Twitter

Tuesday, January 17, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Henry: Aku Minta Maaf

Posted: 17 Jan 2012 12:24 AM PST

Tadi malam lewat The Sun, Thierry Henry meminta maaf karena telah membentak suporter Arsenal dengan kata-kata yang tidak enak didengar.

Dengan eksklusifnya, Legenda The Gunners tersebut mengaku telah kehilangan kesadarannya ketika diterjang dengan kata-kata sedikit mengejek dari suporter Arsenal sesaat setelah timnya kalah 3-2 dari Swansea minggu lalu.

Tadinya Henry berniat untuk meberikan apresiasi kepada 2.000 fans yang datang ke Swansea untuk memberikan dukungan kepada Arsenal berubah menjadi tegang ketika salah satu suporter Arsenal.

Bintang asal Prancis tersebut mengatakan:” Aku sangat kaget dan kecewa pada saat minggu kemarin. Bukan hanya karena hasilnya.”

“Ketika aku datang di depan para suporter aku kaget malahan aku dikata-katai oleh mereka. Dan aku mengungkapkan kekecewaan aku juga terhadap mereka dengan membalas perkataan mereka.” ujar Henry.

“Jadi sekarang aku ingin meminta maaf atas perkataanku tersebut kepada beberapa suporter.” ujar Henry.

“Kami memiliki kenangan yang indah dengan Tim ini dan kami membutuhkan suport kalian pada saat melawan Manchester United nanti.

“Mari berikan suport kalian pada saat melawan Manchester United di hari Senin dan mencoba mendapatkan 3 poin agar dapat kembali dalam perburuan laga” tutup Henry. (dioop)

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

City Tolak Tawaran £21 juta Inter untuk Tevez

Posted: 16 Jan 2012 11:12 PM PST

Manchester City telah menolak tawaran sebesar £21 juta dari Inter Milan untuk Carlos Tevez.

Pemimpin klasemen Premier League tersebut tetap bersihkukuh untuk menjual Carlito dengan harga £25 juta, yang sedang berada di Amerika Selatan dengan status keabsenan tidak jelas.

Tevez juga salah satu target dari AC Milan dan diyakini akan pindah ke Itali. Dan ternyata Carlo Ancelotti, manajer PSG juga tertarik untuk mendatangkan Striker Argentina tersebut.

Massimo Moratti, presiden Inter Milan mengatakan:” Tawarannya sebesar €25 juta. Dan sekarang semua tergantung dari mereka apakah mereka akan menerimnya atau tidak.” (dioop)

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

Liga Italia » Penawaran Inter untuk Tevez Ditolak City

Posted: 16 Jan 2012 10:32 PM PST

Foto: Carlos Tevez / Getty Images

MANCHESTER – Keinginan Inter Milan untuk mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City menuju San Siri sepertinya akan pupus. Pasalnya, City dikabarkan menolak tawaran Inter sebesar 25 juta Euro atau setara dengan Rp291 miliar untuk mendapatkan Tevez.

Seperti yang dikabarkan Sky Sports, Selasa (17/1/2012), bahwa tawaran dari Inter tersebut masih jauh dari harga yang ditargetkan oleh The Citizens. Dengan kabar ini sekaligus membuat masa depan Tevez semakin tidak jelas di Etihad Stadium.

Seperti diketahui, Inter berminat mendatangkan Tevez usai tim rival sekotanya AC Milan mundur dari ajang pembelian mantan pemain Manchester United tersebut. Presiden Inter Milan, Massimo Morrati, mengakui bahwa klubnya sudah melakukan penawaran sebesar 25 juta Euro kepada The Citizens.

I Nerazzurri berharap nilai pembelian tersebut dapat menahan laju  keinginan Paris Saint- Germain yang juga berminat mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Sayang, kabarnya City menolak harga penawaran tersebut.

Namun, penolakan ini justru menjadi celah bagi klub asal Prancis, Paris Saint-Germain yang sama memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu. Tetapi klub asuhan Carlo Ancelotti ini harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit dan harus di atas penawaran Inter sebelumnya.

