Twitter

Wednesday, January 11, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Andik Vermansyah Belum Menjawab Panggilan Timnas U-21

Posted: 11 Jan 2012 07:21 PM PST

Andik Vermansyah saat ini tengah berada di Jakarta untuk menghadiri undangan salah satu acara stasiun swasta.

Pemain yang tengah banyak diperbincangkan oleh banyak kalangan yaitu Andik Vermansyah, nampaknya belum memberi jawaban atas pemanggilan dirinya untuk masuk dalam seleksi skuad timnas U-21.

Timnas U-21 sendiri sedang mempersiapkan diri menjelang kejuaraan yang akan diadakan bulan Februari depan di Brunei Darussalam yaitu Turnamen Sultan Hasanal Bolkiah.

Pihak Andik Vermansyah maupun pihak Persebaya saat ini masih belum membuat keputusan tentang pemanggilan ini. Pihak Persebaya masih menunggu surat resmi dari PSSI tentang pemanggilan pemainya ini.

“Kami masih menunggu surat resmi dari PSSI. Tentu, untuk kepentingan lebih besar, kami tak akan menahan,” terang media officer Persebaya Ram Surahman seperti yang dikutip oleh goal indonesia.

Saat ini Andik sendiri baru berusia 20 tahun, pelatih timnas U-21 berharap Andik dapat masuk dalam skuda Garuda.

Namun, banyak kalangan berpendapat bahwa Andik Vermansyah sudah saatnya untuk masuk level timnas senior dan biarkan timnas U-21 mencari kader-kader pesepakbola berbakat lainya. Beberapa pihak menyarankan agar sebaiknya timnas U-21 tak terlalu bergantung pada Andik karena bisa menghambat kaderisasi pemain.

“Saya kira sudah saatnya Andik berada di timnas Senior,” saran Ferrel Raymond Hattu, mantan kapten timnas era 80-an.

Sumber : indonews.org

Bad Robot membuat film aksi baru dengan Matt Reeves produsernya.

Posted: 11 Jan 2012 06:05 PM PST

Singkat saja : Paramount dan Bad Robot perusahaannya J.J. Abrams saat ini bargabung untuk membuat film yang masih menjadi misteri, dan telah menujuk Brad Parker sebagai sutradaranya. Parker adalah orang yang membuat The Diary of Lawson Oxford, dan juga sutradara unit-kedua dalam film Let Me In. Menyebut film satu ini, sutradara Let me In Matt Reeves bakal memproduseri film aksi yang belum ada judul ini, bersama Abrams dan Bryan Burk.

Naskahnya ditulis oleh aktor dan juga penulis naskah Michael Gilio (yang menulis naskah awal Carter Beats the Devil) tapi belum ada detil lebih lanjut soal ini.

Gilio juga menulis naskah awal Treasure Island yang pernah membuat Paul Greengrass tertarik, dia juga menulis naskah berjudul The Intervensionalist yang mana Alexander Payne pernah terlibat di tahun 2010. Dia juga menulis naskah Big Hole yang masuk daftar Black List tahun 2008. Belum ada satupun naskah yang disebut tadi diproduksi menjadi sebuah film, namun, jika kita tidak memasukkan film indie Kwik Stop, yang Gilio tulis dan sutradarai, maka film ini akan menjadi pembuktian akan karya tulisnya.

BlinkIHC melaporkan untuk indonews.org

Google Dituding Sebar Sampah Chrome

Posted: 11 Jan 2012 05:25 PM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Liputan6.com: California: Selama sepak terjangnya sebagai mesin pencari di dunia maya paling populer saat ini, baru kali ini Google mendapat masalah menyangkut kredibilitasnya. Pasalnya, di balik kesuksesan web browser atau penjelajah web miliknya, Chrome, Google dikritik karena melanggar aturan antispam-nya sendiri. Google dituduh telah mensponsori ratusan publikasi blog untuk mempromosikan browser-nya tersebut. Demikian dilansir Telegraph, baru-baru ini.

Posting tersebut memberikan review untuk perangkat lunak, yang digunakan dalam usaha kecil sehingga diduga bahwa mereka disponsori oleh Google. Mereka juga menyertakan link sponsor yang mempromosikan istilah Google Chrome, di hasil pencarian Google. Dengan demikian, bagaimanapun juga, Google dinilai melanggar aturannya sendiri dengan menggunakan spam atau sampah elektronik untuk memanipulasi peringkat suatu website.
Tapi Google membantah hal itu. Menurut perusahaan mesin pencari tersebut, kesalahan ada di tangan sebuah perusahaan pembelian online atau daring, yaitu Essence Digital, yang dipekerjakan oleh Google.

Melalui juru bicaranya, Google mengatakan bahwa perusahaan ini tidak pernah menyetujui posting blog atau link yang dilakukan oleh agen. “Google tidak pernah setuju untuk sesuatu yang lebih dari iklan online,” kata sang juru bicara.
“Sekarang kami akan membuat perubahan yang diperlukan, untuk memastikan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi lagi,” imbuhnya.
Pihak Essence Digital pun mengeluarkan klarifikasi. “Kami ingin menjelaskan semuanya di sini: Google tidak pernah setuju untuk mensponsori kampanye posting.”

“Mereka hanya setuju untuk membeli iklan video online. Google secara konsisten menghindari posting berbayar untuk mempromosikan produk mereka. Karena dalam pandangan mereka, promosi semacam ini tidak transparan,” jelas Essence Digital.
Perusahaan tersebut melanjutkan, dalam kasus ini, Google telah menjadi sasaran kegiatan melalui berbagai media yang mendorong blogger untuk membuat apa yang tampaknya sebagai posting berbayar. “Kerap kali kualitas yang buruk dan tidak sesuai standar Google, untuk itu kami mohon maaf kepada Google yang tidak melakukan ini semua.”

Sementara itu, pakar mesin pencari dan penulis, Danny Sullivan menggambarkan konten yang mempromosikan Google tersebut sebagai sampah elektronik. Menurut dia, banyak postingan review berisi teks yang identik dapat diterapkan untuk setiap web browser. “Google membayar untuk menghasilkan banyak sampah,” ujar Sullivan

Sumber: Indonews.org

Terra Nova Karya Terbaru Steven Spielberg

Posted: 11 Jan 2012 09:18 AM PST

20101028172338_terranova550x309_4cc94f2a4a18a.jpg

Steven Spielberg akan memproduseri sebuah TV series yang akan ditayangkan di FOX, Terra Nova.

