Twitter

Friday, January 20, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Liga Lain » Beckham Tetap Bela LA Galaxy

Posted: 19 Jan 2012 09:17 PM PST

Bintang sepak bola dunia, David Beckham, hadir di Emirates bersama dua anaknya, Romeo dan Cruz, untuk menyaksikan laga antara Arsenal dan Leeds United dalam putaran ketiga Piala FA, Senin (9/1/2012).

LOS ANGELES  — Los Angeles Galaxy dan gelandang David Beckham telah menyepakati kontrak baru berdurasi dua musim, atau sampai 2013 mendatang. Kontrak Beckham sebelumnya habis pada Desember silam.

“(Tetap membela LA Galaxy) adalah keputusan penting bagiku. Aku mendapat banyak tawaran dari seluruh dunia. Aku masih bersemangat bermain di Amerika Serikat dan meraih trofi dengan LA Galaxy,” ujar Beckham.

“Aku melihat langsung betapa sekarang sepak bola begitu populer di Amerika Serikat dan aku berkomitmen, seperti sebelumnya, untuk memajukan bola di sini.”

“Keluargaku dan aku sangat gembira dan nyaman tinggal di Amerika Serikat. Kami ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama,” tuturnya.

Tags pada berita ini:

Incoming search terms:

Liga Inggris » Welbeck Tuntut Gaji Tinggi, MU Kesal

Posted: 19 Jan 2012 09:13 PM PST

Penyerang Manchester United, Danny Welbeck

MANCHESTER — Manajemen Manchester United dikabarkan kesal kepada salah satu penyerangnya, Danny Welbeck. Pasalnya, meskipun MU sudah menawarkan kenaikan gaji yang berkisar 45.000 hingga 50.000 poundsterling (Rp 600 juta-Rp 700 juta) per pekan, pemain berusia 21 tahun itu kurang puas dan menuntut MU menggajinya sebesar 60.000 poundsterling (sekitar Rp 830 juta) per pekan.

Seperti dilaporkan Daily Mail, setelah melihat performa Welbeck musim ini, MU sepakat untuk menaikkan gaji pemain mudanya itu. Gaji yang ditawarkan itu pun dinilai realistis karena sejumlah pemain muda MU lainnya menerima gaji yang sama, yakni Phil Jones dan Chris Smalling yang menerima gaji sebesar 50.000 poundsterling dan Tom Claverly sebesar 40.000 poundsterling.

Musim ini, Welbeck menjadi salah satu kunci sukses MU di Premier League. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Sunderland itu telah menyumbangkan delapan gol bagi “Setan Merah”. Torehan itulah yang mengakibatkan dirinya menginginkan gaji lebih tinggi. Bahkan, ia diyakini akan menuntut lebih jika mampu bersinar bersama tim nasional Inggris pada Piala Eropa 2012 mendatang.

Meski demikian, manajemen MU masih menganggap tuntutan tersebut tidak realistis untuk ukuran pemain muda. Mereka menilai Welbeck saat ini belum memberikan kontribusi yang cukup besar bagi “Setan Merah”.

Sebelumnya, Sportmail juga sempat melansir, persoalan gaji Welbeck ini bukanlah yang pertama kali. Musim lalu, Sunderland hampir membatalkan niat mereka untuk meminjam Welbeck karena dirinya juga meminta bonus gaji lebih besar kepada manajemen tim asuhan Martin O’Neill tersebut.

Liga Inggris » Van Persie Pastikan Arsenal Tak Rekrut Anaknya

Posted: 19 Jan 2012 09:07 PM PST

Robin Van Persie (kedua dari kiri) mengajak istri dan kedua anaknya untuk bertemu bintang sepak bola legendaris dunia, Diego Maradona, di Dubai.

LONDON — Penyerang Robert Van Persie membantah kabar bahwa Arsenal ingin merekrut anaknya, Shaqueel (5), agar masuk akademi. Arsenal, kata Van Persie, sebenarnya hanya ingin mengajak anaknya untuk ikut dalam sesi latihan bersama sejumlah pemain “The Gunners”.

“Terlalu dini untuk menyebutkan Shaqueel memiliki talenta spesial. Bagiku, yang terpenting untuk kedua anakku adalah mereka menikmati apa yang mereka lakukan, entah itu sepak bola atau lainnya. Aku melihat sejumlah koran memberitakan dia, tapi percayalah, itu bukan hal yang serius,” tegas Van Persie dalam situs resmi Arsenal.

“Dia (Shaqueel) sekarang bermain dengan sejumlah teman sekolahnya, dan dia cukup beruntung mempunyai pelatih yang hebat. Mereka sangat senang, dan aku sangat tidak ingin melepaskan kesenangan itu,” lanjutnya.

Tags pada berita ini:

Lichtsteiner : Lebih Agresif Untuk 3 Angka

Posted: 19 Jan 2012 08:55 PM PST

Wing Beck Kanan Juventus Stephan Lichtsteiner mengungkapkan kalo timnya membutuhkan Motivasi lebih untuk memenangkan Juara paruh musim. Point 3 angka wajib direbut dan tentunya dengan mengalahkan Atalantahal tersebut dapat terealisasi. Lichtsteiner menilai timnya butuh lebih agresive jika mau menang dan juara paruh musim karna pada laga sebelumnya juventus harus gigit jari akibat di tahan oleh Cagliari di kandang sendiri.

“Kami telah melakukan dengan baik sampai saat ini, tetapi kami masih belum memenangkan apa pun. Dua poin hilang pada hari Minggu masih membuat kami frustrasi,” ucapnya di juventus.com.

dikutip dari Juventus.com “Jadi itu artinya kami harus mendapatkan semua tiga poin pada Sabtu ini. Ini tidak akan mudah karena Atalanta memiliki catatan kandang yang bagus. Kita harus lebih agresif, memainkan permainan tempo tinggi dan tetap waspada dalam bertahan,”

Bek yang dibeli dari Lazio itu merupakan salah satu faktor penting bangkitnya barisan belakang Si Nyonya Tua musim ini, ketika dirinya dipuji ia memilih untuk merendah.

“Kredit perlu ditujukan ke seluruh tim karena ini mencakup semua orang dan semua berjalan ke arah yang sama. Kami perlu terus di jalan ini.”

“Mungkin kami kurang mengesankan dari biasanya dalam dua pertandingan terakhir, tapi kami tidak punya masalah fisik ataupun psikologis. Saya menganggap semua rekan-rekan dalam bentuk terbaiknya,” tutupnya.

Selain Lichtsteiner peran penting kokohnya lini belakang Juventus karna bangkitnya Gianluigi Buffon yang kembali menemukan performanya musim ini dan tentunya layax kita tunggu apakah juventus bisa menjadi Champion the Inverno atau juara paruh musim, kita tunggu saja.
T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Liga Lain » Ancelotti Yakin Tevez ke PSG

Posted: 19 Jan 2012 08:51 PM PST

Penyerang Manchester City, Carlos Tevez.

PARIS — Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Carlo Ancelotti mengaku yakin penyerang Manchester City akan bergabung dengan timnya.

