Twitter

Sunday, January 15, 2012

Manado Today

Manado Today


Tiga Pemuda Memainkan Flight Of The Bumblebee dari Ratusan Botol

Posted: 15 Jan 2012 05:13 AM PST

Beginilah jika musik dan kreativitas digabungkan, dan hasilnya adalah sebuah video unik seperti dibawah ini. Dalam klip berdurasi 30 detik ini, terlihat tiga orang pemuda memainkan lagu Flight Of The Bumblebee dengan menggunakan ratusan botol yang telah diatur nadanya sedemikain rupa.

Diduga Jadi Tempat Mesum, Sekolah di Texas Cabut Semua Pintu Toilet

Posted: 15 Jan 2012 03:23 AM PST

Sebuah sekolah tinggi di McKinney, Texas telah semua pintu kamar mandi di toilet sekolah, yang menyulut protes keras dari para siswa dan orang tua murid.

McKinney North High School mengatakan bahwa langkah mereka mengeluarkan semua pintu masuk ke kamar mandi adalah sebuah langkah pencegahan dan untuk ‘menjaga murid-murid tetap aman. ”

Berdasarkan rumor yang beredar di kalangan siswa, langkah sekolah tersebut akibat adanya perilaku seksual siswa di toilet.

Satu orang siswa mengatakan dia melihat beberapa kegiatan mencurigakan di toilet perempuan. “Aku berjalan ke kamar mandi dan melihat seorang gadis di kamar mandi dengan pria,” kata Sarah O’Kerke kepada KDAF-TV.

Siswa lain setuju dengan pernyataan O’Kerke. “Aku mendengar alasan mereka mengeluarkan semua pintu karena mereka menangkap beberapa siswa sedang melakukan seks di kamar mandi,” kata Avniel Guerra.

Tetapi pihak sekolah membantah pernyataan tersebut. Juru bicara McKinney, Cody Cunningham mengatakan dalam hal ini, pihak mereka melakukan hal ini untuk mencegah para siswa berkelahi.

Foto Kabut Polusi yang Menutupi Cina dari Satelit Luar Angkasa NASA

Posted: 14 Jan 2012 10:13 PM PST

Sebuah gambar yang menunjukkan tingkat pencemaran mengejutkan di Cina telah dirilis oleh badan antariksa NASA.

Gambar yang diambil pada 10 Januari tersebut secara jelas menunjukkan lapisan kabut polusi yang menutupi sebagian besar Dataran Cina Utara.

Gambar dari satelit ruang angkasa NASA

Gambar dari satelit ruang angkasa NASA pada 10 Januari yang menunjukkan kabut polusi yang mencakup ribuan kilometer persegi di Cina

Jarak pandang pada hari itu turun menjadi hanya 180 meter, dan bandara di Beijing harus membatalkan 43 penerbangan dengan lebih dari 80 take-off yang tertunda.

Polusi tersebut mencakup ribuan kilometer persegi dan ditangkap dari satelit ruang angkasa NASA, Aqua.

Hari berikutnya, foto dataran Cina Utara terlihat hampir jelas karena kabut polusi telah tertiup oleh angin.

Observatorium NASA di Bumi mengatakan bahwa polusi itu terdiri dari dua jenis partikel, yakni PM10 dan PM2.5.

polusi Cina

Gambar pada 11 Januari menunjukkan sebagian kabut polusi telah tertip angin

Gambar tersebut menunjukkan ukuran partikel tersebut antara 10 mikrometer dan 2,5 mikrometer. Partikel terdiri dari jelaga dari pembakaran bahan bakar atau batu bara, debu dan tetesan cairan.

Kedua jenis partikel sangatlah berbahaya, karena dapat masuk ke paru-paru sehingga menyebabkan kanker dan masalah pernapasan.

kabup polusi dari udara

Kabut dan asap secara bertahap terlihat tertiup ke arah timur

Replika Roket Apollo 11 Setinggi 5.7 Meter dari 120.000 Bata Lego

Posted: 14 Jan 2012 08:01 PM PST

Apollo 11 from legoReplika menakjubkan dari roket Saturn V yang meluncurkan Apollo 11 ini dibuat oleh Ryan McNaught, dari 120.000 batu bata Lego.

