Twitter

Saturday, January 21, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Liga Spanyol » Pique: Tak Ada yang Mampu Hentikan Barca

Posted: 20 Jan 2012 11:00 PM PST

Bek Barcelona, Gerard Pique.

BARCELONA Keberhasilan Barcelona mengalahkan Real Madrid dalam laga “El Clasico” membuat para pemainnya percaya diri, di antaranya bek Gerrard Pique. Bahkan, pemain asal Spanyol itu dengan tegas mengatakan, tidak ada tim yang mampu mengalahkan Barcelona.

Dalam laga “El Clasico” pada leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (19/1/2012), Barca mampu meneruskan “tradisi” kemenangannya atas Madrid. Berdasarkan statistik, tim asuhan Pep Guardiola itu berhasil meraih lima kemenangan dari sembilan kali pertemuan terakhir laga tersebut. Hal inilah yang membuat Pique percaya diri.

“Ketika kami menjadi diri sendiri, tidak ada tim yang dapat menghentikan kami. Jika bermain seperti sekarang ini, kami akan bisa memenangkan gelar lagi dan menjadi tim terbaik dunia sekali lagi,” kata Pique seperti dilansir Goal.com.

“Aku bangga dan senang telah menjadi bagian dari tim ini. Sangat sedikit tim yang bisa pergi ke Santiago Bernabeu dan menang seperti yang kami lakukan. Itu yang membuat kami berbeda,” katanya lagi.

Menurut mantan pemain Manchester United ini, Barcelona akan terus menjaga performa di setiap pertandingan yang akan dilakoninya. Bahkan, ia membeberkan, salah satu kunci sukses Barca saat ini adalah mempunyai strategi bermain yang jarang mengalami perubahan.

“Kami telah ditanamkan gaya bermain kami sejak beberapa tahun lalu. Dan, kami selalu menerapkan hal itu. Jadi, tidak masalah di mana atau siapa lawan kami,” tegasnya.

Tags pada berita ini:

Incoming search terms:

Wakil Presiden Barcelona Ikut Serang Pepe

Posted: 20 Jan 2012 10:58 PM PST

Wakil Presiden Barcelona menyatakan tak ada penyesalan yang dilontarkan Pepe hanya pernyataan ketidak sengajaan saja.

Indonews – Nampaknya pemberitaan tentang kasus kontroversi Pepe masih akan terus berlanjut beberapa hari kedepan, setelah diketahui terakhir Pique yang diberitakan marah atas ulah Pepe sekarang Wakil Presiden Barcelona ikut turun tangan serang Pepe.

Wakil Presiden Barcelona menyatakan bahwa yang diungkapkan Pepe beberapa waktu lalu bukan sebuah permintaan maaf atau penyesalan, namun hanya pernyataan ketidak sengajaan Pepe saat menginjak Messi.

Petinggi Barcelona tersebut menganggap bahwa Pepe telah berbohong kepada publik bahwa dirinya (Pepe) tidak secara sengaja menginjak Messi. Meski jelas-jelas tertangkap kamera, Pepe secara sengaja menginjak tangan Messi.

“Pepe mencoba memperbaiki sebuah hal yang tidak ada. Dia tidak mengatakan bahwa dia melakukan kesalahan, dia hanya mengatakan bahwa hal tersebut tidak sengaja,” ujar Villarrubi kepada RAC1.

“Tidak akan ada seorangpun yang mempercayai hal tersebut.”

Apakah semua serangan terhadap Pepe ini juga termasuk salah satu perang mental Barcelona-Madrid menjelang pertandingan Leg-kedua Copa Del rey pekan depan? Nampaknya duel El Clasico selalu menghadirkan cerita di setiap pertandinganya.

Sumber : indonews.org

Liga Italia » Conte Berambisi Jadikan Juve Juara

Posted: 20 Jan 2012 10:58 PM PST

Pelatih Juventus Antonio Conte.

TURIN — Pelatih Antonio Conte mengaku menerima tawaran melatih Juventus pada Juni lalu bukan untuk mengejar terget kecil dan, meski sejauh ini Juventus menunjukkan daya saing tinggi, Conte mengingatkan bahwa perjalanan masih panjang.

Dalam dua musim terakhir, Juventus finis di peringkat ketujuh. Itu adalah pencapaian terburuk Juventus sejak kembali tampil di Serie-A, 2007 lalu. Prestasi terbaik mereka sejak promosi adalah runner-up musim 2008-2009.

Di tangan Conte, Juventus menjadi favorit juara. Hingga pekan ke-18, mereka belum pernah kalah dan menguasai klasemen dengan 38 poin, atau unggul satu angka dari pesaing terdekat, AC Milan.

“Saya tidak akan bergabung untuk tempat ketiga. Saya wajib memberikan yang terbaik dan memimpikan sukses besar. Saya tak bergabung pada Juni lalu hanya untuk target minimal,” aku Conte.

“Kami berada di puncak karena kami menunjukkan determinasi besar, antusiasme, dan gairah untuk menang. Saya ingin memberikan kepercayaan kepada pemain yang ingin meraih prestasi luar biasa.”

“Kami masih punya separuh musim untuk menegaskan segala yang telah kami capai sejauh ini. Ini tidak mudah,” tuturnya.

Pada laga pekan ke-19, Juventus akan menghadapi Atalanta, Sabtu (21/1/2012). Conte menilai Atalanta adalah lawan berat, mengingat mereka duduk di peringkat ke-15 dengan 20 poin, setelah terkena sanksi pemotongan enam poin karena kasus pengaturan skor.

Selain itu, dari 18 laga yang sudah dilakoni, Atalanta baru empat kali menelan kekalahan.

