Twitter

Tuesday, August 7, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Renegosiasi Kontrak Diharapkan Selesai Tahun Ini

Posted: 07 Aug 2012 08:20 PM PDT

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mengaku progres renegosiasi kontrak karya dengan PT Freeport Indonesia berjalan bagus. Bahkan Pemerintah optimis renegosiasi bisa rampung pada akhir tahun ini.

“Progresnya bagus, Freeport bagus sekali,” ujar Menko Perekonomian, di Kementerian Perekonomian, Jakarta, Senin (23/7/2012).

Lebih lanjut, ia mengatakan ada beberapa poin penting yang telah disepakati antara Pemerintah dan Freeport, yaitu peningkatan royalti, pengembalikan sebagian lahan, pembangunan smelter, memperbanyak peran dari pemda dan perusahaan-perusahaan lokal serta peningkatan divestasi saham namun belum menemukan angka yang cocok bagi Pemerintah dan Freeport.

“Saham dinaikan mereka setuju tapi belum sampai 51 persen, dulu sempat 51 persen tapi setelah renegosiasi jadi ilang,” paparnya.

Sementara, sambung dia, untuk pajak sendiri tetap 3,5 persen. “Pajaknya (mereka) minta diturunkan, tapi saya bilang tidak saya minta 3,5 persen,” ungkapnya.

Pemerintah Terapkan E-Government Untuk Mendorong MP3EI

Posted: 07 Aug 2012 08:17 PM PDT


Jakarta – Pemerintah akan menerapkan E-government untuk mendukung kelancaran masuknya investasi dan meningkatkan daya saing serta memperlancar implementasi Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI). Hal ini untuk membawa Indonesia menjadi negara maju pada 2025 dan masuk ke dalam 10 negara besar.

“Perlu Masteplan Pecepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) sebagai terobosan baru untuk mendorong Indonesia mencapai tujuan Indonesia menjadi Negara maju tahun 2025," kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa dalam siaran pers seminar yang bertajuk ‘Mempercepat Implementasi MP3EI melalui perluasan penerapan E-Governmet’ di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu sore (25/7/2012).

Lebih lanjut ia mengatakan penerapan dan pengembangan telematika atau Information and Communication Technology (ICT) menjadi semakin signifikan serta membutuhkan aplikasi yang sepadan untuk mengimbagi pengembangan infrastruktur ekonomi yang sedang berjalan.

Menurutnya, salah satu sistem yang paling relevan untuk MP3EI adalah e-Procurement, e-Service, e-ID, e-Policy, e-Office (Smart Office), e-Budgeting, e-Payment, e-Filing, e-Education, e-Tax, e-Agriculture, e-Heritage, e-Learning (Blended Learning, Digital Library), e-Health, e-Business, e-Commerce, dan lainnya.

Deputi Menko Perekonomian Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Luky Eko Wuryanto mengatakan sejumlah daerah mampu memanfaatkan pengembangan telekomunikasi dan teknologi, tak terkecuali kawasan timur Indonesia.

“Daerah yang melakukan upaya pengembangan telekomunikasi dan teknologi, yakni Papua, Surabaya, Solo, dan Sragen,” ujarnya dalam acara seminar perluasan penerapan E-Governmet.

Pengembangan Information Communication and Technology (ICT), menurut dia, berperan besar terhadap pengembangan infrastruktur. Karenanya perlu dikembangkan secara intensif dan ekstensif untuk mendukung kelancaran masuknya investasi dan peningkatan daya saing MP3EI.

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan mengaku telah berupaya mengembangkan skema perdagangan berbasis ICT atau e-commerce yang telah dimasukkan dalam klausul Undang-undang Perdagangan yang kini tengah dalam pembahasan.

“E-commerce sudah kami masukkan UU perdagangan, kita lagi dalam proses menggulirkan UU itu. Kita akan kedepankan klausul yang bisa memayungi kepentingan e-commerce,” paparnya ditempat yang sama.

Dengan adanya e-commerce, menurutnya, kekuatan ekspor Indonesia semakin meningkat. ICT juga telah mendorong produktivitas  industri  dan perdagangan domestik dengan peningkatan efisiensi dan efektifitas dalam kegiatan usaha. Pada akhirnya, dapat mendorong pertumbuhan ekonomi.

Sementara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu memandang ICT bukan hanya sebagai infrastruktur, namun juga merupakan pilar utama untuk penguatan industri kreatif. “ICT menunjang transformasi Indonesia menuju innovation-driven economy dengan meningkatkan keunggulan kompetitif dan memperluas peluang pengembangan ekonomi kreatif berbasis teknologi, informasi, dan komunikasi,” ungkapnya.

Pemerintah Minta Importir Serap Garam Lokal

Posted: 07 Aug 2012 08:15 PM PDT

?
Rembang, Jawa Tengah – Setelah kedelai yang mengalami gejolak harga karena kelangkaan produksi di negara produsen. Kini gejolak harga juga terjadi pada garam, dibeberapa daerah harga garam merosot tajam, Seperti petani di kabupaten Rembang, Jawa Tengah, yang terpaksa harus menjual garamnya di kisaran harga Rp 300 per kg.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa meminta para importir tidak memainkan harga. “Kadang-kadang impor (garam) masuk bersamaan dengan para petani garam sedang memanen oleh sebab itu tidak boleh terjadi mengimpor garam pasalnya mematikan petani garam kita. Ini tidak boleh terjadi,” kata Menko Perekonomian disela-sela acara penyerahan KUR di Rembang, Jawa Tengah, Sabtu (4/8/2012).

Seharusnya, sambungnya, para pengusaha garam terlebih dahulu menyerap garam lokal petani. Jika sudah terserap seluruhnya, baru boleh mengimpor. Oleh karena itu, Menko Perekonomian memberi lampu kuning terhadap para pengusaha tersebut.

“Apabila ada eksportir yang tidak mengambil garam rakyat pada harga yang sudah ditetapkan pemerintah maka itu semua pelanggaran. Kita akan memberi hukuman tidak boleh mengimpor garam,”ujarnya.

Menurutnya, jika tidak ada tindakan tegas dari pemerintah maka masyarakat tidak punya animo untuk meningkatkan produksi dalam negeri. Oleh karena itu, tindakan tegas dari pemerintah sangat diperlukan.

Lebih lanjut ia mengatakan pemerintah sudah menetapkan harga untuk garam di kualitas 1 yakni Rp 750 per kg. Sedangkan, untuk kualitas 2 sekitar Rp 550 per kg.

Untuk saat ini saja, tuturnya, kebutuhan garam nasional adalah 3,2 juta ton. Terdiri atas garam untuk masyarakat 1,2 juta ton dan 1,8 juta ton garam industri. Namun dari total garam nasional tersebut hanya 1,1 juta ton yang dapat dipenuhi oleh produksi lokal sementara 2,1 juta ton garam masih impor.

Menko Perekonomian pun berjanji untuk mempertimbangkan usulan para petani garam agar membuat pasokan cadangan garam seperti pada beras.

“Bulog sebagai penyanggah komoditi pangan masih dibahas apakah nanti bisa menyangah komoditas selain beras dan apakah garam masuk itu nanti setelah itu akan saya rapatkan. Saya akan mengundang Menteri Kelautan, Menteri Perdagangan dan Menteri Perindustrian untuk membahasnya,” tegasnya.

Senada dengan Menko Perekonomian, Deputi Menko Bidang Pertanian dan Kelautan Diah Maulinda meminta para importir untuk menyerap garam rakyat.

“Yang Menko minta adalah importir diminta tidak melepas garam impornya sebelum menyerap garam lokal dulu agar garam lokal naik (harganya). Stok garam harus tersedia cukup pada masa tidak panen ( setidaknya november sd juni),” pungkasnya

9 Dewan Komisioner OJK Resmi di Lantik

Posted: 07 Aug 2012 08:15 PM PDT


Jakarta – Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali hari ini melantik sembilan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pelantikan yang digelar diruang Kusumah Atmadja, gedung MA sesuai dengan surat keputusan Presiden No. 67/P tahun 2012 tentang pengangkatan dalam keanggotaan Dewan Komisioner OJK.

Sembilan Dewan Komisioner OJK yang dilantik adalah Muliaman Darmansyah Hadah sebagai Ketua OJK, Nurhaida, Firdaus Djaelani, Kusumaningtuti Sandriharmy Soetiono, Ilya Avianti, Nelson Tampubolon, Rahmat Waluyanto, Halim Alamsyah sebagai anggota Ex-Officio dari Bank Indonesia dan Anny Ratnawati sebagai anggota Ex-Officio dari Kementerian Keuangan.

