Twitter

Wednesday, August 8, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


PSSI Himbau Semua Pihak Utamakan Kepentingan Bangsa Terkait Timnas Indonesia

Posted: 08 Aug 2012 04:07 PM PDT

Djohar Arifin PSSI Timnas Indonesia

Terkait Timnas Indonesia, PSSI menghimbau kepada semua pihak agar mengedepankan kepentingan bangsa. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, pun memberi apresiasi positif kepada para pemain timnas yang telah rela berkorban demi negara.

"Para pemain (timnas) lebih mendahulukan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi atau kepentingan lainnya," kata Djohar Arifin Husin di Jakarta, Rabu (9/8/2012).

Sikap para pemain yang memilih bergabung dengan Timnas Indonesia meskipun mendapat ancaman sanksi dari klubnya, kata Djohar Arifin Husin, harus dijadikan teladan bagi semua pihak.

"Bagi saya, apa yang diperlihatkan para pemain timnas adalah sikap ksatria yang patut menjadi teladan bagi kita semua," tandasnya.

Saat ini, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan masih menjalani training centre (TC) di Lapangan Halim Perdanakusuma, Jakarta, sebagai persiapan sebelum berlaga di AFF Cup 2012. Kendati berpuasa, para punggawa tim Garuda tetap semangat menjalani latihan.

"Para pemain di bawah bimbingan Nil Maizar dan ofisial lainnya terus berlatih serius walau tetap berpuasa. Mereka sudah bertekad bulat untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat Indonesia," kata Djohar Arifin Husin.

"Mereka ingin mewujudkan harapan dan keinginan rakyat Indonesia agar mampu merebut Piala AFF 2012. Sebab, kita belum sekalipun mampu juara Piala AFF," pungkasnya.

Hasil Pertandingan Manchester United vs Barcelona 0-2 (Adu Penalti)

Posted: 08 Aug 2012 04:06 PM PDT

Vidic-Messi

Pertandingan persahabatan antara Manchester United vs Barcelona yang digelar di Ullevi Stadium, Goteborg, Kamis (9/8/2012) dini hari WIB, harus diselesaikan lewat drama adu penalti. Itu terjadi setelah MU dan Barca hanya bisa bermain imbang dengan skor 0-0 dalam waktu 90 menit.

Pertandingan antara kedua tim sendiri berlangsung cukup menarik. Menit kelima, kerjasama Andres Iniesta dan Lionel Messi hampir membuahkan hasil. Umpan chip Iniesta gagal dikontrol dengan baik oleh Messi sehingga masih aman gawang David De Gea.

Serangan Barca kembali datang di menit 12. Kali ini giliran pemain muda Spanyol, Cristian Tello, yang mendapati sepakannya hanya berakhir di jala luar gawang United.

United bukannya tanpa peluang. Sundulan Wayne Rooney di menit 14 menerima umpan Antonio Valencia masih melebar. Sementara sepakan kaki kiri Nani lima menit berselang juga tak menemui sasaran.

Messi dan Iniesta kembali menjadi momok bagi Rio Ferdinand cs di lini belakang. Kerjasama keduanya yang diakhiri sepakan Messi membuat De Gea jatuh bangun untuk menepis bola.

Red Devils harusnya bisa unggul di menit akhir babak pertama. Pelanggaran yang dilakukan Tello di kotak penalti Barca membuat wasit menunjuk titik putih. Sayang Rooney gagal menaklukkan Victor Valdes.

Mascherano-Rooney-Puyol

Dua menit babak kedua berjalan, United kembali mendapat peluang. Perpaduan apik antara Valencia dan Nani di sisi kanan gagal dimanfaatkan Shinji Kagawa untuk menjebol gawang Jose Manuel Pinto yang menggantikan posisi Valdes.

Menit 63, De Gea melakukan penyelamatan penting. Umpan Dani Alves berhasil menemui Alexis Sanchez. Namun usahanya mampu digagalkan De Gea.

Barca kembali menggebrak di menit 75. Aksi Ibrahim Afellay diakhiri dengan sepakan kaki kanannya yang sayangnya bola masih menyamping di sisi kanan gawang De Gea.

Hingga waktu 90 menit, skor masih tetap bertahan imbang tanpa gol dan memaksa dilanjutkan dengan adu tendangan penalti.

