Twitter

Thursday, December 29, 2011

Wayjar' Blog

Wayjar' Blog


Bagaimana Menghasilkan Viral One-Way Backlinks Gratis

Posted: 29 Dec 2011 01:56 AM PST


Salah satu cara terbaik dan paling efektif untuk memperoleh rangking pencarian yang tinggi – dan manfaat dari lalu lintas yang dihasilkan – adalah untuk mendapatkan backlink satu arah. Namun menerima kualitas tinggi link satu cara adalah pekerjaan besar.

Anda bisa mendapatkan kualitas atas, satu arah link gratis – sebanyak yang Anda inginkan – dengan Free Traffic Sistem .. Selain itu, Free Traffic Sistem telah terintegrasi konsep baru dari pemasaran viral, menguntungkan anggotanya dengan bonus link salah satu cara.

Sebelum sampai ke bagian virus proyek, adalah penting untuk menjelaskan di mana tepatnya Anda akan mendapatkan backlink tersebut. Link balik yang dibangun di dalam posting blog yang sebenarnya, bukan di footer atau blogroll – dalam tubuh sangat pos, blog nyata yang unik. (I yang berkualitas tinggi dengan banyak memiliki nilai PR setinggi PR6, paling antara PR2 dan PR5) Search engine dirancang untuk membantu orang menemukan informasi yang relevan di Internet, jadi dengan menyediakan berharga, konten unik untuk para pengunjung dari posting blog – mesin pencari akan selalu menyambutnya – ini adalah cara paling aman untuk membangun link.

Anda mendapatkan link balik dari situs relevan yang termasuk orang-orang nyata dalam berbagai ceruk. Ini adalah cara, alami yang aman dan cerdas untuk membangun link balik gratis. Anda mengirimkan satu artikel untuk Free Traffic Sistem dan mengkonversi ke dalam sampai dengan 60 kualitas atas salah satu cara link balik! Dan – tidak seperti artikel pemasaran tradisional – tidak seorang pun akan menghapus link balik Anda dari artikel, seperti yang mereka lakukan ketika mencuri konten Anda dari direktori artikel.

Bagian virus Free Traffic Sistem sangatlah mudah – mereka pahala asosiasi untuk membawa orang lain ke dalam proyek ini gratis. Anda menerima backlink BONUS pada setiap pos 3 bahwa orang-orang yang Anda dimaksud Free Traffic Sistem yang membuat. Ini berarti Anda mendapatkan backlink bonus pada pasal 1, 4, 7, 10, 13, 16, dll dari semua orang yang masuk ke sistem melalui link afiliasi
.

Seperti setiap artikel dapat dipublikasikan ulang pada hingga 30 situs di Free Traffic Sistem, ini berarti bahwa satu artikel dengan link bonus Anda sama dengan 30 link balik dari Free Traffic System. 2 artikel link balik bonus = 60, 3 = 90 link balik artikel bonus. Dan ini merupakan tambahan untuk link balik tak terbatas yang dapat membangun dalam Free Traffic Sistem sendiri.
Dan merembes akhir dari strategi virus. Jika Anda tambahkan setidaknya satu blog ke WordPress Free Traffic Sistem, mereka langsung meningkatkan jumlah link balik bonus sebesar 7%.

Dengan participaint di FreeTrafficSystem Anda akan mendapatkan:
- Bebas backlink bahwa Anda membangun diri sendiri
- Virus bonus link balik untuk afiliasi orang-orang ke dalam proyek
- Bonus link balik virus untuk menambahkan blog Anda (s) untuk Free Traffic Sistem

Dengan kekuatan backlink bangunan bebas lalu lintas bertarget
dari mesin pencari menjadi hanya soal waktu. (ref.tutorialwordpressku.wordpress.com)

 

Sumber: Bagaimana Menghasilkan Viral One-Way Backlinks Gratis

Keuntungan Lain Dari Tukeran Link

Posted: 28 Dec 2011 01:55 PM PST


Bertukar link itu mudah, bahkan bisa otomatis, asalkan anda tahu caranya.

Apa keuntungan tukar link? ada banyak, ini beberapa:

1. Anda akan mendapatkan banyak link partner bagi website anda
, dimana semakin banyak maka semakin bagus ranking anda di search engine karenanya.

Jadi, tautan balik akan banyak anda dapatkan dari link partner yang anda ajak bertukar link… dan ini gratis.

2. Anda akan mendapatkan banyak anchor text dari website lain.

Anchor text adalah link yang berupa kata kunci. Ketika anda memberikan komentar di blog orang lain misalnya, lalu anda memasukkan kata kunci di bagian nama, maka kemudian itu akan menjadi 'Anchor text', atau jika misalnya anda menitipkan link di iklan baris dengan membayar harga tertentu, itu juga anchor text.

Nah anchor text akan sangat menentukan anda akan ranking bagus di kata kunci apa. Dan ini sangat kuat efeknya bagi website ranking anda.

Dengan tukaran link maka anda akan mendapatkan banyak backlink dan pada saat yang bersamaan banyak anchor text.

Asyik kan? Nah yang ketiga:

3. Anda mendapatkan banyak tambahan kunjungan.

Karena anda saling bertukar link dengan website lain yang juga mungkin mempunyai banyak kunjungan… maka ada kemungkinan, link ke website anda yang ada di website orang lain tadi kemudian di klik oleh pengunjung disana, maka anda akan mendapatkan tambahan kunjungan.

