Twitter

Wednesday, May 9, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Real Madrid Dekati Lukasz Piszczek Dari Borussia Dortmund

Posted: 08 May 2012 09:24 AM PDT

Kubu Real Madrid dikabarkan mengincar Lukasz Piszczek Dari Borussia Dortmund untuk memperkuat lini pertahanan musim depan.

Madrid Incar Pemain Dortmund

Indonews - Real Madrid memang baru saja menjuarai La Liga musim 2011 – 2012, keberhasilanya tersebut tidak lepas dari permainan gemilang tim tersebut.

Jose Mourinho mampu menyatukan kekuatan tim menjadi satu-kesatuan yang membuat tim lebih solid ketimbang musim-musim sebelumnya.

Liat saja perolehan gol El Real musim ini yang cukup fantastis dengan bayang-bayang Barcelona yang juga bermain luar biasa.

Real Madrid Dekati Lukasz Piszczek Dari Borussia Dortmund

Namun dibalik itu manajemen Real Madrid masih perlu memperbaiki lini belakang Los Blancos yang dinilai masih mudah untuk ditembus.

Kubu Real Madrid dikabarkan mengincar Lukasz Piszczek Dari Borussia Dortmund untuk memperkuat lini pertahanan musim depan.
Los Blancos tengah mengincar pemain bertahan Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek. Ia berperan sebagai gelandang bertahan yang juga sangat hebat di daerah pertahanan. Penampilannya sesuai dengan apa yang diinginkan oleh seorang Mourinho.

Piszczek sendiri selama ini telah bermain menawan bagi Dortmund. Ia telah menyumbangkan 4 gol dan 8 assists selama 32 pertandingan Bundesliga. Madrid diperkirakan akan menyiapkan dana sejumlah 10 juta poundsterling untuk menariknya.

Bola.net

Real Madrid Dekati Lukasz Piszczek Dari Borussia Dortmund

Incoming search terms:

Sering Menjadi Penghuni Bangku Cadangan, Lukaku Ingin Pergi Dari Chelsea

Posted: 08 May 2012 09:00 AM PDT

Pemain mudah Chelsea Romelu Lukaku mengaku sudah tidak ingin di Chelsea musim depan, dirinya ingin manajemen Chelsea untuk meminjamkan dirinya di klub lainya.

Lukaku Ingin Keluar Dari Chelsea

Indonews – Pemain mudah Chelsea Romelu Lukaku mengaku sudah tidak ingin di Chelsea musim depan, dirinya ingin manajemen Chelsea untuk meminjamkan dirinya di klub lainya.

Alasan yang menjadi dasar dirinya ingin dipinjamkan adalah keinginan dari dirinya untuk menambah jam terbang dirinya dan dia tidak ingn hanya menjadi pemain cadangan saja.

Sebenarnya Lukaku sangat kecewa karena hanya menjadi pemain cadangan dan Di Matteo lebih menyukai pemain yang lebih berpengalaman ujar dirinya saat berbicara dengan awak media.

Lukaku juga mengatakan bahwa dirinya akan lebih memilih untuk meninggalkan Chelsea jika masih harus dilatih Di Matteo di musim mendatang.

Sering Menjadi Penghuni Bangku Cadangan, Lukaku Ingin Pergi Dari Chelsea

Lukaku menyampaikan kepada koran Belgia De Standaard. “Saya butuh bermain. Chelsea tidak seperti yang saya bayangkan. Andre Villas-Boas dan Roberto Di Matteo lebih suka memilih pemain-pemain berpengalaman.”

“Saya tidak selalu setuju dengan keputusan mereka, tetapi sebagai pemain, saya harus menerima keputusan pelatih. Saya tidak menyesal bergabung dengan Chelsea karena saya belajar banyak di sini.”

“Kita tunggu saja siapa pelatih Chelsea selanjutnya. Tetapi jika tetap Di Matteo, maka saya akan pergi sebagai pemain pinjaman. Bermain secara rutin adalah hal paling penting dalam perkembangan karir saya saat ini, karena itulah saya harus mencari tempat lain.”