Tags pada berita ini:

Incoming search terms:

Liga Inggris » Ribut dengan Fans, Henry Minta Maaf

Posted: 16 Jan 2012 10:27 PM PST

Foto: Thierry Henry usai Arsenal dikalahkan Swansea/Getty Images

LONDON - Thierry Henry mengaku menyesali sikapnya yang sempat terlibat adu mulut dengan fans Arsenal. Legenda hidup The Gunners ini pun merasa perlu untuk meminta maaf.

Henry sempat sempat dipuja publik Emirates ketika melakoni debut dan membawa Arsenal lolos ke babak III FA Cup melawan Leeds United, dengan gol semata wayangnya.

Namun, sikap Gooners-julukan Arsenal- berubah drastis ketika Henry tampil saat Arsenal berhadapan dengan Swansea City. Dalam laga yang berkesudahan 3-2 untuk Swansea itu, Henry sempat terlibat adu mulut dengan seorang fans Arsenal yang tidak bisa menerima hasil tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, Selasa (17/1/2012), penyerang yang tengah menjalani masa pinjaman dua bulan ini melontarkan penyesalannya atas kejadian tersebut dan meminta maaf.

"Saya sangat terkejut dan kecewa (Minggu kemarin), bukan hanya karena hasil pertandingan," tutur Henry.

"Setelah peluit panjang berbunyi, saya mengajak seluruh tim untuk memberikan applaus kepada suporter. Tapi, saat kami tiba di hadapan fans kami, saya tidak mengerti beberapa diantara mereka malah mencemooh," sambungnya menjelaskan kronologis kejadian.

"Saat itu, saya ingin mengatakan kepada mereka (fans), bahwa mereka seharusnya terus memberikan dukungan bukan mencemooh. Sentinen ini sudah benar, namun saya sadar saya bisa melakukannya dengan cara yang lebih baik," imbuhnya.

"Jadi, saya minta maaf karena telah menggunakan kata-kata yang tidak sopan kepada supporter. Saya hanya ingin mengingatkan bahwa fans seharusnya memberikan dukungan kepada klub baik itu saat senang maupun susah," imbuh bomber yang kini sudah berusia 34 tahun ini.

Di akhir kata, Henry mengajak seluruh Gooners untuk kembali bersatu dan mendukung Arsenal saat melakoni laga penting melawan Manchester United, akhir pekan ini.

"Mari kita kembali mendukung tim (Arsenal) pada laga Minggu nanti melawan Manchester United, untuk mendapatkan tiga poin dan kembali ke jalur juara," pungkasnya.

Liga Inggris » Evra: United Jangan Terobsesi City

Posted: 16 Jan 2012 10:21 PM PST

Patrice Evra kala menghadapi David Silva di babak ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Minggu (8/1) lalu/Getty Images

MANCHESTER – Obsesi jelas bagus untuk memacu semangat. Namun, apa jadinya bila obsesi kita sudah terlalu berlebihan. Hal inilah yang dikhawatirkan kapten Manchester United, Patrice Evra.

Menurut eks pemain AS Monaco tersebut, Setan Merah harus berhenti terlalu terobsesi kepada Manchester City. Daripada menghabiskan energi untuk terus-menerus memikirkan Citizens, akan jauh lebih baik bila United hanya fokus pada pertandingan mereka sendiri.

Selama Red Devils menang, maka apa yang diraih City tak perlu terlalu dipikirkan lagi. Persaingan City-United sepanjang sejarah kedua klub bertetangga tersebut belum pernah seketat ini. Kedua tim saling mengalahkan di kandang mereka masing-masing (1-6 dan 2-3) serta sama-sama memuncaki klasemen Premier League. Terakhir, United melumat Bolton 3-0 dan Citizens pun membungkam tuan rumah Wigan 1-0.

"Kami harus berhenti berbicara mengenai pertandingan mereka sepanjang waktu dan lebih baik hanya berbicara soal Manchester United," kata Evra dikutip dari tribalfootball, Selasa (17/1/2012).

