Twitter

Tuesday, July 31, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


10 Antivirus Terbaik 2012 untuk Proteksi Data Komputer Anda

Posted: 30 Jul 2012 06:00 PM PDT

antivirus terbaik

Jika anda tergolong orang yang banyak beraktivitas menggunakan laptop atau komputer maka ada baiknya bagi anda untuk mengetahui 10 antivirus terbaik 2012. Hal ini sangat penting untuk referensi anda karena setiap harinya banyak ditemukan virus-virus komputer baru yang dapat menghilangkan data-data penting di komputer anda. Meskipun kebanyakan orang masih lebih tertarik untuk menggunakan antivirus lokal seperti smadav yang merupakan antivirus tidak berbayar, namun banyak juga orang-orang yang ingin mempunyai lebih dari 1 antivirus untuk proteksi.

Bitdefender antivirus, Norton, Webroot antivirus, Viper antivirus, ESET NOD 32 antivirus, Kaspersky, F-Secure antivirus, TrendMicro antivirus, ZoneAlarm antivirus dan AVG antivirus adalah 10 jenis antivirus yang paling baik untuk tahun 2012 ini. 10 jenis antivirus terbaik 2012 ini dapat anda pertimbangan untuk proteksi data anda di komputer atau laptop. Biasanya 10 antivirus terbaik 2012 ini tersedia dalam unduhan yang bebas biaya dalam bentuk free trial dan juga dalam bentuk unduhan berbayar.

Spesifikasi 10 Antivirus Terbaik 2012

Antivirus terbaik biasanya mempunyai spesifikasi yang cukup lengkap. BitDefender memberikan proteksi terhadap virus dan spyware untuk web, email, IM dan mencegah pishing secara real time. Norton dan Webroot antivirus memberikan proteksi dengan cara mendeteksi dan menghapus virus yang telah diuji terhadap mesin dan juga untuk webroot dapat mendeteksi segala jenis virus di seluruh dunia. Sedangkan antivirus Vipre sangat efektif untuk memberikan proteksi terhadap spyware dan menghambat virus melalui email. Antivirus ESET NOD32 merupakan antivirus favorit karena tidak membebani CPU namun tetap dengan kemampuan deteksi yang sangat handal.

Kaspersky dengan spesifikasi yang dapat melindungi komputer atau laptop dari segala jenis virus yang mungkin ada ketika sedang surfing di internet ataupun download, F-Secure yang berada di urutan berikutnya merupakan antivirus yang paling efektif dan lengkap. Sementara TrendMicro, Zone Alarm berada diurutan selanjutnya dengan tingkat pengoperasian yang tergolong mudah. Harga 10 antivirus terbaik 2012 ini biasanya beraneka ragam mulai dari gratis hingga sampai $1000 dan harga ini menunjukkan kualitas dari 10 antivirus terbaik 2012 yang ada.

Incoming search terms:

antivirus terbaik 2012, harga infocus di bawah 1 juta

The post 10 Antivirus Terbaik 2012 untuk Proteksi Data Komputer Anda appeared first on blog.anugrahpratama.com.

0 comments:

Post a Comment