Twitter

Monday, January 9, 2012

Cara Membuat Blog

Cara Membuat Blog


WP Sales Engine | Cara Mudah Membuat Sales Page SEO

Posted: 08 Jan 2012 05:23 AM PST

wpsalesengineWP Sales Engine merupakan plugin WordPress super premium yang dapat membuatkan anda sales page, squeeze page dan opt-in page dengan sangat mudah. Bagi internet marketer, plugin WP Sales-Engine merupakan plugin wajib yang harus dimiliki agar proses pembuatan sales page dan squeeze page dapat kelihatan profesional dalam waktu yang sangat singkat.

Semua pembuatan sales page dan squeeze page hanya dilakukan dengan point and click. WP Sales Engine benar-benar menghemat waktu internet marketer dalam membuat sales page dan squeeze page yang sangat profesional seperti sales page yang sedang anda baca saat ini. Silahkan lihat videonya dibawah ini:
 

Hal-hal yang dapat dikerjakan oleh WP Sales-Engine adalah sebagai berikut :
wp sales engineSales Letters

‘Squeeze’ (Opt-in) Pages

Product Download Pages

Thank You Pages

OTO Upsell/Down-Sell Pages

CPA landing pages

PPC squeeze pages

Affiliate Center Pages

JV partner offer letters

Contact, About Us, Privacy Policy Pages

FTC Legal Forms & TOS

dan banyak lagi yang lainnya…..

WP Sales-Engine telah menyediakan banyak format template untuk pembuatan semua yang diperlukan oleh internet marketer yang semua dilakukan dengan klik dan edit.

TESTIMONIALS:

 

“Gampang sekali cara pakainya…”

“Ini plugin benar-benar membantu saya membuat produk WSO”

Saya sangat senang menggunakan plugin WP Sales-Engine. Saya sudah menerapkannya terhadap semua situs web saya.

Phil Craig, www.MaximumPLR.com

Rating:

 

“Saya sangat terkesan…”

“Saya langsung install dan dalam 5 menit saya sudah membuat sales page profesional. Saya sangat senang!”

Semua yang diinginkan internet marketer ada disini sales page,squeeze page, opt-in page, testimonials, buy button dan thank you page.

Rachel Rofe, www.Earn1KaDay.net

Rating:

 

WP Sales Engine is 100% working!

Dijamin anda puas!

Produk ini dijual seharga $79 (Rp. 700.000) untuk single site dan $147 (Rp. 1.325.000) untuk developer.

Namun anda bisa dapatkan dengan  harga superdiscount !

Buruan pesan dan beli sekarang juga !

Cara order:

SMS : 0856-2109684

SMS sekarang juga!

Order with confidence on 100% secure servers.

Kata kunci:

WP Sales Engine

WP Sales Engine

WP Sales Engine

 

Incoming search terms:

cara mendapatkan blog id di typepad

0 comments:

Post a Comment