Twitter

Thursday, January 5, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Teknologi Tinggi Zaman Romawi yang Sulit Dipercaya

Posted: 05 Jan 2012 09:00 PM PST

Bidang Militer

1. FLAMETHROWER

digunakan untuk perang kapal jarak dekat, untuk membakar kapal-kapal musuh.
prinsip kerjanya, minyak yang mudah terbakar dipompa, lalu disulut di tempat keluarnya minyak itu.

2. CERMIN PEMBAKAR

cermin cekung yang besar memantulkan cahaya matahari ke kapal musuh, lalu kapal musuh pun terbakar (buset dah )

Bidang Mesin
1. PENTASPASTOS

Fungsinya sama seperti Crane di zaman sekarang. tuas diputar untuk mengangkat katrol yang dikaitkan dengan beban.

2. GERGAJI TENAGA AIR

Mirip PLTA, tapi bukan memutar dinamo. mesin ini memutar gir yang disambungkan dengan gergaji.

3. POMPA AIR

klo C di angkat/tarik tekanan di A jadi kurang makanya katup B kebuka, nah ruang A ke isi deh sama fluida, trus klo C di tekan, katup B nutup, dan katup D kebuka, keluar deh isi yang di A

4. BOR BAWAH TANAH

digunakan untuk mengambil air di bawah tanah. menggunakan prinsip archimedes.

Bidang Otomotif
KERETA KUDA BUAT JALAN-JALAN, LENGKAP DENGAN SUSPENSI DAN REM

SUSPENSI

Didesain agar nyaman, dan kereta tidak hancur bila melewati gundukan.

REM


KIRI : rem yg mekanismenya mirip dengan kita kalau berhenti pake kaki sewaktu naik sepeda
KANAN : bantalan yang terkait dengan rantai terinjak ban belakang, rantai tertarik, sehingga rantai tersebut menghentikan gardan roda depan berputar.

SUKU CADANG

ternyata kereta romawi udah terbuat dari besi, bukan kayu lagi.

Metrika dan pengukuran
1. ODOMETER/METERAN TAKSI

dipasang sebagai kereta tambahan. satu putaran gir (a) melambangkan satu mil. satu putaran tersebut membuat satu kelereng (c) keluar. itu berarti 1 kelereng=1 mil. digunakan untuk peperangan. (gile romawi udah ada taksi dari dulu…)

2. DIOPTRA (Theodolite kuno)



Digunakan untuk mengukur jarak antar titik di bumi.

Example by Heron how to use the Dioptra to construct a tunnel through two opposite points in a mountain. Take a point close to the first entrance B and another point E. Then use the Dioptra to obtain the perpendicular line EF and through a set of other perpendicular segments get line segment KL the point M for which DM is perpendicular to KL, where D is the other opposite entrance point. Using DN and NB estimate the angle alpha necessary to connect points B and D.

3. KALKULATOR LUAR ANGKASA

disebut juga Antikythera. girnya digunakan untuk mengukur posisi matahari, bulan, dan mungkin benda langit lainnya. sampai saat ini para ilmuwan belum bisa menggunakannya.

Lain-Lain
1. PINTU OTOMATIS

bila api altar dinyalakan, tekanan panasnya akan memompa air, menarik beban, lalu memutar engsel pintu.

2. KOSMETIK

terbuat dari timah, timbal, batu bara, bahkan arsenik!

3.BETON

foto diatas adalah Pantheon, bangunan Romawi yang diduga bangunan pertama yang seluruhnya terbuat dari beton. bahan dasar beton zaman dahulu sama dengan sekarang. dibutuhkan karena ringan, tahan air, dan kuat.

sumber: kaskus.us

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

‘Magic Choc’, Cokelat Pertama di Dunia yang Tidak Bisa Meleleh!

Posted: 05 Jan 2012 06:35 PM PST

Jakarta – Keluarga asal Inggris ini tampaknya akan segera menjadi milyuner, setelah berhasil membuat cokelat pertama di dunia yang tidak bisa meleleh. Saat Natal saja mereka telah berhasil memperoleh 1 juta pounds dari cokelat yang disebut ‘Magic Choc’ itu.

Magic Choc berawal dari ide sang ayah, Stephen Lennie untuk memberikan kejutan kepada tiga orang putrinya, Rebecca, Natalie dan Aimee. Maka pria berusia 43 tahun ini pun mencoba-coba untuk membuat cokelat di dapur rumahnya. Tanpa disangka, hasil percobaannya bersama sang istri, Karen malah berhasil menciptakan cokelat ajaib yang kemudian dikenal dengan sebutan Magic Choc.

Cokelat ini sangat unik karena tidak bisa meleleh dan tak terpengaruh oleh suhu panas atau dingin. Resep paten cokelat tersebut terdiri dari bahan-bahan spesial. Keunikannya cokelat tersebut sangat lentur dan dapat dibuat menjadi berbagai macam bentuk seperti mainan lilin. Tak heran kalau ketiga putrinya langsung menyukai Magic Choc.

Mereka kemudian membuka sebuah tempat workshop ‘Choc-o-Bloc’ bagi anak-anak untuk bermain dengan cokelat ajaib tersebut. Seperti membuat bunga dari cokelat, membuat aneka binatang, mobil dan lainnya. Cokelat ini bisa dimakan, asalkan dibuatnya juga dalam kondisi tangan yang bersih. Cokelat ini sangat lentur pada suhu 20 C dan dapat dimainkan anak-anak hingga suhunya mencapai 37 C.

Magic Choc berbeda dengan cokelat lainnya, setiap kotak yang dijual terdiri dari 3 jenis cokelat yang dibentuk bulat-bulat. Masing-masing terdiri dari 60 gram milk chocolate, 40 gram dark chocolate, dan 20 gram white chocolate. Ketiganya dibungkus dalam plastik kedap udara yang higenis. Untuk memberi ide anak-anak, setiap kemasan diberi contoh berbagai macam bentuk hewan atau bunga yang bisa dibuat memakai Magic Choc. Wah, seru ya?

Kelebihan lain dari cokelat buatan pria asal Belfast, Inggris tersebut tidak memakai bahan pewarna. Magic Choc tidak mengandung unsur hewani, sehingga aman dikonsumsi oleh para vegetarir. Setiap kotak Magic Choc dijual seharga £4.99 atau sekitar Rp 80.000,00. Natal lalu, penjualan Magic Choc berhasil mencapai lebih dari 1 juta poundsterling. Kini permintaan Magic Choc pun telah datang dari sejumlah negara lainnya seperti Rusia, Yunani, dan Afrika Selatan.
 

 

 

Indonews.org

Nasi Uduk Sentuhan Chinese

Posted: 05 Jan 2012 06:32 PM PST

Jakarta – Nasi uduk memang sajian khas Betawi. Demikian juga nasi ulam. Kenyataan membuktikan bahwa dalam hal nasi ulam, justru kaum etnis Tionghoa-lah yang menjadi bastion terakhir yang mempertahankan nasi ulam sebagai hidangan khas. Akankah nasib serupa juga bakal dialami nasi uduk? Untunglah, kondisinya tidak seburuk itu. Bila penjual nasi ulam sekarang kebanyakan adalah keturunan Tionghoa, dalam hal nasi uduk masih didominasi oleh pedagang pribumi.

Tetapi, di antara nasi uduk unggulan warga Jakarta, salah satunya justru adalah penjaja legendaris yang sudah puluhan tahun “bercokol” di kawasan Glodok. Siapa yang tidak kenal dengan nasi uduk Koseng di emperan Jalan Gajah Mada yang baru buka sore hari itu? Usaha Koseng, atau Koh Seng, sekarang diteruskan oleh saudara-saudaranya. Bahkan sudah buka cabang di kawasan Puncak dan Kota Wisata Cibubur.

Nasi uduk Koseng sebenarnya tidak jauh berbeda dengan gagrak nasi uduk Kebun Kacang umumnya. Nasinya ngepyar, semua bulirnya terpisah karena dimasak dengan santan, dan sangat gurih. Sambalnya paling sedikit dua macam, yaitu sambal cabe-bawang dan sambal kacang. Nasi uduk juga berciri harum, sehingga sensasi yang dirasakan penikmatnya sungguh pol. Harum aromanya, legit gurih citarasanya.

Tetapi di Koseng ada lauk khusus yang tidak dijumpai di tempat lain, yaitu semur urat. Urat sapi dimasak semur kental yang sungguh empuk kenyil-kenyil inilah yang selalu dicari orang bila jauh-jauh mencari Koseng. Seporsi semur urat ini dibandrol Rp 18 ribu. Masakan Koseng berciri khas: yaitu aromanya istimewa. Semur urat ini juga menguarkan aroma pekak yang harum. Bumbunya komplet, sehingga kelezatannya sangat cocok dengan nasi uduknya yang gurih. Mak nyuss!

Nasi uduk Koseng (Rp 5 ribu) ini juga banyak dipesan bungkus oleh penggemarnya. Biasanya, bila dibungkus, lauk yang dipesan adalah lauk kering, seperti: ayam goreng, tahu/tempe goreng, usus ayam goreng, dan lain-lain. Tetapi, bila makan di tempat, hampir tidak ada yang melewatkan semur urat juara itu.

Lauk basah lain yang merupakan andalan Koseng adalah pindang bandeng khas Betawi. Pindang dengan kuah kecap manis (Rp 15 ribu) ini memang masih cukup sering dijumpai di pedagang nasi uduk khas Betawi lainnya. Lagi-lagi, punya Koseng hadir lebih istimewa dengan tendangan aroma yang cantik.

Bila Anda meng-klaim diri sebagai penggemar nasi uduk, belum lengkap atribut Anda bila belum nongkrong mencicipi nasi uduk Koseng ini. Mohon catat: sekalipun penjualnya keturunan Tionghoa dan penggemarnya kebanyakan adalah kaum keturunan Tionghoa pula, semua masakan Koseng halal adanya.