“Saya tetap membuka semua kemungkinan. Saya tahu saya punya kemampuan untuk bermain di klub top Eropa. Tapi mungkin lebih baik saya mundur dulu (mencari klub yang lebih kecil) agar karir saya bisa lebih maju nantinya.”

“Tujuan saya adalah ingin mencari pengalaman dan kemudian kembali ke Chelsea. Saya harus kembali dilihat agar tetap bisa bermain untuk timnas Belgia.”

Bola.net

Sering Menjadi Penghuni Bangku Cadangan, Lukaku Ingin Pergi Dari Chelsea

Benarkah Rossi akan pensiun akhir musim ini ?

Posted: 08 May 2012 08:39 AM PDT

Rumor pensiun Rossi mencuat lagi

 

Rossi,pensiun,ducati

Rossi di paddock ducati

INDONEWS – Rumor tentang pensiunya Rossi akhir musim ini mencuat kembali, Dilansir dari the telegraph mengaku mendapat sebuah bocoran , bahwa Rossi akan mengakhiri karir balapnya di akhir musim ini bahkan lebih parahnya dia tidak akan menyelesaikan musim ini.

Selain Rossi beberapa pebalap lain akan mengakhiri masa kontraknya di akhir musim 2012, Rumor terdahulu adalah pisahnya Ducati dan Rossi tapi ternyata rumor tersebut hanya omong kosong belaka, dan yang menjadi pertanyaan besar adalah, kemanakah Rossi akan berlabuh musim depan jika ia benar-benar akan mengakhiri kontrak dengan Ducati.

Sementara itu, Ducati yang baru saja dibeli oleh Audi, dikabarkan tidak memiliki anggaran yang cukup untuk memperbaiki motor agar bisa membawa Rossi lebih dekat ke barisan depan. Sedangkan Philip Morris (Marlboro) yang menjadi sponsor utama tim ini dikatakan telah mengeluarkan dana melebihi anggaran tahun ini.

Secara pribadi teman-teman terdekat dan penasihat konon menyarankan Rossi bahwa sekarang adalah waktunya untuk pensiun, sebelum terjadi kerusakan permanen baik untuk reputasinya atau lebih mengkhawatirkan untuk dirinya sendiri.

Dorna tanggapi serius Rumor pensiun Rossi

Di sisi lain, selama ini banyak yang meyakini bahwa Dorna, selaku penyelenggara dan pemegang hak komersial MotoGP tidak akan membiarkan Rossi pergi secepatnya. Banyak juga yang meyakini Carmelo Ezpeleta akan mencarikan solusi agar Valentino tetap bertahan di MotoGP dengan motor yang kompetitif.

Alasannya tentu karena, bagaimanapun, Rossi tetap merupakan magnetnya MotoGP. Tanpa kehadirannya, atau dengan kehadirannya tetapi tidak kompetitif sudah terbukti menurunkan pundi-pundi keuangan Dorna karena jumlah penonton di sirkuit maupun rating di televisi semakin menurun.

Baru-baru ini, Casey Stoner juga sempat dikabarkan bakal pensiun di akhir musim 2012 namun segera dibantahnya.

So, mari kita tunggu kabar selanjutnya, apakah rumor ini benar-benar akan terbukti atau hanya merupakan upaya untuk menaikkan traffic website.

 

 

 

Rossi Akan Pensiun Pada Akhir Musim 2012?

Ducati beri kebebasan penuh pada Burges dan Rossi

Posted: 08 May 2012 08:27 AM PDT

Ducati belum mampu manfaatkan momen

 

Burgess,rossi,motogp

jeremy burgess and Rossi di paddock

INDONEWS – Sebenarnya setelah Race yang dilakukan para pebalap MotoGP di Estoril kemarin, pihak Ducati akan melakukan tes setingan baru pada motor Valentino Rossi, dan mengevaluasi kemampuan motor tersebut, tapi ternyata dewi fortuna lagi-lagi belum memihak Ducati, Hujan turun sangat deras dan memaksa pihak Ducati membatalkan tes tersebut.

Direktu umum Ducati Corse Filippo Preziosi memberikan sebuah pernyataan seputar pengembangan Ducati dalam sebuah acara konferensi pers.

Pembicaraan diawali dengan hasil yang diraih tim Ducati pada balapan terakhir di GP Portugal.