Terra Nova, akan bercerita tentang sebuah keluarga yang hidup pada tahun 2149 AD. Dunia pada saat itu sedang hancur, dan keluarga itu dikirim ke masa lampau untuk menyelamatkan umat manusia.

Terra Nova sendiri sudah dipesan 13 episode untuk season 1 nya dan akan ditayangkan di FOX tv pada 2010-2011

Steven Spielberg yang biasanya memproduseri film blockbuster, sekarang berpindah haluan ke TV Series. Hal ini membuat sejumlah orang penasaran dan tidak sabar untuk menyaksikan karya nya.Source

Salah Satu Latihan Untuk Jadi Bintang Porno

Posted: 11 Jan 2012 08:00 AM PST

Trem yang pernah berjaya di jakarta

Posted: 11 Jan 2012 07:00 AM PST

Alat transportasi bernama trem mulai diperkenalkan di Batavia pada 1869. Trem pada masa itu ditarik oleh kuda. Meski “mesin penggeraknya” kuda, tapi jarak tempuhnya lumayan panjang, dari Kwitang ke Pasar Ikan. Lambat laun posisi trem kuda digantikan dengan trem bermesin uap pada 1881. Ketel uap yang ditempatkan dalam kaleng besar menjalankan lokomotif trem.

Karena menggunakan uap maka jarak tempuh trem ini lebih jauh, dari Pasar Ikan ke Gajah Mada hingga Harmoni, berlanjut ke Kramat melalui Pasar Baru dan lapangan Banteng, kemudian ke Meester Cornelis (Jatinegara) melewati Salemba dan Matraman.

Sekitar 20 tahun kemudian atau tahun 1901 trem listrik mulai diperkenalkan. Meski demikian, trem upa tetap beroperasi. Trem uap akhirnya berhenti beroperasi pada 1933 karena semua trem sudah menggunakan listrik.

Trem listrik berakhir pada tahun 1960 di masa Wali Kota Sudiro. Ketika trem hendak digusur, Sudiro memohon pada Presiden Soekarno agar jaringan trem dari Jatinegara – Senen tetap dipertahankan. Tapi Bung Karno, Presiden RI pertama, menolak dan menganggap trem tidak cocok untuk kota semacam Jakarta. Dia lebih setuju dibangun metro atau kereta api bawah tanah.

sumber: kaskus.us

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

[video] Rossi dan Hayden berada di pusat saat acara Wroom 2012

Posted: 11 Jan 2012 06:37 AM PST

Berikut adalah ulasan singkat acara Wroom di italia dimana Rossi dan Hayden menjadi bintang utama dalam acara itu .
Di video tersebut juga terdapat ringkasan wawancara Rossi dan Hayden , dan juga beberapa cuplikan saat Hayden dan Rossi menjalani masa liburan dan promo bersama Ducati.

berikut link videonya :

VIDEO

 

 

 

 

indonews.org

Incoming search:

Rossi : mesin Ducati 2012 “indah sekali”

Posted: 11 Jan 2012 06:35 AM PST

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak ada pebalap baru dari Ducati selama acara pers Wrooom Minggu ini di Madonna, Campiglio, Italia.

Tapi juara dunia tujuh kali Valentino Rossi, menaruh harapan pada sepeda 2012, untuk mengakhiri kesialanya, dan Ia jug atelah melihat versi virtual dari GP12.

“untuk tahun ini, Filippo [Preziosi] merancang sepeda yang berbeda, dan mereka telah membuat perubahan besar di Ducati dan telah siap untuk tes di musim dingin. Saya mengunjungi pabrik dan melihatnya lewat komputer ‘indah sekali’ ujar Rossi, finish ke tujuh dengan hanya sekali podium selam debut awalnya dengan Ducati.

Sepeda baru,dari era 1000cc, telah diatur untuk bisa menyesuaikan banyak fitur di masa depan dengan mesin besar- hasilnya adalah sebuah sasis alumunium twin-spar, bukan lagi menggunakan sasis serat karbon yang terlihat di desmosedici terakhir.

Rossi mengisyaratkan penggunaan ban tungal pada MotoGP sejak musim 2009,dan pilihan ban yang terbatas menyebabkan margin yang sempit dalam variasi desain ban.

Dengan kata lain , BRidgestone hanya menyediakan ban yang paling sesuai dengan mayoritas mesin yang cocok dengan lintasan, dan mayoritas mesin menggunakan sasis mesim alumunium twin-spar.

“Salah satu faktor paling penting untuk menambah kecepatan adalah kecocokan ban dengan mesin,kami sudah bekerja keras dengan mesin motor untuk memperbaiki performa’kata Rossi, yang menjadi korban akibat sasis serat karbon desmosedici yang membuatnya sulit untuk merasakan grid di ban depan.

“kita akan melihat apakah kita telah berhasil.

“Saya sangat senang bekerja sama dengan Ducati, saya merasa lebihbaik disini ada suasana menyenangkan disini dan kita memiliki keyakinan, “tambah pahlawan Italia itu.

Kontrak Rossi berakhir setelah musim ini, tapi ia bermaksud utuk membalap lagi paling tidak dua tahun mendatang.

 

 

 

 

 

indonews.org

Incoming search:

Rossi : Juara MotoGP 2012 sebuah tujuan yang kurang realistis

Posted: 11 Jan 2012 06:32 AM PST

“saya mengatakan dari awal bukan saya tidak berusaha untuk berjuang menjadi juara, tapi saya harus realistis – Valentino Rossi.

MotoGP superstar Valentino Rossi mengaku mengahadapi sebuah tantangan besar untuk menyejajarkan diri dengan juara dunia Casey Stoner dan Honda di musim balap 2012.

Rossi berjuang sangat keras musim lalu di kompetisi paling bergengsi kelas MotoGp. Tapi dia gagal untuk mendapatkan sebuah kemenangan di musim pertamanya bersama Ducati dan itu membuatnya sedikit frustasi.
Namun legenda MotoGP itu tidak begitu saja menuangkan air dingin untuk musim 2012 dia akan berjuang dan mengharapkan sebuah perbaikan dan hal itu diwujudkan Ducati dengan mesim baru Gp12.

