Twitter

Thursday, January 5, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Andik Firmansyah Terbang Semakin Tinggi

Posted: 05 Jan 2012 01:06 AM PST

Prestasi Tim nasional Indonesia U-23 Patut kita acungi Jempol. Walau pun hanya berhasil menjadi Runner up Sea Games cabang Olah Raga sepak anak anak asuhan rahmad darmawan pada waktu itu bermain impresive. Bisa di bilang hanya faktor keberuntungan saja yang membuat mereka hanya berhasil juara dua. Dan banyak nama nama bintang baru yang bermunculan, bintang muda yang bertalenta.

Salah satu nama yang Di sorot seluruh penonton di indonesia bahkan Dunia adalah Andik Firmansyah. Dimulai dari aksinya yang begitu memukau di Sea Games namanya langsung melambung tinggi,sayang di final Sea Games dia tampak kelelahan dan terpaksa di tarik keuar RD pada masa itu. Alhasil indonesia di tekuk malaysia dan gelar pun melayang. Permainan na yang gemilang sontak di akui oleh RD, Rd memainkan andik yang kebetulan tim nas kedatangan tamu dari america LA Galaxy.

Bermain dengan Beckham dkk tidak membuat andik gugup, bahkan karna permainannya yang impresive David Beckham sempat mengasari andik yang pada laga resmi seharusnya di hadiahi kartu merah tapi pada laga itu wasit hanya memberikan peringatan pada Beckham. Tidak sampai di situ diakhir pertandingan Becks langsung memanggil antik di tengah wawancara dan langsung bertukar kostum dan seorang beckham mengakui kalo di indonesia ada pemain berbakat.

Berita tersebut menyebar seluruh penjuru negri bahakan Dunia. Bahkan Andik deberi Julukam Messi dari Indonesia. Sorotan Dunia pun tertuju pada andik tidak tanggung tanggung Club besar macar FC Portio sempat meliriknya kemudian Club Elite Eropa seperti Benfica, Novara dan Reggina tertarik mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu. namun blm ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Belum redup berita tentang tertariknya Club Eropa pada Andik. Dikutip dari Bola.net memasuki pergantian tahun, pesona Andik Vermansyah belum juga pudar. Bahkan talenta Pemain Persebaya ini semakin mendapat pengakuan dari Luar Negeri. Terakhir, Kolumnis ESPN Soccernet, John Duerden memasukkan nama Andik Vermansyah ke dalam daftar 10 pemain yang bakal bersinar di tahun 2012.

Menurut Duerden, meski skill Andik masih jauh dari julukannya sebagai Messi dari Indonesia, namun pria mungil asal Jember ini dinilai memiliki skill yang cukup mumpuni. Terlebih pada kecepatan dan penguasaan bolanya. Hal ini juga yang sempat membuat beberapa klub Eropa seperti Benfica, FC Porto, Novara dan Reggina tertarik mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu.

Pemain berpotensi dari Asia lainnya yang dimasukkan oleh Duerden adalah pemain-pemain muda macam, Hiroshi Kiyatake (Jepang), Shin Young-Rok (Korea Selatan), Yu Hanchao (Cina), Fahad Al-Enezi (Kuwait), Ibrahim Galeb (Arab Saudi), Pak Shong-Chol (Korea Utara), Ali Ashfaq (Maladewa), Amer Sofia (Yordania), dan Fareez Farhan (Singapura). bola.net

Mari kita berdoa dan berharap nama Andik Firmansyah tidak hanya di sebut saja di sana tapi jasanya sebagai pemain Sepak Bola. Dan nantinya seorang andik Firmansyah akan mengharumkan nama Indonesia di mata Dunia dan banyak lagi talenta talenta Indonesia yang akan menjadikannya panutan. Sukses dan selamat berjuang Andik Firmansyah.   T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Incoming search terms:

PSG Tidak Tertarik Boyong Kaka dan Pato

Posted: 04 Jan 2012 10:03 PM PST

Klub kaya asal Perancis Paris Saint-Germain membantah meminati striker AC Milan, Alexandre Pato dan gelandang Real Madrid, Kaka. Sebelumnya rumor beredar di media Perancis jika PSG tengah menyiapkan dana segar senilai 61,5 juta euro untuk memboyong duo brasil tersebut.