Dalam babak ini, dua penendang United, Nani dan Ashley Young gagal melaksanakan tugasnya. Sementara Barca mengunci kemenangan setelah sepakan Xavi Hernandez dan Gerard Pique mulus masuk ke gawang De Gea. Barca pun unggul 2-0 atas United.

Susunan pemain:

Man. United: David De Gea; Antonio Valencia, Rio Ferdinand (Scott Wootton 83'), Nemanja Vidic (Michael Carrick 46'), Patrice Evra; Paul Scholes, Anderson (Nick Powell 79'), Nani, Ashley Young; Wayne Rooney (Shinji Kagawa 46'), Danny Welbeck (Dimitar Berbatov 66')

Barcelona: Victor Valdes (Jose Pinto 46'); Dani Alves (Martin Montoya 66'), Javier Mascherano (Marc Bartra 66'), Carles Puyol (Gerard Pique 46'), Adriano (Jordi Alba 46'); Sergio Busquets (Ilie Sanchez 76'), Sergi Roberto (Cesc Fabregas 46'), Andres Iniesta (Xavi Hernandez 46'); Cristian Tello (Pedro Rodriguez 46'), Alexis Sanchez (Rafinha 66'), Lionel Messi (Ibrahim Afellay 46')

Bambang Pamungkas Tetap di Persija? The Jakmania: Bepe Adalah Harga Mati!

Posted: 08 Aug 2012 04:05 PM PDT

Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas ternyata masih menjadi sosok yang tak tergantikan bagi The Jakmania. Wadah suporter tim Macan Kemayoran ini pun meminta kepada manajemen Persija Jakarta agar tetap mempertahankan pemain yang kerap dipanggil Bepe tersebut.

Bagi The Jakmania, dipertahankannya Bepe adalah harga mati karena pemain yang lekat dengan nomor 20 ini adalah ikon Persija yang sulit dicari tandingannya.

"Kami hanya bisa berharap Bepe tetap di Persija seperti tekad yang selama ini digaungkan, Bepe harga mati, sebab tidak mudah mencari sosok ikon. Apalagi, Bepe memiliki sejarah panjang di Persija," tandas Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone.

Bambang Pamungkas memang sedang bermasalah dengan manajemen Persija lantaran keputusannya bergabung dengan Timnas Indonesia bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

Ferry Paulus selaku Ketua Umum Persija pun sudah mempersiapkan sanksi bagi top skor Timnas Indonesia itu. Bahkan, jika ada klub lain yang menginginkan Bepe, Ferry Paulus membuka pintu keluar untuknya.

"Ya, memang santer jika posisi Bepe di Persija kian rawan menyusul bergabung dengan timnas PSSI. Sebagai penggemar, kami hanya bisa berharap agar kedua kubu, Bepe dan manajemen dapat bertemu untuk mendapatkan solusi terbaik," harap Larico Ranggamone.

The Jakmania berharap Bepe akan bisa membangkitkan kejayaan Persija, dan menginginkan agar bomber yang terkenal dengan kepala emasnya itu memperkuat tim Macan Kemayoran hingga pensiun.

"Semoga ke depannya Bepe bisa membawa Persija juara seperti ketika Juara Liga Indonesia musim 2000/2001. Kami menginginkan Bepe menutup karier seperti legenda kapten Manchester United Eric Cantona atau Alessandro Del Piero di Juventus," tutup Larico Ranggamone.

Juan Mata Akui Chelsea Lebih Kompetitif Musim Depan

Posted: 08 Aug 2012 04:05 PM PDT

Juan Mata

Juan Mata menatap musim depan dengan keyakinan Chelsea akan meraih gelar Premier League dari tangan Manchester City. Menurut Mata, Chelsea telah menjadi klub terkuat berkat kedatangan talenta-talenta muda.

Juan Mata (24) kembali bergabung dengan skuad Chelsea lainnya dalam minggu ini. Juan Mata telah memulai pusat pelatihan di Chelsea bersama Oriol Romeu, dan Daniel Sturridge yang baru saja merampungkan tugasnya di Olimpiade London 2012.

Sekalipun Oscar belum turut bergabung, namun Mata merasakan Chesea sudah cukup kuat untuk bersaing di musim depan.

