Twitter

Sunday, January 22, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Liverpool surrendered 1-3 to Bolton Wanderers

Posted: 21 Jan 2012 11:13 PM PST



Liverpool surrendered 1-3 to Bolton WanderersLiverpool surrendered 1-3 to Bolton Wanderers in the Premier League match at the Reebok Stadium on Saturday (01/21/2012). With these results, Liverpool stuck in seventh place with 35 points and Bolton moved up to 17th with 19 points.

The hosts went ahead thanks to Mark Davies in the fourth minute. After the ball shipment David Ngog, Davies dribbled past a number of opposing players and eventually conquer Pepe Reina.

Liverpool lagging further and further due to Nigel Reo-Coker scored in the 29th minute. From the middle of the penalty box, Nigel Reo-Coker shipment Chris Eagles fired the ball into the top right corner of the Liverpool goal.

Difference in both camps trimmed by Craig Bellamy in the 37th minute. Utilizing feedback Andy Carroll, Bellamy past Zat Knight and David Wheater before finally conquering Adam Bogdan.

However, in the 50th minute, Gretar Rafn Steinsson put Liverpool back behind two goals. Goals stems from Martin Petrov corner kick which David Wheater headed. Steinsson kicked in. bait Wheater bottom right corner of the Liverpool goal.

According to the Premier League, Bolton during the game eight shots off accurately from 16 businesses. As for Liverpool created four golden opportunity from 12 experiments.

The composition of players

Bolton Wanderers: Adam Bogdan; Zat Knight, David Wheater, Samuel Ricketts, Gretar Rafn Steinsson; Fabrice Muamba, Nigel Reo-Coker, Mark Davies, Martin Petrov, Chris Eagles (Tuncay Sanli 90); David Ngog (Kevin Davies 88)

Liverpool: Pepe Reina; Daniel Agger, Martin Skrtel, Jose Enrique, Glen Johnson; Charlie Adam (Stewart Downing 65), Steven Gerrard, Maxi Rodríguez (Dirk Kuyt 64), Jordan Henderson; Craig Bellamy, Andrew Carroll

Referee: Kevin Friend

Incoming search terms:

Francesco Totti Beat Records Gunnar Nordahl

Posted: 21 Jan 2012 11:11 PM PST



Francesco Totti Beat Records Gunnar NordahlFrancesco Totti scored twice to take lead AS Roma 5-1 win over Cesena, in the Olimpico on Saturday (21/01/2012). That is the goal to-210-211 Totti and the Roma as a player.

That way, Totti became the top scorer for the club in Serie-A. Previously, the record was held by AC Milan legend, Gunnar Nordahl, who collected 210 goals.

“This is what I wanted, which was played for one club and broke the record for the record,” said Totti.

“In addition, it becomes more beautiful because I scored a goal in front of the fans. We saw a perfect Rome, a team that found the track and want to continue like this.”

“I want to dedicate those goals to the sister-in-law who gave birth two days ago and the victims of the disaster (cruise ship) Costa Concordia,” he said.

Costa Concordia hit a reef and ran aground in the waters near the island of Giglio, Italy, Friday (13/01/2012). So far, from 4000an people on the ship, 12 confirmed dead and a large number have not been found.

Incoming search terms:

Fans Liverpool Dukung Tom

Posted: 21 Jan 2012 09:47 PM PST

 

 

Terkejut! Fans Liverpool telah mengirimkan 1.800-nama petisi dukungan ras-penyalahgunaan atas gelandang Tom Adeyemi. Pemain Oldham berusia 20 tahun tersebut menjadi sasaran nyanyian keji di Anfield selama pertandingan Piala FA.

Adeyemi bercucuran air mata dan harus di hibur oleh pemain dari kedua belah pihak.

Dia juga menerima pesan dukungan lainnya dari seluruh negeri dan berkata: “Ini brilian begitu banyak yang mendukung saya” (dioop)

 

 

indonews.org

Chelsea Prihatin Terhadap Nyanyian Rasis Fans Mereka

Posted: 21 Jan 2012 09:28 PM PST

 

 

The Blues mengkonfirmasi bahwa mereka bekerja dengan pemerintah untuk mencoba untuk mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab dan bersikeras bahwa segala bentuk diskriminasi tidak memiliki tempat dalam masyarakat.

Chelsea telah mengeluarkan pernyataan yang menyatakan mereka “prihatin” yang telah mereka dapat dari nyanyian rasis yang dituduhkan oleh fans klub ketika bermain imbang 0-0 dengan Norwich City.

Para pendukung yang dalam perjalanan kembali ke London dengan kereta setelah The Blues ditahan imbang di Carrow Road, hasil yang membuat sisi Andre Villas Boas tertinggal 10 poin di belakang pemimpin klasemen Liga Premier Manchester City di tempat keempat.

Setelah mendengar nyanyian rasis, dilaporkan mengingat tentang QPR bek Anton Ferdinand, klub telah melakukan pergerakan untuk mengekspresikan keprihatinan mereka, bersikeras bahwa mereka akan “mengambil tindakan paling keras” jika tuduhan terbukti benar.

Pernyataan di situs resmi Chelsea bertuliskan: “Chelsea Football Club prihatin mendengar bahwa sebagian penggemar dalam perjalanan kembali dengan kereta api dari Norwich yang diduga terlibat dalam nyanyian rasis dan kata-kata rasis.

“Kami bekerja untuk membantu pihak yang berwenang mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab dan akan mengambil tindakan sekuat mungkin jika tuduhan ini terbukti benar.

“Klub, seperti mayoritas fans kami, sangat percaya bahwa semua bentuk diskriminasi yang menjijikkan dan sama sekali tidak memiliki tempat dalam masyarakat.” (dioop)

 

 

indonews.org

De Gea Siap untuk Operasi Mata

Posted: 21 Jan 2012 09:16 PM PST

 

 

Pemain asal Spanyol tersebut membutuhkan 4 hari untuk segera pulih dan telah dilaporkan secara tertulis sebelum Olimpiade London 2012 ketika dia sedang menunggu persetujuan dari timnas Spanyol.

