Twitter

Thursday, May 10, 2012

Manado Today

Manado Today


Video Mahluk Laut Misterius Hebohkan YouTube

Posted: 09 May 2012 07:56 PM PDT

ubur ubur

Mahluk laut misterius ini mirip dengan ubur-ubur, namun mempunyai organ tubuh yang tidak biasa

Mahluk laut misterius yang memunyai bentuk mirip gumpalan telah menghebohkan YouTube saat rekaman video dari sebuah kamera bawah laut yang dikendalikan dengan remote control di unggah ke situs berbagi video tersebut.

Makhluk itu sepertinya belum pernah terlihat sebelumnya, dan para pengguna YouTube mulai berspekulasi tentang mahluk tersebut, dimana sebagian mengatakan bahwa ia adalah seekor ubur-ubur dan ada yang mengatakan itu adalah sisa-sisa plasenta dari ikan paus.

Sekilas deskripsi hewan ini mirip dengan ubur-ubur, namun makhluk itu memiliki organ dan anggota badan yang tidak pernah pada ubur-ubur sebelumnya.

Sementara itu, jika ini adalah plasenta dari ikan paus, maka bentuk heksagonal pada kulitnya sangatlah misterius.

Jika memang benar mahluk misterius in adalah ubur-ubur, mungkin menjadi Stygiomedusa Gigantea, yaitu sejenis ubur-ubur yang dapat tumbuh hingga enam meter, dan hanya terlihat 114 kali dalam 110 tahun, yang membuat detailnya amat sedikit.

Tetapi sekali lagi, anggota badan dari mahluk ini menjadi penghalang utama untuk menyimpulkan bahwa hewan tersebut adalah seekor ubur-ubur.

Saran lain adalah Deepstaria Enigmatica, jenis ubur-ubur lain yang jarang dipelajari, yang seperti kebanyakan jenisnya, ubur-ubur ini tidak berwarna. Tapi, mahluk itu memiliki perut coklat.

Seorang komentator di situs Snopes yang mencoba untuk menghilangkan prasangka atau mengkonfirmasi rumor ini, mengatakan bahwa ini tidak lebih dari sebuah jaring ikan. Namun tetap tidak bisa menjelaskan tentang organ mahluk itu.

Wow! Vokalis Grup Band Punk Mengaku Jalani Operasi Ganti Kelamin

Posted: 09 May 2012 07:18 PM PDT

Tom Gabel

Tom Gabel, vokalis grup band Against Me!

Tom Gabel, yang adalah vokalis utama band punk rock, Against Me!, mengatakan bahwa ia akan menjalani operasi kelamin untuk menjadi seorang wanita.

Vokalis berusia 31 tahun tersebut mengatakan kepada Rolling Stone bahwa saat masih anak-anak, ia merasa terputus dari tubuhnya, dan memiliki kondisi yang disebut disforia gender.

Ia berencana untuk memakai hormon dan menjalani elektrolisis. Dia juga sedang mempertimbangkan untuk melakukan operasi kelamin lanjutan.

“Saat tumbuh dewasa, pengalaman saya dengan transseksualisme hanyalah rasa malu.” tutur Gabel.

Gabel mengatakan bahwa nama barunya nanti adalah Laura Jane Grace. Dia mengatakan ia tidak tertarik pada pria dan akan tetap hidup bersama dengan istrinya, Heather dan putri mereka yang berusia 2 tahun, Evelyn.

Menurut Gabel, ia hanya mengatakan kepada beberapa anggota keluarga dan teman dekat tentang rencananya untuk menjalani operasi ganti kelamin sebelum go publik.

Dia juga memberitahukan ini kepada majalah Rolling Stone karena dia adalah bintang rock besar pertama yang menjalani operasi pengantian kelamin.

“Aku akan memiliki saat-saat yang memalukan dan itu tidak akan menyenangkan,” katanya kepada majalah itu.

“Aku berharap orang akan mengerti, dan berharap mereka akan cukup baik pada saya.” tambahnya.

Dia mengatakan bahwa satu hal yang membuat ia khawatir tentang menjalani operasi penggantian kelamin ini adalah bagaimana istrinya akan bereaksi terhadap berita itu.

Meskipun Gabel tidak pernah berbicara tentang masalah dengan identitas seksual sebelumnya, dia ternyata mengisyaratkan hal tersebut dalam musiknya.

Lagu ‘The Ocean,” dalam album New Wave band tersebut pada tahun 2007 berbunyi: “Jika saya bisa memilih, saya akan lahir seorang wanita / ibu saya pernah mengatakan bahwa dia sebenarnya akan menamai saya Laura.’

Gabel juga menulis sebuah lagu berjudul ‘Blues dysphoria Transgender. ”

Grup Against Me! terkenal karena lagu mereka ‘Thrash Unreal. Kelompok ini akan berangkat dalam tur dengan The Cult akhir bulan ini.

0 comments:

Post a Comment