Twitter

Sunday, August 5, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Webber : Konsistensi Hal Terpenting Untuk Menjadi Juara

Posted: 05 Aug 2012 09:11 PM PDT

Mark Webber.

MILTON KEYNES – Pembalap Formula One (F1) dari tim Red Bull-Renault, Mark Webber menegaskan bahwa pada musim 2012 ini, konsistensi adalah hal terpenting.F1 musim ini memang penuh kejutan. Dari tujuh perlombaan awal, semuanya menghasilkan juara yang berbeda pula. Maka menurut Webber, dengan ketatnya kompetisi, konsistensi sangatlah diperlukan jika ingin menjadi juara.

"Saya tidak tahu siapa yang mengendarai mobil tercepat. Selalu ada perbincangan bahwa ini bukanlah persoalan mobil tercepat, tapi (untuk juara) Anda harus menjadi paling konsisten. Saya pikir tidak ada satupun yang memiliki mobil tercepat," ujar Webber.

Webber : Konsistensi Hal Terpenting Untuk Menjadi Juara

Webber juga mengomentari para rival timnya yang kerap menunjukkan kejutan di setiap perlombaan. Menurutnya, dengan meratanya kekuatan pada F1 ini membuat setiap perlombaan sulit untuk diprediksi.

"Kami melakukannya setelah Valencia dan kemudian Fernando (Alonso) di Silverstone sampai enam lap terakhir, namun tiba-tiba kami lagi yang melakukannya. Dan, kemudian McLaren secara mendadak selama tiga minggu. Lalu Lotus," sambungnya.

Webber sendiri kini menempati peringkat dua pada klasemen sementara pembalap F1 dengan 124 poin, hasil dari dua kali naik podium utama. Ia masih tertinggal 40 poin dari pembalap Ferrari Fernando Alonso yang berada di puncak.

Webber : Konsistensi Hal Terpenting Untuk Menjadi Juara

Kimi Mungkin Batal Gabung Ferrari

Posted: 05 Aug 2012 09:02 PM PDT

Eric Boullier

Kimi Mungkin Batal Gabung Ferrari

ENSTONE –  Boullier pun mencoba meluruskan dengan memberikan statement bahwa dia tidak punya alasan mengapa Kimi berkeinginan untuk hengkang dari Lotus. Karena yang selama ini dia tahu, pembalap Finlandia itu masih senang berada di tim yang berbasis di Enstone ini.

"Ini bagus bahwa Ferrari berada di surat kabar, tapi sejauh yang saya tahu, Kimi (Raikkonen) tidak berkeinginan untuk pergi. Tidak ada alasan yang pasti mengapa pembalap tersebut harus meninggalkan kami," ujar Boullier,

Kimi Mungkin Batal Gabung Ferrari

"Saya percaya Kimi senang di sini dan saya tidak akan mengambilnya sebelum memiliki pengalaman yang terbaik bersama Ferrari. Tapi memang selalu ada banyak rumor. Jadi saya tidak melihat mengapa Kimi ingin menjadi pembalap kedua di Ferrrari saat dia memiliki tantangan untuk menjadi pembalap yang pertama di sini," sambungnya.

Juara dunia 2007 ini memang baru saja comeback pada awal musim ini, sebelumnya dia sempat pensiun pada musim 2009 dari Formula One dan beralih ke Reli dunia selama dua musim. Kimi pernah memperkuat Ferrari, di mana pada musim perdananya dia langsung menjadi juara dunia.