Arsitek asal Australia ini tampak seperti orang kerdil ketika berdiri di sebelah model lego setinggi 5,7 meter, yang dibuatnya dengan sangat rinci.

McNaught yang merupakan ayah dari dua anak ini akan menampilkan karya yang memakan waktu 250 jam dalam pembautannya ini pada acara Brickvention di Victoria bulan ini.

Artis berbasis di Melbourne ini bahkan menambahkan detil pada konstruksi indah ini dengan astronot Lego kecil, pekerja yang sementara mengisi bahan bakar roket, dan astrovan NASA.

Model realistis yang menakjubkan ini bahkan memiliki bagian yang dapat dilepas sehingga orang dapat melihat apa yang berada di dalam.

Diketahui, Apollo 11 mendaratkan manusia pertama di bulan pada bulan Juli 1969, yaitu Neil Armstrong dan Buzz Aldrin, yang keduanya asal Amerika. Misi ini dianggap sebagai prestasi terbesar dalam sejarah eksplorasi ruang angkasa.

NASA meluncurkan Saturn V dari Kennedy Space Centre di Florida, dan sampai saat ini Saturn V tetap menjadi roket, tertinggi, terberat dan paling kuat yang dikirim manusia ke ruang angkasa.

Artis yang menyebut dirinya The Brickman, percaya bahwa dia ‘tidak pernah tumbuh dewasa’. Dimana sang ayah dari anak laki-laki kembar ini sebelumnya seorang manajer IT dan sekarang menjadi salah satu dari ke-13 Lego profesional bersertifikat di dunia.

“Kreativitas saya terbatas dan terikat oleh batasan-batasan pekerjaan saya, namun kemampuan untuk mengekspresikan dan menciptakan melalui media unik, menawarkan saya kesempatan luar biasa, yaitu kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang membuat baik anak-anak dan orang dewasa terinspirasi, ” tulis McNaught di websitenya.

“Saya juga cukup beruntung memenangkan banyak penghargaan selama bertahun-tahun untuk model saya, dan berharap untuk menginspirasi lebih banyak lagi orang dengan kreasi saya.” tambahnya.

Dikutip dari Mail Online, McNaught mengatakan bahwa ketika ia tidak bermain dengan batu bata lego, ia lebih suka menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Dia sebelumnya telah membangun sebuah replika Quantas Airbus A380 sepanjang 7 kaki (2,1 meter) dari 35.000 batu bata lego, yang dapat digerakkan secara otomatis melalui sebuah kontrol layar sentuh.
Ryan McNaughtRyan McNaughtRyan McNaughtApollo 11 from legoRyan McNaught
Model terbesar yang pernah dibangunnya sampai saat ini adalah Lego Love Boat, berdasarkan acara televisi tahun 1980-an dan terbuat dari 250.000 batu bata lego.
Ryan McNaughtRyan McNaught

 

 

 

 

Seorang Narapidana Menyembunyikan Revolver 10 Inci di Duburnya

Posted: 14 Jan 2012 06:33 PM PST

Seorang buronan berusia 22 tahun yang dicari karena pembunuhan telah menyembunyikan sebuah pistol di duburnya, dan senjata itu baru ditemukan setelah ia ditangkap.

Michael Leon Ward dari Canton, Georgia, ditahan pada Kamis (12/01) di North Carolina karena mengemudi ugal-ugalan, tapi ketika melakukan penggeledahan di mobilnya, polisi dilaporkan menemukan zat-zat narkoba beserta perlengkapannya.
Michael Ward

Polisi kemudian menemukan sebuah revolver kaliber 38 di toilet sel Ward, setelah ia mengklaim seseorang mencoba membunuhnya.

Dalam surat pernyataan oleh Sheriff, Sersan Rocky Maestas mengatakan bahwa saat ditemukan, pistol itu dalam keadaan kosong.

Mail Online menulis bahwa menurut laporan, Ward memanggil sipir penjara dan mengatakan bahwa seseorang berusaha untuk membunuhnya dan ada sebuah pistol di selnya. Ia mengaku menemukan pistol di tempat tidurnya dan kemudian melemparkannya ke toilet, di mana senjata tersebut ditemukan oleh sipir.