Keputusan pengangkatan Dewan Komisioner OJK mulai berlaku setelah pengambilan sumpah yang dilakukan hari ini. “Berdasarkan surat keputusan presiden saudara-saudara telah diangkat sebagai ketua dan anggota OJK, sebelum diangkat saudara-saudara wajib mengucapkan sumpah,” ujar Ketua MA saat pelantikan sembilan anggota Dewan Komisioner OJK, di gedung Mahkamah Agung, Jakarta, Jumat (20/7/2012).

Dalam acara pengambilan sumpah ini dihadiri pejabat tinggi seperti Ketua MPR, Ketua DPR, Wakil Ketua Mahkamah Agung Yudisial, para Ketua Muda MA, Hakim Agung, para Menteri, Gubernur Bank Indonesia, para Ketua Lembaga Tinggi Negara, Kepala Kepolisian, Jaksa Agung, anggota DPR dan para pejabat eselon I dan II MA.

sumber foto : dari sini

Kunjungi Rembang Menko Perekonomian Berdialog Dengan Petani & Nelayan

Posted: 07 Aug 2012 08:14 PM PDT

?
Rembang, Jawa Tengah – Dalam kunjungan kedua kalinya ke kota Rembang, Jawa Tengah, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa melakukan dialog bersama para petani dan nelayan Rembang.

Kunjungan Menko Perekonomian ini merupakan yang kedua kalinya sejak tragedi tenggelamnya Kapal Senopati Nusantara pada penghujung 2006 silam. “Saya sungguh berbahagia untuk kedua kalinya saya hadir di Kabupaten Rembang ini, waktu itu rasanya tahun 2006 akhir karena saya masih menjadi Menteri perhubungan pada waktu itu ketika itu ada musibah kapal Senopati,” kata Menko Perekonomian dalam acara penyerahan KUR di Pendopo Kartini Rembang, Jawa Tengah, Sabtu (4/8/2012).

Lebih lanjut ia mengatakan, kunjungan kali ini ke Rembang adalah menjalankan amanah dari Presiden yang meminta untuk tidak mengendorkan semangat kerja di bulan puasa.

Dalam dialog antara Menko dan para petani dan Nelayan, Ketua DPC Nelayan Rembang mengeluhkan tentang penerapan surat izin berlayar sebanyak 15 surat, ia meminta untuk dirampingkan. Ada juga petani garam meminta pemerintah untuk menerapkan HPP untuk garam, pasalnya harga garam di Rembang lebih rendah dari harga yang ditetapkan pemerintah yaitu Rp 750 rupiah per-kg untuk kualitas satu sementara untuk kualitas urutan kedua Rp 500 rupiah per-kg.

Selain berdialog, Menko Perekonomian juga menyaksikan proses penyerahan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada masyarakat Rembang oleh bank Mandiri, Bank BNI dan Bank Jateng.

Menurutnya, Jawa Tengah sampai pertengahan bulan ini menyerap KUR lebih tinggi dari yang lain. “Jateng tahun ini nomor satu sampai pertengahan bulan menyerap KUR, biasanya Jatim, ini artinya animo masyarakat untuk menggunakan kredit tanpa agunan makin meningkat, dan itu makin mengurangi pengangguran dan kemiskinan,” ujarnya.

Pemerintah, sambungnya, bertekat akan menyalurkan KUR sebanyak Rp 30 triliun. Pasalnya KUR adalah pilar agar masyarakat tidak jatuh dalam kemiskinan.  ”Kita dorong mereka kesana sehingga dengan KUR tanpa agunan maka rakyat kita yang tidak punya apa-apa bisa buka bengkel, rumah makan. Dan Bank Jateng salah satu yang menopang perekonomian masyarakat rembang,” tuturnya.

Menko Perekonomian yang didampingi oleh Deputi Menko Bidang Pertanian dan Kelautan Diah Maulinda juga meninjau pasar murah yang digelar Pemkab Rembang di kawasan luar Museum Kartini Rembang.

Selanjutnya Menko Perekonomian meninjau petani garam penerima program usaha garam rakyat (Pugar) 2012. Dalam kunjungannya kali ini Menko Perekonomian juga berdialog dengan petani garam dan berjanji akan segera merapatkan hasil kunjunganya kali ini ke lahan garam.

“Bulog sebagai penyanggah komoditi pangan masih dibahas apakah nanti bisa menyangah komoditas selain beras dan apakah garam masuk itu nanti akan saya rapatkan. Saya akan mengundang Menteri Kelautan, Menteri Perdagangan dan Menteri Perindustrian untuk membahasnya,” tegasnya.

sumber foto : dari sini

Renungan Damai Karena Bisa Memaafkan

Posted: 07 Aug 2012 09:02 AM PDT

Memaafkan adalah kualitas yang kuat, karena hanya orang lemah sajalah yang sulit untuk memaafkan. Itulah sedikit konklusi dari artikel “renungan damai karena bisa memaafkan” ini untuk bisa menjadi renungan kita guna mendapatkan kedamaian hidup.
Damai Karena Bisa Memaafkan
Di rumah saya sangat biasa sekali terjadi pertengkaran antara kedua putri saya. Baik pertengkaran kecil – kecilan maupun pertengkaran yang cukup hebat. Biasanya saya mengajarkan kepada anak – anak untuk saling memaafkan jika mereka saling bertengkar.

“Namanya anak – anak, walaupun cepat bertengkar, tapi juga cepat berdamai kembali, seperti tidak ada apa pun yang terjadi. Mereka dengan mudah dan cepat melupakan apa yang terjadi. Bagi saya itu sebuah keajaiban otak manusia yang luar biasa. Mereka bisa berbaikankembali dan segera melupakan pertengkaran yang baru saja terjadi.

Berbeda dengan kita orang d3w4s4. Biasanya akan sulit sekali bagi orang d3w4s4 untuk menghapuskan segala sesuatu yang terjadi, apalagi jika menyangkut sebuah perselisihan. Seringkali kita membawa – bawa peristiwa masa lalu yang menyakitkan di dalam hati dan pikiran, sehingga menjadi beban yang berkepanjangan.

Saya mempunyai sebuah kebiasaan dengan pasangan di rumah untuk tidak membiarkan pertengkaran hingga melewati satu malam. Biasanya jika kami berselisih paham, maka sebelum terlelap tidur malam salah satu dari kami pasti berinisiatif untuk meminta maaf, sehingga kami berdua bisa tidur dalam damai.

Hal ini sangat penting, karena walaupun kita tidur, namun otak kita tetap bekerja memproses segala sesuatu yang kita pikirkan menjelang tidur. Jika yang diproses adalah sesuatu yang menyenangkan, maka kita akan tidur dengan nyenyak dan esoknya bangun dengan tubuh segar, namun sebaliknya jika yang diproses adalah sebuah kepahitan hidup, maka akanmenjadikan kegelisahan dan esoknya pasti kita akan bangun pagi dengan tubuh yang kesakitan.

Biasanya pula, sayalah yang selalu meminta maaf sebelum tidur jika terjadi perselisihan, karena memang seringkali sayalah yang berbuat salah, disamping saya tidak ingin menunda permasalahan hingga esok hari.

Peristiwa pahit atau perselisihan dengan seseorang sangat sulit dihapuskan dari pikiran seseorang. Bahkan mungkin hampir mustahil untuk dilupakan. Seringkali jika kita mengingat kembali sebuah peristiwa pahit, ada semacam perasaan tidak nyaman yang merayap keseluruh tubuh. Itu terjadi karena kita belum bisa memaafkan. Masih ada dendam atau kepahitan dalam diri kita.

Memaafkan bukan berarti melupakan. Memaafkan berarti memaknai kembali sebuah peristiwa dengan sudut pandang baru yang lebih positif. Semacam pemrograman kembali atau menetralisir apa yang sudah terjadi, sehingga kapanpun kita teringat kembali peristiwa tersebut, tidak akan terasa menyakitkan, namun lebih banyak kita mengambil hikmahnya.Jika kita tidak bisa memaafkan, maka kita sendirilah yang akan menanggung kerugiannya, bukan orang lain. Tidak mudah memang, karena saya pun mengalami banyak peristiwa dalam hidup yang harus saya program ulang di dalam memori otak saya. Namun sesuli apa pun, demi hidup yang lebih sehat dan damai, perlu kita lakukan.