 

Indonews.org

Tokoh Indonesia yang terkenal tanpa Sekolah Tinggi

Posted: 05 Jan 2012 06:29 PM PST

1. Andy F. Noya

Satu hal yang menarik, Andy sebenarnya adalah orang teknik. Sejak lulus SD, pria kelahiran Surabaya ini sekolah di Sekolah Teknik Jayapura lalu melanjutkan ke STM Jayapura. "Tetapi sejak kecil saya merasa jatuh cinta pada dunia tulis menulis. Kemampuan menggambar kartun dan karikatur semakin membuat saya memilih dunia tulis menulis sebagai jalan hidup saya," tutur Andy.

2. Adam Malik

Ternyata orang yg dikabarkan Agen CIA ini ternyata gak pernah merasakan bangku sekolah loh.

3. M. H. Ainun Najib

Hanya tiga bulan kuliah, Pendidikan formalnya hanya berakhir di Semester 1 Fakultas Ekonomi. Sebelumnya dia pernah diusir dari Pondok Modern Gontor Ponorogo karena melakukan demo melawan pemerintah pada pertengahan tahun ketiga studinya, kemudian pindah ke Yogya dan tamat SMA Muhammadiyah I. Selebihnya Beliau jadi pengembara ilmu di luar sekolah hingga dia bisa jadi manusia dengan bermacam sebutan (multifungsi).

4. Abdullah Gymnastiar

Kiai yang terkenal akan poligaminya,ternyata sukses menjadi kiai dan wirausahawan (pengusah besar) tanpa ijazah. Walaupun sudah lulus, tapi dikabarkan sampai saat ini blm mengambil ijazahnya.

5. Ajip Rosidi

Dia menolak ikut ujian akhir SMA karena waktu itu beredar kabar bocornya soal-soal ujian. Dia berkesimpulan bahwa banyak orang menggantungkan hidupnya kepada ijazah. "Saya tidak jadi ikut ujian, karena ingin membuktikan bisa hidup tanpa ijazah". Dan itu dibuktikan dengan terus menulis, membaca dan menabung buku sampai ribuan jumlahnya. Walhasil sampai pensiun sebagai guru besar tamu di Jepang, Dia yang tidak punya ijazah SMA , pada usia 29 th diangkat sebagai dosen luar biasa Fakultas Sastra Univ. Padjadjaran. Lalu jadi Direktur Penerbit Dunia Pustaka Jaya, Ketua Ikapi Pusat, Ketua DKJ dan akhirnya pada usia 43 tahun menjadi profesor tamu di Jepang sampai pensiun.

6. Bob Sadino

Bob Sadino lahir dari sebuah keluarga yang hidup berkecukupan. Ia adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Sewaktu orang tuanya meninggal, Bob yang ketika itu berumur 19 th mewarisi seluruh harta kekayaan keluarganya karena saudara kandungnya yang lain sudah dianggap hidup mapan. Bob kemudian menghabiskan sebagian hartanya untuk berkeliling dunia dan tidak melanjutkan kuliah. Dalam perjalanannya itu, ia singgah di Belanda dan menetap selama kurang lebih 9 tahun. Di sana, ia bekerja di Djakarta Lylod di kota Amsterdam dan juga di Hamburg, Jerman. Ketika tinggal di Belanda itu, Bob bertemu dengan pasangan hidupnya, Soelami Soejoed. Pada th 1967, Bob dan keluarga kembali ke Indonesia. Ia membawa serta 2 Mercedes miliknya, buatan tahun 1960-an. Salah satunya ia jual untuk membeli sebidang tanah di Kemang, Jakarta Selatan sementara yang lain tetap ia simpan. Setelah beberapa lama tinggal dan hidup di Indonesia, Bob memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya karena ia memiliki tekad untuk bekerja secara mandiri.

7. Andrie Wongso

Anak ke 2 dari 3 bersaudara ini terlahir dari sebuah keluarga miskin di kota Malang. Di usia 11 th (kelas 6 SD), terpaksa harus berhenti bersekolah karena sekolah mandarin tempat andrie kecil bersekolah ditutup. Maka SDTT, Sekolah Dasar Tidak Tamat, adalah gelar yang disandangnya saat ini. Masa kecil hingga remajanya pun kemudian dilalui dengan membantu orang tuanya membuat dan berkeliling berjualan kue ke toko-toko dan pasar.

 

 

 

Indonews.org

Hacker Mencuri 45.000 Password dan Login Facebook

Posted: 05 Jan 2012 05:44 PM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Sebuah worm merajalela dengan nama Ramnit telah mencuri 45.000 informasi login dan password pengguna Facebook, terutama di Inggris dan Perancis. Berkeliaran di jejaring sosial dengan lebih dari 800 juta pengguna, worm mencuri username, password dan cookie browser. Worm ini juga menjadi backdoor, yang berarti seorang hacker dapat menyerang setiap komputer yang telah terinfeksi. Menurut Microsoft Malware Protection Center, Ramnit menginfeksi executable Windows, Microsoft Office dan file HTML. Menurut laporan dari Trusteer, worm Ramnit awalnya berubah menjadi malware keuangan pada bulan Agustus 2011.

“Semula merupakan malware yang dirancang untuk mencuri data dari lembaga keuangan, sekarang berkembang menjadi sebuah ancaman jaringan sosial,” kata John Weinschenk, CEO di perusahaan Cenzic Cybersecurity. “Nomor rekening Bank dan Facebook log-in kredensial tampak sangat berbeda, tapi untuk hacker, mereka sama-sama menguntungkan.”

Worm Ramnit dalam bentuk komposit seperti Mogwai yang telah direndam dengan air, makan setelah tengah malam, kena sinar matahari dan mengubahnya menjadi Gremlin yang sangat jahat.

Setelah Ramnit bergabung dengan source code Zeus, blog Seculert mengatakan worm tersebut menjadi “makhluk Hybrid.” Artinya, mengambil bawaan Zeus sebagai pencuri data keuangan dan mendapatkan akses ke lembaga keuangan. Sebagai hasilnya worm tersebut memanfaatkan sesi perbankan online dan juga menyerang beberapa jaringan perusahaan. Worm Ramnit masuk melalui Facebook, menyebar malware ke ribuan pengguna Facebook yang tidak bersalah.

“Untuk memerangi jenis ancaman ini, konsumen perlu waspada dengan sering mengubah password,” kata Weinschenk. “Hindari mengklik link yang tidak diketahui, dan waspada terhadap link-link berbahaya yang diposting oleh teman-temannya.”

Sebenarnya serangan Spam Facebook semacam ini bukan hal baru. Sebuah serangan terakhir yang disebabkan oleh kerentanan browser, mengganti wallpaper user dengan foto Biebs yang memanfaatkan pornografi. Tidak lama setelah itu, spammer pecinta bola menyerang forum komunitas Facebook.

Pengguna harus mengawasi profil Facebook mereka karena worm jaringan sosial terus menyebar.

Facebook mengatakan mereka menahan 200 juta seranganjahat per hari, yang berisi pesan yang mengirim pengguna ke malware. Tapi kenyataannya, spam Facebook masih tumbuh lebih cepat dari penggunanya.

Sumber: Indonews.org

Nominasi Naskah Terbaik 2012 diumumkan

Posted: 05 Jan 2012 05:29 PM PST

The Writers Guild of America atau Organisasi Penulis Naskah di Amerika semalam mengumumkan nominasi untuk perhargaan di tahun 2012.

Pengumuman nominasi untuk penghargaan para penulis naskah di tahun 2012 terdapat dalam pernyataan pers mereka di bawah ini :

The Writers Guild of America,West (WGAW) atau Organisasi Penulis Naskah di Amerika bagian barat dan The Writers Guild of America, East (WGAE) atau Organisasi Penulis Naskah di Amerika bagian timur telah mengumumkan nominasi untuk Pencapaian Luar Biasa dalam penulisan untuk layar lebar selama tahun 2011.

Nama-nama pemenang akan diumumkan pada 2012 Writers Guild Award hari Minggu, 19 Februari 2012 selama perayaan yang berlangsung simultan di Hollywood dan New York.

NASKAH ASLI TERBAIK

50/50, ditulis oleh Will Reiser ; Summit Entertainment

Bridesmaids, ditulis oleh Annie Mumolo dan Kristen Wiig ; Universal Studios

Midnight in Paris, ditulis oleh Woody Allen ; Sony Pictures Classics

Win Win, Skenario oleh Tom McCarthy ; Cerita oleh Tom McCarthy dan Joe Tiboni ; Fox Searchlight

Young Adult, ditulis oleh Diablo Cody ; Paramount Pictures

NASKAH ADAPTASI TERBAIK

The Descendants , Skenario oleh Alexander Payne dan Nat Faxon dan Jim Rash ; Berdasarkan Novel dari Kaui Hart Hemming ; Fox Searchlight

The Girl With the Dragon Tattoo, Skenario oleh Steven Zaillian ; Berdasarkan novel dari Stieg Larsson; Diterbitkan oleh Norstedts; Colombia Pictures

The Help , Skenario oleh Tate Taylor ; Berdasarkan novel dari Kathryn Stockett ; Dreamworks Pictures

Hugo , Skenario oleh John Logan ; berdasarkan buku The Invention of Hugo Cabret dari Brian Selznick ; Paramount Pictures
Moneyball, Skenario oleh Steven Zaillian dan Aaron Sorkin ; Cerita oleh Stan Chervin ; Berdasarkan buku dari Michael Lewis; Columbia Pictures.