"Tidak masalah apakah City menang, seri, atau kalah. Yang terpenting adalah kami menang melawan Bolton dan setelah menjalani laga tersebut, kami hanya perlu beristirahat serta fokus pada Arsenal di laga Minggu mendatang," jelas Evra.

"Bagi kami, ini hanya soal United. Kami harus fokus pada apa yang kami lakukan dan bagaimana kami bermain," tandas pemain berusia 30 tahun yang sempat jadi korban rasisme Luis Suarez tersebut.

Tags pada berita ini:

Incoming search terms:

Liga Italia » Lazio Bertekad Hentikan Rentetan Kemenangan Inter

Posted: 16 Jan 2012 10:18 PM PST

Foto: Pelatih Lazio, Edoardo 'Edy' Reja/Getty Images

ROMA - Pelatih Lazio, Edoardo ‘Edy’ Reja optimistis timnya bisa mengakhiri rentetan kemenangan Inter Milan, saat kedua tim bentrok di Serie A, akhir pekan ini.

Inter baru saja memetik kemenangan keenamnya secara beruntun dengan menundukkan rival sekotanya AC Milan 1-0, Senin dini hari kemarin. Namun, partai tak kalah sulit sudah menunggu Nerazzurri di pekan berikutnya.

Ya, akhir pekan ini Inter bakal menjamu Lazio, klub yang saat ini berada tepat di atas Inter dalam klasemen sementara Serie A. I Biancoceleste berada di tempat keempat dengan 33 poin, sementara La Beneamata di posisi lima dengan hanya terpaut satu angka.

Menyikapi ketatnya persaingan kedua tim di papan klasemen, Reja pun meyakini duel nanti bakal berlangsung sengit. Meski demikian, pelatih Italia ini meyakini timnya bakal mampu meraih kemenangan di Giuseppe Meazza.

"Kami akan datang ke Milan untuk bermain dengan cara kami," tutur Reja dalam wawancaranya dengan Lazio Style Radio, Selasa (17/1/2012).

"Tak ada cara lain selain menang. Mereka (Inter) adalah tim yang hebat, tapi kami bisa bermain bagus di sana," sambung Reja mewanti-wanti timnya agar tidak kehilangan posisi di klasemen.

Sama seperti Inter, Lazio juga punya modal positif jelang lawatannya ke Milan. Klub berjuluk Elang Ibukota baru saja menundukkan Atalanta dengan skor 2-0.

Liga Inggris » Acungkan Tangan, Mancini Bantah Sindir Rooney

Posted: 16 Jan 2012 10:15 PM PST

Foto: Reaksi Roberto Mancini atas insiden yang terjadi di lapangan/Getty Images

WIGAN - Pelatih Manchester City Roberto Mancini tengah jadi sorotan lantaran aksi 'acungan tangannya' saat City berhadapan dengan Wigan Athletic, dini hari tadi. Aksi pelatih Italia itu disebut-sebut sebagai sindiran terhadap Wayne Rooney. Lho?

Dalam laga Wigan kontra City yang berakhir untuk kemenangan The Citizens, Mancini tertangkap kamera beberapa kali mengacungkan tangannya saat terjadi pelanggaran terhadap pemainnya.

Yang paling terekspos adalah ketika terjadi insiden handball yang dilakukan pemain Wigan, Maynor Figueroa. Saat insiden tersebut terjadi, Mancini langsung mengacungkan tangannya seraya memprovokasi wasit untuk memberikan kartu. Sayang, aksinya tersebut tidak digubris wasit.

Menyikapi ulah Mancini ini, sejumlah media Inggris pun ramai berspekulasi. Mereka menilai, sikap Mancini kali ini merupakan sindiran kepada Wayne Rooney yang disebutnya telah memprovokasi wasit untuk memberikan kartu merah kepada Vincent Kompany dalam laga derby Manhchester di FA Cup awal bulan ini. Mancini nampaknya belum bisa menerima insiden yang membuat timnya kalah 2-3 tersebut.

Mancini sendiri tidak menampik bila aksi yang dilakukannya kali ini merujuk pada aksi provokasi Rooney. Namun, dia berkilah jika hal tersebut dilakukannya untuk menyindir bomber andalan United tersebut.

