Twitter

Sunday, May 20, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Cheat Lost Saga Terbaru 21 Mei 2012

Posted: 20 May 2012 08:10 PM PDT

Description: Cheat Lost Saga Update, Cheat LS Terbaru, kumpulan Cheat Lost Saga Terbaru 21 Mei 2012 | Rating: 4.5 | Cheat Lost Saga Terbaru 21 Mei 2012, Kumpulan Cheat Lost Saga Update Terbaru 21 Mei 2012. Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri Cheater akan sedikit membagikan sebuah Cheat Game Lost Saga paling baru Cheat Lost Saga 21 Mei 2012 yang keren abiz. Di Dunia Game Online Cheat Game LS Terbaru Cheat Lost Saga Terbaru 21 Mei 2012 memang sangat diburu oleh para pecinta gamer LS sejati.

Cheat Lost Saga Terbaru 21 Mei 2012

Cheater dahsyat harus kreatif ya bung. Sebelum memposting Cheat Lost Saga Terbaru 21 Mei 2012 dari blog Cheater beritamandiri paling fenomenal dan tersedia lebih dari 1 Cheat terbaik setiap harinya. Nah, baik kita langsung saja melihat kumpulan Cheat Lost Saga Terbaru 21 Mei 2012 yang mungkin bisa anda gunakan untuk bermain GAME LS.

Cheat Lost Saga Terbaru 21 Mei 2012
Fitur :
- Skill No Delay
- Untuk Windows 7—> Klik kanan >> pilih “Run As Administrator”
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)

Credits :
Special thanks to :
N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilih cheat yg ingin kamu pakai
5. Close Cheat-nya !

Note :
Cara pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka trainer langsung dari winrar karena jika diekstrak akan DC!

Nah, itulah beberapa informasi seputar Cheat Lost Saga Terbaru 21 Mei 2012 Terbaru Update dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang bisa anda DOWNLOAD CHEAT LS NOW. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Cheat Game LS.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Timnas Indonesia: Kiper Wahyu Tri Nugroho Jalani Operasi di Palestina

Posted: 20 May 2012 05:06 PM PDT

Wahyu Tri Nugroho

Keberhasilan Timnas Indonesia melaju ke semifinal dalam ajang Al Nakhbah International Tournament di Palestina harus dibayar mahal. Pasalnya, penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho mengalami cidera parah saat laga melawan Kurdistan, Sabtu (19/5). Akibatnya, kiper cekatan asal Persiba Bantul itu harus menjalani operasi di rumah sakit di Ramallah, Palestina.

Di pertandingan melawan Kurdistan yang berakhir imbang 1-1 itu, Wahyu Tri Nugroho diturunkan sebagai kiper utama untuk mengawal gawang Indonesia. Namun, kepala penjaga gawang berusia 25 tahun itu terkena sodokan sepatu salah satu pemain Kurdistan sehingga membuatnya terkapar di lapangan.

Kiper yang menjadi man of the match dalam laga sebelumnya saat mengalahkan Mauritania dengan skor 2-0 itu pun segera dilarikan ke salah satu rumah sakit di Ramallah untuk memperoleh tindakan medis lebih lanjut dan harus menjalani operasi.

Dikabarkan, Wahyu Tri Nugroho saat ini sudah selesai menjalani proses operasi dan berlangsung sukses. Namun, ia dipastikan tidak bisa melanjutkan kiprahnya di Al Nakhbah International Tournament karena harus istirahat total hingga beberapa hari ke depan dan kemudian menjalani masa pemulihan.

Posisi Wahyu Tri Nugroho sendiri dalam laga melawan Kurdistan kemarin kemudian digantikan oleh Endra Prasetya. Penampilan kiper asal Persebaya Surabaya IPL itu terbilang baik sehingga tim Merah-Putih terhindar dari kekalahan meskipun kerap dibombardir para pemain lawan.

Incoming search terms:

    poto hot jenifer kurniawan,mario balotelli et Chloé Evans

Rahmad Darmawan Gembira Chelsea Juara Liga Champions

Posted: 20 May 2012 05:01 PM PDT

Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan ternyata penggemar berat Chelsea. Maka tidak heran jika mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini turut bergembira atas keberhasilan Frank Lampard dan kawan-kawan menjuarai Liga Champions setelah membekuk Bayern Muenchen lewat drama adu penalti.

"Saya memang mengharapkan Chelsea menang," aku Rahmad Darmawan, Minggu (20/5).

Pelatih yang kini membesut tim ISL, Pelita Jaya, ini pun larut dalam suka-cita usai menyaksikan final Liga Champions lewat layar kaca. Penegasannya sebagai fans Chelsea terlihat saat Rahmad Darmawan mengenakan jersey lama klub asal London itu dengan bertuliskan nama Gianfranco Zola, legenda hidup Italia yang pernah menjadi ikon Chelsea.

Mengenai jalannya laga yang mendebarkan semalam, Rahmad Darmawan memuji taktik pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, yang menerapkan strategi bertahan untuk membendung Bayern Muenchen. Menurutnya, siasat itu terbukti sukses, juga saat Chelsea berhasil menumbangkan Barcelona di semifinal.

"Permainan bertahan mereka memang menjadi pilihan pelatih. Saya bisa memahami taktik yang dimainkan Di Matteo, karena dengan seperti itu mereka bisa mengalahkan Barcelona di semifinal," ujar Rahmad Darmawan.

Zola dan Gullit Gianfranco Zola dan Ruud Gullit, Dua Legenda Chelsea yang Diidolakan Rahmad Darmawan

Mengenai kostum yang dikenakannya, mantan pelatih Sriwijaya FC itu mengaku memang sangat menggemari Gianfranco Zola. Selain itu, Rahmad Darmawan ternyata juga mengagumi legenda Belanda, Ruud Gullit, yang pernah pula berkiprah di Chelsea.

"Saya mendapat baju tersebut dari teman yang pernah tinggal di Inggris. Tidak hanya Zola, saya juga senang dengan Ruud Gullit yang pernah bermain untuk Chelsea," pungkasnya.

Foto: tribunsport & thefootballasylum

Incoming search terms:

    jual jersey bola liga indonesia specs

Persib Bandung Disambut Bobotoh di Pekanbaru

Posted: 20 May 2012 04:56 PM PDT

Persib Bandung - Bobotoh

Skuad Persib Bandung ternyata mendapat sambutan dari Bobotoh saat mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau. Puluhan Bobotoh yang tergabung dalam laskar Viking Distrik Pekanbaru terlihat telah menantikan kedatangan Abanda Herman dan kawan-kawan di bandara sembari menyerukan lagu-lagu dukungan untuk tim Pangeran Biru.

Kehadiran para Bobotoh ini tentu saja menjadi kejutan tersendiri bagi skuad tim Maung Bandung yang pastinya sangat mengharapkan dukungan saat melakoni laga tandang. Persib Bandung sendiri akan menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru di Stadion Kuantan Singingi (Kuansing), Rabu (23/5) mendatang, dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Para Bobotoh di Pekanbaru tidak hanya melihat sekilas para pemain pujaan mereka di bandara. Maman Abdulrahman dan kawan-kawan bahkan terlihat berbincang-bincang dengan para suporter setia Persib Bandung itu.

Menurut Ketua Viking Distrik Pekanbaru, Yuki Hendro, anggota Viking Distrik Pekanbaru sudah tercatat lebih dari seratus orang. Mereka ini adalah orang-orang asal tanah Sunda yang sedang bekerja di Riau.

"Sebagian besar memang didominasi orang Sunda yang tinggal atau berada di sini karena pekerjaan," jelas Yuki Hendro, Minggu (20/5), seperti dikutip dari Pikiran Rakyat.

Perkumpulan Bobotoh di Pekanbaru sendiri sebenarnya sudah terbentuk sejak tahun 2009 silam. Namun, baru enam bulan yang lalu mereka resmi menjadi bagian dari Viking Persib Club sebagai cabang di Pekanbaru.

"Kami baru enam bulan berdiri setelah meminta ijin kepada Viking pusat di Bandung, meskipun sejak 2009 komunitas ini sudah ada," ujar Yuki Suhendro.

Foto: Pikiran Rakyat

Incoming search terms:

    pemain psps yang absen

Piala Super Eropa: Chelsea vs Atletico Madrid 1 September 2012

Posted: 20 May 2012 04:53 PM PDT

Barcelona Barcelona Juara Piala Super Eropa Tahun Lalu (2011)

Jadwal Piala Super Eropa sudah ditetapkan. Chelsea sang raja Liga Champions akan berhadapan dengan Atletico Madrid sang pemegang Europa League pada 1 September 2012 mendatang.

