Twitter

Saturday, August 11, 2012

Manado Today

Manado Today


Sebuah Parfum Justin Bieber Terjual Setiap Menit

Posted: 10 Aug 2012 05:25 PM PDT

Justin Bieber, Girlfriend

Girlfriend : parfum Justin Bieber ini terjual satu buah setiap menitnya

Tampaknya nama Justin Bieber adalah magnet terbesar para remaja dunia saat ini, dimana demam Bieber membuat segala sesuatu yang berhubungan dengan pelantun tembang Baby ini laris manis.

Para gadis remaja di dunia begitu bersemangat untuk mendapatkan parfum Bieber terbaru, Girlfriend, yang terjual setiap menit.

Menyusul peluncuran eksklusifnya, Perfume Shop yang menjual parfum ini mencatat bahwa mereka menjual satu botol Girlfriend setiap menit di minggu pembukaan, membuatnya menjadi salah satu parfum selebriti paling laris.

Para Beliebers (sebutan bagi fans Bieber) bahkan rela berkemah di luar Perfume Shop di seluruh negeri, karena mereka tidak sabar menunggu peluncuran wewangian remaja baru ini.

Halaman facebook Perfume Shop telah dibanjiri dengan ‘Like’ ‘dan komentar, serta 75% feed Twitter didominasi oleh posting Justin Bieber selama peluncuran di akhir pekan.

‘Lalu lintas online luar biasa, dan dengan satu botol yang terjual setiap menitnya adalah sesuatu yang wajar untuk mengatakan demam Bieber masih fenomenal! ” tutur Michelle D’Vaz, National Advertising dan PR Manager di Perfume Shop.

0 comments:

Post a Comment