"Saya melakukan itu karena Rooney juga melakukannya. Tapi, itu adalah suatu hal yang normal di saat ada kesempatan, seperti hari ini," tutur Mancini sebagaimana dikutip Goal, Selasa (17/1/2012).

"Tapi, karena saya berada di pinggir lapangan, jadi ini berbeda dengan apa yang dilakukan pemain yang berada di dekat lapangan. Wasit tidak bisa melihat saya karena terlalu jauh," sambungnya.

Rooney sendiri nampak tidak terlalu mengambil pusing ulah yang dilakukan Mancini. Dalam sebuah postingannya di twitter, Rooney hanya mengatakan ," apakan Mancini mencoba mendapatkan kartu?"

Liga Spanyol » Iniesta: Saya Tidak Diving!

Posted: 16 Jan 2012 07:18 AM PST

Foto: Momen Andres Iniesta Lujan saat dianggap melakukan diving/ Getty Images

BARCELONA – Dalam warta sebelumnya, pelatih Josep Guardiola berencana mengajukan banding, atas kartu kuning yang diterima Andrés Iniesta. Sang pemain pun tak kurang kesalnya dan menegaskan bahwa dirinya memang dilanggar.

Iniesta dihadiahi Tarjeta Amarilla, oleh wasit Ignacio Iglesias Villanueva karena dianggap melakukan tindakan diving di daerah kotak penalti Real Betis, dini hari tadi. Kejadian itu terjadi di menit ke-69 dan wasit tetap pada keputusannya meski didesak Iniesta dan rekan-rekannya, yang coba menjelaskan faktanya.

Banding yang rencananya dilancarkan pihak Barcelona, diharapkan bisa menggugurkan kartu kuning tersebut. Kubu Azulgrana pun siap untuk memberi bukti rekaman pertandingan, bahwa Iniesta tidak melakukan diving dan memang benar adanya kontak fisik dengan pemain Betis, Jefferson Montero.

"Saya harap banding bisa mencabut kartu kuning itu. Saya tidak diving, mereka yang melanggar saya hingga terjatuh. Meski kontroversial, untungnya permainan tim tak terpengaruh," papar Iniesta, seperti dilansir Goal, Senin (16/1/2012).

Ya, Barcelona tetap bisa memenangkan pertandingan penting itu, dengan skor 4-2. Setidaknya, kemenangan ini bisa menjaga kans mereka dalam misi pengejaran Real Madrid di posisi puncak.

Iniesta, meski merasa terzalimi wasit, tapi dirinya tak kekurangan respek, terhadap permainan Betis, yang dinilai sempat menyulitkan timnya. Butuh kerja ekstra keras untuk menundukkan Betis, meski tampil di kandang sendiri.

"Sedianya kami tahu, melawan Betis akan sulit karena mereka tim yang hebat. Mereka bagus dalam bola-bola atas dan menunjukkan kelebihannya itu sepanjang pertandingan," ujarnya lagi.

"Ketika kami butuh penguasaan permainan yang lebih, mereka bisa mengimbangi level kami, tapi pada akhirnya kami bisa mengatasi mereka dan mengamankan kemenangan," tutup Iniesta.

Incoming search terms:

Moto2 : Operasi mata Marc Marquez

Posted: 16 Jan 2012 06:20 AM PST

Runner-up Moto2 2011 Marc Marquez memutuskan untuk menjalankan operasi mata, untuk mengatasi masalah penglihatan yang sudah ia derita sejak akhir musim gugur lalu.

Mata kanan pebalap Spanyol berumur 18 tahun tersebut telah pulih secara bertahap selama beberapa bulan terakhir, tapi belum memenuhi standar yang diperlukan untuk pengendara profesional.

Oleh karena itu’ setelah melakukan konsultasi ke berbagai spesialis dan menerima anjuran bahwa ia harus segera menjalani operasi mata ini walaupun kondisinya sudah agak stabil, dan Marquez memutuskan untuk menjadwalkan prosedur kecil ini.

