Twitter

Wednesday, December 28, 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Stoner : Jagokan Lorenzo

Posted: 28 Dec 2011 12:23 AM PST

Rider tim Ducati Marlboro, Casey Stoner yakin bahwa juara dunia baru MotoGP, Jorge Lorenzo akan menjadi pembalap unggulan di raca yang akan digelar di Estoril, Portugal akhir pekan ini.

Meski unggul di Australia, Stoner sadar bahwa medan yang akan dihadapi akhir pekan nanti adalah trek yang berbeda. Bukan lagi Philip Island yang menjadi tempat balapan primadonanya.

"Di Estoril saya merasakan banyak pengalaman. Ada pengalaman bagus saat masih balapan di kelas 250cc dimana saya bisa menang di tahun 2005 dan naik podium di tahun 2007. Namun ada sebagian pengalaman lain yang kurang bagus dimana saya mendapat problem di 2008 terkait masalah kamera "on board"," jelas Stoner.

Tapi kini, ia melihat kemampuan Lorenzo bisa lebih cepat dari dirinya. "Dia sangat kuat di sirkuit itu, saya pikir dia akan kembali bisa menunjukkan kemampuannya," kata Stoner.

Madrid Sudah Patok Harga Kaka

Posted: 28 Dec 2011 12:14 AM PST

Real Madrid kini siap melepas Kaka jika ada klub yang berani membelinya sebesar 22 juta poundsterling, atau sekitar 313 miliar rupiah.

Gelandang Brasil ini kembali dikabarkan akan pindah dari Santiago Bernabeu menyusul keputusan Jose Mourinho yang lebih memilih Nuri Sahin atau pun Mesut Ozil.

Liverpool Harus Beli Higuain

Posted: 28 Dec 2011 12:05 AM PST

Legenda Liverpool, John Barnes meyakini bahwa Kenny Dalglish harus membeli Gonzalo Higuain di bursa transfer Januari nanti.

Barnes menilai kalau seretnya gol The Reds beberapa tahun ini akan dapat diatasi dengan kehadiran sosok striker klasik macam Higuain.

"Mencetak gol sudah menjadi masalah tersendiri bagi Liverpool dalam beberapa tahun ini," kata Barnes pada TalkSport.

"Mereka memang mampu menciptakan banyak peluang tapi sesungguhnya mereka tidak mempunyai pencetak gol yang bisa keluar masuk kotak penalti."

Winger the Reds selama 10 musim (1987-1997) ini pun membandingkan ikut mengkritisi striker klubnya itu saat ini dengan El Pipita. "Luis Suarez memang pemain yang fantastis, ia mencetak banyak gol, ia mampu menusuk dan melebar, tapi yang dibutuhkan mereka adalah predator di kotak penalti."

"Mereka membutuhkan centre-forward klasik, pemain nomor 9, pemain yang mampu membuktikan kualitasnya, pemain seperti Gonzalo Higuain."

"Jika ia mendapatkan bola di kotak penalti ia akan dapat mencetak gol, ia bisa bermain di luar dan ia adalah tipe pemain yang dibutuhkan Liverpool," tambah mantan pemain tim nasional Inggris kelahiran Jamaika ini.

Review: Lawan 10 Pemain, Arsenal Gagal Raih 3 Poin

Posted: 27 Dec 2011 11:56 PM PST

Arsenal menghadapi Wolverhampton di lanjutan Liga Premier. Penampilan gemilang kiper Wolverhampton, Wayne Hennessey membuat Arsenal tak berkutik meski tim lawan hanya bermain dengan 10 orang pada babak kedua. Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Pertandingan baru berjalan 8 menit namun Arsenal sudah berhasil mencetak gol. Yossi Benayoun memberikan umpan terobosan kepada Gervinho yang sudah berada di dekat kotak penalti lawan. Gervinho dengan aksi gemilangnya berhasil mengecoh pemain bertahan lawan hingga ia akhirnya berhasil melepaskan tendangan keras. Bola hasil tendangannya tak mampu dihalau kiper Hennessey.

Van Persie memiliki peluang menambah keunggulan timnya pada menit 30. Ia berhasil mengancam gawang Wolverhampton namun peluangnya tersebut berhasil digagalkan oleh kiper Hennessey. Peluang pemain Belanda tersebut hanya membuahkan sebuah tendangan pojok.

Wolverhampton berhasil menyamakan kedudukan pada menit 38. Gol tersebut berawal dari tendangan yang dilepaskan oleh Stephen Hunt. Bola terpantul setelah mengenai pemain bertahan Arsenal. Steven Fletcher tak menyia-nyiakan bola yang datang ke arahnya dengan menanduknya ke arah gawang Arsenal. Kiper Szczesny yang sudah salah arah tak mampu menahan bola tersebut.

Van Persie mendapatkan peluang emas pada menit 65. Tendangan bebasnya mampu melewati tembok pertahanan Wolverhampton. Beruntung kiper Hennessey mampu menepis bola yang mengarah ke sudut kiri atas gawang tersebut.