Chelsea resmi menjadi juara baru di Liga Champions setelah menekuk Bayern Muenchen dalam laga dramatis kemarin. Selang tiga bulan, mereka dipastikan akan memperebutkan gelar yang tak kalah bergengsi di Eropa, Piala Super Eropa yang akan diselenggarakan di Stade Louis II, kandang AS Monaco, pada 31 Agustus 2012 pukul 20.45 waktu setempat; atau 1 September 2012 pukul 01.45 WIB.

Chelsea 5

Bagi Chelsea, berlaga di Piala Super Eropa memang bukan hal baru. Mereka pernah melakukan hal ini pada tahun 1998. Ketika itu, berpredikat sebagai juara Piala Winners 1997-98, The Blues menantang Real Madrid sang pemuncak Liga Champions. Hasilnya ampuh. The Blues yang datang dari kompetisi yang kastanya lebih rendah, mampu menekuk El Real 1-0 berkat gol gelandang eksplosif Uruguay, Gustavo Poyet.

Atletico Madrid

Atletico Madrid berada dalam garis takdir yang serupa pada tahun 2010. Sebagai jawara Europa League, mereka beradu dengan Internazionale yang kala itu kehilangan Jose Mourinho. Di bawah Rafael Benitez, Nerazzuri dibekap Rojiblancos lewat gol Jose Antonio Reyes dan Sergio Aguero, dua orang yang sudah tidak lagi bermukim di Vicente Calderon, hanya selang dua tahun kemudian.

Kini, dua tim yang sama-sama langsung juara di pertandingan pertama dan satu-satunya di Piala Super Eropa, kembali bertemu. Siapa yang menang dari dua tim yang sama-sama memiliki pertahanan kukuh ini?

Hasil Final Coppa Italia 2012: Juventus vs Napoli 0-2

Posted: 20 May 2012 04:48 PM PDT

Juventus 0-2 Napoli

Dua gol yang dicetak Edinson Cavani dan Marek Hamsik sudah cukup untuk membawa Napoli meraih gelar keempat mereka di Coppa Italia. Bermain menghadapi Juventus dalam laga final Coppa Italia 2012 di Stadio Olimpico Roma, Senin (21/5/12), Napoli menang 0-2.

Napoli ternyata bermain cukup ofensif di awal laga. Tandukan Juan Zuniga di menit ketiga masih bisa diamankan Marco Storari. Berikutnya, Ezequiel Lavezzi mengirim umpan matang pada Edinson Cavani yang membuat pemain asal Uruguay tersebut tinggal berhadapan dengan Storari. Namun Cavani sudah terjebak dalam posisi off-side.

Lavezzi kembali menjadi momok bagi lini pertahanan Juventus. Setelah mampu melewati penjagaan pemain Juve, pemain Timnas Argentina tersebut melepaskan tendangan yang masih melebar dari gawang Storari.

Juve baru bisa mengancam di menit 18. Lewat sebuah kemelut di depan kotak penalti Napoli, Claudio Marchisio melepaskan tendangan keras yang membuat Morgan De Sanctis berjibaku untuk mengatasinya.

Peluang apik kembali didapat anak asuh Walter Mazzarri di menit 28. Lavezzi mengirim umpan silang ke depan gawang Storari. Sayang Cavani dan Marek Hamsik terlambat menyambutnya.

Setelahnya, Juve gantian menguasai laga. Sepakan Marco Borriello di menit 37 masih melebar. Disusul tendangan Marchisio dari dalam kotak penalti yang masih bisa diamankan De Sanctis. Babak pertama ditutup oleh eksekusi tendangan bebas Alessandro Del Piero, dimana De Sanctis kembali tampil memukau dengan menepis bola hasil sepakan Del Piero.

Di babak kedua, Napoli kembali menggebrak. Pergerakan Blerim Dzemaili dari sisi kiri diakhiri dengan umpan ke depan gawang. Namun tidak ada yang menyambutnya.

Napoli akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit 63. Pelanggaran yang dilakukan Storari pada Lavezzi di kotak penalti memaksa wasit Christian Brighi menunjuk titik putih. Cavani yang maju sebagai eksekutor mampu melakukan tugasnya dengan baik.

Gol Edinson Cavani, Juventus 0-2 Napoli

Juve tak patah arang. Mereka berusaha keras untuk menyamakan skor. Sepakan Leonardo Bonucci di menit 71 dengan gemilang masih bisa dihalau De Sanctis. Dua menit berselang, aksi brilian Simone Pepe juga masih bisa dimentahkan kiper Napoli tersebut.

Disaat terlalu asyik menyerang, pertahanan Juve lengah. Sebuah skema serangan balik yang dikomandoi Gokhan Inler dan Goran Pandev memudahkan Hamsik berhadapan dengan Storari. Dengan dingin, pemain asal Slovakia tersebut merubah skor menjadi 0-2.

Juve harus kembali bernasib sial di menit 90. Sikut yang dilayangkan Fabio Quagliarella pada Salvatore Aronica memaksa wasit Brighi mengusir Quagliarella dari lapangan.

Hingga skor berakhir, skor 0-2 tetap bertahan bagi keunggulan Napoli, sekaligus menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan Juve musim ini. Gelar ini juga menjadi gelar keempat Napoli di ajang Coppa Italia.

Sementara bagi Juve, kekalahan ini terasa menyesakkan. Tak terkalahkan dalam 38 pertandingan dengan sistem kompetisi, namun mereka takluk di single match final dengan sistem turnamen. Selain itu, kekalahan ini juga menjadi perpisahan yang tak mengenakkan bagi Del Piero yang menjalani pertandingan terakhirnya bersama Juve.

Congratulazione, Partenopei!

Data Pertandingan:

Juventus 0-2 Napoli (Cavani 63'-pen, Hamsik 83')

AFC Cup: Arema IPL Tantang Wakil Hongkong Kitchee United

Posted: 20 May 2012 04:45 PM PDT

Arema IPL - AFC Cup

Setelah lolos ke babak 16 besar karena menempati posisi runner-up Grup H di ajang AFC Cup, Arema IPL akan menantang wakil Hongkong, Kitchee United. Demi menghadapi laga krusial ini, Legimin Raharjo dan kawan-kawan sudah diberangkatkan ke Hongkong sejak Minggu (20/5) pagi.

Arema IPL memang sengaja datang ke Hongkong lebih awal agar bisa beradaptasi dengan iklim dan kondisi di negara bekas jajahan Inggris itu. Semula, skuad asuhan Dejan Antonic ini dijadwalkan akan terbang ke Hongkong pada Senin (21/5), namun diajukan sehari sebelumnya.

"Kami berangkat lebih awal dari yang direncanakan, sebab, sesuai rencana, Arema (IPL) berangkat dari Malang baru Senin (21/5). Namun, pelatih minta dipercepat agar pemain bisa recovery dan memiliki waktu cukup untuk proses adaptasi dengan iklim cuaca setempat," terang Media Officer Arema IPL, Noor Ramadhan, Minggu (20/5).

Dalam lawatannya ke Hongkong, Arema IPL terpaksa tidak membawa salah satu pemain pilarnya di lini belakang, yakni Gunawan Dwi Cahyo. Pemain bertahan andalan Timnas Indonesia U-23 ini terpaksa ditinggal di Malang karena masih dibelit cidera dan harus menjalani proses pemulihan.

Meskipun tanpa Gunawan Dwi Cahyo, Arema IPL berambisi meraih kemenangan di kandang Kitchee United yang merupakan juara Grup F di babak penyisihan grup AFC Cup. Sekadar catatan, tim yang diarsiteki oleh pelatih asal Spanyol, Josep Gombau, ini pernah diperkuat oleh mantan bintang Timnas Indonesia, Rochy Putiray, pada musim 2003-2004.

Hasil MotoGP Le Mans Prancis : Kemenangan Antar Jorge Lorenzo Kembali Pimpin Klasemen

Posted: 20 May 2012 04:43 PM PDT

jorge lorenzo le mans 2012

Jorge Lorenzo sukses memenangi balapan di lintasan basah pada lanjutan seri MotoGP di Sirkuit Le Mans, Prancis. Kemenangan tersebut mengantarkan Lorenzo kembali ke tahta pimpinan klasemen yang sebelumnya sempat direbut oleh Casey Stoner pada seri Estoril, Portugal.

Lorenzo yang memulai lomba dari posisi empat, melesat cepat ke posisi pertama untuk memimpin jalannya lomba. Tidak butuh waktu lama bagi Lorenzo meninggalkan lawan-lawannya hingga selisih waktu 4 detik.

Sementara dibelakangnya, pertarungan duo Repsol Honda, duo Yamaha Tech3, dan Valentino Rossi baru dimulai. Pedrosa yang menduduki posisi pole tumbang lebih dulu dan tersingkir dari ketatnya pertarungan.

