Twitter

Saturday, December 31, 2011

Wayjar' Blog

Wayjar' Blog


Problem Hardware & Software Hanphone Pasti Teratasi di Hitech Forum Community

Posted: 30 Dec 2011 01:55 PM PST


Siapa yang tidak kenal dengan Hitech Forum Community yang disingkat dengan HFC. Dalam Usaha mencerdaskan Anak Bangsa HFC hadir dengan Citra tersendiri dengan sajian2 menarik dari HFC Lovers atau dari para Pak Momod di forum Tercinta.. yang begitu saling bahu membahu dalam memberikan yang terbaik buat members. Azas Kekeluargaan begitu tertanam lekat disana, tidak ada yang pinter tidak ada yang bodoh semuanya dianggap sama dalam hal berbagi demi mendapatkan ilmu dan tentunya untuk dipraktekkan di meja teknisi dalam mencari sesuap Nasi. Ayo Silakan Bergabung  untuk belajar bersama di forum tercinta HFC.. Free For All.

 

Kenapa HFC Ada..!!

Sebelum HFC berdiri jauh sebelumnya udah ada HLF. HLF (Hitech Lamongan Forum).. hehe sedikit bernostagia. Tujuan berdirinya HLF adalah untuk menampung alumnus dari HTC (Hitech Training Center) dan juga sebagai media pembelajaran buat teman2 teknisi hanphone lainnya. Akan tetapi karena dari namanya terlalu bersifat ke-daerahan.. Akhirnya didirikan Hitech Forum Community (HFC).

Tidak dapat dipungkiri bahwa keinginan dari owner HFC yang bernama “Harisa FP” bahwa tujuan berdirinya forum ini adalah untuk mencerdaskan anak bangsa, dmana di forum lain kita dipandang sebelah mata, diforum lain kita dihina karena keterbatasan yang kita miliki, akan tetapi di HFC kita sama2 dihargai.

HFC berdiri 1 April 2009.. Dalam usianya yang mo menanjaki 2 tahun di April 2011 ini, ternyata HFC udah memiliki members 30.000,- lebih. Ini benar2 diluar perkiraan owner forum dengan kemajuan yang teramat pesat ini. HFC memiliki Super Admin, Administrator, Global Moderator, Moderator yang begitu baik dan bersahabat (ibaratnya sebuah keluarga yang harmonis) akan tetapi sangat tegas dalam menegakkan rules (Peraturan Forum). Forum Rules tentunya untuk kenyamanan bersama.

 

Apa yang Anda dapatkan di HFC ???

Ini mungkin satu pertanyaan bodoh yang keluar dari saya. maaf gan maklum masih newbie. Yang jelas di HFC mendapatkan semuanya sesuai keinginan dan ketekunan Anda dalam belajar. HFC slalu yang memberikan yang terbaik buat Anda. Kawan2 HFC begitu antosias dalam berbagi berbagai macam trik2 hardware dan juga software. Berita Updates box yang begitu cepat dan trik2 terbaru yg di share sama kawan HFC. Selain itu rasa kekeluargaan yang kita dapatkan disana membuat kita makin semangat dalam menekuni aktifitas kita sebagai teknisi handphone.

HFC  juga membuka 2 Program : program Donatur (Donatur Support dan Donatur Firmware) dan Program Premium Member.

 

Donatur Support & Donatur Support + Firmware :

Konsep Updates terbaru Donatur HFC kami bagi dalam 2 (dua) bagian :
1. Donatur Support
2. Donatur Support + Firmware

Donasi Anda sangat dibutuhkan untuk pemeliharaan dan kelangsungan HFC.
HFC Slalu memberikan yang terbaik buat Anda.

1. Donatur Support :

Pada Paket ini Anda bisa mendownload sepuasnya dari Support Area HFC :


  • http://hfc1.serveftp.com
  • http://hfc2.serveftp.com
  • http://hfc3.serveftp.com
  • http://hfc4.serveftp.com
  • http://www.gsm-server.org

 

Setelah donasi account anda langsung diaktifkan
(Username dan Password akan kami kirimkan via PM).

 

2. Donatur Support + Firmware

 

Pada Paket ini sangat special dimana Anda tidak hanya mendapatkan firmware yang akan kami kirimkan

dalam bentuk DVD ke alamat Anda masing-masing, termasuk juga Schematic, Triks2 Repair Hanphone lainnya yang up to date.
Dalam paket ini Anda juga bebas mendownload di Support Area HFC sepuasnya.