“Saya rasa jika kami bisa berbicara dengan Tevez, dia akan mengatakan kalau dia ingin bergabung ke sini (PSG). Dia harus membuat perubahan karena dia tidak bermain untuk City,” ujar Ancelotti.

Sebelumnya, dua tim Serie-A, Inter dan AC Milan, sempat melayangkan tawaran resmi kepada City agar bisa memboyong Tevez. Namun, kedua tawaran tersebut gagal memboyong Tevez. Milan terpaksa undur diri karena striker Alexandre Pato memutuskan untuk bertahan. Sementara tawaran dari Inter ditolak karena penawaran mereka di bawah permintaan City.

“Jadi kita harapkan bisa menemukan solusi yang terbaik. Semua tahu sekarang bahwa kami sedang mencari seorang penyerang. (Membeli) Tevez merupakan pilihan yang sangat tepat,” kata Anceloti.

Tags pada berita ini:

Liga Italia » Cedera Lagi, Pato Absen Sebulan

Posted: 19 Jan 2012 08:48 PM PST

Penyerang AC Milan, Alexandre Pato.

MILAN  — Penyerang AC Milan, Alexandre Pato, mengalami cedera otot paha kiri dan diprediksi membutuhkan masa pemulihan selama empat pekan.

“Pato menjalani tes medis di bawah pengawasan spesialis. Ia didiagnosis mengalami luka pada otot bisep femoralis paha kiri. Perkiraan (waktu pemulihan) adalah tiga sampai empat pekan, kecuali ada komplikasi,” demikian pernyataan Milan, di situs resminya.

Setidaknya dalam dua musim terakhir, Pato sudah beberapa kali mengalami masalah serupa. Cedera kali ini terjadi saat ia bermain pada pertandingan Piala Italia melawan Novara, Rabu (18/1/2012).

Dengan begitu, semakin panjanglah daftar pemain cedera Milan. Sebelumnya, mereka sudah kehilangan Kevin-Prince Boateng dan Alberto Aquilani yang diprediksi absen selama satu bulan, Mathieu Flamini selama dua bulan, dan Antonio Cassano sampai Juni mendatang.

Liga Italia » Tundukkan Genoa, Inter Tantang Napoli

Posted: 19 Jan 2012 08:46 PM PST

Bek Inter Milan, Maicon.

MILAN — Bek Maicon dan gelandang Andrea Poli mencetak gol yang menentukan kemenangan Inter Milan 2-1 atas Genoa pada laga 16 besar Coppa Italia, di San Siro, Kamis (20/1/2012). Dengan begitu, Inter memastikan diri menjadi lawan Napoli di babak perempat final.

Dalam laga kali ini, gelandang Inter, Wesley Sneijder, untuk pertama kalinya turun ke lapangan sebagai starter semenjak dirinya mengalami cedera November tahun lalu. Pemain asal Belanda itu sempat turun dalam laga derbi Milano pekan kemarin, tetapi hanya sebagai pemain pengganti.

Bermain di kandang sendiri, Inter mengambil inisiatif serangan sejak awal peluit dibunyikan. Benar saja, saat pertandingan baru berjalan delapan menit, gelandang Maicon sudah membuat pendukung tuan rumah bergembira. Pemain asal Brasil itu mampu mencetak gol ke gawang Genoa yang dikawal Cristiano Lupatelli dengan tendangan kaki kanannya yang keras dari jarak 25 meter di sisi kiri pertahanan Genoa.

Genoa mencoba tampil menyerang setelah ketinggalan satu gol. Namun, rapinya pertahanan Zanetti dkk membuat “I Rossoblu” kesulitan menyamakan kedudukan. Alhasil, hingga turun minum skor 1-0 tidak berubah untuk Inter.

Memasuki babak kedua, permainan masih didominasi oleh Inter. Kombinasi Sneijder dengan Andrea Poli mampu membuat barisan belakang Genoa kerepotan. Inter akhirnya mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui Poli pada menit ke-49. Menyambut umpan silang dari Maicon, pemain asal Italia itu mampu menceploskan bola dengan sentuhan pertamanya yang tidak dapat diantisipasi oleh Lupatelli.

Pada pertengahan babak kedua, Inter masih terus mendominasi jalannya pertandingan. Namun, memasuki menit pertambahan waktu, Genoa mampu memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 melalui gol Valter Birsa pada menit ke-92. Birsa menceploskan bola ke gawang Castellazzi dengan memanfaatkan bola muntah dari sundulan Pratto yang lebih dulu mengenai mistar gawang. Skor 2-1 tidak berubah sampai akhir pertandingan.

Susunan pemain
Inter Milan:
Luca Castellazzi, Javier Zanetti, Ivan Cordoba, Maicon, Andrea Ranocchia, Davide Faraoni, Esteban Cambiasso, Wesley Sneijder (Ricardo Alvarez 81), Andrea Poli (Yuno Nagatomo 76), Chukwuma Joel Obi, Luc Castaignos (Mauro Matias Zarate 63).

Genoa: Cristiano Lupatelli, Emiliano Moretti, Andreas Granqvist, Mario Sampirisi, Marco Rossi (Kevin Constant 25) (Alberto Marchiori 54), Kevin Constant, Felipe Seymour, Juraj Kucka, Cristobal Jorquera, Valter Birsa, Lucas Pratto, de Almeida Ze Eduardo (Giuseppe Sculli 69).

Wasit : Carmine Russo

Liga Spanyol » Pepe Mengaku Tak Sengaja Injak Tangan Messi

Posted: 19 Jan 2012 08:00 PM PST

Bek Real Madrid, Pepe.

MADRID  – Bek Real Madrid Pepe akhirnya buka suara menanggapi penginjakan tangan kepada pemain Barcelona Lionel Messi pada pertandingan pertandingan perempat final Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (18/1/2012). Pemain asal Brazil itu mengaku tidak sengaja menginjak tangan Messi dalam insiden tersebut.

“Insiden itu adalah perbuatan yang tidak disengaja. Tetapi jika Messi tersinggung akan hal itu aku minta maaf, karena aku hanya ingin membela tim ini,” ujar Pepe dalam situs resmi Real Madrid.

“Aku mengerahkan jiwa dan ragaku dalam pertandingan itu, dan tidak pernah terlintas dalam pikiranku untuk menyakiti sesama pesepakbola profesional,” tambahnya.

Insiden dalam laga tersebut bermula, saat Messi terjatuh setelah berkontak dengan penyerang Madrid Jose Maria Callejon pada menit ke-68. Pepe kemudian berjalan menuju wasit yang tampak memberi kartu kuning kepada Callejon. Ketika melewati Messi, yang belum bangkit, Pepe tampak menginjak tangan Messi.

Sejumlah kalangan menilai Pepe sengaja melakukan itu dan seharusnya mendapatkan hukuman kartu merah dari wasit atas aksi kasarnya tersebut. Namun, karena wasit tidak melihat insiden itu, pemain asal Portugal itupun lolos dari hukuman. Bek Barcelona, Gerard Pique, mengharapkan Komite Disiplin Sepak Bola Spanyol dapat menindaklanjuti insiden tersebut.