Bayangkan jika anda bertukar link dengan ratusan website yang berbeda, tentu anda akan mendapatkan tambahan kunjungan dari sana.

Nah itu keuntungan bertukar link atau melakukan "link partner", NAMUN, bagaimana cara mudahnya? Ada nggak sih script gratis untuk melakukan "Tukar Link" ini?

Yah jawabannya ada, yaitu script gratis ini: Script Tukar Link

Script tersebut gratis, dan sudah banyak yang menggunakannya dan tentu saja banyak yang berhasil menduduki peringkat atas karenanya.

Nah untuk melihat cara kerjanya silahkan kunjungi masing-masing halaman tukar link berikut ini:

http://wayjar.com/tukar/links.php
http://iklantanpadaftar.com/tukar/links.php
http://blogiklanbaris.com/tukar/links.php
http://iklanbarisgratis.org/tukar/links.php
http://iklan-baris.org/tukar/links.php
http://pasangiklanbaris.com/tukar/links.php
http://pasang-iklan.com/tukar-link/links.php
http://www.1iklanbaris.com/tukar/links.php

Nah setelah anda download scriptnya, kemudian pelajari readme filenya untuk mengikuti instruksi bagaimana cara mengupload dan memasang script tersebut di hosting website anda, dan menampilkan halaman tukar link otomatis di website anda seperti yang saya lakukan diatas. (ref. taktiktuk.net).

Untuk Sahabat yang mau bertukar link dengan WAYJAR BLOG silakan KLIK DISINI

Selamat mencoba dan membangun "tukar link" otomatis anda sendiri yah.

Sumber: Keuntungan Lain Dari Tukeran Link

5 Kriteria Bisnis Online yang Menguntungkan

Posted: 28 Dec 2011 01:56 AM PST


Bagaimana cara membuat bisnis online yang menguntungkan ditengah kepungan jutaan situs web lainnya? Anda akan menemukan bahwa banyak dari faktor-faktor berikut ini yang juga berlaku pada bisnis konvensional. Faktor vital ini merupakan logika yang sederhana sehingga banyak orang-orang cerdas yang lalai mengikutinya. Inilah faktor-faktor tersebut…

 

Faktor #1 Permintaan yang Kuat Terhadap Barang atau Jasa

Tak ada yang lebih buruk daripada menciptakan sebuah produk dan mendapati kenyataan tidak ada orang berminat membelinya, atau Anda memiliki sangat sedikit konsumen. Kasus lainnya adalah, banyak orang yang menjual barang secara online padahal barang tersebut mudah ditemukan di pinggir jalan dan di pusat-pusat perbelanjaan.

Alih-alih begitu, Anda harus terlebih dahulu menemukan sebuah wilayah tempat permintaan sebuah barang atau jasa tertentu amat tinggi, sebauh masalah yang membuat orang-orang bersedia membayar untuk memecahkannya, kemudian temukan dan ciptakanlah barang atau jasa terssebut yang membuat mereka mau membelinya!

 

Faktor #2 Idealnya Tak Ada Persediaan

Jenis bisnis online terbaik adalah bisnis yang tidak mengharuskan Anda menangani barang dagangan secara fisik. Apabila Anda menemukan suatu bisnis online yang mengisyaratkan Anda menyimpan persediaan yang pastinya akan membuat Anda mengeluarkan uang untuk membeli barang tersebut, memikirkan penyimpanyan barang tersebut, dan mengatur pengirimannya maka saya sarankan Anda untuk meninggalkan bisnis semacam ini. Mengapa? Karena bisnis online semacam ini membutuhkan banyak upaya, terutama apabila Anda memiliki pekerjaan tetap.

 

Faktor #3 Biaya Awal dan Operasi Rendah

Ini adalah salah satu kelebihan bisnis online bahwa biaya yang dibutuhkan untuk memulai suatu bisnis jauh lebih murah daripada bisnis konvensional. Saya mengatakan "lebih murah" tidak berati gratis, tetap diperlukan biaya-biaya dalam membangun suatu bisnis online yang baik.

 

Faktor #4 Jangkauan Global

Kriteria berikutnya adalah memastikan bahwa situs web Anda dan barang/jasa yang dipasarkan, ditargetkan untuk konsumsi dunia. Apabila kita hanya menjual sebuah produk untuk suatu negara, pasar Anda tidak terlalu besar (walaupun tetap saja ada potensi keuntungan disana).

 

Faktor #5 Produk-Produk yang Memiliki Margin Tinggi

Terakhir, Anda harus menjual produk-produk yang memiliki margin tinggi. Ketika margin keuntungannya rendah, Anda tidak akan mampu mengeluarkan uang untuk anggarang iklan dan software pendukung, keduanya dibutuhkan untuk meningkatkan peringkat Anda di mesin-mesin pencari (search engine).

Pada kenyataanya, produkk "informasi"  seperti ebook, software, DVD dan CD memiliki margin keuntungan yang paling basar. Pada satu sisi, biaya pengadaan yang cuma membutuhkan beberapa sen tetapi dapat dijual dengan harga ratusan dolar. Selain itu, pengantarannya murah bahkan gratis.

Semoga bermanfaat (ref: andriapriyadi.com)

 

Incoming Search Term:

Cara mempercepat Microsoft DOS (meningkatkan performa windows 7) 

Sumber: 5 Kriteria Bisnis Online yang Menguntungkan

0 comments:

Post a Comment