Baru satu menit berselang namun kiper Hennessey kembali melakukan penyelamatan gemilang. Sempat terjadi kerumunan di depan gawang Wolverhampton hingga Per Mertesacker berhasil menanduk bola dengan keras ke sisi kiri gawang. Hennessey berhasil menepis bola tersebut dengan susah payah.

Wolverhampton harus bermain dengan 10 orang sejak menit 74. Nenad Milijas melakukan hadangan keras ke Mikael Arteta. Tindakannya yang terlalu bahaya tersebut membuat wasit mengambil keputusan tegas dengan mengeluarkan kartu merah.

Hennessey benar-benar membuat Van Persie kewalahan. Kembali ia menggagalkan peluang emas dari pemain Belanda tersebut pada menit 83. Setelah sebelumnya menggagalkan bola tendangan bebas dari Van Persie, ia kembali berhasil menghalau bola dari tendangan Van Persie. Hennessey sebetulnya sudah salah arah namun kakinya masih berhasil menepis bola tersebut.

Arsenal terus menekan Wolverhampton hingga menit-menit akhir pertandingan. Ketatnya pertahanan tim lawan dan gemilangnya penampilan kiper Hennessey membuat The Gunners tak berkutik. Skor tetap 1-1 hingga pertandingan berakhir. Hasil imbang ini membuat Arsenal tertahan di posisi lima klasemen sementara Liga Premier dengan raihan 33 poin.

Susunan pemain:

Arsenal: Szczesny, Djourou (Chamakh 85′), Koscielny, Mertesacker, Vermaelen, Song (Ramsey 71′), Arteta, Rosicky, Benayoun (Arshavin 63′), Gervinho, Van Persie.

Wolverhampton:
Hennessey, Zubar (Stearman 50′), Berra, Johnson, Ward, Forde (Guedioura 71′), Henry, Milijas, Jarvis, Hunt (Doyle 86′),Fletcher.

Review: Dua Gol Bale Beri Tiga Poin Spurs

Posted: 27 Dec 2011 11:47 PM PST

Bermain terus menyerang sejak menit pertama, Tottenham Hotspur akhirnya meraih tiga poin dengan skor 2-0 atas tuan rumah Norwich City, Rabu (28/12).

Meski berstatus sebagai tim promosi, namun Norwich ternyata juga memiliki militansi dan juga kesolidan dalam bermain, buktinya, hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh Spurs ke gawang John Ruddy.

Di babak pertama ini, kendali permainan memang hampir seluruhnya dipegang oleh Spurs, namun peluang emas yang tercipta setidaknya hanya lima peluang.

Dari lima peluang tersebut empat di antaranya diciptakan oleh gelandang yang memiliki dribel dan juga lari yang cukup mengagumkan, Gareth Bale.

Gelandang kidal tersebut berkali-kali membuat John Ruddy mengamankan gawangnya dari ancaman kebobolan.

Namun, karena terus gagal mencetak gol, permainan Bale menjadi sedikit individu, hal itu terlihat ketika dalam suatu momen Bale bisa memberikan umpan kepada Emmanuel Adebayor untuk mencetak gol, namun Bale lebih memilih melakukan tendangan keras yang sayangnya bola malah menjauh dari gawang Norwich.

Sedangkan satu peluang lagi diciptakan oleh Rafael van Der Vaart, melalui tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti yang masih menyamping di sisi kiri gawang John Ruddy.

Sedangkan Norwich yang bermain cukup disiplin meski tak terlalu sering melakukan penetrasi, juga memiliki satu peluang emas, ketika tendangan jarak jauh Wes Hoolahan mengancam gawang Spurs, beruntung Brad Friedel masih sigap menangkap bola.

Di babak kedua, Spurs tetap memegang kendali permainan, serangan yang mengandalkan lini tengah dan kecepatan Gareth Bale tetap menjadi senjata utama Spurs.

Dan seperti tinggal menunggu waktu saja, gol yang dinantikan akhirnya tercipta juga, adalah Gareth Bale yang sejak menit pertama tadi bermain penuh semangat berhasil menakutkan John Ruddy melalui tendangan kaki kiri mendatarnya di menit ke-55.

Gol itu tercipta setelah Emmanuel Adebayor lebih memilih memberikan umpan kepada Bale, meski sebenarnya Adebayor juga memiliki kesempatan untuk menceploskan bola, sebuah kerja sama yang cukup apik dan kedewasaan dalam bermain.

Tak cukup di situ, sebelas menit kemudian Gareth Bale menggandakan keunggulan Spurs, setelah menerima umpan dari Luka Modric, Bale berlari kencang tanpa mampu terkejar oleh pemain belakang Norwich, sejurus kemudian, pemain asal Wales ini berhasil mengelabuhi John Ruddy dengan mencungkil bola melewati badannya, dan gol 2-0 untuk Spurs di menit ke-66.

Meski terus menyerang, namun, hingga peluit panjang ditiup oleh wasit tak ada lagi gol tambahan yang berhasil tercipta. Dengan hasil ini, Spurs semakin mantap di posisi ketiga dengan 38 poin, sedangkan Norwich masih tertahan di posisi kesebelas dengan 21 poin.

