Twitter

Wednesday, August 15, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


MotoGP 2012: Casey Stoner Komentari Kepindahan Valentino Rossi Ke Yamaha

Posted: 15 Aug 2012 07:09 PM PDT

Casey Stoner and Valentino Rossi MotoGP 2012

Komentar pedas dilancarkan Casey Stoner menyusul kepindahan Valentino Rossi kembali ke Yamaha setelah dalam dua musim terakhir gagal tampil gemilang bersama Ducati.

Stoner menyebut Rossi dan mekaniknya, Jeremy Burgess, telah termakan oleh kata-kata mereka sendiri.

Ia menyoroti kritik dari Rossi dan Burgess di akhir musim 2010,  yang menganggap dirinya terlalu banyak mengeluh dan tidak serius menghadapi masalah yang dimiliki Ducati karena tergiur dengan kontrak bernilai tinggi yang ditawarkan Repsol Honda.

Rossi dan Burgess kemudian bersikeras bahwa mereka mampu mengatasi masalah front-end yang dihadapi Desmosedici. Burgess bahkan menyatakan bahwa mereka mampu menyelesaikannya hanya dalam waktu 80 detik.

Namun pada prakteknya, Rossi dan Burgess gagal menjinakan Desmosedici setelah menghabiskan waktu nyaris dua musim.

"Kami mendengar semua tentang bagaimana ia akan membawa Ducati kepada kejayaan dan kami tidak melihat hasilnya", ujar Stoner. "Mereka termakan kata-kata mereka sendiri sejak awal."

"Jerry mengatakan bahwa akan membutuhkan waktu 80 detik baginya untuk memperbaiki motor itu dan bahwa itu hanya masalah sederhana dan sekarang mereka telah menjalani dua musim dengan masalah itu tanpa membuat terobosan."

Stoner menilai Rossi belum berusaha maksimal bersama Ducati meskipun berkali-kali ia mengakui telah berusaha semaksimal mungkin. Ia pun menganggap Rossi hanya bisa menang dengan motor yang benar-benar terbaik.

"Jelas bahwa ia membutuhkan motor yang benar-benar terbaik untuk bisa menang", lanjut Stoner.

Stoner juga mempertanyakan loyalitas Rossi terhadap Ducati seperti yang pernah ia utarakan sebelumnya.

"Ia (Rossi) mengatakan ia ingin mengakhiri karirnya bersama mereka (Ducati) dan sekarang ia ingin berpindah haluan."

"Berapa kalipun dia memakan omongannya sendiri bukanlah sebuah hal yang lucu, tetapi orang-orang tetap memaafkannya atas hal itu."

Rossi yang sukses mengemas 46 kemenangan dan 4 gelar juara dunia bersama Yamaha pada periode 2004-2010 gagal menjinakan keganasan motor Desmosedici. Ia hanya mampu naik podium 2 kali dari 27 kali penampilannya bersama Ducati.

Rossi pun pada akhirnya memutuskan untuk kembali ke tim Yamaha dan bersanding kembali dengan musuh sekaligus rekannya terdahulu, Jorge Lorenzo, di tahun 2013 nanti.

Valentino Rossi Akui Dirinya Malu Ketika Gagal di Ducati

Posted: 15 Aug 2012 07:08 PM PDT

Valentino Rossi 2012 Ducati

Kegagalan Valentino Rossi di tim Ducati masih menyisakan cerita panjang. Setelah memutuskan kembali ke tim Yamaha, Valentino Rossi ternyata mengaku malu atas performa buruknya di pabrikan Italia itu.

Kembali ke 'rumah' asal setelah gagalnya seseorang meraih harapannya di tempat lain tentu menjadi cerita tidak mengenakkan bagi siapa pun. Idealnya, kalau pun harus kembali maka kembalilah dengan cerita kesuksesan, bukan sebuah kegagalan. Namun Valentino Rossi telah melakukan itu.

Di sisi lain, cemooh datang menghujam pemegang nomor 46 ini. Namun di sisi yang berbeda orang berpandangan, inilah aksi unjuk gigi Valentino Rossi atas kebesaran hatinya dalam menerima sebuah kenyataan: proyek pembentuk The New Desmosedici tak kunjung membuahkan hasil.

Dalam akun Twitter-nya, The Doctor ber'kicau':

"Ini sangatlah memalukan. Saya gagal berkompetisi di Ducati. Namun bagaimana pun hal tersebut akan menjadi kepuasaan yang bagus bagi saya dan semua tim yang sudah bekerja."

The Doctor menyebutkan, dengan kembalinya sang rider ke Yamaha bukan berarti ia dan Ducati akan men-stop proyek pembaruan Desmosedici.

Ujarnya:

"Mereka akan berusaha terus sampai akhir kompetisi, itu akan menjadi menyenangkan untuk semua fans kami. Pokoknya itu kami akan terus berkompetisi hingga sisa delapan balapan. Kita akan bekerja maksimal untuk dapat melakukan hal yang terbaik."

Bos Ducati, Vito Guareschi mengatakan bahwa dengan jelasnya spekulasi kepindahan Rossi, maka Ducati akan bisa fokus menyambut musim baru nanti.

"Bulan terakhir ini menjadi hal yang sangat penting bagi setiap orang, tapi perkara itu sekarang sudah selesai. Karena itu kami dapat berkonsentrasi pada pekerjaan kami karena kami, dan Ducati akan terus berusaha yang terbaik untuk Vale dan Nicky supaya bisa menyelesaikan musim ini dengan hasil yang meningkat."

Ducati belum mengumumkan secara resmi siapa pengganti Valentino Rossi, namun media sudah mengaitkannya dengan rider Tech 3 Yamaha, Andrea Dovizioso.

Real Madrid-Tottenham Hotspur Sepakati Harga Luka Modric 38 Juta Euro?

Posted: 15 Aug 2012 07:06 PM PDT

Luka Modric

Real Madrid terus berupaya untuk meraih pemain pertama mereka dalam bursa transfer musim panas 2012. Dirilis oleh Marca, Los Blancos tengah merumuskan harga yang tepat untuk Luka Modric. Florentino Perez, Presiden Real Madrid menyiapkan dana sebesar 32 juta Euro plus bonus untuk menggandeng gelandang Kroasia sekaligus mengakhiri transfer yang melelahkan ini.

Luka Modric pergi dari Tottenham Hotspur? Bukan cerita baru. Musim lalu, ia pernah diisukan hampir menyelesaikan transfer ke Chelsea. Dan musim ini, klub yang lebih besar, Real Madrid, mengeluarkan tenaga penuh untuk membujuk Daniel Levy, bos The Lily Whites.

Florentino Perez, presiden Real Madrid, bersiap untuk menyediakan uang sebesar 32 juta Euro demi memboyong Luka Modric. Harga ini masih ditambah dengan bonus demi bonus yang akan didapatkan oleh Tottenham Hotspur berdasarkan efektivitas penampilan Modric dalam setahun ke depan untuk Los Blancos. Mulai dari jumlah penampilan tertentu Modric untuk Real Madrid hingga keberhasilan Los Merengues memboyong gelar.