Kiper Manchester United, David De Gea mungkin memerlukan oprasi laser pada matanya karena sudah lama dia terlihat menggunakan kontak lensa pada matanya di setiap pertandingan.

Pemain Spanyol tersebut, yang United beli dengan harga £18 juta pada musim panas lalu, telah memakai kacamata sepanjang hidupnya dan tampaknya akan mendapatkan operasi ketika dia masih di Spanyol tetapi dokter disana menundanya karena mereka membutuhkan resep dokter.

Pemain 21 tahun tersebut sudah digantikan oleh Anders Lindegaard pada 3 pertandingan sebelumnya dan sedang mendapatkan banyak kritkan oleh suporter United terkait banyak kesalahan yang dia lakukan dalam pertandingannya.

Surat kabar melaporkan dia telah melakukan banyak check up dengan dokter mata di daerah yang berbasis di tempat latihan dan kesimpulannya adalah harus menjalani operasi di musim panas ini ketika ada kesempatan baginya untuk memulihkan diri dalam empat hari yang dibutuhkan seperti prosedur yang berlaku.

Ini pastinya memberinya cukup waktu untuk pulih sebelum bermain untuk Spanyol pada Olimpiade London 2012 saat ia tampaknya akan kehilangan Euro 2012 setelah bos Vicente Del Bosque tampaknya siap, cedera dan bentuk memungkinkan lainnya, untuk memilih kiper Real Madrid, Iker Casillas, kiper Barcelona, Victor Valdes dan kiper Liverpool, Pepe Reina. (dioop)

 

indonews.org

Incoming search terms:

Luis Suarez Tidak Sabar untuk Kembali Bermain

Posted: 21 Jan 2012 08:55 PM PST

 

Pemain asal Uruguai tersebut yang sedang menjalani larangan bermain 8 kali pertandingan, sangat ingin sekali untuk kembali ke lapangan. Penyerang Liverpool tersebut mengaku bahwa dirinya percaya pada teman -teman satu timnya tapi dia tidak bisa menunggu untuk kembali bermain bersama Liverpool setelah timnya di permalukan oleh Bolton 3-1.

Pemain asal Uruguai yang sedang menjalani larangan bermain sebanya 8 kali pertandingan karena kasus rasialnya terhadap Patrice Evra tersebut, melihat tim Kenny Dalglish dihajar habis-habisan oleh Bolton 3-1 di Rebook Stadium dan pemain berumur 24 tahun tersebut masih tetap di belakan tim untuk mendukung mereka.

Suarez menulis di websitenya:” Kami tidak bisa menang hari ini tapi aku sangat percaya pada rekan setim ku, aku tidak sabar untuk bermain lagi!!!!”

Selain itu, Striker Manchester United, Michael Owen percaya bahwa The Reds “memiliki sisi lain” ketika mereka diharapkan untuk menang, dan menklaim bahwa mantan timnya tersebut harus “berkerja keras”

Owen mengatakan itu semua lewat Twitternya, dengan bunyi:”Sulit untuk membuat Liverpool keluar. Mereka terlihat seperti klub papan atas ketika bermain di melawan tim besar dan terlihat disisi lain ketika mereka diharapkan untuk menang.” (dioop)

 

indonews.org

Roy: Aku Tidak Melihat Gerakan Morisson

Posted: 21 Jan 2012 08:38 PM PST

 

 

Bos West Brom, Roy Hodgson telah membela James Morrison setelah Morrison melakukan sebuah gerakan kepada fans Stoke city ketika timnya menang 2-1 atas Stock City.

Morrison membuka kemenangan West Brom lewat gol jarak jauhnya dari 30 yard jauh dari gawan pada menit ke-35 di Britannian Stadium yang membuat muka kiper Stoke, Thomas Sorensen, jadi merah.

Morrison yang menyerang dua kali, lalu merayakan golnya kehadapan suporter tuan rumah, Stoke City, dengan menjulurkan tangannya yang lentur.

Tetapi, lalu dia menaruh tangan kirinya diatas tangan kanannya dan memberikan suatu isyarat berupa “pompa tangan” (lihat di gambar). Ketika ditanya kepada Roy tentang insiden tersebut setelah pertandignan Roy menjawab:” Apakah dia melakukan itu?”

“Astaga. Kalian melihat semuanya. Gerakan itu bisa berarti apa saja dalam sudut pandang yang berbeda. Aku harap dia tidak melakukan gerakan yang aneh-aneh. Dan jika dia memang melakukannya, aku yakin dia pasti meminta maaf.” (dioop)

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

Fabian Delph kembali ke Leeds

Posted: 21 Jan 2012 08:21 PM PST

 

Pemain tengah Aston Villa, Fabian Delph, telah kembali ke Leeds dengan status pinjaman selama 1 bulan. Pemain berusia 22 tahun tersebut bergabung bersama Aston Villa pada musim panas tahun 2009 lalu setelah sebelumnya memulai karirnya di klub Championship.

Gelandang tersebut seperti biasa memulai musim ini tetapi pada bulan Desember dia seperti kehilangan performnya dan akhirnya di kesampingkan oleh manajer Aston Villa, Alex McLeish.

Manajer Leeds, Simon Grayson, mengatakan:”Seperti yang diketahui setiap orang, Fab adalah pemain yang berbakat yang melakukan semuanya sangat baik disini dan membuat pergerakan besar untuknya setelah apa yang dia lakukan.”

“Ini kesempatan yang baik buat kedua belah pihak. Fab akan dapat bermain bersama tim inti dan kami sedang menunggu-nunggu untuk mendapatkan pemain sekaliber Fab.” tutup McLeish.

