Twitter

Saturday, December 24, 2011

Manado Today

Manado Today


Pria Inggris Dipenjara Karena Miliki Pohon Natal dari Ganja

Posted: 23 Dec 2011 07:54 PM PST

pohon natal dari ganjaSeorang pria inggris akan menghabiskan Natal tahun ini di balik jeruji besi setelah menyulap tanaman pot-nya favoritnya menjadi sebuah pohon Natal lengkap dengan pernak-perniknya. Namun, yang menjadi masalah disini adalah pohon natal ini adalah sebuah tanaman ganja setinggi 1,5 meter.

Ian Richards (46), telah selesai mendekorasi pohon ganja-nya sebelum polisi menemukan pohon natal aneh tersebut setelah menggerebek rumahnya di Aylesham, dekat Canterbury, Kent.

Akibatnya, Richards harus meringkuk balik jeruji setelah hakim memenjarakannya selama 18 bulan karena secara Ilegal menumbuhkan tanaman ganja di rumahnya.

Ketika polisi mengeksekusi surat perintah penggeledahan di rumahnya, mereka menemukan sebuah pabrik ganja.

“Richards sepertinya sedang bersemangat merayakan hari meriah dengan membuat pohon Natal khusus dari salah satu tanaman ganja yang ditanamnya, yang dihiasi dengan pernak-pernik Natal. Selain itu, salah satu kamar tidur di rumahnya telah berubah menjadi sebuah pabrik ganja sangat canggih.” tutur Derren Dennett, petugas polisi yang menyelidiki kasus ini, yang dikutip Mail Online.

Menurut Dennett, pria tersebut mengaku tanaman tersebut untuk penggunaan pribadi, tapi pabrik yang ditemukan tersebut jelas memiliki potensi untuk menghasilkan ganja dengan kuantitas besar.

Diketahui, saat ini Richards dipenjara di Canterbury Crown Court.

Perawat Dipecat Karena Menyumpal Mulut Pasien

Posted: 23 Dec 2011 07:03 PM PST

Dua perawat di unit perawatan intensif sebuah rumah sakit di Utah dipecat pekan ini karena menyumpal mulut pasien Penny Artalejo dengan pita perekat dan menertawai hal tersebut, menurut para pejabat rumah sakit tersebut pada Jumat (23/12).

Putri Artalejo, Brittany Bilson, mengatakan kepada stasiun televisi bahwa gigi ibunya bergemeletuk serta ia merintih dan gemetar. Bilson mengatakan bahwa perawat menyuruh ibunya diam, menempelkan perekat untuk menutup mulutnya dan bercanda bahwa mereka akan dipecat jika tertangkap melakukan hal itu.

Dikutip dari Huffingtonpost, Penny Artalejo dirawat Utah Valley Regional Medical Center di Provo pada 17 Desember akibat mual dan kecemasan akibat meminum obat untuk nyeri leher kronis.

“Ini tidak benar dan sangat tidak manusiawi. Kami menyerahkan hidup orang yang kami cintai ‘di tangan mereka, dimana saya meninggalkan rumah sakit karena berpikir dia baik-baik saja karena percaya ia berada di tangan yang baik, namun hal yang lebih buruk terjadi,” tutur Bilson.

Artalejo mengatakan bahwa para perawat tahu apa yang mereka lakukan adalah salah. Meskipun sakit, dia bilang bahwa ia sepenuhnya sadar sepanjang waktu dan memberitahukan kejadian itu kepada putrinya pada hari berikutnya.

Janet Frank, juru bicara rumah sakit, mengatakan bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan penuh pada insiden ini, serta kedua perawat (satu laki-laki dan satu perempuan) telah dipecat pada Rabu (21/12).

Frank mengatakan bahwa insiden tersebut telah dilaporkan ke Divisi Pekerjaan dan Perizinan Profesional Utah. Namun rumah sakit tersebut menolak untuk merilis kedua nama perawat karena menyebutnya sebagai masalah internal karyawan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gambar Menakjubkan dari Dalam Gunung Berapi Tertinggi di Islandia

Posted: 23 Dec 2011 06:33 PM PST

Berkilauan di bawah sinar matahari sore musim dingin di Islandia, Gua Kristal Svmnafellsjvkull di taman nasional Skaftafell, memperlihatkan suatu keindahan alam yang menakjubkan.

Gua indah didalam gunung berapi yang berwarna biru ini terbentuk dari gletser yang bertemu di garis pantai, yang diciptakan oleh kekuatan mengagumkan dari lapisan es Vatnajvkull di selatan pulau vulkanik di Islandia.
gua birugua es biru
Es yang telah berumur berabad-abad lama ini berasal dari lereng setinggi 6.921 meter dari Vrffajvkull, gunung berapi aktif tertinggi Islandia, yang telah mengkompresi semua udara keluar dari es yang menambah tekstur dan warna pada gua.

“Es biru seperti ini terjadi selama ratusan tahun dan dimulai ketika salju jatuh ke es atau gletser dalam kasus ini, ” tutur fotografer Orvar Thorgeirsson (35) yang dikutip Mail Online.
gua esgua es
“Salju menempel pada es dan memaksa gelembung udara keluar selama gletser bergerak. Kemudian salju ini menjadi lebih membeku dan membentuk kristal es dan menjadi lebih bening.” tambahnya.

Gletser Vatnajvkull di Islandia merupakan salah satu yang terbesar di Eropa berdasarkan volume dengan ketebalan rata-rata 400 m dan maksimum 1.000 m.