“Mereka (seharusnya) memiliki 26 poin dan mereka memiliki pelatih bagus, yaitu Stefano Colantuono. Terlepas dari kesulitan yang mereka alami baru-baru ini, mereka selalu mengarahkan hati dan jiwa mereka pada kompetisi ini. Mereka layak mendapat pujian,” ulas Conte.

Liga Inggris » Mancini: Mustahil Tevez Tampil untuk City

Posted: 20 Jan 2012 10:55 PM PST

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini.

MANCHESTER — Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menegaskan, mustahil jika Carlos Tevez kembali bermain bersama “The Citizen”. Hal itu diungkapkan Mancini, menanggapi pernyataan Asisten Pelatih David Platt yang menyarankan agar City kembali memainkan Tevez, yang kini statusnya belum jelas.

“Sangat tidak mungkin (masukan Tevez ke City) karena Carlos memang tidak ingin berada di sini,” ujar Mancini seperti dilansir Mirror Football.

Hingga saat ini, Tevez belum juga mendapatkan klub baru. Sebelumnya dikabarkan, sejumlah klub besar, seperti AC Milan, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain, berniat memboyong mantan pemain Manchester United tersebut. Namun, negosiasi itu lebih banyak terganjal karena terkait masalah kesepakatan harga.

Mancini mengharapkan agar Tevez segera mendapatkan klub baru di musim transfer Januari ini. Pasalnya, Mancini menilai, jika pemain asal Argentina tersebut terlalu lama istirahat, maka akan berpengaruh terhadap performanya.

“Saya pikir sangat penting baginya untuk segera bermain karena dia adalah pesepak bola. Sekarang sudah tiga bulan sejak dia terakhir bermain, dan itu sangat tidak baik baginya,” kata Mancini.

Liga Jerman » Bayern Tumbang, Persaingan Kian Sengit

Posted: 20 Jan 2012 10:52 PM PST

Gelandang Borussia Monchengladbach, Patrick Herrmann, merayakan gol pertamanya (dari dua) ke gawang Bayern Muenchen, pada laga Bundesliga, di Borussia-Park, Jumat (20/1/2012).

MONCHENGLADBACH — Bayern Muenchen menyerah 1-3 kepada Borussia Monchengladbach, di Borussia-Park, Jumat (20/1/2012). Dengan begitu, raihan poin Bayern sebagai penguasa sementara Bundesliga berpotensi disamai Borussia Dortmund dan Schalke.

Kemenangan Monchengladbach diawali oleh gol Marco Reus pada menit ke-11. Dengan kaki kanannya, Reus melesatkan bola dari luar kotak penalti masuk ke sudut kiri bawah gawang tim tamu.

Keunggulan tuan rumah diperbesar oleh Patrick Herrmann pada menit ke-41. Dalam sebuah serangan balik, Mike Henke melepaskan umpan terobosan yang berhasil dikuasai Herrmann. Dari tengah kotak penalti, Herrmann menembakkan bola masuk ke sudut kanan bawah gawang Manuel Neuer.

Herrmann kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-71. Kali ini, ia menaklukkan Neuer dengan memanfaatkan umpan Reus. Dari tengah kotak penalti, ia menyepak bola masuk ke sudut kanan bawah gawang Neuer.

Baru ketika laga memasuki menit ke-76, tim tamu memangkas selisih lewat gol Bastian Schweinsteiger. Ia membobol gawang Marc-Andre ter Stegen dengan memanfaatkan bola yang lepas dari penguasaan Holger Badstuber.

Dengan hasil tersebut, Bayern menguasai klasemen dengan 37 poin atau hanya unggul satu angka dari Monchengladbach yang naik ke peringkat kedua.

Di tempat ketiga dan keempat ada Dortmund dan Schalke yang sama-sama mengoleksi 34 poin dan baru akan memainkan laga pekan ke-18 pada Sabtu (21/1/2012). Sementara Dortmund akan melawan Hamburg, Schalke akan bertemu Stuttgart.

Susunan pemain
Monchengladbach:
Marc-Andre ter Stegen; Roel Brouwers, Martin Stranzl, Filip Daems, Tony Jantschke; Roman Neustadter, Havard Nordtveit, Juan Arango, Patrick Herrmann (Thorben Marx 89); Mike Hanke (Igor De Camargo 82), Marco Reus (Mathew Leckie 90+3)

Bayern: Manuel Neuer; Holger Badstuber, Daniel van Buyten (Luiz Gustavo Dias  76), Philipp Lahm, Jerome Boateng (Rafinha 66); Anatoliy Tymoschuk (David Alaba 57), Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, Arjen Robben; Mario Gomez, Thomas Mueller

Wasit: Thorsten Kinhoefer

Liga Inggris » Tevez Dikabarkan Sepakat dengan PSG

Posted: 20 Jan 2012 10:49 PM PST

Penyerang Manchester City, Carlos Tevez.

PARIS — Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah berhasil mencapai kesepakatan dengan penyerang Manchester City, Carlos Tevez. Kesepakatan itu terjadi di Paris dalam pertemuan antara Tevez, agennya Kia Joorabchian, dan Direktur Teknik PSG, Leonardo.

Seperti dilaporkan Football Italia, Tevez setuju untuk menandatangani kontrak selama 3,5 tahun hingga pertengahan musim 2015-16. Pemain asal Argentina tersebut dikontrak dengan nilai transfer 29 juta euro (sekitar Rp 336 miliar), tetapi bisa mencapai 37 juta euro (sekitar Rp 429 miliar) karena ada sejumlah klausul tambahan.

Sementara itu, untuk gaji, Tevez akan menerima sebesar 11 juta euro (sekitar Rp 127 miliar) setahun. Jumlah ini lebih besar 4 juta euro (sekitar Rp 46 miliar) jika dibandingkan dengan tawaran yang diajukan sebelumnya oleh PSG.