Sumber: http://yafi20.blogspot.com

Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

Posted: 07 Aug 2012 09:00 AM PDT

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/08/7c46_doppelganger.jpg 
Agan pernah denger kan kalo kite punya kembaran gaib?
Nah, berikut cara lihat kembaran gaib, ada 8 langkah:

1. cabut 7 helai rambut kepala.

2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki

3. terus anda taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).

4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.

5. Ambil jeruk purut, satu aja, Anda peras mpe abis.

6. Air perasan tadi Anda tetesin di gulungan kain putih.

7. Gulungan kain tadi Anda taro ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.

8. tungguin aja 7 hari, ntar kembaran Anda dateng, ga sampe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri.

sumber 

KPK akan Tahan Irjen Djoko Susilo

Posted: 07 Aug 2012 08:12 AM PDT

Irjen Pol Djoko Susilo (ist)

KoranBaru – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) semakin menegaskan sikapnya yang akan menahan tersangka kasus korupsi simulator SIM di Korlantas Polri, Irjen Pol Djoko Susilo. Namun demikian, penahanan itu akan dilakukan bila pemeriksaan saksi terkait korupsi simulator itu dianggap sudah cukup.

Wakil Ketua KPK Bambang Wdjodjanto memberikan pernyataan, Selasa (7/8/2012) bahwa pada saatnya nanti akan ditahan. Hingga saat ini KPK belum menahan Djoko karena masih melakukan proses penyidikan dengan pemeriksaan saksi-saksi pada kasus ini.

Sebelumnya, KPK telah melakukan penyelidikan terkait kasus korupsi simulator untuk ujian SIM tahun anggaran 2011 ini. Disebutkan, proyek simulator ini senilai Rp 196,8 miliar itu, ditemukan kerugian negara sekitar Rp 100 miliar.

Menurut KPK, kerugian negara itu diduga karena adanya penyalahgunaan kewenangan oleh Irjen Pol Djoko Susilo selaku Kakorlantas Polri pada 2011. KPK akhirnya menetapkan Djoko Susilo sebagai tersangka bersama-sama dengan Brigjen Didik, Budi Susanto, dan Sukotjo Bambang.*

Hasil Croping Sempurna, Membuat Anda Tertipu

Posted: 07 Aug 2012 08:00 AM PDT

Langsung saja yuk kita lifat foto-fotonya di bawah ini :


 
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Survei: Massa Demokrat akan Pindah ke NasDem

Posted: 07 Aug 2012 07:34 AM PDT

Logo Partai Nasdem (ist)

KoranBaru – Berdasarkan hasil survei Trust Indonesia (TI), bila  pemilu dilaksanakan hari ini, massa pendukung Partai Demokrat di Pemilu Legislatif 2009, disebut akan pindah ke beberapa partai politik Paling banyak, massa pendukung Partai Demokrat akan pindah ke Partai Nasdem.

Hasil survei disampaikan Direktur TI, Zudan Rosyidi, dan Peneliti TI, Afthonul Afif pada Selasa (7/8/2012). TI mengaku telah mensurvei 200 desa di 33 provinsi dalam periode 8-22 Juli 2012. Sedangkan jumlah responden yang ikut andil dalam survei ini sebanyak  1996 orang dengan perbandingan 65 persen di pedesaan dan 35 persen di perkotaan.

Dari hasil survei itu diketahui pula bahwa Demokrat berada di posisi kedua dengan tingkat elektabilitas 11,6 persen. Padahal pada Pileg 2009, perolehan suara Demokrat menembus 20,8 persen.

Rinciannya, sebanyak 59,5 responden yang mengaku memilih Demokrat di Pileg 2009, akan pindah parpol. Pilihan baru yang dituju itu, yakni Partai Nasdem (32,9 persen), Partai Kebangkitan Bangsa (9,1 persen), Partai Gerindra (9,1 persen), Partai Golkar (4,9 persen), dan partai lainnya (3,5 peren).

Menurut Zudan, turunnya suara Demokrat ini akibat persepsi masyarakat yang tinggi terhadap fenomena korupsi. Bisa jadi mereka melakukan protes keras terhadap Demokrat sebagai partai penguasa.

Bukan Demokrat saja yang akan ditinggal pemilihnya, karena situasi hampir sama, terjadi pula di PDI-P. Dimana sebanyak 46,4 persen responden yang mengaku memilih PDIP ketika Pileg 2009, akan pindah parpol. Pilihan baru mereka akan tertuju pada Partai Gerindra (20,4 persen), PKB (16,7 persen), dan Partai Nasdem (9,3 persen). PDIP juga disebutkan berada di posisi ketiga berdasarkan Hasil survei itu dengan tingkat elektabilitas 9,7 persen.

Tapi yang mengejutkan, situasi itu tidak terjadi di Partai Golkar, padahal ketika survei itu dilakukan, partai berlambang pohon beringin ini tengah disorot berbagai kasus dugaan korupsi. Hasil survei menyebutkan, tak ada responden yang mengaku memilih Golkar di Pileg 2009 akan pindah parpol.*

Perilaku Seks Cewe Berdasar Bentuk Gigi

Posted: 07 Aug 2012 07:00 AM PDT


Senyuman ternyata tak hanya membuat diri seseorang jauh lebih menarik, tetapi juga memiliki pesan tertentu bagi lawan jenis. Konon, hasrat seksual kaum wanita bisa diprediksi dari bentuk gigi yang tampak saat mereka tertawa maupun senyum. Jadi, jika Anda seorang wanita yang suka tertawa, Anda perlu hati-hati karena orang di hadapan Anda bisa jadi sedang membaca rahasia Anda.

Gigi kecil dan jarang-jarang
Kualitas seks yang dimiliki wanita ini cenderung biasa-biasa saja, bahkan cenderung pasrah jika diajak berhubungan oleh pasangannya. Perangai yang tak mau mengalah membuatnya ‘semau gue’ dalam bercinta.

Gigi sedang dan rata
Wanita pemilik jenis gigi seperti ini selalu berorientasi pada kepuasan pasangannya. Ia sangat ‘lihai’ untuk urusan ranjang dan tahan lama dalam bercinta. Bagi kaum lelaki yang memiliki pasangan seperti ini harus pandai mengimbangi permainannya dan memiliki power lebih agar bisa saling memuaskan.

Gigi besar dan jarang-jarang
Tipe wanita ini seringkali mendominasi atau agresif dalam permainan ranjang. Sikap manja yang berlebihan dan terkadang dibuat-buat bisa jadi membuat pasangannya merasa kesal. Bahkan, jika hasrat seksualnya tak terpenuhi, ia seringkali marah-marah dan berusaha keras agar keinginannya terpenuhi. Pria yang memiliki pasangan bertipe ini hendaknya sabar menyikapi segala kelakuannya.

Gigi maju ke depan
Dalam urusan ranjang, wanita bertipe gigi seperti ini termasuk golongan wanita yang agresif, namun sangat penuntut dan mudah mengeluh. Kalau giginya kecil, biasanya masih bisa ditoleransi, artinya tidak terlalu ‘memeras’ suami. Namun, jika bentuk giginya besar-besar, ia mudah mengeluh bahkan mencaci-maki jika pasangannya tak mampu memuaskannya.

Gigi gingsul
Dalam urusan seks, wanita ini sangat pintar membahagiakan pasangannya dan sangat mengetahui apa yang diinginkan oleh pasangannya. Pada dasarnya, wanita yang memiliki gigi gingsul ini enak diajak bicara dan pengetahuannya luas, sehingga menjadi nilai plus tersendiri dalam berhubungan seks. Sikapnya yang agak kekanak-kanakan menambah rasa ‘gemes’ bagi pasangannya.

Gigi tampak masuk ke dalam
Sikap pendiam dan pemalu dari wanita bertipe ini membuat banyak kaum pria makin penasaran untuk ‘membuka’ dan memancing gairahnya. Sayangnya, wanita bertipe gigi seperti ini agak pasif, termasuk untuk urusan ranjang. Sehingga bagi si pasangan prianya harus memiliki kesabaran ekstra dan juga kemampuan untuk merangsang agar wanita ini menjadi aktif.