  • http://hfc1.serveftp.com
  • http://hfc2.serveftp.com
  • http://hfc3.serveftp.com
  • http://hfc4.serveftp.com
  • http://www.gsm-server.org

* DVD Rutin kami kirimkan selama 2 bulan sekali 1 DVD, Isi DVD bisa di request di room Donatur

 

Keuntungan Lainnya yang Anda Peroleh :

  • Mendapatkan rooms khusus donatur dan bisa memasuki room premium dimana Anda bisa berdiskusi disana, request firmware dan trik2 terbaru.
  • Bisa Memakai Avatar gedek sebesar Staf2 HFC
  • Memiliki kapasitas penyimpanan PM yang besar
  • Setiap Permasalahan yang Anda hadapi yang dipostkan room donatur/premium langsung di reply oleh staf2 HFC.

Untuk Lebih Detailnya Silakan KLIK DISINI

 

 

Premium Member

Fasilitas Utama :

Tersedianya room Update Firmware terbaru serta Schematic dan TB Area. Berbagai link/ Info serta trikc2 yang tidak dapat diakses oleh members biasa.

Fasilitas Penunjang :

  1. PM bisa sampai 500 PM
  2. Usergroup Options
  3. Visitor Message Permissions
  4. Bisa ganti Usertitle

  5. Bisa upload avatar ukuran 150×150, dengan size max = 30kb

Keterangan lebih jelas silakan KLIK DISINI

 

Masih banyak yang perlu saya tuliskan disini, Silakan Anda Melihat langsung ke TKP. Jangan lupa tinggalkan commentnya disini, terus bagi yang merasa bahwa artikel singkat ini tidak bermanfaat…saya minta maaf. icon smile Problem Hardware & Software Hanphone Pasti Teratasi di Hitech Forum Community

 

Sumber: Problem Hardware & Software Hanphone Pasti Teratasi di Hitech Forum Community

Bagaimana Menjalankan Bisnis Adsense Agar Menguntungkan

Posted: 30 Dec 2011 01:55 AM PST


Meningkatkan pendapatan bisnis Google Adsense melalui blog, bukan lah pekerjaan mudah. Tetapi jika anda melakukan dengan lebih giat dan tepat sasaran, pasti akan teratasi. Nah, di bawah ini ada tips lumyan yang mungkin bisa membantu anda untuk mendapatkan lebih banyak uang dari Google Adsense.

Tingkatkan trafik blog. Ini adalah pekerjaan yang paling penting dan paling sulit dalam mengurus sebuah blog. Sayangnya, tidak ada cara lain yang lebih baik selain meningkatkan trafik blog jika anda ingin meningkatkan pendapatan dari bisnis adsense anda. Banyak cara untuk meningkatkan trafik blog diantaranya fokus pada kualitas konten, bersosialisasi dan promosi dan mengetahui teknik dasar SEO [search engine optimization]. Ingat, meningkatkan jumlah trafik berarti meningkatkan pendapatan.

Jangan terlalu banyak pasang iklan. Orang datang mengunjungi blog karena konten, bukan google adsense. Pengunjung akan melakukan klik terhadap iklan google adsense biasanya jika iklan tersebut berhubungan dengan konten. Terlalu banyak iklan, tidak akan membuat pengunjung tertarik dan bahkan ingin segara meninggalkan blog anda.

Kombinasi dan letak iklan. Letak iklan juga cukup menentukan apakah pengunjung akan mengklik iklan google adsense tersebut atau tidak. Sama halnya dengan ketika anda pasang iklan tapi iklan tersebut tersembunyi di tempat yang kira-kira orang tidak melihatnya. Dengan kata lain, ads harus di taruh di tempat yang strategis. Cara terbaik meletakan Adsense Ads adalah di header dan sekitar post body. Lihat juga paduan warna dan format ads.

Pilih topik yang memiliki CTR tinggi. CTR [click through rate] juga sangat menentukan besar tidaknya pendapatan bisnis adsense anda. Harga klik per iklan berbeda-beda mulai dari $0.01 sampai $2. Bahkan ada yang mencapai hingga $3.50. Jika anda melihat perbedaan harga CTR anda sudah bisa mengetahui topik apa yang akan anda tulis untk menjalankan bisnis Adsense. Beberapa topik yang memiliki CTR tinggi yaitu topik tentang asuransi, barang mewah, lawyer dan lain sebagainya. Anda juga bisa cek di google search engine dengan keyword high CTR google adsense.

Ya itu saja dulu, semoga pendapatan anda bertambah dari bisnis google adsense.

Sumber: Bagaimana Menjalankan Bisnis Adsense Agar Menguntungkan

0 comments:

Post a Comment