Jika ditotal, PSG telah mengeluarkan dana sebesar 75 juta euro (sekitar Rp 870 miliar) untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu ke Paris.

Redknapp Halangi Perpindahan Kranjcar

Posted: 20 Jan 2012 10:47 PM PST

 

 

Harry Redknapp telah menghalangi perpindahan Niko Kranjcar ke QPR untuk saat ini. Bos Spurs tersebut pun menolak untuk melihat tawaran untuk gelandang asal Kroasia tersebut.

“Mereka tidak memiliki kesempatan. Aku tidak akan menjual Niko ke siapapun, dia terlalu penting bagi ku.” ujar Redknakpp

“Dalam jangka panjang, siapa yang tahu? Jika dia tidak bermain di tahun depan dan inginkan untuk pindah mungkin aku tidak bisa menghalanginya lagi walaupun aku suka dengan dia.” tambah Redknapp

Kranjcar sedang dalam tahap mencari fitnessnya kembali dan sedang berjuang untuk dapat bermain kembali dengan tim utama Tottenham Hotpsurs

Redknapp pun juga menggagalkan pindahnya Samba dari Blackburn ke Tottenham. “Untuk sekarang sepertinya tidak mungikin. Tapi aku suka dia.” ujar Redknapp. (dioop)

 

 

indonews.org

Liga Spanyol » Pepe Tak Tulus Minta Maaf ke Messi

Posted: 20 Jan 2012 10:46 PM PST

Bek Real Madrid, Pepe (kiri), mencoba merebut bola dari penyerang Barcelona, Lionel Messi, pada pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Rabu (18/1/2012).

BARCELONA  — Mantan Presiden Barcelona, Joan Gaspart, menilai permohonan maaf yang diutarakan bek Real Madrid, Pepe, kepada Lionel Messi tidak tulus. Ia menilai pemain asal Portugal tersebut masih belum mau mengakui kesalahannya.

Pepe melalui situs resmi Real Madrid sebelumnya mengaku tidak sengaja menginjak tangan gelandang Barcelona, Lionel Messi, pada pertandingan leg pertama perempat final Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (18/1/2012). Ia menyatakan permintaan maafnya jika penyerang asal Argentina tersebut dirugikan oleh insiden tersebut.

“Dia (Pepe) masih punya waktu untuk minta maaf. Bukan dengan gaya rendahan macam ini, ‘Saya minta maaf bila Anda tersinggung’,” kata Gaspart seperti dilansir Goal.com.

“Apalagi, dia hampir mematahkan tangan dan kemudian mengatakan, ‘Bila saya menyinggung’. Tentu saja dia (Messi) akan tersinggung,” lanjutnya.

Insiden dalam laga tersebut bermula saat Messi terjatuh setelah berkontak fisik dengan penyerang Madrid, Jose Maria Callejon, pada menit ke-68. Pepe kemudian berjalan menuju wasit yang tampak memberi kartu kuning kepada Callejon. Ketika melewati Messi yang belum bangkit, Pepe tampak menginjak tangan Messi.

Menurut Gaspart, Pepe seharusnya diberi hukuman atas perbuatannya tersebut. Bahkan, pria berusia 67 tahun ini menilai, hukuman itu pun tidak akan mengubah penilaian publik mengenai reputasi mantan pemain Porto tersebut.

“Bagi saya, itu (pemberian hukuman) sebenarnya tidak terlalu penting. Yang terpenting adalah seorang pemain sepak bola profesional mesti menyadari kesalahannya dan mengakuinya kepada publik,” tegasnya.

Incoming search terms:

Liga Inggris » Kalah di Etihad pun, Spurs Optimistis 4 Besar

Posted: 20 Jan 2012 10:43 PM PST

Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp.

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyatakan jika timnya kehilangan poin setelah melawan Manchester City tidak akan membuat mereka menyerah dalam perebutan gelar juara musim ini. Spurs bahkan optimistis tetap meraih salah satu posisi di empat besar.

“Kalah dari Manchester City nanti merupakan akhir dari tantangan perebutan gelar juara bagi kami? Tentu saja tidak. Ini semua adalah permainan dan target kita untuk berada di empat besar Liga Inggris dapat tercapai. Kami ingin bermain di Liga Champions dan ingin terus mendapatkan poin penuh untuk memastikan tiket ke Liga Champions musim depan,” ujar Redknapp seperti yang dilansir Goal.com.

Spurs akan bertandang ke stadion Etihad dalam lanjutan Premier League, Minggu (22/1/2012). Redknapp berharap timnya bermain dengan mental dan serangan yang kuat untuk menghadapi strategi permainan City. Redknapp tidak percaya kalau kalah dari Manchester City akan mengakhiri persaingan mereka dalam perebutan gelar juara.

Spurs saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 46 poin, terpaut dua poin dari Manchester United dan lima poin di belakang “The Citizen”.

Redknapp menegaskan bahwa timnya pergi kesana dengan pikiran yang positif dan dia tak memungkiri bahwa laga melawan tim sekelas City itu tidaklah mudah. Mereka (City) mempunyai pemain depan yang luar biasa dan timnya sungguh solid.

“Para pemain kami yakin, kita juga mempunyai pemain bagus di sini. Mereka akan memberikan yang terbaik untuk tim. Ini adalah musim yang terbesar bagi kita. tertinggal dua poin dari United dan 10 poin di atas Arsenal hingga saat ini bukanlah sesuatu yang biasa terjadi kepada kami,” kata pelatih berusia 64 tahun itu.

Bek tengah, William Gallas, dan gelandang bertahan, Sandro, kemungkinan tidak akan diturunkan karena cedera. Tetapi hal ini tidak membuat Redknapp khawatir. Bek Ledley King akan diturunkan.