Diprediksi, bonus yang akan diberikan bergerak di angka 6 hingga 8 juta Euro, sehingga bukan tidak mungkin angka transfer kelak mencapai nominal 38 hingga 40 juta Euro.

Jumlah ini mungkin di luar dari ekspektasi awal Tottenham. Daniel Levy sudah memasang tarif 50 juta Euro. Namun, seiring dengan perjalanan waktu, Levy mungkin sadar bahwa Modric harus pergi, dan Real Madrid sebagai penawar utama, tak mungkin melepas dana sebesar itu.

Dalam beberapa waktu ke depan, kehadiran Modric ke Bernabeu juga akan bergantung pada sosok Yann M'Vila. Gelandang Rennes ini tengah diproses untuk bergabung ke Tottenham. Andai sosok pengganti Modric didapatkan, peluang gelandang Kroasia mengakhiri keributan berita transfer dirinya, akan semakin terbuka.

Claudius Dipo Alam Gabung Arema?

Posted: 15 Aug 2012 07:05 PM PDT

Claudius Dipo Alam kemungkinan sebentar lagi akan menjadi salah satu pemain yang akan mencuat namanya di persepakboaan Indonesia. Pasalnya selain memenuhi panggilan PSSI untuk mengikuti TC Timnas Indonesia, Claudius Dipo Alam kabarnya juga akan segera bergabung bersama Arema IPL.

Pemain berusia 23 tahun ini rencananya akan kembali mengikuti latihan bersama tim asuhan Dejan Antonic tersebut.

"Beberapa hari lalu saya telah berlatih bersama Arema IPL dan mereka (Arema IPL) memperbolehkan saya kembali gabung latihan dan tinggal bersama mereka di mess pemain mulai 26 Agustus" ujar Dipo seperti yang dilansir Bola.

Ketika disinggung mengenai kemungkinan dirinya bergabung bersama Arema IPL, Dipo enggan berspekulasi tentang masa depannya di tim Singo Edan.

"Segala kemungkinan pasti ada, namun semua tergantung klub karena kami belum berbicara lebih lanjut" jelas Dipo.

Pemain yang bisa bermain di beberapa posisi ini sebelumnya memperkuat Deportivo Knight. Musim ini dirinya tidak terikat kontrak dengan tim manapun.

"Kompetisi di Amerika belum dimulai. Terakhir saya bermain di kompetisi Liga New Mexico dan memenanginya. Dan pada 29 September nanti kami akan mengikuti Liga Nasional. Tapi mari kita lihat apa yang terjadi di sini" jelas Dipo.

Namun pihak Arema sendiri belum memberikan keterangan resmi tentang bergabungnya Dipo. Menurut manajer Arema IPL, Dipo hanya berlatih bersama Arema untuk sementara waktu.

Persib Rombak 30% Pemain

Posted: 15 Aug 2012 07:03 PM PDT

Persib Menang

Persib Bandung setelah resmi dilatih oleh Jajang Nurjaman untuk musim depan, dikit demi sedikit mulai berbenah. Jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) pun sudah menentukan berapa jumlah pemain yang dipertahankan dan yang nantinya harus hengkang.

Seperti yang diketahui bahwa Persib Bandung telah menetapkan Jajang Nurjaman sebagai arsitek Maung Bandung untuk mengarungi musim kompetisi 2012/2013.

Manajer Umuh Muchtar mengatakan para legiun asing, kecuali Abanda Herman pasti didepak sesuai keinginan pelatih terpilih Jajang Nurjaman.

Umuh memperkirakan sekitar 30% pemain dari skuad musim lalu akan terdepak karena tidak masuk dalam proyeksi tim menghadapi persaingan ISL musim depan.

"Perombakan mungkin sekitar 30%. Kita ikuti keinginan pelatih. Karena Jajang mengatakan dirinya sudah punya konsep untuk tim musim depan. Pemain asing semuanya tidak akan diperpanjang, kecuali Abanda" ujar Umuh seperti yang dilansir Inilahjabar.

Sementara itu, Jajang sendiri enggan membeberkan siapa saja pemain yang terdepak dan akan digaet. Ini mengingat kontrak para pemain baru akan berakhir rata-rata September 2012 mendatang.

"Saya belum bisa sebutkan siapa saja yang dipertahankan dan siapa yang akan kita datangkan" ungkap Jajang.

Sebelum menjadi pelatih Persib, Jajang adalah asisten pelatih Pelita Jaya. Berkaitan dengan kontraknya bersama Pelita, Jajang mengaku telah mendapatkan izin untuk menjadi pelatih Persib.

PSSI: Uang Harian Timnas Indonesia Naik Dari Rp 500.000 Menjadi 1 Juta

Posted: 15 Aug 2012 07:00 PM PDT

Timnas Indonesia Nil Maizar

PSSI berusaha untuk meningkatkan motivasi para punggawa Garuda dalam menghadapi AFF 2012. Melalui manajer baru timnas Indonesia, Habil Marati berencana menaikkan uang saku harian yang diterima oleh punggawa tim Merah Putih.

Habil yang ditunjuk langsung oleh ketua umum PSSI Djohar Arifin untuk menjadi manajer timnas Jumat (10/8/12) menggantikan Ramadhan Pohan, langsung menyoroti masalah fisik dan juga finansial pemain.

"Insya Allah, mulai Jumat, saya resmi menggantikan beliau (Ramadhan Pohan). Saya ingin menghapus paradigma lama di tubuh manajerial PSSI. Saya akan lihat apa yang kurang dari kemarin dan memperbaikinya. Bila kita lihat timnas fisiknya kurang, mungkin mereka kurang minum susu, kita akan persiapkanlah yang seperti itu" ujar Habil seperti yang dilansir Goal.

Sebagai langkah awal, Habil akan menaikkan uang saku harian pemain timnas dan juga membenahi sistem dengan memberlakukan sistem kontrak.

Selain itu, masalah komunikasi juga akan diperbaiki untuk mencegah ketidakjelasan informasi.

"Saya sedih melihat uang harian pemain timnas senior Rp 500.000. Ini timnas. Memalukan sekali. Akan saya naikkan menjadi Rp 1 juta per hari, dan kami akan pakai sistem kontrak. Misalnya 3 bulan atau setahun" ungkap Habil.

"Jika mereka dipakai selama 1 tahun di timnas, maka gaji mereka Rp 1 juta dikali berapa hari mereka berada di timnas. Hal ini saya lakukan demi menumbuhkan kebanggaan bermain di timnas, dan diharapkan dengan terpenuhinya kebutuhan mereka, pemain juga akan menunjukkan permainan terbaiknya" tambahnya.

Habil mengatakan bahwa komunikasi antara pemain, klub, dan pelatih harus melalui manajer. Dalam hal ini apabila terdapat masalah soal taktis bisa ke pelatih, namun jika masalah administrasi lebih tepat kepada manajer.

"Ini biar jalur komunikasinya jelas nantinya. Nantinya, saya harapkan tidak ada lagi telat-telat gaji, dan 60 persen anggaran PSSI untuk disalurkan ke timnas. Di sini saya tidak akan bekerja sendiri. Manajer tim juga punya beberapa tim yang akan membantu saya" pungkasnya.

