Twitter

Saturday, July 28, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Acer Aspire S5 untuk Laptop Pilihan Anda

Posted: 27 Jul 2012 06:00 PM PDT

Acer Aspire S5

Acer aspire S5 adalah salah satu produk teranyar dari Acer yang sudah mulai diluncurkan ke pasaran sejak akhir bulan juni kemarin. Produk Acer ini adalah salah satu produk unggulan mereka yang digadang-gadang dapat menjadi saingan utama untuk produk Apple yaitu MacBook Air. Produk ini mempunyai design yang sangat slim dan juga terlihat sangat elegan. Jika anda melihat produk Acer ini dari dekat, maka anda akan melihat bahwa produk ini memang didisain ultraslim dengan spesifikasi unggulan agar dapat bersaing dengan produk laptop yang lainnya terutama Apple.

Jauh sebelum produk Acer Aspire S5 ini diluncurkan ke pasaran sudah ada berbagai macam review awal yang tersedia yang dapat anda gunakan sebagai referensi. Sekarang, setelah produk ini beredar di pasaran, review yang tersedia lebih bermacam-macam dan beraneka ragam lagi. Hampir seluruh review Acer aspire S5 memberikan review yang positif.

Keunggulan Spesifikasi Acer Aspire S5

Berbagai macam review yang beredar memberikan nilai 4 bintang dari kemungkinan nilai 5 bintang dan total nilai 8.2 dari kemungkinan 10 untuk produk Acer aspire S5 ini. Hal ini disebabkan karena spesifikasi yang ditawarkan memang benar-benar mempunyai keunggulan. Daftar spesifikasi Acer aspire S5 yang paling menjadi pembicaraan adalah desainnya yang super slim namun tetap mempunyai performa yang sangat mumpuni, mempunyai SSD, mempunyai adio yang superior dan juga mempunyai dual band Wi-Fi. Salah satu keunggulan utama dari produk ini adalah baterai 2310mAh yang tahan hingga 6.5 jam.

Segala macam spesifikasi unggulan dari produk Acer teranyar ini juga dilengkapi dengan Dolby home theater v4 Audio dengan 2 speakers built-in Acer 3DSonic stereo dan juga dilengkapi dengan 4GB DDR3 dual channel memori. Namun, sama seperti produk-produk gadget lainnya yang mempunyai spesifikasi yang sangat baik, harganya pun tergolong tidak murah. Sejauh ini, sejak dirilisnya produk ini, harga yang beredar di pasaran Amerika adalah sekitar $1,400 dan jika dikonversi ke dalam nilai rupiah berkisar Rp 14.000.000 dan harga tersebut masih belum termasuk harga pajak sekitar 10%. Harga produk Acer aspire S5 ini tergolong masuk akal mengingat semua spesifikasi unggulan yang ditawarkan.

The post Acer Aspire S5 untuk Laptop Pilihan Anda appeared first on blog.anugrahpratama.com.

0 comments:

Post a Comment