Twitter

Tuesday, May 8, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Rossi: Le Mans akan lebih mudah

Posted: 07 May 2012 09:50 AM PDT

Rossi siap  menerjang Le Mans

Rossi, Le mans, ducati
Valentino Rossi

INDONEWS – Sinyal positif mulai muncul di kubu Ducati dan juga Valentino Rossi, finish di uruttan ke tujuh lebih bagus dari 2 episode balap yang lalu. Walaupun hal itu tidak terlalu memuaskan, tapi pihak Ducati menyatakan sedikit demi sedikit akan memperbaiki mesin yang dimiliki Rossi dan juga Hayden.

"Ini adalah yang terbaik yang kita bisa lakukan hari ini. Saya lebih senang bahwa kami menemukan arah yang benar sejak saya marah ketika kita kehilangan waktu dalam dua balapan pertama," kata Rossi setelah balapan.

"Selama balapan saya bisa mengambil keuntungan dari kerja yang dilakukan selama latihan, dan saya tahu apa yang diharapkan dari motor dan ban. Kami bekerja tanpa masalah besar, saya memulai balapan dengan baik dan saya pulih beberapa posisi pada lap pembukaan. Kecepatan race kami dalam kisaran 1'38, adalah apa yang kita pikir bisa kita lakukan. Di tengah balapan saya berhasil mendekat pada Alvaro, tapi kemudian saya tidak bisa berada di sekitarnya."

Estoril beri feedback bagus untuk Rossi

Berdasarkan hasil positif di Estoril, untuk ke depan, The Doctor akan memulai langkahnya dari sini.

"Akan lebih mudah di balapan berikutnya, meskipun kita tidak bisa menipu diri kita sendiri. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

"Motor baru memungkinkan saya untuk naik lebih dekat dengan batas. Dan bukan hanya saya, tetapi semua ducatisti. Front end lebih jujur, tidak akan memberitahu Anda secara tak terduga, dan Anda dapat mendorong lebih keras."

Namun, meskipun dengan segala sinyal positif itu, Valentino tetap mengaku dari segi mental belum terbantu.

"Dari sudut pandang mental, tidak, tetapi dari sudut pandang teknis itu membantu."

Rossi: Balapan Berikutnya Akan Lebih Mudah

Inilah Skuad Irlandia Di Euro 2012 Polandia – Ukraina

Posted: 07 May 2012 09:10 AM PDT

Skuad Irlandia akhirnya mengumumkan daftar pemain-pemain yang akan dibawa dalam pergelaran Euro 2012 nantinya.

Robbie Keane of Republic of Ireland

Indonews – Skuad Irlandia akhirnya mengumumkan daftar pemain-pemain yang akan dibawa dalam pergelaran Euro 2012 nantinya.

Pelatih Irlandia yaitu Giovanni Trapattoni memanggil 23 pemain plus lima pemain daftar tunggu untuk persiapan menjelang Euro yang hanya tinggal beberapa bulan saja.

Mantan pelatih Fiorentina tersebut juga memanggil bintang L.A Galaxy yaitu Robbie Keane yang dinilai masih memilki kecepatan dan kemampuan yang dibutuhkan oleh tim Irlandia.

Sementara, pemain Wigan Athletic James McCarthy menarik diri dari pertimbangan Trapattoni karena ayahnya didiagnosa menderita kanker. McCarthy menyatakan sudah berbicara dengan Trapattoni dan ingin fokus untuk keluarga meski sebenarnya ingin tampil untuk timnas.

