Twitter

Monday, January 16, 2012

Wayjar' Blog

Wayjar' Blog


Cara Membuat Status Update Twitter di Blogspot

Posted: 16 Jan 2012 06:19 AM PST


Siapa seh yang gak tau twitter, byarpun kyaknya masih facebook yang lebih tenar. Twitter sama halnya dengan facebook yang dapat mengupdate status kita. Kita juga dapat memasukkan update status twitter kita tersebut ke dalam blog kita.
Sekarang saya akan memberitahukan sedikit. Gampang kok…
Pertama-tama masuk ke dalam twitter kita. Kemudian pilih “Setting” dan kemudian “Profile”.

Untitled Cara Membuat Status Update Twitter di Blogspot Pilih yang dilingkari dengan tanda merah tersebut.
Setelah itu pilih “websites” lalu pilih “Profile Widgets” dan atur settingannya, kemudian pilih “Finish and Grab Code” seperti gambar di bawah…

moz screenshot 2 Cara Membuat Status Update Twitter di Blogspot Untitled2 Cara Membuat Status Update Twitter di Blogspot Setelah itu akan tampak gambar di bawah ini…

Untitled3 Cara Membuat Status Update Twitter di Blogspot Blok seluruh kode yang ada di dalam lingkaran tersebut. Proses di twitter selesai.

Sekarang kita masuk ke blog kita. Log in terlebih dahulu. Lalu masuk ke Dasbor, kemudian pilih “Tata Letak” dan setelah itu tambah gadget dan pilih “HTML Java Script”. Setelah itu paste-kan kode yang telah dicopy tadi ke dalam kotak kosong tersebut ke dalam kotak konten seperti di bawah ini…

untitled4 Cara Membuat Status Update Twitter di Blogspot
Lalu simpan dan Update Twitter sudah keluar di blog kita dan hasilnya kira-kira seperti ini.
Untitled5 Cara Membuat Status Update Twitter di Blogspot

Sumber: Cara Membuat Status Update Twitter di Blogspot

BacklinkSpeed untuk meningkatkan PageRank

Posted: 15 Jan 2012 01:55 PM PST


pagerank google BacklinkSpeed untuk meningkatkan PageRankBacklinkSpeed untuk meningkatkan PageRank mmm kenapa saya tulis demikian. Karena memang blog infotama ini ingin meningkatkan  PageRank jadi saya  membutuhkan BacklinkSpeed untuk menambah jumlah Backlink blog infotama. BacklinkSpeed merupakan software submit site ke beberapa website, lampiran website mana aja tertera ko di list BacklinkSpeed. Apa itu Pagerank merupakan standar algoritma yang berguna untuk menilai kepopuleran suatu blog. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google yang dihitung dengan skala 1-10 (wikipedia.org). Blog kamu akan semakin populer jika semakin banyak web/blog lain yang meletakan link dan mengarah ke blog kamu tersebut, dengan kata lain postingan di blog kamu lebih populer dibandingkan dengan blog lain. xixixi icon biggrin BacklinkSpeed untuk meningkatkan PageRank betul ga ya…Makanya saya gunakan software BacklinkSpeed untuk meningkatkan PageRank blog infotama.

Jadi formula sederhana untuk melihat faktor yang mempengaruhi nilai PageRank adalahPR(A) = PR(T1)/C(T1) + PR(T2)/C(T2) +…+PR(Tn)/C(Tn). Jika dilihat dari formula diatas, dan definisi dari PR dan C, sebenarnya adanya PR dan C menggambarkan adanya Backlink. Ini berarti bahwa PageRank akan bertambah seiring dengan meningkatnya Backlink.

 

Backlink dari manapun asalnya akan menambah nilai PageRank suatu blog. Jelas jika bertambahnya dari blog yang mempunyai PageRank besar berarti bertambah juga besar kalau kecil memberi nilai kecil, akan tetapi walaupun kecil tetap bertambah.

icon biggrin BacklinkSpeed untuk meningkatkan PageRank blog infotama ini masih mempunyai PageRank kecil alias NOL icon razz BacklinkSpeed untuk meningkatkan PageRank . Jadi mang lagi butuh segala cara yang tidak melanggar aturan. Ga ada salahnya klo mencoba softwareBacklinkSpeed ini. Ya mudah-mudahan saja kedepannya blog infotama akan meraih PageRank yang bagus icon biggrin BacklinkSpeed untuk meningkatkan PageRank (Ngarep.com). Oke silahkan bagi yang masih berjuang dan mencoba meningkatkan PageRank dengan BacklinkSpeed bisa diunduh softwarenya disini

Screenshoot BacklingSpeed (warning tidak boleh untuk konsumsi blog berPageRank tinggi). (ref. infotama.net)

BaclinkSpeed BacklinkSpeed untuk meningkatkan PageRank

 

Incoming Search Term:

download mozila 3 1 free di 4 shared  trik telkomsel flash saat quota habis 2012  

Sumber: BacklinkSpeed untuk meningkatkan PageRank

Cara promosi blog dengan submit feed ke situs pembaca feed gratis (rss feed directory)

Posted: 15 Jan 2012 01:55 AM PST


Salah satu cara promosi blog adalah  dengan submit feed ke situs/web pembaca feed, dengan submit feed ke situs tersebut maka feed anda akan tersimpan secara pemanen di situs mereka, selanjutnya karena web mereka umumnya mempunyai pagerank dan alexa yang tinggi maka secara umum lebih mudah bersaing dalam perebutan posisi SERP. Sehingga memudahkan link feed blog kita muncul di search engine dan secara tidak langsung jika pengunjung membuka feed tersebut akan diarahkan ke blog kita. Metode submit feed  ini merupakan pelengkap panduan seo, dan optimasi seo yang bisa dijadikan pilihan untuk mempromosikan blog baru yang belum mempunyai pagerank dan tidak mendapat backup dari blog yang berpagerank tinggi.

Beberapa website tempat untuk submit feed blog dengan gratis adalah sebagai berikut:

1. FeedAge
2. FeedSee
3. GoldenFeed
4. leighrss
5. FeedBase
6. RSSMotron
7. SolarWarp
8. RSSMicro
9. Squidoo
10. feed directory

Ref. komputerseo.com

Sumber: Cara promosi blog dengan submit feed ke situs pembaca feed gratis (rss feed directory)

0 comments:

Post a Comment