Operasi telah dilakukan di unit rawat jalan Rumah sakit Clinico Barcelona Senin pagi waktu setempat.
Dokter Bernardo Sanchez Dalmau dokter yang merawat Marquez mengatakan bahwa dia mengalami kelumpuhan otot oblik kanan atas, yang disebabkan trauma pada keempat saraf kanan kranialnya saat kecelakaan 21 Oktober lalu.

“Pasien menjalani operasi dibawah anestasi lokal dan beberapa suntikan, prosedur berlangsung sanagt memuaskan,” kata Dokter Sanchez, yang menyebabkan dia harus meninggalkan balap sementara dan melanjutkan pemulihan dirinya dirumah.
Marquez tidak mengesampingkan bahwa dia akan kembali dengan Suter untuk melakukan tes pertama Moto2 di tahun 2012, yang di selenggarakan di Valencia 8 Februari.

 

 

 

 

indonews.org

Lorenzo dan Spies bergabung dengan kelas pelatihan di Jakarta

Posted: 16 Jan 2012 06:18 AM PST

Pebalap pabrikan Yamaha Jorge Lorenzo dan Ben Spies memulai kunjungan mereka di Jakarta, Indonesia pada hari Minggu untuk bertemu dengan dengan pebalap muda yang potensial.

Mereka berbagi beberapa pengetahuan mereka dengan para ahli, dan pebalap dalam Bahasa Indonesia,
Kejuaraan seri Piala Yamaha R adalah bagian dari Yamaha coaching Clinic, memberikan tips tentang posisi mengendara, menikung dan menyalip.

Setelah sesi pelatihan pagi, Lorenzo pun ikut berpartisipasi mencoba motor baru Yamaha Byson 150cc didepan lebih dari 3000 penonton.

“ini merupakan sebuah kehormatan bertemu para pebalap muda yang akan membawa kemajuan bagi Indonesia esok” ujar Lorenzo. Saya pikir dengan guru yang baik mereka bisa menjadi pebalap profesional di kejauraan dunia.

“Hal penting juga bagi kita untuk semua dealer Di Indonesia yang menjual motor Yamaha untuk memberikan suport secara tidak langsung pada mereka, dan suport itu berupa pencapaian keberhasilan pada tahun 2012 besok.

Spies yang juga diundang dalam acara peluncuran tersebut bersama dengan Lorenzo tidak bisa hadir karena keracunan makanan.

“Ini adalah hal yang sangat keren bisa datang kemari di Negara ini, bertemu orang-orang Indonesia,”mereka begitu hangat dan ramah kepada saya, aku benar-benar minta maaf belum bisa menemui semua perwakilan sore ini, hanya ketidak beruntungan saya yang menyebabkan saya tidak bisa berpartisipasi.

“Aku pergi ke Bali untuk memulihkan badan dan beristirahat beberapa hari tetapi aku sudah menantikan kesempatan lain untuk datang kesini lagi dan bertemu dengan semuanya .

 

 

 

 

indonews.org

Carlo Anceloti: I Want Tevez

Posted: 16 Jan 2012 06:00 AM PST

Carlo Anceloti: I Want TevezAfter failing to get a sticker young Brazilian Alexandre Pato, Paris Saint-Germain coach, Carlo Anceloti, asserted that he wanted to get the signature of Manchester City player’s hand, Carlos Tevez.

“Tevez is a player I liked and he was fantastic,” said Anceloti told reporters after a 3-1 victory over Toulouse in Ligue 1 as reported in Goal.com.

Anceloti added, if his team want to show the game at the highest level then the club must act in the transfer market. They have to find players who can contribute to the team.

PSG is not alone in the hunt for the birth of borrowers signature Buenos Aires, Argentina this. In addition to Inter Milan and Corinthians, who is a former AC Milan Ancelotti club for eight seasons, also want to ask for her hand.

Incoming search terms:

Behrami Adalah Target Utama Juventus

Posted: 16 Jan 2012 03:48 AM PST

Di beritakan Oleh TuttoSport Italia Pemain Fiorentina Valon Behrami merupakan target Utama Juventus di transfer window tengah Musim ini dan di beritakan Pertemuan kedua belah managemen Club akan di gelar pada hari senin hari ini.

