Twitter

Sunday, August 5, 2012

ZOKER BRO

ZOKER BRO


Aplikasi Smartphone Kini Menjadi Dokter Pribadi

Posted: 05 Aug 2012 09:11 AM PDT

Peran Alat komunikasi kini bisa bermanfaat dalam bidang kesehatan. Melalui perangkat tambahan dan Aplikasi yang ditanamkan didalam smartphone berfungsi untuk mendeteksi dan memonitor risiko kesehatan. pada awalnya Pengembang aplikasi difokuskan pada diet... Read more »

Anda Sering Lupa Kata Sandi ? Ini Solusinya

Posted: 05 Aug 2012 02:38 AM PDT

Mengingat semua password yang berbeda -beda jauh lebih aman tetapi memang sangat sulit. Di situlah password manager akan membantu anda. Anda mungkin telah memiliki password manager yang disertakan dengan perangkat... Read more »

Bagaimana Kekuatan kata Sandi anda?

Posted: 05 Aug 2012 02:21 AM PDT

Kekutan kata sandi merupakan hal yang sangat penting dan wajib supaya tidak bisa diretas oleh mesin peretas password. Anda bisa memeriksa kekuatan password anda di situs PassFault.com. Situs ini bisa menganalisa... Read more »

Cara Membuat Password yang Kuat

Posted: 05 Aug 2012 02:12 AM PDT

Password atau kata sandi merupakan kata untuk mengunci sesuatu yang bersifat digital. Misalnya akun email, facebook. Password yang terbaik  adalah membuat kata sandi yang berbeda -beda untuk setiap akun walaupun... Read more »

Menghindari Kebohongan bisa meningkatkan Kesehatan

Posted: 04 Aug 2012 04:39 PM PDT

Kejujuran benar –benar membantu meningkatkan kesehatan anda. Hal ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh ahli psikologi tentang pengaruh kebohongan terhadap kesehatan fisik dan mental. Para peneliti melakukan percobaan kebohongan kepada... Read more »

0 comments:

Post a Comment