Berbicara di acara tahunan Ducati dan Ferrari acara media Wroom di Madonna di Campligio di Italia pada hari Selasa, ROssi pun mengumpulkan para pers : kejuaraan ini sulit karena jarak kesenjangan dengan para pebalap cukup besar. Target kami adalah untuk memperbaiki masalah sedikit demi sedikit, dan mencoba untuk mendekati teknologi yamaha dan Honda. Dan mulai saat ini , kami akan terus memperinci setiap langkah yang telah kami lakukan , untuk menjadi lebih kompetitif dan mampu meraih kemenangan.

“dari awal saya sudah mengatakan bahwa saya bukan tidak ingin berjuang untuk menjadi juara, tapi saya harus realistis. Pada akhirnya kami harus mengantisipasi keterlambatan sebanyak 1,5 detik itu. Sehingga kami dapat bertarung lagi dengan mereka. Ini adalah tujuan utama kami.

“Kami tahu kami butuh waktu, tapi kami akan bekerja sama dengan sebaik – baiknya dan mimpi itu adalah mencoba untuk memenangkan balapan pada lomba pertama. Namun pada kenyataanya , kita masih terpaut terlalu jauh, tapi mungkin dengan sepeda baru ini kami memiliki sebuah kejaiban.

Mesin baru Gp1 telah gagal pada tes Valencia lalu dan Rossi menyadari bahwa tidak realistis untuk mengharapkan sesuatu yang terlalu jauh, pada tes di Sepang akhir Januari besok.

Saya pikir tes pertama sangatlah penting, untuk memastikan perbandingan perkembangan motor musim lalu.Tidak mungkin bisa kompetitif pada tes pertama, tapi kami bisa mendapatkan informasi yang baik dan akan terus bekerja keras dan bersiap untuk membalap di ronde pertama, katanya”.

“Tahun lalu hasil tes kami sangat buruk, dari hasil tes pertama kami memahami bahwa musim ini akan sangat sulit dan sulit. Setelah 3 lap kami yakin bahwa kami tidak bisa memenangkan balapan pertama kami, tapi sekarang situasinya lebih baik karena saya mulai cocok dengan motor ini.

“Hari ini saya memiliki kondisi yang baik dan kami masih memiliki dua, tiga minggu kedepan, saya sudah siap untuk tes pertama, bekerja sama dengan Ducati sangatlah bagus, sayang hasil yang kita capai masih berada di bawah harapan kami, tapi sekarang suasananya lebih bagus dan kami semua percaya pada apa yang kita lakukan.

indonews.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Dave Grohl: Jika Semua Album Sebagus 21 Milik Adele, Industri Musik Akan Meroket

Posted: 11 Jan 2012 06:29 AM PST

ssJakarta – Dave Grohl, vokalis, gitaris, dan frontman salah satu band rock terbaik dewasa ini, Foo Fighters, menyatakan bahwa dunia musik kini membutuhkan lebih banyak orang seperti Adele. Ia bahkan mengatakan bahwa jika semua album sebagus 21 milik Adele maka industri musik akan meroket.

Berbicara kepada Billboard, Grohl mengatakan: "Seseorang bertanya kepada saya baru-baru ini, 'Menurut Anda apa masalah industri musik sekarang?' Saya langsung mengambil contoh album 21 milik Adele (album dengan penjualan tertinggi di Amerika Serikat untuk tahun 2011). Itu adalah album yang luar biasa dan orang-orang terkejut bahwa album tersebut bisa menjadi sebuah fenomena. Saya tidak. Anda tahu kenapa album itu meledak? Karena itu adalah sebuah album bagus yang tulus."

"Sekarang bayangkan jika semua album sebagus 21. Apakah Anda pikir hanya akan ada satu album yang laku? Fuck no! Semuanya akan dibeli banyak orang. Jika semua album sebagus itu, industri musik akan meroket, tetapi kenyataannya sekarang tidak semua album sebagus itu," tambah Grohl.

Ia lalu menyimpulkan bahwa rendahnya nilai penjualan album belakangan ini tidak disebabkan oleh berkurangnya minat publik terhadap musik seperti yang banyak dibicarakan orang, melainkan karena mayoritas musik yang dirilis berkualitas buruk.

Walaupun begitu, Grohl menolak ide yang mengatakan bahwa musik rock sedang di ujung tanduk dan perlu diselamatkan, ia bahkan menekankan bahwa akan selalu ada band rock n' roll di muka dunia.

"Selama bertahun-tahun, biasanya satu tahun sekali, akan ada sebuah band rock baru yang mengatakan, 'Kami akan menyelamatkan rock n' roll,' dan lalu Anda akan membaca sebuah artikel yang bertanya, 'Is rock dead?'," terang Grohl berpendapat.

Ia lalu memungkas: "Rock n' roll tidak akan pernah pergi di dunia saya. Tanya orang-orang di AC/DC jika mereka pikir rock n' roll telah mati."

Sebagai bukti, album Foo Fighters yang dilempar ke pasaran pada April tahun lalu, Wasting Light, telah menerima enam nominasi Grammy Awards 2012 yang penganugerahannya akan diadakan 12 Februari mendatang.

Enam nominasi tersebut adalah Album of the Year, Best Rock Performance untuk lagu "Walk", Best Hard Rock/Metal Performance untuk lagu "White Limo", Best Rock Album, Producer of the Year untuk Butch Vig, dan Best Long Form Music Video untuk dokumenter Back and Forth.

 
SUMBER : Indofiles.org

Killswitch Engage Undang Penggemar Ikut Audisi Pencarian Vokalis Baru

Posted: 11 Jan 2012 06:23 AM PST

ssJakarta – Setelah ditinggal hengkang oleh vokalis Howard Jones satu minggu lalu, kini unit metalcore asal Massachusetts, Killswitch Engage, mengumumkan bahwa mereka sedang mengadakan audisi pencarian vokalis pengganti yang bisa diikuti oleh semua kalangan, termasuk penggemar mereka sendiri, seperti dilaporkan NME.

Melalui sebuah posting yang dirilis pada laman Facebook resmi mereka, pihak Killswitch Engage menulis: "Kami mendapat banyak pertanyaan soal posisi vokalis. Jika Anda tertarik silakan kirim sebuah MP3 atau tautan lagu, selembar foto, dan deskripsi singkat soal diri Anda ke email yang telah disediakan."

Jones juga telah merilis sebuah pernyataan mengenai kepergiannya, mengungkapkan bahwa perpisahan dirinya dengan rekan band di Killswtich Engage berjalan dengan damai dan bahwa kesehatannya menderita akibat kesibukan yang ditimbulkan band.