Diduga kuat bahwa Ward menyembunyikan senjata tersebut di duburnya untuk menghindari pemeriksaan.

Ia ditangkap Senin pagi setelah diduga mengendarai Dodge Avenger 2010 yang terdaftar atas nama orang lain.

Petugas terpaksa melumpuhkan Ward dengan menggukan senjata setrum. Dia kemudian dibawa ke Memorial Hospital Onslow dan diberi suntikan penenang.

Sang buronan tersebut kemudian didakwa dengan tuduhan menyerang seorang pejabat pemerintah dan memberikan informasi fiktif. Dia kemudian ditahan di penjara dengan uang jaminan 2.500 dolar (Rp 23 juta).

Pistol itu kemudian di tes oleh CSI OSCO untuk menentukan appakah senjata tersebut berfungsi, dan ditemukan bahwa pistol itu mampu bekerja dengan baik ketika ditembakkan.

Diketahui, Ward juga dicari oleh pihak kepolisian di Georgia atas dakwaan pembunuhan serta perampokan bersenjata.

Gadis Melelang Pantatnya Ditato Untuk Iklan Produk

Posted: 14 Jan 2012 05:38 PM PST

wanita ini pantatnya di tato iklanSeorang gadis muda yang kekurangan uang tunai telah mengambil tindakan drastis dengan melelang pantatnya agar pengiklan dapat mentato produknya.

Tina Beznec memposting sebuah iklan berjudul ‘Tato Anda di Pantat Saya! ” pada Trademe.com, sebuah situs lelang di Selandia Baru.

Dan dalam hitungan jam, halaman tersebut secara mengejutkan telah dilihat sebanyak 111.396 kali, dengan para peminat yang sudah menawarkan hampir 11.000 Dolar Selandia Baru.

Gadis berusia 23 tahun yang bekerja untuk sebuah perusahaan angkutan tersebut, mengaku kekurangan uang sehingga melakukan hal tersebut.

Namun, Tina yang sekarang menjadi pengagguran tersebut telah bermurah hati menawarkan untuk menyumbangkan 20 persen dari tawaran pemenang untuk amal, sebelum menggunakan sisa uang untuk membayar tagihan dan utang.

“Para penawar semua tampaknya bisnis atau biro iklan, jadi saya merasa sangat yakin bahwa ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Aku tidak peduli apakah yang ditato itu kata sumpah serapah atau sesuatu seperti itu,” tutur Tina, dari Wellington, Selandia Baru..

Dikutip dari Mial Online, Tato tersebut tidak akan lebih besar dari 9cm x 9cm dan gadis Selandia Baru ini akan menawarkan pemenang kesempatan untuk melihatnya secara langsung ditato pada tanggal 21 Januari, sehari setelah lelang ditutup.
woman bottom auction for tattoo

Hitler Mencuri Ide untuk Volkswagen Beetle dari Seorang Insinyur Yahudi

Posted: 14 Jan 2012 12:26 PM PST

Josef Ganz

mobil 'May Bug' buatan Josef Ganz yang dilihat Hitler pada pameran mobil pada tahun 1933

Josef Ganz

mobil 'May Bug' buatan Josef Ganz yang dilihat Hitler pada pameran mobil pada tahun 1933

Seorang sejarawan mengkalim bahwa yakni Adolf Hitler mencuri ide untuk ikon mobil Volkswagen Beetle dari seorang insinyur Yahudi, dan membuatnya dihapus keluar dari sejarah.

Sang pemimpin Nazi Jerman ini selalu diberikan kredit terhadap kontribusinya yang membuat sketsa awal untuk konsep mobil Volkswagen Beetle dalam pertemuan dengan desainer mobil Ferdinand Porsche pada tahun 1935 silam.
Volkswagen Beetle Jewish engineer
Idenya untuk pembuatan Volkswagen, atau ‘mobil rakyat’, dipandang oleh banyak orang sebagai satu-satunya prestasi yang berharga dan dibanggakan oleh sang diktator pembunuh massal ini.