BlinkIHC melaporkan untuk indonews.org

Sherlock Holmes jadi Penjahat di Star Trek 2

Posted: 05 Jan 2012 03:25 PM PST


Aktor Inggris Benedict Cumberbatch ( lebih dikenal sebagai Sherlock Holmes di serial TV UK Sherlock dan pengisi suara Smaug the Dragon dalam film yang akan beredar dia akhir tahun 2012 The Hobbit) dilaporkan telah bergabung di dalam jajaran pemain di film sekuel Star Trek.

Situs Deadline mengklaim bahwa “Cumberbatch resmi mendapat peran di film Star Trek 2. Belum ada kabar apa dia berperan sebagai jagoan atau penjahat.”

Sementara, situs Variety menyatakan “Aktor TV Sherlock ini telah diberi peran penjahat dalam Star Trek 2 arahan J.J. Abrams. Cumberbatch mendapat peran yang bulan lalu dikasting untuk aktor berdarah latin Edgar Ramirez.”

Aktor kelahiran London 35 tahun yang lalu ini merupakan seorang veteran baik di TV maupun teater, yang paling berkesan tentu perannya sebagai ‘Sherlock Holmes’ dalam Sherlock serial adaptasi modern keluaran BBC di tahun 2010. Di layar lebar kiprahnya bisa dilihat dalam film yang baru keluar Desember lalu ‘War Horse’ (sebagai ‘Mayor Stewart’) arahan Steven Spielberg dan juga dalam film Tinker Tailor Soldier Spy (‘Peter Guillam’). Baru-baru ini Majalah GQ versi Inggris menobatkan dia sebagai ‘Aktor Terbaik Tahun 2011′.

Update : Benedict Cumberbatch baru saja melakukan wawancara via satelit untuk mempromosikan musim kedua dari serial Sherlock di Asosiasi Kritikus Televisi ketika dia tidak bisa mengelak lagi setelah ditanya tentang perannya di Star Trek 2. Dia merespon :

” Saya minta maaf sebelumnya karena ada pengacara yang berdiri disini mengatakan bahwa saya tidak bisa bilang apa-apa (soal ini),” candanya. “Sekarang saya sangat sangat bersemangat. Dan saya benar-benar tersanjung, tapi tentu saja saya disini bukan untuk mengungkapkan perasaan saya. Saya masih tidak percaya ini benar adanya. Intinya adalah ‘Saya merasa terbang ke bulan.’”

Star Trek 2 akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda pada 17 Mei 2013.

BlinkIHC melaporkan untuk indonews.org

Wow, Museum Pos Kunjungan Wisata Terbaik di Jabar

Posted: 05 Jan 2012 11:53 AM PST

No thumbnail found for this image.

Museum Pos Indonesia terpilih menjadi yang terbaik untuk kunjungan wisata di Jawa Barat pada kategori museum pada tahun 2011.

“Dinas Pariwisata Jabar yang menetapkan Museum Pos Indonesia menjadi yang terbaik,” kata penanggung jawab Museum Pos Indonesia Supariati di Bandung, Kamis.

Disela-sela melayani pelajar dan masyarakat umum yang sedang berkunjung pada musim libur sekolah, ia mengemukakan hingga awal 2012 ini, koleksi benda-benda yang terkait dengan sejarah pos dan telegraf itu berasal dari 131 negara di dunia.

Museum yang lokasinya di sayap timur Gedung Sate, pusat pemerintahan Provinsi Jabar yang dibangun tahun 1931 cukup ramai didatangi masyarakat, khususnya pelajar.

“Kalau musim libur panjang seperti ini, pelajar yang datang tidak berombongan, namun bersama keluarga. Kunjungan rombongan biasanya malah saat aktif sekolah, seperti study tour, yang disertai tugas-tugas untuk menulis laporan,” kata Supriati, yang menjadi penanggung jawab museum tersebut sejak tahun 2005.

Ia menjelaskan, pada 1931 gedung seluas 706 meter persegi yang terletak di Jalan Cilaki Nomor 73 Kota Bandung itu difungsikan sebagai museum, dengan nama Museum Pos Telegrap dan Telepon (Museum PTT) pada zaman penjajahan Belanda.

“Namun, saat itu belum terbuka untuk umum,” katanya.

Menyadari arti penting peran dan fungsi museum sebagai sarana pendidikan, informasi, rekreasi dan wisata dengan minat khusus, bagi generasi sekarang maupun mendatang, katanya, maka dilakukan renovasi agar sejarah yang ada terpelihara.

Karena itu, Menteri Pariwisata Pos dan Telekomunikasi saat itu (1983) Achmad Tahir meresmikan museum itu dengan nama Museum Pos dan Giro, dan dinyatakan terbuka untuk umum.

Seiring perubahan nama Pos dan Giro menjadi PT Pos Indonesia pada 20 Juni 1995, maka museum itu juga berganti menjadi Museum Pos Indonesia.

Dijelaskannya pula keberadaan Museum Pos Indonesia itu, tidak hanya sekadar untuk tujuan wisata, namun juga menjadi objek penelitian bagi kalangan perguruan tinggi.

“Khususnya yang terkait dengan bidang-bidang ilmu budaya dan sejarah,” katanya.

Supriati memberi rujukan bahwa perguruan tinggi yang mencari referensi untuk penelitiannya, tidak hanya dari Bandung dan Jawa Barat, namun juga universitas dari luar Jawa, seperti dari Lampung.

Sedangkan bagi warga negara asing, khususnya dari Belanda dan kawasan Eropa, karena mempunyai keterkaitan kesejarahan dengan Indonesis pada masa lampau, umumnya datang untuk mengetahui berbagai benda sejarah.

Menurut dia, keberadaan Museum Pos Indonesia yang berada di bawah Direktorat Umum dan SDM PT Pos Indonesia itu, tidak memungut biasa masuk bagi masyarakat.

“Selain terbuka untuk umum, semua pengunjung gratis masuk museum. Kebijakan ini juga bagian dari dukungan untuk gerakan ‘Wajib Cinta Museum’,” katanya.

Sedangkan untuk pemeliharaan museum tersebut, semuanya dialokasikan dari dana perusahaan, katanya. Pihaknya mengharapkan bagi masyarakat yang punya minat mengenai filateli dan hal terkait lainnya bisa berkunjung ke museum itu, karena koleksi dari 131 negara di dunia bisa ditemukan.

“Selain koleksi perangko, juga bisa dilihat sejarah pos di masa lalu, seperti kartu pos, warkat pos hingga produk-produk terbaru masa kini,” demikian Supriati.

 

 

Indonews.org

Tren Perhiasan yang Banyak Dicari di 2012

Posted: 05 Jan 2012 11:45 AM PST

No thumbnail found for this image.

Perhiasan membuat tampilan lengkap pakaian dasar atau pakaian terlihat modis dan tidak ketinggalan zaman. Jika sebelumnya, tren perhiasan masih didominasi oleh model-model bold,metal dan klasik, tampaknya untuk tren 2012 agak sedikit berbeda.

Seperti dilansir dari Fimela, berikut beberapa model perhiasan yang menjadi tren di Tahun Naga ini:

Tribal Invasions

Serbuan motif tribal atau etnik kini marak lalu lalang di panggung runway Spring 2012. Representasi aksesori tribal ini juga bermacam-macam,

Michael Kors menggunakan aksen gigi binatang pada kalungnya, Marni membuat kesan tribal lebih edgydengan bebatuan dan rumbai, dan bebatuan warna-warni membuat kalung tribal Mawi lebih glamor.

Soft Pastel

Padu padan color blocking menyapu bersih tren warna 2011. Tapi pada 2012 giliran warna pastel yang akan menjadi sahabat baru untuk urusan aksesori.

Kalung, gelang bahkan anting dari Marni, Fenton, Tom Binns sampai Aurlie Bidermann akan membuat tampilan lebih manis dengan warna pastel yang lembut.

Warna ini cukup aman dikenakan ke kantor hingga berpadu dengan kebaya cantik kamu.

The Longer, The Better

Bukan hanya gelang dan kalung saja yang panjang menjuntai, anting-anting pun juga tak mau kalah tampil. Tren anting panjang ini mendominasi runway Spring 2012. Disebut juga sebagai chandelier earrings karena bentuknya panjang dan membesar pada bagian bawah persis seperti lampu rias.

Prada dan Oscar de la Renta mengeluarkan anting chandelier dengan bentuk bunga yang elegan.

Marni tampil lebih tribal dengan material kayu dan tali kulit, sedangkan anting Kara Ross lebih feminin dengan bebatuan pink. Anting chandelier adalah pilihan yang tepat untuk tampil klasik dan glamor.

The Come Back Of Choker

Ingat tren kalung choker beberapa tahun silam? Lanvin, Oscar de la Renta, Fallon dan Aurlie Bidermann mengeluarkan kembali tren choker.

Kamu tidak perlu mengernyitkan dahi karena ini bukan kalung choker seperti yang dipakai grup band metal. Aksen bebatuan yang cantik membuat tren kalung choker terlihat lebih "friendly" dan juga feminin.

Big Wrist

Pindah ke bagian lengan big wrist akan menjadi tren di 2012. Maksud big wrist di sini bukan berarti pergelangan tangan yang besar kok, tapi gelang-gelang yang besar atau bangles yang dipakai bertumpuk.

Hanya dengan tumpukan bangles ini penampilan yang simple jadi terlihat lebih ‘berisi’. Ada bangles yang asimetris keluaran Balenciaga, gaya art deco Fendi atau dengan aksen rantai seperti Balmain dan Giuseppe Zanotti.