"Seperti yang telah kalian ketahui, saya telah melalui tahun-tahun yang menarik bergelut dengan sejumlah masalah pribadi. Salah satu titik terendahnya adalah ketika saya divonis diabetes tipe dua yang tidak dicek selama beberapa tahun. Rekan band saya terus mendukung, dan sejujurnya, merekalah yang membuat saya terus melaju," ujar Jones.

Ia melanjutkan, "Belakangan ini, kami sedang menjalankan proses penulisan materi baru, tetapi entah kenapa saya tidak bahagia mengenai album baru dan tur yang akan mengikuti. Singkatnya, kini saya sadar bahwa hati saya tidak di sana."

Pengumuman resmi tentang mundurnya Jones sendiri diketahui dari berita yang dipublikasikan via situs resmi KillswitchEngage.com pada Rabu (4/1) minggu lalu.

Jones pertama kali bergabung dengan Killswitch Engage pada 2002 setelah vokalis asli Jesse Leach menyatakan keluar hanya setelah tiga tahun memperkuat band tersebut.

 
SUMBER : Indofiles.org

Dewa19 Reuni di Plenary Hall JCC 13 Juni 2012

Posted: 11 Jan 2012 06:16 AM PST

ssJakarta – Setelah Ahmad Dhani sempat mengabarkan via akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu bahwa Dewa19 telah ia bubarkan, kabar mengejutkan keluar dari akun Twitter resmi Dewa19 pada Rabu (11/1) malam ini. Dewa19 akan menggelar konser reuni di Jakarta!

"Dewa19 Reunion Concert – 13 June 2012 – Plenary Hall JCC,Jakarta,Indonesia | For Ticket Announce Soon," demikian tulis akun Twitter @DE19WA.

Ari Lasso, mantan vokalis Dewa19 mengonfirmasi kebenaran kabar bahwa bekas bandnya ini akan melakukan konser reuni. Ia mengaku telah dihubungi oleh Ahmad Dhani via telepon untuk konser ini.

"Kayaknya all line-up (reuni). Saya juga baru dengar, tapi Dhani udah minta saya lock tanggal," jawab Ari Lasso saat dikontak Rolling Stone.

Lasso mengaku belum bisa bicara banyak tentang rencana konser reuni ini mengingat dirinya belum duduk bareng dengan rekan-rekan eks-bandnya untuk membahas hal ini lebih jauh lagi.

"Dewa memang bubar, dan ini pure concert reunion saja sepertinya,” imbuh Lasso.

Hingga berita ini diturunkan belum diumumkan secara resmi siapa saja formasi Dewa19, selain Ari Lasso, yang akan ditampilkan dalam konser reuni ini. Harga tiket untuk konser yang tampaknya sudah sangat ditunggu-tunggu ini pun masih belum diumumkan.

Akun Twitter Ahmad Dhani pun belum mengonfirmasi kabar tentang rencana konser reuni ini.
SUMBER : Indofiles.org

Incoming search:

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Snoop Dogg Ditangkap Karena Ganja

Posted: 11 Jan 2012 06:04 AM PST

IDN-Snoop Dogg memiliki resep medis untuk ganja di California, negara bagian asalnya, tapi itu tidak untuk wilayah di Texas. Rapper itu ditangkap pada akhir pekan setelah anjing polisi menemukan kurang dari setengah ons ganja dalam keranjang sampah di sebuah stasiun bis.

Bis itu berhenti di sebuah pos pemeriksaan perbatasan-kontrol di Sierra Blanca – kota yang sama di mana Willie Nelson ditangkap karena ganja di tahun 2010. Snoop dikenakan pasal pada pelanggaran memiliki obat terlarang dan dilepaskan. Jika terbukti bersalah, dia bisa menghadapi hingga 180 hari di penjara.

Snoop Dogg juga telah beberapa kali ditangkap karena memiliki ganja dan, dalam beberapa kasus, kepemilikan senjata, termasuk senjata api dan tongkat polisi.(gir99)

 

Sumber : Indofiles.org

Incoming search:

Legenda Genderuwo

Posted: 11 Jan 2012 06:00 AM PST

Adalah sejenis bangsa jin atau makhluk halus yang berwujud manusia mirip kera yang bertubuh besar dan kekar dengan warna kulit hitam kemerahan, tubuhnya ditutupi rambut lebat yang tumbuh di sekujur tubuh. Genderuwo terutama dikenal dalam masyarakat di Pulau Jawa (orang Sunda menyebutnya "gandaruwo" dan orang Jawa menyebutnya "gendruwo"). Habitat hunian kegemarannya adalah batu berair, bangunan tua, pohon besar teduh atau sudut-sudut yang lembab sepi dan gelap. Pusat domisili makhluk ini dipercaya berada di Hutan Jati Donoloyo, kecamatan Sloghimo, sekitar 60 km di sebelah timur Wonogiri, dan di wilayah Lemah Putih, Purwosari, Girimulyo, Kulon Progo sekitar 60 km ke barat Yogyakarta.


Legendanya:
Makhluk halus ini dipercaya dapat berkomunikasi dan melakukan kontak langsung dengan manusia. Kisah-kisah misteri menyebutkan kalau genderuwo dapat mengubah penampakan dirinya mengikuti wujud fisik seseorang untuk menggoda manusia. Genderuwo dipercaya sebagai sosok makhluk yang cabul, karena kegemarannya menggoda istri-istri kesepian yang ditinggal suami atau para janda bahkan sampai melakukan hubungan seksual dengan mereka. Dipercaya bahwa benih daripada genderuwo dapat menyebabkan seorang wanita menjadi hamil dan memiliki keturunan dari genderuwo. Menurut legenda, genderuwo memiliki teknik permainan cinta dan vitalitas yang hebat, sehingga wanita-wanita korban pencabulannya seringkali merasakan puas dan nikmat yang luar biasa. Biasanya wanita korban yang disetubuhi oleh genderuwo tidak akan sadar sedang bersetubuh dengan genderuwo karena genderuwo akan menyamar sebagai suami atau kekasih korban dalam melakukan pencabulannya. Disebutkan pula kalau genderuwo memiliki libido dan gairah seksual yang besar dan jauh di atas manusia, sehingga ia amat mudah terangsang melihat kemolekan perempuan dan senang menggoda perempuan.

