Twitter

Monday, December 19, 2011

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


5 Aplikasi Video Converter Gratis Untuk Tablet Android

Posted: 19 Dec 2011 06:25 AM PST

5 Aplikasi Video Converter Gratis Untuk Tablet AndroidDalam setahun ini tablet berbasis Android telah mendapatkan popularitas dengan sangat cepat. Orang-orang sudah mulai beralih dari desktop dan netbook dengan tablet. Selain untuk bisnis mereka juga menggunakan tablet untuk membaca buku digital dan melihat konten multimedia dan digital. Pada artikel kali ini kami akan mengulas 5 aplikasi video converter gratis untuk tablet Android.

Seperti yang kita ketahui tablet Android mendukung berbagai macam format video, tapi kadang-kadang kita mendapatkan format video tertentu yang tidak didukung oleh tablet Android. Versi terbaru Android saat ini dapat mendukung semua format video utama seperti 3GP, MP4, WMV, AVI, FLV dan beberapa format video populer lainnya.

Kadang-kadang kita ingin mengkompres file video besar menjadi lebih kecil untuk menghemat ruang pada tablet.  Berikut ini 5 aplikasi video converter gratis untuk tablet Android.

1. Videora Android Converter: Videora Android Converter adalah video converter gratis untuk Android yang mengkonversi file video, video YouTube, film dan DVD sehingga Anda dapat memutar mereka pada perangkat Android Anda. Videora mudah digunakan dan memilki antarmuka yang bersih untuk digunakan pada Windows. Perangkat lunak ini dapat mengkonversi semua jenis file video (avi, divx, xvid, flv, x264, vob, mpeg, DV, YouTube, dll) ke format video yang tepat (MPEG-4, H.264) yang dapat dimainkan di Android.

2. Free Video to Android Converter: Format file video MP4 adalah format file terbaik untuk digunakan pada perangkat Android. Hal ini karena file MP4 memiliki audio dan fitur audio terbaik. Itulah alasan konverter yang digunakan untuk mengkonversi format file video ini harus kompatibel dengan Android. Free Video to Android Converter dapat mengkonversi file video ke format MP4 (MPEG4, AAC) yang kompatibel dengan perangkat OS Android.

5 Aplikasi Video Converter Gratis Untuk Tablet Android3. Free Android Video Converter: Free Android Videoa Converter adalah perangkat lunak Windows yang dapat mengkonversi sejumlah besar format video dan mendukung konversi batch juga. Menggunakan konversi batch pada aplikasi ini Anda dapat menghemat waktu Anda dan mengkonversi sejumlah besar file tanpa kerumitan apapun. Android Video Converter ini dapat mengkonversi semua format video HD dan SD populer, seperti H.264/AVC, AVCHD (*.m2ts,*.MTs), MKV HD, WMV HD, TS, AVI, MP4, WMV, ASF, MKV, MOV, MPG, 3GP/3GP2 dan banyak lagi.

5 Aplikasi Video Converter Gratis Untuk Tablet Android4. PCHand Free Android Video Converter: Ini merupakan aplikasi Windows yang baik untuk membuat Android mendukung video payback. Menggunakan aplikasi free ware ini Anda dapat mengkonversi video YouTube ke format film berbasis Android. Jika Anda memiliki DVD film maka aplikasi ini dapat menjadi alat yang sangat berguna bagi Anda. Aplikasi ini juga mendukung proses batch serta mengkonversi format audi Android populer seperti mp4, avi, 3gp, flv, mkv, mpeg-1, mpeg-2, wmv MP3, AAC, AC3 dan lainnya.

5 Aplikasi Video Converter Gratis Untuk Tablet Android5. MiroVideo Converter: MiroVideo Converter adalah video converter sederhana untuk mengkonversi file video pada Android atau iPhone Anda. Aplikasi ini mendukung fitur drag dan drop dengan pilihan manual browsing. MiroVideo Converter memiliki preset yang akan mengkonversi video ke ukuran yang benar dan format untuk ponsel populer, iPod dan media pemutar lainnya.

5 Aplikasi Video Converter Gratis Untuk Tablet Android

INFOCUS IN5122: Review dan Spesifikasi

Posted: 19 Dec 2011 04:33 AM PST

INFOCUS IN5122: Review dan SpesifikasiINFOCUS IN5122 merupakan projector XGA yang menggabungkan visual yang menakjubkan dan konektivitas yang komprehensif dengan serangkaian jaringan dan berbagai fitur dengan harga yang murah. IN5122 menggunakan teknologi LCD inorganic terbaru yang bebas digunakan tanpa adanya degradasi gambar.

Proyektor LCD ini memiliki desain yang kompak dan lensa optik serta koreksi pergeseran sudut yang memberikan fleksibilitas dalam instalasi. Dengan kecerahan 4000 lumen membuat IN5122 menampilkan gambar yang jelas pada ruangan yang memiliki cahaya yang terang. INFOCUS IN5122 memiliki daya hidup lampu sampai dengan 5000 jam sehingga projector ini cukup ekonomis untuk Anda.

Spesifikasi INFOCUS IN5122
Audio:
16W (2 x 8W) speakers, 35mm microphone input

I/O Ports:
5 BNC 1, Component (RCA) 1, Composite (RCA) 1, Connections ( VGA, HDMI, USB Type B (Display, Mouse control), USB Type A (PC-less Display), 5 BNC, S-Video, Component, Composite, RCA stereo input, RCA stereo output, Stereo 3.5mm Mini Jack Input x 2, RS232), HDMI 1, Monitor Output VGA, Networking Wired, Networking Features (Display over IP, Control over IP, Status, Quad View, Custom start-up screens), RS232 1, S-Video 1, Stereo 3.5mm Mini Jack Input 2, Stereo RCA Input 1, Stereo RCA Output 1, USB Drive Port 1, USB for Display 1, USB Type A PC-less Display, USB Type B Display: Mouse control, VGA 1

Digital Zoom:
1.7:1

Resolution:
(Max) UXGA (1600 x 1200), Resolution (Native) XGA (1024 x 768)

Noise Level:
32 dbA

Computer Compatibility:
PC, Mac

Display Technology:
3 LCD

Contrast Ratio:
2000:1 Contrast Ratio

Aspect Ratio:
4:3 (Native), 5:4,16:9,16:10

Throw Ratio:
1.5 – 2.5

Video Compatibility:
SDTV (NTSC, PAL, SECAM, 480i, 576i), ED/HDTV (480p, 576p, 720p, 1080i, 1080p)

Horizontal Scan Rate:
15 – 106 kHz

Vertical Scan Rate:
50 – 120 kHz

Keystone Correction:
(Horiz) +/- 20%, (Vert.) +/- 40%

Power Consumption:
Array

Power consumption:
Array

Size (WxDxH)mm:
401 x 318.5 x 111

Weight (Est):
4.8 kg

Warranty:
Product Warranty 3 years

Other:
Hi Bright Projector with Dynamic Messaging System, SplitScreen PC-Free Presentations, Quad View, Instant Stack, Horizontal & Vertical Lens Shift,Projector Management, Network Management

Jika Anda ingin membeli INFOCUS IN5122, silahkan kunjungi: AnugrahPratama.com

0 comments:

Post a Comment