Sementara Jermain Defoe merupakan penyerang pilihan utama bagi Redknapp untuk membuat serangan Spurs lebih tajam dalam menghadapi City, hari Minggu. Lini depan Spurs dipastikan tak akan diperkuat oleh penyerang kelahiran Togo, Emanuel Bayor.

“Saya masih mempunyai Jermain, dia memang tidak bermain dengan baik musim ini. Sekarang dia mempunyai kesempatan untuk bermain dan bisa menunjukan ketajamannya di depan mistar gawang lawan,” tandasnya.

Incoming search terms:

Liga Lain » Obsesi David Beckham di Olimpiade

Posted: 20 Jan 2012 10:41 PM PST

Aksi gelandang Los Angeles, David Beckham, dalam pertandingan perpisahan Gary Neville dengan Manchester United (MU), melawan Juventus, di Old Trafford, Selasa (24/5/2011).

LOS ANGELES  – Pemain Los Angeles Galaxy, David Beckham, sangat berharap bisa menjadi kapten kesebelasan tim nasional Inggris Raya dalam Olimpiade 2012 mendatang. Bintang sepak bola dunia ini mengaku telah menyampaikan keinginannya itu kepada pelatih Stuart Pearce.

“Memimpin tim ke Olimpiade akan selalu istimewa bagi semua pemain. Mudah-mudahan saya akan dilibatkan dalam Olimpiade. Saya ingin menjadi bagian dari tim Inggris Raya,” katanya seperti dilansir oleh AFP.

Namun, lanjutnya, pelatih timnas juga belum melakukan pemilihan pemain hingga saat ini.

“Jika saya bugar, sehat, dan dalam bentuk (permainan) terbaik, maka mudah-mudahan saya akan berada di tim,” tambahnya.

Bermain di Olimpiade, apalagi menjadi kapten, tentu akan menjadi momen emosional bagi Beckham yang menghabiskan masa kanak-kanaknya tak jauh dari stadion yang akan dipakai untuk Olimpiade di East End London. Sebelumnya, dia pernah memakai ban kapten timnas Inggris untuk 59 laga.

“Saya tidak pernah bermain di Olimpiade dan saya tahu betapa menariknya itu bagi negara kami untuk menggelar Olimpiade di East End London, terutama untuk saya yang besar di East End,” ungkapnya kemudian.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini akhirnya menandatangani kontrak dua musim dengan LA Galaxy. Padahal sebelumnya dikabarkan dia sedang berpikir hengkang ke Paris St Germain atau dua klub Premier League.

Beckham juga berpeluang reuni dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Ryan Giggs, dalam timnas.Dua pemain veteran itu dikabarkan telah dipanggil oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk ikut serta dalam proses seleksi pemain.

Redknapp : Tottenham Hotspur Masih Butuh Niko Kranjcar

Posted: 20 Jan 2012 10:40 PM PST

Pelatih Hotspur ini menganggap bahwa Kranjcar masih dibutuhkan bagi tim.

Indonews – Redknap mengungkapkan tidak akan menjual kepada siapa saja yang menginginkan Niko Kranjcar saat ini, dirinya menganggap bahwa Kranjcar masih dibutuhkan oleh Tottenham Hotspur saat ini.

Meski banyak klub yang berminat untuk membeli pemain ini, namun pelatih Tottenham ini menolak semua tawaran yang datang termasuk QPR yang dirumorkan paling berminat terhadap Kranjcar.

“Mereka tidak memiliki kesempatan. Saya tidak akan menjual Niko kepada siapapun. Dia terlalu penting bagi saya,” ujar Redknapp.

Saat ini memang Kranjcar tidak dijual oleh klub, namun Redknapp mengungkapkan tidak akan menghalangi Kranjcar untuk pindah ke klub lain suatu saat nanti.

“Dalam jangka panjang, siapa yang tahu? Jika dia tidak bermain tahun depan dan ingin hengkang, saya mungkin tidak akan menghalangi jalannya lagi.”

“Tetapi saya tidak akan membiarkan pemain yang dapat membantu kami pergi begitu saja.” tambahnya.

Sumber : indonews.org

Liga Inggris » Essien Siap Tampil Lawan Norwich

Posted: 20 Jan 2012 10:34 PM PST

Gelandang Chelsea, Michael Essien /AFP

LONDON – Gelandang Michael Essien mengungkapkan dirinya siap tampil bersama Chelsea. Pemain asal Ghana tersebut mengaku sudah fit dari cedera lutut kanan yang dialaminya pada enam bulan lalu saat menjalani latihan pramusim bersama “The  Blues”

Dalam laga Premier League menghadapi Sunderland, akhir pekan lalu, Essien sudah sempat turun sebagai pemain pengganti. Namun, mantan pemain Lyon itu kini mengaku siap tampil penuh bersama Chelsea saat bertandang ke Norwich di Carrow Road Stadium, Sabtu (21/1/2012)

“Selalu bahagia rasanya, bisa kembali setelah cedera panjang seperti ini. Jadi, saya merasa sangat senang bisa kembali, karena udah lama rasanya (tak bermain),” ujar Essien seperti dilansir Goal.com.

Essien mengaku, cidera lututnya itu merupakan cedera besar ketiganya dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu sempat mengalami cidera parah pada ligamen kedua lututnya di  musim 2008/2009 dan setengah musim berikutnya.

“Tapi aku selalu berpandangan positif, dan tahu aku akan kembali lebih kuat. Itulah yang selalu aku lakukan. Fisioterapis dan para dokter juga selalu ada di sana untukku, dan aku telah berjuang keras (untuk sembuh). Jadi aku rasa perjuangan keras itu telah mendatangkan hasil” tutupnya.