Asal Usulnya:
Asal-usul genderuwo dikatakan berasal dari arwah orang yang meninggal secara tidak sempurna, bisa akibat bunuh diri, penguburannya tidak sempurna ataupun kecelakaan. Sehingga ia belum mau naik ke akhirat.Genderuwo tidak dapat dilihat oleh orang biasa tapi pada saat tertentu dia dapat menampakkan dirinya bila merasa terganggu. Pada dasarnya tidak semua genderuwo jahat, ada genderuwo yanbg jahat ada pula yang baik. Semuanya tergantung bagaimana kita bersikap, mau berteman atau bermusuhan padanya.


Sumber :http://romypage.blogspot.com/2010/02/legenda-genderuwo.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Paul McCartney Merilis Album ‘Kisses on The Botom’

Posted: 11 Jan 2012 05:46 AM PST

IDN-Album baru Berikutnya Paul McCartney ‘Kisses on The Botom’ merupakan judul album yang terkesan lucu, tetapi Macca (sebutan mccartney) bersumpah bahwa ia memiliki penjelasan tersendiri: Ini adalah baris dari lagu tahu 1935 Waller Lemak”I’m Gonna Sit Right Down and Write Myself a Letter.”

Lagu ini dimulai dengan baris ini: “I’m gonna sit right down and write myself a letter and make believe it came from you / I’m gonna write words oh so sweet / They’re gonna knock me off of my feet / A lot of kisses on the bottom, I’ll be glad I got ‘em.”

Untuk pertama kali dalam karirnya, McCartney tidak memainkan sebuah instrumen dalam sebuah LP. Dia didukung oleh band Diana Krall, dan Eric Clapton dan Stevie Wonder keduanya sebagai musisi pengiring. McCartney memilih lagu yang pertama kali ia dengar sewaktu masih anak-anak. Dia ingat betapa berpengaruh lagu tersebut ketika ia mulai menulis materi sendiri pada saat beranjak remaja. “Saya menyadari betapa terstruktur dengan baik lagu-lagu itu,” katanya dalam sebuah pernyataan. “Saya pikir saya mengambil banyak pelajaran dari mereka aku selalu berpikir seperti Fred Astaire seorang seniman yang sangat dingin seperti Harold Arlen Penulis, Cole Porter, dan dari semua orang-orang -… Aku hanya berpikir lagu-lagu itu sangat ajaib”

Album ini juga memiliki dua lagu asli, dan akan dirilis pada 7 Februari. Berikut ini adalah tracklisting lengkap :

1. “I’m Gonna Sit Right Down and Write Myself a Letter”
2. “Home (When Shadows Fall)”
3. “It’s Only a Paper Moon”
4. “More I Cannot Wish You”
5. “The Glory of Love”
6. “We Three (My Echo, My Shadow and Me)”
7. “Ac-Cent-Tchu-Ate the Positive”
8. “My Valentine”
9. “Always”
10. “My Very Good Friend the Milkman”
11. “Bye Bye Blackbird”
12. “Get Yourself Another Fool”
13. “The Inch Worm”
14. “Only Our Hearts”

(gir99)

 

Sumber : Indofiles.org

Britney Spears Dinobatkan Menjadi Ratu di Google+

Posted: 11 Jan 2012 05:32 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Walaupun bintangnya tidak seterang dulu, Britney spears yang pernah menjadi sumber berita kontroversial ternyata masih menarik perhatian pengguna Google+, terbukti akun Google+ milik Britney spears menjadi “ratu” setelah tercatat sebagai akun pertama yang "diikuti" (followed) oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Seperti dilaporkan situs Social Statistics, Spears "dinobatkan" sebagai "Most-followed person on Google+", mengungguli CEO Google Larry Page dan rapper Snoop Dog.

Google+ baru saja menginjak umur 6 bulan, jadi lebih dari 1 juta follower akun Google+ Spears masih tergolong kecil dibanding penggemarnya di jejaring sosial lain. Lebih dari 15 juta penggemar "like" Spears lewat Facebook dan sekitar 11 juta follower memonitor aktifitas akun Twitter-nya.

Di Facebook, Spears juga telah mengaktifkan fitur "Subscribe", yang memungkinkan setiap pengguna Facebook untuk melihat apa saja yang dia bagikan ke publik pada profil pribadinya. Lebih dari 596.000 orang telah subscribe.

Britney Spears memasang ikon Google+ "raksasa", yang berperan penting dalam mengumpulkan follower di akun Google+ nya. Seperti kebanyakan pengguna jejaring sosial lain, Spears membagikan hal yang hampir sama di setiap akun jejaring sosialnya.

Terbukti, media online terutama jejaring sosial cukup efektif untuk "mengumpulkan" penggemar bahkan menambahkannya.

Sumber: Indonews.org

Google – Twitter Memanas, Facebook Tetap Adem

Posted: 11 Jan 2012 05:25 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Perang jejaring sosial makin memanas, hal ini terjadi setelah Google mengumumkan bahwa layanan Google+ akan diintegrasikan lebih dalam pada hasil pencarian umum Google, sebuah "reaksi keras" atas pernyataan ini disampaikan dari sumber yang tidak diperkirakan sebelumnya: Twitter.

Perusahaan microblogging itu mengklaim bawah Informasi real-time dari Twitter seringkali merupakan hasil pencarian yang paling relevan di Google, dan berusaha "menggantikan"nya dengan Google+ bukan merupakan ide yang bagus.

"Seperti yang selalu kita lihat, berita sering pertama kali "meledak" di Twitter", klaim perusahaan "burung biru" ini, "kami khawatir sebagai hasil dari perubahan yang akan dilakukan Google, menemukan informasi terkini akan menjadi lebih sulit bagi semua orang"

Update Google terbaru ini disebut "Search Plus Your World", mengintegrasikan Google+ pages yang telah dirilis publik dengan pencarian umum di Google.

Sementara itu raksasa jejaring sosial lain Facebook tidak berkomentar banyak atas perubahan yang dilakukan oleh google ini.

Menurut Anda Twitter yang terlalu ketakutan dan bereaksi sedikit over? atau ide Google yang memang kurang pas? Kita lihat saja hasilnya dalam beberapa waktu kedepan.

Sumber: Indonews.org

Preview : City Kontra Liverpool, Target Realistis Liverpool

Posted: 11 Jan 2012 05:09 AM PST

Manajer Liverpool Kenny Dalglish sudah melupakan kekalahan 0-3 dari Manchester City pekan lalu di lanjutan Liga Inggris dan saatnya fokus menghadapi semifinal Piala Liga (Carling Cup) melawan City.

