Twitter

Tuesday, January 3, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Aplikasi File Sharing Android Terbaik

Posted: 03 Jan 2012 01:40 AM PST

Aplikasi File Sharing Android TerbaikBagi pengguna smartphone atau tablet, berbagai file sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari rutinitas sehari-hari. Biasanya sebagian besar perangkat Android sudah dilengkapi fitur Bluetooth yang memungkinkan kita untuk berbagi file secara nirkabel. Tetapi jika Anda berbagi file yang berukuran besar maka file sharing adalah aplikasi yang cepat dan handal yang wajib Anda miliki pada gadget Android Anda.

Android Market memiliki beberapa aplikasi File Sharing yang dapat Anda unduh secara gratis maupun berbayar. Berikut ini kami pilihkan aplikasi File Sharing Android terbaik yang bisa Anda gunakan untuk berbagi file berukuran besar dengan teman-teman Anda.

1. Bluetooth File Transfer: Bluetooth File Transfer adalah salah satu dari aplikasi File Sharing gratis terbaik untuk perangkat Android. Menggunakan aplikasi ini Anda dapat menggunakan perangkat Android untuk browsing, search dan mengatur file apapun melalui perangkat Bluetooth menggunakan File Transfer Profile (FTP) dan Object Push Profile (OPP). Bluetooth File Transfer juga dapat menerima file dan mengirim kontak.

Aplikasi File Sharing Android Terbaik2. ES File Explorer: ES File Explorer adalah aplikasi File Sharing yang paling populer di Android Market dan mendukung 18 bahasa. Ini adalah aplikasi File Sharing yang secara otomatis mendeteksi ponsel dan komputer. Antarmuka yang mudah digunakan dan kemampuan untuk menelusuri jaringan server FTP dan online membuat aplikasi File Sharing ini menjadi salah satu aplikasi paling berguna.

Aplikasi File Sharing Android Terbaik3. Dropbox: Dropbox aplikasi dengan layanan gratis yang memungkinkan Anda membawa semua foto, dokumen dan video apa saja. Setelah Anda menginstal Dropbox pada komputer Anda maka secara otomatis file yang Anda simpan di Dropbox akan disimpan ke komputer Anda.

Aplikasi File Sharing Android Terbaik4. Google Docs: Google Docs adalah aplikasi File Sharing resmi untuk perangkat Android. Anda dapat menggunakannya untuk membuat, mengedit, upload dan berbagi dokumen Anda melalui Google Docs.

Aplikasi File Sharing Android Terbaik5. Box: Box adalah website File Sharing online yang sekarang hadir sebagai aplikasi Android. Ketika signup pertama kali Anda akan mendapatkan space 5GB untuk meng-upload dan berbagi semua dokumen online Anda.

Aplikasi File Sharing Android Terbaik

HP Folio 13: Review dan Spesifikasi

Posted: 02 Jan 2012 11:45 PM PST

HP Folio 13: Review dan SpesifikasiHP Folio 13 merupakan ultrabook 13 inci dari HP yang menawarkan baterai yang tahan lama, waktu booting yang cepat serta casing yang super tipis dengan desain yang profesional. Ultrabook HP ini hadir dengan touchpad Synaptics yang halus dan responsif serta keyboard yang lembut dengan tombol backlit yang nyaman untuk mengetik.

Folio 13 memiliki layar 13,3 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel dengan sudut pandang vertikal yang sempit. Untuk mendapatkan fungsi utama pada F1-F2, Anda akan perlu untuk menekan dan menahan tombol Fn.

Untuk konektivitas ultrabook Folio 13 ini dilengkapi port USB 3.0 dan USB 2.0 tunggal, port HDMI dan SD card reader. HP Folio 13 ini menggunakan prosesor Intel Core i5-2467, RAM 4GB, SSD Samsung 128GB.