Fab akan bisa memulai debutnya kembali pada saat melawan Ispwich di Championship dan masa pinjamannya akan berakhir tanggal 25 februari. (dioop)

 

 

indonews.org

Aston Villa Ingin Permanenkan Keane

Posted: 21 Jan 2012 08:07 PM PST

 

 

Bos Aston Villa, Alex McLeish melihat dua gol dari Robbie Keane yang menenggelamkan Wolves semalam membuatnya tertarik untuk mendapatkan Keane secara permanen.

Keane yang dipinjamkan dari LA Galxy untuk Aston Villa, membuat debut kembalinya bersama Aston Villa dengan 2 gol ke gawang Wolves yang membuat Aston Villa Menang tipis 3-2 atas Wolves.

Dan ketika ditanya tentang Keane apakah dia pantas untuk bermain di Liga lebih tinggi dibandingkan MLS, McLeish menjawab:”Itu adalah pilihannya untuk bermain disana. Semua terserah padanya.”

“Jika dia ingin kembali ke Premier Leage, aku yakin pasti akan ada beberapa tangan yang akan menyambutnya. Aku akan berpikir atas ketertarikan itu. Kami membawanya kemari. Dan dia membayar semuanya denga performa yang luar biasa hari ini.”

“Itu adalah dua gol yang luar biasa. Robbie sudah sering melakukan hal yang sama di karirnya. Dan aku pun tidak terkejut jika dia mencetak gol. Sekarang tidak banyak pemain yang bisa mencetak gol dari luar kotak pinalti. Tapi Robbie sering melakukannya dalam karirnya.” tutup McLeish. (dioop)

 

 

indonews.org

Tottenham Hotspur Jual Gareth Bale Dengan Banderol £150 Juta

Posted: 21 Jan 2012 07:41 PM PST

Gareth Bale sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Spurs hingga 2015.

Indonews – Gareth Bale pemain Spurs yang baru berusia 22 tahun tersebut nampaknya akan menjadi aset berharga tim tersebut. Pasalnya Spurs mematok harga selangit bagi tim mana saja yang membeli Gareth Bale, pemain tersebut akan dilepas Spurs jika ada yang berani membeli dengan harga £150 Juta.

Jika ada salah satu klub yang mampu membeli Bale dengan harga selangit itu, maka akan mengalahkan rekor Cristiano Ronaldo yang saat ini masihbertengger di posisi pertama sebagai pemain dengan pembelian termahal yang pindah dari Manchester United ke Real Madrid dengan nilai transfer £80 juta.

Setelah sebelumnya Manchester City dikabarkan berminat mendatangkan pemain tersebut dengan harga £50 juta, namun pihak Spurs membatah bahwa pemain tersebut di banderol dengan harga £50 juta.

Saat ini Tottenham Hotspurs sendiri sedang dalam performa baik setelah berhasil bermain impresif di Liga Inggris, hal tersebut tidak lepas dari peran pemainya temasuk Bale sendiri. Sehingga Spurs memproteksi para pemainya dengan banderol selangit.

Sumber : indonews.org

Incoming search:

The Blues Yakin Dapatkan Hazard Januari Ini

Posted: 21 Jan 2012 07:19 PM PST

Setelah Lille menyatakan tidak akan menjual Eden Hazard bursa transfer Januari ini, tidak mematahkan Chelsea untuk terus berusaha dapatkan Hazard.

Indonews – Nampaknya The Blues Chelsea belum pernah menyatakan menyerah dalam perburuanya untuk mengejar pemain Lille tersebut. Chelsea bertekad akan mendatangkan Eden Hazard bulan Januari ini.

Hal ini semakin jelas setelah direktur tehnik Chelsea Michael Emenalo terpantau berada di Marseille saat Hazard memperkuat Lille akhir-akhir ini.

Eden Hazard sendiri saat ini telah memperkuat Lille sebanyak 20 kali tampil dengan torehan 7 gol.

Selain Chelsea, banyak klub-klub besar yang mengincarnya seperti ManCity, Inter Milan, Arsenal, Real Madrid yang berniat untuk membeli pemain tersebut.

Klub manakah yang akhirnya akan menjadi pelabuhan berikutnya Hazard? ataukah menetap di Lille? kita tunggu saja hingga transfer bulan Januari ditutup.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Ancelotti Ingin Datangkan Theo Walcott Ke PSG

Posted: 21 Jan 2012 06:58 PM PST

Pelatih PSG tersebut berniat mendatangkan para pemain muda yang berkelas seperti Theo Walcott dari Arsenal.

Indonews – Nampaknya klub Perancis PSG belum ada habisnya menghiasi berita transfer bulan Januari ini. Pasalnya, PSG yang baru saja ditangani oleh pelatih baru mereka Ancelotti itu masih ingin terus berbelanja pemain.

Klub besar yang bermain di Liga Perancis tersebut ingin mendatangkan pemain muda yang berkelas seperti Theo Walcott dari The Gunners Arsenal Januari ini.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh pelatih mereka Ancelotti yang mengungkapkan keinginanya untuk mempunyai pemain muda berkelas, punya pengalaman, kemampuan dan masih bisa berkembang lagi.

Seperti diketahui kontrak dari Walcott sendiri menyisahkan 18 Bulan lagi bersama Arsenal saat ini. Kabarnya Walcott sendiri mengalami penurunan kualitas bermain yang menyebabkan Arsene Wenger kecewa atas performanya.

Sebelumnya Juventus juga berniat membeli pemain muda Inggris tersebut, dan kini PSG pun juga meminatinya untuk datang ke Parc Des Princes.

Sumber : indonews.org

Daftar Lengkap Transfer Pemain Bundesliga Bulan Januari 2012

Posted: 21 Jan 2012 06:38 PM PST

Indonews – Nampaknya bursa transfer pemain di Liga Jerman juga ramai dengan rumor pembelian dan penjualan pemain dari klub-klub yang berlaga di Liga tersebut.

