Twitter

Wednesday, January 11, 2012

Manado Today

Manado Today


Foto-foto Pesta Halloween ‘Alice In Wonderland’ Obama yang Dirahasiakan Gedung Putih

Posted: 11 Jan 2012 07:48 AM PST

Gambar-gambar pertama dari pesta Halloween Obama yang bertema ‘Alice in Wonderland’ di Gedung Putih telah muncul, beberapa jam setelah terungkap bahwa pemerintahan Obama terus menyembunyikan perayaan ini selama dua tahun.

Mail Online menulis bahwa ini kemungkinan akan menambah malu bagi Presiden Barack Obama yang dihujani dikritik karena menyelenggarakan pesta Halloween mewah, dengan tamu seperti aktor Johnny Depp dan sutradara Tim Burton dan pemeran film Alice In Wonderland pada tahun 2009, dimana pada saat yang sama Amerika Serikat berada di tengah-tengah resesi.
Alice in Wonderland ObamaObama halloween partyAlice in Wonderland ObamaObama halloween partyAlice in WonderlandObama halloweenjhony deppAlice in Wonderland ObamaAlice in Wonderland ObamaAlice in WonderlandAlice in WonderlandObama halloween party Alice in WonderlandAlice in Wonderland ObamaAlice in WonderlandAlice in Wonderland ObamaObama halloween party Alice in WonderlandObama halloween party Alice in Wonderland

 

 

Ledakan Bom Mobil Tewaskan Ilmuwan Nuklir Iran

Posted: 11 Jan 2012 06:32 AM PST

Seorang dosen universitas yang juga adalah ilmuwan nuklir Iran tewas dalam ledakan mobil di utara Teheran.

Menurut BBC, ilmuwan yang tewas dalam serangan itu adalah Mostafa Ahmadi-Roshan, seorang akademisi yang juga bekerja di fasilitas pengayaan uranium Natanz, bersama orang lain tak dikenal.

Ledakan itu terjadi setelah pengendara sepeda motor meletakkan sebuah bom ke mobil.

imuwan nuklir iran dibunuh

Ahmadi-Roshan mengawasi sebuah departemen di fasilitas pengayaan uranium di Isafahan

Diketahui, beberapa ilmuwan nuklir Iran telah terbunuh dalam beberapa tahun terakhir, dan Iran menyalahkan Israel dan Amerika Serikat atas kematian para ilmuwannya yang terus dibantah kedua negara tersebut.

Wakil Presiden Iran, Mohammad Reza Rahimi mengatakan kepada televisi pemerintah bahwa serangan terhadap Ahmadi-Roshan tidak akan menghentian program nuklir negara itu.

“Bukti terorisme [asing] yang disponsori pemerintah,” tuturnya menyebut menggambarkan pembunuhan itu.

Sumber-sumber setempat mengatakan ledakan pada hari Rabu (11/01) tersebut berlangsung di sebuah fakultas fi universitas Allameh Tabatai, Iran.

Selain itu dilaporkan juga dua orang lainnya terluka dalam ledakan yang terjadi di dekat jalan Gol Nabi, di utara ibukota Iran.

Ahmadi-Roshan (32) adalah lulusan Universitas Sharif dan diawasi sebuah departemen di fasilitas pengayaan uranium Natanz di provinsi Isfahan.

“Itu adalah bom magnet dan sama seperti yang sebelumnya digunakan untuk pembunuhan para ilmuwan, dan pemboman itu merupakan pekerjaan Zionis [Israel],” kata Deputi Gubernur Teheran, Safarali Baratloo.

Saksi mata mengatakan mereka melihat dua orang mengendarai sepeda motor meletakkan bom tersebut kedalam mobil, yang dilaporkan sebagai Peugeot 405.

Wartawan BBC Mohsen Asgari, di Teheran, mengatakan bahwa ledakan itu disebabkan oleh perangkat yang ditargetkan atau difokuskan untuk membunuh satu atau dua orang.

Serangan terbaru ini terjadi hampir dua tahun sejak Massoud Ali Mohammadi (50), dosen di Universitas Teheran, tewas oleh bom yang dikendalikan remote saat ia meninggalkan rumahnya di Teheran pada 12 Januari 2010.

Serangan terhadap para ilmuwan Iran
Januari 2012 – Mostafa Roshan Ahmadi, seorang profesor di Universitas Teknik Teheran, meninggal setelah bom ditempatkan di mobilnya oleh pengendara sepeda motor.
November 2010 – Majid Shahriari, anggota fakultas teknik nuklir di Universitas Shahid Beheshti, tewas di Teheran akibat bom yang dilekatkan ke mobilnya oleh pengendara motor di Teheran. Ilmuwan lain, Fereydoon Abbasi Davani – yang merupakan kepala masa depan Organisasi Energi Atom Iran – terluka dalam serangan terpisah.
Januari 2010 – Massoud Ali Mohammadi, seorang profesor fisika, meninggal ketika sepeda motor yang dipasangi bom meledak di dekat mobilnya.

Proposal Pernikahan Unik Dengan Film Animasi Stop-Motion

Posted: 11 Jan 2012 03:14 AM PST

Sebuah proposal pernikahan biasanya memperihatkan seorang pria yang berlutut dengan sebuah cincin berlian ditangannya. Namun seorang pembuat film Walt Thompson mempunyai cara yang unik untuk melamar kekasihnya, yaitu dengan sebuah film animasi stop-motion.
lego art

Proposal Pernikahan Unik

Walt Thompson (29) dan kekasihnya Nealey Dozier (28), telah menjalin hubungan selama empat tahun

Pria berusia 29 tahun asal Atlanta, Georgia, tersebut menghabiskan dua setengah hari untuk mengerjakan proeknya ini, dengan mengambil lebih dari 2.600 foto dari mainan Lego dan mengabungkannya menjadi sebuah film pendek.

Dalam klip video berdurasi tiga menit ini, Thompson menceritakan perjalanan hubungannya dengan penulis makanan dan blogger Nealey Dozier (28), sejak awal mereka pertama kali bertemu dan jatuh cinta, sampai hari ini.

Dalam satu adegan, karakter Dozier terlihat sementara memotong dan mempersiapkan makanan sementara sebuah avatar Lego mengambil gambar.

Film diakhiri dengan adegan pernikahan di mana karakter Dozier berjalan menuju altar dengan tokoh-tokoh Star Wars, Indiana Jones, petinju dan penjaga kebun binatang berjajar di sekitarnya.

Pada akhirnya, karakter Thompson yang memegang cincin berlian raksasa mucul dengan pesan teks ‘Maukah kau Menikah Denganku’ tertulis dalam layar.

“Aku kebetulan menemukan pakaian yang kami gunakan di saat pertama kali bertemu.” tuturnya dalam sebuah wawancara dengan Huffington Post.

lego wedding proposallego Proposal
Namun, meskipun Thompson menghabiskan waktu berjam-jam bekerja sendirian untuk membuat film itu, sang pacar tidak sedikitpun curiga.

“Dia mengaku sedang mengerjakan sebuah puisi perayaan ulang tahun hubungan kami. Ini tidak membuat saya curiga karena dia (Thompson) selalu menulis puisi seperti itu pada saya setiap tahunnya.” ungkap Dozier.
Proposal Pernikahan UnikProposal Pernikahan Unik
Bahkan sampai saat Thompson melakukan lamarannya pada 3 Januari lalu, Dozier sama sekali tidak menyadarinya.

“Dia menyuruh saya ke DVD player dan meminta untuk menekan tombol ‘Play’. Dia (Thompson) kemudian datang dan berdiri di belakang saya, dan dalam beberapa detik aku bisa merasakan jantungnya berdebar begitu keras, dan tangannya gemetar saat meraih tanganku. Saat itulah aku meyadari bahwa ini bukanlah sebuah puisi ulang tahun” jelasnya.

Untungnya, setelah semua kerja keras yang dilakukan Thompson, sang pacar akhirnya mengatakan ‘Ya’.
Proposal Pernikahan Unik
“Baru setelah sepuluh menit berlalu saya menyadari bahwa saya bahkan tidak mengatakan ‘Ya’. Dan Thompson harus tersiksa menunggu untuk jawabannya,” tambah Dozier,

Pasangan, ini rencananya akan melangsungkan pernikahan mereka pada musim semi 2013 depan.

Akibat Ditato, Mr P Pria Iran Alami Ereksi Semi Permanen

Posted: 11 Jan 2012 02:06 AM PST

Berhati-hatilah jika ingin mentato bagian tubuh, sebab bisa saja hal tersebut berakibat buruk terhadap anda, seperti yang terjadi pada pria asal Iran yang harus menderita Ereksi semi permanan pada Penisnya, seusai mentato alat vitalnya dengan sebuah kalimat yang ia didedikasikan terhadap teman wanitanya.

Pasien berusia 21 tahun yang tidak dipublikasikan namanya tersebut, mentato kalimat ‘borow be salaamat’ atau (semoga beruntung dalam perjalanan anda) pada penisnya serta menambahkan huruf ‘M’ yang merupakan inisial dari pacarnya.

Menurut laporan doktor dari University of Medical Sciences, Kermanshah, tato tersebut mengakibatkan sang pria menderita nonischemic priapism, yang menyebabkan akan terus ‘tegang’ secara permanen.

“Dalam kasus kami, kemungkinan jarum tato menembus penis terlalu dalam, menciptakan Arteriovenous Fistula,” tulis para dokter di Journal of Sexual Medicine yang dikutip Mail Online.

Fistula adalah koneksi antara dua organ atau pembuluh darah yang biasanya tidak terhubung. Dalam hal ini adalah koneksi antara arteri dan vena di alat kelamin pria.

“Selama delapan hari setelah tato, penis itu menyakitkan, namun pada saat itu tidak ada ereksi. Setelah itu, pasien menyadari bahwa penisnya berada dalam keadaan setengah tegang, siang maupun malam.” lanjut penulis dalam jurnal.

Ketika penis laki-laki mengalami ereksi normal, darah bergegas masuk melalui arteri dan kemudian keluar melalui pembuluh darah.

Namun dalam nonischemic priapism, darah terus mengisi penis lebih cepat dari biasa dan tidak seimbang dengan darah yang keluar melalui pembuluh darah, ini berarti bahwa tekanan tetap konstan dan penis mengalami ereksi permanen.

Diketahui, kondisi ini dinamai setelah dewa Romawi, Priapus, dewa kesuburan dan pelindung ternak, kebun dan alat kelamin pria. Dia biasanya digambarkan dengan ereksi yang besar dan permanen.

Anak Anjing yang Mengangkat Kakinya Saat Makan

Posted: 10 Jan 2012 10:53 AM PST

Tak ada yang yang lebih menggembirakan bagi seekor anak anjing selain sebuah mangkuk yang dipenuhi oleh makanan.

Dalam video ini, anda akan melihat tingkah lucu seekor anak anjing imut yang tak hentinya mengangkat kaki belakangnya karena kegirangan, saat mencoba menghabiskan makanan dalam mangkuk.

Setelah diunggah ke YouTube pada 7 Januari lalu, video ini telah ditonton lebih dari 90.000 kali.

Imuwan Temukan Spesies Udang Baru yang Mampu Hidup Dalam Suhu 450 Celcius

Posted: 10 Jan 2012 10:30 AM PST

Spesies udang baru telah ditemukan hidup dalam kondisi paling ekstrim di laut dalam, yakni dalam sebuah lubang gunung berapi.

Adalah ilmuwan asal Inggris yang membuat penemuan tersebut, dalam sebuah ekspedisi untuk mengeksplorasi mata air bawah laut yang mendidih, dan kemungkinan lebih panas dari 450 Cecius, di dasar laut Karibia.
Spesies udang baru
Pada kedalaman sekitar 5.000 meter, di celah dasar laut, ada sebuah mata air vulkanik yang dikenal sebagai ‘black smoker’, yang menyemburkan air sarat mineral lebih dari satu kilometer ke atas laut.

Tapi dalam kondisi ekstrim tersebut, cerobong itu dipenuhi ribuan spesies udang berwarna pucat yang memiliki organ dengan sensor cahaya di punggungnya. Dimana mereka bergerombol sampai 2.000 udang per meter persegi, disekitar cerobong setinggi enam meter itu.
new species of shrimpRimicaris hybisae
Dikutip dari Mail Online, para peneliti telah menamai udang tersebut Rimicaris hybisae, sesuai dengan nama kendaraan bawah laut yang digunakan untuk mengumpulkan mereka.

Tim peneliti ini dipimpin oleh ahli geokimia kelautan Dr Doug Connelly, dari National Oceanography Centre di Southampton, dan ahli biologi kelautan Dr, Jon Copley, dari University of Southampton.

Miniatur Arena Balap Mobil yang Terinspirasi dari Film Metropolis

Posted: 10 Jan 2012 08:56 AM PST

Artist Chris Burden (65) menggunakan film fiksi ilmiah Metropolis tahun 1927 oleh sutradara Jerman Fritz Lang sebagai inspirasi untuk membuat sebuah arena balap mobil mainan, dan menghabiskan waktu selama empat tahun untuk membangun Metropolis II.
Metropolis
Miniatur kota tersebut mempunyai 1.100 mobil mainan yang melaju mengelilingi trek dengan kecepatan hingga 230 mil/jam (370km/jam). Dan rencananya akan dibuka untuk umum di Los Angeles County Museum of Art di California pada 14 Januari depan.

Trek ini terbuat dari balok baja dan memiliki 18 buah jalan, termasuk satu jalan bebas hambatan dengan enam jalur dan rel kereta api. Dan mobil-mobil mainan yang merupakan buatan kustom, digerakkan oleh ban berjalan dengan magnet.
Chris BurdenMetropolis

0 comments:

Post a Comment