President Club Agnelli, Manager Club Antonio Conte, dan Beppe Marotta serta Fabio Paratici bertemu di Market Place membicarakan tentang Tranfer window usai Hasil imbang yang diterima Juventus melawan Cagliari 1-1.

Sangat di mengerti mengapa Antonio Conte Begitu ngotot ingin mendapatkan pemain dengan daya ledak tinggi untuk melapis Arturo Vidal dan Claudio Marchisio yang sering absen karna Kartu hasil dari permainan keras mereka.

Sementara keadaan fiorentina yang baru menerima kekalah dari Lecce 1-0 sedang genting. Tidak jelas apakah Fiorentina akan menyetujui proposal yangakan di ajukan Pihak Juventus hari senin ini. T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Incoming search:

Incoming search terms:

Cambiasso: Ini Baru Awal Dari Kebangkitan Inter

Posted: 16 Jan 2012 03:07 AM PST

Esteban Cambiaso mengingatkan pada rekan rekanya di Inter Milan untuk tidak terlalu berbuai akan kemengan dengan Milan semalam dan dia juga mengatakan ini awal dari bangkitnya Inter dan tim seperti Juventus, Milan Juga Udinese bersiap menerima pesaing baru dalam perebutan Scudeto yaitu kami.

Kepercayaan Diri yang di Ungkapkan Cambiaso tidak lepas dari hasil gemilang enam kemenagan beruntun tim asuhan Claudio Ranieri ini dan hasil tersebut sekarang membuat perbedaan dengan pimpinan Klasemen sementara Juventus Menjadi Enam Point saja.

Di Kutip dari Football Italia, Cambiaso mengatakan kepada Channel ” Kami tahu ini luar biasa sulit tapi kami tetap percaya mampu mengalahkan mereka ”

“Pertandingan semalam bukan untuk tabel peringkat saja tapi ada makna yang lebih dalam di dalamnya, dan kami mendapatkan hasil yang baik” ujar pria berkebangsaan Argentina ini.

” kami berhasil merai kemenangan dalam laga semalam tapi masih banyak hal yang harus kami lakukan”

Terima kasih untuk diego milito yang tampil gemilang di akhir paruh musim ini dan tentunya semua yang kami perbuat ini tidak lepas dari mantan pelatih Madrid, Claudio Ranieri lah yang mengubah segalanya dan dia bener2 orang yang luar Biasa. T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Vucinic: Gol yang Tanpa Arti

Posted: 16 Jan 2012 02:43 AM PST

Mirko Vucinic Hanya merasakan setengah kegembiraan usai timnya bermain pasalnya Gol yang di cetak Striker Juventus ini seakan tanpa arti karna tidak mampu membawa kemenangan untuk timnya Juventus.

Gol cepat yang ia Cetak di menit 7, nyatanya masih sanggup disamai gol Andrea Cossu di awal periode 45 menit kedua, dan berakhirlah laga di Juventus Arena dengan skor 1-1. Juventus hanya memperoleh 1 point di laga tersebut.

“Saya lebih suka untuk tidak mencetak gol dan Juve menang,” Ucapnya di Situs resmi Juventus. Saya percaya dan yakin tim ini akan terus berkembang .

“Dan hari ini kami punya banyak kesempatan. Sayangnya satu tembakan mereka tepat sasaran, dan meskipun memiliki banyak peluang kami tidak mampu mengambil keuntungan dari mereka.”

“Satu hal yang saya sayangkan karena kami sudah sempat memiliki permainan itu di dalam genggaman kami. Namun kemudian terlepas,” tutupnya Striker tersebut di Juventus.Com

Sumber :  Indonews.org

Incoming search terms:

Milito : Inter Butuh Kemenangan Ini

Posted: 16 Jan 2012 02:29 AM PST

Hal yang sangat Striker Inter Milan ini syukuri adalah gol yang di cetaknya dalam derby semalam dan jelas ini merupakan senjata untuk Inter tidak hanya itu moral dan kepercaan diri Pemian juga pasti meningkat.