Kompany Kecewa Dengan Lini Depan City

Posted: 27 Dec 2011 11:38 PM PST

Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengaku sedikit kecewa dengan kinerja lini depan City karena gagal mencetak satu gol pun ketika menghadapi West Brom.

Karena hasil imbang tersebut, poin City dan rival sekota mereka, Manchester United, pun menjadi sama, dan mereka masih bertahan di puncak klasemen karena selisih gol saja. Sebuah kondisi yang sangat kritis bagi CIty.

"Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, tapi kami gagal karena tak memiliki naluri pembunuh," ujar pemain asal Belgia ini.

"Pada akhirnya, pertandingan itu menjadi sulit buat kami. Seharusnya kami bisa mencetak gol lebih awal dan hal itu sebetulnya telah direncanakan," lanjutnya.

"Kami seperti kehilangan penyelesaian akhir yang baik hari ini, sesuatu yang sebenarnya kami miliki sangat baik."

"Saya masih berpikir kami bisa melakukan yang terbaik dan saya tak berpikir itu adalah penampilan buruk kami."

"Yang pasti, kami telah melakukan penampilan yang cukup solid meski mereka bermain sangat bertahan dan Anda seharusnya memberikan kredit atas hal itu."

"Kami juga masih menjaga clean sheets dalam tiga pertandingan dan kami cukup percaya diri bakal terus melaju dan memenangkan pertandingan selanjutnya," tandasnya.

Puja dan Puji untuk Berbatov

Posted: 27 Dec 2011 04:50 PM PST

Lama tak terdengar, penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, tiba-tiba muncul dan mencetak hattrick. Pujian pun langsung berdatangan kepada pemain asal Bulgaria tersebut.

Nama Berbatov sempat meredup musim ini. Meski musim lalu ia merupakan pencetak gol terbanyak Premier League, namun faktanya pemain 30 tahun itu tak lagi menjadi langganan starter Setan Merah musim ini.

Manajer Sir Alex Ferguson lebih memilih Danny Welbeck dan Javier Chicharito Hernandez sebagai tandem Wayne Rooney di lini depan. Berbatov sendiri baru 7 kali main musim ini dengan torehan 4 gol.

Tiga gol terakhir ia cetak saat MU membungkam Wigan Athletic 5-0 di Old Trafford, Senin 26 Desember 2011.

"Ini adalah pertandingan yang tepat untuknya. Ini membantu kepercayaan dirinya. Kami perlu tinggi badannya untuk bertahan saat menghadapi set-piece lawan. Terkait seleksi pemain, dia tidak memiliki awal yang baik musim ini karena opsi-opsi yang saya miliki seperti Welbeck, Rooney, dan Chicharito," kata Fergie seperti dikutip The Sun.

"Berbatov adalah pemain besar dan agresif yang sering mengorbankan tubuhnya. Tapi, saya tidak berpikir itu memang disengaja," lanjut Fergie.

Pujian senada juga dilontarkan bek kiri MU, Patrice Evra. Mantan pemain AS Monaco itu menilai, Berba adalah pemain hebat yang pantas mendapatkan kesempatan di lapangan.

"Saya selalu senang ketika Dimitar mencetak gol. Dia adalah pemain yang bagus dan layak untuk gol-gol itu," puji Evra.

Sir Alex Sebut Hadiah Ulang Tahun Untuknya

Posted: 27 Dec 2011 04:41 PM PST

Manchester United berhasil menyamai perolehan poin Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris. Dua tim sekota itu kini punya 45 poin.'

Masuk ke pekan 18, City masih ada di peringkat teratas karena selisih golnya lebih baik. MU ada di peringkat kedua, kalah agresif lima gol.

"Seperti yang sudah sering saya katakan, satu musim dalam sepakbola itu panjang. Jika kami bisa ada di puncak klasemen pada tahun baru, saya akan senang," kata Alex Ferguson, manajer MU, seperti diberitakan Mirror Football.

Pada 31 Desember 2011, MU akan menjamu Blackburn. Pertandingan melawan Blackburn ini bertepatan dengan hari ulang tahun Fergie yang ke-70.

Jika menang lawan Blackburn, MU otomatis akan memimpin klasemen. City baru main pada 1 Januari 2012 di kandang Sunderland.

Ferguson sempat khawatir dengan cedera yang dialami Jones, Ferdinand, dan Smalling. Tapi konsistensi pemain lainnya dianggap bisa menghadirkan hasil maksimal di saat City terlihat mulai tersendat.

Petr Cech Mulai Frustrasi

Posted: 27 Dec 2011 04:32 PM PST

Kegagalan Chelsea menipiskan jarak dengan duo Manchester, membuat kiper Petr Cech frustrasi. Kiper 29 tahun itu juga menyesalkan performa timnya yang terus angin-anginan musim ini.

The Blues harus puas bermain imbang 1-1 dengan Fulham di Stamford Bridge, Senin 26 Desember 2011. Ini adalah kesekian kalinya Cech dan kawan-kawan gagal memetik poin penuh di kandang melawan tim-tim kecil.

Jika menang, Chelsea seharusnya bisa menipiskan jarak menjadi 9 poin dengan Manchester City yang ditahan West Bromwich Albion. Namun, The Blues gagal memenuhi target ini dan jarak tetap 11 angka.