 

 

 

 

 

Video Anjing yang Menikmati Mandi ini Jadi Hit Internet

Posted: 23 Dec 2011 04:36 PM PST

Waktu mandi bagi kebanyakan anjing adalah sesuatu yang menyebalkan dan dihindari daripada harus dinikmati. Namun bagi Casper, seekor golden retriever, tidak ada yang lebih ia cintai daripada mandi air hangat serta pijatan dari majikannya.

Ketika anjing-anjing lain cenderung melompat keluar dari air dan meninggalkan jejak gelembung di karpet, Casper dengan tenang menenggelamkan dirinya dalam air sabun dan membiarkan pemiliknya memandikannya sementar ia menikmati pijatan lembut. Bahkan, seperti layaknya seorang manusia, Casper berbaring terlentang dengan kepala dibawah air.
golden retriever
Menurut sang pemilik, ia menggunakan shampoo khusus untuk Casper karena shampoo bagin manusia dapat menyakiti hewan peliharaan.

Sejak diposting di Youtube pada 27 November lalu, video ini telah menjadi hit dengan 1,1 juta tayangan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Puncaki Daftar Kata yang Paling Banyak Dicari 2011

Posted: 23 Dec 2011 03:23 PM PST

Facebook and YouTubeRaksasa jejaring sosial dunia yaitu Facebook ternyata masih terlalu sulit ditumbangkan oleh pesaing-pesaingnya pada tahun ini. Pasalnya selain memuncaki daftar sepuluh teratas pencarian di Amerika Serikat (AS), jejaring sosial Mark Zuckerberg ini berhasil memasukan empat variannya dalam daftar yaitu Facebook, Facebook login, Facebook.com dan www.facebook.com.

Menurut perusahaan pemantauan web Experian Hitwise yang dikutip Mail Online, secara keseluruhan pencarian untuk Facebook menyumbang 4,42 persen dari pencarian dan mengalami peningkatan 24 persen dalam setahun terakhir.

Sementara itu, raksasa web lain seperti YouTube menduduki posisi kedua dalam daftar. Sebab menurut Hitwise, kebanyakan pengguna internet lebih memilih untuk mencari kata pada mesin pencari daripada mengetik alamat web yang akan dituju.

Daftar Sepuluh Teratas Kata yang Paling Dicari (AS) – 2011
1. Facebook
2. YouTube
3. Facebook login
4. Craigslist
5. Facebook.com
6. Yahoo
7. eBay
8. www.facebook.com
9. MapQuest
10. Yahoo.com
Daftar Sepuluh Teratas Kata yang Paling Dicari (Inggris) – 2011
1. Facebook
2. YouTube
3. Ebay
4. Facebook login
5. Amazon
6. Argos
7. BBC
8. Fb
9. Google
10. BBC News

Bagaimana Jika Siri Menjadi Jahat? Video yang Menunjukkan Sisi Jahat iPhone

Posted: 23 Dec 2011 08:33 AM PST

Siri, perangkat kontrol suara milik Apple banyak dipuji karena membantu orang tetap terorganisir dan berfungsi sebagai asisten pribadi yang praktis. Namun, bagaimana jika perangkat tersebut ternyata memiliki rasa haus untuk darah?
Siri going bad
Situs komedi dan game Rooster Teeth membayangkan sebuah dunia di mana Siri berbalik melawan orang-orang yang mengandalkan dalam sebuah video lucu dan menakutkan.

Preview berdurasi dua menit ini mulai dengan adegan yang cukup polos, dengan suasana penuh bahagia, dimana semuanya mendapatkan apa yang mereka inginkan, yakni sebuah iPhone 4S dengan Siri.

Namun, selanjutnya klip ini menujukkan manusia menjadi tidak berdaya, diikat, diseret, dipukuli, dan disiksa.

Ponsel ‘Jahat’ itu mencoba segala macam cara untuk membunuh penggunanya, dari menginstruksikan pengemudi menabrak dinding beton, dan menggunakan sebuah aplikasi iKnife untuk membunuh yang lain.

Setelah diunggah ke ke YouTube pada 20 Desember, video ini telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

 

 

 

Kucing Berhasil Selamat Setelah Empat Jam didalam Mesin Mobil

Posted: 23 Dec 2011 07:59 AM PST

Seekor kucing berhasil selamat dari kematian setelah berada dalam mesin mobil yang panas selama 4 jam, dan majikannya baru mengetahuinya setelah menempuh 200 mil (320 km) perjalanannya.

Wayne Polk seorang pengusaha berusia 41 tahun sedang melakukan perjalanan di truk Eclipse-nya melalui Ohio ketika ia menemukan kucing itu setelah berhenti di tempat peristirahatan dan mencium sesuatu mencurigakan yang datang dari mesin.

(Eclipse berhasil selamat setelah empat jam berada didalam mesin mobil, dan hanya menderita luka bakar pada sisi kanan tubuhnya)

Ketika dia membuka kap mobil, ia menemukan seekor kucing berwarna hitam putih duduk di kompartemen mesin, dengan sisi kanan tubuhnya yang hangus.

Kucing yang kemudian mereka panggil Eclipse ini dibawa ke sebuah rumah sakit hewan terdekat di mana dokter mengatakan bahwa kucing itu akan baik-baik saja.

“Eclipse naik sejauh 200 mil di mesin mobil sambil berpegang erat-erat. Seperti yang anda lihat, ia cukup baik dan sangat ramah. Dia juga sangat menyukai bermain dan saya pikir dia akan baik-baik saja.” tutur Dr Linda Randall dari Rumah Sakit Hewan Cloverleaf, kepada Fox8 sambil menambahkan bahwa saat ini mereka sementaa mencari siapa pemilik sebenarnya kucing ini.

0 comments:

Post a Comment