"Saya pikir ini akan menjadi musim yang baik bagi kami," kata Mata, berbicara kepada Chelsea TV menjelang pertemuan Community Shield hari Minggu ini di Villa Park melawan jawara Premier League, Manchester City.

"Secara pribadi, saya akan mencoba untuk bermain lebih baik dari musim lalu. Yang pasti, keinginan kami adalah untuk memenangkan piala, baik Liga Primer atau Liga Champions.

"Kompetisi ini sangat penting bagi kami dan kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Kami sudah membeli beberapa pemain berkualitas yang baik untuk tim.

"Kami memiliki Eden Hazard, Marko Marin, Oscar dan Kevin De Bruyne (sekarang dalam masa pinjaman diWerder Bremen)."

Juan Mata telah membantu Chelsea meraih gelar Piala FA serta Liga Champions di musim lalu. Di musim depan, Mata akan bersaing dengan Oscar dos Santos di lini tengah. Namun Mata tetap menatap masa depannya dengan percaya diri.

"Saya merasa benar-benar baik dan percaya diri untuk musim baru," tegasnya.

PSG Dapatkan Lucas Moura Dari Sao Paulo

Posted: 08 Aug 2012 04:04 PM PDT

Lucas Rodriguez Moura da Silva

Paris Saint-Germain (PSG) telah resmi mendapatkan pemain muda Sao Paulo, Lucas Moura. Kabar ini tentu menjadi pukulan telak bagi Manchester United yang dalam beberapa pekan terakhir sangat serius menginginkan Moura.

Tak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan PSG untuk mendapatkan salah satu talenta muda terbaik Brazil tersebut. Yang pasti, Moura akan dikontrak selama 4,5 tahun di klub Kota Paris tersebut.

Namun, Moura tidak akan bergabung bersama Zlatan Ibrahimovic dkk pada musim panas ini. Kesepakatan yang terjadi adalah Moura baru akan berada di Parc des Princes mulai Januari 2013 mendatang.

"Paris St Germain dan Sao Paulo telah mencapai kesepakatan tentang transfer Lucas Rodriguez Moura da Silva," bunyi pernyataan dari Les Parisiens.

"Pemain tersebut dan Paris St Germain telah menyetujui kontrak kerjasama yang dimulai pada Januari 2013 hingga Juni 2017. Lucas akan bergabung bersama rekan-rekan barunya pada Januari 2013 untuk paruh kedua musim 2012-2013."

Itu berari, Lucas yang saat ini masih membela Brazil di Olimpiade 2012, akan bergabung bersama rekan senegaranya, Thiago Silva, yang telah lebih dulu menjadi pemain PSG setelah ditransfer dari AC Milan.

"Saya berbicara dengan Thiago Silva dan Leonardo (Direktur Olahraga PSG), dan mereka berdua memberi kesan yang positif," tutur Moura.

"Saya tahu mereka membangun proyek yang menarik, dengan struktur dan para pemain yang fantastis. Itulah yang mereka katakan pada saya."

Moura adalah rekrutan kelima PSG musim panas ini. Empat nama sebelumnya selain Ibrahimovic dan Thiago Silva adalah Ezequiel Lavezzi serta Marco Veratti.

Juventus Ingin Duetkan Luis Suarez dan Robin Van Persie

Posted: 08 Aug 2012 04:04 PM PDT

Kabar mengejutkan datang dari Turin menyusul pernyataan Juventus yang ingin memboyong Luis Suarez dan Robin Van Persie secara bersamaan di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir oleh Sky Sport (8/8), niat Juventus untuk mendatangkan Luis Suarez bukan berarti manajemen klub akan mengabaikan Robin Van Persie. Namun sebaliknya, Juventus siap merogoh pundi-pundi uangnya untuk memboyong keduanya secara bersamaan. Hal ini tidak lain karena keinginan pelatih yang sedang terjerak isu Scommessopoli, Antonio Conte untuk menduetkan keduanya sebagai starter di lini depan Juventus.

Untuk Van Persie, Juventus berhak bernapas lebih lega. Menyusul salah satu kompetitornya, Manchester City mulai sedikit mundur dari perburuan.  Sementara hal berat hasur diperjuangkan manajemen klub perihal transfer Luis Suarez. Striker Uruguay itu, sudah menyatakan ingin tetap bermain di Anfield. Keadaan semakin menguat menyusul Brendan Rodgers yang juga memasukkannya dalam formasi utama.