"Kami sebenarnya bisa mendapat keuntungan dari terpelesetnya ManCity, tetapi sebaliknya kami malah memberikan klub-klub Manchester keuntungan besar. Sudah jelas kami gagal mengurangi perbedaan yang ada," katanya kepada petr-cech.cz.

"Musim ini masih jauh dari selesai dan ada banyak pertandingan untuk dimainkan. Tapi, yang bisa kami lakukan sekarang adalah menunggu dan melihat bagaimana hasil dari tim-tim lain. Jika kami berhasil menang di pertandingan kami, maka itu saja. Tapi, kami gagal melakukan itu belakangan ini," tambah Cech.

Melawan Fulham, Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Juan Mata pada menit 47. Menerima sodoran dari Fernando Torres di kotak penalti, Mata langsung menembak bola ke sisi kanan gawang yang tidak terjangkau kiper David Stockdale.

Apa daya, keunggulan The Blues tak bertahan lama. Selang 9 menit, Clint Dempsey sukses menyamakan kedudukan.

"Kami baru memiliki permainan yang baik dalam 20 menit terakhir. Kami melakukan banyak usaha tapi kiper Fulham menyelamatkan semuanya," lanjut Cech.

"Sangat disayangkan, alih-alih terinspirasi oleh gol pembuka, kami malah kebobolan beberapa saat setelah itu," sesalnya.

Evans Perpanjang Daftar Cedera Permain MU

Posted: 27 Dec 2011 04:23 PM PST

Manchester United terus diterpa badai cedera di penghujung tahun ini. Sejumlah penggawanya jatuh bergelimpangan karena cedera. Terakhir, bek Jonny Evans menambah daftar pemain MU yang mengalami cedera.

Evcans mengalami cedera betis saat MU menghadapi Wigan di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Senin kemarin, 26 Desember 2011. pemain berusia 23 tahun tersebut harus keluar dari lapangan dan tidak dapat menjalani laga yang berakhir 5-0 untuk kemenangan MU.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson memperkirakan Jonny Evans absen selama dua minggu dari laga MU. Ferguson juga menambahkan jika bek internasional Irlandia Utara tersebut tidak akan membela MU dalam laga Malam Tahun Baru menghadapi Blackburn Rovers.

"Jonny mengalami cedera. Dia mengalami cedera betis dan akan absen selama dua minggu," ujar Ferguson seperti dikutip dari Mirror Football, Selasa, 27 Desember 2011.

Cedera yang menerpa Evans menambah panjang daftar pemain MU yang cedera dan cukup membuat pusing Ferguson. Pasalnya MU di akhir tahun ini tengah menekan kencang pedal gas demi mengejar Mancity di puncak klasemen.

"Situasi ini menempatkan Anda di bawah tekanan. Kami memiliki mimpi buruk beberapa hari terakhir. Setelah Phil Jones dan Chris Smalling yang masih menderita sakit dan Rio Ferdinand yang mengalami cedera punggung, kini giliran Jonny Evans yang cedera," keluhnya.

MU Belum Puas Tekan ManCity

Posted: 27 Dec 2011 04:14 PM PST

Gelandang Manchester United, Park Ji-Sung, mengatakan, klubnya belum puas dalam memberi tekanan kepada pimpinan klasemen, Manchester City. MU takkan berhenti sampai singgasana Premier League mereka kuasai sendirian.

Setan Merah kini sedang on fire. Sejak dipermalukan 1-6 oleh ManCity di Old Trafford dua bulan lalu, MU mampu memenangi 8 dari 9 laga terakhir mereka. Satu laga lainnya berakhir imbang.

Terakhir, Setan Merah mengamuk dan membantai Wigan Athletic 5-0 di Old Trafford, Senin 26 Desember 2011. Park menjadi pembuka pesta gol MU di laga itu pada menit 8.

"Adalah tujuan kami untuk berada di puncak. Kami selalu berusaha untuk tampil baik di periode seperti ini dan kami hanya mencoba untuk membuat kinerja kami lebih baik lagi," kata Park kepada manutd.com.

Kemenangan itu menambah koleksi poin MU menjadi 45. Setan Merah hanya kalah selisih gol dengan The Citizens yang berada di puncak klasemen.

"Kita baru setengah musim dan kami akan terus menekan ManCity," sambung pemain asal Korea Selatan tersebut.

Setan Merah kini sebenarnya sedang dilandai badai cedera. Di lini belakang Phil Jones, Chris Smalling, Rio Ferdinand, dan Johny Evans sedang cedera. Setali tiga uang, lini tengah dan depan MU juga krisis. Tom Cleverley, Anderson, dan Michael Owen sedang masuk ruang perawatan.

"Susunan pemain kami berubah (melawan Wigan) dibandingkan dengan pertandingan terakhir kami lawan Fulham. Tapi, kami masih terus mengeluarkan penampilan yang sama seperti lawan Fulham. Ini baik untuk tim dan ini membuktikan bahwa skuad kami cukup kuat," pungkas Park.

