Twitter

Wednesday, December 28, 2011

Pria Mentato Lengan Buntungnya Dengan Gambar Lumba-lumba

Seorang pria yang kehilangan lengan kanannya dalam sebuah kecelakaan, telah mengubah lengan buntungnya menjadi kepala lumba-lumba berkat bantuan seorang seniman tato.
Heine Braeck, pria berusia 33 tahun asal Sarpsborg, Norwegia, merasa bosan dengan lengannya yang diamputasi, pasca kecelakaan jalur kereta api, saat ia kecil.
dolphin tatoo
Braeck yang melihat bentuknya identik dengan kepala lumba-lumba, kemudian meminta seniman tato asal Bulgaria, Valio Ska untuk mengubahnya menjadi gambar tato 3D dari hewan laut tersebut, dan hasilnya luar biasa.
Ska, pemilik ‘Sofia Ink’ di Bulgaria, menghabiskan waktu 3,5 jam untuk membuat tato yang rumit ini..
“Ketika berusia 13 tahun, saya mencoba mengambil jalan pintas di bagian atap kereta yang mulai bergerak. Aku kehilangan keseimbangan dan memegang kawat listrik kereta yang membuat tangan saya terbakar.” tutur Braeck kepada Mail Online.
“Hal pertama yang saya lihat setelah operasi adalah lenganku yang berbentuk seperti kepala lumba-lumba. Saya akhirnya memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu dan meminta Valio untuk membuat tato tersebut. Teman-teman saya melihat bahwa tato ini benar-benar bagus dan saya pun menyukainya,” tambahnya.

0 comments:

Post a Comment