Lionel Messi: Saya Tidak Pernah Ingin Berseteru dengan Cristiano Ronaldo

Posted: 15 Aug 2012 07:00 PM PDT

Lionel Messi

Lionel Messi, dalam wawancara dengan harian 'Ole', menyatakan bahwa dirinya menghormati sosok Cristiano Ronaldo. Menurut King Leo, media yang selalu membanding-bandingkan dirinya dengan CR7 sehingga seakan kedua pemain terbaik dunia tersebut, berseteru satu sama lain.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Keduanya bergabung di dua tim terkuat dunia, Barcelona dan Real Madrid. Seiring dengan persaingan El Barca dan El Real, keduanya pun dibanding-bandingkan. Siapa yang lebih hebat dari Messi atau Ronaldo, selalu menjadi bahan pembicaraan.

Nah, bagaimana pendapat Messi tentang CR7? King Leo menyebut bahwa ia menghormati sosok Ronaldo.

"Saya menghormatinya (Cristiano Ronaldo), tapi tak memiliki hubungan (spesial) dengannya seperti halnya dengan banyak pemain lain."

Messi kemudian menyebutkan, bahwa yang dimaksud dengan hubungan dalam hal ini, adalah kedekatan. Messi memiliki kedekatan dengan pemain-pemain Barcelona dan para punggawa timnas Argentina. Dan, dalam konteks inilah, ia memang tidak berhubungan dengan Cristiano; yang bukan rekan sesama pemain Barcelona atau timnas Argentina.

Bagaimana dengan dirinya yang selalu dibanding-bandingkan dengan Ronaldo? Messi menyebut, media lebih berperan banyak dalam hal ini.

"Tidak ada perseteruan apa pun dengan Cristiano Ronaldo. Yang membuat (seakan-akan ada) adalah media, pers, yang ingin adanya duel di antara kami. Namun, saya tidak pernah bersaing dengan Cristiano, atau bertarung dengannya. Saya hanya berusaha mengerjakan tugas saya, berharap semua berjalan dengan baik, serta memenangi gelar bersama Barcelona dan tim nasional Argentina."

Bicara tentang Cristiano, tentu berbicara tentang sedikit kontroversi. CR7 sering menerima ejekan dari pendukung tim yang dilawannya, dengan yel-yel "Messi, Messi". Hal ini tak pernah terjadi pada King Leo. Menanggapi hal ini, Lionel Messi menyebutkan bahwa hal semacam ini tidak akan berpengaruh apa pun.

Messi dan Ronaldo sendiri akan menjalani partai internasional pertengahan pekan ini. Lionel Messi, bersama timnas Argentina, akan berhadapan dengan Jerman. Sementara, Cristiano Ronaldo akan membawa Portugal bertarung dengan Panama.

(Mundo Deportivo)

David Villa Tidak Akan Bermain dalam Dua Pertandingan Awal Barcelona?

Posted: 15 Aug 2012 06:58 PM PDT

David Villa

David Villa mungkin bermain dalam pertandingan Barcelona vs Dinamo Bucharest akhir pekan lalu. Namun, bukan berarti ia akan kembali berlaga di dua laga awal El Barca: menjamu Real Sociedad di pekan pertama Liga Spanyol dan bertempur dengan Real Madrid di Piala Super Spanyol.

Delapan bulan tak bermain karena cedera yang didapat pada semifinal Piala Dunia Antar Klub, banyak yang merindukan sosok David Villa. Penyerang maut ini digadang-gadang akan mengembalikan kondisi Barcelona. Selama ini, tanpa Villa, El Barca terlalu bergantung dengan Lionel Messi. Hasilnya, kala Messi ditahan empat hingga enam pemain lawan, tidak muncul solusi dari pemain lain dan Barcelona gagal mencetak banyak gol.

Harapan melihat Villa dan ketajamannya, sempat membubung kala sang pemain tampil di uji coba terakhir Barcelona melawan Dinamo Bucharest. Padahal, awalnya Villa diragukan berlaga. Bahkan, Barcelona sempat mengumumkan bahwa Villa hanya akan duduk di bangku cadangan.

Tito Vilanovalah yang berjudi dengan keadaan Villa. Sang pelatih anyar Barcelona meminta pendapat sang penyerang langsung, di samping pendapat dari fisioterapis Barcelona. Ketika Tito mendapat jawaban bahwa Villa fit, maka tidak ada alasan untuk menahan si nomor 7 lebih lama di bangku cadangan.

Bukan berarti David Villa akan langsung menjadi starter dalam laga Barcelona melawan Real Sociedad dan Real Madrid. Bermain di laga penting semacam itu, akan berisiko. Kemungkinan, El Guaje akan berlaga di Joan Gamper Thropy, kala Barcelona B berhadapan dengan Sampdoria. Ada keajaiban lain kali ini?

(Marca)

PSM: Ilija Spasojevic Benar-Benar Ingin Jadi WNI

Posted: 15 Aug 2012 06:58 PM PDT

Ketika banyak elit politik dan elit olahraga yang membuat kekisruhan di negeri ini, namun rasa cinta menjadi orang Indonesia malah muncul dari orang lain. Salah satunya adalah pemain Makassar Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic berkeinginan untuk terus berkarya dan menetap di Indonesia. Bahkan, Spaso mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Pemain berkebangsaan Montenegro itu ingin mengikuti jejak beberapa pemain asing yang berkiprah di Indonesia. Seperti Christian Gonzales, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Kim Kurniawan, Diego Michiels dan yang lainnya.

Spaso berharap bisa seperti Gonzales yang dulunya juga membela PSM dan kian berhasil bersama Timnas setelah menjadi WNI.

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa jika ada tawaran masuk Timnas dari petinggi PSSI, dia mengaku langsung menerimanya tanpa berpikir panjang lagi untuk mewujudkan impiannya menjadi WNI.

"Memang, saya lahir dan besar di Montenegro. Saya pun tercatat sebagai warga negara Montenegro. Tetapi, saya sudah telanjur mencintai Indonesia khususnya Makassar. Kalau ada tawaran ke saya langsung menerima dan memang saya ingin jadi WNI" katanya seperti yang dilansir Bola.

Untuk memuluskan harapannya itu, Spaso lagi gencar mencari wanita Indonesia yang bisa dinikahinya.

Meski sekarang belum menemukan yang cocok di hatinya, tapi Spaso yakin suatu saat nanti akan menjumpai wanita yang bisa menemaninya.

Lebih Dari 235 Juta Facebooker Bermain Game Di FB

Posted: 15 Aug 2012 06:31 PM PDT

pusat download aplikasi facebook

Facebook, raksasa jejaring sosial dengan jumlah anggota hampir mencapai 1 milyar ini didalamnya terdapat lebih dari 235 juta Facebooker yang aktif bermain game Facebook.

Facebook kini tak hanya menjadi wadah untuk berkomunikasi satu sama lain atau hanya sekedar berinteraksi dengan pengguna lain, tapi juga tempat yang menarik untuk bermain game.

Raksasa biru jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini menjadi tujuan utama untuk bermain game. Hal tersebut wajar mengingat game yang ditawarkan Facebook cukup banyak dan berkualitas.