“Wasit bisa saja tidak melihat insiden itu. Namun, Komite Disiplin dapat mengusut insiden tersebut. Ada tayangan televisi yang bisa dilihat. Jika mereka melakukan tugasnya dengan baik, kita akan lihat keputusannya nanti,” ujar Pique.

Tags pada berita ini:

Incoming search terms:

Lauda : Raikkonen Butuh Mobil yang Bagus

Posted: 19 Jan 2012 07:41 PM PST

(Foto: Getty Images)

PARIS – Kimi Raikkonen bisa mampu bersaing di papan atas Formula 1, hanya jika Lotus bisa memberikan mobil dengan kualitas baik, kata mantan juara dunia F1, Niki Lauda seperti dilansir di Eurosport.

Lauda menyambut kembalinya juara dunia F1 2007, tetapi menurutnya, potensi Kimi akan sangat bergantung pada mobil yang akan dikendarainya.

Kimi Raikkonen baru saja memutuskan kembali kembali ke persaingan di ajang balap mobil Formula One untuk tahun ini, dan jika Lotus mampu memberinya sebuah mobil yang luar biasa, juara dunia 2007 ini akan mampu bersaing di papan atas.

Pandangan itu diungkapkan oleh mantan juara dunia F1, Niki Lauda yang menyambut kembalinya pembalap asal Finlandia itu ke ajang F1. Lauda berpikir potensi Raikkonen tergantung pada apa mesin yang dia kendarai olehnya.

“Ini berita baik bahwa dia akan kembali,” kata Lauda seperti dilansir Autosport, Jumat (20/1/2012). “Dia memiliki kepribadian yang luar biasa dan akan menciptakan minat yang besar dan kegembiraan untuk media dan fans," tambahnya.

“Ini adalah langkah yang baik untuk Renault atau Lotus sebagai tim yang disebut sekarang ini tergantung pada seberapa baik mobil mereka nantinya, karena Kimi hanya akan bersinar dengan mobil yang sangat baik,” paparnya.

Lauda percaya bahwa juara bertahan Sebastian Vettel akan bertambah saingannya dan bakal menghadapi tugas berat jika Red Bull Racing ingin kembali menjadi juara ganda, namun dia tidak mengesampingkan peluang pembalap asal Jerman itu untuk mendominasi lagi musim ini.

“Sebastian telah memperoleh banyak kepercayaan tahun lalu, dan tidak membuat kesalahan,” ujarnya. “Dia akan menjadi patokan lagi bagi mereka yang ingin mengalahkannya, namun mereka harus bergantung pada sebuah mobil yang sempurna,” tandasnya.

indonews.org

Liga Spanyol » Marca: Pepe Dijual Saja!

Posted: 19 Jan 2012 07:15 PM PST

Pepe terancam hukuman berat/Reuters

MADRID – Apa yang dilakukan Pepe kepada Lionel Messi memang keterlaluan. Sampai-sampai Marca yang biasanya pro-Real Madrid mengutuk keras aksi tak sportif bek internasional Portugal tersebut.

Dalam headline-nya, Marca mengkritik keras tindakan pemain yang dibeli dari Porto itu. Marca menambahkan bahwa bukan kali ini saja Pepe bermasalah dengan sportivitas.

Pada musim 2008-2009 lalu, Pepe pernah dihukum 10 laga akibat menendang kapten Getafe, Francisco Casquero. Dengan catatan seperti ini, Marca bahkan menyarankan lebih baik Pepe dijual saja.

"Real Madrid sendiri harus mengambil tindakan dengan menghukum Pepe. Lalu, klub juga harus mempelajari masa depan Pepe di Madrid, jika memang dia masih mempunyainya," kata salah seorang jurnalis di Marca, Miguel Serrano seperti dikutip dari Espn Star, Jumat (20/1/2012).

"Real Madrid harus mempertimbangkan dengan sangat serius menyingkirkan pemain ini yang telah membuat malu klub. Jika klub masih punya hati nurani, maka itu harus menjadi laga terakhirnya," kata Roberto Palomar dalam situs Marca, marca.com.

"Bursa transfer musim dingin menjadi kesempatan bagus mendapatkan uang dari dia sekaligus menghilangkan peluangnya memakai lagi kostum Madrid," tegas Palomar.

Tags pada berita ini:

Prediction Scores Arsenal vs Manchester United EPL January 22, 2012

Posted: 19 Jan 2012 03:00 PM PST

Prediction Arsenal vs. Manchester United 22-1-2012. Background to dispute these two mortal enemies club clear: Manchester United’s 8-2 victory at Old Trafford in the first collision, August 28. The continuation of hostilities after all it took astounding results other than the actual score of damaging it.

When competing at the Emirates on Sunday (22 / 1), the two sides involved would menggubris again past it. Anyone want to forget even the encouraging results for the team but for others it is heartbreaking because it has been injured rivalry.

Both sides know enough not to expect a brutal similar score is created again, Wayne Rooney, for example, would not be pleasant as well as in the third game last week registered himself as a printer’s hat trick.

The first deterrent is a different place. The Gunners are one defeat at the Emirates, from Liverpool, but it happened a week before the painful defeat of the Red Devil sbobet agent.

The North Londoners condition was much better. Effects Cesc Fabregas and Samir Nasri faded from memory. Slowly but surely, Arsene. Wenger has challenged the board over again. Victory over the defending champion who happened to give bitterness at the beginning of the season will also restore confidence (at least for next season if they target the league crown).

Vengeance is echoed Arsenal were quite demanding taste victory over the Red Devils, regardless of the final score. Difficulty reply to complete (in this case 8-2 again) comes from within and outside the body Arsenal squad.

From internal club, The Gunner still must find a way out when Mikel Arteta and Thomas Vermaelen was recovered on the day of the fight. Effect of attendance both seen as Gunners lose at Swansea last week.

Enormous pressure from the fan is visible through the pascalaga disappointment. Thierry Henry, who sent home a living legend if only for two months, to be at loggerheads with a Gunners supporter.

Understandable, fans understand that serve opponents like Manchester United, Arsenal need to hold the confidence from anywhere. The background of the massacre in late August no doubt more to make the fans crazy.

Henry’s return is also not eliminate the dependence on Robin van Persie in the productivity goals. Manchester United’s defense, despite the likely loss of Phil Jones and Chris Smalling after Nemanja Vidic sidelined until the end of the year, the Dutch striker cukuo understand that need special treatment.

Manchester United also remains Manchester United. Despite losing seven times in North London, the combination of Highbury and the Emirates in the league since the arrival of Arsene Wenger to England, English Premier League champion record holder has never targeted outcome other than victory. Warriors of Sir Alex Ferguson could win four times in an era when visited Arsenal Wenger.

The story of the resurrection also again told the Red Devil this season. 1-6 defeat of Manchester City not fade them mentally. MU is still a serious potential champion. The victory of three goals at Bolton last week so the final proof mentality remarkable Manchester United.

Gunners could always look up the intention to realize a sizable return. Two weeks ago, the Red Devil’s first away defeat this season at Newcastle, even cukuo landslide 0-3. Lali season, the Gunners can win even a single goal thanks to Aaron Ramsey.