Kimi Mungkin Batal Gabung Ferrari

Hal-hal yang Tidak Bisa Dimaklumi saat Puasa

Posted: 05 Aug 2012 03:04 PM PDT

Bulan puasa harusnya menjadi bulan dimana kamu berbuat baik dan membersihkan diri baik secara lahir maupun batin. Namun sayangnya, ada segelintir orang yang suka menjadikan puasa sebagai alasan untuk melakukan hal-hal yang sesungguhnya tidak bisa dimaklumi. Kita membicarakan hal-hal seperti:

Jadi Beringas di Jalan

Di bulan puasa, menjelang jam buka biasanya ada segelintir orang yang jadi beringas luar biasa dalam membawa kendaraan. Malah ada beberapa kejadian dimana keberingasan mereka di jalan jadi mencelakakan orang lain. Alasannya biasanya sama: pengen buru-buru supaya bisa buka puasa di rumah.
Biarpun alasannya terdengar mulia, tapi kalo jadinya merugikan orang lain jadi gak asik juga bukan? Sekarang kalo maunya cepet terus jadi beringas, terus nabrak orang, bukannya malah jadi makin lama ya? Lagian bukannya katanya kalo lagi puasa tuh harus bisa mengendalikan segala macam emosi ya? Kalo jadi beringas berarti gagal dong?

Jadi Galak/Suka Marah-Marah

Biarpun marah harusnya menjadi salah satu hal yang paling dihindari saat puasa, kenyataannya banyak orang yang jadi suka marah-marah dan minta dimaklumi karena mereka sedang puasa. Hal-hal yang biasanya simple bisa berubah jadi gak simple dengan alasan puasa. Misal:
Kamu: Eh men, pinjem pensil dong
Temen Kamu: Lo pinjem pensil mulu sih! Lo kagak diurusin ya sama nyokap lo? Lo miskin? Pensil cuma 1000 kali! Beli aja napa sih!!!
Kamu: ….
Temen Kamu: Sorry men, maklum, lagi puasa.
Mungkin gak segitunya juga sih. Tapi kamu ngerti kan maksudnya? Ok. Seperti halnya beringas di jalan, kalo kamu sampe jadi emosi karena hal sederhana dan kamu minta dimaklumi karena kamu “lagi puasa”, mending kamu batal aja terus minum es buah sekarang. Jangan tanggung-tanggung.


Hmmm… *glek

Jadi Males-Malesan

MBDC ngerti banget, puasa emang bikin badan kamu jadi lemes. Kamu gak makan dan minum apa-apa selama lebih dari 12 jam gitu, wajarlah kalo badan jadi lemes. Tapi kalo kamu menjadikan alasan ini supaya kamu bisa males-malesan, nah ini lain cerita.
Kamu: Men, kontrak buat PT. A udah dibuat?
Temen Kamu: Aduh, belum men…
Kamu: Loh, gimana sih? Deadlinenya hari ini lho.
Temen Kamu: Iya ya? Aduh jangan gue deh. Gue lagi gak konsen banget nih. Maklum lagi puasa nih bro…
Kalo kamu sampe melakukan ini, mendingan kamu pulang, bugil…..terus mandi. Biar seger maksudnya. Ih pikirannya kotor banget sih. Lagi puasa tau.
Ya gitu deh. Kok artikelnya pendek banget sih?! Maklum, lagi puasa. Mending kamu ikutan polling MBDC: Apa hal paling tidak bisa dimaklumi saat puasa menurut kamu? Ikuti pollingnya di bawah ini:
Menurut aku, yang paling gak bisa dimaklumi saat puasa adalah
View Results
Loading ... Loading …



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Beredar foto Luna Maya di internet

Posted: 05 Aug 2012 11:03 AM PDT

Luna Maya kembali menghebohkan jagat selebritis Indonesia. Telah beredar di dunia maya, foto hot mirip Luna Maya yang diapit dua pria. Dalam foto itu terlihat Luna Maya dalam kondisi teler berat.

Foto hot Luna Maya itu pertama kali disebarkan artis Tyas Mirasih melalui akun twitter tyas mirasih@tyasmirasih. “LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrepein” tulis @tyasmirasih. Kicauan @tyasmirasih itu dilampiri foto hot Luna Maya.

Luna Maya, dalam foto itu tampak mengenakan gaun terusan berwarna abu-abu. Dua pria terlihat memangku dan memegang tubuh Luna Maya dalam posisi rebahan. Bahkan, gaun pendek yang dikenakan Luna Maya tersingkap, sehingga kedua paha Luna Maya terlihat.