Berdasarkan data terbaru dari jejaring sosial, saat ini terdapat lebih dari 235 juta Facebooker yang aktif bermain game di Facebook. Angka ini naik dari tahun lalu yang membukukan angka 205 juta Facebooker yang aktif bermain game Facebook.

Seperti yang dilansir dari CNET (14/08/2012), situs jejaring sosial terbesar ini juga mengatakan bahwa jumlah Facebooker yang aktif bermain game Facebook berdasarkan userbase meningkat hingga 8,4 persen sejak awal 2012.

Raksasa jejaring sosial ini didalamnya terdapat berbagai judul game populer seperti Words with Friends, FarmVille dan The Sims Social. Game poker juga menjadi salah satu game yang paling populer di tanah air.

Game-game di Facebook memang tidak menawarkan kecanggihan teknologi grafis layaknya game komputer, namun gameplay yang sederhana dan menarik ini  membuatnya banyak dimainkan oleh Facebooker dari berbagai kalangan.

Tak hanya Facebooker saja yang terhibur dengan game yang disediakan, sang pemilik 'lapak' juga mendapat keuntungan, karena Facebook mendapat jatah 30% dari setiap transaksi kredit yang dihasilkan.

Facebook juga bergantung pada Zynga, pencipta game populer seperti Farmville dan CityVille. Zynga dikabarkan akan berkonsentrasi pada game mobile, hal ini akan menjadi masalah bagi Facebook.

Toko aplikasi Facebook App Center juga telah memberikan kontribusinya dengan jumlah pengguna mencapai 150 juta pengguna.

Google+ Luncurkan Studio Mode Untuk Hangout

Posted: 15 Aug 2012 06:30 PM PDT

Hangout Studio mode

Bersamaan dengan peluncuran fasilitas vanity URL atau tautan personal, Google+ juga meluncurkan sebuah fitur baru untuk Hangout, yaitu Studio Mode. Studio Mode adalah sebuah fitur untuk meningkatkan kualitas audio di Hangout.

Google mulai mengejar ketertinggalan berbagai fitur seperti vanity URL yang telah ada di Facebook dan Twitter dibarengi dengan peluncuran Studio Mode untuk meningkatkan kualitas suara di Hangout.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa berbagai layanan video-conference mengsusng kualitas suara yang buruk dan sangat tidak layak untuk memutar lagu, karena memang layanan video conference hanya mengoptimalkan suara agar terdengar jelas dan tidak mngoptimalkan suara agar terdengar merdu.

Melalui fasilitas Studio Mode di Hangout ini akan menjadi media bagi para pemusik atau band unruk terhubung dengan fans dan memperdengarkan musiknya melalui Hangout on Air.

Studio Mode pada Hangout ini memungkinkan suara berkualitas tinggi yang dioptimalkan tidak hanya sebatas suara seperti kebanyakan aplikasi video conference, namun juga telah dioptimalkan untuk musik.

Anda penasaran ingin mencoba? Gunakan headphone, karena berdasarkan uji coba yang dilakukan VentureBeat, perbedaan kualitas baru terasa jika menggunakan headphone.

Langkah Google menghadirkan Studio Mode di Hangout ini dinilai untuk menarik perhatian para pemusik dan band untuk bergabung dengan Google+. Jejarins sosial kedua terbesar ini percaya jika artis atau band bergabung ke Google+, maka fansnya pun akan turut bergabung.

Seperti yang dilansir dari VentureBeat (13/08/2012), Hangout sendiri adalah sebuah video chat yang merupakan fitur killer dari jejaring sosial Google+, sehingga fitur ini akan terus mendapatkan pembaharuan agar tetap menarik. Anda penasaran? Simak video berikut.

Cek Follower Palsu di Twitter Kamu dengan Aplikasi Ini

Posted: 15 Aug 2012 06:29 PM PDT

Twitter

Follower Twitter berjibun bisa menandakan Anda sebagai orang terkenal. Namun apakah Anda tahu jika pengikut tersebut palsu atau tidak? Cek saja dengan aplikasi Fakers.

Follower palsu sejatinya tidak mengganggu aktivitas Twitter Anda. Namun tak ada salahnya bukan jika Anda mengetahuinya?

Dan jangan salah, bahkan salah satu kandidat Presiden Amerika Serikat di election 2012 terindikasi memiliki follower palsu.

Nah lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi? Sangat mudah. Sila tuju laman Fakers dan hubungkan akun Twitter Anda.

Setelah masuk ke laman Fakers, sila klik Connect to Twitter. Tunggu beberapa saat hingga proses otentifikasi dan perizinan selesai.

Kemudian di laman selanjutnya Anda akan menjumpai hasilnya. Contohnya seperti gambar dibawah ini dengan menggunakan akun Twitter saya.

Fakers

Fakers menganalisa, jka akun Twitter @sherlomes memiliki 2% fake user (pengguna palsu) dan 22% inactive user (pengguna tak aktif).

Sisanya 76% (good) adalah pengguna yang 'sesungguhnya'. Namun ada yang ambigu dari hasil tes tersebut.

Misalkan saja dengan akun Twitter bot. Apakah pengguna ini masuk kategori fake atau good? Bot di Twitter jelas bukan 'pengguna yang sesungguhnya'.

Akun ini suka nyamber Tweet dengan menangkap keyword tertentu. Pun juga Fakers tidak menampilkan list hasil analisanya.

Mereka hanya menyuguhkan angka prosentase, dan dibalik angka tersebut tak ada daftar siapa nama pengguna dibalik status fake, inactive, maupun good.

Tertarik menggunakan Fakers? Kunjungi tautan ini. Dan tulis skor Anda di kotak komentar.

YouTube, Tempat Favorit Remaja Untuk Mendengarkan Musik

Posted: 15 Aug 2012 06:28 PM PDT

YouTube Tempat Favorit Remaja Mendengarkan Musik

Berdasarkan studi dari firma riset konsumen Nielsen, para remaja masa kini ternyata lebih senang mendengarkan musik lewat YouTube daripada lewat radio.

Penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat ini menunjukkan bahwa 64% remaja memilih YouTube untuk mendengarkan musik dan 48% memilih radio.

David Bakula, wakil presiden senior bidang pengembangan klien, menyatakan bahwa cara mengakses musik sudah sangat berubah.

Para remaja yang berusia lebih muda menyukai teknologi maju, namun metode tradisional seperti radio dan berita dari mulut ke mulut masih tetap ada.

Studi yang diberi nama "Music 360" ini melaporkan bahwa sekitar 50% remaja masih membeli CD, mendengarkan radio dan menggunakan iTunes.

Beberapa temuan menarik lainnya adalah sebagai berikut:

Rekomendasi teman ternyata sangat memengaruhi para remaja untuk membeli album atau lagu.Aplikasi pemutar musik di handphone sangat digemari.Digital music lebih disukai dari CD.Remaja laki-laki lebih suka membeli lagu rock, sementara remaja perempuan menyukai musik Top 40.Responden berusia 18 – 24 tahun lebih sering nonton konser musik dibanding remaja.Responden lebih menyukai lagu soundtrack film dibandingkan lagu-lagu dari TV show atau video games.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga menggunakan YouTube sebagai media utama untuk mendengarkan musik?

