Twitter

Friday, January 6, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Sneijder Tolak Tawaran City

Posted: 05 Jan 2012 11:54 PM PST

 

Inter Milan telah menolak pernyataan bahwa mereka bisa siap untuk memungkinkan Wesley Sneijder bergabung dengan Manchester City sebagai bagian dari langkah apapun untuk Carlos Tevez.

Klub Serie A tersebut mengkonfirmasikan bahwa diskusi diselenggarakan antara direktur olahraga mereka, Marco Branca dan City di London pada Kamis karena mereka melihat untuk menengahi kesepakatan untuk Tevez

Pemain Internasional Argentina tersebut terlihat ingin meninggalkan Stadion Etihad di jendela transfer Januari setelah pergi ke tanah airnya pada saat sedang menjalani hukuman disiplin karena penolakannya untuk pemanasan selama Liga Champions kalah oleh Bayern Munich pada bulan September.

AC Milan dianggap memimpin balapan perburuan striker berusia 27 tahun mantan Manchester United dan West Ham tersebut, posisi dikonfirmasi pada hari Kamis oleh perwakilan pemain, Kia Joorabchian.

Satu titik untuk kepentingan mereka adalah bahwa The Blues hanya akan memberikan transfer permanen, sementara Milan tertarik untuk mengambil striker sebagai pemain pinjaman dengan maksud untuk menyelesaikan perpindahannya dalam musim panas.

Inter, sementara itu, tampil lebih bersedia untuk memenuhi tuntutan klub Liga Premier bulan ini, dan dengan rincian diskusi antara penhuni peringkat 1 seria A, Inter dan ofisial City muncul awal pekan ini, yang mengarah ke spekulasi bahwa kesepakatan pertukaran yang melibatkan pemain timnas Belanda Sneijder bisa terwujud.

Tapi telah disangkal dari Inter, dengan Branca menyangkal bahwa playmaker berbakat bisa berada di jalan ke Stadion Etihad.

Playmaker Belanda, yang kabarnya menjadi target untuk Manchester United selama musim panas, baru-baru menyatakan bahwa ia ’90 persen’dia akan tinggal di Giuseppe Meazza bulan ini. (dioop)

 

 

indonews.org

Tevez : AC Milan Masih Berada Di Urutan Teratas

Posted: 05 Jan 2012 11:44 PM PST

Kia Joorabchian mengatakan ia tidak mendapatkan kontak dengan Inter Milan sejak musim panas ketika ia mencoba untuk menyelesaikan perjanjian untuk Carlos Tevez untuk bergabung dengan AC Milan.

Manchester City akan berpisah dengan Tevez bulan ini dan Milan dengan sangat jelas pada beberapa wakt laluu mereka ingin membawanya ke Italia.

Namun, langkah di Januari ini menjadi rumit oleh fakta bahwa AC Milan ing meminjamnya saja, sementara City hanya tertarik dalam menjual.

Dan itu menyatakan pada awal pekan ini bahwa Inter telah bergabung dalam pertempuran untuk menandatangani stirker 27-tahun terbut dan dapat bersedia untuk membuat penawaran permanen, tetapi penasihat, Joorabchian, telah menunjukkan bahwa beralih ke AC Milan masih Tampaknya lebih realistis.

Sementara direktur teknis Inter, Marco Branca, dianggap telah melakukan perjalanan ke Inggris untuk bertemu dengan pejabat Manchester City pada hari Kamis, Joorabchian telah mengadakan pembicaraan dengan wakil presiden AC Adriano Galliani di Rio de Janeiro.

Dan Joorabchian mengatakan kepada media Italia bahwa ia tertarik untuk mengadakan kesepakatan dengan Rossoneri daripada Inter.

“Kami di sini (di Rio) untuk menyelesaikannya dengan Milan. Kami belum mendengar apapun dari Inter sejak Agustus, “katanya. (dioop)

 

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

Kiper-kiper Pencetak Gol Indah

Posted: 05 Jan 2012 10:56 PM PST

Kalau melihat seorang striker, gelandang dan bek mencetak gol itu sudah biasa. Tapi akan menjadi luar biasa kalau yang mencetak gol itu adalah seorang kiper.

Memang seolah itu tak mungkin. Tapi itu sudah dilakukan oleh kiper Tim Howard baru-baru ini. Kiper asal Amerika Serikat ini mencetak gol spektakuler dari jarak 102 yards saat Everton menghadapi Bolton Wanderers dalam lanjutan Premier League 4 Januari 2012.