Defense is losing some of the pillars so Ferguson’s biggest concern. Luckily Paul Scholes were able to answer questions about the cancellation of retirement wonder. Manchester United’s presence in this far more effect than Henry in Arsenal. Without Arteta, Arsenal could lose this central sector that led to the failure revans.

Problem ofensivitas a few times a maintainer chance champion, nor Scholes sole mainstay. This is what makes Manchester United’s chances of winning again are not too small, or at least as large as the host.

One figure will not be ideal for any club in the Emirates later sbobet agents. Especially for Arsenal, the defeat would be more clear once again lowered their prestige especially in the eyes of opponents. Instead, their victory as well as undermine the ideals of the ruling United again.

So, no exaggeration to say the smell was the Gunners’ biggest expenses payback dressing sanctity of their rivalry with Manchester United.

However, football is often not bother to sort the protagonist Maba stronghold where the antagonist. Approximately where the goddess Fortuna side?

Prediction Scores Arsenal vs Manchester United EPL January 22, 2012Head to head Arsenal vs Manchester United:
28 Aug 2011 (EPL) Manchester United 8-2 Arsenal
May 1, 2011 (EPL) Arsenal 1-0 Manchester United
March 13, 2011 (PFA) Manchester United 2-0 Arsenal
December 14, 2010 (EPL) Manchester United 1-0 Arsenal
January 31, 2010 (EPL) Arsenal 1-3 Manchester United

Arsenal’s last five games:
January 15, 2012 (EPL) Swansea City 3-2 Arsenal
January 10, 2012 (PFA) Arsenal 1-0 Leeds
January 3, 2012 (EPL) Fulham 2-1 Arsenal
December 31, 2011 (EPL) Arsenal 1-0 Queens Park Rangers
December 27, 2011 (EPL) Arsenal 1-1 Wolverhampton Wanderers

Man Utd last five games:
January 14, 2012 (EPL) Manchester United 3-0 Bolton Wanderers
January 8, 2012 (PFA) Manchester City 2-3 Manchester United
January 5, 2012 (EPL) Newcastle United 3-0 Manchester United
December 31, 2011 (EPL) Manchester United 2-3 Blackburn Rovers
December 26, 2011 (EPL) Manchester United 5-0 Wigan Athletic

Predicted composition of Arsenal vs Manchester United:

Arsenal (4-1-4-1): 13-Szczesmy, 20-Djourou, 4-Mestesacker, 6-Koscielny, 49-Miquel, 17-Song, 23-Arshavin, 30-Benayoun, 16-Ramsey, 14-Walcott , 10-Van Persie.

Manchester United (4-4-2): 34-Lindegaard, 21-Rafael, 5-Ferdinand, 6-Evans, 3-Evra, 17-Nani, 11-Giggs, 22-Scholes, 25-Valencia, 10-Rooney, 14-Chicharito.

Prediction score of the match Arsenal vs Manchester United by BolaKickcom: Arsenal 1-2 Manchester United.

Incoming search terms:

Tawaran Loan Juventus Ditolak, Bocchetti Hanya Untuk Kepemilikan Penuh

Posted: 19 Jan 2012 02:57 PM PST

Juventus kembali menggeliat di Bursa Transfer, kali ini sasaran La Veccihia Signora adalah Salvatore Bocchetti pemain asal Italia yang bermain di Club Rubin Kazan Rusia.

Tawaran Loan yang di berikan Juventus ke Rubin Kazan Rusia langsung di tolak mentah mentah oleh managemen Rubin kazan. “pemain macam Bocchetti bukan pemain yang bisa di loan tapi harus dengan kepemilikan penuh” tutur Andrea D'Amico di Radio Mana Mana Sport. Dikutip dari Football Italia

“Kontrak Salvatore Bocchetti dengan Rubin kazan masih dua tahun lagi dan Club yang ingin mendapatkannya harus serius memilikinya dan jangan sekalipun berkata Loan untuk pemain sekelas Dia” tambah agen tersebut

“tidak ada yang bisa di bicarakan dengan juventus bila menginginkan Loan dan jangan bermimpi dia akan meninggalkan Rubin Kazan demin Loan saja” Tutup Agen dengan bernada marah. T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Forlan Akan Pindah Dari Inter Milan ?

Posted: 19 Jan 2012 02:30 PM PST

Diego Forlan merasa tidak betah di Inter Milan setelah enam Bulan, dari laporan Club Brazil San Paulo yang memberikan tawaran kepada Pemain tersebut.Diego Forlan tergolong pemain istimewa bagi Inter Milan sejak di Rekrut awal musim dari Atletico Matrid saat itu namun cidera yang dideritanya membuat pemain ini hanya berrada di bangku penonton saja.

Dikutip dari Football italia, Hal tersebut yang membuat ketegangan dengan pihak Inter Milan karna pemain dengan harga mahal ini tidak memberi kontribusi apapun pada pihak Inter Milan.

Berdasarkan berita dari SkySport Italia, Pihak San Paulo akan mengeluarkan penawaran untuk membawa Striker tersebut Keluar dari Inter saat Transfer window Januari ini.  T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Milan Kehilangan Pato Selama Sebulan

Posted: 19 Jan 2012 02:10 PM PST

Kabar buruk kembali di Beritakan Managemen AC Milan, Milan akan kehilangan Alexandre Pato paling tidak selama tiga atau empat pekan karna Cidera kambuhan yang dideritanya.

Cidera tersebut di didapat Pato akibat masalah otot yang dideritanya pada saat Milan menumbangkan Novara dengan susah payah pada lanjutan Coppa Italia.

Pato yang mencetak gol kemenangan atas Novora tersebut setelah di diagnosa ternyata mengalami gangguan serius pada otot bisep kirinya yang harus membuat pemain ini harus beristirahat palingtidak tiga sampai empat minggu kedepan.

Cidera pato ini menambah rentetan cidera yang di terima pemain Milan, setelah Prince Boateng dan Aquilani yang cidera selama sebulan, Flamini selama dua bulan serta Antonio Cassano sampai juni nanti dan kabar terbaru Abiati jg ikut mengalami cidera namun belum ada konfirmasi selama berapa lama Abiati akan dirawat.  T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Prediction Scores Manchester City vs Tottenham Hotspur EPL January 22, 2012

Posted: 19 Jan 2012 12:01 PM PST

Prediction Manchester City vs Tottenham Hotspur 22-1-2012. After conducting a series of brilliant match, Tottenham Hotspur could be confident the Premier League champions. Unfortunately, a 1-1 draw at home to Wolverhampton counter this weekend to make them come down to earth.

Manager Harry Redknapp began to believe themselves threatened with a capacity of troops. When viewed in terms of specific, Harry has a point. Tottenham Hotspur lost only once in the league since Sept. 10 in 19 games last alias.

The position of the club also continues to improve in the last half decade. Tottenham Hotspur in the rank-place finish in 2007/08 and 11 in a row at No. 8, 4, and 5, before now sits in third place standings with 17 games remaining.