(via CNET)

Resep Kue Nastar Keju, Coklat Enak

Posted: 15 Aug 2012 06:26 PM PDT

nastar keju

Kue nastar keju adalah salah satu varian rasa nastar yang sedang digemari. Lebaran yang tinggal menghitung hari ini, sudahkah kue nastar keju menempati salah satu toples di meja Anda? Jika belum, berikut ini ada resep modifikasi kue nastar yaitu nastar keju dan nastar coklat. Menggiurkan bukan? Silahkan dicoba.

Bahan :
100 gr margarin, 250 gr butter, 60 gr gula halus, 150 gr keju parut, 600 gr terigu, 4 kuning telur, 2 sdm susu bubuk, Selai nanas untuk isi, 1 kuning telur untuk olesan, 50 gr keju parut untuk taburan

Cara membuat :

Mixer mentega, butter dan gula halus hingga rata (5 menit), masukkan kuning telur sambil terus dikocok

Masukkan keju parut, susu bubuk, dan sedikit demi sedikit terigu.

Matikan mixer, lanjutkan mencampur terigu dengan spatula hingga adonan bisa di bentuk.

Bentuk adonan bulat kecil, pipihkan dan isi dengan selai, lalu kembali bulatkan.

Setelah semua adonan dibentuk dan diisi selai, maka olesi dengan kuning telur dan beri taburan keju parut.

Susun rapi dalam loyang yang telah diolesi mentega tipis. Panggang dalam oven selama 25-30 menit 160 derajat celcius.

Jika telah kuning keemasan, angkat dan masukkan toples jika telah dingin.

Bahannya sama dengan bahan nastar keju di atas. Demikian pula cara membuatnya. Yang membedakan adalah cara menghias. Untuk nastar coklat tak perlu diberi olesan kuning telur dan keju parut.

Setelah adonan dibentuk dan diisi dengan selai nanas, bulatkan kembali dan langsung panggang.

Jika telah matang, dinginkan dan hias dengan coklat yang telah dilelehkan.

Caranya; coklat masak diris kecil, masukkan dalam wadah aluminium, lalu dikukus dalam dandang agar tak gosong.

Setelah coklat leleh, maka celupkan bagian atas nastar dengan coklat, dan dinginkan.

Jika coklat telah mengeras, masukkan dalam toples dan tutup rapat.

Suzuki Inazuma Bakal Jadi Pesaing Honda CBR 250R

Posted: 15 Aug 2012 06:25 PM PDT

Suzuki+Inazuma

Mendengar namanya, Suzuki Inazuma berkesan macho dan layak dijadikan pilihan para pria. Tepat sekali bagi bikers yang suka touring, motor ini dapat dijadikan salah satu alternatif pilihan berkendara. Dengan genre motor sport touring 250 cc, Suzuki Inazuma diperkirakan bakal menjadi pesaing kuat motor lain di kelas yang sama seperti Honda CBR 250R.

Rencananya, Suzuki Inazuma bakal dirilis bulan Oktober 2012 nanti. Namun, kalau ada yang sudah berminat, calon pemberli bisa melakukan proses inden. Untuk saat ini, sudah ada sekitar 100 pemesan. Ini data sejak Inazuma diperkenalkan pada ajang PRJ di bulan Juli lalu. Suzuki menargetkan hingga akhir tahun ini, ada 1.100 unit Inazuma yang sudah berpindah tangan.

Suzuki Inazuma diperkenalkan pada kisaran harga Rp 46 juta (OTR Jakarta). Harga ini lebih murah dari Honda CBR 250R non-ABS (Rp 40,5 juta), dan sedikit lebih rendah dari Honda CBR 250R dengan ABS (Rp 47,15 juta).

Motor ini memiliki tampilan yang berkesan futuristik dan trendi. Lampu depannya terlihat cukup agresif dengan bodi yang mantap dan kokoh. Speedometer yang ditanamkan memiki indikator digital dengan indikator interval perawatan. Biasanya indikator yang terakhir ini dipakai pada motor besar.

Urusan suspensi, pada bagian belakang sudah diterapkan model suspensi monoshock. Pemakaian velg roda menggunakan model palang tiga yang dilengkapi rem cakram di kedua bagian roda. Jenis tapak ban adalah lebar.

Suzuki Inazuma memiliki enam transmisi percepatan. Mesinnya menggunakan jenis injeksi 250 cc, dua silinder dengan pendingin air yang mampu mengeluarkan tenaga 24 HP pada 8.500 rpm. Torsinya mencapai 23,8 Nm pada 6.500 rpm.

Tertarik memiliki? Anda bisa pesan sekarang juga.

foto: Rodanews

Baca Manga Naruto 597 Di Komikid

Posted: 15 Aug 2012 06:04 PM PDT

naruto 597 komikid

Naruto adalah salah satu manga yang paling populer di tanah air, kisah ninja hokage dari desa Konoha chapter 597 dapat dibaca secara online melalui situs Komikid, berikut sedikit cuplikan kisahnya:

Sedikit retakan di topeng Tobi tidak mengakhiri pertarungan antara Tobi melawan naruto dan kawan-kawan. Pertarungan masih terus berlanjut, Kakashi pun memberi petunjuk melalui analisanya yang akurat.

Shinobi yang memiliki intelejensi tinggi pun akhirnya mengetahui kemampuan sebenarnya dari Tobi yang menurut analisanya hanya menggunakan satu jutsu, bukan 2 jutsu seperti yang diperkirakan oleh banyak orang.

"Kemampuan menghisap obyek dan menembus benda adalah sama-sama jutsu ruang dan waktu…" kata Kakashi.

Penggemar manga yang didominasi oleh remaja kini mulai bergeser dari komik cetak ke media online seperti yang disediakan oleh Komikid.

Membaca manga secara online memang memiliki banyak kelebihan dibanding membaca versi cetak. Selain gratis, manga online seperti komikid ini juga menyediakan judul manga lain yang juga cukup terkenal seperti Full Metal Alchemist, One Piace dan Slam Dunk.

Manga online juga lebih disukai karena biasanya menyajikan chapter baru atau edisi baru lebih cepat dibandingkan versi komik cetak.

Sebenarnya tak hanya Komikid yang menyediakan manga online, ada banyak situs manga online lain seperti Mangareader, Mangafox atau Mangaesta yang menyediakan puluhan hingga ratusan judul manga populer.

Salah satu kelebihan situs Komikid ini adalah menyediakan manga online dalam bahasa Indonesia, sehingga lebih mudah dimengerti dan dinikmati pembaca manga tanah air.

Situs manga online seperti Mangaesta bisa digunakan sebagai alternatif dari situs Komikid yang juga menyediakan berbagai judul manga online dalam bahasa Indonesia.

Maraknya manga online ini didorong makin luasnya penetrasi internet di Indonesia sehingga mendorong pembaca beralih ke solusi manga online yang dinilai lebih praktis dan hemat, karena hanya perlu koenksi internet untuk menikmati manga online.

Meski popularitas manga online terus meningkat, bukan berarti komik cetak ditinggalkan. Meski mengalami penurunan jumlah peminat, komik cetak akan tetap ada, karena seorang pembaca 'hardcore' kadang merasa belum puas kalo tidak memiliki versi cetaknya.