Ba Bangga Terhadap Dirinya

Posted: 20 Jan 2012 10:28 PM PST

 

 

Demba Ba mengaku senang karena dia berada di deretan pemain Premier League yang banyak mencetak gol. Striker Newcastle United tersebut telah mengemas 15 gol dari satu musim ini.

Golnya tersebut membuat dia bertenger diatas Wayne Rooney dalam mencetak gol di EPL dan berada dibawah satu-satunya pencetak gol Arsenal, Van Persie.

Dan Ba yang sedang membela negaranya di ajang African Nations Cup, mengekspresikan kesenangannya terhadap performannya di newcastle yang berjalan dengan baik.

“Sekarang aku dapat mengekspresikan diriku, melakukan apa saja yang aku inginkan dalam hidupku. Aku tidak terlalu kaget dengan ini. Aku tahu bahwa aku bisa melakukan itu. Tetapi ini juga lebih dari kejutan biasa. Ini adalah perasaan bangga bisa sejajar di pencetak gol terbanya di EPL bersama Van Persie dan Wayne Rooney.” ujar Ba. (dioop)

 

 

indonews.org

Bela Messi, Pique Anggap Pepe Tidak Sportif

Posted: 20 Jan 2012 10:24 PM PST

Bek Barcelona ini juga mengatakan tidak ingin setim dengan Pepe.

Indonews – Siapa lagi kalau bukan Pepe, nampaknya aksi menginjak tangan Lionel Messi di Copa Del Rey beberapa hari lalu itu masih terus menuai kecaman dari beberapa pihak.

Gerard Pique nampaknya juga tak mau ketinggalan untuk ikut menghujat tindakan yang dilakukan oleh bek Real Madrid itu, Pique menganggap bahwa Pepe merupakan pemain yang kurang sportif dan tidak mencerminkan sebagai rekan yang baik.

Selain itu Pique juga menambahkan bahwa tidak akan mau jika dirinya harus setim dengan bek timnas Portugal itu suatu saat nanti.

“Saya tak ingin mempunyai rekan setim seperti Pepe di ruang ganti. Saya tak akan satu tim dengan pemain seperti dia, ia bukan rekan yang baik karena beberapa kali bertindak kurang sportif,” ucapnya dalam sebuah konperensi pers.

Pique nampaknya juga ingi Pepe mendapatkan sebuah hukuman dari ulahnya di lapangan saat itu, namun saat itu wasit tidak melihat tindakan yang dilakukan Pepe tersebut.

“Perbuatannya terhadap Messi pantas mendapat hukuman. Saya tidak tahu apakah wasit melihat atau tidak melihat kejadian itu, tapi semua orang melihatnya. Saya tidak tahu tindakan apa yang akan diambil, tapi mereka bisa melihat tayangan ulangnya di televisi jadi biar meereka yang memutuskan.”

Sumber : indonews.org

Incoming search:

Fletcher Gagal Pulih Lebih Awal

Posted: 20 Jan 2012 10:11 PM PST

 

 

Sir Alex, Manajer Manchester United, lebih memilih Fletcher untuk beristirahat selama satu musim penuh daripada dia harus bermain kembali setelah pulih dari sakit yang di deritanya.

Gelandang Manchester United tersebut sudah tidak bermain bersama United semenjak November, ketika dia tidak digunakan sebagai pemain pengganti pada saat melawan Basel di bulan berikutnya.

Beberapa hari kemudia dia akhirnya mengkonfirmasi bahwa dia akan mengambil berhenti dari sepakbola sejenak untuk dia agar dapat lebih fokus dalam mengobati sakit Usus kronis yang ia derita.

Ini secara luas tidak di antisipasi Fletcher akan bisa bermain lagi musim ini karena dia mengupayakan segalanya dari tubuhnya untuk pulih secara cepat.

Namun, sejauh ini belum ada pernyataan resmi tentang ini dan tampilnya Fletcher menonton Manchester United pada saat melawan City di Etihad Stadium, ditambah lagi laporan-laporan positif tentang dia bisa pulih lebih cepat dari yang diduga sebelumnya.

Tapi, ketika Manchester United akan bertandang ke Emirates Stadium, dimana tempat Fletcher dikirim keluar lapangan tahun 2009 lalu pada Semi Final Champions League yang membuat dia tidak bisa bermain di Final, Ferguson membantah semuanya dan menghancurkan harapan Fletcher untuk kembali bermain dengan MU.

“Aku tidak ingin Fletcher kembali. Dia akan beristirahat selama satu musim penuh” ujar Fergie. (dioop)

 

 

 

indonews.org

Arshavin Tebar Ancaman Bagi MU

Posted: 20 Jan 2012 10:05 PM PST

Andrey Arshavin menyatakan tidak takut dengan siapa saja yang akan di hadapi Arsenal, termasuk Setan Merah sekalipun.

Indonews – Gelandang Arsenal asal Rusia itu pun menyatakan bahwa siapa saja tim yang bermain di Emirates Stadium akan merasa ketakutan karena suasana penonton yang siap membikin lawan gentar.

Dirinya juga mengatakan bahwa kemenangan MU atas Arsenal 8-2 Agustus 2011 itu tidak akan terulang kembali, Arshavin juga menambahkan bahwa dirinya dan Arsenal akan siap untuk balas dendam.

Arshavin menegaskan bahwa Arsenal mempunyai gaya dan cara sendiri untuk menghadapi setiap lawan, tidak peduli siapapun itu termasuk Manchester United yang akan dihadapi Arsenal.

“Mereka memang sangat kuat tetapi di kandang kami dapat mengalahkan semuanya dan saya harap kami dapat melakukannya,” ujar gelandang asal Rusia tersebut.