Inilah Skuad Irlandia Di Euro 2012 Polandia – Ukraina

Berikut daftar nama pemain Irlandia:
Kiper Shay Given (Aston Villa), Keiren Westwood (Sunderland), David Forde (Millwall).
Belakang John O’Shea (Sunderland), Stephen Kelly (Fulham), Stephen Ward (Wolves), Richard Dunne (Aston Villa), Sean St Ledger (Leicester), Darren O’Dea (Leeds), Kevin Foley (Wolves).
Tengah Glenn Whelan (Stoke), Keith Andrews (West Brom), Keith Fahey (Birmingham), Darron Gibson (Everton), Damien Duff (Fulham), Aiden McGeady (Spartak Moskwa), Stephen Hunt (Wolves), James McClean (Sunderland).
DepanRobbie Keane (LA Galaxy), Kevin Doyle (Wolves), Shane Long (West Brom), Simon Cox (West Brom), Jon Walters (Stoke).

Daftar tunggu:
Darren Randolph (Motherwell), Paul McShane (Crystal Palace), Paul Green (Tanpa klub), Seamus Coleman (Everton), Andy Keogh (Millwall).

Goal.com

Inilah Skuad Irlandia Di Euro 2012 Polandia – Ukraina

Incoming search terms:

Masalah motor tak hentikan laju Stoner di Estoril

Posted: 07 May 2012 09:03 AM PDT

Stoner vs Chatter pada motornya

motogp,stoner,estoril
stoner di estoril

 INDONEWSMotoGP Estoril mungkin agak membosankan bagi anda sekalian pecinta balap motor, Stoner memimpin dari awal sampai akhir balap seperti yang dilakukan di musim-musim sebelumnya. Lorenzo hanya sesekali mendekat tapi tetap tak mampu memberi presure yang berarti bagi Stoner. Terlihat mudah Start dari pole position, memimpin balap , finish pertama, tapi hal itu tidak dilakukan Stoner dengan mudah.

"Pada akhirnya ini merupakan akhir pekan lain yang fantastis bagi kami. Pagi ini kami lebih percaya diri tapi juga sedikit khawatir karena kemarin sore ketika kami memiliki setting yang sangat mirip dengan apa yang kami miliki di FP3, motor sedikit lebih buruk dalam kondisi hangat," tutur Casey usai balapan.

Perjuangan Stoner tidak sia-sia

Meski berhasil memimpin sejak lap pertama, pembalap asal Australia yang kini bermukim di Swiss itu mengaku berjuang melawan chatter sepanjang lomba.

"Saat warm-up kami tidak memiliki masalah besar dengan chatter, namun saat balapan, dalam kondisi hangat, kami berjuang lebih banyak. Sangat sulit untuk naik. Pada bagian pertama race saya percaya diri dan menyerang track, tapi saya hampir kehilangan bagian depan dua kali karena chatter tersebut."

"Dari titik ini saya mundur sedikit, berusaha untuk tetap halus dan hanya ingin tinggal di depan Jorge dan Dani, tapi Jorge datang dengan kuat. Saya harus mencoba dan mempertahankan kecepatan saya dan tidak membuat terlalu banyak kesalahan, jadi saya mengubah pemetaan untuk mencoba dan mengurangi masalah chatter. Menjelang akhir lomba saya mulai memahami bagaimana harus naik, hal ini membuatnya menjadi lebih halus dan saya menemukan kecepatan lagi dan mampu membawanya pulang untuk sebuah kemenangan besar."

Dengan kemenangannya di Estoril ini, Casey sukses menjadi pembalap pertama yang telah memenangkan balapan di semua sirkuit yang masuk daftar kelender MotoGP 2012.

"Sangat menyenangkan menang di setiap track, juga karena kita sekarang memiliki 18 balapan di kalender," kata Stoner seperti dilansir oleh GPone.com.

Kemenangan ini juga sekaligus membawanya naik ke puncak kelasemen sementara, menggeser Jorge Lorenzo dengan keunggulan tipis 1 poin.

"Yang paling penting adalah berada di sana setelah balapan terakhir musim ini. Saya ingin mengambilnya race demi race, tanpa khawatir terlalu banyak tentang klasemen. Saya akan melakukan pendekatan ke Le Mans dengan cara yang sama."