Banyak bintang baru yang bermunculan seperti Mirko Marin yang saat ini disebut-sebut sebagai “The New Messi” yang diburu banyak klub-klub di Eropa sana. Selain itu kabar hengkangnya Ivica Olic dari Bayern Munich masih terus berhembus hingga jelang ditutupnya bursa transfer Januari ini.

Selain itu tim Schalke juga berhasil mendapatkan pemain dari Hoffenheim Chinedu Obasi dengan status pinjaman.

Berikut data lengkap bursa transfer pemain Liga Jerman :

Bayern Munich

Masuk: none
Keluar: none
Target: Benedikt Howedes, Xherdan Shaqiri
kemungkinan hengkang: Ivica Olic, Danijel Pranjic

Borussia Dortmund

Masuk: none
Keluar: none
Target: Lucas Andersen, Manuel Schmiedebach
Kemungkinan hengkang: Lucas Barrios, Florian Kringe, Mohamed Zidan


Schalke

Masuk: Chinedu Obasi (Hoffenheim, pinjaman)
Keluar: Jan Moravek (Augsburg, pinjaman)
Target: Adler, Podolski
Kemungkinan hengkang: Jefferson Farfan, Benedikt Howedes, Jose Manuel Jurado


Bayer 04 Leverkusen

Masuk: Bernd Leno (Stuttgart, €7,5 juta)
Keluar: Hanno Balitsch (Nurnberg, transfer gratis), Nicolai Jorgensen (Kaiserslautern, pinjaman)
Target: Jens Hegeler, Manuel Schmiedebach
Kemungkinan hengkang: Rene Adler, Tranquillo Barnetta


Borussia Monchengladbach

Masuk: Tolga Cigerci (Wolfsburg, pinjaman), Alexander Ring (Helsinki, pinjaman dengan opsi membeli)
Keluar: Logan Bailly (Genk, pinjaman), Elias Kachunga (Osnabruck, pinjaman), Joshua King (masa pinjaman berakhir)
Target: Patrick Helmes, Dusan Tadic, Jan Wuytens
Kemungkinan hengkang: Thorben Marx, Havard Nordtveit


Werder Bremen

Masuk: none
Keluar: Sandro Wagner (Kaiserslautern, pinjaman)
Target: Diego, Zlatko Junuzovic
Kemungkinan hengkang: Marko Marin, Sebastian Prodl, Wesley


Hannover 96

Masuk: none
Keluar: none
Target: Mushaga Bakenga, Mame Biram Diouf, Mateo Kovacic
Kemungkinan hengkang: Manuel Schmiedebach, Moritz Stoppelkamp


VFB Stuttgart

Masuk: Sakai (Albirex, pinjaman)
Keluar: Leno (Leverkusen, €7,5 juta), Bicakcic (Eintracht Braunschweig, nilai transfer dirahasiakan)
Target: Timothy Chandler, Patrick Helmes, Srdjan Lakic
Kemungkinan hengkang: Arthur Boka, Stefano Celozzi, Zdravko Kuzmanovic, Pavel Pogrebnyak


TSG 1899 Hoffenheim

Masuk: Stefan Thesker (Twente, €100,000), Sandro Wieser (Basel, €1 juta)
Keluar: Chinedu Obasi (Schalke, pinjaman), Gylfi Sigurdsson (Swansea, pinjaman)
Target: Mame Biram Diouf, Timo Gebhart
Kemungkinan hengkang: Andreas Ibertsberger, Vedad Ibisevic


1. FC Koln

Masuk: Mikael Ishak (Assyriska FF, undisclosed fee)
Keluar: Sebastian Freis (Freiburg, transfer gratis), Thiemo-Jerome Kialka (Jahn Regensburg, transfer gratis), Tomaoki Makino (Urawa Red Diamonds, pinjaman), Alexandru Ionita (Rapid Bucharest, pinjaman)
Target: none
Kemungkinan hengkang: Kevin Pezzoni, Lukas Podolski


Hertha BSC

Masuk: none
Keluar: none
Target: Marco Djuricin, Fanol Perdedaj
Kemungkinan hengkang: Filip Ivanovski, Alexander Milosevic


VFL Wolfsburg

Masuk: Ferhan Hasani (Skendija Tetovo, €700,000), Felipe Lopes (Nacional, €2,5 juta), Petr Jiracek (Viktoria Plzen, €4 juta), Slobodan Medojevic (Vojvodina, €2,5 juta), Ricardo Rodriguez (Zurich, €8,5 juta), Giovanni Sio (Sion, €5,8 juta), Ibrahim Sissoko (Academica de Coimbra, €1,5 juta), Vieirinha (PAOK Saloniki, €4,5 juta)
Keluar: Tolga Cigerci (Monchengladbach, pinjaman), Thomas Kahlenberg (Evian, pinjaman)
Target: Ivica Olic
Kemungkinan hengkang: Patrick Helmes, Sortirios Kyrgiakos, Srdjan Lakic


Hamburger SV

Masuk: none
Keluar: none
Targets Rene Adler, Alexandar Dragovic, Granit Xhaka
Kemungkinan hengkang: Marcell Jansen, David Jarolim, Mladen Petric


1. FSV Mainz 05

Masuk: Loris Karius (Manchester City, nilai transfer dirahasiakan), Stefan Bell (pinjaman dari Eintracht Frankfurt)
Keluar: Florian Heller (Ingolstadt, transfer gratis)
Targets Pape Habib Sow
Kemungkinan hengkang: none


1. FC Nurnberg

Masuk: Hanno Balitsch (Leverkusen, transfer gratis), Adam Hlousek (Jablonec €1 juta)
Keluar: none
Target: Stefano Celozzi, Kevin Pezzoni, Hiroshi Kyiotake
Kemungkinan Hengkang: Timothy Chandler, Jens Hegeler


