Twitter

Sunday, January 8, 2012

Tutorial Tips Wordpress | Margasatrya.com

Tutorial Tips Wordpress | Margasatrya.com


Template WordPress Gratis : Basically v2

Posted: 07 Jan 2012 08:37 PM PST

Halo semuanya, apa kabarnya hari ini ? Ini tulisan pertama saya di tahun 2012, sebenarnya bukan tulisan sih saya hanya ingin memberitahu bahwa basically template wordpress sudah dan sedang terus saya kembangkan. Pada versi 2 ini banyak fitur-fitur baru yang saya masukan.

Standarisasi koding sesuai dengan aturan yang berlaku pada direktori wordpress menjadi fokus utama update yang sekarang ini, agar user lebih aman dalam menggunakan template ini. Selain itu, fitur optimalisasi SEO juga jadi salah satu fokus yang terus saya kembangkan.

Mudah-mudahan bermanfaat dan suka dengan basically versi 2 ini :)

Penasaran apa saja fitur barunya ? Silahkan lihat selengkapnya disini 

Artikel Template WordPress Gratis : Basically v2 ditulis oleh MargaSatrya.

0 comments:

Post a Comment