Howard melakukan gol itu seperti tidak sengaja. Kiper berusia 32 tahun ini sebenarnya hanya ingin menghalau bola yang datang ke arah kepadanya. Dia langsung menedang dengan keras lewat kaki kanannya.

Di saat bola melambung ke atas ke arah gawang lawan, kiper Bolton Adam Bogdan salah mengambil posisi karena jauh meninggalkan gawangnya. Bola yang sempat memantul ke tanah terlebih dahulu itu akhirnya tidak mampu dihalau oleh Bogdan. Dan, gol spektakuler itu terjadi pada menit 69.

Lihat: video golnya dengan mengklik tautan ini.

Ini adalah gol pertama Howard sebagai seorang kiper. Howard saat ini juga tercatat sebagai kiper keempat yang mampu mencetak gol lewat open playdi sepanjang sejarah Premier League.

Untuk melihat profil lengkap Tim Howard klik di sini.

Tidak hanya Howard yang sukses mencetak gol lewat open play. Ada tiga kiper lainnya seperti Peter Schmeichel, Brad Friedel dan Paul Robinson juga melakukan hal yang sama.

Peter Schmeichel

Siapa yang tidak mengenal Schmeichel. Kiper yang kini usinya sudah 48 tahun ini adalah salah satu kiper tersukses dalam sejarah. Dia juga pernah dinobatkan sebagai kiper terbaik dunia tahun 1992 dan 1993.

Sama halnya Howard, mantan kiper Manchester United ini juga pernah mencetak gol. Bahkan, sepanjang kariernya sebagai kiper ia sudah mencetak 10 gol dari 643 kali penampilannya. Luar biasa bukan.

Di klub Hvidovre, Schmeichel mencetak 6 gol, di Brondby mencetak 2 gol, di Manchester United mencetak 1 gol, dan terakhir bersama Aston Villa mencetak 1 gol.
Lihat salah satu gol Schmeichel di sini.

Brad Friedel

Kiper berusia 40 tahun ini juga berasal dari Amerika Serikat. Dia mencetak gol saat masih membela Blackburn Rovers. Saat itu timnya menghadapi Charlton.

Friedel mencetak gol setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang. Dengan tenang, Friedel mensontek bola ke gawang Charlton.

Ini adalah gol satu-satunya Friedel sebagai seorang kiper. Pada tahun 2008, Friedel hijrah ke Aston Villa dan kemudian 2011 hijrah lagi ke Tottenham Hotspur hingga sekarang.

Lihat video golnya di sini.

Paul Robinson

Namanya memang tak setenar Tim Howard. Tapi, kiper asal Inggris ini juga pernah mencetak gol yang nyaris sama dengan kiper asal Amerika Serikat tersebut.

Saat itu ia masih memperkuat Tottenham Hotspur. Dia menendang bola dari jarak jauh. Peristiwanya juga mirip dengan gol Howard. Bola yang melambung jauh ke depan gawang salah diantisipati oleh kiper Watford, Ben Foster.

Foster saat itu juga salah posisi karena jauh meninggalkan gawangnya. Bola yang sempat memantul tanah terlebih dahulu itu tidak bisa dijangkau oleh Foster.

Bagi Robinson, ini adalah gol keduanya. Sebelumnya, ia juga pernah mencetak gol saat memperkuat Leeds United.

Lihat video golnya di sini.

Sumber : indonews.org

Incoming search:

Tanpa Piala FA, City Tak Sesukses Sekarang

Posted: 05 Jan 2012 10:45 PM PST

Kiper Manchester City, Joe Hart merasa timnya takkan bisa bersaing musim ini jika tak meraih juara Piala FA musim lalu. Pemain 24 tahun ini menilai kesuksesan di Wembley itu telah membantu The Citizens bisa merekrut nama-nama besar seperti Sergio Aguero, Samir Nasri, dan Gael Clichy di musim panas ini.

"Memenangkan trofi tersebut membantu kami mendatangkan pemain-pemain hebat tahun ini, dan itulah yang kami coba lakukan. Di kompetisi apa pun kami berada, kami akan memburunya. Itu besar bagi klub, besar bagi fans, dan para pemain," ujar Joe Hart seperti dikutip Manchester Evening News, Jumat 6 Januari 2012.

Gelar Piala FA tersebut merupakan gelar pertama Machester City setelah 35 tahun. Gelar terakhir yang diraih The Citizens sebelumnya adalah Piala Liga 1976.

"Sungguh berarti banyak kami bisa memenangkan itu. Ada banyak hal terjadi dengan itu, semua ejekan lokal mengenai 35 tahun dan segala, sudah tak ada lagi sekarang," kata Hart.