HitlerTetapi, buku dari Paul Schilperoord, ‘Kehidupan Luar Biasa dari Josef Ganz – insinyur Yahudi di balik Volkswagen Hitler’, dapat mengubah sejarah itu selamanya.

Hitler menetapkan bahwa kendaraan akan memiliki empat kursi, dengan mesin berpendingin udara dan biaya tidak lebih dari 1.000 Reichsmark, merupakan harga yang sama tepat dengan yang dikatakan Ganz tentang biaya mobil itu.

Tiga tahun sebelum Hitler menggambarkan ‘ide’ tersebut kepada Ferdinand Porsche di sebuah hotel di Berlin, Ganz telah lebih dulu mengendarai mobil rancangannya yang ia sebut Maikaefer, atau May Bug.

Mobil yang ringan dan mudah dikendarai ini tampak sangat mirip dengan mobil kodok yang kemudian dikembangkan oleh Ferdinand Porsche, yang sampai sekarang masih dianggap sebagai desainer mobil terkemuka dalam sejarah Jerman.

Penemu Yahudi tersebut telah mengeksplorasi ide untuk sebuah mobil yang terjangkau sejak tahun 1928 dan membuat banyak gambar kendaraan yang mirip seperti Beetle.

Hitler melihat May Bug pada sebuah pameran mobil di tahun 1933 dan membuat sketsanya. Dan dalam beberapa hari setelah pertemuan antara Hitler dan Ferdinand Porsche pada tahun 1935, majalah mobil Ganz ditutup dan dia menghadapi masalah dengan Gestapo.

Inilah yang membuat wartawan dan penemu tersebut hijrah ke Swiss dan meninggal di Australia pada tahun 1967.

Dia bahkan tidak disebutkan dalam sejarah pertama perusahaan VW atau dalam Kisah pameran Volkswagen di Wolfsburg, Jerman.

“Begitu banyak hal yang sama pada sketsa Hitler. Ia jelas melihat prototipe nya dan aku yakin dia pasti telah membaca majalah Ganz. Ini cukup jelas bahwa Ganz memiliki pengaruh besar dalam ide yang dikembangkan oleh Nazi itu.” tulis Schilperoord, yang dikutip Mail Online.

“Ferdinand Porsche mengendarai prototipe Ganz pada tahun 1931. Saya menemukan banyak bukti bahwa sebuah mesin belakang serupa dengan tahun 1930, dan dapat ditelusuri bahwa itu semua mengarah ke Ganz.”

“Bahkan harga mobil itupun sama. Porsche mengatakan bahwa membangun mobil tersebut dengan harga 1.000 Reichsmark adalah sesuatu yang tidak mungkin, tetapi ia dipaksa untuk mewujudkannya oleh Nazi.” jelas Schilperoord.

Sketsa yang katanya diberikan Adolf Hitler kepada Ferdinand Porsche pada 1934

mobil beetle jadul

Mobil Beetle di depan Gerbang Brandenburg Berlin pada tahun 1938

Sementara itu, citra Ferdinand Porsche dipertaruhkan, karena beberapa kritikus mengklaim bahwa dia merupakan seorang penjahat perang.

Meskipun VW mengakui memproduksi mesin-mesin militer dengan menggunakan budak sebagai tenaga kerja, Porsche tidak pernah diadili atas kejahatan perang.

Tapi VW menghapus keraguan atas keaslian asal-usul mobil tersebut, karena banyak orang pada saat itu berbicara tentang konsep mobil kecil dan murah.

Seorang Perawat Menyumbangkan Ginjalnya untuk Pasien

Posted: 14 Jan 2012 11:32 AM PST

Clay Taber tak lama lagi akan menikahi kekasihnya, tapi yang lebih membuat pemuda berusia 23 tahun tersebut gembira karena kini ia dapat melanjutkan hidupnya berkat Allison Batson, seorang perawat berhati mulia yang menawarkan ginjal sendiri untuk ditransplantasikan bagi Clay.

Allison Batson merawat Clay di Emory University Hospital di Atlanta setelah dalam tes darah terungkap bahwa ia menderita Sindrom Goodpasture, suatu gangguan kekebalan tubuh yang dapat menyebabkan gagal ginjal, menurut sebuah rilis dari rumah sakit tersebut.