Bagaimana dengan Anda? Lebih suka manga online, manga versi cetak atau kedua-duanya? Silahkan share di kotak komentar.

5 Vendor Siap Produksi Tablet Windows RT

Posted: 15 Aug 2012 06:03 PM PDT

Tablet Surface

Meski dilanda kontroversi masalah tablet Surface Windows RT besutan Microsoft, namun raksasa perangkat lunak asal Redmond ini tetap percaya diri mengumumkan 5 vendor atau produsen yang akan memproduksi tablet berbasis Windows RT, siapakah mereka?

Samsung, Dell dan Lenovo dikabarkan telah bergabung untuk memproduksi tablet berbasis Windows RT. 2 vendor lainnya adalah Asus dan Microsoft sendiri.

Lenovo beberapa waktu lalu telah dikabarkan menyiapkan tablet hybrid IdeaPad Yoga Windows RT yang ditenagai oleh prosesor quad-core Nvidia Tegra 3 dan diperkirakan akan segera diluncurkan tak lama setelah Windows 8 resmi meluncur ke pasar.

Seperti yang dilansir dari BBC (14/08/2012), Windows RT sendiri adalah Windows 8 yang dirancang khusus untuk perangkat berbasis ARM yang menggunakan prosesor seperti Nvidia Tegra 3, Qualcomm Snapdragon atau Samsung Exynos.

Windows RT ini dikabarkan akan dirilis bersamaan dengan Windows 8 yang diluncurkan pada tanggal 26 Oktober mendatang. Microsoft mengatakan bahwa tablet Windows 8 memeiliki keunggulan pada daya tahan baterai dan memungkinkan desain yang tipis, sehingga cocok untuk mobilitas.

"Kolaborasi insinyur kami atas PC Windows RT telah kuat, bekerja sama dengan produsen PC, mitra silikon, dan operator untuk fokus pada perangkat keras, perangkat lunak dan layanan integrasi," tulis Windows kepala Steven Sinofsky.

Toshiba, yang awalnya bergabung untuk turut memproduksi tablet Windows RT dikabarkan mundur, dan akan melihat perkembangan pasar sebelum melempar produk tablet berbasis Windows RT.

Hewlett-Packard atau HP dikabarkan juga masih ragu, namun diperkirakan HP juga mengikuti langkah Toshiba untuk melihat perkembangan pasar dan berkonsentrasi pada tablet yang berbasis x86 Intel/AMD.

Bagaimana dengan Acer? Acer adalah vendor atau produsen yang bersuara paling keras menentang kehadiran tablet Microsoft Surface Windows RT ini memutuskan untuk tidak memproduksi tablet Windows RT, setidaknya sampai tahun depan.

Duh, Rumah Steve Jobs Kemalingan

Posted: 15 Aug 2012 06:01 PM PDT

Rmah Steve Jobs dibobol maling

Rumah mendiang Steve Jobs di Palo Alto, California, Amerika Serikat dikabarkan telah dibobol maling. Uniknya, sang maling tak mengerti siapa pemilik rumah tersebut.

Peristiwa ini terjadi pada 17 Juli silam. Total kerugian yang didera mencapai USD 60.000 yang berupa beberapa komputer dan benda lainnya yang dicuri.

Kariem McFarlin, lelaki 35 tahun asal Alameda, California, ditangkap dan didakwa dengan pencurian serta menjual barang curian.

CBS News mewartakan terdakwa ditahan dengan jaminan USD 500.000 sembari menunggu pengadilan berlangsung pada 20 Agustus nanti.

Dikutip dari CNET News, Rabu (15/08/12), jaksa menilai ini adalah kasus pencurian acak. Sebab pencuri tak mengerti siapa pemilik rumah yang ia bobol.

"Berdasarkan bukti, sepertinya hanya perampokan acak. Dan bahkan ia tak tahu siapa pemiliknya," beber Scot Tsui, wakil jaksa di Santa Clara Country.

Kediaman Steve Jobs sendiri untuk sementara memang dibiarkan kosong sebab sedang mengalami renovasi.

Dan faktor inilah yang mungkin memicu niat pencuri untuk membobol rumahnya. Terlebih kediaman tersebut dikelilingi pagar kontruksi sejak Juli silam.

"Rumah itu sedang direnovasi. Anda melihat sendiri, saya tak bisa melihat rumah tersebut dari jalan. Dan ini memberi kesempatan bagi dirinya (pencuri)," tambah Scot Tsui.

Kantor Kejaksaan Santa Clara Country tidak mengistimewakan kasus ini meski notabene Steve Jobs 'bukan figur biasa'.

"Fakta Jobs orang terkenal memang membuatnya sedikit berbeda. Namun kita tidak melihat kasus ini tidak ada ubahnya dengan pencurian lainnya," pungkasnya.

Berandal Sekuel Dari The Raid Tampilkan Konsep Karakter

Posted: 15 Aug 2012 05:39 PM PDT

Berandal Sekuel Dari The Raid Tampilkan Konsep Karakter

Setelah The Raid 'meledak' di perfilman nasional maupun di mancanegara, satu hal yang paling dinantikan saat ini tentu saja adalah kelanjutan filmnya (sekuel).

Sekuel film tersebut yang berjudul 'Berandal' saat ini masih dalam tahap pra-produksi.

Satu-satunya bintang dari 'The Raid' yang sudah dipastikan akan kembali di film keduanya ini baru Iko Uwais saja.

Sementara menantikan jajran lengkap bintang yang akan berperan dalam film ini, Sutradara Gareth Evans baru saja memberikan sebauh 'bocoran' mengenai karakter yang akan muncul di filmnya nanti.

Lewat akun twitter pribadinya @ghuwevans, Gareth Evans memposting foto yang menampilkan gambar konsep karakter berjudul 'Hammer Girl'.

Gambar tersebut menampilkan seorang wanita yang tampak dengan style casual, namun menggenggam palu di tangganya.

Palu tersebut yang kemungkinan akan Ia gunakan sebagai senjata nantinya. Entah "Hammer Girl" ini akan diposisikan sebagai karakter 'Jagoan' atau sebaliknya.

Yang jelas, jawabannya baru akan terungkap saat Berandal tayang di tahun 2013.

Penasaran seperti apa penampilan dari 'wanita berpalu' dalam Berandal nanti? Anda bisa melihatnya berikut :

Berandal Sekuel Dari The Raid Tampilkan Konsep Karakter

Anang Hermansyah dan Krisdayanti Ribut Harta Gono Gini

Posted: 15 Aug 2012 05:37 PM PDT

anang-kd-2

Mempunyai keluarga masing – masing bukan jaminan tidak akan ada permasalahan yang muncul. Setidaknya hal itulah yang terjadi pada Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti. Meski telah samaa – sama membina rumah tangga dengan orang lain, mereka masih saja terlibat perseteruan. Kali ini bukan karena hak asuh anak melainkan karena harta gono gini.