1. FC Kaiserlautern

Masuk: Nicolai Jorgensen (Leverkusen, pinjaman), Jakub Swieczok (Polonia Bytom, nilai transfer dirahasiakan), Sandro Wagner (Bremen, pinjaman)
Keluar: Chadli Amri (FSV Frankfurt, transfer gratis), Jiri Bilek (Zaglebie Lubin) Ilian Micanski (FSV Frankfurt, transfer gratis), Clemens Walch (Dynamo Dresden, transfer gratis), Stiven Rivic (kontrak berakhir)
Targets none
Kemungkinan hengkang: none


FC Augsburg

Masuk: Jan Moravek (Schalke, pinjaman)
Keluar: Patrick Mayer (Heidenheim, pinjaman), Michael Thurk (Heidenheim, transfer gratis), Uwe Mohrle (Energie Cottbus, nilai transfer dirahasiakan)
Target: Rob Friend, Maximilian Nicu
Kemungkinan hengkang: Jonas de Roeck


SC Freiburg

Masuk: Fallou Diagne (Metz, 500,000), Sebastian Freis (Koln, transfer gratis), Karim Guede (Slovan Bratislava, €300,000), Michael Lumb (Zenit, pinjaman)
Keluar: Yacine Abdessadki (kontrak berakhir), Heiko Butscher (Eintracht Frankfurt, transfer gratis), Papiss Demba Cisse (€12 juta)
Target: Kevin Diaz, Thorben Marx, Kevin Pezzoni
Kemungkinan hengkang: Maximilian Nicu, Kisho Yano

Sumber : indonews.org

Incoming search:

Incoming search terms:

Liga Inggris » Wenger: Menang Lawan MU, Peluang Juara Terbuka

Posted: 21 Jan 2012 06:32 PM PST

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan tim asuhannya itu akan menunjukan permainan terbaiknya saat melawan Manchester United (MU), Minggu (22/1/2012). Ia menilai, jika mampu menang dalam pertandingan itu, peluang juara Liga Premier masih akan terbuka untuk “The Gunners”.

Peforma Arsenal musim ini memang belum terlalu memuaskan. “The Gunners” hingga saat ini masih berada di peringkat lima dengan 36 poin, tertinggal 12 angka dari MU yang menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier. Dalam pertemuan pertama di Old Trafford, Arsenal pun kalah dengan skor telak 8-2.

“Kami pikir, kami masih berada di dalam tingkat yang sama (dengan MU). Penting bagi kami untuk bekerja keras di setiap pertandingan dan tidak kehilangan poin,” ujar Wenger seperti yang dilansir Soccernet, Minggu.

“Meskipun ini (pertandingan melawan MU) bukan satu-satunya permainan yang menentukan (juara), karena masih ada klub pesaing lain seperti, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool, tapi laga ini adalah permainan sepak bola yang ditonton di seluruh dunia,” katanya lagi.

Sebelum menghadapi pertandingan melawan MU ini, “Pasukan Meriam” mengalami dua kekalahan beruntun dari Fulham dan Swansea. Penyerang Arsenal, Robin van Persie beberapa waktu lalu pun mengakui laga melawan MU akan menjadi ajang balas dendam setelah timnya kalah telak dalam pertemuan pertama.

Incoming search terms:

Liga Italia » Totti Lampaui Rekor Gunnar Nordahl

Posted: 21 Jan 2012 06:28 PM PST

Kapten AS Roma, Fransesco Totti, merayakan gol pertama (dari dua) ke gawang Cesena, pada lanjutan Serie-A, di Olimpico, Sabtu (21/1/2012)./AFP

ROMA  – Fransesco Totti mencetak dua gol yang ikut mengantarkan AS Roma menang 5-1 atas Cesena, di Olimpico, Sabtu (21/1/2012). Itu adalah gol ke-210 dan ke-211 Totti sebagai pemain Roma.

Dengan begitu, Totti menjadi pencetak gol terbanyak untuk satu klub di Serie-A. Sebelumnya, rekor itu dipegang legenda AC Milan, Gunnar Nordahl, yang mengoleksi 210 gol.

“Ini adalah yang aku inginkan, yaitu bermain untuk satu klub dan mematahkan rekor demi rekor,” ujar Totti.

“Selain itu, ini menjadi lebih indah karena aku mencetak gol di depan suporter. Kami melihat Roma yang sempurna, sebuah tim yang menemukan jalurnya dan ingin terus begini.”

“Aku ingin mendedikasikan gol-gol itu kepada saudari iparku yang melahirkan dua hari lalu dan kepada korban musibah (kapal pesiar) Costa Concordia,” tuturnya.

Costa Concordia menabrak karang dan kandas di perairan dekat Pulau Giglio, Italia, Jumat (13/1/2012). Sejauh ini, dari 4000an orang yang ada di kapal itu, 12 dinyatakan tewas dan sejumlah besar belum ditemukan.

Liga Spanyol » Falcao Jaga Konsistensi Atletico

Posted: 21 Jan 2012 06:26 PM PST

Penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao. /AFP

SAN SEBASTIAN  – Penyerang Radamel Falcao Garcia mencetak tiga gol yang ikut menentukan keberhasilan Atletico Madrid menang 4-0 atas Real Sociedad, di Anoeta, Sabtu (21/1/2012). Ini adalah kemenangan kedua Atletico dalam dua laga terakhir Liga BBVA.

Kemenangan Atletico dibuka oleh gol Falcao dari titik penalti pada menit ketiga. Penalti diberikan wasit karena handsball yang dilakukan Vadim Demidov.

Atletico mendapat gol kedua dari Adrian pada menit ke-47. Adrianki membobol gawang Sociedad dengan memanfaatkan bola muntah hasil sundulannya yang dimentahkan kiper Claudio Bravo.

Pada menit ke-83, Falcao kembali masuk daftar pencetak gol. Setelah menguasai umpan Koke, Falcao menembakkan bola dari luar kotak penalti, yang melesat masuk tengah gawang Bravo.