Chatter Tak Mampu Halangi Stoner Raih Kemenangan

Massimilaiano Allegri : Banyaknya Pemain Cidera Menjadi Alasan AC Milan Gagal Raih Juara

Posted: 07 May 2012 08:34 AM PDT

Namun, Allegri tetap berhati besar mengatakan bahwa Juventus memang layak menjadi juara musim ini dengan permainan dan kualitas yang dimilkinya.

Massimiliano Allegri - Milan

IndonewsAC Milan memang gagal merebut gelar juara musim ini karena gagal melewati dominasi Juventus di puncak klasemen yang tak mampu terkejar lagi.

Kekalahan di pertandingan Derby kontra Inter Milan dinihari tadi waktu WIB membuat AC Milan harus merelakan gelar juara ke tangan Si Nyonya Tua.

Namun, Allegri tetap berhati besar mengatakan bahwa Juventus memang layak menjadi juara musim ini dengan permainan dan kualitas yang dimilkinya.

Pelatih AC Milan itupun tetap memuji pencapaian anak asuhnya yang dipandang dirinya setara dengan pasukan Juventus, alasan gagal meraih juara menurut dirinya karena banyaknya pemain yang mengalami cidera.

Massimilaiano Allegri : Banyaknya Pemain Cidera Menjadi Alasan AC Milan Gagal Raih Juara

Pertandingan menghadapi Inter saja 3 pemain harus mengalami cidera, hal tersebut merupakan bagian kecil dari musim ini yang menghadapkan Milan pada krisis cidera pemain.

“Juventus pantas memenangi titel tersebut [Scudetto]. Musim ini sangat luar biasa karena dua tim [Milan dan Juventus] meraih banyak poin. Namun jika menilik musim lalu, kami jelas membutuhkan lebih banyak poin lagi [untuk memenangi liga],” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Meskipun kalah dalam perburuan gelar dengan Juventus, Allegri membantah terdapat perbedaan kualitas antara timnya dengan La Vecchia Signora. “Kedua tim sebenarnya memiliki level yang sama. Kami akan melihat seberapa jauh langkah mereka musim depan saat juga berlaga di Liga Champions,” katanya.

Ia menyebut cederanya banyak pemain sebagai kunci kegagalan Milan musim ini. Ia mencontohkan tiga pemain yang dengan mudahnya cedera saat ditumbangkan Inter Milan 4-2 Senin (7/6) dini hari tadi. “Kami kehilangan Daniel Bonera, Christian Abbiati, dan Mattia de Sciglio hanya dalam satu pertandingan saja. Itu hanya sedikit dari yang terjadi selama setahun belakangan ini,” kata Allegri.

Sejumlah pemain kunci Milan musim lalu harus absen musim ini gara-gara cedera. Beberapa nama yang gagal tampil maksimal musim ini di antaranya adalah Alexandre Pato, Kevin-Prince Boateng, Antonio Cassano, Gennaro Gattuso, dan Thiago Silva.

Goal.com

Massimilaiano Allegri : Banyaknya Pemain Cidera Menjadi Alasan AC Milan Gagal Raih Juara

Claudio Marchisio Senang Juventus Bisa Tampil Di Liga Champions Musim Depan

Posted: 07 May 2012 08:05 AM PDT

Juventus memang baru saja gembira atas pencapaianya berhasil meraih gelar Scudetto musim ini, pasalnya skuad Juventus meraih gelar Scudetto dengan penampilan luar biasa.

Marchiso: Bersiaplah Eropa, Juve Datang!

Indonews - Juventus memang baru saja gembira atas pencapaianya berhasil meraih gelar Scudetto musim ini, pasalnya skuad Juventus meraih gelar Scudetto dengan penampilan luar biasa.

Alasanya adalah bahwa skuad Juventus belum sama sekali tersentuh dengan kekalahan hingga menjelang musim ini berakhir yang hanya menyisakan satu laga lagi.

Keberhasilan Juventus musim ini membuat tim tersebut berhak lolos ke Liga Champions musim depan mewakili Italia. Namun dibalik itu adalah Marchisio pemain berusia 26 tahun tersebut berhasil membuat Juventus menjelma menjadi tim yang sulit ditaklukan.