Terancam MU, ManCity Bidik 2 Striker Tajam

Posted: 27 Dec 2011 04:05 PM PST

Manajer Manchester City, Roberto Mancini menyadari timnya masih butuh tambahan amunisi. Mancini menegaskan akan belanja pemain di bursa transfer musim dingin, Januari 2012.

Kegagalan memetik kemenangan di kandang West Bromwich Albion, tadi malam, membuat poin City disamai rival beratnya, Manchester United. Untuk mengamankan posisi dan menuju gelar Premier League, The Daily Star menyebut Mancini minimal akan membeli dua pemain. Target Mancio tak lain di posisi gelandang dan striker.

"Sampai kini, kami terbilang beruntung karena tak punya banyak pemain cedera. Tapi, saya tak bisa berharap itu terus terjadi," kata Mancini.

Mancini pun sudah memiliki daftar pemain buruan yakni gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, Robin Van Persie (Arsenal) dan Edinson Cavani (Napoli).

De Rossi akan menggantikan posisi Yaya Toure yang harus absen selama Januari akibat memperkuat Pantai Gading di Piala Afrika 2012. Sedangkan dua nama terakhir adalah striker tajam yang sedang diburu klub-klub elite Eropa. Mereka akan melapis Sergio Aguero dan Mario Balotelli jika cedera kelak.

Mancini akan menjual beberapa pemain sebelum mendatangkan pemain ke Etihad Stadium.

Jarang Dimainkan, Malouda Minta Dijual

Posted: 27 Dec 2011 03:56 PM PST

Gelandang Chelsea, Florent Malouda mengancam hengkang dari The Blues. Pemain internasional Perancis ini mengaku kecewa dan resah dengan keputusan Manajer Chelsea, Andre Villas Boas yang kerap menempatkan dirinya di bangku cadangan.

Malouda hanya mendapat sedikit kesempatan bermain 90 menit penuh di seluruh laga yang dijalani Chelsea musim ini. Mantan pemain Lyon tersebut hanya dipercaya menjadi starter di empat laga dan sembilan laga lainnya sebagai pemain pengganti.

Situasi seperti ini, membuat pemain berusia 31 tahun tersebut tidak ingin menyia-nyiakan bursa transfer Januari 2012 mendatang untuk hengkang dari Stamford Bridge. "Jika saya harus pergi, maka saya akan pergi," ujarnya.

2 Klub London Berebut Tanda Tangan Kaka

Posted: 27 Dec 2011 03:47 PM PST

Ketertarikan dua klub London: Chelsea dan Arsenal kepada playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka tak terbendung lagi. Apalagi, Kaka akan dilepas kubu Santiago Bernabeu pada Januari ini.

Menurut Daily Mail, pelatih Real, Jose Mourinho kini sedang menunggu penawaran terbaik untuk Kaka. Beberapa klub Eropa dihubungkan dengan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2007 ini.

Klub Liga Perancis (Ligue 1), Paris Saint Germain (PSG) menjadi salah satu tim yang menyatakan minat kepada mantan bintang AC Milan itu. Calon pelatih anyar PSG, Carlo Ancelotti disebut-sebut ingin menduetkan Kaka dengan David Beckham.

Dua klub elite Inggris, Chelsea dan Arsenal juga tertarik. Chelsea memimpin perburuan Kaka. Sejak masih ditangani Ancelotti, kubu The Blues sudah ingin membawa Kaka ke Stamford Bridge.

Manajer anyar Andre Villas-Boas juga ingin memboyong pemain 29 tahun ini pada musim panas lalu. AVB mendapatkan dukungan penuh dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Pencarian Pada Berita ini:

Joe Cole Tunggu Panggilan Capello

Posted: 27 Dec 2011 03:38 PM PST

Gelandang serang Lille, Joe Cole, mengklaim penampilannya hampir mendekati masa jayanya seperti saat membela Chelsea. Ia pun berharap dapat dipanggil kembali oleh manajer Fabio Capello ke Timnas Inggris.

Cole (30) sedang dipinjamkan Liverpool ke Lille. Di sana, mantan pemain West Ham United itu tampil cukup baik. Dari 19 pertandingan musim ini, Cole telah bermain 15 kali dengan catatan 3 gol dan 2 assists.

"Saya dekat dengan permainan terbaik saya seperti ketika bermain di Chelsea. Turnamen Piala Eropa berada di suatu tempat di kepala saya, tapi itu tidak memengaruhi saya," kata Cole seperti dikutip Mirror Football.

Hingga kini, Cole telah mengoleksi 56 caps untuk negaranya dengan torehan 10 gol. Terakhir kali ia bermain adalah saat The Three Lions disingkirkan Jerman di babak perdelapan final Piala Dunia 2010.

"Saya melewati beberapa momen bagus saat bermain untuk negara saya dan saya masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan," lanjut pemain yang bernama lengkap Joseph John Cole tersebut.

Cole sendiri mengaku senang bermain bersama Lille. Ia bahkan tak menutup kemungkinan bakal tetap bertahan di klub itu musim depan.

"Saya bahagia di sini. Saya bermain dengan baik. Jika terus seperti ini, Lille adalah solusi yang paling logis," imbuh Cole.

