Twitter

Monday, January 2, 2012

Toko Online Amazon – Garansi Uang Kembali






Bagi yang memerlukan box garansi uang kembali untuk toko online amazon (AOM), kali ini saya berikan gambar dan script php nya untuk ditempelkan di toko online anda. Karena ada beberapa email dan juga rekan-rekan yang kebetulan menanyakan langsung ke saya bagaimana cara buatnya, kali ini saya coba informasikan langkah-langkahnya.
Pertama, anda download dulu file zip "30days-guarantee" disini.
Kedua, setelah download, anda bisa extract di PC file zip nya, nanti akan ada 4 file, yaitu:
1. 30days-guarantee.php
2. verisign.gif
3. moneybackguarantee.jpg
4. amazon.gif
Ketiga, anda perlu modifikasi dulu sedikit script 30days-guarantee.php, yaitu merubah link pada anchor text "Articles" (lihat gambar):
php Toko Online Amazon   Garansi Uang Kembali
Karena toko online saya dilink ke blog juga supaya website nya tetap ke index dan mudah dapat ranking dihalaman search google, maka saya tambahkan link menuju ke blog nya. Nanti link itu anda rubah dengan url blog anda (yang di-highlight biru), setelah dirubah lalu save.
Keempat, upload semua file tersebut ke hosting, tepatnya ke folder tempat toko online amazon anda yang dibuat dengan AOM (associate-o-matic), gambar dibawah contoh file yang saya upload dengan filezilla:
upload Toko Online Amazon   Garansi Uang Kembali
Kelima, setelah selesai upload, login ke control panle AOM anda dan masuk kemenu "Custom Boxes", dan tambahkan box lalu masukkan nama file 30days-gurantee.php nya tadi. Ingat, Box type nya pilih yang "HTML/PHP File" yaa..
menuboxes Toko Online Amazon   Garansi Uang Kembali
Selamat mencoba..!!

Sumber: Toko Online Amazon – Garansi Uang Kembali

0 comments:

Post a Comment