Marchisio yang diwawancarai mengatakan bahwa dirinya bangga dengan timnya dan pelatihnya yang membuat dirinya menjadi pemain yang sukses.

Claudio Marchisio Senang Juventus Bisa Tampil Di Liga Champions Musim Depan

“Pelatih Antonio Conte adalah arsitek dari pencapaian juara kami. Dia telah memberi skuad ini sebuah identitas,” ungkap pemain berusia 26 tahun ini.

“Kami adalah skuad yang hebat, tim yang masih terus berkembang. Dan kami akan makin berkembang musim depan saat kami berkompetisi di Eropa.”

Scudetto ini adalah gelar juara Serie A pertama yang diarasakan oleh Marchisio sejak dipromosikan ke skuad utama. Marchisio yang merupakan produk asli binaan Juventus juga ikut mengalami masa suram ketika Bianconeri terdegradasi ke Serie B.

“Saya sudah menunggu Scudetto ini sejak pertama kali masuk ke skuad utama. Keinginan saya semakin besar setelah kami menderita dalam dua musim terakhir. Tapi kami menjalani musim yang hebat kali ini,” ucapnya mengakhiri.

Bola.net

Claudio Marchisio Senang Juventus Bisa Tampil Di Liga Champions Musim Depan

Ditanya Soal Masa Depanya, Kaka Masih Betah Bersama Real Madrid

Posted: 07 May 2012 07:37 AM PDT

Muism ini Kaka berhasil mengantarkan Real Madrid menyandang gelar juara La Liga 2011 – 2012, meski musim ini Kaka tidak bisa tampil maksimal karena badai cidera yang dialaminya.

Kaka Ingin Bertahan di Real Madrid

Indonews – Muism ini Kaka berhasil mengantarkan Real Madrid menyandang gelar juara La Liga 2011 – 2012, meski musim ini Kaka tidak bisa tampil maksimal karena badai cidera yang dialaminya.

Dirinya juga bahagia bersama Real Madrid meski dirinya musim ini tidak memiliki kesempatan yang banyak guna membantu tim dalam setiap pertandingan.

Namun dirinya tetap ingin bersama Real Madrid saat ini dan dirinya akan menghormati kontrak yang masih ada bersama Real Madrid.

Ditanya Soal Masa Depanya, Kaka Masih Betah Bersama Real Madrid

Dalam sebuah wawancara dengan Globo TV, Kaka mengungkapkan keinginannya untuk bertahan bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu.

“Meski tidak banyak berperan untuk tim, saya tetap merasa senang,” ujar Kaka tentang keberhasilan Madrid menjadi juara liga. “Saya kini lebih termotivasi untuk mengembalikan permainan saya ke level terbaik.”

“Itu merupakan satu pukulan yang bakal membekas cukup lama,” kata Kaka mengenai kegagalannya dalam adu penalti melawan Bayern di semifinal Liga Champions. “Tapi, itu pun cuma satu dari sekian momen negatif dalam karier saya, sama halnya dengan kekalahan di final 2005 bersama AC Milan.”

“Mourinho sudah banyak membantu dan memberikan kesempatan,” terang kaka mengenai sang pelatih Jose Mourinho.

“Saya tidak ingin meninggalkan Real Madrid,” imbuh Kaka tentang masa depannya di Bernabeu. “Masih belum ada pembicaraan, karena liga memang masih belum selesai.”

“Saya terikat kontrak tiga tahun dan ingin meneruskannya,” pungkas Kaka.

Bola.net

Ditanya Soal Masa Depanya, Kaka Masih Betah Bersama Real Madrid

Incoming search terms:

Inilah Skuad Sementara Timnas Jerman Di Euro 2012 Sebelum Ke Polandia – Ukraina

Posted: 07 May 2012 07:18 AM PDT

Jerman secara resmi telah mengumumkan skuad sementara menjelang pergelaran Euro 2012 yang akan diadakan di dua negara yaitu Polandia – Ukraina.