Stoner yang sempat ditempel ketat oleh Rossi berhasil menjauh dari grup dan mulai mengejar Lorenzo di posisi terdepan.

Tinggalah Rossi bersama duo Tech3 yakni Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow. Ketiganya beberapa kali kedapatan melakukan aksi saling susul memperebutkan posisi podium ketiga.

Crutchlow tereliminasi terlebih dulu setelah terjatuh pada putaran ke-18 saat hendak memasuki chicane. Pertarungan kemudian menyisakan Rossi dan Dovizioso. Sayangnya Dovizioso harus menyusul rekannya Crutchlow saat ia kehilangan kendali motornya dan terjatuh pada putaran ke-22.

Rossi perlahan mulai mendekati Stoner dan melancarkan tekanan kepada pembalap Australia tersebut. Puncaknya pada putaran terakhir, Rossi berhasil melibas Stoner untuk mengklaim posisi podium kedua. Ini adalah posisi terbaik yang berhasil dicapai Rossi sejak bergabung dengan Ducati tahun lalu.

Lorenzo yang tidak terkejar berhasil memenangkan lomba dengan selisih 9 detik dari Rossi di posisi kedua. Dibelakang keduanya ada Stoner yang tampaknya kembali terganggu dengan masalah ban.

Mengambil keuntungan dari kesalahan dua pembalap Tech3, Pedrosa mengamankan posisi keempat. Stefan Bradl dari LCR Honda pun turut mengambil keuntungan akan hal itu untuk berada di posisi lima.

Posisi enam dihuni Nicky Hayden diikuti dua pembalap Tech3 Yamaha yang beruntung masih bisa berada di posisi tujuh dan delapan, masing-masing diwakili oleh Dovizioso dan Crutchlow secara berurutan.

Dua posisi terakhir di sepuluh besar dihuni oleh Hector Barbera dan Alvaro Bautista. Sementara itu, James Elison keluar sebagai pemenang kategori CRT pada balapan kali ini.

Hasil MotoGP Le Mans Prancis :

 Jorge Lorenzo Yamaha 49m39.743s Valentino Rossi Ducati + 9.905s Casey Stoner Honda + 11.298s Dani Pedrosa Honda + 29.361s Stefan Bradl LCR Honda + 32.477s Nicky Hayden Ducati + 32.842s Andrea Dovizioso Tech 3 Yamaha + 59.759s Cal Crutchlow Tech 3 Yamaha + 1m05.152s Hector Barbera Pramac Ducati + 1m07.846s Alvaro Bautista Gresini Honda + 1m13.193s James Ellison Paul Bird Aprilia + 1m26.663s Mattia Pasini Speed Master Aprilia + 1m27.633s Aleix Espargaro Aspar Aprilia + 1 lap Michele Pirro Gresini FTR-Honda + 1 lap Yonny Hernandez Avintia FTR-Kawasaki + 1 lap Ben Spies Yamaha + 1 lap Chris Vermeulen Forward Suter-BMW + 2 laps Ivan Silva Avintia Inmotec-Kawasaki + 2 laps

Retirements

Danilo Petrucci Ioda-Aprilia 24 lapsRandy de Puniet Aspar Aprilia 22 lapsKarel Abraham Cardion Ducati 11 laps

Coppa Italia: Napoli Akhiri Puasa Gelar Selama 22 Tahun

Posted: 20 May 2012 04:42 PM PDT

Napoli - Coppa Italia 2012

Keberhasilan Napoli merengkuh trofi Coppa Italia 2012 setelah mengalahkan Juventus dengan skor 0-2 memang patut dirayakan oleh seluruh awak Napoli beserta para fans. Bukannya apa-apa, kesuksesan yang diraih di Stadio Olimpico Roma ini memupus puasa gelar yang dialami oleh Napoli selama 22 tahun!

Sebagai eks tim besar di Italia, puasa gelar selama 22 tahun tentu menjadi sebuah pengalaman yang tak mengenakkan bagi I Partenopei. Terakhir kali mereka merasakan nikmatnya menjadi yang terbaik adalah pada tahun 1990.

Kala itu, Napoli mampu meraih dua gelar sekaligus. Pertama adalah scudetto Serie-A musim 1989-1990. Dan disusul dengan trofi Supercoppa Italia pada tahun yang sama. Maka, tak heran jika Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyebut bahwa Napoli telah terlahir kembali.

"Ini bukanlah trofi pertama saya, tapi ini adalah yang pertama di era Napoli yang baru," ucap De Laurentiis.

Ya, Napoli memang seperti terlahir kembali. Sempat mengalami kebangkrutan pada Agustus 2004 karena memiliki utang lebih dari 70 juta euro, Napoli terselamatkan oleh kehadiran De Laurentiis, seorang produser film kenamaan Italia. De Laurentiis membangun kembali Napoli dengan nama baru, Napoli Soccer, karena FIGC melarang Napoli menggunakan nama lama mereka, Societa Sportiva Calcio Napoli.

Kebangkrutan itu juga memaksa FIGC mendepak Napoli ke Serie-C1. Setelah berjuang keras, Napoli akhirnya mampu kembali ke Serie-A pada musim 2007-2008. Kabar baik lainnya, pada Mei 2006, usaha Napoli untuk bisa menggunakan nama lawas mereka terkabulkan.

"Klub ini terlahir kembali pada tahun 2004. Namun pada tahun-tahun berikutnya, kami meraih kesuksesan. Yang terpenting adalah Napoli tetap hidup, eksis, dan menjadi juara di dunia olahraga ini," lanjut De Laurentiis.

Gelar tak resmi juga disandang oleh Napoli musim ini. Mereka resmi menjadi klub pertama yang bisa mengalahkan Juventus di musim ini. Seperti diketahui, musim ini Juve belum pernah terkalahkan, termasuk di 38 pertandingan Serie-A 2011-2012.

"Nyaris tidak terpikirkan oleh kami bisa mengalahkan Juventus dalam waktu 90 menit ketika mereka tak pernah terkalahkan sepanjang musim. Ini bagaikan gelar kedua kami musim ini," ungkap Walter Mazzarri.

Well, apapun itu, tak ada salahnya jika mengucapkan selamat atas jerih payah Napoli musim ini. Trofi Coppa Italia rasanya menjadi harga yang pantas bagi perjuangan hebat Edinson Cavani dkk musim ini.

Coppa Italia: Juventus Gagal Raih Bintang Perak

Posted: 20 May 2012 04:38 PM PDT

Juventus 0-2 Napoli

Juventus tidak hanya gagal meraih trofi Coppa Italia 2012 setelah ditundukkan Napoli dengan skor 0-2 di Stadio Olimpico Roma, Senin (21/5/12) dini hari WIB. Lebih dari itu, Juventus juga gagal menjadi tim pertama di Italia yang bisa meraih bintang perak.

Bintang perak merupakan istilah yang diberikan bagi tim di Italia yang mampu merengkuh trofi Coppa Italia sebanyak 10 kali. Hingga kini, perolehan trofi Juventus masih berjumlah sembilan, sama dengan koleksi milik AS Roma.

Terakhir kali Juventus mendapatkan gelar Coppa Italia adalah pada tahun 1995 silam, atau sudah 17 tahun silam. Sementara itu, sejak tahun 1995 tersebut, Juventus juga sudah tiga kali berkesempatan meraih bintang perak pada 2002, 2004, dan 2012. Namun semua gagal dimenangkan oleh I Bianconeri.

Pada final tahun 2002, Juve harus bertekuk lutut atas Parma. Kala itu, pertandingan final masih menggunakan sistem home and away. Juve mampu meraih kemenangan 2-1 di markas sendiri. Namun harus menyerah 1-0 kala bermain di Ennio Tardini.

Sementara pada 2004, giliran Lazio yang mengandaskan harapan Juve meraih bintang perak. Juve kalah 2-0 di Stadio Olimpico. Ketika giliran menjadi tuan rumah, Juve hanya mampu bermain imbang 2-2.