 

 

Indonews.org

 

5 Biaya Pengerat Gaji

Posted: 05 Jan 2012 11:34 AM PST

No thumbnail found for this image.TERKAIT anggaran keuangan, biaya yang dikeluarkan untuk lima bidang di bawah ini akan menyita lebih dari 50 persen uang yang kita peroleh selama setahun. Inilah lima bidang tersebut:

Rumah 
Biaya rumah mencakup lebih dari pembayaran hipotek bulanan dan asuransi pemeliharannya. Dengan asumsi 20 persen uang muka, tingkat hipotek 30 tahun tetap dan tingkat bunga dalam kisaran 5 persen sampai 6 persen. Tiga kali lipat pendapatan Anda praktis akan masuk ke dalam biaya total perumahan sekitar 30 persen dari pendapatan kotor Anda.

Kendaraan 
Kebanyakan orang nyaman membeli mobil dari sepertiga pendapatan tahunan mereka. Sebuah mobil memiliki biaya lain dari sekedar pembayaran bulanan, yaitu asuransi, bensin, parkir dan pemeliharaan.

Membesarkan anak 
Memutuskan untuk menjadi orang tua adalah kewajiban finansial yang besar. Mulai dari membesarkan anak dari bayi hingga menambahkan biaya kuliah.

Pendidikan 
Kira-kira dibutuhkan waktu 10 tahun sampai anak-anak Anda lulus kuliah. Untuk memenuhi kewajiban keuangan ini setidaknya 10 persen dari penghasilan Anda per tahun guna memenuhi pembayaran sekolah.

Pensiun 
Jangan meremehkan kebutuhan pensiun Anda. Sebuah aturan praktis adalah melipatgandakan penghasilan Anda saat ini untuk mempertahankan standar hidup sampai di masa pensiun.

 

 

Indonews.org

Resolusi Lenny Agustin Untuk Tahun 2012

Posted: 05 Jan 2012 11:22 AM PST

No thumbnail found for this image.Lenny Agustin, demikian nama salah satu desainer wanita yang sudah menancapkan benderanya cukup lama di kancah industri fesyen Indonesia.

Karya-karyanya yang mengusung tema budaya Indonesia terutama batik, yang saat ini sedang digemari oleh kaum muda ataupun tua, dikawinkan dengan gaya harajuku yang adalah gaya fesyen muda-mudi Jepang, mampu menciptakan nuansa baru dalam dunia fesyen Indonesia.

Kreatifitas desainer wanita asal Surabaya ini dalam mengolah bahan serta keunikan motif-motif tradisional Indonesia, membuat batik bukan hanya digunakan untuk acara-acara formal dan dikenakan oleh para pejabat dan orang tua, tetapi juga dapat menjadi busana non-formal bagi kaum muda.

Untuk tahun 2012 ini, Lenny Agustin sudah menetapkan target untuk mendukung pengembangan karirnya. Perancang yang tergabung dalam APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) ini, akan turut ambil bagian dalam event Indonesia Fashion Week 2012 yang akan diadakan pada akhir bulan Februari tahun ini.

“Untuk Indonesia Fashion Week 2012 saya akan mengeluarkan koleksi terbaru untuk dua lini fashion saya, ‘Lenny Agustin’ dan ‘Lennor’. Kira-kira terdapat sekitar 30-34 koleksi untuk setiap lini,” ujar Lenny Agustin.

‘Lennor’ adalah fesyen lini keduanya yang mendesain pakaian ready-to-wear yang banyak diminati oleh remaja-remaja karena perpaduan corak batik serta tampilan edgy, membuat pakaian tersebut terlihat modern tetapi masih mengusung etnik budaya Indonesia yang unik.

Tehnik ‘Sulam Usus’ asal lampung rencananya akan diaplikasikan pada desain-desainnya kali ini dengan utuh serta penambahan detil dan warna-warna ceria sehingga menampilkan kesan playful dan dinamis. “Kali ini sulam usus akan lebih diperbanyak dan dikembangkan menjadi satu full outfit.”, tegasnya.

Sekali dayung dua tiga pulau terlampau, demikian pepatah yang mungkin cocok diterapkan dalam kaitan resolusi Lenny Agustin di tahun ini, karena disamping proyek besarnya untuk turut andil dalam Indonesia Fashion Week 2012, Lenny juga berencana akan mengeluarkan debut bukunya yang berjudul “Fashion is My Playground” di event tersebur. Rencananya tidak hanya satu buku yang akan diluncurkan pada tahun 2012 ini, tetapi masih ada dua buku lainnya yang kini masih dalam proses pembuatan.

 

 

Indonews.org

Basah-basahan, Puting Dewi Persik Nyeplak

Posted: 05 Jan 2012 08:44 AM PST

Dewi Persik sepertinya tampil sangat vulgar di film terbarunya, ‘Pacar Hantu Perawan’.


Baru-baru ini, beredar foto yang menampilkan salah satu adegan yang dilakoni Depe di film tersebut.

Foto itu menampilkan mantan istri Saipul Jamil itu saat melakoni adegan mandi dengan mengenakan kain putih tipis. Ketika kain yang melilit di tubuhnya tersebut basah dengan air, payudara Depe pun terlihat nyeplak.

Di foto lainnya, penampilan Depe juga terlihat tak kalah seksi. Ia tampak mengenakan kemeja menerawang sehingga bra dan celana dalamnya terlihat.
Film tersebut memang banyak menuai sensasi. Sebelumnya perempuan asal Jember, Jawa Timur itu dikabarkan melakukan operasi keperawanan demi perannya di film tersebut.

Film tersebut sedianya akan tayang di bioskop pada 7 Juli 2011. Namun penayangan tersebut ditunda karena mendekati bulan puasa.

“Tadinya mau 7 Juli tapi nggak jadi, karena mendekati bulan puasa. Jadi setelah bulan puasa saja,” ujar sang produser, KK Dheraaj saat ditemui detikhot belum lama ini.


Sumber :

Indofiles.org

Incoming search:

  • puting dewi persik
  • dewi persik basah
  • puting payudara dewi persik
  • Foto dewi persik basah-basahan
  • dewi persik puting

Beginilah Profesi Sebagai Penguji Calon PSK

Posted: 05 Jan 2012 08:00 AM PST

jaime Rascone Prostitusi
Entah apa yang terlintas di benak seorang Jaime Rascone ketika ia memutuskan untuk meninggalkan profesinya sebagai seorang DJ menjadi penguji bagi calon-calon PSK (Pekerja Seks Komersial) kelas atas.
Bisa jadi profesi yang dijalani Jaime ini adalah profesi yang diidam-idamkan banyak pria di dunia ini. Pria asal Chili ini bekerja layaknya seorang quality control dirumah pelacuran.
Jamie Rascone yang tadinya adalah seorang model freelance serta seorang DJ pada awalnya bertemu secara tidak sengaja dengan Fiorella Companions, seorang "mami" yang khusus menyediakan PSK-PSK kelas atas di Chili. Kebetulan "sang mami" sedang membutuhkan seseorang untuk melakukan wawancara dan pengujian akhir untuk calon-calon PSK yang akan ia rekrut. Gayung bersambut, Jamie pun segera menerima tawaran ini. Yang harus ia lakukan adalah melakukan semacam wawancara dengan para calon PSK, melakukan uji kejiwaan, sesi foto dan pada akhirnya mendapatkan pelayanan seks dari para wanita calon PSK tersebut.
Dia harus membuat catatan dalam kertas kerjanya dengan menilai para calon PSK mulai dari bagaimana mereka menggoyangkan pinggul, cara mereka mengerang, cara memasangkan kondom hingga pelayanan seks yang diberikan.
Bagi para pria nampaknya profesi Jamie ini adalah profesi fantasy yang sangat menggiurkan, selain karena pengalaman erotisme juga penghasilan financial yang ia dapatkan, namun menurut Jamie, sebagaimana profesi lain, profesi yang ia jalankan inipun lama-kelamaan akan menjemukan. Bagaimana, anda berminat untuk menggantikan?
jaime rascone prostitusi tester
jaime rascone prostitusi tester
jaime rascone prostitusi tester
jaime rascone prostitusi tester
jaime rascone prostitusi tester
jaime rascone prostitusi tester
jaime rascone prostitusi tester
jaime rascone prostitusi tester

sumber: http://www.dalimunthe.com/2010/02/beginilah-profesi-sebagai-penguji-calon.html

Ayam Kukus Jahe dan Sup Ayam Hitam a la Samsui

Posted: 05 Jan 2012 07:15 AM PST

Singapura – Sering sekali saya tiba di bandara dalam keadaan lapar karena seharian ke sana ke mari mengejar pekerjaan di berbagai tempat. Karena terlalu sering mengalami keadaan seperti itu, saya berkepentingan untuk mengetahui tempat-tempat makan di berbagai bandara yang sering saya singgahi.

Di bandara Changi, misalnya, pilihan tempat makannya cukup luas, baik di Terminal 1, 2, maupun 3. Salah satu favorit saya – terutama karena restoran ini menyajikan makanan yang porsinya tepat bagi saya – adalah Soup Restaurant di Terminal 2. Sajian utama restoran ini adalah double-boiled soup dan ayam kukus jahe a la Samsui.

Perempuan Samsui adalah sebutan untuk kaum pekerja perempuan dari suku Kanton (ada juga sedikit dari suku Hakka) yang berdatangan ke Singapura pada awal abad ke-20. Mereka adalah kelas pekerja kasar yang hampir semuanya bekerja di sektor konstruksi. Perempuan Samsui dikenal karena etos kerja keras, serta juga sangat dikenal sebaga perempuan yang menanggung beban ekonomi keluarga.

Sejarah pembangunan Singapura yang sekarang menjadi negara maju di Asia tidak akan pernah melupakan jasa para pekerja perempuan dari Samsui di masa lalu. Di masa lalu, para buruh perempuan Samsui ini dikenal karena selalu memakai busana serba hitam, dengan penutup rambut/kepala dari selendang berwarna merah. Mereka bekerja keras, tetapi juga sangat hemat hidupnya.