Gigi kecil dan rancak
Sifat wanita bertipe ini sangat menyenangkan dan mengutamakan keindahan, sehingga ia berusaha memberikan perhatian penuh terhadap pasangannya. Apalagi didukung dengan tipe wajah yang imut alias ‘babyface’ membuat pasangannya mabuk kepayang. Untuk urusan ranjang, wanita ini selalu dapat mengimbangi keinginan pasangannya.

Nah, semoga uraian di atas bisa membantu Anda para pria untuk bisa mengenali perilaku seks pasangan Anda. Perlu diingat bahwa apa yang telah disampaikan di atas bukanlah suatu dalil atau teori yang paten, namun merupakan gambaran umum yang sering terjadi. Hal yang paling utama dalam pencapaian hubungan pasutri yang harmonis adalah perasaan kasih dan sayang, yang diimbangi dengan pengertian, keterbukaan dan kedewasaan.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ibas Tolak Bila Bapaknya Campuri Kisruh KPK-Polri

Posted: 07 Aug 2012 06:38 AM PDT

Sekjen Partai Demokrat, Ibas (ist)

KoranBaru – Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrap dengan panggilan Ibas dan juga menjabat Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat menyatakan penolakannya, bila Presiden SBY turut campur menengahi ketegangan antara Polri dan KPK, terkait saling rebut kasus korupsi pengadaan simulator SIM di Korlantas.

Putra bungsu Presiden SBY itu lebih setuju kalau masalah itu diselesaikan di antara kedua institusi penegak hukum. Apalagi semuanya sudah aturannya. Meski begitu, dua institusi tersebut, sebaiknya bertemu dulu guna menyelesaikan masalah dengan baik dan benar.

Pernyataan Ibas itu dilontarkan saat berada di Pondok Pesantren Darussalam, Raja Polah, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (7/8/2012). Ia juga menolak memberikan komentar mengenai institusi penagak hukum Polri atau KPK yang lebih berwenang dan lebih baik menangani kasus tersebut.

Ibas menambahkan pula, penegakan hukum akan bisa dijalankan dengan baik, jika KPK dan Polri sebaiknya bisa berembuk sehingga bisa meneduhkan situasi dan tak memperuncing keadaan antara kedua institusi penegak hukum itu.*

Game Warcraft Siap Diangkat Ke Layar Lebar Oleh Legendary Pictures

Posted: 07 Aug 2012 06:38 AM PDT

Beberapa rumah produksi silih berganti ingin mengerjakan proyek film “Warcraft” namun selalu menemui jalan buntu dengan memilih mengerjakan proyek lainya.

Warcraft

Indonews – Jika anda merasa seorang Gamer sejati pasti anda sudah tidak asing lagi dengan game Warcraft yang merupakan game Real-Time.

Game yang sukses dengan 11 sekuelnya tersebut yang dimulai sejak tahun 1994 sampai 2012 tersebut kini akan segera diangkat ke layar lebar.

Apakah kabar tersebut merupakan kabar mengejutkan? saya rasa tidak, pasalnya proyek pengerjaan film Warcraft sendiri sudah sejak lama direncanakan namun selalu terkendala.

Beberapa rumah produksi silih berganti ingin mengerjakan proyek film “Warcraft” namun selalu menemui jalan buntu dengan memilih mengerjakan proyek lainya.

Namun kini Legendary Pictures akan mencoba mengerjakan film tersebut, hal tersebut langsung sontak disambut oleh beberapa pecinta game tersebut dan pecinta film.

Game Warcraft Siap Diangkat Ke Layar Lebar Oleh Legendary Pictures

Sebenarnya rencana pembuatan film 'Warcraft' ini memang sudah tersiar cukup lama. Namun proyek filmnya masih belum menemui kejelasan karena seringkali ditinggalkan oleh orang-orang 'dibalik layar' sebelum produksinya dimulai.

Sedianya film ini akan disutradarai oleh Sutradara Trilogy Spider-Man yaitu Sam Raimi dan ditulis naskahnya oleh Robert Rodat. Namun mereka berdua memilih untuk meninggalkan proyek film ini untuk mengerjakan proyek film lainnya.

Tetapi kini Legendary Pictures, Studio yang akan memproduksi film ini baru saja memberikan 'angin segar' mengenai kepastian pembuatan film Warcraft ini.

Legendary sudah resmi merekrtut Charles Leavitt (Blood Diamond) untuk menulis naskah film ini melanjutkan tugas yang ditinggalkan Robert Rodat.

Sedangkan jabatan Sutradara sendiri sampai saat ini masih kosong dan sedang dalam tahap pencarian.

Begitupun dengan aktor dan aktris yang akan membintangi film ini nantinya juga belum ditentukan hingga kini.

Apakah kira-kira versi filmnya nanti akan bisa memuaskan para fans fanatic dari game nya?

indonews.org

Game Warcraft Siap Diangkat Ke Layar Lebar Oleh Legendary Pictures

Menginjak Umur 29 Tahun, Sandara 2NE1 Masih Tampak Imut Seperti Boneka

Posted: 07 Aug 2012 06:16 AM PDT

Saat ini Sandara sendiri sudah menginjak usianya yang ke-29 tahun, namun kesan “Baby Face” masih terus melekat pada dirinya hingga kini.

Sandara 2NE1

Indonews – Masih ingat Sandara Park, yang merupakan anggota dari Girlband asal Korea Selatan yakni 2NE1.

Saat ini Sandara sendiri sudah menginjak usianya yang ke-29 tahun, namun kesan “Baby Face” masih terus melekat pada dirinya hingga kini.

Pasalnya diumurnya yang sudah menginjak usia 29 tahun namun foto-foto terbaru Sandara menunjukan bahwa dirinya masih terlihat seperti wanita di usia remaja.

Foto-foto itu memperlihatkan dirinya yang sedang di make-up di depan kaca dengan menggunakan baju bak anak masih usia di bawahnya.

Banyak Nitizen yang menganggap bahwa Sandara bagaikan Boneka lucu yang imut setelah melihat foto yang diunggahnya di akun pribadinya itu.

Menginjak Umur 29 Tahun, Sandara 2NE1 Masih Tampak Imut Seperti Boneka

Sandara

Sandara menunjukan fotonya di akun me2day,

"Halo, ini adalah Dara, vokal yang segar di 2NE1, si sexy karena memiliki 11-otot, dan anak liar ini sedang sibuk menjadi boneka cantik untuk Etude House. Aaack!(Saya pasti sedang sakit panas) Tapi saya yakin semua orang gelisah karena konser kami telah berakhir, tapi sayangnya! akan ada Etude Pink Play Concert."

Sandara menunjukan foto dirinya yang berpakaian seperti boneka yang indah. Bajunya keluar dari imej 2NE1 yang sangat kuat dan membawa keluar sisi feminim dan penampilan seperti putri dari Sandara. Terutama gaya rambut yang dicukur setengah untuk promosi lagu "I Love You" menghilang sejenak dengan disembunyikan oleh wig. Dia mengenakan rambut bergelombang agar sesuai dengan tampilan boneka lengkap dengan riasan bernuansa pink.

Netizen berkomentar, "Apakah kamu nyata atau kamu seorang boneka?"

"Struktur wajahnya membuat ia benar-benar terlihat cantik".

Bagaimana menurutmu? apakah Sandara terlihat awet muda dan cantik?

indonews.org

Menginjak Umur 29 Tahun, Sandara 2NE1 Masih Tampak Imut Seperti Boneka

7 Minuman Keras Asli Indonesia

Posted: 07 Aug 2012 06:00 AM PDT

Cap Tikus & Sagoer
Cap Tikus merupakan minuman keras dari Manado hasil penyulingan Sagoer. Sagoer sendiri adalah cairan yang disadap dari pohon enau dan mengandung sedikit kadar alkohol sekitar 5%. Setelah disuling dengan cara tradisional, minuman khas Minahasa ini menjadi pendorong kerja untuk kalangan petani. Namun saat ini Cap Tikus lebih menjadi sarana pelampiasan dan mabuk-mabukan. Begitu berbahayanya minuman ini hingga orang-orang tua mengingatkan agar bisa menahan atau mengontrol minum minuman Cap Tikus. Sejak dulu pula dikenal pameo menyangkut Cap Tikus, minum satu seloki Cap Tikus, cukup untuk menambah darah, dua seloki bisa masuk penjara, dan minum tiga seloki bakal ke neraka.
 