"Saya pikir hasil kemarin didasarkan terutama pada langkah-langkah kecil yang diambil antara satu sesi latihan dan berikutnya, mempertahankan set-up dasar motor yang sama dan hanya mencoba untuk memecahkan masalah kecil yang dimiliki practice demi practice. Tentu saja hasilnya lebih baik dari sebelumnya, tetapi tidak pada level yang kita harapkan, sehingga kita tahu kita harus menutup kesenjangan."

Satu masalah yang dikeluhkan baik oleh Valentino Rossi maupun Nicky Hayden adalah power delivery GP12 yang terlalu keras. Ducati menghasilkan power begitu banyak, tapi pada kenyataannya mengalami defisit ketika motor mencoba untuk melakukan penanganan terbaik.

"Kami sedang bekerja pada peningkatan driveability. Salah satu dari item ini adalah sebuah mesin yang memiliki torsi lebih pada rpm rendah dan daya yang lebih kecil pada revs tinggi. Biasanya jenis mesin ini memberikan driveability lebih baik Untuk mesin yang kita miliki sekarang, kami memiliki banyak torsi bahkan pada rpm rendah, dan sebenarnya kita tidak membuka throttle body di rpm rendah, karena torsi dapat digunakan lebih dari chassis. Jadi karena alasan itu ada tanda tanya yang hanya pembalap kita yang dapat menjawab."

"Kami percaya bahwa driveability mesin akan membantu ketika Anda berada pada full lean dan Anda membuka throttle. Untuk memiliki respon halus bisa membantu dalam menghindari itu, ketika Anda berada di tepi, Anda mulai spin up dan motor mulai understeer. Tapi kami melakukan beberapa kegiatan lain di sisi chassis untuk mengurangi understeer itu."

Dengan kenyataan test Estoril dibatalkan, waktu akan menjadi masalah penting bagi pabrikan Italia. Update terbaru yang pada awalnya diperkirakan siap pada GP Inggris kini target harus diundur hingga seri Laguna Seca.

"Kami berpikir bahwa kita akan berakhir di Laguna Seca dengan paket lengkap. Kami memiliki berbagai item yang kita pikir akan bagus. Sehingga kami optimis tentang tiga test kami di Mugello pada bulan Mei, Juni dan Juli. Kami akan menguji paket ini dan harus siap untuk Laguna. Rencananya adalah untuk test dengan Valentino pada bulan Mei, dan Nicky pada bulan Mei, Juni dan Juli. Juli adalah test pasca balapan dan Mei dan Juni adalah private test. Test pertama setelah Le Mans."

"Sayangnya kita tidak bisa test hari ini. Jika pembalap senang dengan perubahannya, kami siap untuk memasok mesin ketiga untuk Silverstone dengan spec itu."

Namun Preziosi memperkirakan tidak semua upgrade akan siap pada test pertama.

"Pada test Mugello pertama kita akan mulai menguji sesuatu, tapi ada hal-hal lain yang hanya akan tiba pada bulan Juni dan Juli. Pada race Mugello kita tidak akan memiliki paket total karena paket driveability mesin ini terkait dengan penggunaan mesin. Idenya adalah untuk menyegel mesin nomor tiga di Silverstone dan mesin nomor empat di Laguna, sesuai jarak tempuh, sehingga tidak akan memiliki paket total di Mugello. Hal ini sangat disayangkan, karena Valentino sangat menyukai balapan (di Mugello) dan itu adalah track rumah kita."

Ducati masih percaya duet Burges dan Rossi

Seolah menaggapi kritik pedas The Doctor pasca race di Losail, dalam kesempatan ini Filippo kembali menegaskan dirinya dan Ducati menaruh kepercayaan penuh terhadap Rossi dan crew chief Jeremy Burgess.

"Yang pasti tantangan ini dilakukan karena kita ingin membangun motor untuk Valentino, karena kami percaya bahwa sebuah motor yang Valentino suka, adalah motor yang baik untuk semua rider. Kami mengikuti arah apa yang ia sarankan."