"Namun kami mulai dari awal, kami adalah tim bagus dan telah mendapatkan banyak penghargaan musim ini, dan kami layak mendapatnya," tambahnya.

Manajer Manchester City, Roberto Mancini setuju dengan pernyataan Hart. Dia menilai kemenangan di Piala bisa menjadi awal untuk membangun kesuksesan musim ini.

"Kemenangan di Piala FA sangat penting bagi kami dan klub. Ketika Anda membangun sebuah tim baru, penting untuk secepat mungkin memenangkan gelar," kata Mancini.

"Setelah satu piala – Piala FA atau Piala Carling – pada saat itu kami mulai memahami bahwa kami bekerja keras dan memenangkan Piala FA, bahwa kami bisa memenangkan kejuaraan. Maka bagi tim seperti kami, kemenangan di Piala FA sangat penting," tutup manajer asal Italia itu.

 

Sumber : indonews.org

Jadwal Tayang Acara Sepakbola Tanggal 7 – 9 Januari 2012

Posted: 05 Jan 2012 10:41 PM PST

Awal Tahun yang di tunggu tunggu penggila bola di seluruh dunia akhirnya tiba. Pasca libur beberapa pekan karna libur natal tentu banyak penggila bola yang sudah tidak sabar lagi menyaksikan tim favorit mereka masing masing. Semua Liga sudah mulai di gelar, kecuali Liga Inggris yang terus berlanjut tanpa istirahat dengan Boxing day.

Banyak partai besar yang dapat di saksikan pada akhir pekan ini. Salah satunya Derby Manchester yang menggelar partai penguasa liga inggis yakni Manchester City Kontra Manchester United dan aroma balas dendam sudah dihembuskan oleh kubu United namun City juga sudah siap dengan Strategi mancini, Laga yang sangat wajib untuk disaksikan.

Sementara Kejar mengejar antara Barcelona masih terus berlanjut tim yang menghadang Barcelona adalah Espanyol sementara madrid harus menaklukan Granada di kandang mereka Santiago Bernabu. Di italia usaha Inter Milan untuk kembali ke papan atas Serie A akan di hadang oleh AC Parma dan tim yang sedang naik daun di Eropa Napoli akan kembali di uji, mereka akan ditunggu oleh palermo dimarkas palermo.

sementara dari Laga di negri sendiri sejumlah partai seru dari IPL dan ISL akan tersaji, di antaranya Persija vs Arema dan Persib vs PSMS. juga menjadi partai yang sangat mendebarkan untuk di saksikan.

Berikut Jadwal lengkap tayangan sepak bola :

Sabtu, 7 Januari 2012
15.00 – IPL: Persija v Arema – RCTI
15.00 – ISL: PSPS v Mitra Kukar – ANTV
23.50 – Levante vs Mallorca – TVONE

Minggu, 8 Januari 2012
00.30 – Bristol Rovers v Aston Villa – GLOBALTV
02.00 – Real Madrid v Granada – TVONE
02.45 – Inter Milan v Parma – INDOSIAR
15.00 – IPL: Persebaya v PSM – RCTI
18.00 – ISL: Persela v Persiram – ANTV
20.00 – Manchester City v Manchester United – MNCTV
22.00 – Getafe v Athtletic Bilbao – TVONE

Senin, 9 Januari 2012
00.00 – Villarreal v Valencia – TVONE
02.45 – Palermo v Napoli – INDOSIAR
03.30 – Espanyol v Barcelona – TVONE
15.00 – ISL: Pelita Jaya v PSAP Sigli – ANTV
18.30 – ISL: Persib v PSMS – ANTV

Jadwal tayangan reguler acara olah raga:

Senin s/d Jumat
00.30 WIB – Sport 7 Malam – Trans7
06.00 WIB – Sports Mania – MNC TV
22.00 WIB – Kabar Arena – TV One

Sabtu
11.30 WIB – Soccer One – TV One
13.05 WIB – Spirit Football – Metro TV
13.30 WIB – Galeri Sepakbola Indonesia – Trans7
14.30 WIB – Kampiun – ANTV

Minggu
10.30 WIB – World Sport – O Channel
13.05 WIB – 12 Pas – Metro TV
14.00 WIB – One Stop Football – Trans7
14.30 WIB – Total Football – ANTV
22.00 WIB – World Sport – O Channel

Catatan:
- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.
- Jam siaran yang tercantum adalah Waktu Indonesia Barat (WIB).

T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

0 comments:

Post a Comment