Berikut adalah klub-klub yang pernah meraih trofi Coppa Italia beserta jumlahnya:

9 trofi: AS Roma, Juventus7 trofi: Inter Milan6 trofi: Fiorentina5 trofi: AC Milan, Lazio, Torino4 trofi: Napoli, Sampdoria3 trofi: Parma2 trofi: Bologna1 trofi: Atalanta, Genoa, Vado, Venezia, Vicenza

Liga Italia: Torino dan Pescara Promosi ke Serie-A

Posted: 20 May 2012 04:34 PM PDT

Bermain di Turin, Torino tampil perkasa dengan menekuk Modena dengan skor 2-0. Gol pembuka dicetak oleh Nnamdi Oduamadi di menit 24. Sedang gol kedua diceploskan oleh Giuseppe De Feudis tujuh menit sebelum peluit panjang berbunyi. Torino memuncaki klasemen sementara Serie-B dengan 82 poin, dan sudah tak mungkin terkejar lagi oleh Sassuolo dan Hellas Verona yang berada di peringkat ketiga dan keempat dengan 77 poin. Selain kembali ke Serie-A setelah terahir kali bermain disana pada musim 2008-2009, keberhasilan Il Granata ini juga akan menambah satu lagi partai derby di Serie-A musim depan, yakni Derby Turin, dimana Torino adalah tim sekota dari Juventus. Sementara itu, Pescara meraih tiket promosi mereka di Stadio Luigi Ferraris. Bermain melawan tuan rumah Sampdoria, Pescara tampil perkasa dengan menang 1-3. Il Delfini unggul lebih dulu lewat pemain muda milik AS Roma, Gianluca Caprari, di menit 19. Pertandingan memasuki menit 30, Ciro Immobile menambah keunggulan Pescara. Caprari mencetak gol keduanya di menit 61 sebelum tuan rumah memperkecil skor melalui Juan Antonio di menit 83. Keberhasilan ini dirayakan suka cita oleh kubu Pescara. Maklum saja, terakhir kali mereka mencicipi manisnya Serie-A adalah pada musim 1992-1993. Masih ada satu tiket promosi lagi yang bisa diperebutkan oleh Sassuolo dan Verona. Sassuolo kini menempati peringkat ketiga, sementara Verona tepat di bawahnya dengan poin yang sama, 77 poin. Di pekan terakhir nanti, Sassuolo akan bertandang ke markas Juve Stabia. Sedangkan Verona melawat ke kandang Modena. Congratulazioni, Torino e Pescara!

Memasuki pekan ke-41 Liga Italia Serie-B 2011-2012, dua tim telah dipastikan untuk "naik pangkat" ke Serie-A musim depan, yakni Torino dan Pescara. Kepastian itu didapat setelah keduanya mampu meraup tiga angka di pekan ke-41 yang dilangsungkan hari Minggu, (20/5/12).

Bermain di Turin, Torino tampil perkasa dengan menekuk Modena dengan skor 2-0. Gol pembuka dicetak oleh Nnamdi Oduamadi di menit 24. Sedang gol kedua diceploskan oleh Giuseppe De Feudis tujuh menit sebelum peluit panjang berbunyi.

Torino memuncaki klasemen sementara Serie-B dengan 82 poin, dan sudah tak mungkin terkejar lagi oleh Sassuolo dan Hellas Verona yang berada di peringkat ketiga dan keempat dengan 77 poin.

Selain kembali ke Serie-A setelah terahir kali bermain disana pada musim 2008-2009, keberhasilan Il Granata ini juga akan menambah satu lagi partai derby di Serie-A musim depan, yakni Derby Turin, dimana Torino adalah tim sekota dari Juventus.

Bermain di Turin, Torino tampil perkasa dengan menekuk Modena dengan skor 2-0. Gol pembuka dicetak oleh Nnamdi Oduamadi di menit 24. Sedang gol kedua diceploskan oleh Giuseppe De Feudis tujuh menit sebelum peluit panjang berbunyi. Torino memuncaki klasemen sementara Serie-B dengan 82 poin, dan sudah tak mungkin terkejar lagi oleh Sassuolo dan Hellas Verona yang berada di peringkat ketiga dan keempat dengan 77 poin. Selain kembali ke Serie-A setelah terahir kali bermain disana pada musim 2008-2009, keberhasilan Il Granata ini juga akan menambah satu lagi partai derby di Serie-A musim depan, yakni Derby Turin, dimana Torino adalah tim sekota dari Juventus. Sementara itu, Pescara meraih tiket promosi mereka di Stadio Luigi Ferraris. Bermain melawan tuan rumah Sampdoria, Pescara tampil perkasa dengan menang 1-3. Il Delfini unggul lebih dulu lewat pemain muda milik AS Roma, Gianluca Caprari, di menit 19. Pertandingan memasuki menit 30, Ciro Immobile menambah keunggulan Pescara. Caprari mencetak gol keduanya di menit 61 sebelum tuan rumah memperkecil skor melalui Juan Antonio di menit 83. Keberhasilan ini dirayakan suka cita oleh kubu Pescara. Maklum saja, terakhir kali mereka mencicipi manisnya Serie-A adalah pada musim 1992-1993. Masih ada satu tiket promosi lagi yang bisa diperebutkan oleh Sassuolo dan Verona. Sassuolo kini menempati peringkat ketiga, sementara Verona tepat di bawahnya dengan poin yang sama, 77 poin. Di pekan terakhir nanti, Sassuolo akan bertandang ke markas Juve Stabia. Sedangkan Verona melawat ke kandang Modena. Congratulazioni, Torino e Pescara!

Sementara itu, Pescara meraih tiket promosi mereka di Stadio Luigi Ferraris. Bermain melawan tuan rumah Sampdoria, Pescara tampil perkasa dengan menang 1-3.

Il Delfini unggul lebih dulu lewat pemain muda milik AS Roma, Gianluca Caprari, di menit 19. Pertandingan memasuki menit 30, Ciro Immobile menambah keunggulan Pescara. Caprari mencetak gol keduanya di menit 61 sebelum tuan rumah memperkecil skor melalui Juan Antonio di menit 83.

Keberhasilan ini dirayakan suka cita oleh kubu Pescara. Maklum saja, terakhir kali mereka mencicipi manisnya Serie-A adalah pada musim 1992-1993.

Masih ada satu tiket promosi lagi yang bisa diperebutkan oleh Sassuolo, Verona, Varese, dan Sampdoria. Keempatnya dipastikan akan menjalani laga play-off untuk menentukan siapa yang akan menemani Torino dan Pescara.

Peraturan di Serie-B memang menyebutkan bahwa jika tim peringkat ketiga memiliki keunggulan kurang dari 10 poin dari tim dibawahnya, maka mau tak mau harus diadakan partai play-off antara tim peringkat ketiga hingga peringkat keenam. Saat ini, Sassuolo berada di peringkat ketiga dengan 77 pon. Diikuti Verona (77 poin), Varese (68 poin), dan Sampdoria (67 poin).

Congratulazioni, Torino e Pescara!

Incoming search terms:

    fcbarcelona2013,pemesanan tiket sepakbola online

Video MotoGP Prancis 20 Mei 2012

Posted: 20 May 2012 04:28 PM PDT

Description: Rekaman MotoGP Prancis, Cuplikan Balapan Siaran Ulang otoGP Prancis 20 Mei 2012 Youtube | Rating: 4.5 | Video MotoGP Prancis 20 Mei 2012, Aksi Balapan Spektakuler MotoGP pada tanggal 20 Mei 2012 di Sirkuit Sirkuit Le Mans Prancis yang berlangsung sangat fantastis. Well pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas atau memberikan sebuah cuplikan Video MotoGP 2012 dengan aksi spektakuler. Sebelum melihat Video MotoGP Prancis 20 Mei 2012 Sebaiknya anda makan kacang dulu sob. Heheee…

Video MotoGP Prancis 20 Mei 2012
Baca Juga: Hasil Balap MotoGP Prancis 20 Mei 2012

Video MotoGP Prancis 20 Mei 2012 adalah sebuah Balapan emosi bagi semua pembalap. Memulai balapan dari posisi keempat, Stoner berhasil menyodok ke posisi terdepan bahkan sebelum balapan menuntaskan lap pertamanya. Pembalap Yamaha itu kemudian mampu mempertahankan posisinya sampai balapan berakhir. Well, langsung saja kita lihat cuplikan rekaman youtube Video MotoGP Prancis 20 Mei 2012 gratis di blog Beritamandiri…Cekidot,,,

Mohon Maaf Video lagi dalam proses Upload karena tadi Error

Well, Jadi itulah informasi seputar Cuplikan Rekaman Siaran Ulang Video MotoGP Prancis 20 Mei 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi pengen liat aksi balapannya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Balap MotoGP Prancis 20 Mei 2012

Posted: 20 May 2012 04:12 PM PDT

Description: Pemenang MotoGP Prancis, Hasil Balapan MotoGP Perancis 20 Mei 2012, Hasil Finish Race Balap MotoGP Prancis | Rating: 4.5 | Hasil Balap MotoGP Prancis 20 Mei 2012, Sebuah aksi yang sangat spektakuler dalam ajang Balap MotoGP diPrancis yang membuat para penonton yang menyaksikannya sangat meneggangkan. Aksi pembalap dunia bertaring demi memperebutkan gelar juara yang tercepat dalam MotoGP Prancis 2012. Siapakah yang finish duluan dan apa Hasil Balap MotoGP Prancis 20 Mei 2012? Mari kita lihat selengkapnya…