Dikutip dari Football Italia ” saya sangat gembira bisa mencetak goal menghadapi derby melawan AC Milan Semalam dan gol yang penuh semangat serta berkualitas”

“kami semua tahu kalau laga semalam adalaha laga yang teramat berat kami semua berkonsentrasi penuh dan kami berhasil memenangkan pertandingan tersebut”

Inter memang kalah melawan Juventus, Udinese dan Napoli tapi sekarang mereka kembali ke jalur perebutan juara dan merangkak naik ke papan atas Klasemen.

” Laga yang sangat Krusial dan kami membutuhkan kemenangan untuk bangkit dan itu bisa menjadi modal unutk laga selanjutnya ” dan Milito menambahkan ” menang di laga tersebut sudah membuat saya senang terlebih itu terjadi dengan moment yang krusial dan beruntung saya bisa mencetak gol, hal tersebut membuat saya gembira berliapat ganda ” Tambah Milito. T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Incoming search terms:

Alonso Optimis Meraih Titel Musim Ini

Posted: 16 Jan 2012 02:17 AM PST

(Foto: Getty Images)

Indonews.org – Fernando Alonso meyakini bahwa Ferrari telah memiliki struktur dan staff terbaik setelah perombakan yang dilakukan tim ini. Tetapi, ia menolak untuk terlalu terbuai dengan hal ini.

Berbicara di Wroom Ferrari di Campiglio, Italy pada hari Kamis lalu (12/1), Alonso mengatakan bahwa ia optimis mengenai persiapan timnya dalam menghadapi kompetisi musim ini.

“Kami sangat optimis,”tandasnya. “Semuanya telah memberikan yang terbaik, tetapi sampai GP Malaysia atau China, kita tidak akan tahu seberapa bagus mobil kami.” sambungnya.

“Kami akan menjalani banyak tes d musim dingin ini, dan kami akan menganggapnya sebagai balapan untuk mengetahui seberapa besar potensi mobil kami.”

Alonso juga percaya Ferrari akan diuntungkan oleh banyak staff dari luar karena staff-staff ini dipercaya akan menyuntikkan ide-ide baru bagi tim.
indonews.org

Conte: Bukan Hasil Seperti Ini yang Kami Inginkan

Posted: 16 Jan 2012 02:07 AM PST

Kekecewaan Di tuturkan oleh Antonio Conte di Web Site Resmi Juventus. Pelatih Juventus ini mengatakan Bukan hasil seperti ini yang kami inginkan. memang kami Berada di Puncak sekarang tetapi tidak dengan cara seperti ini dan tim kami masih mencatat record tak terkalahkan kami tapi dengan hasil seri yang begitu banyak itu bukan hal yang baik.

“Saya tahu bahwa klub ini punya rekor tak terkalahkan,””Ini berarti kita sedang melakukan sesuatu yang baik,””Kami memulai laga dengan sangat baik, kami ada di depan, bermain baik dan memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan kami. Namun dalam kasus tertentu kami perlu lebih sinis dan menyudahi sebuah permainan dengan segera.”

“Sayangnya kami kebobolan tepat di awal babak kedua, dan memiliki peluang untuk bisa berbuat lebih dari itu. Saya hanya kecewa dengan hasilnya, saya tidak bisa mengeluh tentang tingkat kerja para pemain,” Ujar Conte pada Situs Juventus.com

Juventus akan menghadapi Atalanta pekan depan dan ini akan menjadi partai penentu siapa yang akan menjadi Juara paruh Musim di 2011-2012 ini.

Sumber :  Indonews.org

Di Tekuk Inter Milan, Abate Anggap Kesalahanya

Posted: 16 Jan 2012 02:06 AM PST

Bek kanan AC Milan itu merasa gol yang diciptakan Diego Milito itu murni kesalahanya mengantisipasi bola.

Indonews – Ignazio Abate menyatakan permintaan maafnya atas blunder yang dibuatnya saat AC Milan ditekuk Inter Milan dini hari tadi waktu WIB.

Abate menyatakan bahwa tidak seharusnya memotong bola itu, namun seharusnya bertahan dengan mengajak beradu sprint dengan Diego Milito.

