Twitter

Sunday, August 5, 2012

Manado Today

Manado Today


Inilah Daftar 20 Negara Paling Malas di Dunia

Posted: 05 Aug 2012 05:36 AM PDT

orang bermalas-malasan

Mengejutkan: Inggris masuk dalam posisi ke delapan negara dengan penduduk paling malas di dunia

Jurnal ilmiah The Lancet telah melakukan studi global termasuk hasil penelitian dari 122 negara, untuk menentukan negara-negara manakah yang penduduknya paling pemalas di dunia.

Mengejutkan, dalam stusi itu Inggris termasuk dalam daftar sebagai salah satu negara paling malas dengan 63,3 persen populasinya tidak aktif. Dan itu membawa Inggris menduduki peringkat kedelapan negara pemalas di dunia.

Sementara itu Amerika Serikat (AS) berada di urutan ke-46 dari studi ini, dimana hanya lebih dari 40 persen warga di negara Paman Sam ini yang tidak aktif.

Italia menduduki peringkat ke-17 negara pemalas di dunia, sementara Jepang (60.2%)dan Malaysia (61.4%), masing-masing menduduki peringkat ke-11 dan 10 dalam daftar ini.

Swaziland (69.0%) menduduki urutan kedua dibawah Malta (71.9%) pada posisi paling atas negara termalas.

Menurut para peneliti, hasil ini sedang rilis bertepatan dengan Olimpiade untuk membantu memacu anggota masyarakat yang malas untuk memilih menjalani kehidupan yang lebih aktif.

Berikut ini adalah daftar 20 teratas negara paling malas di dunia

20 Paling Malas di Dunia
20 – Bhutan: 52,3% tidak aktif
19 – Afrika Selatan: 52,4% tidak aktif
18 – Irlandia: 53,2% tidak aktif
17 – Italia: 54,7% tidak aktif
16 – Siprus: 55,4% tidak aktif
15 – Turki: 56,0% tidak aktif
14 – Irak: 58,4% tidak aktif
13 – Namibia: 58,5% tidak aktif
12 – Republik Dominika: 60,0% tidak aktif
11 – Jepang: 60,2% tidak aktif
10 – Malaysia: 61,4% tidak aktif
9 – Uni Emirat Arab: 62,5% tidak aktif
8 – Inggris: 63,3% tidak aktif
7 – Kuwait: 64,5% tidak aktif
6 – Mikronesia: 66,3% tidak aktif
5 – Argentina: 68,3% tidak aktif
4 – Serbia: 68,3% tidak aktif
3 – Arab Saudi: 68,8% tidak aktif
2 – Swaziland: 69,0% tidak aktif
1 – Malta: 71,9% tidak aktif
Sumber

Guru Asal Skotlandia Berbohong Membunuh Seorang Gadis Agar Tidak Masuk Kerja

Posted: 05 Aug 2012 04:23 AM PDT

Derek McGlone teacher

Derek McGlone (Caters)

Pura-pura sakit, urusan keluarga yang penting atau menghadiri pernikahan kerabat adalah bermacam-macam alasan yang biasanya digunakan orang untuk medapatkan ijin untuk tidak masuk kerja, tapi alasan yang digunakan oleh seorang guru berusia 42 tahun asal Skotlandia berikut ini benar-benar diluar akal sehat.

Derek McGlone, seorang guru terkenal di Sekolah Tinggi Calderhead di Skotlandia membuat alasan bahwa dirinya baru saja menabrak seorang gadis hingga tewas, hanya untuk mendapatkan ijin untuk tidak masuk kerja.

Berdasarkan laporan Telegraph, pada sidang 1 Agustus lalu oleh General Teaching Council Scotland (GTCS), McGlone mengaku beberapa kali berbohong di antara bulan Juni 2008 sampai Mei 2011.

Dan alasan paling mengerikan yang ia berikan kepada para pejabat sekolah, adalah bahwa dia baru saja melindas seorang gadis kecil dengan mobilnya, menurut UPI.

“Dia mengatakan bahwa roda mobilnya melindas tubuh gadis itu,” tulis kepala sekolah Calderhead, Joyce Kilmartin dalam sebuah pernyataan resmi.

Pada kesempatan lain, McGlone menelepon dari rumahnya di Glasgow, mengklaim bahwa ia terjebak dalam awan abu vulkanik di Islandia.