Para perempuan Samsui berikrar sebelum meninggalkan tanah air, bahwa mereka tidak akan menikah selama di tanah rantau. Hidup mereka di rantau sangat kesrakat dan hanya makan daging sekali setahun pada perayaan Imlek. Itupun masakan daging yang sangat sederhana, yaitu ayam kukus berbumbu jahe. Tetapi, keterampilan kuliner para perempuan Samsui itu tetap saja memunculkan masakan lezat yang hingga kini dicari orang. Di Singapura, ada dua jenis sajian ayam yang sangat populer, yaitu: Hainan chicken rice, dan Samsui ginger chicken.

Di Indonesia, ayam kukus a la Samsui ini populer disebut pa cam ke. Ayam gurih yang lembut, juicy, dicocol dengan parutan jahe dan sambal. Kelezatan ayam kukus Samsui justru pada kesederhanaan dan citarasa alami yang menonjol sebagai hasil teknik memasak dan bumbu-bumbu minimalis yang tepat porsi. Selain masakan ayamnya, perempuan Samsui juga dikenal keahliannya dalam memasak ikan (juga dikukus, dan berbumbu herba obat/kesehatan)

Di Singapura ada satu restoran yang sangat populer dengan sajian a la Samsui ini. Nama restonya: Soup Restaurant? Lho, kok Cuma sup? Mana ayamnya? Ternyata kuliner Samsui sebenarnya lebih terkenal karena sup herbal yang pada saat ini populer dengan sebutan double-boiled soup. Sup ini memang dimasak dua kali.

Pertama kali, dimasak dengan ayam (atau protein lain) untuk menghasilkan kaldu. Kemudian dimasak ulang dengan berbagai herba dan rempah. Karena mereka harus bekerja keras, sementara mereka harus hemat dengan uang, maka makanan yang dikonsumsi sehari-hari haruslah makanan yang memberi kesehatan dan kebugaran tubuh. Itulah sebabnya para perempuan Samsui ini dikenal sekali dengan kehebatan mereka masak sup lezat yang sekaligus menyehatkan.

Di daftar menu Soup Restaurant, kita akan melihat khasiat dan manfaat untuk tiap jenis sup yang ditawarkan. Misalnya, untuk detoksifikasi tersedia double-boiled tienchee and chicken soup (S$6.90). Untuk menghilangkan stress, pesanlah double-boiled waisan and ginseng chicken soup. Bila ingin langsing, harus sering-sering menyantap double-boiled puk kay and tongsam in black chicken soup (S$8.90).

Sup yang terakhir ini memang memakai ayam hitam (di Jawa disebut ayam cemani, yaitu ayam khusus yang daging dan tulangnya berwarna hitam. Kuahnya gurih, dengan sedikit rasa pahit karena campuran berbagai herba obat/kesehatan yang direbus dalam kaldu. Rasa pahit berbagai herba itu diredam dengan kichi (goji berry) yang juga bermanfaat untuk kesehatan.

Bahkan untuk dessert-nya pun tersedia double-boiled soup yang disediakan dingin, seperti: double-boiled snow fungus and ginkgo (S$3), atau double-boiled pear with snow fungus and almonds.

Ingin coba? Jangan khawatir. Anda tidak perlu harus pergi jauh-jauh ke Singapura. Di Plaza Indonesia Jakarta pun sudah ada cabang restoran ini. Di Singapura, Soup Restaurant sudah punya 16 cabang, tersebar di berbagai penjuru kota.

 

 

 

Indonews.org

Bila Bali bertemu Makassar di Belanga Yogya

Posted: 05 Jan 2012 07:13 AM PST

Yogyakarta – Nama Bale Bengong tentu membuat kita segera berkesimpulan bahwa rumah makan ini menghadirkan masakan Bali. Di Bali, bale bengong adalah penamaan umum atau istilah untuk gazebo. Bila melihat eksterior dan interior-nya, juga musik latarbelakang-nya, terasa sekali ke-Bali-an yang ingin dihadirkan.

Tetapi, bila melihat sajiannya, barulah kita menyadari unsur kuliner lain. Ternyata, pemiliknya adalah seorang pria Makassar yang beristrikan perempuan Bali. Perpaduan yang sangat menarik, baik secara manusiawi maupun kuliner. Lokasi rumah makan di Yogyakarta tentulah pula ikut mempengaruhi ciri masakan yang disajikan.

Sang pemilik menyarankan saya memesan udang bakar bambu – satu sajian populer khas dari Bale Bengong. Saya terima saran itu, sambil juga memesan ikan kakap putih bakar saus Bale Bengong, dan plecing khas Sasak. Lho, kok ada dua jenis hidangan yang dibakar? Tenang saja! Saya sudah mendapat jaminan, bahwa sekalipun tekniknya bakar, tetapi hasilnya sangat beda.

Maka, duduklah saya dengan tenang sambil menikmati hamparan sawah yang mengitari Bale Bengong ini. Alunan gamelan Bali di latar belakang membuat saya terkantuk-kantuk melawan desir angin sepoi.

Tidak lama kemudian, hidangan pun datang. Satu ruas bambu yang sudah hangus bagian luarnya, disumpal dengan daun pisang, di bawa ke meja. Sumpalnya dibuka, isinya pun dituangkan ke cambung besar. Ala maaak, harum nian sajian ini.

Udang galah (udang sungai dengan capit panjang) berukuran kecil dibakar di dalam tabung bambu dengan bumbu-bumbu yang ditumis dan dicampur sedikit air. Hasilnya adalah masakan yang mirip udang kukus, tetapi dengan aroma bambu dan daun pisang yang sungguh indah. Kuahnya yang mirip sup encer sangat segar dan gurih. Ada tone sereh dan bumbu-bumbu lain-lain yang tampil dengan cantiknya. Ini membuat saya menghabiskan semua kuahnya seperti layaknya minum kuah sup. Udangnya pun matang sempurna. Daging udangnya succulent (nyakreuk), dan terasa manis sekali. Mak nyuss dan mempesona.

Cara membakar di dalam bambu cukup lazim di berbagai kuliner lokal Indonesia, seperti: Manado, Toraja, Minang, dan lain-lain. Di Bali, khususnya di Karangasem, banyak masakan dalam bambu (timbungan).

Karena setelah Idul Fitri masih banyak nelayan yang libur, pilihan ikan mahi-mahi (lemadang) dan baronang tidak tersedia hari itu. Hanya ada ikan bawal, kakap putih, cumi-cumi, udang, dan kepiting. Kakap putih dibakar dengan saus Bale Bengong yang merupakan campuran antara rica-rica dan kacang tanah. Istimewa!

Harganya? Cukup murah untuk ukuran Jakarta maupun Yogyakarta. Bahkan, ada berbagai paket – dari Rp 125-205 per paket untuk lima orang – yang sudah mencakup ikan bakar, cumi goreng tepung, capcai atau lawar, nasi putih, buah, dan es teh. Dari pengunjung lain, saya mendapat tips murah meriah untuk makan di sini. Pesan saja paket berlima yang paling murah, lalu tambah pesanan berupa udang telur asin dan mendoan supaya lebih meriah. Wah, pintar juga.

Terlalu jauh untuk datang ke Yogya? He he, jangan khawatir, ternyata Bale Bengong juga hadir di Jakarta Timur, tepat di depan Bandara Halim Perdanakusumah (Jl. Angkasa, 021 80888282). Sayangnya, di Bale Bengong Jakarta udangnya tidak memakai udang sungai, melainkan udang pancet hasil budidaya. Tekstur dan manisnya sedikit beda.

 

 

 

Indonews.org

Tempat Pertemuan Kaum Buruh Papan Atas

Posted: 05 Jan 2012 07:11 AM PST

Jakarta – Union adalah tempat hangout baru yang disukai para eksekutif muda. Definitely a place to see and to be seen. Interiornya ditata seperti cafe modern di Paris atau New York. Sesuai dengan namanya yang berarti serikat buruh, dindingnya dipenuhi poster dan foto-foto lama bertema buruh dan lapangan kerja. Suasananya nyaman. Tamu-tamunya ganteng-ganteng dan bening-bening.

Sekilas feel-nya mirip Loewe di Kuningan atau Social House di Grand Indonesia. Ada bagian bar untuk mereka yang ingin bercengkarama dengan sahabat dan kerabat sambil minum-minum. Menu-nya mengedepankan sajian bergaya Eropa. Snacks pilihan di sini antara lain adalah: nachos, onion rings, calamari, chicken drumlets, dan beberapa piliah non-halal seperti bourbon pork ribs dan lain-lain.

Kalau minuman untuk bersosialisasi yang dipilih adalah wine atau champagne, tersedia juga makanan ringan yang lebih serius, seperti berbagai pilihan cured meat (parma ham, hot chorizo, dll) atau fresh oysters. Ah, akhirnya ada satu lagi tempat makan di Jakarta yang menyajikan fresh oysters.

Pilihan-pilihan itu akan mengantarkan kita pada appetizers untuk mengawali makan malam. Penggemar sup akan menemukan Boston chowder atau onion-mushroom soup yang sungguh mantap. Daftar menu-nya menampilkan berbagai appetizers lain yang unik dan jarang didapati di resto lain, seperti: blackened Tasmanian salmon belly yang disajikan dengan truffle sesame sauce dan caramelized onion (Rp 115). Yang satu ini sungguh harus dicoba.

Bagi yang perutnya kecil, pilihan makanan selanjutnya adalah pasta dengan berbagai pilihan menarik. Tetapi, bagi mereka yang masih memerlukan energi untuk malam yang panjang, daftar main course-nya juga perlu di-eksplorasi satu demi satu.