Awalnya Pato dan Kaka disinyalir akan mudah menerima tawaran PSG. Selain karena alasan keduanya yang kerap dicadangkan oleh klubnya, daya tarik lainnya adalah PSG kini ditukangi oleh mantan pelatih duo Brasil tersebut.

Yah, kursi pelatih PSG kini diisi oleh Carlo Ancelotti yang notabene mantan bos Pato dan Kaka kala membela Milan. Namun Ancelotti menegaskan pihaknya tidak tertarik memboyong dua mantan pemainnya tersebut.

“Saya tidak ingin berbicara tentang (penawaran) Pato atau Kaka, karena keduanya masih berada di bawah kontrak dengan klubnya masing-masing,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari Soccerway, Kamis, 5 Januari 2012.

“Kami memang sedang berupaya untuk mendatangkan beberapa pemain baru. Tetapi untuk melakukannya, adalah penting untuk memastikan bahwa pemain itu memang dijual oleh klubnya,” tambahnya.

 

 

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Kejutan Bedah Dada Sang Kekasih Buat O’Hara

Posted: 04 Jan 2012 10:00 PM PST

Gelandang Jamie O’Hara mengaku kecewa atas kekalahan timnya Wolverhampton Wanderers dari Chelsea. Wolves–sebutan Wolverhampton Wanderers–kalah 1-2 dari The Blues dalam lanjutan Premier League, Senin 2 Januari lalu.

Namun di tengah hasil yang mengecewakan itu, O’Hara mendapat kabar yang niscaya membuat dia tersenyum. Danielle Lloyd, kekasihnya, akan memberikan sebuah kejutan istimewa bagi dirinya.
Apakah gerangan itu?
Seperti dilansir The Sun, Lloyd mengaku ingin melakukan operasi plastik untuk membentuk payudaranya agar terlihat lebih indah, sebelum dia menikah dengan O’Hara.

Lloyd sebenarnya sudah melakukan operasi payudara di tahun 2007. Saat itu Lloyd membesarkan ukuran payudaranya dari cup A menjadi cup D. Tapi, saat ini dia merasa buah dadanya itu harus dioperasi kembali agar bentuknya menjadi sempurna kembali.

“Saya ingin operasi payudara sebelum menikah dengan Jamie (O’Hara). Sebetulnya, bentuk payudara saya masih bagus, tapi saya merasa payudara saya sudah mulai meregang karena menyusui,” ujar Lloyd.

Wajar jika Lloyd selalu ingin tampil sempurna di depan kekasihnya. Lloyd adalah seorang model yang juga mantan Miss England dan Miss Great Britain. Ia juga pernah berhubungan intim dengan mantan striker Manchester United, Teddy Sheringham.

Meski belum menikah secara resmi, kedua pasangan kekasih ini sudah dikaruniai dua anak. Rencananya, mereka akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada bulan Mei 2012 mendatang. Mereka sudah bertunangan sejak Desember 2009 lalu.

“Ukuran saya sekarang adalah cup D, dan saya senang dengan hal ini. Jadi, saya tidak ingin mengubah ukuran payudara saya, hanya ingin membentuknya kembali agar tampak lebih bagus,” tutur Lloyd.

 

Sumber : indonews.org

Incoming search:

Drogba Absen Saat Bertemu Portsmouth

Posted: 04 Jan 2012 09:55 PM PST

Chelsea harus rela kehilangan striker Didier Drogba saat bertemu dengan Portsmouth pada laga Piala FA, Minggu, 8 Januari 2012. Kedua tim itu akan bertemu di babak ketiga Piala FA.