Taber yang pada saat itu baru berusia 22 tahun, baru saja lulus dari Universitas Auburn dan baru-baru saja bertunangan.

Setelah kembali dari liburan di Teluk Meksiko, Taber mulai mengalami gejala penyakit tersebut. Dokter kemudian memerintahkan ia melakukan tes darah yang mengungkapkan bahwa Clay mengalami gagal ginjal.

Tak lama setelah hasil pemeriksaan darah keluar, Clay kemudian terpaksa harus tinggal di rumah sakit, tempat ia menetap selama berminggu-minggu saat menjalani beberapa prosedur, termasuk cuci darah.

Batson adalah seorang perawat yang ditugaskan ke lantai dimana Clay dirawat, dan karena ia mempunyai anak yang seusia dengannya, Batson membentuk ikatan khusus dengan keluarga Clay.

Ketika Clay ditempatkan dalam tunggu untuk ginjal, Batson mengatakan ia merasa terdorong untuk membantu pemuda itu dalam cara yang khusus.

“Sesuatu dalam diriku mengatakan bahwa aku harus berbuat lebih banyak.” tutur Batson yang dikutip huffingtonpost.

Ibu Clay tidak memenuhi syarat sebagai seorang donor yang tepat, tapi setelah menjalani tes Batson menemukan bahwa dia merupakan donor yang tepat bagi Clay.

Operasi transplantasi itu dilakukan pada 10 Januari lalu, sekitar setahun setelah pasangan itu bertemu untuk pertama kalinya. Dan baik Batson dan Clay, sekarang berada dalam kondisi yang sehat.

Clay rencananya akan menikahi sang tunangan Laura Calhoun pada 9 Juni depan, dan ia berencana untuk terus bekerja untuk mengejar karirnya di bidang keuangan, dan mengatakan bahwa dia amat bersyukur untuk apa yang dilakukan oleh sang perawat baginya.

“Saya mengatakan bahwa dia [Batson] akan mendapatkan sebuah tarian khusus di acara pernikahan nanti,” tutur Taber kepada MSNBC.

Dengan 5 Dolar, Gadis ini Jadi Pacar Anda di Facebook Selama Sepuluh Hari

Posted: 14 Jan 2012 11:03 AM PST

Pepatah kuno mengatakan bahwa cinta tidak dapat dibeli, namun rupanya kata bijak tersebut tidak berlaku di Facebook, karena sebuah perusahaan internet baru menawarkan pacar bagi anda di jejaring sosial Mark Zuckerberg itu selama sepuluh hari dengan membayar 5 dolar (Rp 45 ribu) saja.

Anda dapat memilih ‘pacar’ potensial pada Fiverr.com, termasuk gadis pirang bernama ‘Cathy01′, yang menggambarkan dirinya sebagai seorang mahasiswa berusia 23 tahun dari New York.

Setelah anda menyetujuinya, maka ‘pacar’ baru ini setiap harinya akan memposting di dinding Facebook anda sebanyak tiga kali dalam waktu sepuluh hari.

Bahkan, Cathy menawarkan alternatif bahwa dia akan memposting apapun yang anda inginkan di dinding Facebook, untuk membantu anda menciptakan gambaran sebagai pria penakluk wanita. Selain itu, jika tidak ingin membuatnya menjadi pacar, ada juga dapat membuatnya mengirimkan pesan-pesan di dinding untuk membuat cemburu sesorang.

Seekor Penguin Lucu yang Kebingungan dengan Kawan Bonekanya

Posted: 14 Jan 2012 10:14 AM PST

Para kru di kapal pemecah es Aurora Australis berhasil membuat seekor penguin Adelie kebingungan dengan memberikannya sahabat boneka di Antartika Jumat (13/01), sebelum berbaris untuk mengambil beberapa gambar dari pasangan yang lucu ini.

Mereka juga mengukir angka 100 dari es untuk merayakan ulang tahun keseratus dari seorang petualang asal Australia, yaitu Douglas Mawson.
Aurora Australis

0 comments:

Post a Comment