NZ Lamb Chops pesanan saya (Rp 175 ribu++) tampil cantik. Sekalipun dipanggang dengan rosemary, aroma dombanya yang khas masih tercium di atas harum rosemary. Tiga potongan daging rusuk tersaji dengan potato wedges, sauteed mushroom, dan sedikit selada sayur. Natural juice dari daging kambing panggang disajikan dalam saucer. Kambingnya dipanggang sempurna. Bagian dalamnya masih agak pink, empuk dan gurih. Bagian luarnya sudah sebagian terkaramelisasi. Crusty!

Sekalipun lamb chops merupakan menu umum yang mudah ditemukan di banyak restoran, sajian Union ini boleh diacungi jempol dan direkomendasikan. Tetapi, bila Anda datang berdua dan cukup lapar untuk makan harimau, saya sarankan memesan seporsi besar berisi lobster, ribeye steak, scallops, dan foie gras. Dijamin membuat Anda semakin mesra bersantap sepiring berdua.

Bila Anda masih bisa memesan dessert, jangan lewatkan red velvet – cake lembut istimewa berwarna merah karena dimasak dengan beet root dan topping-nya adalah remukan berbagai jenis kacang. Potongannya besar. Mantapfff!

 

 

 

Indonews.org

Binatang laut yang berbahaya

Posted: 05 Jan 2012 07:04 AM PST

Manusia boleh berfikir sebagai makhluk ciptaan yang paling sempurana dan unggul. Tapi bagaimana dengan kehidupan di bawah laut? Masihkah manusia bisa mengatasi dan terbebas dari bahaya? Kalau pun manusia bisa menaklukkannya, tetap saja manusia harus waspada karena bahaya selalu mengintai.

Berikut adalah daftar sebagian mahkluk bawah laut berbahaya versi Livescience yang kerap menjadi ancaman bagi makhluk air lain. Dan tentu saja, ancaman berbahaya bagi manusia.

 

1. Belut Laut

Gigitan kuat dari gigi tajam belut laut dapat mengakibatkan luka serius yang rentan terkena infeksi bakteri dari mulut hewan primitif ini. Belut ini kerap bersembunyi di celah-celah dan lubang karang pada siang hari dan berburu makanan di malam hari. Para ahli kelautan menyarankan penyelam untuk menjauhkan tangan dari celah atau lubang mencurigakan untuk menghindari serangan. Satu lagi, jangan pernah memberi makan hewan ini jika tidak mau diserang oleh kawanannya.

2. Singa Laut


Singa laut dapat digolongkan sebagai binatang imut, mudah dilatih, dan banyak menjadi bintang di beberapa kebun binatang. Kendati begitu, hewan ini tak jarang pula menyerang manusia. Di California, AS, beberapa kasus serangan singa laut dilaporkan terjadi di pantai Manhattan, Newport, dan San Francisco pada 2006. Beberapa ilmuwan setempat mengatakan perilaku singa laut sulit diduga dan dapat tiba-tiba menjadi agresif.

3. Ikan Pari

Nama hewan ini begitu banyak menyita perhatian dunia semenjak kematian tragis ahli biologi sekaligus pembawa acara "Crocodile Hunter" Steve Irwin pada 2006. Ekor ikan pari yang berbentuk seperti tombak dan mengandung banyak racun telah menusuk Steve dan membuatnya mengalami gagal jantung.

4. Buaya Air Asin

Buaya air asin memiliki reputasi sebagai salah satu pemangsa paling ganas di dunia. Hewan yang dapat tumbuh hingga lebih dari enam meter dan berbobot 1.500 kilogram ini memiliki beragam mangsa, antara lain monyet, kanguru, banteng, ikan hiu, dan bahkan manusia. Dengan menggunakan kekuatan dahsyat, buaya air asin menggigit sambil memutar-mutar mangsanya di dalam air untuk melumpuhkan dan kemudian memakannya.

5. Ikan Singa

Menjadi ikan favorit penghuni aquarium, ikan singa terkenal dengan duri-durinya yang beracun. Walaupun tidak terlalu mematikan pada manusia, racunnya dapat mengakibatkan sakit kepala, muntah-muntah, dan gangguan pernafasan. Menurut beberapa laporan, gejala tersebut berlangsung selama beberapa minggu.

6. Ular Laut

Ketakutan dasar manusia pada ular menempatkan spesies ini pada daftar hewan laut berbahaya. Namun pada kenyataannya ular laut ini hidup tersembunyi di laut dan tidak terlalu mengancam kehidupan manusia. Kendati begitu, racun ular ini tetap saja menjadi momok menakutkan. Dalam sekali gigitan, racun ular ini mampu melumpuhkan mangsa dan membunuhnya dalam hitungan detik.

7. Ikan Buntal

Racun mematikan bernama Tetrodotoxin (TTX) terkandung dalam ikan berbadan gendut ini. Racun yang lebih kuat dari sianida tersebut mengakibatkan kesulitan bernafas pada seseorang sebelum berujung pada kematian. Yang unik, sejumlah koki profesional di Jepang memisahkan bagian daging yang bisa dikonsumsi dari ikan buntal sebagai hidangan dengan cita rasa tinggi.

 

 

 

Indonews.org

Hobby Terselubung George W. Bush

Posted: 05 Jan 2012 07:00 AM PST

George W. Bush mantan President USA ternyata punya hobby unik yang mungkin tidak banyak di ketahui orang

sumber: kaskus.us

7 Reruntuhan Kuno di Bawah Laut Yang Paling Menarik

Posted: 05 Jan 2012 05:00 AM PST

Istana Cleopatra di Alexandria (Mesir)

Lepas pantai Alexandria, kota dari Alexander Agung, terletak apa yang diyakini sebagai puing-puing kerajaan kuartal Cleopatra. Sebuah tim arkeolog kelautan yang dipimpin oleh Prancis Franck Goddio melakukan penggalian di kota kuno ini dari tempat Cleopatra, ratu terakhir Ptolemies, yag memerintah Mesir. Sejarawan percaya situs ini tenggelam oleh gempa bumi dan gelombang pasang lebih dari 1.600 tahun yang lalu.

Penggalian berkonsentrasi pada pulau Antirhodus yang terendam. Cleopatra dikatakan telah memiliki sebuah istana di sana. Penemuan lain termasuk kapal karam yang terawat baik dan granit merah dengan tulisan Yunani.Juga ditemukan sphinx yang dikatakan untuk mewakili ayah Cleopatra, Raja Ptolemeus XII. Artefak masih tetap ditempat semula, karena Pemerintah Mesir memnginginkan tempat itu untuk menciptakan sebuah museum bawah air.


Kota Paling Keji Di Bumi, Port Royal (Jamaica)

Port Royal adalah satu kota yang hancur akibat gempa bumi di Jamaika pada 7 Juni 1692. Sebelumnya Port Royal dikenal dengan sebutan “Kota Paling Keji di Bumi”, karena disana tempat konsentrasi bajak laut, pelacur dan rum.

Dalam beberapa menit saja kota seluas hampir 33 hektar termasuk gedung-gedung, jalan dan rumah-rumah penduduk beserta isinya hilang ditelan air laut. Hari ini, kota metropolis bawah air tinggal menyisakan sekitar 13 hektar, pada kedalaman mulai dari beberapa inci sampai 40 meter.

Pada tahun 1981, Program Archaeology Nautical Texas A & M University, bekerja sama dengan Institute of Nautical Archaeology (INA) dan Jamaika National Heritage Trust (JNHT), memulai penyelidikan arkeologi bawah air mulai dari bagian terendam abad ke-17 kota Port Royal , Jamaika. Sekarang bukti menunjukkan bahwa sementara daerah Port Royal yang terletak di sepanjang tepi pelabuhan hancur ketika mereka tenggelam, menghancurkan sebagian besar konteks arkeologi, daerah yang diselidiki oleh TAMU / INA, terletak agak jauh dari pelabuhan, tenggelam secara vertikal, horisontal dengan sedikit gangguan.


The submerged temples of Mahabalipuram (India)

Menurut kepercayaan populer Kuil Mahabalipuram bukan suatu kuil, tetapi yang terakhir dari serangkaian tujuh candi, enam di antaranya telah tenggelam. Penemuan bangunan utama reruntuhan itu terjadi pada bulan April 2002 di lepas pantai Mahabalipuram di Tamil Nadu, India Selatan, pada kedalaman 5 hingga 7 meter (15-21 kaki) dilakukan oleh tim gabungan dari Dorset Scientific Exploration Society (SES) dan India’s National Institute of Oceanography (NIO). Penyelidikan di lokasi masing-masing batu, sisa-sisa tembok yang tersebar, batu persegi dan blok persegi panjang dan platform besar dengan undak-undakan yang menuju ke sana. Semua ini berbaring di tengah-tengah formasi geologis batuan lokal.

Terdapat 4 sosok singa di empat lokasi, reruntuhan itu disimpulkan menjadi bagian dari kompleks candi. Dinasti Pallava, yang menguasai wilayah itu selama abad ke-7 Masehi, dikenal memiliki banyak bangunan batu keras seperti struktural candi di Mahabalipuram dan Kanchipuram.


Yonaguni-Jima, Bangunan berumur 8000 tahun (Japan)

Terletak 68 kilometer dari pantai timur Taiwan, Kepulauan Yonaguni adalah tempat yang luar biasa karena garis pantai yang berbatu dan pegunungan. Reruntuhan yang terendam itu terletak di pantai selatan Yonaguni: 100 × 50×25 meter artefak buatan manusia dari lembaran batu berdiri tegak. Itu diperkirakan berusia sekitar 8.000 tahun, yang sangat awal untuk jenis teknologi yang telah digunakan untuk ukiran itu. Ada teori yang berbeda tentang kemungkinan identitas struktur ini.