“Jika kami bermain baik maka kami tidak peduli seberapa bagus performa mereka. Saya tidak berpikir kami bermain dengan berbeda di kandang, kami hanya mencoba bermain dengan gaya kami sendiri.”

“Tentu saja, di Emirates anda merasakan atmosfer suporter lebih besar dan tim-tim lain akan ketakutan. Saya pikir lebih mudah bermain di kandang.”

“United memulai musim ini dengan sangat baik. Mereka terlihat jauh daripada yang lain, tetapi saat ini mereka tidak demikian. Manchester City berada di atas mereka.”

Sumber : indonews.org

Hadapi Lazio, Inter Milan Buru Kemenangan Berikutnya

Posted: 20 Jan 2012 09:47 PM PST

Inter Milan berhasil menang lima kali secara beruntun dalam lima pertandingan terakhir.

Indonews – Internazionale Milano siap buru kemenangan berikutnya saat menjamu Lazio senin pagi waktu WIB. Seperti diketahui saat ini Inter sedang dalam tren positif setelah berhasil menang lima kali beruntun dalam lima pertandingan terakhir.

Di Liga Italia, Inter Milan pekan lalu sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 0-1 dan menang 2-1 saat menghadapi Genoa dalam Copa Italia pertengahan minggu kemarin.

Di lain hal tim Lazio juga berburu kemenangan saat menghadapi Inter Milan untuk terus menjaga posisi mereka dalam empat besar agar bisa tampil sebagai konstentan Liga Champions.

Namun, catatan rekor menunjukan bahwa sejak tahun 1998 tim Lazio selalu kesulitan dalam menorehkan kemenangan saat menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Bagi Inter Milan sendiri menghadapi Lazio merupakan ujian sekaligus sebagai ancaman yang cukup berat, pasalnya saat ini Lazio mempunya striker yang cukup tajam sekelas Klose dan pemain penuh pengalaman seperti Rocchi.

Berikut Perkiraan susunan pemain kedua tim tersebut :

Inter: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Poli, Cambiasso, Alvarez; Sneijder; Milito

Lazio: Marchetti; Diakite, Zauri, Biava, Radu; Matuzalem, Gonzalez, Ledesma, Lulic; Klose, Rocchi

Sumber : indonews.org

Tevez Tolak Pinangan PSG

Posted: 20 Jan 2012 09:43 PM PST

 

Carlos Tevez telah menolak bergabung dengan PSG yang padahal akan memberikan dia gaji sebesar £10 juta per tahun.

Penasihat Striker Manchester City tersebut mengadakan pembicaraan dengan klub Prancis yang diasuh oleh Carlo Ancelotti tetapi tidak meninggalkan persetujuan transfer.

Tevez yang berumur 27 tahun tersebut mengatakan tidak kepada klub yang siap mengglontorkan banyak uang kepadanya karena dirinya hanya mau bermain dengan klub yang sudah bermain di ajang tertinggi sepakbola dataran Eropa.

Leonardo, direktur sepakbola PSG mengatakan:” Kami belum melakukan persetujuan dengan Tevez dan mungkin tidak akan pernah.”

Ini berarti bahwa Tevez lebih memilih tetap menunggu AC Milan dan Inter untuk memenuhi tuntutan harga dari City sebesar £25 juta dan Tevez pun rela untuk mendapatkan potongan agar dapat pindah ke Milan. (dioop)

 

 

indonews.org

Wenger Hadapi Bencana

Posted: 20 Jan 2012 09:22 PM PST

 

 

Arsene Wenger, manajer Arsenal mengaku bahwa jika timnya tidak masuk kualifikasi Champions League maka itu adalah bencana bagi dirinya dan arsenal.

“Kami ingin tetap berada di Champions League, dengan berada di Empat besar dan selain itu tidak lah cukup baik.” ujar Wenger.

Arsenal sekarang bertengger di urutan ke lima di klasemen terpaut 4 poin dari Chelsea dan akan menghadapi Manchester United denang kenangan buruk 8-2 di Old Trafford Agustus lalu.

Pemiliki klub, Peter Hill-Wood sudah mengatakan bahwa jika Arsenal tidak masuk kualifikasi Champions League maka itu bukan masalah yang besar. Tetapi Wenger mempunyai persepsi yang berbeda dengan berkata: “Untuk saya itu adalah masalah besar, karena saya ingin tim saya bermain di ajang paling bagus.”

Arsenal bisa saja tertinggal 7 poin dan tertinggal 13 poin dari rival sekota mereka, Tottenham Hotspurs jika hasil Arsenal kalah.

“Kau ingin bermain di pertandingan yang besar dan ini adalah pertandingan yang besar untuk sekarang ketika kami ingin meyakinkan orang-orang bahwa kami bisa kembalu ke 4 besar.” ujar Wenger. (dioop)

 

 

indonews.org

Fergie Memiliki 6 Ketertarikan

Posted: 20 Jan 2012 09:06 PM PST

 

 

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menginginkan 6 permainan terbaik dari Manchester United agar dapat membuat MU mendapatkan Treble musim ini.

Bos Manchester United tersebut berpkir bahwa laga-laga pertandingan pada bulan depan dapat sedikitnya mengubah musim mereka.

Laga tersebut dimulai dari laga melawan Arsenal Minggu ini, lalu dilanjutkan dengan pertemuan dengan Liverpool di ajang FA Cup dan di Premier League, lalu melawan Stoke City, Chelsea dan Ajax di ajang Europa league.

“Itu adalah awal dari laga-laga yang membuat kami sibuk. Itu terdiri dari pertandingan-pertandingan yang fantastis yang bisa saja menentukan bagi kami.” ujar Fergie.

“Mereka bukan lawan yang mudah tetapi mereka akan melihat ke arah kami dan berkata: ‘wow, datang lagi lawan yang sulit’.” tambah Fergie.