Rossi ditawari kontrak dobel sekaligus oleh Yamaha

Posted: 05 Aug 2012 10:33 AM PDT

Rossi dapat kontrak MotoGP dan WSBK

 

valentino,rossi,yamaha,pindah,kontrakINDONEWS – Pernyataan resmi dari Yamaha dan Valentino Rossi soal kesepakatan kontrak yang mereka capai belum dilakukan, hal ini di manfaatkan oleh media untuk mengabarkan berbagai rumor yang ada.

Dari situs Prancis Moto-Journal.fr ,mengatakan bahwa Rossi sempat berkunjung ke markas Yamaha yang ada di Eropa [tapi pernyataan itu segera di bantah oleh Davide Brivio].

 

Rumor Rossi ke Superbike pun tidak luput

 

Dari Italia punya rumor lain, kali ini giliran La Gazzetta dello sport seperti yang dilansir superbikeplanet.com, melaporkan bahwa Yamaha telah menyodorkan tawaran kontrak kepada Rossi selama dua tahun dan setelah itu Yamaha juga menawari Rossi kontrak untuk tampil di WSBK pada tahun 2015.

Menurut sumber tersebut, Yamaha dikatakan berencana kembali ke World Superbike pada tahun 2014, dan Rossi akan menjalani peran penting dalam pengembangan teknis mesin.

Rossi telah menyatakan minatnya untuk berlaga di arena Superbike di masa lalu. The Doctor sempat menguji Yamaha R1 WSBK pada tahun 2010 ketika ia mencoba kekuatan fisiknya pasca operasi pada kaki akibat kecelakaan di Mugello. Umpan balik yang diberikannya selama test tersebut kabarnya sangat berguna untuk tim Yamaha WSBK.

Mengapa Tuhan Memberi Kita Masalah? Mari Renungkan

Posted: 05 Aug 2012 10:19 AM PDT

Mengapa Tuhan Memberi Kita Cobaan? Mari Renungkan

Permasalahan pasti akan datang dalam kehidupan kita, dan jujur terkadang saya pribadi sering pula mendapat permasalahan yang datang silih berganti. Itu bisa saja permasalahan yang berat atau permasalahan yang ringan. Bisa saja dalam hal pekerjaan, bisnis, percintaan, keluarga, agama, masalah individu atau masalah lainya. Pernah suatu waktu saya bertanya dalam hati seperti ini, “katanya tuhan sayang sama saya, lalu kenapa selalu saja hidup ini diterpa satu masalah ke permasalahan lainnya”, dan saya berkesimpulan sebagai berikut.

Permasalaan yang kita hadapi bisa membuat kita jatuh atau bertumbuh, tergantung dari bagaimana cara kita menanggapinya. Sangat disayangkan banyak orang gagal untuk melihat bagaimana Tuhan menggunakan masalah untuk kebaikan mereka. Mereka lebih memilih untuk bertindak bodoh dan membenci masalah-masalah mereka daripada menghadapi dan merenungkan kebaikan apa yang bisa mereka dapat dari masalah-masalah tersebut.

Dari beberapa perenungan saya Ada lima alasan yang menurut saya mengapa Tuhan dalam memberikan masalah dalam kehidupan kita :

1. Tuhan menggunakan masalah untuk MENGARAHKAN kita. Kadang-kadang Tuhan harus menyalakan api di bawah kita untuk membuat kita tetap bergerak. Sering kali masalah yang kita hadapi akan mengarahkan kita ke arah yang baru dan memberikan kita motivasi untuk berubah. Ada kalanya masalah menjadi cara yang Tuhan pakai untuk menarik perhatian kita.

2. Tuhan menggunakan masalah untuk MENGUJI kita. Manusia bagaikan teh celup… jika anda ingin tahu apa yang ada di dalamnya, celupkan saja ke dalam air panas! Tuhan kadang ingin menguji kesetiaan kita melalui masalah-masalah yang kita hadapi.