Sementara orang mengatakan ini adalah sisa-sisa reruntuhan Benua Mu yang hilang, arkeolog menyebutnya merupakan hasil dari proses geologis yang tak dapat dijelaskan. Dan ketika anda melihat lorong-lorong yang dirancang halus dan tangga, ide untuk mengatakan ini adalah “fenomena alam ‘akan muncul.

Bangunan megalith ini ditemukan tanpa sengaja oleh seorang penyelam olahraga pada tahun 1995 ketika ia telah menyimpang melampaui batas yang diperbolehkan dari pantai Okinawa. Hal yang menarik dari bangunan batu besar ini adalah bahwa lengkungan itu terbuat dari batu indah berupa blok bantalan dan memiliki kemiripan dengan gaya arsitektur bangunan dari peradaban Inca.Perdebatan yang luas tentang reruntuhan itu dikaitkan sebagai Induk peradaban prasejarah.

Pavlopetri (Yunani)

Kota kuno Pavlopetri terletak pada tiga sampai empat meter di lepas pantai selatan Laconia di Yunani. Tanggal reruntuhan dari setidaknya sampai 2800 SM. Ditemukan bangunan utuh, halaman, jalan-jalan, kamar makam dan tiga puluh tujuh Cist kuburan yang dianggap berasal dari periode Mycenaean (1680-1180 SM).Ini termasuk fase Zaman Perunggu yunani yang termasuk dalam banyak literatur Yunani Kuno dan mitos, termasuk Homer’s Age of Heroes.

Situs Mycenaean menawarkan pengetahuan baru tentang cara hidup dan sistem kerja pada waktu itu, mengingat hanya sedikit pengetahuan tentang itu, yang menurutnya orang-orang Mycenaean hanya memperluas kekuasaan mereka ke arah laut.

Poet Dwarka (India)

Di antara yang paling menarik dari penemuan-penemuan arkeologi yang dibuat di India dalam beberapa tahun terakhir adalah yang dibuat di lepas pantai dan Bet Dwarka Dwarka di Gujarat. Penggalian telah berlangsung sejak 1983. Ini adalah dua tempat yang terpisah 30 km satu sama lain. Dwarka berada di pantai laut Arab, dan Bet Dwarka adalah di Teluk Kutch. Kedua tempat ini dihubungkan dengan legenda tentang Kresna yang baik,Ada banyak candi di sini, terutama yang termasuk ke dalam periode abad pertengahan.

Dinilai sebagai salah satu dari tujuh kota paling tua di negara ini, kota legendaris Dvaraka adalah tempat kediaman Lord Krishna. Hal ini diyakini bahwa akibat kerusakan dan kehancuran oleh laut, Dvaraka telah tenggelam enam kali.


Desa Yang Hilang (Canada)

“Desa Yang Hilang” terletak di provinsi Ontario Kanada, di bekas kotapraja Cornwall dan Osnabruck (sekarang Stormont Selatan) dekat Cornwall, yang tenggelam secara permanen akibat penciptaan Seaway St Lawrence pada tahun 1958.

sumber: http://www.strov.co.cc/2010/02/7-reruntuhan-kuno-di-bawah-laut-yang.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Daftar Pemain yang akan di Jual Mancini

Posted: 05 Jan 2012 04:58 AM PST

Guna mematuhi regulasi UEFA's Financial Fair Play, Manchester City akan melakukan cuci gudang, atau menjual sejumlah pemain mereka. Seperti diketahui The Citizens tidak akan kekurangan dana untuk mendapatkan pemain baru. Tapi usaha mereka ini juga sekaligus menyesuaikan diri dengan kebijakan keuangan Fair Play dari UEFA dan City hanya bisa mempunyai satu kuota lagi dari 25 pemain di Premier League.

Dikutip dari Goal.com "Kami harus menjual beberapa pemain kami sebelum kami melakukan sesuatu, setelah itu mungkin kami bisa melakukan sesuatu. Tapi saat ini tidak ada yang harus dilakukan," ujar Mancini. Diketahui, City kini memiliki 63 pemain, dan semuanya digaji. Sedangkan untuk biaya City sendiri, yakni sekitar 174 juta euro per tahun khusus gaji pemain, atau tak sebanding dengan penghasilan klub yang hanya 21 juga euro. Sementara untuk peraturan FFP, klub tak alami kerugian 39,5 juta euro, selama tiga tahun.

Dari informasi yang beredar juga, beberapa pemain yang akan dilepas City, diantaranya Carlos Tevez, Nedum Onuoha, Wayne Bridge dan Emmanuel Adebayor, yang saat ini dipinjamkan di klub Tottenham Hotspur. Buka itu saja, nama lain yang muncul juga yakni Roque Santa Cruz, yang saat ini dipinjamkan untuk Real Betis. T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

10 Nutrisi Terbaik Bagi Rambut

Posted: 05 Jan 2012 03:00 AM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4h_0LfoKdY3QGahNtXboBugowckSaVJUpbmDPV1ScIN7gRoxrBiJimELCFC1PqtHilG_Y199O1uUx4k2SnUUMf3qQrMajzY5Ixcm3CFQHVKoS_YXv1asuh0wvOYZxANhcQIO_D4Rrkfg/s400/17122009_tips_jenis+rambut+VS+keramas.jpg
MERAWAT rambut dengan shampoo dan conditioner saja mungkin belum cukup bagi Anda untuk mendapatkan mahkota kepala yang benar-benar sehat dan indah.

Jika Anda benar-benar ingin memperoleh rambut yang segar, sehat dan tampak berkilau, Anda patut memperhitungkan asupan gizi yang Anda peroleh. Artinya jangan terlalu terpaku dengan perawatan luar, namun mulailah dengan perawatan dari dalam melalui makanan bergizi.
Menurut salah seorang ahli diet asal Chicago, Dawn Jackson Blatner, RD, rambut Anda tumbuh 1/4 hingga 1/2 inci setiap bulannya. Untuk tumbuh normal, bahan dasar seluruh rambut baru, kulit, dan kuku adalah nutrisi yang kita makan.
¨Jika kita makan makanan sehat, sel-sel tubuh Anda akan tumbuh lebih kuat dan sehat, baik di dalam maupun di luar,¨ ungkap Blatner.
Para ahli rambut juga mengatakan, jika Anda terlahir dengan rambut tipis tapi normal, Anda takkan pernah memperoleh rambut yang tebal, meski Anda sudah berupaya memakan apapun. Tetapi dengan diet yang seimbang dan banyak mengandung protein perangsang pertumbuhan dan juga zat besi, mungkin perbedaan akan Anda dapatkan.
Para ahli juga berpesan agar konsumen mewaspadai penggunaan suplemen yang kerap dijual di pasaran untuk menebalkan atau menumbuhkan rambut.
¨Kalaupun Anda bisa menemukan suplemen yang baik di banyak toko, cobalah untuk selalu mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan dari makanan-makanan alami di mana pun yang Anda peroleh,¨ ungkap Paradi Mirmarani, MD, ahli kulit di Allejo California seperti dikutip WebMD.
Berikut adalah 10 makanan yang berkhasiat dan dapat dijadikan sebagai fondasi yang kuat bagi kesehatan rambut Anda :
1. Salmon
Jenis makanan yang satu ini kaya akan asam lemak omega 3, yang juga merupakan sumber protein dengan kualitas tinggi, selain juga mengandung vitamin B12 dan zat besi. Asam lemak essensial omega 3 dibutuhkan untuk memperkuat kulit kepala. Kekurangan zat ini menyebabkan kulit kepala kering dan rambut mudah rontok.
2. Sayuran Hijau Tua
Bayam, brokoli dan Swiss chard adalah sumber penting vitamin A dan C. Tubuh Anda membutuhknny guna memproduksi sebum, sejenis minyak yang dihasilkan folikl rambut Anda yang juga merupakan conditioner alami bagi rambut Anda.
3. Kacang-kacangan
Mengonsumsi kacang merah, kacang polong atau pun kacang lentil ternyata penting artinya bagi kesehatan rambut. Kacang tak hanya menyediakan protein yang merangsang pertumbuhan rambut namun juga kaya akan zat besi, seng, dan biotin. Untuk mendapatkan manfaat nyata, ahli diet Amerika merekomendasikan tiga cangkir lebih kacang lentil setiap minggu.
4. Kacang tanah
Kacang tanah Brazil adalah salah satu sumber alami terbaik selenium, sejenis mineral yang penting untuk kesehatan kulit rambut. Walnut mengandung asam linolenic alfa, omega 3 yang dapat memperbaiki kondisi rambut. Makanan seperti almond, kacang cashew dan pecans juga merupakan sumber penting seng.
5. Daging unggas
Daging ayam dan kalkun ternyata memiliki protein yang berkualitas tinggi yang dapat membuat rambut Anda menjadi lebih sehat. Daging unggas juga mengandung zat besidengn kadar bioavailabiltas yang tinggi, yang berarti tubuh akan dengan mudah menyerap manfaatnya.
6. Telur
Telur adalah salah satu sumber protein terbaik yang bisa Anda temukan. Telur juga mengandung biotin dan vitamin B12 yang sangat penting sebagai nutrisi kecantikan.
7. Gandum berserat tinggi
Biasakan Anda memakan produk gandum yang menyehatkan termasuk roti atau sereal karena makanan ini banyak mengandung sseng, zat besi dan vitamin B.
8. Tiram
Tiram mungkin lebih dikenal reputsinya sebagai aphrodisiak, namun mereka juga ternyata dikenal bermanfaat bagi kesehatan rambut. Kunci pentingnya adalah zat mineral seng yang berfungsi sebagai antioksidan kuat.
9. Produk susu rendah kadar lemak.
Produk-produk susu berkadar lemak rendah seperti susu kim atau yoghurt adalah sumber penting kalsium, salah satu mineral yang berguna bagi rambut. Makanan ini juga mengandung kasein dan whey, dua protein berkualitas tinggi.
10. Wortel
Jenis sayuran ini kaya akan vitamin A, yang dapat membantu memperbaiki kesehatan kulit kepala bersama dengan penglihatan. Sejak sehatnya kulit kepala merupakan faktor penting bagi rambut yang berkilau, ada baiknya Anda untuk selalu menambahkan wortel dalam menu diet Anda atau sebagai tambahan dalam hidangan salad.
Sumber: http://antmanganji.wordpress.com/2009/10/30/10-makanan-terbaik-untuk-rambut/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mari Intip Celana Dalam Selena Gomez