City memang Club hebat dan itu sudah di akui oleh Dalglish namun Liverpool siap menghadapi City di Etihad Stadium pada leg pertama semifinal Piala Liga, manajer Kenny Dalglish tetap belum bisa memainkan Luis Suarez yang menjalani skorsing delapan pertandingan dari FA. Steven Gerrard yang telah pulih dari cedera kemungkinan bakal dimainkan sebagai starter pada laga ini.

Liverpool sedikit di untungkan Mengingat City baru saja Kalah oleh Manchester United pada pila FA Minggu lalu, Sedangkan Liverpool berhasil meraih kemenangan. manajer Kenny Dalglish tetap belum bisa memainkan Luis Suarez yang menjalani skorsing delapan pertandingan dari FA. Steven Gerrard yang telah pulih dari cedera kemungkinan bakal dimainkan sebagai starter pada laga ini.

Hal tersebut harus bisa di manfaatkan Liverpool Mental mereka yang masih Down pasti sangat berpengaruh dengan permainan City. Dan Hal Positive lainnya adalah di semifinal Piala Liga ini City tak akan diperkuat duo Toure, Yaya dan Kolo, yang memperkuat negaranya di Piala Afrika, serta kapten Vincent Kompany yang mendapat kartu merah pada laga Piala FA lawan Manchester United.

Sementara dari Kubu City Menghadapi Liverpool, manajer City Roberto Mancini meragukan kondisi David Silva, dia ragu Silva bisa tampil setelah mengalami cedera engkel saat lawan United.

Di lini depan, tinggal Sergio Aguero yang benar-benar dalam kondisi fit sementara Mario Balotelli dan Edin Dzeko masih dalam pemulihan cedera. Target kemenangan Sudah Tentu jadi Hal yang di inginkan Dalglish dan Bisa saja ini adalah target yang realistis untuk Liverpool karna Peluang Juara Di Premier Luegue sangat tipis. Leg kedua akan digelar pada 26 Januari nanti.

Head to Head Manchester City vs Liverpool :

04 Jan 2012 : Manchester City vs Liverpool 3-0 (EPL)
27 Nov 2011 : Liverpool vs Manchester City 1-1 (EPL)
12 Apr 2011 : Liverpool vs Manchester City 3-0 (EPL)
24 Agu 2010 : Manchester City vs Liverpool 3-0 (EPL)
21 Feb 2010 : Manchester City vs Liverpool 0-0 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

08 Jan 2012 : Manchester City vs Manchester United 2-3 (FA Cup)
04 Jan 2012 : Manchester City vs Liverpool 3-0 (EPL)
01 Jan 2012 : Sunderland vs Manchester City 1-0 (EPL)
26 Des 2011 : West Bromwich vs Manchester City 0-0 (EPL)
22 Des 2011 : Manchester City vs Stoke City 3-0 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

07 Jan 2012 : Liverpool vs Oldham Athletic 5-1 (FA Cup)
04 Jan 2012 : Manchester City vs Liverpool 3-0 (EPL)
31 Des 2011 : Liverpool vs Newcastle United 3-1 (EPL)
26 Des 2011 : Liverpool vs Blackburn Rovers 1-1 (EPL)
22 Des 2011 : Wigan Athletic vs Liverpool 0-0 (EPL)

Prediksi Susunan Pemain :

Manchester City : Hart – Clichy, Lescott, Savic, Richards, Johnson, Barry, Milner, Silva, Balotelli, Aguero.

Liverpool : Reina – Enrique, Agger, Skrtel, Johnson, Spearing, Maxi, Adam, Gerrard, Downing, Carroll.

T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

Koleksi Celana Dalam Cowo yang Gokil

Posted: 11 Jan 2012 05:00 AM PST

















Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Agen Carroll Menyangkal Kepergian Carroll

Posted: 11 Jan 2012 04:55 AM PST

Berita yang telah tersebar di media diseluruh dunia yang mengklaim bahwa Newcastle siap memboyong mantan bintang mereka, Andy Carroll dari Liverpool.

Tetapi berita tersebut semuanya dibantah oleh Mark Curtis. Mark mengatakan bantahannya lewat BBC dengan berkata “itu tidak benar” dalam berita yang dilampir dan menambahkan pesan “Andy senang berada di Liverpool.”.

Andy Carroll yang merupakan pria kelahiran asli Tyneside menjadi subjek dramatis Liverpool pada bulan Januari tahun lalu ketika Liverpool ingin mendatangkannya dengan nilai transfer sebesar £35 juta pada saat Liverpool ditinggalkan mantan striker anyar mereka, Fernando Torres yang pindah ke Chelsea.

Carroll telah mengemas 4 gol di Premier League dan menjadi pemain pengganti pada saat Liverpool berhasil mengalahkan Oldham pada minggu lalu di ajang FA Cup. (dioop)

 

 

indonews.org

Incoming search:

Wow,Bayi Beyonce Pulang Dari Rumah Sakit Dengan Pengawalan Puluhan Tentara

Posted: 11 Jan 2012 04:14 AM PST

Tiga hari setelah kelahiran buah hati mereka, Blue Ivy Carter, pasangan Beyonce Knowles dan Jay Z dikabarkan telah meninggalkan rumah sakit Lenox Hill, New York City. Uniknya, kepulangan Beyonce pada Selasa (10/1) dini hari itu dikawal ketat oleh iring-iringan mobil.
Dilaporkan oleh Aceshowbiz, dua mobil SUV hitam melesat meninggalkan rumah sakit pada pukul 1.30 dini hari, dan diikuti oleh sebuah mobil van di belakangnya. Saksi mengungkapkan bahwa entah sengaja atau tidak, iring-iringan mobil itu sempat berjalan ke arah yang salah sebelum akhirnya bergerak menuju Park Ave.

Namun demikian, tidak ada yang tahu mobil mana yang ditumpangi Beyonce dan keluarganya. Pastinya, salah satu mobil SUV sempat menghalangi lalu lintas di Park Ave, sehingga membuat mobil van di belakangnya terhalang, sedangkan mobil SUV lainnya berjalan di belakang van.

“Sangat tepat, sangat mirip dengan pengawalan militer. Segera setelah itu, keamanan pun mulai meninggalkan rumah sakit,” ungkap salah satu sumber.