3. Tuhan menggunakan masalah untuk MENGOREKSI kita. Ada pelajaran-pelajaran yang hanya dapat kita pelajari melalui penderitaan dan kegagalan. Mungkin waktu kita masih kecil orang tua kita mengajar kita untuk tidak boleh menyentuh kompor yang panas. Tetapi mungkin kita baru benar-benar belajarjustru setelah tangan kita terbakar. Kadang-kadang kita baru bisa menghargai sesuatu… kesehatan, teman, hubungan…, saat kita sudah kehilangan.

4. Tuhan menggunakan masalah untuk MELINDUNGI kita. Suatu masalah bisa menjadi berkat jika masalah tersebut menghindarkan kita dari bahaya. Tahun lalu ada seorang sahabat yang diberhentikan dari pekerjaannya karena ia menolak untuk melakukan sesuatu yang tidak etis bagi bossnya. Ia menjadi mengganggur, tetapi justru dari masalah itulah ia terhindar dari ditangkap dan dimasukan ke dalam penjara, karena setahun kemudian tindakan boss itu terbongkar.

5. Tuhan menggunakan masalah untuk MENYEMPURNAKAN kita. Jika kita menanggapi masalah dengan cara dan pandangan yang benar, masalah tersebut bisa membentuk kita. Tuhan lebih memperhatikan karakter kita daripada kenyamanan kita. Hanya hubungan kita dengan Tuhan yang akan kita bawa sampai kekal. ” … Kita malah bermegah dalam kesengsaraan kita, karena kita tahu, bahwa kesengsaraan itu menimbulkan ketekunan, dan ketekunan menimbulkan tahan uji dan tahan uji menimbulkan pengharapan. Dan pengharapan tidak mengecewakan.

Apa yang ada di tangan kita ? Dalam beberapa hal, hidup kita berada di tangan kita. Kita dapat memilih untuk menghamburkan setiap jam, hari, minggu, bulan, dan tahun demi kepentingan kita sendiri Kita akan heran saat menyaksikan betapa banyaknya hal yang Tuhan sempurnakan dalam diri kita dan melalui kita. Jadi sabar dan jalanilah setiap permasalahan yang kita hadapi. dan permasalahan yang timbul adalah suatu rahmat untuk kita. dan menjadi sebuah tantangan kita untuk hidup yang lebih baik.

Sumber: ada-kamu.blogspot.com/mengapa-tuhan-memberi-kita-masalah/

Test Kecerdasan Sesi 2

Posted: 05 Aug 2012 06:18 AM PDT

Ada seorang penjaga malam namanya Mamat. Dia bertugas menjaga sebuah rumah megah milik bosnya. Suatu pagi si Mamat melarang bosnya yg hendak brangkat keluar negeri

Mamat : “Bos, mendingan bos batalin dech rncna bos keluar negeri hari ini”
Bos : “kenapa?”
Mamat : “karna tadi malem saya mimpi kalo pesawat yg bos tumpangi kecelakaan”
Bos : “beneran kamu mimpi gtu?”
Mamat : “ia bos, dan ga cuma sekali saya mimpi gtu”

Si bos pun mengambil sejumlah uang pesongan untuk Mamat, sebagai tanda kalo Mamat di pecat.

PERTANYAANNYA, KENAPA MAMAT DI PECAT?

Yg mau tau jawabannya cek timeline @terselubung di twitter yak

Foto Luna Maya Mabuk Beredar

Posted: 05 Aug 2012 06:17 AM PDT

Tempo hari akun Twitter Tyas Mirasih memajang foto yang diduga Luna Maya sedang mabuk. Tidak perlu waktu lama Luna pun langsung bereaksi. Apa tanggapannya?

Foto Luna Maya Mabuk Beredar

Lagi, melalui Twitter Luna menilai akun Tyas tersebut terkena ulah tangan jahil hacker. Ia juga mengaku tak mengenal dua orang pria yang berada di foto tersebut.

“Lagi puasa masih saja cari kerjaan. Pertama-tama akun Tyas itu di-hack orang! Kedua, foto itu gue merasa nggak kenal dengan orang-orang tersebut,” omelnya, Jumat (3/8/2012).