Di sisi lain, Juventus masih disibukkan dengan skandal pengautran skor yang menimpa Antonio Conte. Kabar terbaru. Conte bahkan berniat meninggalkan kursi kepelatihan Juventus. Ancaman 10 bulan tidak bisa mendampingi klub, membuatnya menahan beban sosial. Conte berniat menyusul jejak salah satu stafnya, Cristian Stellini yang sudah mengundurkan diri terlebih dahulu.

Namun dukungan datang dari eks. pelatih Juventus, Marcelo Lippi yang meyakini, Conte akan segera lepas dari tuduhan kasus Scommessopoli. Ujarnya:

"Saya telah mengenal Conte sejak lama. Dia orang yang jujur dan sangat serius ketika mengerjakan sesuatu.Saya tidak berpikir dia melakukan sesuatu yang salah."

Mantan Persib Lolos ke Babak 6 Besar Liga Ngabuburit II 2012

Posted: 08 Aug 2012 04:02 PM PDT

Persib Bandung Jersey

Para eks pemain tim Maung Bandung yang tergabung dalam tim Mantan Persib berhasil lolos ke babak 6 besar Liga Ngabuburit II 2012. Di laga yang digelar di Stadion Persib, Bandung, Rabu (8/8/2012), Bambang Sukowiyono dan kawan-kawan sukses mengalahkan tim Pakole FC dengan skor 4-2.

Keempat gol tim Mantan Persib dicetak oleh Luzardi di babak pertama, dan Bambang Sukowiyono, Anda Suhendar, serta Agus Candra di babak kedua. Sedangkan dua gol Pakole FC terjadi di babak pertama yang dibikin oleh Herman dan Nyangnyang.

Pakole FC sebenarnya sempat memimpin terlebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Herman dari titik putih di menit ke-14. Empat menit berselang, tim Mantan Persib berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Luzardi.

Kedudukan imbang hanya bertahan sesaat. Di menit ke-20, Pakole FC kembali unggul berkat gol dari Nyangnyang. Skor seri bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim Mantan Persib tiga kali membobol gawang Pakole FC lewat gol Bambang Sukowiyono di menit ke-48, Anda Suhendar di menit ke-51, dan Agus Candra di menit ke-59. Alhasil, tim Mantan Persib memenangkan laga dengan skor akhir 4-2.

Dengan kemenangan ini, tim Mantan Persib menempati posisi runner-upGrup A dan berhak melaju ke babak 6 besar Liga Ngabuburit II 2012 .

Liga Ngabuburit II 2012 adalah kompetisi yang digagas oleh para eks punggawa Persib Bandung. Ajang yang digelar perdana pada tahun lalu ini diikuti oleh 13 tim dengan para pemain yang berusia di atas 40 tahun.

Fortuner Diesel Ganti Mesin, Harga Mulai Rp 387 Juta

Posted: 08 Aug 2012 04:02 PM PDT

Kian pesatnya pasar sport utility (SUV) dengan mesin diesel membuat Toyota melakukan perubahan pada Toyota Fortuner diesel. Model baru yang dinamakan Grand Fortuner VBTurbo with intercooler ini menggunakan mesin baru yang lebih bertenaga.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan mengatakan antusiasme pelanggan Fortuner membuat pihaknya merespon dengan meluncurkan Grand Fortuner VBTurbo with intercooler ini. "Pada semester I tahun 2012 ini saja, Fortuner 4×2 memimpin penjualan dengan angka 11.720 unit," kata Johnny Darmawan saat peluncuran di Jakarta, Rabu, 8 Agustus 2012.

Johnny mengatakan sejak peluncuran pertama pada 2005 hingga Juli 2012, Fortuner 4×2 terjual sebanyak 59.904 unit. Sedangkan khusus varian diesel yang mulai diperkenalkan pada 2007, sudah terjual sebanyak 39.187 unit.