Prediction Scores Manchester City vs Tottenham Hotspur EPL January 21, 2012But, when Redknapp finally admitted last week that his team can challenge the top of the league, Tottenham Hotspur Wolverhampton actually slipped cons. Only, the Wolves indeed deserve praise for putting up with slick at White Hart Lane.

More ridiculous again if it turns out Tottenham could pick one or even three points when they travel to Manchester City in the game Super Sunday (22 / 1). Redknapp could simultaneously turned 180 degrees and re-confident with his troops.

Moreover, Manchester City was vulnerable after losing a number of pillars due to injury (Mario Balotelli, Micah Richards), suspension (Vincent Kompany), and participated in the African Nations Cup (Yaya Toure, Kolo Toure). “In the last two seasons, we melakoni-massive game at Etihad and now was no different. We will try to win the fight. I think we are good enough to go there and win,” said Tottenham Hotspur midfielder, Luka Modric, on the BBC.

Nevertheless, the stronghold of Manchester City responded by boasting that Modric et al. rather than their direct rivals. “With all due respect to Tottenham Hotspur, we prefer to see Manchester United as the main rivals because they are second,” says Joleon Lescott.

One thing unique from the camp Etihad: Manchester City dump points more lowly than the counter top. The average points per match Manchester City team of counter top 10 is 2.50 versus 2.36 versus teams botton half.

Tottenham least give additional permutations to the Premier League tittle race. They have opened a range of 10 points with Arsenal in fifth. The main target of the team this season, is returning to the Champions League, was almost at hand. Dare Redknapp challenged children through the constellation of the peak?

Head to head Partners Manchester City vs Tottenham Hotspur:
28 Aug 2011 (EPL) Tottenham 1-5 Manchester City
May 11, 2011 (EPL) Manchester City 1-0 Tottenham
14 Aug 2010 (EPL) Tottenham 0-0 Manchester City
May 6, 2010 (EPL) Manchester City 0-1 Tottenham
December 17, 2009 (EPL) Tottenham 3-0 Manchester City

Manchester City’s last five games:
January 17, 2012 (EPL) Wigan Athletic 0-1 Manchester City
January 12, 2012 (PCC) Manchester City 0-1 Liverpool
January 8, 2012 (PFA) Manchester City 2-3 Manchester United
January 4, 2012 (EPL) Manchester City 3-0 Liverpool
January 1, 2012 (EPL) Sunderland 1-0 Manchester City

Tottenham Hotspur last five games:
January 14, 2012 (EPL) Tottenham 1-1 Wolverhampton Wanderers
January 12, 2012 (EPL) Tottenham 2-0 Everton
January 7, 2012 (PFA) Tottenham 3-0 Cheltenham Town FC
January 4, 2012 (EPL) Tottenham 1-0 West Bromwich Albion
December 31, 2011 (EPL) Swansea City 1-1 Tottenham

Predicted line-ups Manchester City vs Tottenham Hotspur:

Manchester City (4-4-2): 25-Hart, 5-Zabaleta, 15-Savic, 6-Lescott, 22-Clichy, 19-Nasri, 18-Barry, 34-De Jong, 7-Milner, 10-Dzeko , 16-Aguero.

Tottenham Hotspur (4-4-1-1): 24-Friedel, 32-Ekotto, 20-Dawson, 4-Kaboul, 28-Walker, 3-Bale, 14-Modric, 8-Parker, 7-Lennon, 11 – Van der Varrt, 10-Adebayor.

Prediction score of the match Manchester City vs Tottenham Hotspur by BolaKickcom: Manchester City 2-1 Tottenham Hotspur.

Incoming search terms:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediction Scores Bolton vs Liverpool January 22, 2012

Posted: 19 Jan 2012 10:00 AM PST

Bolton Wanderers vs Liverpool match predictions 22-1-2012. Bolton recorded a victory on September 30, 2006 at the Reebok Stadium. Results 2-0 it is the last three digits Bolton against Liverpool. In ten games after that defeat, The Red always wins in both the kansang or kala visit. Read Prediction Score Norwich City vs Chelsea.

Reebok Stadium this season was only four points from 10 parties to the owner. Trotters can imagine their loss rate increases because the Reds are also more likely to win when the visit.

The results of last week’s glasses Stoke entertain troops would trigger Kenny Dalglish Newcastle already shifted to the seventh rank, to return to victory lane.

In addition to historical support, the actual development of supporting Liverpool. If the factors that suggest kemeranaan Bolton is still lacking, Gary Cahill’s move to Chelsea could be added. Piled up and left the former Liverpool midfielder, David N’Gog in the future will not be effectual closing Bolton weakness.

Subject not get the best power not only experienced by Owen Coyle. Dalglish nonetheless have a better ammunition to simply win. Contra Bolton who weakened. Andy Carroll might not score after the last league made on 29 October.

Prediction Scores Bolton vs Liverpool January 21, 2012Head to head Bolton Wanderers vs Liverpool:
27 Aug 2011 (EPL) Liverpool 3-1 Bolton Wanderers
January 1, 2011 (EPL) Liverpool 2-1 Bolton Wanderers
October 31, 2010 (EPL) Bolton Wanderers 0-1 Liverpool
January 30, 2010 (EPL) Liverpool 2-0 Bolton Wanderers
29 Aug 2009 (EPL) Bolton Wanderers 2-3 Liverpool

Bolton last five games:
January 18, 2012 (PFA) Bolton Wanderers 2-0 Macclesfield Town
January 14, 2012 (EPL) Manchester United 3-0 Bolton Wanderers
January 7, 2012 (PFA) Macclesfield Town 2-2 Bolton Wanderers
January 5, 2012 (EPL) Everton 1-2 Bolton Wanderers
December 31, 2011 (EPL) Bolton Wanderers 1-1 Wolverhampton Wanderers

Liverpool’s last five games:
January 14, 2012 (EPL) Liverpool 0-0 Stoke City
January 12, 2012 (PCC) Manchester City 0-1 Liverpool
January 7, 2012 (PFA) Liverpool 5-1 Oldham Athletic
January 4, 2012 (EPL) Manchester City 3-0 Liverpool
December 31, 2011 (EPL) Liverpool 3-1 Newcastle United

Predicted line-ups Bolton v Liverpool:

Bolton (4-5-1): 1-Bogdan, 2-Steinsson, 31-Wheater, 12-Knight, 4-Robinson, 10-Petrov, 19-Roe-Coker, 6-Muamba, 16-M. Davies, 7-Eagles, 24-N’Gog.

Liverpool (4-2-3-1): 25-Reina, 3-Enrique, 37-Skrtel, 23-Carragher, 2-G. Johnson, 26-Adam, 14-Henderson, 39-Bellamy, 8-Gerrard, 27-Downing, 9-Carroll.

Prediction score of the match Bolton Wanderers vs Liverpool by_BolaKickcom: Bolton 1-3 Liverpool.