Meski berkali-kali diterpa kabar miring, Luna mengaku sudah tak peduli. Ia juga merasa lebih tahu dirinya ketimbang orang lain.

“Gak peduli juga mau diomongin apa, I know my self better than orang-orang di luaran,” tegasnya.

4 Halte Busway Diberondong Pelaku Tak Dikenal

Posted: 05 Aug 2012 06:13 AM PDT

Ternyata pada Sabtu (4/8) malam, penembakan sporadis dengan target halte bus TransJakarta terjadi lagi. Bukan cuma satu, tapi ada 4 halte yang diberondong pelaku.

“Ada 4 halte di Jl MT Haryono, yakni Tebet BKPM, halte Cawang Ciliwung, stasiun Cawang, dan Cawang Otista yang berdekatan,” ujar Kepala Badan Layanan Umum (BLU) TransJakarta, M Akbar, saat dihubungi detikcom, Minggu (5/8/2012).

4 Halte Busway Diberondong Pelaku Tak Dikenal

BLU TransJ menyayangkan terjadinya peristiwa itu. Sebab halte busway bukanlah milik TransJakarta melainkan milik masyarakat pengguna bus.

“Maka itu sangat kami sayangkan,” sambung Akbar.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.05 WIB saat jam halte tidak lagi beroperasi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Menurut saksi mata yang merupakan satpam halte, pelaku diduga menggunakan sedan Soluna silver dan melarikan diri ke arah Kampung Melayu.

Diduga kuat pelaku menggunakan senapan angin, karena saat peristiwa berlangsung saksi mata tidak mendengar suara letusan laiknya senjata api.

Test Kecerdasan

Posted: 05 Aug 2012 05:51 AM PDT

Suatu hari sang ayah sedang mengantarkan anaknya pergi kesekolah yg lumayan jauh dr rmhnya, mereka menggunakan sepeda motor.

Sampailah mereka di lintasan kereta api tanpa plang pengaman, sang ayah yg tak melihat ada kereta api dr sebelah kiri,langsung saja melintasi rel tersebut hingga akhirnya mereka tertabrak kereta dan terseret hingga 100 mtr.

Sang ayah meninggal ditempat,dan anaknya kritis
Langsung saja warga yg menolong segera membawa mereka kerumah sakit yg berbeda.

Sampai dirmh sakit sang anak langsung ditangani oleh dokter siaga,
Ketika sang dokter menghampiri sang anak yg sedang kritis, tiba” dia berkata
“Lahh ini kan anak saya”

Pertanyaanya;
Siapakan dokter tersebut…??

Bila kamu bisa menjawabnya, berarti otakmu jenius…..

Mau tau jawabannya? Cek timeline @terselubung di twitter yak…

Pesan Terakhir Wafatnya Orang Terkenal Dunia

Posted: 04 Aug 2012 10:19 PM PDT

Berita Aneh – Biasanya sebelum meninggalkan dunia ini, sebagian orang ada yang mengucapkan kata-kata atau juga berupa pesan-pesan terakhir mereka. Berikut ini adalah kumpulan kata-kata atau pesan terakhir dari orang-orang terkenal. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari mereka yang sudah pergi mendahului kita…

Ummatii … ummatii … ummatii

(Umatku … umatku … umatku)

Rasul Muhammad Saw, Nabi dan Rasul terakhir.

Tahu kamu kalau aku ngomong blak-blakan. Aku yakin akan terjadi perang saudara. Kalau perang dengan bangsa lain, kita bisa membedakan fisiknya. Tapi dengan bangsa sendiri, itu sangat sulit. Lebih baik aku robek diriku sendiri, aku yang mati daripada rakyatku yang perang. Aku tidak sudi minta suaka ke negeri orang.

Bung Karno, dibisikkan kepada Putu Sugianitri ajudannya sebelum ajal.

Tuhanku, Tuhanku ….

Chairil Anwar, Penyair Angkatan 45

Is someone hurt?