Grand Fortuner VNT with intercooler menggunakan mesin 2KD-FTV VN Turbo yang menggantikan mesin lama 2 KD-FTV. Mesin baru ini memiliki power dan torsi lebih besar. Mesin baru ini memiliki tenaga 144 ps pada 3.400 rpm naik dibandingkan model sebelumnya yang hanya 102 ps pada 3.600 rpm. Selain itu, torsi juga naik menjadi 35.0 kg,m pada rentang 1.600-2.800 rpm. Bandingkan dengan model sebelumnya yang memiliki torsi 26.5 kgm pada rentang 1.600-2.400 rpm.

Dari tampilan memang tidak ada perubahan. Penandanya adalah penggunaan hoop scoop pada engine hood yang berfungsi sebagai penyuplai udara ke intercooler. Tambahan lain adalah emblem VNTurbo pada bagian belakang.

Untuk harga, Fortuner 2.5 G MT Diesel VNTurbo dilepas Rp 387 juta, Fortuner 2.5 G AT Diesel VNTurbo (Rp 397 juta), Fortuner 2.5 G MT TRD Diesel VNTurbo (Rp 411,9 juta), dan Fortuner 2.5 G AT TRD Diesel VNTurbo (Rp 421,9 juta).

"Kita targetkan penjualan Fortuner ini 6.000 unit sampai akhir tahun," kata Joko Trisanyoto, Direktur Marketing PT TAM.

Jose Mourinho: Jika Lionel Messi Menang Ballon d’Or, Esensi Sepak Bola Hilang

Posted: 08 Aug 2012 04:01 PM PDT

Lionel Messi Cristiano Ronaldo

Jose Mourinho kembali menegaskan pendapatnya bahwa peraih Ballon d'Or semestinya berasal dari tim juara —yaitu Cristiano Ronaldo dari Real Madrid—; menurut The Special One, jika Lionel Messi memenangi Ballon d'Or, esensi kolektivitas sepakbola akan lenyap.

Siapakah yang layak menjadi pemain terbaik dunia tahun ini? Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi? Perdebatan tentang hal ini tidak akan usai sebelum FIFA mengumumkan hasil penilaian mereka. Namun, Jose Mourinho memiliki pandangan tersendiri tentang hal ini.

Dalam wawancara dengan Fox News, Mou menyiratkan bahwa siapa yang lebih baik sebenarnya sudah bisa ditentukan. The Special One berkaca pada kejadian dua tahun lalu. Ketika itu, Lionel Messilah yang ditunjuk sebagai pemain terbaik dunia, meski Ronaldo lebih banyak mencetak gol.

"Dua musim lalu, Cristiano mencetak gol lebih banyak dan meraih Sepatu Emas. Namun, timnya (Real Madrid) hanya meraih Copa del Rey (menang 1-0 atas Barcelona). Atas alasan ini, Ballon d'Or diberikan kepada Lionel Messi. Musim lalu, Messi mencetak lebih banyak gol. Namun, saya tidak berpikir bahwa ia layak memenangi (Ballon d'Or). Jika ia meraih gelar tersebut, sepakbola akan kehilangan esensi kolektivitasnya."

Cristiano Ronaldo Lionel Messi

Pernyataan Jose Mourinho ini menegaskan pendapatnya beberapa hari lalu, bahwa seorang pemain terbaik dunia adalah ia yang mampu memberikan gelar utama kepada klub. Dan, musim 2011-2012, Cristiano Ronaldo sukses memberikan gelar juara Liga Spanyol untuk Real Madrid. Sementara itu, Lionel Messi 'hanya' mendapatkan Copa del Rey —gelar yang kurang prestisius daripada La Liga—.

Noah Band Balikpapan Bantah Dompleng Popularitas Ariel cs

Posted: 08 Aug 2012 11:27 AM PDT

Noah

Noah band asal Balikpapan memang sempat galau saat Ariel cs mengumumkan nama Noah sebagai nama baru Peterpan. Dan tak bisa dipungkiri, sejak Noah eks Peterpan muncul, nama Noah Balikpapan pun ikut melejit. Namun band yang sudah terbentuk sejak lama itu tak ingin disebut-sebut mendompleng popularitas Ariel cs.

Tuduhan mendompleng popularitas seperti itu tampaknya cukup wajar, karena Ariel dan kawan-kawannya sesama band memang memiliki nama besar di dunia musik. Namun Amirrudin selaku manajer Noah Balikpapan menegaskan bahwa band-nya yang sudah berdiri sejak 12 Februari 2009 itu tidak akan memanfaatkan situasi tersebut untuk numpang tenar.