Beberapa waktu yang lalu, publik diresahkan dengan adanya perang antara Anang dengan suami Krisdayanti saat ini, Raul Lemos di jejaring sosial, Twitter. Meski dinilai beberapa postingan Raul menyinggung dirinya, Anang sepertinya tak mau ambil pusing dan memutuskan untuk tidak memperbesar masalah itu. Namun fans pelantun tempang 'Separuh Jiwaku Pergi' itulah yang tak terima karena merasa idolanya dilecehkan.

Dari permasalahan Anang – Raul, muncullah Krisdayanti yang mengungkit – ungkit Ruko (rumah toko) yang kini menjadi tempat tinggal Anang bersama istri barunya, Ashanty dan kedua buah hati hasil pernikahan Anang dengan KD, Aurel dan Azriel. KD mengklaim bahwa ruko berlantai lima itu adalah termasuk harta bersama yang harusnya dibagi dua. Oleh karena itu, KD meminta Anang untuk segera menjualnya dan membagi hasilnya dengannya. KD mengungkapkan jika ruko tersebut harus dijual karena sampai saat ini, penyanyi yang melejit lewat tembang 'Menghitung Hari' itu masih ikut membayar iuran tiap bulannya.

anang-ashanty

Menanggapi hal itu, Anang merasa tak habis pikir dan meminta KD untuk menunggu saat yang tepat jika ingin membahasnya. Dalam jumpa pers yang digelar di ruko sengketa tersebut, Anang juga membeberkan jika sebelumnya telah ada kesepakatan antara dirinya dan KD mengenai status  ruko itu.

"Aku bingung, ini kan Ramadhan, kenapa enggak hormati Ramadhan dulu, masih tujuh hari lagi. Kalau ngomong masalah Ruko, apa ya, ini  masalahnya pernah dibahas juga. Saat kami pisah, alangkah bijaksana itu jadi milik anak-anak, kan anak-anak itu belum menikmati rejeki kami" papar Anang seperti dilansir Tabloid Bintang.

"Kami sepakat, KD dengan keluarga baru di sana, aku dan anak-anak di sini. Kami harap pemahamanannya sudah clear, kami membangun keluarga masing-masing. Toh, rumah lama sudah dijual juga" imbuh Anang.

Lantas, benarkah keputusan KD menuntut dijualnya ruko Anang adalah bukti kebangkrutannya?

Looper Film Action Baru Bruce Willis Hadirkan Trailer Internasional

Posted: 15 Aug 2012 05:37 PM PDT

Looper Film Action Baru Bruce Willis Hadirkan Trailer Baru

Selain akan kembali tampil dengan senjata besarnya dalam sekuel The Expendables 2, bintang film action papan atas Bruce Willis tahun ini juga akan segera tampil dalam film action baru berbalut fiksi ilmiah berjudul Looper.

Jarak perilisan antara dua filmnya ini bahkan cukup dekat. The Expendables 2 tayang 16 Agustus 2012, sedangkan Looper tanggal 28 Septemebr 2012.

Dalam film ini Willis akan disandingkan dengan Aktor muda berbakat yang dikenal lewat perannya di film Inception dan The Dark Knight Rises, Joseph Gordon Levitt.

Willis yang juga sedang disibukkand engan proses syuting film Die Hard 5 akan memerankan karakter yang sama yang diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt di masa depan.

Looper menceritakan tentang "perjalanan waktu" di masa depan ini masih bersifat illegal dan hanya digunakan untuk kepentingan-kepentingan jahat dalam "pasar gelap" saja.

Saat seseorang menginginkan untuk membunuh musuhnya, maka mereka akan mengirimkan target yang akan dibunuhnya tersebut ke masa 30 tahun silam dan seorang pembunuh bayaran (salah satunya adalah Joseph Gordon Levitt) akan menunggu untuk membunuh target tersebut.

Setelah menjalani profesinya ini sekian lama, tibalah pada suatu hari Joe dihadapkan pada kenyataan pahit bahwa Ia harus membunuh target terbarunya yang ternyata adalah dirinya sendiri di masa depan (Diperankan oleh Bruce Willis).

Film aksi yang seru ini diarahkan oleh Rian Johnson yang sebelumnya mengarahkan film Brick. Dibintangi oleh Bruce Willis, Joseph Gordon Levitt, Emily Blunt, Paul dano, Noah Segan, Piper Perabo, dan Jeff Daniels.

Looper akan tayang tanggal 28 September 2012. Penasaran bagaimana aksi terbaru Bruce Willis di film ini? Sidomi tampilkan trailer Internasional barunya berikut :

Kristen Stewart Didepak Dari Sekuel Snow White and the Huntsman?

Posted: 15 Aug 2012 05:35 PM PDT

Beberapa waktu lalu Kristen Stewart memutuskan untuk mundur dari film 'Cali' yang seharusnya ia bintangi. Kali ini, aktris yang sempat berselingkuh dengan Rupert Sanders tersebut dikabarkan tidak akan membintangi sekuel Snow White and the Hunstman lagi.

Universal memang memutuskan untuk membuat sekuel dari film Snow White tersebut setelah film yang juga dibintangi oleh Chris Hemsworth itu tergolong sukses di pasaran. Saat rencana pembuatan sekuel itu beredar luas, kabarnya pihak produksi film masih bernegosiasi dengan sang sutradara dan juga dua bintang utamanya untuk kembali terlibat dalam sekuel film tersebut.

Namun baru-baru ini Universal lebih memilih untuk tidak memakai Kristen Stewart dalam film terbaru Snow White nanti. Cerita sekuel film yang ditulis oleh David Koepp tersebut nantinya akan lebih terfokus pada tokoh the huntsman yang kabarnya tetap dibintangi oleh Chris Hemsworth.

Sementara kekasih Robert Pattinson didepak dari film dan Chris tetap dipertahankan di Snow White, sutradara Rupert Sanders yang sebelumnya sempat menuai pujian atas hasil kerjanya masih belum bisa dipastikan apakah ia akan kembali mengarahkan sekuel Snow White. Namun menurut sebuah sumber terdekat pihak produksi, Rupert kabarnya tetap menjadi sutradara film tersebut.

Belum jelas apa alasan pihak produksi tidak lagi memunculkan Kristen dalam filmnya, namun kuat dugaan bahwa hal ini dipengaruhi oleh skandal percintaan Kristen dan Rupert yang terkuak beberapa waktu lalu. Sementara itu sumber lain dari pihak produksi Snow White berdalih bahwa mereka hanya ingin 'meniru' film X-Men, dimana Fox kemudian membuat sekuel film Wolverine yang terfokus pada satu karakter.

Kecelakaan Soyeon T-ara Cuma Hoax?

Posted: 15 Aug 2012 05:34 PM PDT

Soyeon T-ara

Beberapa hari lalu Soyeon T-ara mengalami kecelakaan mobil saat akan pergi ke tempat syuting 'Haeundae Lovers' di Busan. Menurut pihak CCM, member T-ara itu tidak mengalami luka serius namun menderita sakit di leher, bahu, dan punggung. CCM bahkan mengabarkan bahwa Soyeon sempat dipindahkan dari rumah sakit Gyeongbuk ke Seoul.