(Adakah orang lain yang terluka?)

Robert F. Kennedy kepada istrinya setelah dia tertembak dan sebelum koma

I'll be in Hell before you start breakfast!

(Saya akan berada di neraka sebelum kamu memulai sarapanmu !)

"Black Jack" Ketchum, perampok kereta api

Don't worry…it's not loaded…

(Jangan khawatir … pistol ini belum siap pelurunya …)

Terry Kath, musisi rock Chicago Transit Authority ketika ia membersihkan pistolnya dan menarik pelatuknya

Die, my dear? Why that's the last thing I'll do!

(Matikah aku, sayangku ? Mengapa hal itu yang terakhir yang akan kualami.)

Groucho Marx, Komedian Amerika

Go on, get out! Last words are for fools who haven't said enough!

(Ayolah, semua keluar ! Kata-kata terakhir hanyalah kebodohan bagi siapa saja yang berkata cukup !)

Karl Marx, ketika ditanya oleh pembantunya apa kata-kata terakhirnya.

I have a terrific headache.

(Saya merasa sakit kepala yang luar biasa.)

Franklin Delano Roosevelt, presiden ke-32 USA.

I'd hate to die twice. It's so boring.

(Saya benci kalau harus mati dua kali. Kematian ternyata begitu membosankan.)

Richard Feynman, Fisikawan Amerika

I have not told half of what I saw.

(Saya belum mengungkapkan separuh dari apa yang kulihat.)

Marco Polo,Penjelajah dunia

Lord help my poor soul

(Tuhan, tolong jiwaku yang malang)

Edgar Allan Poe, penulis Amerika

Thank God. I'm tired of being the funniest person in the room.

(Terimakasih Tuhan. Saya lelah untuk menjadi orang paling lucu di ruangan ini.)

Del Close,komedian Amerika.

I don't have the passion anymore, and so remember, it's better to burn out than to fade away. Peace, Love, Empathy. Kurt Cobain.

(Aku sudah tidak bergairah lagi, dan ingatlah, tubuh ini lebih baik dibakar hingga musnah daripada dikuburkan. Damai, cinta, kasih. Dari Kurt Cobain.)

Kurt Cobain, vokalis dan gitaris grup musik Nirvana dalam catatan bunuh dirinya.

It's very beautiful over there.

(Di sana ternyata begitu indah.)

Thomas Alva Edison,penemu bola lampu listrik.

Don't worry, relax!

(Jangan khawatir, santai saja!)

Rajiv Gandhi, PM India kepada staf keamanannya beberapa menit sebelum dibunuh oleh bom bunuh diri.

No! I didn't come here to make a speech. I came here to die.

(Tidak! Saya ke sini bukan mau berpidato. Saya kesini untuk mati.)

Crawford Goldsby a.k.a. Cherokee Bill, ketika ditanya apa yang akan dikatakannya sebelum dia digantung.

I know you've come to kill me. Shoot, you are only going to kill a man.

(Saya tahu kamu datang untuk membunuhku. Tembaklah, kamu hanya akan membunuh seorang manusia.)

Che Guevara, Pemimpin Revolusi Marxis Argentina.

I'm tired of fighting.

(Saya dibikin cape oleh pertempuran ini.)

Harry Houdini,pesulap

I see black light.

(Saya melihat cahaya hitam.)

Victor Hugo, penulis Perancis.

Let me go to the Father's house.

(Lepaskan aku menuju rumah Bapaku.)

Pope John Paul II, Paus ke-263.

I'm bored with it all.

(Saya sedang bosan dengan semua ini.)

Winston Churchill, PM Inggris pada PD II, sebelum koma dan meninggal sembilan hari kemudian.

Jesus, I love you. Jesus, I love you.

(Jesus, aku cinta engkau. Jesus, aku cinta engkau.)

Mother Teresa, suster dari Albania.

Don't disturb my circles!

(Jangan ganggu lingkaranku !)

Archimedes, ilmuwan Yunani.

I hope the exit is joyful and hope never to return.