Sesaat menjelang bubaran, Falcao mencetak gol ketiganya. Kali ini, Falcao kembali menaklukkan Bravo dengan memanfaatkan umpan Koke. Dari tengah kotak penalti, ia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang dengan tendangan kaki kanan.

Dengan kemenangan tersebut, Atletico naik ke peringkat ketujuh dengan koleksi 26 poin. Adapun Sociedad tertahan di peringkat ke-14 dengan 21 poin.

Susunan pemain
Sociedad:
Claudio Bravo; Mikel Gonzalez, Vadim Demidov, Cadamuro (Xabi Prieto 58), Daniel Estrada (Diego Ifrán 73); Mikel Aranburu, Gorka Urkola, Antoine Griezmann, Carlos Vela; Imanol Agirretxe (Joseba Llorente 84), David Zurutuza

Atletico: Thibaut Courtois; Diego Godin, Miranda, Filipe Kasmirski, Fransisco Juanfran; Gabi, Mario Suarez (Paulo Assuncao 68), Arda Turan (Alvaro Dominguez Soto  86), Diego (Koke 80); Radamel Falcao, Adrian

Wasit: Muniz Fernandez

Tags pada berita ini:

Liga Italia » Menang 2-0, Juventus Keluar Jangkauan Milan

Posted: 21 Jan 2012 06:23 PM PST

Gelandang Juventus, Stephan Lichtsteiner (kanan), merayakan golnya ke gawang Atalanta, pada laga Serie-A, di Atleti Azzurri dItalia, Sabtu (21/1/2012).

BERGAMO - Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta, pada pertandingan Serie-A, di Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (21/1/2012). Dengan begitu, Juventus menguasai klasemen dengan 41 poin, atau unggul empat angka dari pesaing terdekat, AC Milan.

Gol pertama Juventus diciptakan bek Stephan Lichtsteiner pada menit ke-54. Dari jarak dekat, ia menyundul bola kiriman Andrea Pirlo, masuk sudut kiri bawah gawang Andrea Consigli.

Pemain pengganti, Emanuele Giaccherini, memperbesar selisih pada menit ke-82. Ia menaklukkan Consigli dengan sebuah tendangan voli, memanfaatkan umpan Luca Marrone.

Menurut Lega Serie-A, selama laga, Juventus menciptakan delapan peluang emas dari 19 usaha. Adapun Atalanta melepaskan lima tembakan akurat dari enam percobaan.

Susunan pemain
Atalanta:
Andrea Consigli; Thomas Manfredini, Michele Ferri, Federico Peluso, Cristian Raimondi; Luca Cigarini, Simone Padoin, Giacomo Bonaventura (Guido Marilungo 62), Matias Schelotto (Adriano Ferreira Pinto 77); German Denis, Maximiliano Moralez (Manolo Gabbiadini  83)

Juventus: Gianluigi Buffon; Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Paolo De Ceglie, Stephan Lichtsteiner; Andrea Pirlo, Claudio Marchisio (Emanuele Giaccherini 46), Arturo Vidal; Mirko Vucinic (Leonardo Bonucci 86), Alessandro Matri, Simone Pepe (Luca Marrone 70)

Wasit: Domenico Celi

Tags pada berita ini:

Hasil-hasil Pertandingan Liga-liga Eropa Tanggal 21-22 Januari 2012

Posted: 21 Jan 2012 06:02 PM PST

Indonews – Dalam lanjutan Liga Inggris secara mengejutkan Bolton Wenderes berhasil menekuk Liverpool dengan skor 3-1 di Reebok Stadium dini hari tadi waktu WIB dengan gol yang diciptakan M. Davies, N. Reo-Coker, G.R. Steinsson dan Liverpool berhasil memperkecil kedudukan lewat C. Bellamy.

Liga Italia, Juventus masih menunjukan keperkasaanya dengan berhasil mengalahkan Atalanta di kandangnya dengan skor 0-2 lewat gol S. Lichtsteiner di menit ke-54′ dan E. Giaccherini di menit ke-81′. Di pertandingan lain AS Roma berhasil menang besar setelah menghancurkan Cesena lewat dua gol Totti di menit 1′ , 8′ dan dilanjutkan oleh F. Borini 8′, Juan 62′ , M. Pjanic 70′ . Cesena berhasil memperkecil kedudukan lewat gol C.M. Eder di menit ke-59′.

Berikut hasil lengkap pertandingan lain di Liga-liga Eropa :


England – Premier League

Norwich C. 0 – 0 Chelsea
Everton 1 – 1 Blackburn R.
Fulham 5 – 2 Newcastle U.
Queens Park R. 3 – 1 Wigan Athletic
Stoke C. 1 – 2 West Bromwich A.
Sunderland 2 – 0 Swansea C.
Wolverhampton W. 2 – 3 Aston Villa
Bolton W. 3 – 1 Liverpool

Italy – Serie A

AS Roma 5 – 1 Cesena
Atalanta 0 – 2 Juventus

Spain – Primera Division

Espanyol 3 – 0 Granada
Racing Santander 1 – 2 Getafe
Real Sociedad 0 – 4 Atletico Madrid
Real Betis 1 – 1 Sevilla

Germany – Bundesliga I.

