Twitter

Monday, January 9, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Acer Aspire S5

Posted: 08 Jan 2012 11:48 PM PST

Acer Aspire S5Acer secara resmi meluncurkan Aspire S5, notebook pertama yang menggunakan fitur teknologi Intel Thunderbolt pada CES 2012. Casis Acer Aspire S5 terbuat dari magnesium alloy dan hanya setebal 15mm, sehingga bisa disebut sebagai ultrabook tertipis di dunia saat ini.

Acer Aspire S5Seperti peluncuran ultrabook lainnya, Acer juga membuat sesuatu yang besar seperti resume time 1,5 detik dan Acer Always Connect. Acer Always Connect adalah sebuah layanan yang memungkinkan Anda untuk mengakses informasi pada PC Anda saat laptop Anda mati.

Acer Aspire S5Fitur lainnya yang inovatif adalah sebuah port panel MagicFlip I/O yang membalik ke arah belakang, menyediakan ruang untuk port tambahan dan lampu baru. Panel port diaktifkan dengan menekan tombol ini pada sisi keyboard.

Lenovo IdeaPad S2

Posted: 08 Jan 2012 09:51 PM PST

Lenovo IdeaPad S2Lenovo benar-benar serius pada CES 2012 ini, perusahaan Cina ini telah memulai debut Ultrabook baru dan ThinkPad serta memamerkan prototipenya. Tapi yang cukup menjadi sorotan adalah tablet Lenovo IdeaPad S2.

Tablet lenovo ini beratnya hanya lebih dari 1Kg dengan keyboard dock, perangkat 10,1 inci ini akan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. IdeaPad S2 ini sangat tipis tapi dengan dock tablet ini beberpa sentimeter lebih tebal. Slot penghubung tablet dengan dock memberi Anda keyboard utilitarian untuk bermain dan mengubah Lenovo S2 mirip dengan netbook.

Lenovo IdeaPad S2Tablet ini memiliki masa pakai baterai 10 jam, tetapi dengan dock masa pakai baterai menjadi dua kali lipat menjadi 20 jam karena pada dock terdapat baterai di bawahnya. Dock juga memberikan port USB sehingga Anda dapat memasang perangkat eksternal pada S2.

Lenovo IdeaPad S2Lenovo IdeaPad S2 menjalankan prosesor dual-core 1,5Ghz Snapdragon S2 MSM 8960 dan memiliki layar IPS dengan resolusi 1.280 x 800 piksel. Sayangnya tidak ada informasi mengenai harga tablet ini, tetapi perwakilan Lenovo mengungkapkan bahwa IdeaPad S2 akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini.

Menyesuaikan dan Menyaring Firefox Download Manager dengan Automatic Save Folder

Posted: 08 Jan 2012 08:13 PM PST

Menyesuaikan dan Menyaring Firefox Download Manager dengan Automatic Save FolderFirefox adalah peramban internet populer kedua setelah Chrome. Firefox memiliki begitu banyak fitur yang membuatnya unik dibandingkan dengan browser lainnya. Salah satu penting dari Firefox adalah download manager.

Dalam pengaturan default kita hanya dapat menyesuaikan beberapa pengaturan pada default download manager. Seperti mengatur lokasi file yang diunduh hanya satu untuk semua jenis file, Anda dapat mengatur lokasi unduhan yang unij untuk jenis file yang berbeda.

Jika Anda menggunakan Firefox download manager maka Anda wajib mengunduh semua jenis file di satu lokasi. Anda tidak dapat mengatur folder yang dikompresi dan file MP3 di folder musik. Sayangnya, Firefox tidak memiliki  tidak memiliki pilihan untuk menyesuaikan dan menyaring file unduhan.

Tapi Anda dapat menggunakan software Add-on plug-in pihak ketiga yang bernama Automatic Save Folder. Setelah Anda unduh dan instal  Add-on ini pada Firefox, Anda akan mendapatkan satu pilihan baru pada menu Firefox Tool. Klik  pada opsi baru Automatic Save Folder dan akan muncul satu pilihan pengaturan panel untuk menyesuaikan standar Firefox download manager.

Anda dapat mengatur aturan penyaringan baru untuk semua jenis file. Filter yang mudah untuk membuat dan dapat didasarkan pada nama file, domain host file atau URL situs web saat ini. Sekarang Anda dapat mengunduh file MP3 dengan menggunakan peramban Firefox, maka secara otomatis file unduhan akan tersimpan ke folder musik atau folder lain yang bisa Anda tentukan sendiri.

0 comments:

Post a Comment