(Aku berharap jalan keluar ini penuh dengan kegembiraan dan berharap tidak akan pernah kembali lagi.)

Frida Kahlo, Pelukis Mexico.

They couldn't hit an elephant at this distance.

(Mereka tidak akan bisa menjatuhkan satu gajah pun pada jarak ini.)

General John Sedgwick, Union Commander dalam U.S. Civil War, yang ditembak beberapa menit setelah mengucapkan ini.

Dying is easy, comedy is hard.

(Mati itu mudah, meluculah yang sulit)

George Bernard Shaw, novelis, kritikus, politikus dll.

I'm losing.

(Saya sedang kalah.)

Frank Sinatra, penyanyi dan bintang film Amerika.

Crito, I owe a cock to Asclepius. Will you remember to pay the debt?

(Crito, aku berhutang seekor ayam pada Asclepius. Akan ingatkah kamu untuk membayar hutangku itu?)

Socrates, filsuf dari Yunani.

10 Ikan Raksasa Air Tawar Yang Terancam Punah

Posted: 04 Aug 2012 10:13 PM PDT

Berita Aneh – Ini adalah 10 ikan air tawar raksasa yang terancam punah di seluruh dunia dan populasinya kian hari kian menyusut akibat perburuhan dan ulah pihak yang tak bertanggung jawab.

10. Dog Eating Catfish:

Jaman dulu ikan ini dipancing orang dengan menggunakan daging anjing karenanya namanya "Dog Eating Catfish"

9. Giant Carp:

Dulu ikan ini banyak ditemukan di sungai mae klong, thailand (sungai mekong) tapi ikan berbobot 600 pon ini adalah salah satu ikan yang hilang begitu cepat di Asia Tenggara.

8. White Sturgeon:

Ikan ini hidup lebih lama dari dinosaurus dan sudah sulit untuk bertahan hidup di populasi yang berada di laut pasifik bagian barat daya dan di Kanada.

7. Freshwater Sawfish:

Ikan ini sering disebut campuran antara ikan hiu dan gergaji.
Ikan ini terancam punah karena seringkali moncongnya yang berbentuk gergaji itu tersangkut di jaring nelayan

6. Giant Stingray:

Ikan pari-pari ini adalah salah satu ikan air tawar yang terbesar dan paling berbahaya yang pernah ada. Walaupun begitu, ikan ini mudah dilatih seperti anjing laut dan lumba-lumba

5. Pirarucu:

Ikan amazon ini adalah salah satu ikan air tawar yang terbesar yang pernah ada! ada di Seaworld Ancol deh kalo ga salah

4. Mekong Giant Catfish:

Walaupun pernah dijuluki ikan terbesar air tawar yang pernah ada, ikan ini terlihat seperti sedih setiap saat.
Mungkin karena populasinya menurun hingga 90% !

3. Bagarius Yarrelli:

Sering juga disebut "River Yeti" atau yeti yang berada di sungai.
Ikan ini diceritakan oleh warga sekitar pernah memakan manusia!

2. Alligator Gar:

Terkadang dipanggil "ikan terjelek di amerika utara" ikan ini seperti buaya dengan ekor ikan. ikan ini hanya memakan ikan lain yang besarnya sebesar mulutnya sendiri. Di Februari 2007 ikan ini ditemukan di dekat wilayah Jakarta sebesar 1.5m setelah Jakarta terkena banjir (menurut wikipedia), ternyata ikan juga pilih-pilih makanan kayak anak kecil

1. Chinese Paddlefish:

Ikan ini dulu dijuluki "Raja Sungai Yangtze" sayangnya ikan ini sangat sulit untuk ditemukan sehingga diperkirakan sudah punah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Artis Sebelum Dan Sesudah Operasi

Posted: 04 Aug 2012 09:23 PM PDT

Berita Aneh – Inilah foto para artis hollywood yang pernah melakukan operasi pembesaran payudara dan beberapa perbedaanya sebelum dan sesudah mereka operasi… :)




Foto Artis Sebelum dan Sesudah Operasi Payudara
















This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment