Twitter

Sunday, January 8, 2012

Manado Today

Manado Today


Seekor Ikan Menirukan Mimik Gurita Peniru di Selat Lembeh

Posted: 08 Jan 2012 03:55 AM PST

Mimicing Octopus

Seekor Jawfish menirukan warna Gurita peniru di daerah berlumpur Selat Lembeh, Sulawesi Utara (www.icanhasinternets.com)

Video mengagumkan ini diambil di daerah penyelaman berlumpur di Selat Lembeh, Bitung, Sulawesi Utara. Dimana seekor ikan Jawfish Marmer Hitam (ikan tertentu yang meniru warna spesies ikan lainnya untuk perlindungan) mendatangi seekor gurita peniru.

Seperti yang anda dapat lihat dalam video ini, warna dari ikan Jawfish ini berbeda sebelum ia melakukan kontak dengan sang Gurita, dan mereka meniru warna satu sama lain.

Momen ini agak tidak biasa tertangkap kamera, karena Jawfish biasanya menghabiskan sebagian besar hidupnya terkubur dalam pasir.

Beezow Doo-doo Zopittybop-Bop-Bop Ditangkap Karena Obat Bius

Posted: 07 Jan 2012 10:28 PM PST

Kita seringkali mengalami kesulitan untuk mengingat nama seseorang, namun tentunya anda akan lebih kebingungan saat berusaha mengingat nama pria yang satu ini.

Beezow Doo-doo Zopittybop-Bop-Bop, seorang pria berusia 30 tahun dari Wisconsin, ditangkap aparat kepolisian setempat atas tuduhan narkoba dan kepemilikan senjata api pada hari Rabu (04/01) lalu.

Sebelumnya dikenal sebagai Jeffrey Wilschke, sampai akhirnya ia memutuskan untuk mengubah namanya secara hukum menjadi Beezow Doo Doo-Zopittybop-Bop-Bop.

Zoopittybop-Bop-Bop didakwa membawa senjata api, serta kepemilikan ganja dan pelanggaran masa percobaan.

Dikutip dari Mail Online, menurut catatan pengadilan yang diperoleh oleh Capital Times, Zoopittybop-Bop-Bop lahir dengan nama Jeffrey Drew Wilschke. Dia secara legal mengubah namanya menjadi Beezow Doo Doo-Zoopittybop-Bop-Bop pada Oktober tahun 2011 lalu.

Pihak berwenang melakukan penangkapan terhadap Zopittybop-Bop-Bop setelah tetangganya mengeluhkan kebiasaannya ‘minum serta penggunaan obat berlebihan’ di sekitar taman setempat, menurut laporan kepolisian Madison.

Blogger Wanita Rusia Nekat Menyelinap ke Pabrik Rudal

Posted: 07 Jan 2012 09:42 PM PST

Foto-foto menakjubkan ini diambil oleh seorang wanita muda Rusia setelah ia menyelinap kedalam sebuah pabrik milik salah satu produsen cairan bahan bakar roket terkemuka dunia.

Lana Sator menemukan jalan ke salah satu pabrik besar NPO Energomash, yang terletak diluar ibukota Rusia, Moskow, tanpa melewati seorang pun penjaga keamanan. Namun tampaknya sekarang ia bisa berada dalam masalah serius dengan pemerintah Rusia atas aksi penerobosannya ini.
Russian missile factoryRussian missile factoryLana Sator
Bersama dengan teman-temannya, blogger muda ini berhasil melompati pagar yang mengelilingi kompleks, dan masuk ke jantung pabrik roket itu melalui serangkaian gang, terowongan dan pipa.

Mail Online menulis, pemerintah Rusia telah menanggapi petualangan Sator di situs strategis penting itu. Dan para pejabat telah mengirimkan surat padanya untuk memperingatkan bahwa situasinya akan menjadi ‘lebih buruk’ jika dia terus memposting foto dari pabrik tersebut secara online.
Lana SatorLana SatorLana SatorLana SatorLana SatorLana Sator

Pereli Rusia Berhasil Selamat dari Kecelakaan Kecepatan Tinggi

Posted: 07 Jan 2012 07:16 PM PST

Rekaman video ini diambil dari dalam mobil seorang pembalap pada suatu perlombaan balap jalanan, yang diyakini sebagai bagian dari Touring Car Championship di Rusia, dimana puluhan pembalap saling adu kecepatan melalui jalanan yang sempit dan trotoar beton yang rendah.

Terlihat dalam rekaman, pengemudi mobil bernomor 72 disalip oleh mobil bernomor 61, dan ketika melewati sebuah tikungan tajam, pengemudi mobil bernomor 61 menghantam dinding ban.
car crashtabrakan mobil
Karena dahsyatnya tabrakan itu, mobil bernomor 61 tersebut langsung terlempar ke udara. Namun karena kesigapan pengemudi mobil bernomor 72, ia berhasil menghindari mobil tersebut yang melayang tepat kearahnya.