Menurut Amirrudin, usaha mendompleng popularitas adalah usaha yang sia-sia. Mungkin ketenaran akan didapat dalam waktu singkat, namun ketenaran itu juga akan cepat menghilang seiring waktu. Karena itulah Amirrudin yakin bahwa Noah Balikpapan lebih bisa bertahan lama di dunia musik lewat karya-karya mereka, bukan karena sensasi kesamaan nama seperti yang terjadi sekarang.

"Band yang mau cari tenar itu akhirnya nasibnya kemana? Akhirnya kan hancur. Kita ingin berkarya saja dengan karya kami," kata Amirrudin seperti dilansir Okezone.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Noah eks Peterpan memang sempat menjadi sorotan publik karena memilih nama yang sama persis dengan band asal Balikpapan. Namun Ariel cs menegaskan bahwa nama Noah sudah dipersiapkan sejak lama. Pihak Noah eks Peterpan bahkan menganggap Noah Balikpapan hanya mengaku-ngaku sebagai Noah sebagai upaya menumpang ketenaran.

Liga Inggris: Robert Huth Diduga Terserang Meningitis

Posted: 08 Aug 2012 11:25 AM PDT

Robert Huth

Kabar tak sedap menghinggapi Stoke City jelang pembukaan Premier League 2012-2013. Mereka harus menerima kenyataan bahwa defender andalan mereka, Robert Huth, terserang penyakit meningitis.

Pemain berusia 27 tahun itu dikirim ke rumah sakit setelah mengeluhkan kondisinya pada saat sesi latihan tim. Hal yang juga dibenarkan oleh kubu Stoke.

"Klub dapat mengkonfirmasi bahwa Robert Huth diduga terserang meningitis. Kini kami masih menunggu hasil tes yang dilakukan padanya," bunyi pernyataan Stoke.

Manajer The Potters, Tony Pulis, cukup terpukul dengan apa yang dialami oleh pemain asal Jerman itu. Maklum saja, Huth adalah salah satu pemain yang selalu diandalkannya.

"Ini adalah masalah besar jelang bergulirnya musim baru karena Huth adalah figur yang sangat penting bagi tim ini," ujar Pulis usai Stoke ditahan imbang 1-1 oleh Torquay di laga uji coba semalam.

"Kondisinya jelas tidak baik, jadi kami mengirimnya ke rumah sakit dan kami masih menunggu hasil pemeriksaannya. Kami hanya berharap ia baik-baik saja."

Seluruh awak dan fans Stoke tentu berharap kejadian yang menimpa Daniel Sturridge, yang juga terserang penyakit meningitis, mampu menginspirasi Huth. Sturridge mampu sembuh cepat dan bisa ikut bermain di Olimpiade 2012.

Huth datang ke Inggris pada tahun 2001 silam dan bergabung bersama Chelsea. Disana, ia menolong The Blues meraih dua gelar juara liga sebelum hijrah ke Middlesbrough pada 2006. Huth baru bermukim di Stoke pada 2009 dan membantu klub tersebut mencapai final FA Cup 2010-2011.

Stoke akan mengawali Premier League 2012-2013 dengan meladeni perlawanan tim promosi, Reading, di Madjeski Stadium pada 18 Agustus mendatang.

Get well soon, Robert!

Jual Beli Tenaga Listrik Lintas Negara

Posted: 08 Aug 2012 11:21 AM PDT

We are processing your request.

Please do not refresh this page.

Sorry, I could not read the content fromt this page.

Penambahan Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke dalam Modal Perusahaan Umum (Perum) Damri

Posted: 08 Aug 2012 11:20 AM PDT

We are processing your request.

Please do not refresh this page.

Sorry, I could not read the content fromt this page.

Tata Cara Pelaksanaan Koordinasi, Pengawasan, dan Pembinaan Teknis terhadap Kepolisian Khusus, Penyidik Pegawai Negeri Sipil, dan Bentuk-bentuk Pengamanan Swakarsa

Posted: 08 Aug 2012 11:19 AM PDT

We are processing your request.

Please do not refresh this page.

