Twitter

Tuesday, July 10, 2012

Manado Today

Manado Today


Wow! Bayi Kembar Ini Lahir di Dua Negara Berbeda

Posted: 10 Jul 2012 05:46 AM PDT

Donna Keenan lahirkan bayi kembar di negara yang berbeda

Donna Keenan melahirkan kedua bayinya masing-masing di negara yang berbeda

Bayi kembar Dylan dan Hannah Fox akan tumbuh bersama, berbagi ikatan khusus serta ulang tahun yang sama. Sayangnya, ada satu hal yang membedakan mereka, yaitu keduanya tidak lahir di negara yang sama.

Dylan lahir di Inggris, sedangkan saudara perempuannya di Skotlandia, karena lahir di sisi lain dari perbatasan setelah ibu mereka melakukan persalinan lebih awal.

Sang ibu, Donna Keenan (28), mulai mengalami kontraksi di Northumberland, Inggris, dan melahirkan Dylan di ruang tamu rumah kakek-neneknya.

Tetapi karena si kembar prematur, ia harus dibawa ke rumah sakit dalam perbatasan di Skotlandia. Hannah kemudian lahir satu jam empat puluh menit setelah kakaknya, tapi di negara yang berbeda.

“Saat ini pun kami masih dibingungkan dengan hal ini,” tutur ayah dari bayi kembar ini, Joe Fox (24).

“Itu adalah pengalaman yang luar biasa, dan Donna adalah seorang ibu yang brilian.” tambahnya.

Diketahui, Keenan melahirkan saat menonton pertandingan antara Italia melawan Spanyol di Euro 2012 bersama suami dan orang tuanya di rumah mereka, di kota Wooler, Northumberland.

Itu semua terjadi begitu cepat sehingga paramedis harus melahirkan bayi pertamanya di lantai ruang tamu.

Dylan Joseph Fox lahir dengan selamat sekitar pukul 10 malam, dengan berat 5pon 13ons, tetapi para petugas medis khawatir sebab si kembar satunya prematur.

Mereka memutuskan bahwa ada cukup waktu untuk membawa sang ibu ke rumah sakit untuk melahirkan anak keduanya.

Keenan kemudian dibawa dengan ambulans menempuh perjalanan selama satu jam ke Borders General Hospital di Melrose. Kurang dari dua jam setelah tiba di bangsal bersalin, Hannah Rose Fox akhirnya lahir.

Hanya Karena Kagumi Wanita Cantik, Pengemudi Didenda

Posted: 10 Jul 2012 03:10 AM PDT

Doug Maclean fined

Doug Maclean didenda akibat melirik seorang wanita cantik saat mengemudi

Siapa pria yang tak akan tergoda untuk melirik atau sesekali mencuri pandang ketika seorang wanita cantik muncul di tepi jalan. Namun bagi Doug Maclean, melirik seorang wanita cantik membuatnya didenda oleh petugas kepolisian.

Menurut Maclean, ia hanya melirik sekilas pada seorang wanita pejalan kaki dan ia kemudian didenda 60 pound (Rp. 878 ribu), setelah lirikannya tersebut tertangkap kamera polisi.

Petugas mengatakan bahwa dia bersalah karena tidak hati-hati dalam mengemudi, yang membuat pria berusia 26 tahun tersebut mengeluh.

“Gadis itu memiliki bagian belakang yang sangat bagus, dan saya ingin memastikan apakah wajahnya terlihat secantik bentuk tubuhnya. Dan itu yang dilakukan hampir setiap pria di planet ini.” tuturnya.

Maclean mengakui bahwa bukti foto itu menunjukkan dirinya menatap keluar dari jendela mobilnya, ketika melewati gadis tersebut, tetapi dia bersikeras bahwa ia menemudikan mobilnya dalam kontrol penuh.

“Aku melihat sebuah mobil polisi yang diparkir sekitar 150 meter di depan jalan, tetapi saya tidak mempunyai pikiran buruk karena jalan itu kosong, dan aku berada dalam kontrol penuh saat mengemudikan kendaraan.” tambahnya.

Meskipun demikian, tindakannya ini menarik perhatian petugas di Jalan Ibstone di Stokenchurch, Buckinghamshire, yang kemudian menghentikannya dan menunjukkan gambar yang diambil dari kamera dashboard mereka.

“Mereka mengatakan bahwa perilaku saya mencerminkan seorang pengemudi yang tanpa perhatian.” ungkap Maclean.

Maclean kemudian membayar denda penalti dan harus menghadiri empat jam kursus kesadaran mengemudi.

