Twitter

Monday, December 19, 2011

Manado Today

Manado Today


Cina Gunakan Mobil Polisi dari Karton Untuk Memperlambat Lalulintas

Posted: 18 Dec 2011 05:32 PM PST

mobil karton

(Orange)

Polisi lalu lintas di Cina telah menemukan cara yang hemat biaya untuk memperlambat pengendara yang ngebut, yaitu dengan membuat sebuah mobil patroli dari potongan kardus.

Potongan karton yang tampak seperti kendaraan polisi dari belakang, sedang digunakan sebagai tehnik untuk memperlambat arus lalu-lintas di Provinsi Jiangsu, China timur.

“Ketika melihatnya saya berpikir itu merupakan kendaraan polisi yang diparkir di bahu jalan sehingga aku menginjak rem.” tutur salah satu pengendara, Liu Yuan, yang dikutip Orange.

“Ketika melewatinya aku terpana karena itu hanyalah sepotong tipis papan yang di cat agar terlihat seperti sebuah mobil polisi. Itu sangat realistis, bahkan ada sebuah panel surya untuk memberi daya sebuah lampu flash untuk membuatnya tampak lebih realistis pada malam hari..” tambahnya.

Seorang juru bicara polisi setempat, di Kota Wuxi, menegaskan bahwa kardus yang dibuat menyerupai kendaraan polisi ini sedang digunakan untuk memperlambat lalu lintas.

Gadis Remaja Ancam Bunuh Santa Claus

Posted: 18 Dec 2011 04:49 PM PST

Adalah bagian dari tradisi unik Natal dimana anak-anak di seluruh negeri menuliskan daftar keinginan mereka kepada Santa Claus, dan berharap mereka tidak berada pada daftar anak yang nakal.
Christmas list Spoilt girlSanta Claus die
Sementara sebagian besar anak-anak bersedia melakukan segalanya untuk terus menjadi anak yang manis bagi Santa Claus, salah satu remaja telah membuat suatu tindakan aneh yaitu membuat daftar dengan ultimatum bahwa ia akan membunuh Santa jika daftar keinginannya tidak dikabulkan.

santa listDalam daftarnya, Mekeeda Austin (13) seorang gadis sekolahan asal Inggris, memperingatkan Santa bahwa ia akan ‘dibunuh’ jika gagal untuk mengabulkan setidaknya dua daftar panjang hadiah mewah baginya. Dia bahkan mengancam untuk ‘memburu’ rusa Santa dan memasaknya, serta memberikan dagingnya kepada orang-orang tunawisma pada hari Natal jika dia tidak mendapatkan keinginannya.

Ibunya, Tracey Austin (40), dibuat tercengang ketika menemukan catatan tersebut dalam tas sekolah putrinya.

Dalam surat tersebut Mekeeda, dari Brickhill, Bedford, menuntut sebuah Blackberry, rajutan buatan desainer, uang, kacamata hitam dan membawakannya Justin Bieber dan penyanyi remaja Austin Mahone.

Tapi ibunya Tracey, 40, tidak menghukum dia untuk surat itu dan telah bersumpah untuk memenuhi kebutuhan putrinya.

“Ketika saya pertama kali menemukan surat yang saya pikir itu lucu, sekarang saya pikir saya lebih baik memberikan apa yang ia inginkan. Aku tahu kedengarannya seperti dia dimanja tapi aku ingin membuat putriku mendapatkan apa yang ia inginkan,” tutur Tracey yang dikutip Mail Online.

“Saya marah karena saya berpikir tidak akan mendapatkan semua hadiah saya inginkan tahun ini. Saya tidak melihat ada masalah dengan surat itu, saya menginginkan semua hal ini dan pantas mendapatkan mereka.” tutur Tracey.

Manuver Ekstrim Game Battlefield 3

Posted: 18 Dec 2011 08:53 AM PST

Ini mungkin adalah aksi paling berani dalam sejarah permainan video game, diamana seorang gamer melakukan sebuah manuver yang hampir mustahil di dalam game Battlefield 3.

Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, terlihat seorang seorang pilot yang dikejar pesawat musuh dan melontarkan dirinya keluar kokpit, menembak musuh dengan peluncur roket, kemudian mendarat kembali dengan selamat di dalam kokpit pesawatnya.
RendeZook
Klip ini telah menjadi hit internet yang menarik lebih dari 5 juta tayangan di YouTube.

Banyak gamer yang menilai bahwa aksi berani RendeZook itu bisa menjadi salah satu prestasi terbesar yang pernah ada dalam sejarah video game.
Battlefield 3 extremeBattlefield 3 RendeZook
“Bahkan untuk membunuh musuh di BF3 sudah cukup sulit, apalagi melakukan manuver gila seperti ini. Suatu saat, saya berhasil menjatuhkan sebuah helikopter Apache yang terbang rendah dengan roket, dan itu sudah cukup membuat aku gembira sepanjang malam. Aku tidak dapat membayangkan kegembiraan yang muncul setelah melakukan aksi seperti ini” tulis seorang gamer, Thomas Olson pada komentar yang dikutip Mail Online.

Lukisan Ilusi 3D Jalanan yang Menakjubkan

Posted: 18 Dec 2011 07:37 AM PST

Kelihatannya ini seperti sebuah hutan hujan yang muncul di sebuah Tanggul di London, Inggris. Namun kenyataannya ini hanyalah sebuah ilusi yang diciptakan oleh seniman jalanan ternama, Kurt Wenner.
Asphalt Renaissance
Mantan ilustrator ruang angkasa NASA ini adalah seorang seniman yang ahli membuat lukisan-lukisan tiga dimensi (3D) menakjubkan yang terlihat begitu realistis.

Wenner telah menciptakan begitu banyak karya spektakuler di berbagai belahan dunia, seperti Spiderman yang berayun dari gedung-gedung di Jepang, dan sebuah adegan dari film petualangan horor The Mummy di stasiun Waterloo.

Dan sekarang ratusan gambar dari 25 tahun karir Wenner sebagai seniman jalanan telah diterbitkan dalam sebuah buku baru ‘Asphalt Renaissance’.
lukisan 3dlukisan 3Dlukisan 3D kerenAsphalt Renaissance
Foto : Kurt Wenner/Rex Features

 

 

 

 

 

 

0 comments:

Post a Comment