Terakhir Chelsea bertemu Pompey–sebutan Portsmouth–di Final FA Cup 2010. Saat itu Chelsea menang dengan skor tipis 1-0, dan gol tunggal dicetak oleh Drogba lewat tendangan bebas.

Namun, kali ini Drogba tidak bisa mengulang golnya itu karena ia menyatakan tidak bermain melawan Portsmouth. Sebab, ia harus segera bergabung dengan tim nasional Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2012.

Drogba dijadwalkan akan bertanding di Piala Afrika 2012 yang akan diadakan di Gabon dan Guinea Khatulistiwa mulai dari 21 Januari sampai 12 Februari 2012. Ini adalah kedua kalinya piala Afrika diadakan di dua negara tuan rumah. Sebelumnya, laga diadakan pada tahun 2000 di Ghana dan Nigeria.

Drogba baru saja mencetak gol ke-150 bersama Chelsea. Ia mencetak gol satu-satunya untuk Chelsea dari titik putih saat Chelsea dikalahkan Aston Villa 1-3 di Stamford Bridge, Sabtu 31 Desember 2011.

Pada pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers, Senin 2 Januari 2012, Drogba juga absen karena mengalami cedera ringan di kakinya. Hal ini tentu saja membuat manajer Chelsea, Andre Villas-Boas pusing. Sebab, AVB–sebutan Andre Villas-Boas–sudah kehilangan Daniel Sturridge yang juga cedera pangkal paha.

Selain Sturridge, AVB juga kehilangan winger Florent Malouda karena sakit dan juga Salomon Kalou karena cedera otot. Dengan masih tidak produktifnya Fernando Torres dan kurangnya pengalaman dari Romelu Lukaku, pantas jika AVB masih ingin Drogba bermain melawan Porstmouth sebelum bergabung dengan negaranya.

 

Sumber : indonews.org

Jendri Pitoy Bertekad Tampil Sempurna

Posted: 04 Jan 2012 09:51 PM PST

Kiper Persib Bandung, Jendri Pitoy berjanji untuk tidak kembali mengulangi kesalahan seperti saat Persib menghadapi Persidafon Dafonsoro, 17 Desember lalu di Stadion Mandala, Jayapura.

Saat itu, Jendri melakukan dua kesalahan fatal yang berujung pada kegagalan Persib meraih poin penuh. Persib dalam laga itu hanya bermain imbang 2-2 menghadapi Persidafon.

Menghadapi klub promosi PSAP Sigli pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012, Jendri menegaskan akan kokoh untuk menjaga gawang Persib dari serangan pemain PSAP. Laga ini sendiri akan disiarkan langsung oleh ANTV pukul 15:00 WIB sore ini.

“Kesalahan-kesalahan yang saya lakukan di pertandingan sebelumnya jadi pelajaran buat saya agar tidak mengulanginya lagi. Saya siap untuk memberikan yang terbaik jika kembali dipercaya bermain,” tutur Jendri.

Jendri di awal musim ini sebenarnya pernah menuai puja-puji menyusul penampilan cemerlangnya saat Persib mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 di kandang sendiri, 7 Desember lalu. Dia juga tampil cemerlang saat Persib bermain 0-0 menghadapi Deltras Sidoarjo.

Namun, pujian yang diarahkan kepada Jendri secepat kilat berubah. Kali ini kritikan justru dialamatkan kepada dirinya atas penampilannya saat Persib menghadapi Persidafon.

Kala itu, dua gol yang dicetak Persidafon lewat Rasmoyo dan Eduard Ivakdalam yang menggagalkan kemenangan Persib dinilai Pelatih Drago Mamic sebagai kesalahan yang tidak perlu dilakukan dalam sebuah partai penting.

 

Sumber : indonews.org

0 comments:

Post a Comment