Dalam video ini, tidak dijelaskan secara rinci tentang kondisi pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Menangkap Ikan Trout di Festival Musim Dingin Korsel

Posted: 07 Jan 2012 05:53 PM PST

Festival Musim Dingin korea selatan

Ribuan orang di Hwacheon di Korea Selatan (Korsel) turun ke sungai beku Hwacheon untuk menangkap ikan Trout dengan tangan dalam festival es Hwacheon Sancheoneo (Trout Gunung).

Festival yang menarik sekitar satu juta pengunjung setiap tahunnya ini, merayakan melimpahnya ikan trout air tawar, yang membanjiri perairan di provinsi utara setiap tahun.
menangkap ikan troutmenangkap ikan di eshow to catch trout with bare hands
Namun, berbeda dengan biasanya, para pemancing ini tidak menggunakan kail dan umpan untuk menangkap ikan Trout. Namun mereka membuat sebuah lubang di es dan memasukkan tangan mereka kedalam air yang membeku untuk menangkap ikan, dan nantinya hasil tangkapan ini akan mereka makan mentah atau dengan cara dipanggang.

Ironisnya, hiruk-pikuk festival ini berlangsung hanya beberapa mil dari perbatasan dengan negara tetangga Korea Utara, dimana jutaan rakyat negara tersebut saat ini menderita kelaparan karena gagal panen dan manajemen pertanian yang buruk.
Festival di korea selatanmenangkap ikan di esice fishing
Seperti yang berada di Provinsi Gangwon-do, ikan trout ini hanya hidup di lingkungan air tawar yang bersih dan segar dengan suhu di bawah 20 derajat Celcius sepanjang tahun.

Selain menangkap ikan, festival yang berlangsung selama seminggu di pegunungan yang tertutup salju ini juga menawarkan hiburan lain, seperti patung-patung dan istana dari es, serta pertunjukan kembang api musim dingin di atas es.

 

 

 

Pria India Berhasil Selamat dari Serangan Macan Tutul

Posted: 07 Jan 2012 04:51 PM PST

Seekor macan tutul dewasa menyerang dan melukai empat orang setelah hewan buas itu tersesat ke daerah perumahan di kota Guwahati, timur laut India, Sabtu (07/01) kemarin.
serangan macan tutul
Menurut Mail Online, serangan macan tutul tersebut membuat penduduk lokal terluka parah, setelah hewan liar itu masuk kedalam sebuah rumah di lingkungan perumahan Silphukhuri, yang terletak di jalan Nabagraha yang sibuk.

Seorang pengemudi becak berhasil mengurung macan tutul yang panik tersebut di dalam rumah, dan menguncinya sampai pejabat departemen kehutanan tiba dan membius hewan tersebut.

“Kami terkejut dan tertegun ketika mengetahui macan tutul itu berada dalam rumah, dan kemudian kucing itu mulai menyerang.” tutur seorang saksi mata, Nipu Das.

Salah satu korban serangan macan tutul ini dirawat di rumah sakit akibat menderita luka di kepala dan wajahnya.

“Kami percaya kucing liar itu tersesat ke daerah pemukiman dari bukit terdekat, mungkin ia sementara mencari makanan,” kata seorang pejabat departemen kehutanan.

Saat ini macan tutul itu telah diamankan dan dibawa ke kebun binatang Assam di Guwahati.

Dua orang pria sedang menolong seorang korban serangan macan tutul yang terluka serius

Kerumunan orang yang mencoba mengabadikan sang Macan Tutul yang telah dibius sebelum sang hewan dibawa ke Kebun Binatang di Assam

macan tutul

Serangan hewan buas makin meningkat di Guwahati karena hutan habitat mereka yang kian habis ditebang

Artis Gunakan Ribuan Anak-anak dan Stiker untuk Ciptakan Karya Seni

Posted: 07 Jan 2012 08:01 AM PST

dots artBeginilah yang terjadi jika anak-anak diberi ribuan stiker berwarna dan ditempatkan pada sebuah ruang putih polos untuk bermain, plus kebebasan untuk mengekspresikan diri.

Adalah Yayoi Kusama, seorang seniman berusia 82 tahun asal Jepang yang muncul dengan ide ini, dimana ribuan anak selama dua minggu untuk menempeli ruangan yang dirancangannya secara khusus dengan stiker warna-warni. Membuat ruanan yang putih bersih menjadi meriah dan penuh warna.

Selama 40 tahun, Yayoi telah membuat lukisan, patung dan foto menggunakan titik-titik untuk menutupi permukaan dan mengisi ruangan, sebuah proses yang dia sebut ‘obliteration’, yang berarti penghapusan lengkap dari setiap jejak dari sesuatu.

Dikutip dari Mail Online, Yayoi mulai melihat dunia melalui layar dari titik-titik kecil ketika ia masih seorang bocah. Dan dia mulai membuat lukisan titik dengan menggunakan cat air, minyak dan pastel ketika dia baru berusia sepuluh tahun.

Ruangan, yang merupakan bagian dari karyanya yang berjudul ‘Look Now, See Forever’ di Queensland Gallery of Modern Art, membutuhkan waktu dua minggu bagi para pengunjung di galeri Australia tersebut untuk menutupinya dengan titik-titik berwarna dari berbagai ukuran. Dan rencananya akan dipamerkan hingga 12 Maret nanti.


sticker artdots art

0 comments:

Post a Comment