 
Tuak
Tuak merupakan minuman keras khas Indonesia hasil fermentasi dari bermacam buah. Bahan-bahan tuak biasanya beras atau cairan yang diambil dari tanaman seperti nira kelapa atau aren, legen dari pohon siwalan atau tal, atau sumber lain. Di daerah Batak tuak dibuat dari pohon aren yang mirip pohon kelapa maka sering disebut bir panjat. Bar-bar tradisional yang menyediakan tuak disebut lapo tuak. Sebenarnya tuak tersebar di begitu banyak daerah di Indonesia sehingga sering disebut dengan nama-nama lain, namun tuak di sini mengacu pada minuman hasil fermentasi dari buah yang manis. Sama seperti temannya dari Manado tuak juga sangat memabukkan dengan kadar alkohol yang lebih ringan. Di salah satu lapo tuak tertulis Segelas tuak penambah darah. 2 gelas, lancar bicara. 3 gelas, mulai tertawa-tawa. 4 gelas, mencari gara-gara. 5 gelas, hati membara. 6 gelas, membuat perkara. 7 gelas, semakin menggila. 8 gelas, membuat sengsara. 9 gelas, masuk penjara dan 10 gelas, masuk neraka.
 
 
Arak Bali
Mirip dengan tuak, arak bali merupakan minuman keras hasil fermentasi dari sari kelapa dan buah-buahan lain. Kadar alkoholnya 37-50%. Arak ini dari namanya saja sudah jelas berasal dari Bali dan sering digunakan dalam upacara-upacara adat. Dalam upacara menghormati para dewata arak akan dituangkan ke daun pisang yang sudah dibentuk seperti tangkup dan kemudian arak akan dicpiratkan tangan kanan dengan bantuan sebuah bunga. Arak-arak untuk upacara biasanya mutu terendah karena arak terbaik akan diminum. Arak ini cukup populer juga di kalangan wisatawan di Bali dan salah satu resep cocktail yang terkenal adalah “arak attack” yaitu campuran Arak Bali dan orange juice. Meskipun banyak turis mancanegara tidak akan terkesan dengan rasa arak dibanding minuman keras dunia lainnya namun keberadaan Arak Bali jelas membantu seorang asing menikmati liburannya dan mempromosikan pulau dewata.
 
 
Sopi
Sopi adalah minuman keras asal Maluku yang dilarang di sana namun sudah sangat populer dan mendarah daging. Sopi sendiri merupakan fermentasi dari pohon aren (jadi masih bersaudara dengan minuman keras Indonesia lainnya) dan memiliki kadar alkohol diatas 50%. Pembuatan Sopi yang menghasilkan rasa khasnya adalah penambahan bubuk akar Husor dan penggunaan bambu untuk penyulingan. Para pembuat Sopi tradisional meskipun terlarang sangatlah makmur sampai bisa menyekolahkan anak-anak mereka sampai ke bangku kuliah maka ada sebutan di Maluku sudah ada orang yang menjadi profesor-profesor karena Sopi ini. Ada yang bilang rasa Sopi mirip Vodka.
 
 
Lapen
Nah minuman keras asal Yogyakarta ini reputasinya sungguh buruk. Coba saja Anda cari di google mengenai minuman ini, halaman awal akan didominasi kisah-kisah tragis penegak lapen, dari kebutaan, kelumpuhan, sampai kematian massal. Namanya pun sudah cukup sangar Lapen merupakan singkatan dari “langsung pening”. Memang cara pembuatannyapun akan membuat kita geleng kepala. Alkohol 98,5% dicampur 15 liter air mineral ditambah gula dan pemanis lainnya, didiamkan 12 jam siap untuk dikonsumsi. Anda yang jeli akan bertanya alkohol apa yang dipakai? Disitulah masalahnya karena tidak jelas maka minuman ini sering terkontaminasi Methanol yang sangat beracun (bahan kosmetik, pembersih, dll) yang akan menjadi asam di dalam tubuh dan menyerang sistem saraf terutama saraf mata. Lebih parahnya lagi di Yogyakarta para pemuda yang hilang arah sering adu keberanian dengan mencampur Lapen dengan berbagai cairan lain untuk memperkuat rasanya, dan yang kami maksud cairan bukan hanya cairan minuman tapi bisa karbol, formalin, dan bahan kimia apapun yang bisa Anda pikirkan. Tidak heran halaman demi halaman pencarian google untuk “Lapen” dihiasi obituari dan berita pengerebekan polisi.
 
 
Ciu
Ciu merupakan sebuah nama sebutan untuk minuman keras khas dari daerah Banyumas dan Bekonang, Sukoharjo. Meskipun mungkin ada hubungannya tapi tidak sama dengan Ang Ciu atau arak merah Cina. Di Banyumas Ciu merupakan hasil fermentasi dari beras dengan kadar alkohol mencapai 50-90%. Di tempat ini Ciu illegal dan dengan aktif diberantas oleh pemerintah daerahnya. Di Bekonang di lain pihak, pembuatan Ciu ini didukung oleh pemerintah daerahnya, sehingga menjadi sangat populer dan dipasarkan ke seluruh Karesidenan Surakarta, Surabaya hingga Madura. Pada jaman dahulu setiap ada hajatan malamnya pasti diikuti dengan acara mabuk “Ciu Bekonang”. Ciu ini pembuatannya menggunakan tape dan ketan sehingga hasil fermentasi dari singkong tidak seperti saudaranya di banyumas. Kedua Ciu tidak berwarna, bening dan rasanya sangat kuat.
 
 
Anggur Orang Tua, Bir Bintang, Anker Beer, dan Minuman Keras Lokal Lainnya
Meskipun masih menjadi polemik dan perdebatan di kalangan rohaniawan, minuman keras produksi skala besar telah menjadi bisnis yang sangat besar. Lihat saja grup orang tua yang dari anggur kolesomnya bisa merambah hingga ke bisnis makanan lain. Bir produksi dalam negeri (yang rasanya kalah jauh dengan bir luar negeri) juga populer di kalangan masyarakat kecil. Minuman-minuman itu ada di daftar ini hanya karena mereka dibuat di Indonesia meskipun kecil nilai tradisinya.
 
 
sumber

10 Tips Bermanfaat Bagi Pengguna Baru Twitter

Posted: 07 Aug 2012 05:57 AM PDT

Twitter bukanlah Facebook, sehingga ketika kita terbiasa menggunakan Facebook maka kita akan sedikit bingung ketika melihat Twitter.

Twitter

Indonews – Banyak hal yang perlu diketahui tentang “istilah” dan “budaya” saat kita baru saja migrasi dari Facebook ke Twitter (Microblogging).

Pasalnya banyak cara-cara yang perlu diketahui agar memudahkan anda berinteraksi saat menggunakan Twitter yang semakin naik daun saat ini.

Twitter bukanlah Facebook, sehingga ketika kita terbiasa menggunakan Facebook maka kita akan sedikit bingung ketika melihat Twitter.

Namun jangan takut atau mengalami kebingungan, karena berikut ada beberapa Tips yang mungkin bisa membantu anda dalam menggunakan Twitter.

Ada aturan-aturan khusus yang harus diperhatikan dalam penggunaan Twitter agar kita bisa menggunakan sesuai dengan manfaatnya sebagai situs Microblogging.

Menemui istilah-istilah baru, simbol-simbol yang asing, pola percakapan yang aneh, dan lain sebagainya. Namun itu justru uniknya Twitter.

Nah bilamana Anda masih belum bisa beradaptasi dengan dunia 140 karakter ini, simak tips singkat Twitter berikut bagi pengguna baru.

10 Tips Bermanfaat Bagi Pengguna Baru Twitter

1. Twitter bukanlah Facebook

Di Twitter Anda akan menemukan hal yang tidak Anda temukan di Facebook. Misalkan saja soal updates status.

Tweet yang dituliskan nantinya bisa dibaca dan ditelusuri oleh pengguna Twitter lainnya. Dengan demikian Anda harus bijak tatkala menulis.

Merasa tak nyaman dengan privasi? Sila 'gembok; akun Twitter Anda. Namun dengan 'menyembunyikan diri' ini maka komunikasi tak akan maksimal.

2. Twitter banyak dihuni istilah 'aneh'

Jangan kaget jika menemukan istilah aneh di Twitter. Anda tak perlu bingung. Istilah tersebut ada sebab memiliki fungsi.