Skuad Sementara Jerman Untuk Euro 2012

Indonews - Jerman secara resmi telah mengumumkan skuad sementara menjelang pergelaran Euro 2012 yang akan diadakan di dua negara yaitu Polandia – Ukraina.

Skuad Jerman tersebut belum fix seluruhnya, pasalnya masih menunggu dua partai penting di ajang final Liga Champions Bayern Munchen Vs Chelsea dan Final Piala Jerman antara Munchen Vs Dortmund.

Tanggal 29 Mei akan menjadi saat akan diumumkan pengumuman resmi dari skuad Jerman yang akan dibawa, hal tersebut dibenarkan oleh Pelatih Jerman Joachim Loew.

Dirinya mengatakan masih akan memantau perkembangan yang terjadi di dua laga bergengsi tersebut yang melibatkan tim Jerman.

Winger Schalke Julian Draxler merupakan satu-satunya nama kejutan di skuad Loew.

“Dia masih sangat muda dan memiki potensi yang luar biasa,” ujar Loew tentang pemain yang baru menerima call-up internasional pertamanya itu. “Dia memiliki kecepatan, bagus di situasi one-on-one, dan hebat dalam mengiris sektor sayap.”

Jerman, yang ditempatkan bersama Portugal, Belanda dan Denmark di Grup B, akan beruji coba melawan Swiss serta Israel sebelum turun di Euro 2012 musim panas nanti.

Inilah Skuad Sementara Timnas Jerman Di Euro 2012 Sebelum Ke Polandia – Ukraina

Skuad sementara Jerman
Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Tim Wiese (Werder Bremen), Marc-Andre ter Stegen (Borussia Moenchengladbach), Ron-Robert Zieler (Hannover).

Belakang: Holger Badstuber (Bayern Munich), Jerome Boateng (Bayern Munich), Benedikt Howedes (Schalke), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Marcel Schmelzer (Borussia Dortmund), Philipp Lahm (Bayern Munich), Per Mertesacker (Arsenal).

Tengah: Lars Bender (Bayer Leverkusen), Sven Bender (Borussia Dortmund), Toni Kroos (Bayern Munich), Thomas Muller (Bayern Munich), Mesut Ozil (Real Madrid), Sami Khedira (Real Madrid), Marco Reus (Borussia Moenchengladbach), Andre Schurrle (Bayer Leverkusen), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich), Julian Draxler (Schalke 04), Mario Gotze (Borussia Dortmund), ?lkay Gundogan (Borussia Dortmund), Lukas Podolski (Koln).

Depan: Cacau (Stuttgart), Miroslav Klose (Lazio), Mario Gomez (Bayern Munich).

Bola.net

Inilah Skuad Sementara Timnas Jerman Di Euro 2012 Sebelum Ke Polandia – Ukraina

Incoming search terms:

Ferguson Berharap QPR Bisa Tahan Laju City

Posted: 07 May 2012 04:34 AM PDT

Alex Ferguson Mark Hughes Bisa Bantu MU

Sir Alex Ferguson, Manchester United
Sir Alex Ferguson, Manchester United

Manchester United kembali beraharap pada tim lain agar bisa membantu mereka memenangi EPL musim ini. MU pada awalnya beraharap pada Newcastle United untuk bisa menahan City tetapi itu semua gagal dan City menang 2-0. MU juga tetap menjaga asa juara mereka dengan mengalahkan Swansea City 2-0.

Hasil menang yang diraih 2 tim tersebut membuat perebutan gelar EPL semakin panjang dan seru. Semuanya baru bisa ditentukan pada saat matchday Finale. MU akan berhadapan dengan Sunderland sedangkan City akan berhadapan dengan QPR. Dan kali ini Sir Alex Ferguson akan menaruh harapan besar pada Mark Hughes sang pelatih QPR.