Setelah menemukan bahwa beberapa koleganya di Calderhead telah membuat pernyataan atas tindakannya ke GTCS pada bulan April 2011, McGlone mengeluarkan kata-kata kasar pada akun Facebooknya. Dia mengakui kepada panel Dewan bahwa ia menyebut rekan kerjanya sebagai “Pelacur” dan menulis bahwa dia akan “memburu mereka,” menurut Scottish Sun.

Menurut laporan Mirror, McGlone mengundurkan diri akhir tahun lalu, tapi sekarang mengatakan bahwa dia ingin kembali mengajar.

“Saya tidak bisa memberi penjelasan yang masuk akal atas tindakan saya,” katanya kepada Dewan, sambil menambahkan bahwa ia malu dan menyesal atas perbuatannya tersebut.

Panel sidang menyimpulkan bahwa perilaku McGlone membuatnya tidak memenuhi standar yang diharapkan dari seorang guru. Ia menerima teguran yang akan tetap dalam catatannya selama 12 bulan.

Karyawan Taco Bell Dipecat Karena Kencingi Makanan

Posted: 04 Aug 2012 08:38 PM PDT

Cameron Jankowski, karyawan Taco Bell mengencingi makanan

Karyawan Taco Bell, Cameron Jankowski, mengencingi sepiring nacos dan kemudian memposting fotonya ke akun Twitternya

Jika anda berpikir perbuatan seorang karyawan Burger King yang menginjak selada adalah sesuatu yang buruk, maka aksi mencemarkan makanan yang dilakukan karyawan Taco Bell bernama Cameron Jankowski ini tentunya membuat anda berubah pikiran.

Pasalnya aksi yang dilakukan Jankowski ini menyebabkan kemarahan bagi komunitas internet, setelah ia memposting foto dirinya sedang mengencingi sepiring nacos di akun Twitter miliknya.

Jankowski, yang bekerja di Fort Wayne, Ind, Taco Bell, diduga memposting gambar dirinya mengencingi sepiring nachos yang seharusnya dibuang, dimana terlihat di latar belakang sebuah lemari pel dari Taco Bell.

Setelah mengetahui kejadian ini pejabat di Taco Bell kemudian memecat Jankowski. Dia kemudian menonaktifkan akun Twitter-nya, tetapi karena retweet dan screenshot, gambar tersebut terus menyebar.

Dikutip dari Time, para petinggi Taco ternyata sangat serius menanggapi masalah ini. Dalam pernyataannya, juru bicara Amy Kavanaugh, wakil presiden urusan publik untuk Taco Bell, mengatakan bahwa mereka berencana untuk membersihkan restoran mereka dan melatih para karyawan di Fort Wayne, dan bahkan berpotensi menghentikan sementara operasi di tempat tersebut, menurut Indiana NewsCenter.

“Tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan pelanggan dan anggota tim. Kami memiliki prosedur penanganan makanan yang ketat dan memiliki nol toleransi untuk setiap pelanggaran. Segera setelah kami pelajari dari situasi ini, kami langsung menyelidiki dan menemukan foto itu sebuah lelucon dan makanan itu tidak pernah disajikan kepada pelanggan. Kami menemukan lelucon ini sama sekali tidak dapat diterima, dan kami berencana untuk memberhentikan siapa saja yang terlibat dan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk mengambil tindakan hukum.” tulis Taco Bell dalam pernyataan mereka.

Saat ini, Departemen Kesehatan Allen County, polisi setempat dan Taco Bell sedang menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

Nenek di Cina Gunakan Boneka Seks Untuk Hentikan Pengemudi Ugal-ugalan

Posted: 04 Aug 2012 07:12 PM PDT

Boneka seks perlambat kendaraan

seorang nenek di cina menggunakan boneka seks untuk memperlambat pengemudi yang sering ugal-ugalan di penyebrangan dekat rumahnya

Pengemudi ugal-ugalan yang sering menerobos lampu merah dan ogah melambat ketika melewati jalur penyebrangan sering membuat para pengguna jalan lain terutama para pejalan kaki menjadi sangat kesal. Untuk mengatasi hal ini, seorang wanita asal Cina mempunyai cara yang terbilang unik.

Wanita tua yang tak dikenal ini menggunakan sebuah boneka seks untuk membuat para pengemudi melambat saat melewati penyebrangan.