Ferguson pun memuji anak asuhannya dengan bertahan di FA Cup setelah melalui pertarungan sengit dengan Manchester City dan berhasil mengalahkannya ketika Manchester United sedang dilanda badai cedera.

Dia berharap ketika Young dan Cleverley kembali dari cedera maka dapat menambah amunisi yang masih segar dan baru. United bangkit dari keterpurukan setelah dikalahkan oleh Newcastle dan Blackburn dengan mengalahkan Bolton dan City.

“Pada bulan Maret, aku yakin semua para pemain yang masih segar bugar akan membuat pengaruh masing-masing” tutup Fergie. (dioop)

 

 

 

indonews.org

Ferdinand Biarkan Sepatunya yang Berbicara

Posted: 20 Jan 2012 08:41 PM PST

 

 

Rio Ferdinand dan Alex Oxlade-Chamberlain telah memilih sepat mereka untuk berbicara sendiri ketika Manchester United akan berkunjung ke Arsenal pada hari Minggu nanti dengan cara menaruh Akun Twitter mereka di sepatu mereka.

Ferdinand adalah salah satu pemain sepakbola profesional yang sering aktif di Twitter dan memiliki followers berjumlah 1.9 juta Followers dan memasukannya kedalam uratan sebagai orang yang terkenal di Twitter.

Bek tengah Manchester United tersebut akan menaruh Akun Twitternnya, @rioferdy5 di sepatunya dalam rangka kampanye #makeitcount oleh Nike, yang telah menjadi sponsor sepatunya sejak lama.

Tema pada tahun 2012 ini akan menunjukan kepada atlet bahwa mereka akan memberikan segala sesuatu yang di inginkan dari suporter dan Fans mereka menjadi semua yang serba sempurna.

Ferdinand pun memiliki Slogan sendiri dalam kampanye ini, yaitu: ”More to Learn. Plenty to teach.”

Dan selain itu dari pihak Arsenal, Oxlade-Chamberlain, akan menggunakan slogan #makeitcount di sepatu Nikenya yang berwarna biru dan putih tersebut dan menaruh akun Twitternya, @AlexOxChambo.

Pemain muda Arsenal tersebut pun mengatakan: “Tahun ini semua yang kami lakukan akan berubah menjadi performa dan penampilan terbaik disetiap harinya.”

Pemain Arsenal yang akan ikut ambil bagian dari kampanye Nike adalah Theo Walcott dan Wojciech Szczesny. (dioop)

 

 

indonews.org

Prediction Scores Atalanta vs Juventus January 22, 2012

Posted: 20 Jan 2012 10:00 AM PST

Prediction Scores Atalanta vs Juventus January 22, 2012Who winner of Campione d’Inverno be missed this weekend in giornata 19, because right in the middle of the season. Juventus with a one point advantage atop the standings would be seeded. However, inconsistencies in the latter attack could derail them that unofficial title.

Juventus is the new update the club unbeaten record to 18 matches. But, the record did not go smoothly. Since 26 November, the fleet Antonio Conte had never won a victory streak agent ball.

In the eight parties, divided the number of wins and a draw just as much. No wonder Milan can be approached and had mastered ceoat capolista together before last week’s defeat of Inter.

Is this a sign Juventus began to fatigue? The shadow of failure in the last season started up again considering the performance of The Old Lady sag changed so years.

“Fatigue? I disagree. Sangatk team is strong in each line. We never think of another club and tried to look my best as a coach wants, “said Arturo Vidal in Corriere dello Sport.

Conte can argue his team a draw was obtained when a visit to the headquarters of a powerful team. In fact, The Old Lady to hold Napoli, Roma and Udinese in the cage opposite. Only the opponent draw at home to Cagliari last week that could be considered oppressive.

What would they get on the tour this weekend, while against Atalanta at Atleti Azzuri d’Italia on Saturday (21/12) football agent?

Create Atalanta, the beginning of 2012 was a difficult moment considering the weight of the opponent that must be faced. Respectively they have to meet Milan, Lazio and Juventus.

When the two first duel La Dea always lose, do not be surprised to see the Goddess also subdued than I Bianconeri. Even so, the troops were promising resistance Stefano Colantuono.

“We made the wrong approach opponents Lazio. But we have analyzed the error and determined to rise, “said defender Michele Ferri. “Juventus showed continuity and performance results. But who knew we could interfere oerjalanan them, “said Luca Cigarini in the club’s website.

Juventus itself took full points in order to ensure a degree Campione d’Inverno this weekend. Although no official status. won half of the season while providing an injection of positive moral agent balls.

The reason is the winner of the title is usually tipped as a champion. The title was last winter felt Old Lady in 2005/06.

Head to head Atalanta vs Juventus:
March 28, 2010 (SA) Juventus 2-1 Atalanta
November 8, 2009 (SA) Atalanta 2-5 Juventus
May 17, 2009 (SA) Juventus 2-2 Atalanta
December 21, 2008 (SA) Atalanta 1-3 Juventus

Atalanta last five games:
January 15, 2012 (SA) Lazio 2-0 Atalanta
January 8, 2012 (SA) Atalanta 0-2 AC Milan
December 22, 2011 (SA) Atalanta 4-1 Cesena
December 18, 2011 (SA) Fiorentina 2-2 Atalanta
December 11, 2011 (SA) Atalanta 1-1 Catania

Juventus last five games:
January 15, 2012 (SA) Juventus 1-1 Cagliari
January 8, 2012 (SA) Lecce 0-1 Juventus
January 5, 2012 (FM) Al Hilal 1-7 Juventus
December 22, 2011 (SA) Udinese 0-0 Juventus
December 18, 2011 (SA) Juventus 2-0 Novara

Predicted line-ups Atalanta vs Juventus:

Atalanta (4-4-1-1): 47-Consigli, 13-Peluso, 5-Manfredini, 32-Ferri, 25-Mansiello, 7-Schelotto, 21-Cigarini, 22-Padoin, 10-Bonaventure, 19-Denis , 89-Marilungo.
Juventus (4-3-3): 1-Buffon, 26-Lichsteiner, 15-Barzagli, 19-Bonucci, 3-Chiellini, 8-Marchisio, 21-Pirlo, 22-Vidal, 7-Pepe, 32-Matri, 14 -Vucinic.