Spesifikasi HP Folio 13
CPU
1.6-GHz Core i5-2467M

Operating System
Windows 7 Professional (64-bit)

RAM
4GB

RAM Upgradable to
8GB

Hard Drive Size

128GB

Hard Drive Type
SSD Drive

Display Size
13.3

Native Resolution
1366×768

Graphics Card
Intel HD Graphics 3000

Video Memory
64MB

Wi-Fi
802.11b/g/n

Wi-Fi Model
Intel Centrino Wireless-N 1030

Bluetooth
Bluetooth 3.0 + EDR

Touchpad Size
2.5 x 4 inches

Ports (excluding USB)
Ethernet; HDMI; Headphone/Mic

USB Ports
2

Card Slots
SD memory reader

Size
12.5 x 8.4 x .8 inches

Weight
3.2 pounds

5 RSS Feed Reader Android Terbaik

Posted: 02 Jan 2012 07:43 PM PST

5 RSS Feed Reader Android TerbaikSaat ini komputer tablet semakin populer hal ini karena fungsi portabilitasnya. Desain yang kompak dan sederhana membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Selain untuk internet, menonton film, bermain game dan mendengar musik, tablet juga berguna untuk mendapatkan update terbaru dari website favorit dengan menggunakan aplikasi RSS.

RSS feed adalah cara yang mudah dan efisien serta bebas dari spam untuk membaca berita dan weblog. Menggunakan RSS feed Anda dapat membaca update banyak situs atau blog tanpa harus membuka halaman website satu persatu.

Berikut ini 5 RSS Feed Reader Android terbaik yang bisa Anda gunakan pada perangkat Android Anda.

1. Google Reader: Salah satu RSS reader paling populer adalah Google Reader. Google Reader versi online telah digunakan oleh sejumlah besar orang untuk membaca update terbaru dari blog dan website. Fitur online yang sama juga bisa Anda dapatkan pada tablet Android. Aplikasi Google Reader selalu sinkron dengan versi web, sehingga daftar bacaan Anda selalu up to date. Ini berarti ketika Anda berlangganan ke blog atau website di Google Reader online, Anda secara otomatis akan sinkron dengan Google Reader online Anda dan menambahkan update pada tablet Anda juga.

5 RSS Feed Reader Android Terbaik2. gReader (Google Reader): Ini adalah aplikasi tidak resmi untuk tablet Android. Aplikasi ini sama dengan Google Reader resmi tetapi dengan beberapa fitur tambahan. RSS feed ini hadir dengan fitur sinkronisasi yang sama untuk sinkronisasi online pada Google Reader. Anda juga dapat menggunakannya untuk membaca secara offline. Selama membaca update web atau blog di gReader Anda dapat berbagi postingan favorit Anda melalui Email, Facebook dan Twitter.

5 RSS Feed Reader Android Terbaik3. Pulse News: Jika Anda mencari RSS reader profesional dan indah maka Pulse News dapat memenuhi keinginan Anda. Pulse News adalah aplikasi yang mengambil situs web favorit Anda dan mengubahnya menjadi sebuah mozaik warna-warni dan interaktif. Anda juga dapat berbagi postingan favorit Anda dengan teman-teman online Anda menggunakan opsi berbagi pada Pulse News. Pulse News juga memungkinkan Anda untuk langsung mengimpor semua RSS feed dari Google Reader.

5 RSS Feed Reader Android Terbaik4. NewRob: Aplikasi ini adalah RSS reader offline dan dapat disinkronisasikan dengan Google Reader untuk mendapatkan update terbaru dari pelanggan Google Reader. Anda dapat mendownload halaman penuh artikel dan Anda juga dapat menetapkan batas feed untuk menghemat bandwidth internet Anda.

5 RSS Feed Reader Android Terbaik5. DailyReader: DailyReader adalah Google Reader untuk Android yang cepat dan powerful. Aplikasi ini dapat di sinkronkan dengan Google Reader dan menyajikan berita dengan antarmuka yang bersih. DailyReader juga dilengkapi dengan fitur membaca offline.

5 RSS Feed Reader Android Terbaik

0 comments:

Post a Comment