Hasil Balap MotoGP Prancis 20 Mei 2012

Daftar Rece Finish yang bisa anda lihat pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini adalah Hasil Balap MotoGP Prancis 20 Mei 2012. Untuk itu buat para pencinta MotoGP mania yang sang idola pembalapnya belum mendapatkan finish terbaik tidak usah berkecil hati karena mungkin belum beruntung saja dalam kesempatan MotoGP Perancis yang sangat meneggangkan ini. Well, langsung saja mari kita lihat hasil finishnya secara lengkap di MotoGP Prancis 20 Mei 2012, Cekidott…

Hasil Balap MotoGP Prancis 20 Mei 2012
1. Jorge Lorenzo Yamaha 49m39.743s
2. Valentino Rossi Ducati + 9.905s
3. Casey Stoner Honda + 11.298s
4. Dani Pedrosa Honda + 29.361s
5. Stefan Bradl LCR Honda + 32.477s
6. Nicky Hayden Ducati + 32.842s
7. Andrea Dovizioso Tech 3 Yamaha + 59.759s
8. Cal Crutchlow Tech 3 Yamaha + 1m05.152s
9. Hector Barbera Pramac Ducati + 1m07.846s
10. Alvaro Bautista Gresini Honda + 1m13.193s
11. James Ellison Paul Bird Aprilia + 1m26.663s
12. Mattia Pasini Speed Master Aprilia + 1m27.633s
13. Aleix Espargaro Aspar Aprilia + 1 lap
14. Michele Pirro Gresini FTR-Honda + 1 lap
15. Yonny Hernandez Avintia FTR-Kawasaki + 1 lap
16. Ben Spies Yamaha + 1 lap
17. Chris Vermeulen Forward Suter-BMW + 2 laps
18. Ivan Silva Avintia Inmotec-Kawasaki + 2 laps

Well, Jadi itulah informasi seputar Hasil Balap MotoGP Prancis 20 Mei 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi pengen liat finish racenya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil ISL: PSMS Medan Vs Persela Lamongan 4-3

Posted: 20 May 2012 08:44 AM PDT

PSMS Medan

Hujan gol terjadi pada pertandingan Indonesia Super League (ISL) antara tuan rumah PSMS Medan melawan Persela Lamongan. Laga yang digelar di Stadion Teladan, Medan, Minggu (20/5), ini menghasilkan skor 4-3 untuk kemenangan tim Ayam Kinantan.

Di babak pertama, PSMS Medan justru ketinggalan 2 gol terlebih dulu dari tamunya. Gol perdana Persela Lamongan terjadi lewat sundulan kepala bek jangkung asal Korea Selatan, Park Chul Yong, memanfaatkan tendangan bebas dari rekan senegaranya, Inkyun Oh, pada menit ke-5.

Ketinggalan satu gol, PSMS Medan tak mau kehilangan muka di depan publiknya sendiri. Namun, alur serangan yang dimotori oleh Nastja Ceh belum menghasilkan sebiji gol pun. Justru tim tamu mampu menebalkan keunggulan menjelang akhir babak pertama lewat Mario Costas. Skor 0-2 untuk Persela Lamongan bertahan hingga jeda.

Kontroversi di Akhir Laga

Di babak kedua, PSMS Medan langsung menggebrak. Hasilnya, Zulkarnain mencetak gol setelah berhasil meneruskan bola muntah hasil tendangan bebas Nastja Ceh yang membentur tiang gawang. Skor berubah menjadi 1-2.

Suporter PSMS Medan kembali bersorak ketika sepakan Nico Malau sukses menembus gawang tim tamu pada menit ke-62. Skor imbang 2-2. Namun. Persela Lamongan segera bangkit. Empat menit berselang, Mario Costas mencetak gol keduanya untuk membuat timnya kembali unggul, skor menjadi 2-3.

PSMS Medan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol kedua Nico Malau pada menit ke-82. Skor kembali seri 3-3. Akhirnya, bek Sasa Zacevic menjadi pahlawan kemenangan bagi tim tuan rumah lewat golnya di masa injury time babak kedua. Skor akhir pun menjadi 4-3 untuk kemenangan PSMS Medan atas Persela Lamongan.

Gol pamungkas itu berbuah protes keras dari para pemain Persela Lamongan yang menganggap bola belum melewati garis gawang sebelum dihalau Taufik Kasrun. Protes yang berlebihan disertai tindakan kasar membuat wasit harus mengeluarkan kartu merah untuk dua pemain Persela Lamongan, yaitu kiper Ali Barkah dan I Gede Sukadana.

Incoming search terms:

    ac milan2013,psms vs persela rusuh,manchester united2013,psms persela rusuh,Gambar kata kata sindiran,pencetak gol psms vs persela,berita dan foto rusuh PSMS vs PERSELA,Psms vs persela rusuh teladan,psms vs persela smlm,rusuh psms lawan persela,rusuh psms persela,Rusuh Psms vs persela

Komentar Pemain Chelsea Atas Keberhasilan Menekuk Bayern Munich

Posted: 20 May 2012 08:39 AM PDT

Chelsea Juara Liga Champion 2

Didier Drogba, Ashley Cole, Frank Lampard, John Terry, dan Ashley Cole, urun komentar atas keberhasilan Chelsea meraih gelar juara Liga Champion.

Bermain di kandang lawan, terkena hukuman penalti di babak perpanjangan waktu, dan sang algojo pertama dalam adu penalti, Juan Mata, gagal menyarangkan bola. Tidak ada yang berani memastikan 'Si Telinga Lebar' akan diarak para pemain Chelsea sebelum Didier Drogba dengan dingin menjadi eksekutor kelima The Blues.

Semangat pantang menyerah, kedisiplinan lini belakang, dan konsentrasi penuh sepanjang laga yang berjalan lebih dari 120 menit, adalah kunci gelar Liga Champions pertama untuk The Blues. Lalu, apa komentar para pemain pilar, mereka yang mewakili generasi emas Chelsea?

Didier-Drogba

Didier Drogba, sang pencetak gol penyama kedudukan dan algojo penalti, berkata, "Kami pantang menyerah hingga  titik penghabisan. Kami sudah melakukan kerja ini dari tahun ke tahun. Jelas ada semangat baja di klub ini. Bahkan, andai mereka (Bayern Muenchen) unggul berkat penalti di babak perpanjangan waktu (oleh Arjen Robben yang diselamatkan Petr Cech), Juan Mata yakin kami akan mampu mencari gol penyeimbang. Dan kami, percaya akan hal itu."

Ashley Cole

Sementara itu, Ashley Cole sang bek kiri, tak mau kalah berpendepat. Katanya, "Kami mungkin saja kalah dengan banyaknya peluang yang diciptakan Bayern Muenchen. Namun, semangat ini sudah lahir jauh-jauh hari. Setelah kalah dari Napoli (3-1 di babak 16 besar), kami berkeyakinan, jika kami berhasil memukul mereka di kandang (di leg kedua), lantas mendapat keberuntungan, kami pasti bisa memenangi turnamen ini."

Faktanya memang demikian. Kala itu, Chelsea begitu diremehkan saat menjamu Napoli. Namun, 4 gol –1 oleh Branislav Ivanovic di babak perpanjangan waktu— mengubur harapan Napoli, dan membuka jalan bagi The Blues untuk menyikat Benfica, Barcelona, dan terakhir Bayern Muenchen.

Chelsea Juara Liga Champion

Sementara, kapten Chelsea, John Terry yang tak bisa memimpin tim di lapangan setelah insidennya terhadap Alexis Sanchez di leg kedua semifinal, memuji kerja Roberto Di Matteo, sang caretaker sementara. "(Gelar) ini begitu diinginkan kami dan pemilik klub (Roman Abramovich). Robbie (panggilan kesayangan Roberto Di Matteo) sungguh luar biasa. Kami menjuarai Piala FA dan Liga Champions. Final ini adalah partai hidup-mati. Kami harus menjuarai kompetisi ini, atau tak bisa tampil lagi di Liga Champions musim depan. Hal ini cukup membakar motivasi kami."

Pujian untuk Roberto Di Matteo sendiri, bisa jadi akan menjadi sinyal agar sang mantan gelandang Chelsea di era Ruud Gullit dan Gianluca Vialli, tetap bertahan. Bukan rahasia lagi kalau Terry memiliki koneksi kuat dengan King Roman. Apa pun yang dibisikkan oleh Terry, nyaris selalu dikabulkan oleh miliuner Rusia.