Menyusul berita kecelakaan tersebut, media lokal lantas mempublis foto Soyeon yang tampak terbaring sakit dengan menggunakan Philadelphia collar di leher. Dalam foto tersebut Soyeon bahkan bisa mengangkat tangan dan menutupi wajah.

Rupanya foto ini menimbulkan kecurigaan bagi netizen karena dirasa bertentangan dengan pernyataan CCM. Netizen yang mengaku bekerja pada rumah sakit dan tahu banyak soal collar, mengungkapkan sejumlah pendapat yang mengejutkan.

Soyeon

"Kurasa perusahaan (CCM) melakukan kesalahan. Collar jenis itu (Philadelphia) hanya diperuntukkan bagi pasien yang menderita luka parah dan tidak boleh digerakkan/dipindahkan untuk mencegah kerusakan syaraf atau sum-sum tulang belakang. Bila yang dikatakan perusahaan memang benar, seharusnya rumah sakit memberinya Thomas collar."

"Bila pasien sangat kesakitan hingga memerlukan collar jenis itu, maka tubuhnya akan sangat sensitif pada gerakan sekecil apapun. Dia seharusnya tidak mampu mengangkat tangannya untuk menutupi wajah."

Komentar-komentar tersebut tentu saja menimbulkan banyak spekulasi. Ada yang berpendapat bahwa kecelakaan itu mungkin hanya hoax alias palsu, apalagi baru-baru ini Soyeon dikabarkan sudah mampu kembali syuting seperti biasa.

Ada pula yang beranggapan bahwa CCM hanya terlalu membesar-besarkan berita kecelakaan dan kondisi kesehatan Soyeon. Tujuannya tentu saja untuk menarik simpati publik, karena sebelumnya T-ara menjadi sasaran kebencian banyak orang atas kasus Hwayoung.

Test Pack Pertemukan Reza Rahadian dan Acha Septriasa Sebagai Suami-Istri

Posted: 15 Aug 2012 05:33 PM PDT

Test Pack Pertemukan Reza Rahadian dan Aca Spetiasa Sebagai Suami-Istri

Reza Rahadian mungkin bisa dikategorikan sebagai aktor paling produktif dalam perfilman Indonesiatahun ini.

Sejauh ini saja di tahun ini, Reza telah membintangi 3 judul film antara lain Dilema, Brokenhearts, dan yang baru akan tayang di bioskop esok hari Perahu Kertas.

Kini satu lagi film terbaru yang dibintanginya yang segera hadir pada bulan depan berjudul 'Test Pack'. Dalam film yang diadaptasi dari novel best-seller berjudul sama karangan Ninit Yunita ini, Reza akan dipasangkandengan aktris Aca Septiasa (Heart, Love Is Cinta) sebagai pasangan suami istri.

Test Pack menceritakan tentang Rahmat (Reza Rahadian) dan Tata (Acha Septriasa) pasangan suami istri kelas menengah. Mereka sudah 7 tahun menikah namun belum dikaruniai anak. Secara personal keinginan Tata untuk memiliki anak, lebih besar dari Rahmat karena Rahmat beranggapan bahwa jika mereka berdua (to have each other), itu cukup bagi Rahmat.

Shinta (Renata Kusmanto) adalah seorang super modelIndonesiayang mendunia. Reputasi, citra dan profesionalismenya sangat baik dan tinggi. Tidak banyak yang tahu bahwa Shinta baru bercerai dari suaminya, Heru (Dwi Sasono) karena Shinta didiagnosa tidak dapat memberikan anak. Patah hati dan kesepian, Shinta berusaha memendamnya dengan kesibukan modeling dan nesting rumah baru. Di saat yang sama dia teringat akan mantan pacar terdahulu yang Shinta pernah tinggalkan, Rahmat.

Rahmat dan Tata berobat ke dokter Peni (Oon Project Pop), dan mereka mulai melakukan proses invitro. Tata mulai tidak stabil akibat hormon yang disuntik untuk kesuburan. Tapi obsesi Tata akan anak tetap membuatnya tegar. Tata bahkan menolak tawaran pekerjaan ke luar negeri demi proses memiliki anak ini. Di saat yang sama, Shinta bertemu dengan Rahmat karena mereka pergi ke klinik yang sama. Rahmat menyembunyikan pertemuan ini dari Tata karena tidak ingin Tata semakin tidak stabil emosinya. Invitro pertama gagal dan mereka akan memulai invitro kedua.

Ketidaksengajaan membuat Rahmat bertemu dengan Shinta dan hal ini diketahui Tata. Tata marah tidak terkendali. Mereka rebut besar hingga Tata memutuskan untuk bercerai. Tata memutuskan untuk mengambil job offer di luar negeri. Shinta melihat Rahmat yang hancur, berusaha masuk ke dalam kehidupan Rahmat. Shinta berusaha meyakinkan Rahmat bahwa mereka pasangan yang cocok. Rahmat yang pelan-pelan mulai masuk ke dalam hidup Shinta, sebenarnya masih bimbang antara menerima keputusan Tata dengan pasrah atau mengejar Tata.

Apakah Rahmat bisa menjadi seseorang yang sempurna untuk Tata? Atau Shinta?

Test Pack disutradarai oleh Monty Tiwa (Pocong 3, Sampai Ujung Dunia) dan dibintangi oleh Reza Rahadian, Acha Septiasa, Renata Kumanto, Meriam Bellina, Jaja Mihardja, Uli Herdinansyah, dan Dwi Sasono. 

Film ini akan tayang tanggal 6 September 2012.

PSY dan Hyuna 4minute Rilis MV Kedua Gangnam Style

Posted: 15 Aug 2012 05:31 PM PDT

psy-hyuna

Penyanyi PSY berhasil membuat 30 juta lebih pasang mata untuk menyaksikan video klip dari single terbarunya, Gangnam Style. Melihat betapa suksesnya 'Gangnam Style', PSY kemudian mengajak Hyuna 4minute untuk berkolaborasi membuat versi lain dari 'Gangnam Style' dengan judul 'Oppa Is Just My Style' atau juga disebut Gangnam Style – HyunA version.

Pembuatan video klip 'Gangnam Style' versi Hyuna ini sebelumnya telah dibahas selama pembuatan MV 'Gangnam Style'. Hyuna yang juga terlibat dalam MV 'Gangnam Style' ditunjuk untuk menjadi main vocalist dalam 'Oppa Is Just My Style'. Kemampuan Hyuna dalam menyanyi sekaligus menari membuat YG Entertainment, agensi yang manaungi PSY,yakin bahwa MV 'Oppa Is Just My Style' akan sepopuler MV 'Gangnam Style'.

Sejak diluncurkan sebulan lalu, video klip PSY seperti jajanan yang laris manis di Youtube. Selain musiknya yang berbeda dan pemilihan lirik yang ringan tariannya juga menjadi salah satu daya tarik yang membuatnya dilirik musisi – musisi kenamaan seperti T-Pain, Robbie Williams dan Josh Groban. Tak tanggung – tanggung PSY juga mendapat tawaran dari agensi yang juga menaungi Justin Bieber. Wow!

Penasaran bagaimana seksi dan menariknya Hyuna saat berduet dengan PSY? Simak video klip 'Oppa Is Just My Style' berikut.

0 comments:

Post a Comment