Freiburg 1 – 0 Augsburg
Hoffenheim 0 – 0 Hannover
Nurnberg 2 – 0 Hertha BSC
Schalke 3 – 1 Stuttgart
Wolfsburg 1 – 0 1. FC Cologne
Kaiserslautern 0 – 0 Werder Bremen

France – Coupe De France

Bourg-Peronnas 3 – 2 Ajaccio (After Extra Time)
Limoges 0 – 2 Drancy
AFC Compiegne 0 – 1 Lille (After Extra Time)
Dijon 2 – 1 Istres
Creteil 2 – 2 Bordeaux * (Adu Penalti)
Niort 1 Р2 Orl̩ans
Auxerre 1 – 2 Chateauroux
Quevilly 1 – 0 Angers
Valence 0 – 2 Evian Thonon Gaillar
Nice 0 – 0 Rennes * (Adu Penalti)

Holland – Eredivisie

De Graafschap 0 – 2 SC Heerenveen
Excelsior Rotterdam 3 – 0 NAC Breda
FC Twente Enschede 5 – 0 RKC Waalwijk

Ket : * Pemenang

Sumber : indonews.org

Incoming search:

Incoming search terms:

Liga Inggris » Tak Masuk Empat Besar Bencana bagi Arsenal

Posted: 21 Jan 2012 05:50 PM PST

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger./AFP

LONDON  - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku akan serius di setiap pertandingan sisa Premier League. Pasalnya, pelatih asal Perancis itu menilai, jika Arsenal finish di luar empat besar klasemen akhir adalah bencana besar.

Musim ini performa Arsenal memang tidak terlalu istimewa. “The Gunners” terkadang masih sering kehilangan poin dalam laga-laga yang seharusnya tidak terlalu sulit untuk mereka menangkan. Hingga saat ini Van Persie dan kawan-kawan masih berada di posisi kelima dengan poin 36, tertinggal lima angka dari Chelsea yang menduduki peringkat keempat.

“Kami ingin berada di sana, di posisi empat besar dan bermain di Liga Champions. Semuanya tidak akan cukup baik jika kami berada di luar itu. Buat saya itu akan menjadi sebuah bencana,” ujar Wenger seperti dilansir The Sun.

Lebih lanjut, Wenger mengatakan, pertandingan melawan Manchester United, Minggu (22/1/2012), akan dijadikan kesempatan bagi timnya untuk bangkit. Meskipun di Old Trafford Arsenal kalah dengan skor 2-8, Wenger mengaku yakin anak didiknya akan mampu memberikan hasil yang berbeda di Emirates Stadium.

Jika Anda bermain baik, ada lebih banyak kesempatan untuk menjalaninya dengan baik. Dan kami akan buktikan bahwa kami akan kembali ke empat besar,” tegas Wenger.

Tags pada berita ini:

Incoming search terms:

Liga Spanyol » Mourinho: Silahkan Jika Menilai Pepe Pembohong

Posted: 21 Jan 2012 05:40 PM PST

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho./AFP

MADRID  – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho membela anak didiknya Pepe terkait insiden injak tangan dengan gelandang Barcelona, Lionel Messi. Ia percaya dengan pernyataan Pepe yang mengatakan tidak sengaja menginjak tangan Messi.

Sebelumnya, Pepe melalui situs resmi Real Madrid mengaku tidak sengaja menginjak tangan Messi, pada pertandingan leg pertama perempat final Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (18/1/2012). Pemain asal Portugal itu menyatakan permintaan maafnya jika penyerang asal Argentina tersebut dirugikan oleh insiden tersebut.

“Jika Pepe mengatakan pada publik bahwa ia melakukan itu dengan sengaja, dan mengatakannya juga kepada saya, maka saya akan benar-benar marah,” ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Tetapi dia mengatakan bahwa hal itu tidak dilakukannya dengan sengaja, dan saya percaya padanya. Jika Anda mengatakan dia pembohong, silahkan saja, tetapi itu tidak akan menyelesaikan masalah,” katanya lagi.

Insiden dalam laga tersebut bermula saat Messi terjatuh setelah berkontak fisik dengan penyerang Madrid, Jose Maria Callejon, pada menit ke-68. Pepe kemudian berjalan menuju wasit yang tampak memberi kartu kuning kepada Callejon. Ketika melewati Messi yang belum bangkit, Pepe tampak menginjak tangan Messi.

Incoming search terms:

Liga Italia » Del Piero Ditawar Montreal Impact

Posted: 21 Jan 2012 05:36 PM PST

Alessandro Del Piero

ROMA  – Klub Liga Kanada Montral Impact dikabarkan tertarik untuk memboyong penyerang Juventus Alessandro Del Piero ke Qubeck. Football Italia melaporkan, Montral sudah menawar Del Piero sebesar 5 juta dollar AS (sekitar Rp 44 miliar) per musim untuk memboyongnya ke Kanada.

Hingga saat ini, Del Piero belum memutuskan ke mana dia akan berlabuh setelah kontraknya habis pada akhir musim ini. Meskipun pemain berusia 37 tahun tersebut berkeinginan untuk terus bermain, namun manajemen Juventus kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya.

Selain Montreal, sejumlah klub Eropa, diantaranya Paris Saint-Germain dan Zenit St Petersburg juga dikabarkan tertarik untuk membeli Del Piero. Namun hingga kini belum ada satupun yang mencapai kata kesepakatan.

Meski demikian, Del Piero sebelumnya sempat mengungkapkan keinginannya bermain di Amerika Utara, di mana Major League Soccer (MLS) sangat terbuka dengan pemain-pemain dunia, seperti David Beckham dan Thiery Henry.

Liga Inggris » Villas-Boas: Cedera Lampard Tak Serius

Posted: 21 Jan 2012 05:19 PM PST

Gelandang Chelsea, Frank Lampard (kiri), merayakan golnya ke gawang Sunderland, pada laga Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (14/1/2012)./AFP

LONDON  - Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, menilai cedera yang dialami gelandang Frank Lampard tidak terlalu serius. Lampard, kata Villas-Boas hanya mengalami cedera biasa pada otot kaki.

Pada pertandingan melawan Norwich City di Carrow Road Stadium, Sabtu (21/1/2012), Lampard harus dipapah keluar lapangan karena mengalami cedera pada menit ke-37. Tak mau berisiko, Villas-Boas akhirnya mengganti pemain asal Inggris itu dengan Florent Malouda. Di akhir pertandingan, Chelsea pun harus puas hanya bermain imbang 0-0.