Diketahui, wanita itu sebelumnya dibuat muak oleh para pengemudi yang ngebut melewati penyeberangan yang berada dekat rumahnya, menurut surat kabar berbahasa cina, Tiexue.

Polisi setempat kemudian menawarkan bantuan kecil dengan menunjukkan tempat strategis sehingga sang nenek dapat mencoba ide uniknya ini, untuk memperlambat para pengemudi dengan menggunakan boneka seks.

Dia kemudian mengikatkan boneka seks tersebut ke sebuah pohon di samping penyeberangan, berharap para pengemudi akan memperlambat laju kendaraannya ketika melihat pemandangan tersebut.

Berdasarkan foto, taktik yang ia gunakan bekerja dengan baik untuk memperlambat para pengemudi.

Mari kita hanya berharap kepolisian setempat tidak membuat kesalahan yang sama seperti petugas di China Provinsi Shandong.

Diketahui, bulan lalu 18 orang perwira polisi Provinsi Shandong, Cina, menghabiskan hampir satu jam untuk menyelamatkan sebuah boneka seks dari sungai, karena mengira boneka itu adalah seorang wanita yang sedang tenggelam.

Sebuah “Gunung Berapi Super” Ternyata Bersembunyi di Dekat Pompeii

Posted: 04 Aug 2012 06:06 PM PDT

reruntuhan pompeii

Pompeii, kota yang terkenal di sebelah Naples yang hancur pada tahun 79 Masehi oleh letusan Gunung Vesuvius (Reuters/Giampiero Sposito)

Di seberang teluk Naples dari Pompeii, di mana ribuan orang terbakar hidup-hidup oleh Gunung Vesuvius pada tahun 79 Masehi, terletak sebuah gunung berapi super (Super Volcano) yang tersembunyi, dan bisa membunuh jutaan orang jika meletus, menurut para ilmuwan.

Lumpur mendidih dan lubang uap belerang dari wilayah barat Naples, Italia yang dikenal sebagai Flegrei Campi atau Phlegraean Fields, yang berasal dari kata Yunani yang berarti membakar, merupakan daya tarik utama bagi wisatawan.

Tapi zona aktivitas seismik intens yang dahulu dianggap sebagai pintu masuk ke neraka, juga dapat menimbulkan bahaya global, dimana jutaan orang tinggal di atas sebuah gunung berapi super yang berpotensi meletus di masa depan.

“Daerah ini dapat menimbulkan letusan yang dapat memiliki efek bencana global yang sebanding dengan dampak yang diitimbulkan dari benturan meteorit raksasa,” kata Giuseppe De Natale, kepala dalam sebuah proyek yang memantau aktivitas kaldera gunung berapi super itu, dengan membor jauh kedalam bumi.

Salah satu dampak dari hantaman meteorit diperkirakan sebagai penyebab punahnya dinosaurus pada 65 juta tahun yang lalu, ketika batu luar angkasa ini jatuh dan membuat bumi diselimuti kegelapan.

Para ilmuwan berencana untuk mengebor sejuah 3,5 km di bawah permukaan bumi untuk memantau ruang besar berisi batuan cair di dekat Pompeii, dan memberikan peringatan dini jika ada letusan apapun yang dapat membuat kaldera vulkanik dengan lebar 13 kilometer ini runtuh.

Flegrei Campi hampir serupa dengan kaldera Yellowstone di negara bagian Wyoming, Amerika Serikat. Namun Flegrei Campi mendapatkan perhatian yang lebih karena gunung berapi super ini berada di area yang dihuni oleh sekitar 3 juta orang di pedalaman Naples.

“Flegrei Campi yang padat penduduknya akan sangat terpengaruh, bahkan letusan yang kecil pun dapat menimbulkan risiko bagi penduduk,” kata De Natale, dari observatorium Vesuvius di Institut Nasonal Italia untuk Geofisika dan Vulkanologi, kepada Reuters.

De Natale menegaskan bahwa itulah sebab mengapa Flegrei Campi mutlak harus dipelajari dan dipantau.

Namun, proyek pengeboran ini ditentang oleh beberapa ilmuwan lokal yang mengatakan pengeboran itu sendiri bisa menyebabkan letusan yang berbahaya atau gempa bumi.

Cindy Crawford Larang Sang Putri Pakai Make-Up

Posted: 04 Aug 2012 04:37 PM PDT

Kaia Jordan Gerber

Kaia Gerber mengikuti jejak ibunya dalam dunia modeling

Ia mungkin telah membintangi promosi pertama Versace di usianya yang ke-10, namun tampaknya Cindy Crawford tidak akan mengijinkan sang putri tumbuh terlalu cepat.