Incoming search terms:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediction Scores Norwich City vs Chelsea January 21, 2012

Posted: 19 Jan 2012 09:00 AM PST

Chelsea vs Norwich match predictions 21-1-2012. Norwich City intends to ignore the status of the club’s best promotions while. The desire not dazzled eyes immediately put into action at home to Chelsea, a giant who tried to cover up his weaknesses. Read the Video Incident Pepe Madrid vs Barca-Messi.

Collection of 28 points from 21 weeks to put Norwich City in the top half of the standings. Although only rekindle the spirit to survive in the Premier League, the Norfolk club’s readiness in the second half seen by collecting seven points from three parties since the close of 2011.

Steve Morison cs positive trend. This promises trouble for any team, including Chelski on Saturday (21 / 1). The Canaries in the cage had three defeats, two of which of the two London clubs. Arsenal and Tottenham. Norwich City did not want Chelsea, erratic, became the third capital of the team who triumphed at Carrow Road.

The Kekari capital can be very simple. Norwich City would not give up easily while pursuing the ideals do not go down a division. “Football is a dangerous game. If you do not win, the dismissal could happen,” Lambert said on Sky Sports, berkontempasi about the fate of Neil Warnock at QPR.

For the sake of the club, then look in the mirror to the fate of Lambert Blackpool menuklik degraded because the graph in the second half of last season. “The same thing could happen to any team, but we’re not Blackpool. Like other clubs, players must keep the form of the game, hoping not to be disturbed injuries and sanctions,” he continued.

In Chelsea, the arrival of Gary Cahill return looks promising central defensive toughness. Place the sloppy David Luiz can be directly displaced Bolton defender who carried off from it.

Cahill hoping to be the key to increasing the Blues on sisia this season. John Terru call them still maintain opportunities. To be a chance that remain open, The Blue ambition to win and take advantage of the four rivals who have severe melakoni.

“Spurs go to fight Man City and Arsenal. United if we can win at Norwich City, although heavy, we will creep up,” said Terry.

Carrow Road will be tough for the Blues. At the first meeting at the Bridge, the new Chelski can score two goals after winning the number of players due to a red card to goalkeeper John Ruddy. Cahill may be a significant difference this time.

Prediction Scores Norwich City vs ChelseaHead to head Norwich City vs Chelsea:
27 Aug 2011 (EPL) Chelsea 3-1 Norwich City

Norwich City last five games:
January 14, 2012 (EPL) West Bromwich Albion 1-2 Norwich City
January 7, 2012 (EPL) Norwich City 4-1 Burnley
January 2, 2012 (EPL) Queens Park Rangers 1-2 Norwich City
December 31, 2011 (EPL) Norwich City 1-1 Fulham
December 28, 2011 (EPL) Norwich City 0-2 Tottenham

Chelsea’s last five games:
January 14, 2012 (EPL) Chelsea 1-0 Sunderland
January 8, 2012 (PFA) Chelsea 4-0 Portsmouth
January 2, 2012 (EPL) Wolverhampton Wanderers 1-2 Chelsea
December 31, 2011 (EPL) Chelsea 1-3 Aston Villa
December 26, 2011 (EPL) Chelsea 1-1 Fulham

Predicted line-ups Norwich City vs Chelsea:

Norwich City (4-3-1-2): 1-Ruddy, 25-Naughton, 6-Whitbread, 26-Alaya, 2-R. Martin, 12-Pilkington, 4-B. Johnson, 11-Surman, 14-Hoolahan, 5-Marison, 10-Jackson.

Chelsea (4-3-3): 1-Cech, 17-Bosingwa, 24-Cahill, 26-Terry, 3-Cole, 7-Ramires, 6-Romeu, 16-Meireles, 23-Sturridge, 9-Torres, 10 -Eye.

Prediction score of the game Norwich City vs Chelsea by_bolakickcom: Norwich City 0-2 Chelsea.

Incoming search terms:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Liga Lain » Akhir Musim, Juve Gaet Gelandang Muda United

Posted: 19 Jan 2012 06:47 AM PST

Foto: Paul Pogba dilirik Juventus/Getty Images

TURIN - Juventus berpeluang besar mendapatkan gelandang muda Manchester United, Pavel Pogba. Namun, pihak I Bianconerri baru bisa mendapatkannya pada bursa transfer akhir musim ini.

Ketertarikan Juve kepada Pogba memang bukan berita baru. Pasalnya, beberapa waktu lalu klub yang berbasis di Turin ini sempat menyatakan ketertarikannya kepada pemain asal Prancis berusia 18 tahun tersebut.

Kini, sebagaimana dikutip Tribalfootball, Kamis (19/1/2012), pihak La Vecchia Signora berpotensi mendapatkan tanda tangan Pogba dengan gratis. Pogba, yang kontraknya bersama United akan berakhir pada akhir musim ini disebut-sebut bakal menggunakan aturan Bosman.

Aturan Bosman diketahui merupakan peraturan yang memperbolehkan seorang pemain yang kontraknya bersama klub tinggal menyisakan satu tahun, untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Saat ini, manajemen klub Juve dikabarkan tengah intens melakukan kontak dengan agen Pogba untuk mengetahui peluang mendapatkannya secara gratis di bursa transfer musim panas, Juni mendatang.

Pogba diketahui merupakan pemain junior United yang musim ini kerap dapat kesempatan bermain di tim utama. Di musim ini, Pogba mendapat tiga kali kesempatan tampil yakni saat United melawan Leeds United dan Aldershot di Carling Cup.

Ketertarikan Juve kepada Pogba tak lepas dari postur tubuhnya yang cukup ideal sebagai seorang gelandang tengah.Tak hanya itu, Pogba juga dinilai punya visi bermain yang cukup baik, bahkan disebut-sebut bakal jadi penerus Patrick Vieira yang kebetulan sempat memperkuat Juve dan sama-sama berasal dari Prancis.

Incoming search terms:

Pemain Berdarah Indonesia, Tolak Tawaran Juventus

Posted: 19 Jan 2012 06:06 AM PST

Radja Nainggolan lebih tertarik melanjutkan karir di luar Italia.

Indonews – Pemain berdarah Indonesia yaitu Radja Nainggolan yang saat ini bermain bagi klub Cagliari menyatakan lebih tertarik untuk melanjutkan karir di luar Italia ketimbang di Negeri Pizza tersebut.

Nainggolan dikabarkan akan melanjutkan karir sepakbolanya bersama klub Rusia yaitu CSKA Moskow, setelah sebelumnya dikabarkan diminati oleh Juventus.

Ketika ditanya, Nainggolan sangat menaruh respek terhadap Cagliari yang telah membesarkan namanya hingaa saat ini. Oleh karena itu untuk menghormati Cagliari, Nainggolan tidak akan akan pindah ke klub Liga Italia.

Saat ini Radja Nainggolan berusia 23 tahun, dirinya sukses bersama Cagliari setelah bermain impresif bersama klub tersebut.

Pernyataan Nainggolan tersebut sekaligus membantah pernyataan yang menyebutkan dirinya akan di boyong oleh klub Turin tersebut yaitu Juventus yang dikabarkan sangat meminati jasanya.

"Rumor tetap rumor. Tapi saya senang melihat nama saya tercantum di media-media," ujar Nainggolan dilansir La Repubblica.