Cara yang paling mudah untuk dapat terbiasa dengan istilah-istilah ini adalah dengan menggunakannya. Jangan hanya dilihat dan dibaca, namun ikutlah menggunakan.

3. Panjang maksimal nama pengguna adalah 15 karakter

Ingat, Twitter bukan Facebook. Dan nama pengguna yang dipilih juga terbatas, hanya sekitar 15 karakter. Gunakan dengan bijak.

Umumnya pengguna Twitter menuliskan nama mereka sendiri di nama pengguna. Begitu juga dengan brand atau perusahaan.

Gemar nama alay di Facebook dan ingin menerapkannya di Twitter? Sangat untuk tidak dianjurkan menggunakan nama alay.

Sebab pengguna Twitter sangat membenci hal-hal yang berhubungan dengan nama yang membingungkan tersebut.

4. Tak salah mengintai

Tahukah Anda aktivitas stalking yang paling masif di internet salah satunya melalui internet. Nah Anda yang hobi mengintai bisa dimaksimalkan melalui Twitter.

5. Panjang karakter hanya 140

Hemat, cermat, dan tepat, mungkin ini adalah pedoman yang harus Anda pegang tatkala menulis tweet di Twitter.

Betapa tidak, Anda hanya dibatasi 140 karakter saja. Karakter ini malah lebih singkat daripada jumlah karakter SMS.

Maka tulislah seperlunya saja dan langsung tepat sasaran. Hindari menggunakan tool 'penyambung' tweet seperti TweetLonger.

6. Pendekkan tautan

Ingin berbagi tautan? Pendekkan terlebih dahulu. Sebab tautan sangat makan space karakter di tweet yang akan Anda bagikan.

Kini Twitter telah memiliki pemendek tautan sendiri (t.co). Dulunya pengguna Twitter memanfaatkan tool pemendek tautan pihak ketiga (bit.ly).

7. Kirim pesan pengguna yang mengikuti Anda

Ingat, Anda hanya bisa mengirim pesan (Direct Message) hanya pada pengguna yang mengikuti Anda. Dan ini berlaku sebaliknya.

8. Tak wajib mengikuti kembali

Anda tak wajib mengkikuti kembali pengguna yang mengikuti Anda. Istilah ini disebut dengan follow back. Jika pengguna tersebut memaksa, sila ikuti.

9. Reply hanya bisa dibaca pengikut

Jika Anda membalas atau reply, balasan reply tersebut hanya bisa dibaca oleh pengikut Anda dan pengikut yang me-reply Anda.

Dan nantinya tweet ini tidak akan mengalir di linimasa bagi mereka yang tidak mengikuti Anda berdua yang terlibat percakapan ini.

10. Mention berbeda dengan reply

Ingat dua hal ini berbea. Jika Anda me-mention pengguna (diawali dengan tanda '@' + username) maka tweet tersebut bakal bisa dibaca siapa saja.

Ingat, mention bisa dibaca siapa saja dan reply hanya bisa dibaca oleh dua pengguna yang berinteraksi dan follower-nya.

Beberapa pengguna masih kurang paham dengan 'aturan' ini meski telah menggunakan Twitter selama bertahun-tahun.

indonews.org

10 Tips Bermanfaat Bagi Pengguna Baru Twitter

Ada Korupsi di Pengadaan Vaksin Flu Burung

Posted: 07 Aug 2012 05:55 AM PDT

Laboratorium penghasil vaksin flu burung (ist)

KoranBaru – Pengadaan peralatan pembangunan fasilitas produksi riset dan alih teknologi produksi vaksin flu burung di Direktorat Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan di Kemenkes RI antara 2008-2010 diduga dimark up Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Boy Rafli, Selasa (7/8/2012), kerugian atas dugaan mark up ini belum bisa diungkapkan. Bila sudah ada hasil pemeriksaan oleh ahli, terkait kasus ini, akan disampaikan nanti.

Terkait kasus vaksin flu burung ini, penyidik telah menetapkan satu orang tersangka berinisial TPS selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). Ia diduga melakukan kegiatan seperti yang tertuang di pasal 2 ayat 1 dan pasal 3 Undang-undang Nomor 31 tahun 1999 juncto undang-undang nomor 20 tahun 2001 tentang tindak pidana korupsi.

Munculnya dugaan korupsi vaksin flu burung ini, dimulai ketika dilaksanakan pekerjaan pengadaan peralatan pembangunan fasilitas produksi riset dan alih teknologi produksi vaksin flu burung di Kemenkes RI senilai Rp 718 800 551 000 pada tahun anggaran 2008-2011.

Lalu pada 5 April 2012, penyidik bareskrim Polri menerima sebuah aduan yang kemudian ditindak lanjuti karena ada dugaan terjadi mark up dalam proyek itu. Setelah dilakukan penyelidikan, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri menetapkan satu orang tersangka dalam ini dengan inisial PTS. Tersangka berasal dari Dirjen Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan, Kemenkes RI dan menjadi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dalam kasus vaksin itu.*.

Pertarungan Band Noah Eks Peterpan Vs Noah Balikpapan ?

Posted: 07 Aug 2012 05:37 AM PDT

Namun yang menarik dari balik nama Noah itu sendiri, pasalnya nama tersebut serupa dengan nama grup band asal Balikpapan yang mempunyai nama Noah.

Noah Band

Indonews – Bebasnya Ariel Peterpan dari balik jeruji besi nampaknya kembali menyemarakan dunia permusikan Indonesia yang saat ini di dominasi oleh boyband dan Girlband.

Kembalinya Ariel saat inidengan langsung melakukan langkah dengan  mengumumkan kembali band yang dulunya bernama Peterpan saat ini berubah menjadi band Noah.

Namun yang menarik dari balik nama Noah itu sendiri, pasalnya nama tersebut serupa dengan nama grup band asal Balikpapan yang mempunyai nama Noah.

Namun grup band Noah versi Balikpapan tersebut duah berdiri sejak tahun 2009 silam, dan band tersebut mempunyai nama yang identik dengan eks Peterpan itu.

Ariel cs yang sebelumnya populer dengan nama band Peterpan kini hadir kembali dengan nama Noah dan telah merilis single 'Separuh Aku'. Namun nama Noah ini sendiri rupanya bukan milik Ariel cs saja, karena di Balikpapan juga ada sebuah band dengan nama yang sama persis.

Noah Balikpapan

Noah band asal Balikpapan adalah sebuah band yang digawangi oleh 5 pemuda. Mereka Revie pada vokal, Yudee dan Maman pada gitar, Ade pada bass, lalu Ririe sebagai drummer. Mereka pun aktif bermusik dengan mengusung genre pop-alternatif.

Pertarungan Band Noah Eks Peterpan Vs Noah Balikpapan ?

Band ini sendiri terbentuk sejak tahun 2009 dan sudah menghasilkan sejumlah karya. Walau nama mereka mungkin belum sepopuler Ariel cs, Noah Balikpapan ini sudah memiliki penggemar tersendiri yang kemudian disebut sebagai 'Kawan Noah'.  Sejak Ariel cs mengumumkan nama band baru mereka, Noah Balikpapan tampaknya langsung merasa galau. Hal ini terlihat dari status mereka di Facebook.

"Bingung mesti bagaimana, dilepas nggak mungkin, udah mendarah daging," ujar Noah beberapa saat setelah Noah eks Peterpan muncul ke permukaan.

Namun dengan segala dukungan dari para penggemar setianya, Noah Band asal Balikpapan bertekad untuk tetap bermusik seperti biasa tanpa mempermasalahkan persamaan nama. Noah Balikpapan pun tak ingin fans mereka maupun fans Ariel cs memperdebatkan nama band yang sama tersebut.

"Kami nggak bisa menuntut terlalu banyak…dan itu memang nggak boleh…tanggapan kami, kami tetap memakai nama NOAH di Balikpapan. Biarkan mereka (Ariel cs) berjalan dengan NOAH-nya dan kami akan terus mencoba berkarya dengan NOAH kami..selama nggak ada yang merasa dirugikan," begitulah ungkapan Noah Balikpapan di Facebook mereka.

indonews.org

Pertarungan Band Noah Eks Peterpan Vs Noah Balikpapan ?