"Tentu saja kami mencoba untuk melakukannya pada kemampuan terbaik kami, yang saat ini masih tidak cukup untuk menjadi lebih cepat dari Honda. Tapi pasti kita akan mencoba ke arah yang Valentino tunjukkan kepada kita."

"Kami memberikan Jeremy 100 persen kebebasan untuk mendefinisikan dengan Valentino set-up apa yang terbaik. Jadi seperti Ducati, tugas kita adalah hanya untuk memasok material, dan kami percaya bahwa crew chief sangat penting di dalam pit. Cara kerja adalah menempatkan orang yang tepat pada posisi yang tepat dan memungkinkan orang tersebut untuk melakukan apa yang menurutnya adalah yang terbaik. Kami dapat menyarankan apa ide-ide kami, tapi keputusan akhir, hari demi hari, latihan demi latihan, dibuat oleh Jeremy yang dibicarakan dengan Valentino."

 

 

Preziosi: Ducati Memberi 100% Kebebasan Untuk Jeremy dan Valentino

Incoming search terms:

Tampilan Baru Jersey Liverpool

Posted: 08 May 2012 04:57 AM PDT

Liverpool Lawan Chelsea Dengan Jersey Baru

Tampilan Baru Jersey Liverpool
Tampilan Baru Jersey Liverpool

Dini hari nanti (9/5), Liverpool akan berhadapan dengan Chelsea dengan tampilan baru pada jersey mereka. Klub yang bermarkas di Anfield ini akan menjamu The Blues tanpa tulisan Standard Chartered di dada mereka.

Tulisan itu akan diganti dengan tulisan yang baru. Tetapi bukan karena mereka menghilangkan tulisan Standard Chartered, mereka sudah tidak disponsori  bank tersebut. Melainkan akan memakai tulisan baru yaitu, “Seeing is Believing” 

Seeing is Believing

Seeing is Believing adalah salah satu organisasi yang di sponsori bank Standard Chartered, sponsor Liverpool yang bergerak dalam organisasi anti kebutaan. Klub yang bermarkas di Anfield tersebut senada dengan Standard Chartered, memberikan himbauan ke masyarakat luas akan pentingnya menjaga mata kita dari kebutaan.

Logo ini akan khusus terpampang di laga kandang terakhir The Reds musim ini, kaus ini juga dijual secara massal demi menggalang dana bantuan untuk kampanye tersebut. (dioop)

 

 Tampilan Baru Jersey Liverpool

 

Liverpool Ganti Tampilan Logo Depan Jersey Mereka

Incoming search terms:

Jersey Baru Arsenal

Posted: 08 May 2012 04:38 AM PDT

Arsenal Perkenalkan Jersey Kandang Baru Mereka

Jersey Baru Arsenal 2012/2013
Jersey Baru Arsenal 2012/2013

The Gunners, Arsenal memperkenalkan jersey kandang baru mereka untuk musim 2012/2013 untuk dipakai di ajang EPL. Tidak ada banyak perubahan dalam jersey baru mereka ini. Arsenal tetep memakai warna Merah-Putih sebagai dasar warna jersey mereka.

Namun Kali Ini Arsenal sedikit menambahkan warna biru kedalam jersey baru mereka itu. Klub dan Nike selaku pembuat jersey Arsenal, memberi pernyataan bahwa warna biru diambil karena untuk mengenang sejarah klub tersebut. Selain memasukan warna Biru di bagian lengan jersey mereka, Arsenal juga menambahkan warna biru dalam logo mereka.

Jersey Arsenal Bernuansa ‘Belanda’

Penambahan warna biru kedalam jersey kandang baru mereka membuat banyak pihak bertanya-tanya apakah benar bahwa Arsenal melakukan itu untuk RvP yang berkebangsaan Belanda. Ada juga yang berkata bahwa warna biru itu diambil dari bendera Prancis dimana tempat Arsene Wenger berasal. Ataukah keduanya benar?

Inilah beberapa gambar jersey kandang baru Arsenal. (dioop)

 Jersey Baru Arsenal 2012/2013

Jersey Baru Arsenal 2012/2013

Jersey Baru Arsenal 2012/2013

 

Jersey Baru Arsenal 2012/2013

Incoming search terms:

0 comments:

Post a Comment