Kemalingan, Crouch-Clancy Diminta Beli Anjing

Posted: 27 Dec 2011 03:29 PM PST

Simpati mengalir kepada pasangan Abbey Clancy dan Peter Crouch setelah kemalingan di tempat tinggalnya, sehari sebelum Natal lalu. Beberapa istri dan pacar (WAGs) serta sahabat pesepakbola Inggris juga memberikan saran kepada mereka.

Pencuri berhasil membawa kabur perhiasan, jam tangan Rolex dan hadiah Natal untuk teman dan keluarga dari mansion berkamar 6 milik Crouch dan Clancy di Mottram-St-Andrew, Cheshire, Sabtu 24 Desember 2011.

Ronaldo Incar Kemenangan Atas Atletico Madrid

Posted: 27 Dec 2011 03:20 PM PST

Cristian Ronaldo bintang klub sepak bola Real Madrid menyatakan bahwa dirinya akan mengincar kemenangan dalam pertandingan melawan Atletico Madrid yang diadakan di Derby Minggu esok.

"Pertandingan yang akan dimainkan di sana adalah bukan sekedar permainan biasa. Walaupun ini adalah pertandingan dua tim sekota, namun tim kami akan mempersiapkan agar hasilnya tidak jauh dari pertandingan yang lainnya," ungkap Ronaldo kepada Marca seperti yang dikutip dalam Goal.

"Ini pertandingan yang sulit, kami melawan tim sepak bola yang kuat, untungnya kami tampil di kandang sendiri jadi kami harus menang,"

onaldo juga mengungkapkan bahwa walaupun dia telah banyak mencetak gol di musim ini namun tak ada hal yang berbeda darinya. Katanya gol membuat kita mengetahui mana permainan yang bagus dan tidak, dan dengan mencetak lebih banyak gol itu berarti saya membantu tim saya.

"Saya membantu tim dan begitu pula dengan kebalikannya tim pun membantu saya, " pungkasnya.

1 Response to ” “

AC Milan Perlu Main Kasar

Posted: 27 Dec 2011 03:11 PM PST

Pelatih Massiiliano Allegri menilai bahwa Milan terlalu lunak dan mereka perlu bermain lebih keras lagi jika mereka ingin memenangkan pertandingan, seperti yang terjadi di laga terakhir saat melawan Real Madrid dengan hasil seri 2-2.

Allegri juga menyatakan bahwa para pemain tidak usah bersikap manis dalam menghadapi pemain lawan. Dan ini harus tim lakukan jika tak mau mengulang kesalahan saat kalah melawan Bari di Liga Italia Seri A lalu.

"Kami perlu berubah baik secara fisik ataupun mental, Melawan bari adalah pertandingan yang sulit. Kami harus bisa mendapatkan kemenangan setelah dua pertandingan yang mengecewakan," ungkap Allegri seperti yang dilansir di Goal.

Allegi juga mengatakan bahwa Milan bermain sangat bagus saat mereka bermain sebagai tim, namun sayangnya jika kesabaran dan konsentrasi buyar maka tim akan mendapatkan masalah. Dan dia menyatakan bahwa Bari adalah musuh yang tangguh dan jauh lebih bugar dibandingkan dengan Milan waktu itu.

Marc Albrighton Mendapat Kontrak Baru

Posted: 27 Dec 2011 03:02 PM PST

Marc Albrighton mengumumkan bahwa dirinya akan tetap berada di Aston Villa hingga musim panas 2014 setelah dia baru-baru ini menandatangani kontrak perpanjangan untuk tiga setengah tahun mendatang.

Sebelumnya Albrighton telah membuat manager Villa, Gerard Houlier terkesan dengannya melalui debut liga Barclays Premier saat melawan West Ham United dan satu-satunya kekecewaan yang dibuatnya hanyalah tersuspend saat melawan rival satu kotanya Birmingham City.

"Kontrak dengan Marc akan sampai dengan tahun 2014. Marc telah menunjukkan peningkatan prestasinya dengan baik untuk tim," ujar Houlier seperti yang dilansir di PremierLeague.

"Dia merasa hancur saat melawan Burnley dan akan bertanding senin depan sebagai cadangan setelah ditangguhkan pada minggu kemarin"

"Kevin McDonald (pelatih cadangan) menyatakan bahwa Marc sangat fantastik, begitu juga dengan sikap yang dia berikan,"

"Ketika Anda memiliki sikap, komitmen, harga diri, kerja keras dalam pertandingan maka itu sudah berarti cukup banyak. Marc sangat menikmati permainannya,"

Deltras Tak Mau Kalah DI Kandang Sendiri

Posted: 27 Dec 2011 02:53 PM PST

Sore esok (Minggu 7/11) sekitar pukul 15.30 ANTV akan menyiarkan laga pertandingan antara Delta Putra Sidoarjo (Deltras) yang akan menjamu PSM Makasar yang akan dilakukan di Gelora Delta, Sidoarja, Jawa Timur.

Setelah menimpa kegagalan saat melawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena maka kali ini Deltras tak ingin malu kalah dikandang sendiri.