Uniknya Restoran yang berada Ditengah Kuburan

Posted: 07 Aug 2012 05:00 AM PDT

restoran kuburan di India
Kuburan merupakan tempat untuk memakamkan manusia yang telah meninggal dan biasanya kuburan selalu identik dengan hal hal mistis yang menyeramkan namun di India Kuburan tidak lagi menakutkan dan menyermakan sebap di atas kuburan dirubah menjadi sebuah  restoran yang unik dan menyenagkan yang di kelilingi kuburan kuburan orang yang telah meningal.
Seperti yang dilansir Oddity Central, seorang pria di India mendirikan sebuah restoran di tanah perkuburan. Yang menarik, sang pemilik tidak memindahkan kuburan tersebut. Sebaliknya ia justru menjadikannya sebagai salah satu hiasan.
Berlokasi di Ahmadad, India, restoran unik tersebut dinamakan New Lucky. Restoran dengan menu andalan milk tea (teh tarik) ini memiliki sejumlah kuburan warna hijau terang di sela-sela kursi pembeli. Para pengunjung mengaku tidak terganggu menikmati hidangan sambil melihat kuburan tersebut. Mereka menganggapnya sebagai hiasan ruangan dan pelayan dengan lihai melewatinya sambil membawa nampan berisi teh di tangan.
Krishan Kutti Nair, sang pemilik, berpikir lokasi yang menyeramkan ini baik untuk bisnis. Krishan sendiri tidak mengetahui makam siapa saja yang ada dalam restoran tersebut. Tapi sejarawan setempat menyebut tempat itu menjadi peristirahatan terakhir seorang tokoh sufi beserta dengan keluarganya dari abad ke-16.
Awalnya, restoran New Lucky hanya berupa kedai di luar pekuburan. Saat itu, seorang bernama K.H Muhammad membuka kedai tersebut. Kemudian Krishan ikut mengelolanya hingga menjadi besar dan akhirnya memiliki bangunan tembok mengelilingi beberapa makam.

Menyantap makanan sambil ditemani mayat yang ada di dalam makam.

Pengunjung tidak ada yang terganggu dengan keberadaan makam.
Namun terlepas dari lokasinya yang bisa dibilang aneh dan menakutkan, Krishan malah mengaku tidak akan memindahkan kuburan itu meski para pembeli menganjurkan memperluas ruangan bagi para pelanggan. Bahkan setiap pagi Krishan menghiasi nisan-nisan yang diduga dari abad ke-16 tersebut dengan bunga segar.

Oleh sang pemilik, kuburan justru dianggap sebagai keberuntungan.
“Kuburan adalah keberuntungan,” ujar Krishan. “Bisnis kami menjadi lebih baik karena adanya itu (kuburan).”

setiap pagi akan diberikan bunga segar.

Pengunjung justru meminta spasi yang lebih besar.
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Fakta Unik tentang Tutankhamun sang Firaun Mesir

Posted: 07 Aug 2012 04:00 AM PDT

Penemuan yang mengejutkan diungkapkan baru2 ini oleh sebuah tim yang dipimpin oleh Dr ahli barang antik Mesir Zahi Hawass. Mereka mengidentifikasi mumi dari kedua orangtuanya dan kedua kakek-neneknya dengan mempelajari sampel DNA lebih dari dua tahun. Ada kecurigaan kuat bahwa dia dibunuh karena dia memiliki lubang di bagian belakang kepala. Tapi sekarang ini diyakini karena proses mumifikasi dan ilmuwan berpikir penelitian baru menunjukkan dia mati dari komplikasi patah kaki diperburuk oleh malaria .


Para Ilmuwan untuk pertama kalinya dengan bantuan DNA mampu mengidentifikasi tengkorak ini Sebagai ayah Raja Tut Akhenaten (Atas) dan ibu (Bawah) Dan Mereka juga kakak-Adik.





Raja Tut (digambarkan di bawah) milik Dinasti ke-18 raja-raja Mesir selama periode Kerajaan Baru. Silsilah yang rumit seperti ada cukup besar dalam perkimpoian antar-keluarganya.

Para Fir’aun percaya Bahwa mereka adalah keturunan dari para dewa dan inses dipandang dapat diterima Sebagai Sehingga dapat Mempertahankan garis keturunan suci. King Tut lahir c.1341 SM. Ayahnya adalah Akhenaten, pertama dikenal sebagai Amenhotep. Ibu Tutankhamun telah dikukuhkan sebagai Mummy KV35YL, adik dari Akhenaten. Tut ibu tiri adalah Nefertiti, istri kepala Akhenaten. Dalam c.1348 SM lahir Ankhesenamun Akhenaten dan Nerfertiti, membuatnya Tut setengah-adik. Pada usia sepuluh Tut menikahinya. Ia meninggal pada usia 19. Ia meninggal pada usia 19.
King Tut telah menarik perhatian dunia sejak makam kunonya ditemukan oleh Dr arkeolog Inggris Howard Carter di Lembah Para Raja pada 1922. Harta di makamnya termasuk sebuah topeng emas bertatahkan lapis lazuli dan semi batu mulia. Desas-desus tentang kutukan muncul setelah dermawan Dr Carter Lord Carnarvon meninggal mendadak beberapa bulan setelah makam dibuka. King Tut dikenal sebagai anak yang ‘sesat’ firaun Akhenaten, yang berusaha mereformasi Mesir selama pemerintahannya. Tapi identitas ibunya telah terbungkus dalam misteri – sampai sekarang.

Spoiler for klik:


King Tut Ratu Tiye nenek, ibu dari Firaun Akhenaten. di belakangnya kepalanya yang diyakini telah dibuat dari rambutnya sendiri. Itu tidak hancur karena proses mumifikasi dan kondisi kering.


Dua wajah raja Tutankhamun ketika masih kecil.



Namun, pada tahun 2005 Dr Hawass mengumumkan timnya tidak Menemukan Pukulan di belakang kepala, dan lubang itu dari proses mumifikasi. King Tut digantikan oleh imam tinggi Ay selama empat tahun yang juga menikahi janda Ankhesenpamon. Ay diikuti oleh Horemheb pemimpin militer yang berkuasa selama 26 tahun sampai ia menyerahkan kekuasaan untuk Ramses, pendiri dinasti ke-19. Para peneliti meneliti 16 mumi dari Lembah Para Raja. Mereka mengungkapkan bahwa di balik kemegahan emas di mana mereka hidup, bangsawan Mesir kuno adalah sebagai rentan sebagai petani yang terendah terhadap penyakit.Tiga lainnya selain mumi Tut ulang menunjukkan infeksi malaria dan incest perkimpoian hanya memperburuk penyakit mereka. Namun, analisis keluarga Raja Tut spekulasi dibantah keluarganya menderita kelainan langka yang memberikan atribut feminin dan cacat tulang, termasuk Marfan syndrome, kelainan jaringan ikat yang dapat mengakibatkan kaki panjang. Teori muncul dari gaya artistik dan patung-patung dari periode, yang menunjukkan kerajaan pria dengan payudara menonjol, memanjang kepala dan pinggul melebar. “Ini tidak mungkin bahwa baik Akhenaten Tutankhamun atau benar-benar ditampilkan secara signifikan fisik aneh atau feminin,” kata tim. Salah satu yang paling mengesankan yang tampak mumi yang dipelajari adalah Raja Tut nenek, Ratu Tiye. Dia adalah istri kepala Amenhotep III dan ibu dari ayah King Tut Akhenaten. Dia adalah ratu pertama yang begitu menonjol di samping suaminya di patung dan relief candi.



Setelah 3.000 tahun dan analisis DNA, para ilmuwan telah membuktikan bahwa, dari latar depan ke belakang, ini adalah mumi Raja Tut ibu, nenek, dan ayahnya, Akkenaten.

Antiquities ahli Dr Zahi Hawass (kanan) mengumumkan hari ini di Museum Mesir Kairo Bahwa mumi itu di depannya telah diidentifikasi Tutankhamun Sebagai ayah, ibu dan nenek DENGAN MENGGUNAKAN DNA.


sampel DNA dari mumi Firaun Tutankhamun di Lembah Para Raja. Tes mengungkapkan orangtuanya saudara kandung.