Prediction score of the match Juventus vs Atalanta by BolaKickcom: Juventus will likely win the match against Atalanta to score … Atalanta 1-2 Juventus.

Incoming search terms:

Rooney akan Absen lebih lama lagi di MU

Posted: 20 Jan 2012 09:18 AM PST


Striker Manchester United itu bisa absen lebih dari 3 pekan.
Wayne Rooney, yang baru – baru ini menandatangani kontrak lima tahun di Old Trafford pekan lalu, saat ini sedang beristirahat setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Rooney tampaknya harus menunda jadwalnya untuk kembali ke tim utama United demi melanjutkan proses pemulihan cederanya dan ia pun memilih berlibur ke Dubai.

Saat ditanya apakah tiga pekan tetap menjadi kepastian kembalinya Rooney, Sir Alex Ferguson menjawab, “Saya rasa lebih lama. Tak ada pemulihan, hanya istirahat.”

“Sebelum ia pergi, kami melakukan perbaikan tentang apa yang bisa kami lakukan saat itu. Setelah itu, istirahat – kami cukup bahagia akan hal itu.”

“Wayne masih cedera serta beristirahat, dan Owen Hargreaves masih memulihkan diri dari cedera panjang. Saya tak bisa memainkannya beberapa pekan ke depan, ia mengalami kemajuan yang amat baik saat pertama kembali, tapi itu tampaknya sedikit berhenti dan saat ini ia kembali bersama pelatih fisik.”

“Ryan Giggs seharusnya mulai kembali berlatih hari Senin, saya rasa ia mengalami kemajuan cukup baik sekarang. Michael Owen, sayangnya, mendapatkan cedera hamstring saat latihan. Itu mengecewakan baginya dan ia akan absen sekitar empat atau lima pekan,” imbuh Ferguson.

“Hanya mereka pemain cedera yang kami miliki sekarang dan kami memiliki skuad yang cukup kuat saat ini. Kami berharap semua bertahan seperti itu.”

Saat Rooney mendapatkan cedera itu, masa depannya masih menggantung di Old Trafford, meski ia akhirnya setuju menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun untuk menegaskan komitmennya pada klub.

Rooney sempat membuat fans United murka saat ia mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan klub dan ia belum pernah turun sejak mempertanyakan ambisi klub di depan publik beberapa waktu lalu. (espn/row)

Pepe Claiming Accidental Hit the Hand Messi

Posted: 20 Jan 2012 09:00 AM PST

Pepe Claiming Accidental Hit the Hand MessiReal Madrid defender Pepe finally go to vote penginjakan hand responding to the Barcelona player Lionel Messi in the quarter-final match Copa Del Rey at the Santiago Bernabeu on Wednesday (18/01/2012). The Brazilian admitted accidentally stepped on Messi’s hand in the incident.

The incident was unintentional act. But if Messi will be offended that I apologize, because I only want to defend this team,” said Pepe, the official website of Real Madrid.

I put my body and soul in that game, and it never crossed my mind to hurt a fellow professional footballer,” he added.

The incident in the game starts, when Messi fell after contact with Madrid striker Jose Maria Callejon in the 68th minute. Pepe then walked to the referee who seemed to give a yellow card to Callejon. When passing through Messi, who has not risen, Pepe looked Messi stepped on his hand.

A number of people assessing Pepe intentionally do that and should get the punishment from the referee’s red card for rough action is. However, because the referee did not see the incident, players from Portugal and even then escaped punishment. Barcelona defender Gerard Pique, expects the Spanish Soccer Discipline Committee to follow up the incident.

The referee could not see the incident. However, the Discipline Committee may investigate the incident. There are television shows that can be seen. If they did a good job, we will see later decision,” said Pique.

Incoming search terms:

Pepe Claiming Accidental Hit the Hand Messi

Posted: 20 Jan 2012 09:00 AM PST

Pepe Claiming Accidental Hit the Hand MessiReal Madrid defender Pepe finally go to vote penginjakan hand responding to the Barcelona player Lionel Messi in the quarter-final match Copa Del Rey at the Santiago Bernabeu on Wednesday (18/01/2012). The Brazilian admitted accidentally stepped on Messi’s hand in the incident.

The incident was unintentional act. But if Messi will be offended that I apologize, because I only want to defend this team,” said Pepe, the official website of Real Madrid.

I put my body and soul in that game, and it never crossed my mind to hurt a fellow professional footballer,” he added.

The incident in the game starts, when Messi fell after contact with Madrid striker Jose Maria Callejon in the 68th minute. Pepe then walked to the referee who seemed to give a yellow card to Callejon. When passing through Messi, who has not risen, Pepe looked Messi stepped on his hand.

A number of people assessing Pepe intentionally do that and should get the punishment from the referee’s red card for rough action is. However, because the referee did not see the incident, players from Portugal and even then escaped punishment. Barcelona defender Gerard Pique, expects the Spanish Soccer Discipline Committee to follow up the incident.

The referee could not see the incident. However, the Discipline Committee may investigate the incident. There are television shows that can be seen. If they did a good job, we will see later decision,” said Pique.

0 comments:

Post a Comment