Posted: 05 Jan 2012 02:47 AM PST

Ketika meninggalkan sebuah salon di West Hollywood, Selena Gomez tidak sengaja memberikan paparazi alasan bagi mereka untuk  mengintip sedikit atas apa yang telah menjadi ”makanan” Justin Bieber selama beberapa waktu lalu. Paparazi berhasil mengintip secara sekilas celana dalam Selena Gomez! Dan aku cukup yakin ini akan menjadi penerang disaat hidup anda yang gelap pada saat sekarang ini. Dan inilah beberapa foto tersebut dan nikmatilah hidup ini untuk sejenak!
Dan lihat lebih lanjut lagi ketika Selena Gomez menuruni tangga, whoaa!
Selena-Gomez-Panty-Peek-2.jpg
Dan itu dia foto-foto yang bisa membuat kita melupakan masalah kita sejenak.
Sumber

Incoming search:

  • intip celana dalam
  • selebriti tanpa celana dalam
  • intip celana dalam selena gomez

Asiknya Batu Karas – Pangandaran

Posted: 05 Jan 2012 01:39 AM PST

Sekitar 40 menit (kalo lancar) rata2 sih sekitar 1,5 jam dari arah Pangandaran, melewati resort wisata Batu Hiu dan Grand Canyon.

BAtu Karas masih tampak asri dengan pantai originalnya yang belum tersentuh modernisasi dan masih bersih loh.

Menginap 2 malam terasa kurang bila anda semua membawa keluarga, bermain di sepanjang pantai, menikmati malam dengan suara deburan ombak.

Resort Wisata ini bagai terbelah dua, kalau kita berbelok kanan, maka akan tampak banyak caffe dan rumah makan juga tempat parkiran luas dengan banyak sekali pengunjung.
Namun kontras dengan jika anda belok kiri, yang tampak hanya beberapa warung kecil dan banyak wima,villa dan juga penginapan, tepi pantai pun hanya ada beberapa wisatawan, mayoritasnya dari mancanegara.

Yuk mari kita nikmati bersama keindahan Pantai Batu karas ini. Foto – fot berikut diambil pada tanggal 31 Desember 2011 lalu lsg dari lokasi pantai, foto sebanyak 40 buah rasanya terlalu banyak bila masuk sini, kalau mau foto2 lengkapnya, silahkan kunjungi galery foto ricky kristiani di facebook, atau hubungi renbol.
Check it Out !!


renbol melaporkan dari Batu karas – Pangandaran – Jawa Barat

Sumber : Indonews.org

Andik Firmansyah Terbang Semakin Tinggi

Posted: 05 Jan 2012 01:06 AM PST

Prestasi Tim nasional Indonesia U-23 Patut kita acungi Jempol. Walau pun hanya berhasil menjadi Runner up Sea Games cabang Olah Raga sepak anak anak asuhan rahmad darmawan pada waktu itu bermain impresive. Bisa di bilang hanya faktor keberuntungan saja yang membuat mereka hanya berhasil juara dua. Dan banyak nama nama bintang baru yang bermunculan, bintang muda yang bertalenta.

Salah satu nama yang Di sorot seluruh penonton di indonesia bahkan Dunia adalah Andik Firmansyah. Dimulai dari aksinya yang begitu memukau di Sea Games namanya langsung melambung tinggi,sayang di final Sea Games dia tampak kelelahan dan terpaksa di tarik keuar RD pada masa itu. Alhasil indonesia di tekuk malaysia dan gelar pun melayang. Permainan na yang gemilang sontak di akui oleh RD, Rd memainkan andik yang kebetulan tim nas kedatangan tamu dari america LA Galaxy.

Bermain dengan Beckham dkk tidak membuat andik gugup, bahkan karna permainannya yang impresive David Beckham sempat mengasari andik yang pada laga resmi seharusnya di hadiahi kartu merah tapi pada laga itu wasit hanya memberikan peringatan pada Beckham. Tidak sampai di situ diakhir pertandingan Becks langsung memanggil antik di tengah wawancara dan langsung bertukar kostum dan seorang beckham mengakui kalo di indonesia ada pemain berbakat.

Berita tersebut menyebar seluruh penjuru negri bahakan Dunia. Bahkan Andik deberi Julukam Messi dari Indonesia. Sorotan Dunia pun tertuju pada andik tidak tanggung tanggung Club besar macar FC Portio sempat meliriknya kemudian Club Elite Eropa seperti Benfica, Novara dan Reggina tertarik mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu. namun blm ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Belum redup berita tentang tertariknya Club Eropa pada Andik. Dikutip dari Bola.net memasuki pergantian tahun, pesona Andik Vermansyah belum juga pudar. Bahkan talenta Pemain Persebaya ini semakin mendapat pengakuan dari Luar Negeri. Terakhir, Kolumnis ESPN Soccernet, John Duerden memasukkan nama Andik Vermansyah ke dalam daftar 10 pemain yang bakal bersinar di tahun 2012.

Menurut Duerden, meski skill Andik masih jauh dari julukannya sebagai Messi dari Indonesia, namun pria mungil asal Jember ini dinilai memiliki skill yang cukup mumpuni. Terlebih pada kecepatan dan penguasaan bolanya. Hal ini juga yang sempat membuat beberapa klub Eropa seperti Benfica, FC Porto, Novara dan Reggina tertarik mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu.

Pemain berpotensi dari Asia lainnya yang dimasukkan oleh Duerden adalah pemain-pemain muda macam, Hiroshi Kiyatake (Jepang), Shin Young-Rok (Korea Selatan), Yu Hanchao (Cina), Fahad Al-Enezi (Kuwait), Ibrahim Galeb (Arab Saudi), Pak Shong-Chol (Korea Utara), Ali Ashfaq (Maladewa), Amer Sofia (Yordania), dan Fareez Farhan (Singapura). bola.net

Mari kita berdoa dan berharap nama Andik Firmansyah tidak hanya di sebut saja di sana tapi jasanya sebagai pemain Sepak Bola. Dan nantinya seorang andik Firmansyah akan mengharumkan nama Indonesia di mata Dunia dan banyak lagi talenta talenta Indonesia yang akan menjadikannya panutan. Sukses dan selamat berjuang Andik Firmansyah.   T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • andik firmansyah
  • berita andik firmansah
  • andik 10 besar
  • brita andik firmansyah
  • kabar andik firmansyah

10 peringkat teratas PARFUM dunia

Posted: 05 Jan 2012 01:00 AM PST

Bagi yang suka memakai parfum agar tubuh harum semerbak ada baiknya tahu tentang parfum apa saja yang kini berada dalam top 10 dunia. Jadi tidak ada salahnya memburu parfum-parfum ini agar tidak ketinggalan zaman..

Bijan
Parfum kenamaan dan berharga disebut juga “berlian cair”. Meskipun harganya semahal berlian, tetap menawan “hati” para pecinta keindahan. Pada masa ini parfum merk apa sajakah yang paling mahal? Inilah sepuluh besar urutannya: Bijan

Diracik oleh Bijan, desainer pakaian merk terkenal, parfum paling mahal, mempunyai keharuman yang kuat dan penuh misteri dunia timur, setiap ounce (kira-kira 28 gram) harganya 300 USD.

Joy
Direkomendasikan oleh Jean Patou, desainer pakaian dari Paris, keharuman bunga melatinya benar-benar dapat mendatangkan kegembiraan bagi kaum hawa, setiap ounce 230 USD.

Tiffany
Gaya Eropa yang anggun, terutama beraromakan bunga melati dan mawar, bercampur dengan aroma hutan sebagai nada dasarnya, setiap ounce 200 USD.

Diva
Parfum yang semerbak, paling cocok untuk wanita yang paling modis dan romantis. Dikeluarkan oleh perusahaan Ungaro, tiap ounce 190 USD


Opium
Parfum semerbak oriental, misterius dan penuh daya pikat, dikeluarkan oleh perusahaan YvesSaint Laurent (Y S L), tiap ounce 175 USD.

Caleche
Parfum penghias papan tempat perbelanjaan Hermes, tiap ounce 170 USD

Arpege
Aroma bunga yang elegan, memancarkan napas sederhana, direkomendasikan oleh perusahaan Lanvin setiap ounce 170 USD.

Chanel No. 5
Dipasarkan pada 1921, angka “5″merupakan angka keberuntungan dari Ms. Chanel, di dalam serial barang-barang bermutu tingginya, rantai arloji mutiara, perhiasan, semuanya menggunakan angka “5″ dalam satuannya. Botol yang baru dibuka beraromakan bunga acetaldehyde sedangkan yang bertahan adalah aroma Costus Root, aroma bunga No.5, dengan halus menjelaskan kecantikan, keanggunan dan kelemah-lembutan khas seorang wanita, setiap ounce 170 USD.

Shalimar
Parfum yang mempesona, beraromakan dammar dari dunia timur , setiap ounce 170 USD.

Ivoire
Parfum yang direkomendasikan oleh Balmain, beraroma bersih dan segar, setiap ounce 165 USD

sumber: http://www.dalimunthe.com/2010/02/info-penting-mau-tubuh-yang-harum.html

0 comments:

Post a Comment