"Kami ingin merasakan manisnya kemenangan, kami tak ingin malu, apalagi ini main dikandang sendiri," ujar Mustaqim, pelatih Deltrass seperti yang dilansir di VIVANews.

Untuk mempersiapkan kemenangan itu maka dalam laga esok maka Deltras sudah menyiapkan tim komplitnya. Striker Marcio Souza dan Cristiano Lopes yang dalam dua permainan terkahir absen akan segera diturunkan.

Begtu pula dengan kapten tim, Feri Aman beserta bek kiri Sutikno yang saat ini juga sudah terlepas dari hukuman akumulasi kartu. Mustaqim juga menyatakan bahwa timnya tdak mau sombong dulu, disebabkan lawan kami adalah tim yang sudah berpengalaman.Dan dia juga mengharapkan agar hasil yang diperoleh timnya akan baik.

Sementara itu dari PSM Makasar juga tak mau ketinggalan, PSM pun mematok untuk memenangkan pertandingan walaupun mereka bermain di kandang lawan.

"Kami hadir untuk mencuri poin. Kami akan bermain total esok," ujar Liestiadi, asisten pelatih PSM.

"yang jelas kami akan bermain semaksimal mungkin besok," tuntasnya.

2 Responses to ” “

Patung Rooney Akan Dibakar

Posted: 27 Dec 2011 02:44 PM PST

Banyak sikap yang ditunjukkan oleh orang-orang yang kontra dengan kontroversi perselingkuhan antara striker Wayne Rooney yang telah melakukan perselingkuhan dengan pelacur akhir-akhir ini.

Sebuah patung yang dibuat mirip dengan pemain sepak bola asal Inggris itu akan dibakar. Patung Rooney dengan tinggi 14,7 meter ini rencananya akan dibakar saat acara parade tahunan yang diadakan oleh Edenbrige Bonfire Society.

Setidaknya sekitar 15.000 orang akan menghadiri dan sekaligus menjadi saksi peristiwa pembakaran patung mirip Rooney itu, yang akhir-akhir ini sering menjadi bahan berita akibat perselingkuhannya dengan dua pelacur saat istrinya, Coleen sedang mengandung bayi pemain striker Manchester United ini.

Eto’o Selamatkan Inter Dari Kekalahan

Posted: 27 Dec 2011 02:35 PM PST

MILAN – Inter Milan diselamatkan dari kekalahan oleh sebuah tendangan penalti yang dilakukan gemilang oleh Samuel Eto'o. Akhirnya Inter terhindar dari kekalahan oleh Brescia.

Tambahan satu poin ini membuat selisih Inter dengan pimpinan klasemen Lazio menjadi tiga poin. Adapun Lazio baru akan melakoni laga bigmatch melawan AS Roma nanti malam.

Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu (7/11/2010) dinihari WIB, Brescia seperti tak gentar dengan nama Inter. Bahkan tim tamu berhasil unggul lebih dulu melalui Andrea Caracciolo pada menit ke 14.

Inter yang mencoba membalas dengan meningkatkan serangan dibuat frustasi oleh rapatnya barisan pertahanan lawan. Kegagalan demi kegagalan ini bahkan berlanjut hingga babak kedua. Pendukung Inter mulai gelisah saat pertandingan memasuki pertengahan babak kedua.

HIngga akhirnya penantian itu terbayar saat pertandingan memasuki menit ke 73. Sebuah pelanggaran terhadap Eto'o dilakukan Berardi di kotak penalti dan tak ayal wasit menunjuk titik putih. Striker asal Kamerun yang maju menjadi algojo tak mengalami kesulitan menundukkan kiper Brescia.

Gol tersebut sontak membangkitkan kembali semangat yang nyaris meredup dari skuad besutan Rafael Benitez ini. Mereka melakukan serangan yang seolah tiada henti ke jantung pertahanan Brescia. Namun hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada lagi gol tercipta.

Lahm Ikut Bayern 4 Tahun Lagi

Posted: 27 Dec 2011 02:26 PM PST

Philip Lahm baru-baru ini telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan klub sepak bola Bayern Munchen untuk 4 tahun ke dapan, dengan demikian maka dengan sendirinya Lahm akan mengikatkan dirinya di laga Bundesliga sampai dengan musim panas 2016.

Pemain gelandang belakang ini merupakan pemain paling akhir yang melakukan komitmen dengan Bayern mengikuti jejak Frank Ribery, Thomas Muller, dan Holger Badstuber. Dikabarkan dia akan menandatangani kontrak beberapa hari kedepan setelah CEO Bayern Karl Heinz Rummenigge setelah Lahm menerima beberapa ketentuan baru.

Kontrak yang diterima Lahm ini merupakan kontrak perpanjangan yang dia mulai sejak tahun 1995 dan telah memenangkan empat kali Bundesliga, empat German Cups, dan juga final liga Champions dalam musim kemarin.

Walaupun adanya krisis cidera yang dialami oleh para pemainnya, tim dari Louis van Gaal ini telah mencatat dalam tempat ke 16 besar dalam kompetisi musim ini dengan mengalahkan CFR 1907 4-0 Rabu kemarin.