"Saya sudah melakukan yang terbaik di Cagliari. Ketika saatnya tiba bagi saya untuk pergi, saya memilih berkarir di luar Italia, dan mencoba pengalaman baru."

"Saya berutang banyak kepada Cagliari. Di sini, saya menemukan kedamaian, ketenangan, dan batu loncatan ke Serie A. Sebagai tambahan, ada proyek yang sedang disusun, yang Anda bisa lihat [hasilnya] pada Juni nanti."

Nainggolan kemudian mengomentari mengenai ketertarikan CSKA Moskwa, dan mengatakan: "Di Rusia sangat dingin, seperti yang diungkapkan presiden. Tapi tak bisa dipungkiri di sana ada yang menarik perhatian."

"Sekali lagi saya tegaskan, saya senang di sini, dan hanya memikirkan Cagliari," lanjut Nainggolan.

"Saya tidak tahu Liga Utama Rusia seperti apa. Tapi yang kita semua tahu, uang sangat banyak di sana. Saya yakin dalam beberapa tahun mendatang, liga mereka akan lebih kompetitif dibandingkan sekarang."

Sumber : indonews.org

Jelang Euro 2012, Timnas Belanda Gelar Pertandingan Ujicoba

Posted: 19 Jan 2012 05:41 AM PST

The Orange persiapkan empat laga ujicoba sebelum Euro 2012 dan laga ujicoba setelah Euro 2012.

Indonews – Timnas Belanda nampaknya sudah mempersiapkan diri jelang EURO 2012 di Polandia-Ukraina Juni mendatang dengan menggelar empat laga ujicoba.

The Orange dijadwalkan akan melakoni laga ujicoba pertama menghadapi Bayern Munchen pada tanggal 22 Mei di Allianz Arena, dilanjutkan empat hari kemudian menghadapi Bulgaria. Setelah itu Belanda dijadwalkan mengahdapi Slowakia dan Irlandia Utara tanggal 30 Mei dan 2 Juni di Amsterdam Arena.

Timnas Belanda nampak serius dalam mempersiapkan diri menghadapi Euro 2012 yang tergabung dalam Grup Neraka bersama Jerman, Denmark, Portugal.

Dalam laga pertama Euro sendiri, timnas Belanda akan bertemu dengan Denmark terlebih dahulu pada tanggal 9 Juni 2012 di Kharkiv, Ukraina.

Timnas Belanda sendiri juga telah mempersiapkan laga persahabatan setelah gelaran Euro 2012 Berakhir yaitu menghadapi Belgia pada 15 Agustus, Jerman pada 14 November di Amsterdam, 6 Februari ujicoba melawan Italia, juga di Amsterdam.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Shanghai Shenhua Optimis Boyong Didier Drogba

Posted: 19 Jan 2012 05:19 AM PST

Klub China tersebut optimis dapatkan tanda tangan Didier Drogba, setelah sebelumnya berhasil dapatkan Anelka.

Indonews – Klub China Shanghai Shenhua kali ini mengusung optimisme yang cukup tinggi dalam perburuanya terhadap stiker Pantai Gading yaitu Didier Drogba.

Shanghai Shenhua sendiri sebelumnya telah terlebih dahulu mendapatkan Nicolas Anelka dari Chelsea, namun kali ini klub tersebut juga mengincar eks rekan satu tim Anelka yaitu Drogba.

Rumor tersebut dibenarkan oleh pemilik klub China tersebut yaitu Zhu Jun, yang menyatakan bahwa klubnya terus berupaya keras untuk membujuk Drogba agar mau berkostum Shanghai.

“Seperti menggoda seorang gadis. Mungkin awalnya dia menolak, tapi kalau terus-terusan mengajaknya, segalanya berjalan baik. Jangan menyerah,” ujar pemilik Zhu Jun dilansir Shanghai Daily.

Pernyataan tersebut juga ditambah anggota direksi klub Shanghai Shenhua yang menyatakan klubnya sudah melakukan negoisasi dan berjalan lancar, meski terdapat adanya hambatan.

“Semuanya berjalan lancar, meski ada sejumlah hambatan.”

“Seperti membuat film berbiaya besar. Kalau pemain-pemain bintang seperti Jackie Chan, Jet Li, dan Zhou Xun bersedia bermain, aktor dan aktris lain akan lebih percaya diri dengan film tersebut.”

Shenhua telah lebih dahulu mendapatkan eks rekan setim Drogba, Nicolas Anelka, dengan gaji £200 ribu sepekan.

Selain Didier Drogba, Shanghai juga mengincar striker Inter Milan yaitu Diego Milito.

Sumber : indonews.org

Incoming search:

Karim Benzema : Formasi 4-3-3 Tak Maksimal

Posted: 19 Jan 2012 04:59 AM PST

Karim Benzema menganggap dengan menurunkan tiga striker sekaligus bikin penyerangan tak maksimal.

Indonews – Striker timnas Perancis yang saat ini bermain bagi El Real Karim Benzema mengomentari racikan strategi yang diterapkan pelatihnya Jose Mourinho dianggapnya tidak sesuai harapan.

Saat ini Jose Mourinho diketahui suka menggunakan formasi 4-3-3 dengan menempatkan tiga striker sekaligus di depan. Namun dengan tiga striker itu, Benzema menyatakan bahwa penyerangan menjadi tidak maksimal dan tidak sesuai harapan.

Seperti diketahui bahwa tadi pagi waktu WIB, Real Madrid yang menggunakan formasi 4-3-3 harus kembali menelan kekelahan dari rival abadi mereka yaitu Barcelona dengan skor 1-2.

"Kami pakai formasi 4-3-3. Pepe bermain bagus di tengah. Tapi memang benar, penyerang mengalami kesulitan. Terlepas dari itu, Anda memang harus berkorban," ujar Benzema dilansir AS.

Benzema kemudian mengomentari permainan Madrid, dan menyatakan mereka bisa mengimbangi Barcelona, terlepas dari hasil akhir yang tidak menguntungkan los Blancos.

"Kami bertarung dengan baik di babak pertama. Tapi itu kekalahan yang menyakitkan, kami kalah di kandang. Kendati demikian, kami masih memperlihatkan keinginan untuk menang. Barcelona tim bagus, kami juga," kata Benzema.

Real Madrid sendiri akan melakoni laga kedua Copa Del Rey di Nou Camp pekan depan. Timbul pertanyaan, apakah Mourinho masih akan menerapkan 4-3-3 setelah anak buahnya merasa tidak nyaman dengan formasi tersebut ? Kita tunggu saja.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

MotoGP CRT lakukan tes di Spanyol?

Posted: 19 Jan 2012 04:55 AM PST

Grid MotoGP 2012 mungkin belum akan terungkap sampai tes pra musim berakhir, Tes terakhir yang akan berlangsung di Jerez Maret besok itu masih menjadi misteri bagi pebalap pabrikan dan CRT.

Menurut tim Gpone, itu semua karena kategori baru motor privater CRT (Claiming Rule Teams) akan membatasi program uji cobanya, dan menurut jadwal tes CRT akan dilaksanakan Maret besok di sirkuti Spanyol.