Seorang jurubicara kepolisan Thames Valley mengatakan: “Kami belum memproses pemberitahuan penalti ini, kami tidak dapat berkomentar lebih jauh mengenai kejadian ini. Namun, kami akan mengingatkan pengemudi bahwa mereka memiliki tugas untuk tidak terganggu oleh apapun ketika berkendara yang dapat mengganggu konsentrasi mereka.”

Mobil Anti Peluru Legendaris Milik Al Capone Dilelang

Posted: 10 Jul 2012 02:12 AM PDT

Al Capone car

Mobil anti peluru milik gangster legendaris Al Capone ini akan dilelang Agustus mendatang (dailymail.co.uk)

Mobil lapis baja antipeluru yang membuat gangster legendaris Amerika Serikat (AS), Al Capone aman dari musuh-musuhnya, akan dijual dalam sebuah lelang dengan harga 325.000 pound.

Mobil Cadillac V-8 ini dilengkapi dengan 3.000 pon (1.360 kg) lapisan baja dan dicat hijau dengan fender hitam untuk meniru sebuah mobil polisi, lengkap dengan lampu sirene dan penerima radio polisi.

Kaca depan antipelurunya didesain dapat diangkat untuk menyediakan ruang guna menembakkan senapan mesin, sementara jendela belakang dapat dijatuhkan untuk menembaki penguntit yang mengejar mereka.

Diketahui, Capone akhirnya dipenjara karena penggelapan pajak, dan ironisnya mobilnya yang berumur 84 tahun ini digolongkan sebagai mobil klasik sehingga bebas dari pajak.

Mobil ini dimiliki oleh seorang kolektor mobil asal AS, dan akan menjualnya di RM Auctions di California pada 20 Agustus depan.

Mobil yang diduga pernah digunakan oleh mantan Presiden Amerika Franklin Roosevelt setelah Capone dipenjara karena penggelapan pajak, diharapkan dapat laku dengan harga 350 ribu pound di lelang.

Setelah Capone dipenjara, mobil ini kemudian dipertunjukkan di seluruh dunia, dan sempat mampir ke Inggris pada tahun 1950, dimana ia ditampilkan di taman hiburan Southend-on-Sea dan pada pasar malam di Blackpool.

Mobil ini kemudian dikoleksi oleh penggemar berat kendaraan bermotor AS, John O’Quinn, yang meninggal tahun lalu dalam kecelakaan mobil, dan sekarang akan dijual sebagai bagian dari harta miliknya.

Artis Ciptakan Miniatur Sepeda Motor Dari Bagian-Bagian Arloji Bekas

Posted: 10 Jul 2012 12:32 AM PDT

Sepeda motor dari arloji bekas

Sepeda motor dari arloji bekas hasil karya Dan Tanenbaum

Memang benar bahwa sampah sekalipun akan menjadi indah ditangan orang yang tepat, seperti yang dilakukan oleh Dan Tanenbaum.

Seniman berbakat dari Toronto, Kanada ini memanfatkan arloji bekas dan kemudian merakitnya sedemikian rupa menjadi miniatur sepeda motor yang keren.

Miniatur sepeda motor ini rata-rata berukuran panjang enam sampai delapan inci, dengan tinggi tiga sampai lima inci, dan semuanya dibuat dari bagian-bagian dan mesin yang diambil dari arloji bekas.

Hebatnya lagi, pria berusia 41 tahun tersebut dapat menjual hasil karyanya ini sebesar 700 pound, atau sekitar 10,2 juta jika dirupiahkan.

Tanenbaum mengaku bahwa ini mulai membuat model motor ini sebagai salah satu cara untuk menyalurkan kreativitasnya.

Ia juga mengakui bahwa ia sebelumnya adalah penggemar jam tangan, dan tidak tahu terlalu banyak tentang sepeda motor ketika ia mulai menciptakan miniatur-miniatur tersebut.

Tapi saat ini halaman Facebooknya kebanjiran pesanan dari seluruh penjuru dunia dunia, yangmembuatnya sangat sibuk untuk memenuhi pesanan tersebut.

Ayah dari tiga anak tersebut mengatakan bahwa Inggris dan Eropa merupakan pasarnya terbesar untuk miniatur sepeda motor buatannya itu.

“Saya menggunakan semua bagian dari jam tangan, beberapa di antaranya dari arloji antik yang ditemukan di tempat sampah. Saya kemudian mendaur ulang dan menghasilkan karya yang detail,” tuturnya.

Untuk pembuatan sebuah minatur sepeda motor, ia membutuhkan waktu 40 sampai 50 jam dalam mengerjakannya.

0 comments:

Post a Comment