Review Pertandingan-7 November

Posted: 27 Dec 2011 02:17 PM PST

Hari Minggi ini merupakan hari yang amat menegangkan setidaknya ada tiga pertandingan dalam Liga Barclays Premier. Kick off awal akan dilakukan oleh Arsenal dan Newcastle United, kemudian dilanjutkan dengan West bromwich Albion melawan Manchester City dan terakhir Liverpool melawan Chelsea.

Arsenal Vs NewCastle United
Setelah mengalahkan Newcastle 4-0 dalam 'Carling Cup' musim ini, Arsenal tampaknya tak diragukan lagi untuk memenangkan pertandingan dalam Liga Barclays Premier, Para Gunners telah memenangkann 3 laga terakhir dan kemenangan berikutnya akan menjadi pertandingan yang menarik sejak Maret lalu.

Newcastle hanya mampu mencetak 2 gol dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Arsenal. Newcastle belum pernah menang melawan Arsenal sejak 9 tahun lalu, terhitung sejak kemenangan terakhirnya pada Desember 2001.

Kedua klub terkahir bertemu di Stadion Emirates Agustus 2008 lalu, dimana Arsenal menang 3-0 dengan gol dicetak oleh Robin van Persie (2) dan Denilson.

West bromwich Albion Vs Manchester City
Stadion Hawthrons menjadi bukti benteng West Bromwich yang terlihat tak terkalahkan dalam musim ini. Setelah menderita kekalahan 2-1 atas Blackpool pada Senin malam lalu, maka klub ini akan keluar untuk membuktikan bahwa tidak ada yang lebih penting daripada untuk mengalahkan Manchester City.

Setelah diambil poinnya oleh Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur, maka Roberto Di Matteo nampaknya akan merasa lebih percaya diri ketika akan mengahadapi City.

Kenyataannya dia telah melihat kemenangannya dalam Carling Cup 2-1 dengan demikian Hawthrons telah menjadi momok bagi City yang telah kehilangan tiga pertandingan disana.

Liverpool Vs Chelsea
Dengan melihat kemenangan atas Blackburn Rovers dan Bolton Wanderers, Liverpool tampaknya sudah memegang kendali atas permainannya dalam musim terakhir ini. Kemenangan berturut-turut ini akan menjadi pertandingan terbaik The Reds sejak September 2009.

Mereka akan mengahadapi satu tantangan yang kuat untuk menjaga posisi kemenagan berturut-turut ketika Chelsea akan mengunjungi Anfield nanti. The Blues telah menunjukkan bahwa mereka juga bisa kehilangan point dalam perjalanannya, mereka memenangkan satu pertandingan dalam 3 laga.

Pertemuan mereka terakhir terjadi di Anfield May lalu, ketika gol dati Didier Drogba dan Frank Lampard memastikan kemenangan untuk juara terpilih Chelsea.

Pertandingan Liga Barclays Premier

Arsenal v Newcastle United (Wasit: Mike Dean)West Bromwich Albion v Manchester City (Lee Probert)Liverpool v Chelsea (Howard Webb)

Prediksi Liverpool-Chelsea Liga Inggris

Posted: 27 Dec 2011 02:08 PM PST

Pertandingan besar rupanya akan terjadi nanti malam di Anfiled dimana Liverpool akan bermain melawan sang juara bertahan Chelsea.

Liverpool bisa saja memiliki pengharapan dan kepercayaan yang tinggi karena catatan positif yang berhasil mereka torehkan dari beberapa pertandingan terakhir ini, selain itu Liverpool saat ini sudah menemukan gaya bermain terbaiknya juga.

Sayangnya, Chelsea tidak bisa dianggap sebagai lawan yang remeh. Apalagi jika sekarang Chelsea memimpin di puncak klasemen sehingga membuat klub ini tentu saja kemungkinan peluangnya menjadi juara amat besar.

Pertemuan antara dua klub ini tentu saja akan menjadi tontonan yang amat menarik, terhitung sejak Oktober 2004 terjadi 26 laga pertandingan, dimana The Blues berhasil memperoleh 12 kemenangan, termasuk 2-0 atas musim liga tahun lalu yang menjadikannya sebagai juara.

Absennya Joe Cole dan Fabio Aurelio disebabkan karena cidera dari pihak Liverpool, sedangkan Frank Lampard, Florent Malouda dan Yossi Benayoun dari Chelsea tidak akan mengunrangi daya tarik untuk menonton pertandingan seru malam nanti.

Perkiraan Tim

Liverpool: Reina, Johnson, Carragher, Skrtel, Konchesky, Lucas, Meireles, Rodriguez, Gerrard, Kuyt, Torres, Jones, Jovanovic, Kyrgiakos, Ngog, Spearing, Shelvey, Kelly, Babel, Poulsen.

Chelsea: Cech, Ivanovic, Terry, Alex, Cole, Obi, Essien or Ramires, Zhirkov, Drogba, Anelka, Kalou, Malouda, Turnbull, Van Aanholt, McEachran, Borini, Bruma, Ferriera, Sturridge, Kakuta.

Prediksi WartaBola: 3-2 untuk Chelsea

1 Response to ” “

0 comments:

Post a Comment