Supermodel berusia 46 tahun itu telah melarang putrinya Kaia Gerber memakai make-up pada sesi pemotretan, karena mantan isteri Richard Gere ini tidak ingin gadis ciliknya terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Cindy menjelaskan bahwa dia senang melihat sang putri mengikuti jejaknya dalam dunia modeling, namun dirinya khawatir apakah Kaia benar-benar diperlakukan dengan baik.

“Aku tidak ingin dia memakai make-up atau difoto untuk tampak lebih tua daripada usianya saat ini.’ tuturnya kepada Daily Telegraph.

Tapi kekhawatirannya ini akhirnya sirna ketika Kaia menerima jobnya untuk pertama kali, sebab pemotretan tersebut ditangani oleh sahabatnya sendiri, yaitu perancang busana Donatella Versace.

“Aku tahu dia diperlakukan dengan benar karena Donatella yang menanganinya, ” jelasnya lega.

Meskipun begitu, baik Cindy dan suaminya Rande Gerber, menikmati karir yang sukses sebagai model. Bintang itu sebelumnya mengakui bahwa dia ingin Kaia untuk mengistirahakan untuk sementara karirnya di depan kamera, setidaknya sampai ia sedikit lebih dewasa.

Dalam wawancara dengan harian Front Row awal tahun ini, Cindy berkata bahwa pada titik ini, Kaia masih terlalu muda untuk mengejar karier. Karena hanya ada sedikit job untuk seorang gadis berusia 10-tahun.

“Tapi jika dia telah berusia 17 tahun dan ingin mencobanya.. tentu saja saya mendukungnya, apa yang bisa saya katakan?” tuturnya.

Meskipun kekhawatiran tentang Kaia yang memutuskan menepuh karir modeling pada usia dini, Cindy tampaknya senang putrinya itu mendapatkan pengalaman pada usianya yang masih begitu muda.

“Dia melakukan beberapa hal-hal yang menyangkut pemodelan dengan saya, dan aku benar-benar ingin dia memiliki pengalaman itu.” tandasnya.

Simpanse Gunakan Bahasa Isyarat Meminta Dibebaskan Pengunjung Kebun Binatang

Posted: 04 Aug 2012 11:34 AM PDT

simpanse pintar berbahasa isyarat

Simpanse malang ini membuat bahasa isyarat meminta para pengunjung kebun binatang untuk melepaskannya

Dengan sifatnya yang cerdas dan selalu ingin tahu, simpanse merupakan primata pintar yang selalu dapat berkomunikasi dengan manusia.

Namun dalam sebuah video memilukan terlihat seekor simpanse yang putus asa mencoba meyakinkan para pengunjung kebun binatang untuk mengeluarkannya dari kandang, dengan menggunakan bahasa isyarat.

Simpanse dalam video ini berusaha berkomunikasi kepada seorang pengunjung dan berusaha keras meyakinkannya untuk membuka baut pada jendela kaca agar ia dapat terbebas dari kandang.

Tonton Videonya di Youtube

Dengan mengetuk jendela, simpanse ini berulang kali mendesak agar orang berdiri di sisi lain dari kaca itu untuk membiarkan ia keluar.

Ia membuat isyarat dengan menggabungkan jari-jarinya, sebuah sinyal mirip dengan bahasa isyarat American yang merepresentasikan kata gerbang atau pintu.

Alex Bailey dari Manchester, yang melihat interaksi ini di Kebun Binatang Welsh Mountain, menafsirkan bahwa sang simpanse membuat tanda-tanda ini sebagai isyarat agar ia dibebaskan.

Dalam video ini terlihat seorang pria mengetuk jendela dan menirukan aksi sang simpanse dengan meniru gerakannya. Sementara itu seorang pengujung terdengar tertawa sambil berkata: “Dia (simpanse) ingin kita untuk membebaskannya”.

Tapi simpanse itu lebih mefokuskan diri untuk membuat dirinya dimengerti oleh orang-orang itu, sambil menatap dengan pandangan yang mengibakan.

Menurut The Telegraph, Video yang berdurasi sekitar 48 detik ini difilmkan di Kebun Binatang Welsh Mountain.

0 comments:

Post a Comment