Twitter

Monday, May 7, 2012

Blog Bintang Bicara tentang apapun

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Kumpulan Puisi Islami

Posted: 07 May 2012 04:54 PM PDT

Kumpulan puisi yang islami tentang cinta, anak-anak, untuk suami, maulid nabi Muhammad, ramadhan. Ada juga yang romantis dan pendek, dan tidak hanya indonesia kami juga memiliki bahasa inggris. Jadi yang sedang nyari-nyari puisi yang sesuai dengan ketentuan agama, disinilah tempatnya, Semuanya adalah yang terbaik dengan sentuhan religi bertujuan untuk memuaskan hati kita yang dahaga akan [...] Related posts:
  1. Puisi Cinta Islami
  2. Kumpulan Puisi Pahlawan
  3. Kumpulan Puisi Sedih

SMS Cinta Lucu Gombal

Posted: 07 May 2012 03:52 PM PDT

Kadang kalau sedang jatuh cinta, kita inginya sms sama pacar dengan kata-kata yang lucu dan sangat gombal untuk membuat pujaan hati senang. Tapi sayangnya tidak setiap orang di dunia ini ditakdirkan jadi pujangga, sehingga kadang hanya menuliskan sebuah huruf saja bisa memakan waktu berjam-jam lamanya. Tentu pacar bro tidak mungkin mampu menahan selama itu, bisa-bisa [...] Related posts:
  1. Rayuan Gombal Lucu
  2. Kata Gombal Mengungkapkan Cinta
  3. Kata kata Gokil Lucu dan Gombal

Rumah Unik di Dunia

Posted: 06 May 2012 08:19 PM PDT

Design rumah kadang aneh-aneh bahkan terkadang unik dibandingkan dengan rumah-rumah yang ada di indonesia bahkan mungkin di dunia sekalipun. Baik yang unik itu adalah pada bagian teras, griya, interior ataun bentuk model secara keseluruhan dibuat seunik mungkin untuk terlihat berbeda dari rumah lainnya. Tahulah sendiri! Kadang-kadang kita memiliki hasrat untuk menjadi berbeda daripada orang kebanyakan, [...] Related posts:
  1. Pohon Unik dan Aneh
  2. Foto Sandal Unik
  3. Undangan Pernikahan Unik

0 comments:

Post a Comment