Beyonce sendiri melahirkan pada Sabtu (7/1) lalu. Kehadiran Blue Ivy ini sekaligus melengkapi pasangan yang belum dikaruniai anak sejak menikah beberapa tahun lalu. Selain sempat membuat pernyataan resmi pada Senin (9/1) lalu tentang kebahagiaan mereka, Jay Z juga sempat membuat lagu khusus yang dia dedikasikan untuk sang putri.

 

 

Indonews.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Resolusi Vs Realita

Posted: 11 Jan 2012 04:00 AM PST


Sebentar lagi, tahun 2011 akan segera berakhir dan kita akan memasuki tahun 2012. Nah, kebiasaan orang-orang kalo akhir tahun dan mau masuk tahun baru kan selalu bikin resolusi nih. Pertanyaannya: seberapa banyak resolusi kamu yang menjadi realita? Hari ini, MBDC mencoba menganalisa resolusi-resolusi standar kamu dan bagaimana realitanya. Tujuannya supaya kamu bisa refleksi dong ah.

Tubuh

Resolusi: Tahun depan aku mau ngurusin badan, lebih banyak olahraga, makan-makanan yang sehat-sehat, kalo bisa jadi vegetarian. Pokoknya aku mau lebih sehat!
Realita: Tahun ini ada banyak banget yang kawin sih! Jadi gagal diet terus deh. Lagian tahun ini aku juga lagi sibuk-sibuknya, mana sempet olahraga. Tahun depan deh.

Pekerjaan

Resolusi: Tahun depan mau kerja yang sesuai dengan idealisme ah! Ogah kerja kantoran lagi!
Realita: Hmmm…tahun ini naik gaji nih. Tanggung ah. Tahun depan aja baru bikin bisnis

Nabung

Resolusi: Tahun ini mau nabung yang banyak ah, biar bisa beli mobil, rumah, trus jalan-jalan ke luar negeri.
Realita: Mobil sama rumah bisa ntar-ntar lah. Yang penting beli baju sama gadget dulu dong!

Travelling

Resolusi: Tahun ini harus bisa ke 3 negara!
Realita: Duitnya udah kepake buat beli iPod kemarin. Huhuhu…

Emosi

Resolusi: Tahun ini mau lebih sabar. Gak mau marah-marah lagi ah.
Realita: Brengsek lo semua!!!!

Percintaan

Resolusi: Tahun ini harus nikah!
Realita: Cari pacar dulu deh. Pacar aja gak dapet-dapet.

1920×1080

Resolusi: Resolusi gue tahun depan mah 1080p aja lah.
Realita: Joke itu basi banget loh. Jangan dipake lagi ya tahun ini.
Nah demikianlah. Semoga penelitian yang mendalam ini bisa jadi bahan introspeksi kamu ketika akan menentukan resolusi untuk tahun 2012. Semoga sukses dengan resolusinya!



Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Foto Seksi Nikita Mirzani, [ lom 18 tahun ga boleh liat] !!

Posted: 11 Jan 2012 03:45 AM PST

Berikut ini beberapa atau bisa dibilang sedikit foto foto dari Nikita Mirzani, seorang selebritis Indonesia yang banyak berose seksi

http://indogambar.com/images/592nikita_mirzani2_bugil.jpg

http://indogambar.com/images/116Nikita_Mirzani_Ciuman_.jpg

http://indogambar.com/images/500nikita_mirzani_sexy.jpg

http://indogambar.com/images/432Nikita_Mirzani_Topless.jpg

http://indogambar.com/images/330Nikita_Mirzani_Tattoo.jpg

http://indogambar.com/images/748bikini22.jpg

http://indogambar.com/images/712517026_05361206102011_.jpg

http://indogambar.com/images/95617_Tato_Nikita_Mirzani.jpg

http://indogambar.com/images/4108deb8_Nikita_Mirzani_k.jpeg

http://indogambar.com/images/954Nikita_Mirzani_berbiki.jpg

http://indogambar.com/images/492nikita_mirzani_bugil.jpg

http://indogambar.com/images/899foto_nikita_mirzani.jpg

http://indogambar.com/images/278Foto_Hot_Syur_Nikita_M.jpg

http://indogambar.com/images/799foto_hot_nikita_mirzan.jpg

http://indogambar.com/images/144foto_bugil_nikita_mirz.jpg

http://indogambar.com/images/333nikita_mirzani2.jpg

http://indogambar.com/images/564nikita_mirzani.jpg

http://indogambar.com/images/124Nikita_Mirzani_berbiki.jpg

http://indogambar.com/images/578Nikita_Mirzani_berbiki.jpg

http://indogambar.com/images/156Nikita_Mirzani_berbiki.jpg

 

renbol,Indonews.org

Incoming search:

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Garap UKM, Google Disindir Kominfo

Posted: 11 Jan 2012 03:27 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Langkah Google meluncurkan program Bisnis Lokal Go Online atau Get Indonesian Business Online (GIBO) yang menyasar target usaha kecil dan menengah (UKM) mendapat berbagai tanggapan, apresiasi, dan kritikan dari Kementerian Kominfo.

“Google seharusnya aware bahwa ranahnya dia itu terkait langsung dengan Kominfo,” sindir Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo, Gatot S Dewa Broto, kepada detikINET, Rabu (11/1/2012).

“Kecuali jika B2B (business to business)-nya dengan non-government atau langsung dengan kampus sih oke. Tetapi ini kan dengan sesama kementerian, harusnya ada understanding,” lanjut dia.

Google yang baru saja menggelar pesta akbar untuk menandai kehadirannya di Indonesia seperti menghindari Kementerian Kominfo dan lebih memilih untuk berurusan dengan kementerian lain — dalam hal ini Kementerian Koperasi dan UKM.

“Kami tidak merasa ditinggal, karena memang tidak ada regulasi yang mewajibkan Kominfo harus dihadirkan. Cuma persoalannya, secara etika urusan legalitas dan perizinan investasinya saja belum clear, tetapi sudah deal ke mana-mana,” sesal Gatot.

Meski demikian, sebagai lembaga negara, Kementerian Kominfo tetap mendukung dan menghormati langkah Google yang ingin memajukan UKM di Indonesia.

“Kami justru mendukung. Tetapi ada yang mengganjal dari cara berbisnis perusahaan-perusahaan raksasa dunia saat masuk di Indonesia, seperti yang juga dilakukan Research in Motion (RIM) dan Google saat ini,” katanya.