Sorry, I could not read the content fromt this page.

Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Kegiatan Usaha Pertambangan Mineral dan Batubara

Posted: 08 Aug 2012 11:17 AM PDT

We are processing your request.

Please do not refresh this page.

Sorry, I could not read the content fromt this page.

Penambahan Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke dalam Modal Perusahaan Umum (Perum) Percetakan Negara Republik Indonesia

Posted: 08 Aug 2012 11:16 AM PDT

We are processing your request.

Please do not refresh this page.

Sorry, I could not read the content fromt this page.

London 2012 Slalom Canoe: Seberapa Cepat Anda Mendayung Kano?

Posted: 08 Aug 2012 11:15 AM PDT

Olimpiade London 2012 Slalom Canoe atau cabang kano slalom menjadi tema logo Google hari Ini. Mendayung kanu slalom membutuhkan kecepatan, kontrol dan ketepatan melawan arus air. Mirip dengan arung jeram.

Kano slalom adalah olahraga pemacu adrenalin yang bertujuan untuk mengendalikan perahu kano atau kayak melalui sekumpulan gawang di atas arus sungai dalam waktu secepat mungkin.

Ini merupakan salah satu kelas dari dua jenis lomba kano di Olimpiade. Kelas kano lain adalah sprint. Ada juga Wildwater kano, namun tidak dipertandingkan pada Olimpiade.

Balap kano slalom dimulai di Eropa pada tahun 1940-an, Canoe International Federation (ICF) dibentuk untuk mengatur dan mengawasi olahraga kano ini.

Kejuaraan dunia pertama diadakan pada tahun 1949 di Swiss. Olimpiade Canoe Slalom dibatasi waktunya. Peserta harus menyusuri jalur sungai khusus yang telah disediakan. Ada 25 gerbang yang harus dilewati. Gerbang merah mendakan daerah hulu, sementara gerbang hijau pertanda hilir.

Menyentuh gerbang menyebabkan penambahan hukuman waktu dua detik. Sedangkan tidak melalui salah satu gerbang akan diberikan penalti penambahan 50 detik.

Waktu yang dibutuhkan untuk mencpai garis finis (dalam hitungan detik) akan ditambahkan dengan penalti yang dikumpulkan dalam menilai skor akhir.

Berapa skor mendayung anda? Simak cuplikan video balap kano berikut ini

Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan

Posted: 08 Aug 2012 11:14 AM PDT

We are processing your request.

Please do not refresh this page.

Sorry, I could not read the content fromt this page.

Vincent Kompany Sering Melamun Soal Kesuksesan Manchester City Musim Lalu

Posted: 08 Aug 2012 11:13 AM PDT

Vincent Kompany

Bek tengah Manchester City, Vincent Kompany ternyata masih sering mengingat-ingat moment bahagianya saat mengangkat trofi Premier League akhir musim lalu. Bagaimana lanjutan cerita Kompany perihal kebahagiaannya itu?

Sekalipun mengaku sering mengingat-ingatnya di sela waktu istirahat, namun Kompany tidak mau larut dalam euforia itu. Sebagai kapten tim, ia membawa tugas berat untuk memotivasi skuadnya dalam mempertahankan trofi di musim depan.

"Pertandingan terakhir adalah permainan yang akan tetap menjadi bagian yang sangat kuat dari sejarah kita, saya pikir akan ada orang berbicara tentang permainan ini selama 50 atau 100 tahun mendatang.

"Tapi dengan cara yang sama saya menikmatinya, saya harus melihat ke depan," tuturnya kepada City TV.

Harapan Kompany tidak berlebihan, mengingat raihan musim lalu telah mengakhiri penantian City atas gelar Premier League selama 44 tahun. Gol penentu dari Kun Aguero di menit-menit terakhir jelang pertandingan usai, akan menjadi unforgetable moment 50 tahun ke depan.

"Salah satu hal utama bagi saya adalah tidak terus melihat ke belakang, saya hanya ingin melihat ke depan. Tapi kemenangan ini telah menjadi berita besar di seluruh dunia.

"Saya sering bepergian dan bertemu dengan banyak orang dari berbagai negara dan mereka semua sudah mendapat pengingat mereka saat itu. Entah bagaimana, mereka telah melakukan dengan cara yang istimewa, tapi kami harus melihat ke depan. Hidup ini adalah tentang apa yang akan terjadi," sambungnya.