Dengan kemungkinan pengecualian Colin Edwards (Forward Racing Suter -BMW), CRT tidak akan turun di tes Sepang untuk melawan 12 sepeda pabrikan, tes di Sepang yang akan berlangsung sebanyak 2 kali, yaitu yang pertama tanggal 31 Januari dan kedua tanggal 28 Februari, tes tersebut akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut.

Tim Gpone sebaliknya melaporkan bahwa CRT akan menguji motor Superbike bertenaga 1000cc mereka di Valencia pada 30-31 Januari, lalu di Jerez dari 20-22 Februari, dan kemudian di Aragon 8-9 Maret.

Pengujian di Eropa akan lebih murah bagi CRT dari pada harus berpergian ke Malaysia, tapi beresiko dalam hal cuaca bruk.

line-up lengkap para pebalap MotoGP sebanyak 21 pebalap lemudian harus menuju trek di Jerez dari 23-25 Maret, yang merupakan tes terakhir sebelum Grand launching Qatar Grandprix pada akhir pekan 8 April.

CRT akan diberikan kesempatan untuk pengisian bahan bakar ekstra (24 liter biasanya 21 liter) dan diperbolehkan melakukan perombakan mesi sebanyak 12 kali (pebalap pabrikan hanya 6 kali). Berat minimal semua motor adalah 153Kg, menggunakan mesin 4 silinder dan lubang silinder maksimu 81mm.

Produsen MSMA telah menetapkan harga motor CRT sebesar 20.000 euro(termasuk gearbox) atau 15.000 euro (tanpa gearbox).

2012 MotoGP (factory-built) riders:
Casey Stoner AUS Honda Team
Dani Pedrosa SPA Honda Team
Jorge Lorenzo SPA Yamaha Factory Racing
Ben Spies USA Yamaha Factory Racing
Valentino Rossi ITA Ducati Team
Nicky Hayden USA Ducati Team
Alvaro Bautista SPA Honda Gresini
Andrea Dovizioso ITA Yamaha Tech 3
Cal Crutchlow GBR Yamaha Tech 3
Hector Barbera SPA Pramac Racing Team
Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing
Stefan Bradl GER LCR Honda MotoGP

2012 MotoGP CRT riders:
Colin Edwards USA Forward Racing (Suter)
Danilo Petrucci ITA Ioda Racing Project (Ioda)
Anthony West AUS Speed Master (ART)
Randy De Puniet FRA Aspar Team MotoGP (ART)
Aleix Espargaro SPA Aspar Team MotoGP (ART)
Ivan Silva SPA BQR (FTR)
Yonny Hernandez COL BQR (FTR)
Michele Pirro ITA Honda Gresini (FTR)
James Ellison GBR Paul Bird Racing (ART)

 

 

 

 

indonews.org

India dan Korsel Ngebet Selenggarakan MotoGP

Posted: 19 Jan 2012 04:49 AM PST

VALENCIA – Semakin mengglobalnya reputasi MotoGP membuat banyak negara tertarik menjadi tuan rumah penyelenggara. Namun, dari empat negara yang mengajukan diri, yakni Brasil Cile, Korea Selatan, dan India, hanya dua negara terakhir saja yang dipertimbangkan dengan serius.

Pemegang komersial MotoGP, Dorna mengonfirmasi bahwa perwakilan mereka pada pekan lalu telah mengunjungi Korea Selatan. Dorna membicarakan seputar kemungkinan Korea Selatan menjadi tuan rumah MotoGP di Sirkuit Internasional Korea, sekitar 450 km di luar Ibukota Seoul.

Sementara itu, penyelenggaraan motoGP di India bahkan sudah masuk dalam taraf serius. MotoGP India rencananya akan mulai berlangsung pada 2013 mendatang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh bos Dorna, Carmelo Ezpeleta.

"Kami berbicara dengan India untuk 2013 dan saya berada di Sirkuit Internasional Buddh pada awal Desember lalu. Kami akan mencoret kalender di Semenanjung Iberia. Spanyol dan Portugal sangat mungkin hanya punya tiga lomba di 2013," kata Ezpeleta.

"Sekarang permintaan dari luar Eropa begitu banyak dan mengingat situasi ekonomi yang mendera Spanyol dan Portugal, lima lomba di Semenanjung Iberia jelas akan menimbulkan masalah," tandas Ezpeleta.

Saat ini MotoGP memiliki 18 balapan, di mana 12 diantaranya berlangsung di Eropa. Itu belum termasuk Spanyol yang memiliki empat kalender MotoGP.

Dengan dipastikannya Texas dan Argentina menjadi tuan rumah MotoGP baru di 2013 mendatang, maka bila India ingin menjadi tuan rumah harus ada tiga lomba yang dicoret mengingat Ezpeleta menegaskan bahwa format 18 balapan yang ada sekarang takkan diubah-ubah.

Spekulasi yang santer berkembang menyebutkan bahwa Estoril, Jerez, dan Catalunya akan dicoret dari kalender MotoGP menyusul krisi ekonomi yang mendera Spanyol dan Portugal.

 

indonews.org

Incoming search terms:

Lazio Gagal Boyong Arshavin

Posted: 19 Jan 2012 04:40 AM PST

Igli Tare menyatakan bahwa akan sulit untuk mendatangkan Arshavin ke Lazio karena adanya beberapa alasan.

Indonews – Andrey Arshavin pada beberapa hari terakhir dirumorkan diminati oleh klub Italia yaitu Lazio, namun akhirnya Lazio angkat bicara bahwa akan sulit untuk mendatangkan Arshavin ke Lazio karena adanya beberapa alasan.

Hal tersebut dibenarkan oleh direktur olahraga Lazio yaitu Igli Tare yang menyatakan bahwa Biancocelesti membatalkan niatnya untuk memboyong Arshavin karena adanya beberapa alasan.

"Tapi saya kira tidak ada kesempatan untuk melihat dia memakai jersey Lazio. Ada beberapa alasan yang membuat hal itu sulit direalisasikan."

Seperti diketahui bahwa Andrey Arshavin mulai dianggap menurun grafik permainanya beberapa pertandingan terakhir bersama Arsenal, terakhir para fans Arsenal mulai kecewa saat Arshavin gagal membawa kemenangan saat Arsenal dipecundangi oleh Swansea City.

Jika Arshavin benar diboyong oleh Lazio, maka Biancocelesti harus menggaji pemain ini sebesar £80 ribu per pekan. Hal tersebut dijadikan salah satu alasan oleh manajemen Lazio sebagai pertimbangan yang tidak akan mampu direalisasikan untuk memboyong Arshavin.

"Arshavin merupakan pemain hebat, dan saya kira setiap tim ingin memiliki pemain seperti dia," ujar Tare kepada Evening Standard.

"Kami tidak pernah bicara dengan Arsenal, dan mungkin paling penting, saya kira mereka tidak akan melepas pemainnya."

Arshavin sendiri saat ini menyisahkan kontrak bersama Arsenal selama 18 bulan.

Sumber : indonews.org

0 comments:

Post a Comment