“Kami masih harus melakukan pemeriksaan MRI untuk melihat cederanya secara rinci. Tapi dari apa yang dikatakan oleh dokter kepada saya, itu (cedera Lampard) tidak terlalu tidak buruk,” ujar Villas-Boas kepada Skysport usai pertandingan.

Karena cederanya itu, Lampard tidak akan ikut bergabung bersama timnya yang akan berlibur sekaligus latihan di Malorca, Spanyol. Menurut website resmi Chelsea, Lampard harus tetap berada di London untuk menjalani proses scan cedera yang dideritanya tersebut.

Hasil Undian FIFA Club World Cup 2010

Posted: 21 Jan 2012 09:18 AM PST

UAE - Akhirnya FIFA mengadakan pertemuan pada tanggal 27 Oktober 2010 dengan perwakilan dari klub yang akan bersaing dalam FIFA Club World Cup 2010 (Piala Dunia Antar Klub 2010) untuk menentukan hasil undian (drawing).

Klik disini untuk menonton hasil undian

Dalam pertemuan tersebut menetapkan bahwa Pachuca, juara Liga Champions 2009-2010 zona Amerika Utara, Tengah dan Karibia (CONCACAF) akan bertemu dengan  juara Liga Champions 2010 konfederasi Afrika (CAF) di perempatfinal pada tanggal 10 Desember 2010.  Sementara itu laga perempatfinal lainnya pada tanggal 11 Desember 2010, juara Liga Champions 2010 konfederasi Asia (AFC) akan bertemu salah satu dari pemenang laga play-off pada tanggal 8 Desember 2010 antara tim tuan rumah, Al-Wahda dengan Hekari United sang juara Liga Champions zona Oceania (OFC).

Pada partai semifinal yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Desember 2010 tersebut akan mempertemukan Internacional (juara Piala Libertadores 2010 dari zona Amerika Selatan) dengan klub pemenang antara zona Afrika atau Pachuca. Sementara itu, Inter Milan (juara Liga Champions 2010 zona Eropa) akan berhadapan dengan pemenang antara Al-Wahda, Hekari United atau juara zona Asia.

Piala Dunia Antar Klub ini adalah penyelenggaraan ketujuh sejak tahun 2010 yang akan dilaksanakan tanggal 8-18 Desember 2010, dan Abu Dhabi menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya setelah tahun lalu diselenggarakan di tempat yang sama. (tnt)

Sumber – Bahasa Inggris

Reject Fantastic Bids PSG, Tevez Wait AC Milan

Posted: 21 Jan 2012 06:08 AM PST



Reject Fantastic Bids PSG, Tevez Wait AC MilanCarlos Tevez transfer drama continues. This time ‘Carlitos’ rejected an offer from Paris Saint-Germain, the only club capable of fulfilling the request owners club, Manchester City.

Since refusing played in the game last October, City manager Roberto Mancini, ensuring career Tevez finished. It’s been three months of the Argentine national team striker was played.

So far, there are three clubs that are interested in recruiting Tevez. Two teams from Italy, AC Milan and Inter Milan, as well as another one of Paris Saint-Germain, from France. However, based on the scale, Milan became a major favorite Tevez.

The problem, Milan simply Tevez willing to borrow until the end of this season and just buy it permanently at the end of the season, if his performance unsatisfactory. This scenario was rejected City, which seems already fed up with the players it’s true.

Secondly, Tevez is quite interested with Inter, the club was still in Italy, one of the league that he feels like toughness. Inter itself has submitted a bid of 20 million pounds, but still less five million pounds from Manchester City bandrol mounted.

Third, there is Paris Saint-Germain, who became rich after the club purchased the company from the Middle East. Unmitigated, they offered 31 million pounds (USD 429 billion) to Manchester City and a salary worth 10 million pounds (USD 138 billion) per year for Tevez, plus a signing bonus of 8.3 million pounds.

City clearly accepted the offer with open arms, but not the case with Tevez. “We could not reach an agreement Degnan Tevez, may never be,” said PSG’s technical director, Leonardo.

Thus, the opportunity remains open and Inter Milan. Tevez had declared that he was willing to receive lower salaries if the club off to the city of Milan.

Incoming search terms:

Pebalap debutan Kolombia terancam gagal debut di MotoGP

Posted: 21 Jan 2012 05:29 AM PST

Hanya seminggu setelah daftar pebalap MotoGp dirilis, Yonny Hernandez mengatakan bahwa kekurangan dana dapat membuatnya mundur dari daftar pebalap CRT bersama dengan Avintia Racing BQR.

Dalam sebuah wawancara yang cukup emosional dengan ElColombiano.com, mantan pebalap Supermoto dan Moto2 itu mengatakan bahwa sumber uang keluarganya sudah berkurang, dia hanya memiliki 250.000 euro untuk pendanaan motornya itu belum termasuk ongkos untuk hidup dan biaya perjalanan.

Dia mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukungnya dengan donasi sebesar 1-3000 euro, namun sekarang ia membutuhkan suntikan dana lebih besar dari perusahaan swasta maupun negara, jika memang Kolombia ingin memiliki pebalap yang mampu bersaing dengan pebalap terbaik dunia di Motogp, maka hal ini harus segera direalisasikan. Dan batas waktu terakhir pendaftaran MotoGP adalah 12 Februari.

Ini adalah bentuk lain dari krisis keuangan yang dialami MotoGp dan ada kabar lain bahwa Sergio Gaeda dan Mattia Pasini juga mengalami kesulitan penambahan sponsor ketika mereka sedang promo pada 2012.

Avintia sendiri belum berkomentar, tapi tidak diragukan lagi bahwa dampak biaya mereka harus dipotongkan dari pebalap tunggal FTR Kawasaki Ivan Silva.

 

 

indonews.org

0 comments:

Post a Comment