"Saya merasa saya bisa mendapatkan bola itu. Namun bola justru menjauh dari saya, dan itu yang membuat terjadinya gol penentu hasil pertandingan," ujar Abate kepada Sky Sport Italia.

"Seharusnya, saya tetap bertahan, dan memutuskan untuk adu kecepatan dengan Milito. Saya bertanggung jawab sepenuhnya, dan menyampaikan permintaan maaf kepada fans."

Kekalahan Milan tidak hanya membuat Juventus unggul satu poin di puncak klasemen, namun juga memangkas perbedaan nilai dengan Inter.

Abate menambahkan bahwa dirinya akan berusaha keras untuk AC Milan dalam perburuan gelar Scudetto meski tidak mudah.

"Kekalahan hari ini tidak mengubah apapun. Kami akan bertarung hingga akhir musim untuk memperebutkan Scudetto, dan kami menyadarinya itu tidak mudah," kata Abate.

Dia juga mengatakan bahwa Inter Milan berhasil menerapkan tekanan terhadap para pemain AC Milan dalam mempersempit ruang gerak pemain.

"Hari ini kami tidak bisa bangkit setelah kebobolan, karena mereka melakukan tekanan yang bagus di belakang, dan kami gagal membongkar pertahanan mereka."

Sumber : indonews.org

Abate : Maaf Untuk Kekalahan Milan Di Derby

Posted: 16 Jan 2012 01:51 AM PST

Dalam laga Derby yang mempertemukan AC Milan Kontra Inter Milan semalam ada satu orang yang memiliki tanggung jawab penuh karna telah menghasilkan blunder fatal dan karna blunder tersebut Diego Milito berhasil menceploskan bola ke gawang Cristian Abiati Penjaga Gawang AC Milan. Dia adalah Ignazio Abate

Abate di nilai bertanggyng jawab atas terjadinya gol Inter Milan Semalam dan Abate telah mengakui serta meminta maaf pada Club dan Fans tentang blunder yang di lakukannya.

Dikutip dari Football Italia Abate mengatakan pada Sky Sport ” aku merasa aku bisa menjangkau bola tersebut dan tapi bola tersebut sedikit menjauh dari perkiraan ku dan dari situlah terjadinya gol ”

“aku bisa saja mengejar milito dengan Kecepatan yang aku miliki dan aku menyangka pemain dari arah berlawan bisa mengintersep bola adri tendangan milito tersebut”

“tapi gol tetap terjadi dan akulah orang yang harus di salahkan dan aku langsung meminta maaf kepada Fans ” Ujar Abate

Juventus yang sebelumnya bermain imbang dengan Cagliari berhasil kepuncak dengan selisih poin 1 dengan AC Milan dan dengan hasil ini Inter Milan Mulai mendekan ke Papan atas mendekati Lazio.

Sumber :  Indonews.org

Imbang, Gresik United Tahan Persiram

Posted: 16 Jan 2012 01:50 AM PST

Tambahan satu point ini mengantarkan Persiram sementara ini menjauh dari zona degradasi.

Indonews – Pertandingan yang berlangsung di Stadion Lebak Bulus sore tadi antara Persiram Raja Ampat melawan Gresik United hanya berkesudahan dengan hasil imbang 1-1.

Dengan hasil ini maka Persiram naik ke posisi 16 dengan perolehan dua point menjauh dari zona degradasi yang kini di tempati oleh Arema Indonesia.

Gresik United sendiri berhasil merangkak ke posisi 13 dengan perolehan tujuh point dari tujuh kali pertandingan menggeser PSMS Medan.

Publik Persiram sempat dikejutkan oleh gol Gaston Castano di menit ke-11 lewat tandukanya, tak berlangsung lama empat menit kemudian publik Persiram bersorak menyambut gol dari Boumsong JP. Kendati dikepung empat pemain belakang Gresik United, Boumseng sukses menggetarkan jala Hery Prasetya.

Hingga peluit pertandingan dibunyikan kedudukan tetap imbang 1-1.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

0 comments:

Post a Comment