Twitter

Tuesday, May 1, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Cara Mengkonversi DVD ke iPad 3 Melalui Mac

Posted: 30 Apr 2012 10:04 PM PDT

Cara Mengkonversi DVD ke iPad 3 Melalui MacBila Anda memiliki banyak DVD film dan ingin memainkannnya di iPad 3 yang baru Anda beli, apa yang akan Anda lakukan? Untuk memutar DVD film di iPad3, Anda perlu untuk mengkonversi DVD ke format yang kompatibel dengan iPad 3 dan kemudian menempatkan mereka ke dalam IPad 3 melalui iTunes.

Jika Anda baru pertama kali menggunakan iPad, Anda jangan khawatir. Pada artikel kali ini kami akan mengulas cara mengkonversi DVD ke iPad 3 melalui Mac. Pertama, kami akan memperkenalkan sebuah software yang disebut Video Converter Ultimate for Mac. Aplikasi ini dapat membantu Anda mengkonversi DVD ke iPad3 melalui Mac dengan mudah. Selain itu juga dapat membantu Anda mengkonversi video, audio ke IPad 3, serta membakar video ke DVD melalui Mac, dan masih banyak fitur lainnya.

Berikut ini langkah-langkah mengkonversi DVD ke iPad 3 melalui Mac:
Langkah 1: Jalankan DVD ke Video Converter Ultimate dan Anda dapat melihat antarmuka sebagai berikut. Anda dapat menekan tombol Video untuk memulai konversi DVD ke iPad 3 melalui Mac.

Cara Mengkonversi DVD ke iPad 3 Melalui MacLangkah 2: Impor DVD film ke dalam aplikasi dengan menyeret file dari Local DVD. Kemudian Anda dapat melihat film DVD pada interface perangkat lunak. Atur format output iPad 3 dengan mengklik tombol "Format".

Cara Mengkonversi DVD ke iPad 3 Melalui MacLangkah 3: Anda kemudian dapat mengklik tombol Cara Mengkonversi DVD ke iPad 3 Melalui Macdi bagian bawah aplikasi untuk memulai konversi DVD ke iPad3 di Mac. Anda juga dapat mengedit video accroding sesuai dengan kebutuhan Anda sebelum konversi.

Anda dapat menghubungkan iPad 3 ke Macbook dan aplikasi ini akan secara langsung mentransfer video yang dikonversi  ke iPad Anda.

Cara Mensinkronkan iPad 3 dengan iTunes

Posted: 30 Apr 2012 10:02 PM PDT

Cara Mensinkronkan iPad 3 dengan iTunesUntuk mensinkronkan iPad 3 dengan iTunes, Anda perlu memberikan otorisasi IPad 3 Anda sehingga terhubung dengan iPad3. Anda hanya dapat mengotorisasi tidak lebih dari 5 komputer.

Langkah 1: Buka iTunes dan login menggunakan akun iTunes yang telah Anda buat sebelumnya.

Langkah 2: Klik Store > Authorize This Computer…, maka sebuah jendela akan muncul yang meminta Anda memasukkan nama dan password untuk konfirmasi. Masukkan dan klik Authorize.

Cara Mensinkronkan iPad 3 dengan iTunesLangkah 3: Setelah itu, Anda dapat melihat jendela pop up yang memberitahu Anda bahwa Anda telah sukses mengotorisasi Ipad 3 Anda.

Cara Mensinkronkan iPad 3 dengan iTunes

Cara Buat Akun iTunes di iPad 3

Posted: 30 Apr 2012 10:01 PM PDT

Cara Buat Akun iTunesJika Anda ingin membuat iPad 3 Anda lebih baik, kami sarankan Anda untuk membuat akun iTunes Amerika. Ini karena Anda dapat memiliki beberapa aplikasi gratis seperti iBooks, Skype dan lain-lain. Berikut ini langkah-langkah membuat akun iTunes:

Langkah 1: Unduh versi terbaru dari iTunes di situs resmi Apple dan kemudian instal.

Langkah 2: Klik "iTunes Store" dan temukan aplikasi gratis di atasnya. Kemudia klik tombol "FREE" pada salah satu aplikasi yang terdaftar di section. Sebuah jendela akan muncul dan mengingatkan Anda bahwa Anda perlu membuat akun iTunes, klik "Create an Account."

Cara Buat Akun iTunesLangkah 3: Masukkan informasi diri Anda di halaman Provide Apple ID Details, lalu klik Continue untuk beralih ke halaman berikutnya. Dalam halaman Provide a Payment Methode, klik None dan masukkan alamat email Anda.

Langkah 4: Buka kotak surat Anda dan verifikasi akun Anda dengan mengklik link dalam email. Anda dapat kembali ke iTunes Store dan masukkan nama akun dan password yang telah Anda tentukan sebelumnya. Akun iTunes milik Anda telah dibuat.

Cara Setup iPad 3

Posted: 30 Apr 2012 10:00 PM PDT

Cara Setup iPad 3Sejak iPad 3 resmi dirilis, semakin banyak orang yang ingin memilikinya. Ini karena iPad 3 memiliki bobot yang lebih ringan dan sistem yang lebih cepat. Namun, bila Anda seorang pemula iPad3 selalu membuat frustasi karena Anda bahkan tidak tahu harus memulai dari mana.

Berikut ini langkah pertama yang harus dilakukan ketika Anda pertama kali mendapatkan IPad 3 Anda.

1. Membuat Akun iTunes
2. Otorisasi iPad 3 dengan iTunes

0 comments:

Post a Comment