Pendirian Perusahaan Penerbit Surat Berharga Syariah Negara Indonesia IV

Posted: 08 Aug 2012 11:13 AM PDT

We are processing your request.

Please do not refresh this page.

Sorry, I could not read the content fromt this page.

Perubahan Kesebelas atas Peraturan Pemerintah Nomor 10 Tahun 1980 tentang Pemberian Tunjangan Kehormatan kepada Bekas Anggota Komite Nasional Indonesia Pusat dan Janda/Dudanya

Posted: 08 Aug 2012 11:12 AM PDT

We are processing your request.

Please do not refresh this page.

Sorry, I could not read the content fromt this page.

Pemberian dan Penghimpunan Data dan Informasi yang Berkaitan dengan Perpajakan

Posted: 08 Aug 2012 11:12 AM PDT

We are processing your request.

Please do not refresh this page.

Sorry, I could not read the content fromt this page.

Perubahan Kedelapan atas Peraturan Pemerintah Nomor 34 Tahun 1985 tentang Pemberian Tunjangan Veteran kepada Veteran Republik Indonesia

Posted: 08 Aug 2012 11:12 AM PDT

We are processing your request.

Please do not refresh this page.

Sorry, I could not read the content fromt this page.

Jenis dan Tarif atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang Berlaku pada Kementerian Pertanian

Posted: 08 Aug 2012 11:11 AM PDT

We are processing your request.

Please do not refresh this page.

Sorry, I could not read the content fromt this page.

Audi Luncurkan A4 1.8 TFSI yang Lebih Bertenaga

Posted: 08 Aug 2012 11:11 AM PDT

Guna mendongkrak penjualannya pada tahun 2012 ini, PT Garuda Mataram Motor (GMM) membuka semester II tahun 2012 dengan meluncurkan Audi A4 1.8 TFSI PI (Product Improvement). Sedan terlaris Audi ini mendapat update performa lewat mesin baru yang lebih bertenaga.

CEO PT Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri mengatakan peluncuran Audi A4 PI ini merupakan langkah Audi mendongkrak volume penjualan Audi di Indonesia di semester II tahun 2012. "Audi A4 PI menawarkan berbagai fitur terbaik yang memadukan teknologi terbaru dengan disain yang inovatif serta pengendaraan yang dinamis," kata Andrew Nasuri.

Audi A4 1.8 TFSI PI mengandalkan mesin empat silinder terbaru yang memiliki tenaga 170 tenaga kuda pada 3.800 – 6.200 rpm. Angka ini lebih besar 20 hp dibandingkan mesin yang lebih lama. Untuk torsinya, mesin terbaru ini menghasilkan 320 Nm pada 1.400 – 3.700 rpm.

Spesifikasi mesin ini mempu melarikan mobil 0-100 km/jam dalam waktu 8.3 detik dan kecepatan maksimum mampu mencapai 225 km/jam. Meski demikian, Audi mengklaim, konsumsi bensin mampu ditekan hingga 19 persen dibandingkan mesin pendahulunya.

Sebagai penunjang menghadapi mesin ini, Audi mengaplikasikan teknologi transmisi delapan percepatan otomatis multitronic.

Fitur canggih lainnya adalah Audi Drive Select. Fitur tersebut mengatur beberapa elemen lain dalam satu sistem yang terintegrasi dengan power steering, engine management, automatic transmission, suspension dan automatic air conditioning. Pengendara bisa memilih masing-masing moda dimana fitur tersebut bisa langsung mengaplikasikannya seperti: comfort, auto, dynamic dan efficiency.

Wanny Bhakti A.P., Head of Marketing & PR PT GMM mengatakan Audi A4 1.8 TFSI PI ditawarkan dengan harga Rp 557.5 juta (off the road Jakarta). Model Audi A4 PI tersebut sudah ditawarkan dalam bentuk completely knock down (CKD). "Konsumen dapat memilih variasi warna di jaringan diler resmi Audi dengan warna-warna seperti hitam, putih dan silver dan tidak menutup kemungkinan untuk pemesanan warna lainnya," kata dia.

0 comments:

Post a Comment