Menurutnya, kedua perusahaan itu seperti melupakan hal-hal yang prinsipal ketika ingin masuk berbisnis di Indonesia. Misalnya, RIM lebih memilih mengajak kampus mengembangkan developer ketimbang membangun data center. Padahal, data center itu kewajiban dalam regulasi.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Google yang lebih memilih menggandeng UKM terlebih dulu sementara kewajibannya soal pembangunan data center tak diindahkan. “Ini ibarat menjalankan sholat. Yang fardhu ditinggal, tetapi yang sunah dikerjakan terus,” sindir Gatot lagi.
Sumber: Indonews.org

Incoming search:

Dewa-Dewi Mitologi Jepang

Posted: 11 Jan 2012 03:00 AM PST


Kebudayaan jepang mengenal banyak sekali dewa-dewa yang disebut kami, bahkan menurut mitologinya, kepulauan jepang sendiri lahir dari para dewa. Seperti menurut banyak mitologi di beberapa belahan dunia, sebelum terciptanya dunia, yang ada hanyalah "chaos" [ketidakberaturan]. Mitologi jepang percaya bahwa dari chaos itu muncul surga/langit dan bumi. Dari surga terciptalah Ame no Minaka Nushi no Mikoto, kemudian Takami Musubi no Mikota, diikuti oleh sosok ketuhanan yang ketiga yaitu Kammi Musubi no Mikoto.
Ketiga Mikoto pertama disebut sebagai pencipta [Heavenly Deities], bukan dewa. Dari ketiga Mikoto tersebut terciptalah 7 pasang Mikoto Lainnya. Para Mikoto ini kemudian menciptakan sepasang dewa-dewi. Izanagi no Mikoto dan Izanami no Mikoto, yang diperintah untuk menciptakan jepang.

zanagi(pria) Izanami(wanita) sedang membuat kepulauan Jepang

Dibekali dengan tombak sakti Amanonuhoko, keduanya diutus ke Amenoukihashi [Floating Bridge of Heaven], sebuah jembatan yang memisahkan antara bumi dan surga. Dari Amenounikihashi, mereka menurunkan tombak Amanonuhoko kedalam laut. Ketika diangkat kembali, tetesan air laut yang jatuh berubah menjadi pulau. Di pulau tersebut mereka mulai membentuk dunia baru. Izanagi dan Izanami melahirkan anak-anak pertama, Hiruko dan Awashima, namun tidak sempurna bentuknya dan tidak dianggap sebagai dewa sehingga keduanya dibuang ke laut.
Selanjutnya Izanagi dan Izanami melahirkan Ouyashima-kuni atau delapan pulau besar di Jepang, yaitu: Awazi, Iyo [Shikoku], Ogi, Tsukushi [Kyushu], Iki, Tsushima, Sado dan Yamato [Honshu]. Pulau Hokkaido, Chishima dan Okinawa tidak termasuk dalam kepulauan jepang menurut mitologi kuno. Izanami masih terus melahirkan banyak pulau dan dewa-dewi. Tetapi ketika melahirkan dewa api, Kagutsuchi, tubuhnya terbakar dan meninggalkan dunia menuju Yomi, dunia orang mati.

Kagutsuchi(Dewa Api)

Izanagi sangat sedih dan tidak rela istrinya meninggal sampai-sampai mengejar Izanami ke dunia orang mati. Namun terlambat karena di sana Izanami sudah memekan makanan untuk orang mati dan tubuhnya membusuk. Izanagi yang terkejut melihat keadaan tubuh istrinya, ketakutan dan berlari ke luar dari yomi. Izanami marah dan menyuruh setan-setan Shikome untuk mengejar Izanagi. Begitu berhasil keluar dari Yomi, Izanagi menyegel pintunya sehingga para shikome dan Izanami tidak bisa lagi mengejarnya. Izanami bersumpah akan membunuh 1000 orang setiapharinya, tapi Izanagi membalasnya bahwa ia kan menciptakan 1500 kehidupan baru sebagai gantinya. Dari sinilah awal kematian dan kehidupan, yang disebabkan oleh dendan Izanami terhadap suaminya.

Shikome

Setelah keluar dari Yomi, Izanagi pergi menyucikan diri [Misogi] di sebuah sungai. Dari tetesan air yang membasuh matanya, lahirlah Amaterasu, sang dewi matahari dari mata kiri Izanagi. Sedangkan dari mata kanannya, lahirlah Tsukiyomi, dewa bulan. Dari hidung sang dewa, lahir pula susanoo, dewa angin dan badai. Izanagi memerintahkan Tsukuyomi berkuasa atas siang dan malam, sedangkan Amaterasu memerintah Takamagahara [surga] dan memberinya hadiah berupa kalung suci miliknya. Susanoo yang diperintahkan Izanagi untuk berkuasa atas lautan menolak dan ingin bersama ibunya di Yomi.

Amaterasu
Bentuk manusia

Bentuk binatang(serigala)

Sebelum pergi, Susanoo mendatangi Amaterasu dan berdalih ingin mengucapkan salam perpisahan. Amaterasu tahu maksud Susanoo sebenarnya adalah mengambil alih kerajaannya dan ia pun bersiap menghadapi saudaranya itu. Untuk membuktikan siapa yang terkuat, mereka berdua bertanding siapa yang mampu menciptakan dewa. Amaterasu mematahkan pedang milik Susanoo menjadi tiga bagian, memakannya dan ketika dikeluarkan lagi, muncul tiga dewi. Sedangkan Susanoo merebuat kalung suci Amaterasu, memecahkannya dan dari sana muncul lima dewa. Saat Susanoo menyatakan kemenagannya, Amaterasu mendebat. Karena dewa itu lahir dari kalung miliknya, maka seharusnya dialah yang menang. Susanoo tidak terima dan membuat kekacouan. Amaterasu yang ketakutan melarikan diri dan bersembunyai di gua Amano Iwato, menyebabkan dunia diliputi kegelapan.
Dewa-dewi yang lain berusaha membujuk Amaterasu untuk keluar dari gua agar dunia kembali menjadi terang, tapi Amaterasu menolak. Ame-no-Uzeme dewi fajar dan dewi keceriaan, mempunyai ide memancingnya keluar denga menari sambil membawa cermin. Dewa-dewi yang lain bersorak menontonnya dan membuat Amaterasu mengintip karena tertarik. Ketika melihat bayangannya sendiri di cermin, Amaterasu keluar untuk melihat lebih dekat dan matahari pun kembali bersinar.

sumber: kaskus.us

0 comments:

Post a Comment