Chelsea Juara Liga Champion 3

Frank Lampard, yang dini hari tadi menjadi kapten menggantikan Terry, bersuara pula, "Roberto Di Matteo adalah sosok yang kami inginkan, ia begitu brilian. Kami tak bisa meminta hal lebih lagi karena inilah yang terbaik yang bisa dilakukannya."

Petr Cech

Sementara itu, Petr Cech sudah memprediksikan kesuksesan timnya dalam adu penalti. Katanya, "Ada enam penalti yang dilepaskan pemain Bayern Muenchen (termasuk di babak perpanjangan waktu). Saya selalu berhasil menebak dengan tepat, dan menepis tiga di antaranya. Saya sudah mempersiapkan hal ini dengan baik."

Incoming search terms:

    prediksi pemain terbaik tahun ini

MotoGP : Mick Doohan Tidak Percaya Casey Stoner Akan Pensiun

Posted: 20 May 2012 08:31 AM PDT

Mick Doohan and Casey Stoner

Kabar rencana mundurnya Casey Stoner dari ajang balap MotoGP memang menuai kontroversi. Beberapa pihak menyayangkan keputusan pembalap Australia tersebut, termasuk salah satunya legenda GP 500cc, Mick Doohan.

Pada masa jayanya, Doohan berhasil memenangkan 5 gelar juara GP 500cc dalam 5 tahun berturut-turut bersama Repsol Honda. Mirip seperti Stoner, Doohan juga merupakan pembalap asal Australia.

Mendengar bahwa suksesornya memutuskan untuk pensiun dini, Doohan berkomentar bahwa ia tidak sepenuhnya yakin itu akan terjadi. Menurutnya, Stoner sedang berada pada masa kebosanan sesaat dan ia pasti akan melewati masa-masa seperti itu.

"Akan menarik melihat apakah ia benar-benar pensiun", tegas Doohan. "Saya akan sangat terkejut jika ia tidak mendapat tawaran dari Honda atau tim lainnya di akhir tahun ini bahwa kemudian ia tidak bisa menolak untuk tetap berada pada olahragai ini."

"Saya tahu Honda berharap pada Casey agar dia bertahan untuk beberapa tahun. Saya tidak berpikir tawar-menawar belum selesai untuk membuatnya tetap membalap."

"Saya rasa ia hanya merasa bosan sesaat. Semoga, ia akan segera melewati periode ini dan kita akan mendengar pengumuman bahwa ia tidak akan pensiun."

Berbeda dengan Stoner yang memutuskan untuk mengakhiri sendiri karirnya di MotoGP, Karir Doohan berakhir ketika ia menderita cedera parah pasca GP Spanyol tahun 1999.

Search Queries:

    model kebaya kuno

Lorenzo Juara, Rossi Naik Podium

Posted: 20 May 2012 06:27 AM PDT

Jorge Lorenzo memenangi balapan keduanya musim ini di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5/2012) malam WIB. Duduk di posisi dua adalah Valentino Rossi, yang memenangi duel sengit dengan Casey Stoner.

Memulai balapan dari posisi keempat, Stoner berhasil menyodok ke posisi terdepan bahkan sebelum balapan menuntaskan lap pertamanya. Pembalap Yamaha itu kemudian mampu mempertahankan posisinya sampai balapan berakhir.

Ini menjadi kemenangan kedua Lorenzo di musim 2012, setelah yang pertama dia dapat di Qatar. Tambahan 25 poin membuat Lorenzo berhak duduk dari posisi teratas klasemen dengan poin 91, menggusur Stoner yang kini duduk di posisi dua dengan poin 85.

Finis kedua dalam balapan yang berlangsung basah sejak start hingga finis ini adalah Valentino Rossi. The Doctor meraih posisi runner up dengan susah payah dan baru merebutnya di lap terakhir usai menjalani persaingan sengit dengan Casey Stoner, yang harus puas dengan poisisi tiga. Ini merupakan podium pertama Rossi dalam setahun terakhir, kali terakhir dia menjejak podium adalah juga di MotoGP Prancis musim 2011 dengan menempati urutan tiga.

Duduk di posisi empat adalah Dani Pedrosa, sementara urutan lima menjadi milik Stefan Bradl. Berturut-turut di belakangnya adalah Nicky Hayden, Andrea Dovizioso, Carl Crutchlow, Hector Barbera dan Alvaro Bautista. Race yang sangat menarik untuk ditonton.

Nikita Mirzani Rahasiakan Identitas Kekasih Barunya

Posted: 20 May 2012 03:56 AM PDT

nikita-mirzani

Artis sensasional Nikita Mirzani mengaku kini telah memiliki kekasih baru. Sayangnya, Niki enggan membeberkan siapa pujaan hatinya itu. Niki hanya sedikit menceritakan jika pacarnya itu memiliki profesi yang sama dengannya. Namun, dengan tegas dirinya berani memastikan bahwa statusnya sedang berpacaran dengan lelaki yang enggan dipublikasikan identitasnya itu.

 "Saya tidak lagi jomblo. Tapi, untuk saat ini saya masih belum bisa bicara banyak soal kekasih saya itu. Yang pasti, dia satu profesi, sama seperti saya. Dia juga nggak mau dipublikasikan. Status kami pacaran," ungkap Niki seperti dirilis vivanews.

Niki mengaku sangat menjaga hubungannya kali ini. Bintang film 'Nenek Gayung' ini tak ingin mengalami kegagalan lagi. Kini Niki lebih berhati-hati pada setiap isu yang datang mengenai dirinya. Terlebih jika itu adalah isu negatif.

"Nggak mau gagal lagi, karena saya lelah menjalin kasih dengan seseorang, terus putus. Jadi, sekarang harus hati-hati kalau ada isu nggak enak soal saya," ujarnya.

Meskipun mengaku serius dengan pacarnya kali ini, Niki ternyata belum memikirkan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Apalagi masa pacarannya baru seumur jagung. Artis yang terlibat perang kata dengan Jenny Cortez di twitter ini pun tak ingin buru-buru menargetkan menikah.

"Menikah, setiap orang pasti menginginkannya. Tapi, yang sekarang aku jalani adalah masih tahap membuka hati satu sama lain, belum komitmen apa-apa," ucap artis yang sering tersandung kasus foto syur ini.

Search Queries:

    anang ashanty prewedding ,mahadewi gwen ,gua & balok kayu di planet mars ,trend rambut 2012

Inter Milan Persiapkan Diri Hadapi Timnas PSSI

Posted: 20 May 2012 03:54 AM PDT

Diego Milito, Inter 4-2 Milan

Inter Milan yang sudah tidak memiliki agenda resmi di Liga Italia, memilih untuk fokus berlatih dalam melakoni tur ke Indonesia 22-27 Mei 2012 mendatang. Jika tidak ada perubahan, rencananya anak asuh Andrea Stramaccioni ini akan menghadapi Liga Selection pada 24 Mei 2012, serta Timnas Indonesia PSSI pada 26 Mei 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Seperti yang dilansir situs resmi Inter Milan, mereka pun sempat melakukan latihan pada Kamis 17 Mei 2012. Latihan dilakukan sebagai persiapan menghadapi tur mereka di Indonesia.

Para punggawa Inter Milan memanfaatkan Centro Sportivo Angelo Moratti, sebagai tempat untuk berlatih.

Sesi latihan pun dibagi dalam 2 tahap. Pemain Inter yang berlatih 60 menit di lapangan utama, menjadi pusat perhatian anak-anak dari sekolah sepakbola Inter.

Namun latihan kali ini tidak nampak nama-nama beken seperti Yuto Nagatomo, Diego Forlan, Wesley Sneijder, dan Fredy Guarin.

Menurut  keterangan yang beredar, para pemain tersebut sedang dipanggil oleh negaranya dan kemungkinan besar juga tidak akan diikutsertakan ke Jakarta.

Masih menurut keterangan dari situs klub tersebut, di akhir pekan ini Andrea Stramaccioni telah memberikan kesempatan kepada pemain untuk berlibur.

Dan sesi terakhir latihan Inter dijadwalkan pada Senin sore waktu setempat. Serta pada Selasa pagi, tim akan berangkat untuk tur ke Indonesia.

Beberapa pemain bintang yang dipastikan hadir di GBK antara lain Cristiano Biraghi, Philippe Coutinho, Hernan Della Fiore, Jonathan, dan Luca Tremolada.

Sudah tidak sabar menyaksikan Inter Milan berlaga di Gelora Bung Karno? Kita tunggu pertandingannya 24 dan 26 Mei 2012 mendatang.