Sir Alex memberikan pesan tersirat bahwa dirinya dan MU sangat bergantung pada Mark Hughes dan QPR agar dapat menjegal laju City dan sementara itu QPR juga sedang mencari poin penuh untuk bertahan di EPL.

Harapan Tersirat Ferguson Untuk Mark Hughes

“Tim yang dilatih Mark Hughes akan selalu bertarung dengan mati-matian. Apalagi ini QPR, para pemain mereka ingin bertarung agar timnya survive di EPL,” ucap Sir Alex.

“Seluruh masa depan mereka akan dipertaruhkan dalam satu laga terakhir nanti, saya harap Sparky akan memainkan peranannya di laga itu,”

“Mark jelas paham tugasnya. Dia dulu dipecat oleh City dengan cara yang sangat tidak etis. Dan dia pasti akan mengingat hal itu,” pungkas Fergie menambahkan motivasi terselubung.

 

bola.net

 

Ferguson Berharap QPR Bisa Tahan Laju City

Incoming search terms:

Kimi: Aku Hanya Ingin Balapan Dan Menang

Posted: 07 May 2012 03:45 AM PDT

Kimi: Aku Hanya Ingin Balapan Dan Menang

Kimi bertekad juara di GP Spanyol
(Foto: Getty Images)

MUGELLO – Pembalap Lotus, Kimi Raikkonen berjanji akan kembali menunjukkan performa terbaiknya saat turun di Grand Prix Spanyol akhir pekan nanti.

Driver berusia 32 tahun ini memang dengan cepat mendapat pujian dan disebut ‘the comeback kid‘ setelah dirinya absent dua tahun dari F1 dan mencoba peruntungan di reli. Raikkonen finis di peringkat kedua GP Bahrain bulan lalu, dan sekarang ia membidik kemenangan ke-19 dalam karier F1-nya pada 13 Mei nanti.

“Saya merasa baik dan semua yang ingin saya lakukan sekarang adalah untuk balapan dan menang,” tegas Raikkonen seperti dilansir PlanetF1, Sabtu (5/5/2012).

“Mobil terasa baik di segala bagian, kami sudah melalui begitu jauh sehingga merupakan target bagi saya dan tim untuk menang," ujar pembalap berjuluk The Ice Man ini.

Kimi: Aku Hanya Ingin Balapan Dan Menang

“Kami ingin memenangi grand prix, kami memiliki mobil yang bagus dan kami melihat di Bahrain sesungguhnya cukup baik untuk menang,” katanya.

Raikkonen menyatakan keyakinannya mengenai apa yang telah dilakukan timnya menjelang masuk ke musim Eropa. Apalagi, Raikkonen pernah menang dua kali di Sirkuit de Catalunya, yakni pada tahun 2005 bersama McLaren dan tahun 2008 dengan Ferrari.

“Saya tidak pernah punya keraguan dalam diri saya dan sudah jelas, kami memiliki mobil yang bagus, sehingga dalam beberapa hal, podium bisa datang lebih cepat,” ucap Raikkonen.

“Kami memiliki mobil yang telah menjalani tiga balapan dan kami layak berada di barisan depan, tapi kami melakukan beberapa kesalahan kecil dan kami harus membayarnya," tuturnya.

“Saya akan jauh lebih bahagia jika kami berhasil mendapatkan kemenangan, namun demikian, itu adalah hasil yang baik dan tim pantas mendapatkannya untuk semua kerja keras mereka," tandasnya.

“Kami berada dalam kondisi bagus sampai saat ini, dan kuharap kami akan tetap terus di podium.”

“Saya berharap Lotus dapat bersaing di Barcelona. Balapan nanti pasti akan sangat ketat.” tambahnya.

“Seluruh tim berusaha melaju dengan baik di balapan pertama di Eropa, dan inilah yang membuat GP Spanyol ini menarik.” tutupnya.

Kimi Hanya Ingin Balapan Dan Menang

Incoming search terms:

0 comments:

Post a Comment