Twitter

Monday, January 2, 2012

Jang Geun-Suk Ucapkan Selamat Tahun Baru Dalam Bahasa Indonesia


Sungguh menggemaskan saat melihat Prince of Asia, Jang Geun-suk, memberi ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Indonesia. Ucapan itu bisa didengarkan di sebuah video yang baru saja dirilis Geun-suk untuk seluruh Eels (sebutan fans Geun-suk) di seluruh dunia.
Menariknya, aktor serial “You’re Beautiful” (2009) ini menggunakan 12 bahasa asing untuk mengucapkan selamat tahun baru. Diantaranya dalam bahasa Korea (tentunya), Jepang, Jerman, Belanda, Inggris, Spanyol, Indonesia, China hingga India. Bahasa Indonesia dimasukkan oleh Geun-suk mengingat jumlah Eels yang cukup banyak di sini.
Video itu diunggahnya pada 29 Desember lalu di situs resmi YouTube (Prince JKS), tapi mulai banyak beredar di internet 30 Desember. Di tengah jadwal kegiatannya yang super sibuk, Geun-suk menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat tahun baru kepada fansnya di seluruh dunia.
“Halo, aku Jang Geun-suk. Sudah akhir tahun 2011. Waktu terbang begitu cepat seperti anak panah, tapi 2011 sangat berarti untukku,” sapa Geun-suk di awal videonya. “Tahun depan, 2012, akan menjadi tahun ke-20 dari debutku.”
LIHAT VIDEONYA DISINI


Sumber : Indonews.org

0 comments:

Post a Comment