Incoming search terms:

    pengobatan bekap,foto david luiz,inter milan akan melatih sahabat anak,kostum arema ipl,kostum yunani euro,logo terbaik,pemain dipanggil melawan inter

Irwansyah Siap Tinggalkan Dunia Artis?

Posted: 20 May 2012 03:53 AM PDT

irwansyah

Aktor Irwansyah tampaknya tak main-main saat memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Suami Zaskia Sungkar ini rencananya akan bertarung dalam Pilkada Kabupaten Tangerang. Demi menunjukkan keseriusannya, ia bahkan mengaku siap meninggalkan dunia keartisannya.

"Kalau memang saya dikasih kesempatan untuk memimpin suatu daerah atau kerja di pemerintahan, untuk mengatur apa pun, saya pasti mengutamakan itu, karena menyangkut rakyat nggak boleh main-main," ujar Irwansyah yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (19/5/2012).

Irwansyah sendiri sudah menyempatkan diri untuk bertandang ke wilayah Tangerang. Dia mengaku mendapatkan respon yang cukup baik ketika berjumpa dengan masyarakat Tangerang.

"Responsnya sih alhamdulillah baik, mereka sangat mendukung dan kemarin saya ketemujuga dengan para ulama dan perkumpulan ulama di sana. Mereka men-support, kepingin saya datang ke pesantrennya Insya Allah," tutur pelantun lagu 'Camelia' ini.

Mantan kekasih Acha Septriasa ini mengaku bahwa mulanya dia hanya mendapatkan ajakan dari teman-temannya hingga membuat ia tertarik. Kini, Irwansyah tengah terus menimba ilmu tentang dunia politik.

"Awalnya ada yang ngajak dan setelah lihat-lihat memang pengen aja berguna buat bangsa, buat rakyat. Pengetahuan politik memang kurang, makanya aku sharing sama teman-teman. Jadi banyak masukan untuk belajar," tandasnya.

Lalu, apakah ini bentuk kejenuhan Irwansyah terhadap dunia keartisan?

"Kalau jenuh, orang nggak mungkin akan jenuh di depan layar. Itu cuma seiring berjalannya waktu, di dunia ini kan berputar. Banyak generasi baru, bukannya mundur, kasih kesempatan buat mereka dan buka lahan buat mereka," ujarnya.

Final Coppa Italia: Prediksi Juventus vs Napoli

Posted: 20 May 2012 03:51 AM PDT

Juventus 3-0 Napoli

Setelah mampu merengkuh scudetto musim ini, skuad Juventus masih berpeluang untuk kembali berpesta sebelum menutup musim kompetisi 2011-2012. Ya, Juventus akan menghadapi Napoli dalam laga final Coppa Italia di Stadio Olimpico Roma, Senin (21/5/12) pukul 02.00 WIB.

Meski lebih diunggulkan, I Bianconeri tetap tak ingin meremehkan pasukan Napoli yang disebut memiliki potensi mengejutkan andai Juve tak waspada. Hasil imbang 3-3 di pertemuan pertama mereka di Serie-A musim ini dijadikan patokan oleh skuad Juve.

"Ini tentu akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami hanya mampu meraih hasil imbang di San Paolo, meski mampu menang di kandang di pertemuan kedua," ungkap Claudio Marchisio.

"Saya yakin kami akan cukup kesulitan nanti, seperti dulu ketika bermain di Naples. Kami tertinggal 3-1 sebelum bisa menyamakan skor menjadi 3-3."

Waspada tinggi memang harus ditunjukkan anak asuh Antonio Conte di pertandingan nanti. Terlebih, mereka tidak akan bisa memainkan Giorgio Chiellini. Selain itu, bek kiri Paolo De Ceglie juga tidak bisa bermain karena mengalami cedera.

Di sisi lain, Napoli merasa tidak takut menghadapi Juve meski mereka hanya ditempatkan sebagai underdog di laga nanti. Berada di posisi tersebut bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi I Partenopei karena beban lebih berat akan ditanggung oleh Juve yang menjadi unggulan.

"Para pemain akan berusaha maksimal untuk menang. Mereka baru saja memenangi scudetto, jadi saya pikir tekanan lebih berat aka nada di pundak mereka," tutur Walter Mazzarri, allenatore Napoli.

Jelang laga ini, Mazzarri tidak bisa memainkan Walter Gargano yang menjalani sanksi larangan bermain. Namun untungnya, Ezequiel Lavezzi yang sempat bermasalah dengan kebugarannya, sudah bisa diturunkan nanti.

"Saya memiliki pilihan pemain yang sedikit di lini tengah. Sementara untuk Lavezzi, ia telah berjuang keras untuk bisa fit selama seminggu terakhir. Ia dalam kondisi yang baik saat ini."

Andai menang, Napoli akan menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan Juve musim ini. Namun, apakah Juve rela menjadi pecundang di laga ini? Tentu saja tidak karena mereka tak ingin merusak partai terakhir Alessandro Del Piero bersama Juve. Well, sayang tentunya untuk melewatkan pertandingan seru ini.

Perkiraan susunan pemain:

Juventus (3-5-2): 30. Marco Storari; 15. Andrea Barzagli, 19. Leonardo Bonucci, 4. Martin Caceres; 26. Stephan Lichtsteiner, 24. Emanuele Giaccherini, 21. Andrea Pirlo, 8. Claudio Marchisio, 22. Arturo Vidal; 14. Mirko Vucinic, 10. Alessandro Del Piero. Pelatih: Antonio Conte

Napoli (3-4-2-1): 1. Morgan De Sanctis; 14. Hugo Campagnaro, 28. Paolo Cannavaro, 6. Salvatore Aronica; 20. Blerim Dzemaili, 11. Christian Maggio, 8. Andrea Dossena, 88. Gokhan Inler; 17. Marek Hamsik, 22. Ezequiel Lavezzi; 7. Edinson Cavani. Pelatih: Walter Mazzarri

Head to head:

02-04-2012: Juventus 3-0 Napoli

30-11-2011: Napoli 3-3 Juventus

23-05-2011: Juventus 2-2 Napoli

10-01-2011: Napoli 3-0 Juventus

26-03-2010: Napoli 3-1 Juventus

Prediksi SidomiNews: Juventus (52%) Napoli (48%)

Incoming search terms:

    Jadwal dan Prediksi Final Coppa Italia Juventus vs Napoli,juventus vs napoli prediksi,Prediksi itali cup juventus vs napoli 21mei2012,prediksi juventus – napoli coppa italia,prediksi juventus vs napoli,prediksi juventus vs napoli 21-5-2012,prediksi terbaru juventus vs napoli judi

Hotman Paris Beri Kado Putrinya Mobil Seharga Rp 9M

Posted: 20 May 2012 03:49 AM PDT

ultah putri hotman paris

Putri dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea tengah merayakan ulang tahunnya ke-17 pada tanggal 16 Mei 2012 lalu. Tak tanggung-tanggung, sang ayah memberinya hadiah berupa mobil Bentley Mulsanne seharga Rp 9 miliar.

hadiah ultah putri hotmanMenurut Hotman, hadiah itu diberikan atas prestasi Felicia yang selalu membuat kedua orang tuanya bangga.

"Anakku itu sangat berprestasi. Felicia sangat membanggakan orangtuanya. Lihat saja, sebentar lagi dia juga akan magang di kantor hukum internasional," ujar Hotman saat perayaan ultah anaknya di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2012) malam seperti dirilis laman kapanlagi.

Hotman pun menjelaskan bahwa dirinya tak bermaksud menyombongkan diri dengan memberi hadiah berupa mobil mewah seri terbaru dengan kapasitas mesin 6500cc. Ratu Elizabeth II juga baru-baru ini mendapatkan kado yang sama seperti Felicia dari pabrik mobil Bentley.

Pengacara yang sempat diberitakan memiliki hubungan dengan artis Meriam Bellina ini justru ingin memberikan pelajaran positif pada putrinya bahwa dengan kerja keras bisa memperoleh sesuatu yang setimpal.

"Saya hanya ingin mengajarkan sesuatu yang positif pada putri saya tercinta kalau kita bekerja keras itu akan mendapatkan imbalan yang setimpal. Seperti ini (mobil Bentley) contohnya," tutur Hotman.

Felicia sendiri rupanya tak menyangka akan mendapatkan kado tersebut. Awalnya, dia justru hanya meminta kado berupa martabak saja.

"Aku nggak minta mobil. Kado yang aku waktu itu minta cuma martabak doang," ujar Felicia.

Jadwal ISL: Prediksi PSMS Medan Vs Persela Lamongan

Posted: 20 May 2012 03:47 AM PDT

PSMS - PERSELA

Indonesia Super League (ISL) akan menggelar laga seru antara PSMS Medan melawan tim tamu Persela Lamongan. Jika tidak ada perubahan, pertandingan yang bakal digelar di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi ANTV pada Minggu (20/5), mulai jam 18.30 WIB.