Ratu Tiye memegang banyak pengaruh politik di istana dan BERTINDAK Sebagai Penasihat anaknya setelah kematian suaminya. Ada spekulasi bahwa anak sulungnya Pangeran Tuthmose sebenarnya Musa yang memimpin Bani Israel ke Tanah yang Dijanjikan. rambut ditemukan di sebuah miniatur peti mati di makam Raja Tut. makam diidentifikasi cocok dengan rambut berlabel makam Tut dengan rambut terawat baik di mumi. Mesir kuno sangat prihatin dengan rambut Mempertahankan mereka untuk Meningkatkan status sosial mereka. Mereka merancang obat untuk kebotakan dan greying dan secara rutin dicuci dan wangi rambut mereka. Orang Dewasa kadang-kadang memakai hairpieces, dan memiliki gaya yang rumit.


Zahi Hawass dr Raja Tut dikeluarkan dari peti batu pada tahun 2007 untuk Mempelajari DNA. Tes mengungkapkan raja muda yang sakit-sakitan dewasa.
 
 
 
sumber 

Kontingen Garuda Kunjungi Komandan FCR Perancis

Posted: 07 Aug 2012 03:56 AM PDT

Letkol Inf Suharto Sudarsono & Kolonel Ph. Francois (Foto: Perwira Penerangan Satgas Konga XXIII-F/UNIFIL, Lettu Inf Suwandi)
KoranBaru
- Keberhasilan terlaksananya kegiatan latihan dan patroli bersama personel Force Commander Reserve (FCR) dengan Indobatt beberapa saat lalu yang bertempat di lokasi markas Indobatt, diapresiasi positif oleh Komandan Satuan Tugas Batalyon Mekanis Konga XXIII-F/UNIFI L (United Nations Interim Force In Lebanon)/Indobatt , Letkol Inf Suharto Sudarsono.

Bentuk apresiasi tersebut dilakukan dengan melaksanakan kunjungan ke Komandan Batalyon FCR dari Perancis, Kolonel Ph. Francois bertempat di Markas FCR UNIFIL di Daerah Gandouriyah, Lebanon Selatan, Senin (6/8).

Kegiatan kunjungan didahului dengan perkenalan oleh masing- masing staf kedua Batalyon, dilanjutkan dengan makan malam bersama dan sekaligus buka puasa bagi personel Konga XXIII-F/UNIFIL yang berpuasa.

Dalam sambutannya, Komandan FCR mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dan berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat berjalan terus.

Pada kesempatan ini pula, Komandan FCR mengucapkan terima kasih kepada Komandan Konga XXIII-F/UNIFIL atas pelaksanaan latihan dan patroli bersama FCR – Indobatt beberapa saat yang lalu di Markas Indobatt berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam kunjungan tersebut juga dilaksanakan tukar menukar cinderamata berupa plakat kenang-kenangan simbol masing-masing satuan.

Turut hadir mendampingi Komandan Satgas Konga XXIII-F/UNIFIL pada kunjungan ini Wadansatgas Letkol Mar FJH. Pardosi, Kasum Satgas Mayor Mar Agustinus Purba, Kasiops Kapten Inf Risa Wp Setyawan, Kasilog Kapten Kal Indra Aditya, Papom Mayor CPM Tatiet Rosadi dan Lo Satgas Kapten Mar Ronny A . Purba.*

Jokowi Tersinggung Ibunya Diisukan Kristen

Posted: 07 Aug 2012 03:29 AM PDT

Joko Widodo atau Jokowi (IST)

KoranBaru - Calon Gubernur DKI, Joko Widodo (Jokowi) mengaku tersinggung dengan sebuah ceramah yang menyebutkan ibunya beragama Kristen.

“Pastilah saya sangat tersinggung ibu saya difitnah-fitnah seperti itu,” kata Jokowi kepada wartawan, Selasa (7/8).

Jokowi mengatakan, kedua orangtuanya beragama Islam dan sudah menunaikan ibadah haji 12 tahun yang lalu. “Padahal bapak dan ibu saya sudah menunaikan haji 12 tahun yang lalu,” ujarnya.

Ia mempersilahkan orang-orang yang memfitnah itu mempertanyakan ke ibunya langsung. “Tanyakan sajalah kepada ibu saya,” ungkap Jokowi.

Jokowi berharap kampanye hitam dengan menggunakan isu SARA dihentikan karena tidak baik dalam pendidikan politik dan demokrasi.

Kata Jokowi yang harus dikedepankan dalam kampanye itu visi, misi dan solusi dalam berbagai persoalaan di ibukota.

Selain itu, Jokowi juga mengutarakan, dirinya dan keluarganya sering mendapatkan teror dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Dalam menghadapi persoalan ini, ia meminta keluarganya untuk bersikap sabar.

 

 

7 Peraturan Lalu Lintas Paling Aneh di Dunia

Posted: 07 Aug 2012 03:00 AM PDT

Peraturan Lalu Lintas Aneh
Unic29.c0m - Berlalu lintas tampa ada aturan yang jelas pastinya akan menimbulkan kekacuwan sebap itu setiap negara di dunia ini mengeluarkan peraturan lalu lintas untuk mengatur kelamcaran berlalu lintas namun apa jadinya jika aturan lalau lintas ini di buat dengan aneh dan tidak masuk akal pastinya kita akan heran dan bingung nah berikut ini ada 7 peraturan lalu lintas paling aneh di berbagai negara di Dunia.
1. Di Alabama, melawan arus saat berkendara bukanlah pelanggaran bila pengemudi tersebut menyalakan lampu
2. Di Denver, Colorado, penduduknya di kota ini dilarang untuk mengendarai mobil yang berwarna hitam pada hari Minggu.
3. Di Coeur d’Alene, Idaho, sah-sah saja bila Anda berhubungan seks di dalam mobil selama mobil tersebut dalam kondisi terparkir. Polisi tidak berhak dan dilarang untuk mengetuk jendela atau mengintipnya.
4. Di Massachusetts, sopir taksi dilarang untuk berhubungan seks di bagian depan taksi yang dikemudikan mereka, selama si sopir masih terikat dengan shift jam kerjanya.
5. Di New Mexico, adalah hal yang legal bagi pasangan melakukan hubungan seks di dalam mobil yang diparkir saat istirahat makan siang. Selama jendela mobil atau van ditutup tirai untuk mencegah orang asing mengintip.
6. Di Ohio, dalam petunjuk mengemudi disebutkan bahwa Anda harus membunyikan klakson setiap kali Anda mendahuli mobil lainnya “Pasti Jalan Raya Bakal Berisik Sekali Yah”.
7. Di Tremonton, Di negara ini pria dan wanita dilarang melakukan hubungan seks di dalam mobil ambulan, jika ada yang melanggarnya maka akan dikenakan undang-undang pelanggaran seksual “Apa di kota ini banyak yang melakukan hubungan seks di dalam ambulan yah foodlover?”
 
sumber

Sutan Bhatoegana: Rhoma Irama Cuma Dakwah

Posted: 07 Aug 2012 02:45 AM PDT

Sutan Bhatoegana (Foto: Istmewa)
KoranBaru
- Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana membela Rhoma Irama. Menurutnya, Raja Dangdut tersebut hanyalah berdakwah biasa dan tidak perlu meneruskannya ke ranah hukum sebagai pelanggaran Pemilu.

“Saya kira Rhoma Irama kan juga menyuarakan apa yang disampaikan agama. Dia kan berdakwah, nggak ada yang salah menurut saya. Mengutip Pak Jimly, SARA boleh disampaikan, tapi tidak boleh menghasut. Kan Agama Islam selalu menyampaikan pilih pemimpin yang seagama. Jangan sampai dia dihukum karena itu,” kata Sutan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (7/8).

Menurutnya, justru kalau masalah Rhoma Irama dibesar-besarkan malah jadi pemicu permasalahan SARA. Menurut Sutan dakwah semacam itu tak masalah selama tidak mendiskreditkan orang.

“Menurut saya, tambah itu diproses nanti pemicu yang lain hal-hal yang demikian. Dia kan hanya mengimbau saja. Sekarang pertarungan mulai saja di sana, yang penting tidak boleh mendiskreditkan,” jelasnya.

Politisi Partai Demokrat ini juga mencontohkan nabi yang menjadikan masjid sebagai sarana diskusi. Menurutnya, asalkan di luar masjid Rhoma tidak menyerukan dan menghasut, baginya tak masalah.

“Wajar-wajar saja lah wong dia hanya ceramah. Dia bukan kampanye SARA orang dia ceramah di masjid kok. Boleh saja di masjid tempatnya di masjid kok bebas dia. Zaman nabi strategi perang pun dibicarakan di masjid,” pungkasnya.*

0 comments:

Post a Comment