Persela Lamongan melawat ke Medan dalam kondisi yang tidak begitu baik. Jenderal lini tengah skuad Joko Tingkir, Roman Golian, tidak diikutsertakan karena masih dibebat cidera. Sebelumnya, gelandang Slovakia itu sudah absen sebanyak 3 laga saat Persela Lamongan menghadapi Persija Jakarta, Mitra Kukar, dan Persisam Samarinda.

Selain itu, Persela Lamongan juga tidak bisa diperkuat oleh kiper utama Choirul Huda karena akumulasi kartu kuning. Posisi Choirul Huda kemungkinan akan diisi oleh Roni Tri Prasnanto.

Di kubu tuan rumah, PSMS Medan juga mengalami kendala serupa. Barisan belakang tim Ayam Kinantan terancam keropos karena sejumlah pemain bertahannya masih menjalani perawatan, seperti Sasa Zecevic, Ledi Utomo, serta dua bek sayap, Denny Rumba dan Wawan Widiantoro.

Lantaran kondisi kedua tim yang tidak maksimal, SidomiNews memprediksikan hasil pertandingan antara PSMS Medan dan Persela Lamongan akan berakhir imbang.

5 Laga Terakhir PSMS Medan di ISL:

19/04/2012, PSMS Medan 1 – 3 Deltras Sidoarjo23/04/2012, PSMS Medan 1 – 0 Persidafon Dafonsoro28/04/2012, Sriwijaya FC 2 – 0 PSMS Medan04/05/2012 Persiba Balikpapan 3 – 1 PSMS Medan08/05/2012 Gresik United 2 – 2 PSMS Medan

5 Laga Terakhir Persela Lamongan di ISL:

24/04/2012, Persela Lamongan 2 – 2 Pelita Jaya02/05/2012, Persija Jakarta 1 – 1 Persela Lamongan07/05/2012, PSPS Pekanbaru 0 – 2 Persela Lamongan11/05/2012, Persela Lamongan 2 – 1 Mitra Kukar15/05/2012, Persela Lamongan 1 – 0 Persisam Samarinda

Prediksi SidomiNews: PSMS Medan 50% – Persela Lamongan 50%

Incoming search terms:

    email persela lamongan,hasil babak pertama psms vs persela,prediksi skor sriwijayavs persiwa,Skor akhir pertdingan persebaya vc negri 9 tdi malam

Timnas Indonesia Tantang Palestina di Semifinal Al-Nakhbah

Posted: 20 May 2012 03:43 AM PDT

Timnas Indonesia - Palestina

Ujian berat telah menanti Timnas Indonesia di babak semifinal Al-Nakhbah International Tournament. Irfan Bachdim dan kawan-kawan bakal menantang tuan rumah Palestina sebagai pemuncak Grup A. Laskar Garuda sendiri menempati runner-up Grup B setelah menahan imbang Kurdistan dengan skor 1-1, Sabtu (19/5) malam tadi.

"Kita di posisi runner-upkarena kalah dalam dalam selisih gol, dan lawan yang akan dihadapi adalah tuan rumah Palestina," terang Manajer Timnas Indonesia, Ramadhan Pohan, Minggu (20/5).

Laga semifinal melawan tuan rumah akan digelar pada Selasa (22/5) mendatang di Ramallah, Palestina. Meskipun berat, tapi Ramadhan Pohan yakin bahwa Palestina dapat dikalahkan. Politisi Partai Demokrat ini meminta skuad Merah-Putih terinsipirasi perjuangan Chelsea yang mampu menumbangkan Bayern Munich di kandangnya dalam final Liga Champions semalam.

"Palestina kuat. Apalagi faktor tuan rumah. Tapi tak ada pilihan lain kecuali main habis-habisan. Kita harus menang. Ingat, Bayern Munich saja bisa tumbang di kandang. Indonesia pun bisa mengalahkan tuan rumah Palestina," tandas Ramadhan Pohan.

Namun, barisan pertahanan Timnas Indonesia yang digalang Wahyu Wiji Astanto harus benar-benar fokus untuk menangkal serangan beruntun yang sangat mungkin akan digencarkan oleh para pemain Palestina di laga semifinal nanti.

Dengan melajunya Timnas Indonesia ke semifinal, maka target yang dicanangkan oleh PSSI kepada skuad asuhan Nil Maizar ini. Ramadhan Pohan yakin, peluang Titus Bonai dan kawan-kawan lolos ke final masih terbuka.

"Yang jelas, kita telah melewati target semifinal. Sekarang, kita menatap final. Insya Allahjalan kita makin lempang," ujarnya.

Incoming search terms:

hasil persija vs psm

Kualifikasi MotoGP Le Mans Prancis : Pole Perdana Dani Pedrosa di Tahun 2012

Posted: 19 May 2012 10:26 PM PDT

Dani Pedrosa Pole Le Mans

Dani Pedrosa dari tim Repsol Honda menjadi pembalap tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Le Mans Prancis untuk mengklaim pole perdananya di musim 2012.

Hujan yang mengguyur trek sejak kualifikasi kelas Moto3 berlangsung membuat permukaan sirkuit berada pada kondisi basah saat sesi kualifkasi MotoGP dimulai. Beberapa pembalap mencoba peruntungan mereka di awal sesi.

Hingga nyaris setengah sesi berjalan, barulah para pembalap mendapatkan permukaan sirkuit yang mulai mengering. Andrea Dovizioso dan Casey Stoner adalah dua pembalap yang lebih dulu tampil kompetitif pada kondisi sirkuit tersebut.

Pada enam menit jelang sesi berakhir, Dovizioso masih menjadi pembalap tercepat sebelum Stoner menggesernya satu menit kemudian. Setelah Dovizioso memutuskan untuk masuk pit, Pedrosa lalu muncul menjadi yang tercepat.

Melalui catatan waktu satu menit 33.368 detik, Pedrosa berhasil menggeser Stoner, rekan satu timnya yang baru saja mengumumkan rencana pensiun pada konfrensi pers jelang MotoGP Le Mans Prancis Kamis lalu, untuk meraih posisi pole.

Tempat ketiga diisi oleh mantan rekan satu tim duo Repsol tersebut, Andrea Dovizioso. Sementara itu, Jorge Lorenzo dari tim Factory Yamaha belum bisa menunjukan taringnya pada sesi kualifikasi. Lorenzo hanya mampu berada di posisi keempat.

Tempat kelima diisi oleh Cal Crutchlow yang sukses mengungguli Ben Spies dengan selisih waktu yang cukup meyakinkan yakni 0.4 detik. Valentino Rossi  dari tim Ducati mampu menembus posisi tujuh besar.

Rossi mengungguli Alvaro Bautista, Hector Barbera, dan Karel Abraham yang muncul sebagai tiga pembalap terakhir penghuni posisi sepuluh besar.

Randy De Puniet keluar sebagai pemegang posisi pole bagi pembalap-pembalap CRT. De Puniet mengungguli pembalap tim prototype, Stefan Bradl dari LCR Honda, yang mengalami kecelakaan cukup parah pada sesi ini.

Hasil Kualifikasi MotoGP Le Mans Prancis :

 Dani Pedrosa Honda 1m33.638s Casey Stoner Honda + 0.303s Andrea Dovizioso Tech 3 Yamaha + 0.338s Jorge Lorenzo Yamaha + 0.466s Cal Crutchlow Tech 3 Yamaha + 0.540s Ben Spies Yamaha + 1.031s Valentino Rossi Ducati + 1.269s Alvaro Bautista Gresini Honda + 1.284s Hector Barbera Pramac Ducati + 1.312s Karel Abraham Cardion Ducati + 1.612s Nicky Hayden Ducati + 1.653s Randy de Puniet Aspar Aprilia + 2.056s Stefan Bradl LCR Honda + 2.224s Michele Pirro Gresini FTR-Honda + 3.008s Yonny Hernandez Avintia FTR-Kawasaki + 3.564s James Ellison Paul Bird Aprilia + 4.028s Aleix Espargaro Aspar Aprilia + 4.122s Danilo Petrucci Ioda-Aprilia + 4.129s Ivan Silva Avintia Inmotec-Kawasaki + 4.560s Mattia Pasini Speed Master Aprilia + 4.873s Chris Vermeulen Forward Suter-BMW + 5.020s

Search Queries:

    kolam renang setan ,SNSD terseksi ,cherrybelle at liga pendidikan indonesia ,girl bugil ,kebaya artis indonesia

Incoming search terms:

    Rekan satu tim dovizioso

0 comments:

Post a Comment