Twitter

Sunday, July 29, 2012

Manado Today

Manado Today


Mayoritas Warga Amerika Lebih Memilih Presiden yang Ateis

Posted: 29 Jul 2012 02:59 AM PDT

The White House

Mayoritas warga Amerika mau memilih seorang Ateis untuk menjadi Presiden

Untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari satu tahun, jajak pendapat Gallup melaporkan bahwa mayoritas orang Amerika akan memilih seorang ateis sebagai presiden mereka.

Survei terbaru dari bulan Juni menemukan bahwa 54 persen dari mereka yang ditanyai mengatakan bahwa mereka akan memilih seorang ateis “berkualitas baik” untuk menjadi Presiden. Persentase tertinggi sejak Gallup mulai mengajukan pertanyaan pada tahun 1958, ketika hanya 18 persen responden mengatakan bahwa mereka akan mendukung sesorang yang tidak mempunyai kepercayaan religius.

Di sisi lain, survei menunjukkan bahwa ateis masih dibelakang kelompok lain yang disurvei, termasuk kaum gay dan lesbian yang berada di angka 68 persen responden dan Muslim di angka 58 persen.

Namun, ini yang pertama kalinya calon imajiner dari ateis melewati ambang batas 50 persen, ketika Gallup mulai menanyakan hal ini pada Agustus 2011.

“Kami telah melihat perubahan besar dari waktu ke waktu, dimana semakin besar kemauan warga untuk memilih seorang ateis,” kata Karlyn Bowman, seorang rekan senior di American Enterprise Institute untuk Penelitian Kebijakan Publik.

Dikutip dari Huffingtonpost, dalam jajak pendapat saat ini, 43 persen mengatakan mereka tidak akan memilih pemimpin dari ateis walaupun ia mempunyai kualitas yang baik, dan persentase ini lebih tinggi di antara Partai Republik daripada Partai Demokrat (58 persen) atau dari kaum independen (56 persen).

Wow! Kembar Identik Melahirkan di Hari yang Sama

Posted: 28 Jul 2012 11:53 PM PDT

identical twins gave birth in the same day

Kembar identik, Zaakira Mitchell dan Shaakira White melahirkan bayi mereka pada hari yang sama

Zaakira Mitchell dan Shaakira White yang merupakan kembar identik, sangat gembira dan terkejut ketika mengetahui mereka ternyata hamil dan hanya terpisah bebrapa minggu.

Dan yang membuat keduanya benar-benar kagum adalah ketika mereka melahirkan pada hari yang sama, terpisah hanya satu jam saja.

Kedua saudara kembar berusia 20 tahun dari South Carolina ini sebenarnya diperkirakan akan melahirkan terpisah tiga minggu, namun akhirnya keduanya menjadi ibu pada Selasa 24 Juli lalu.

Diketahui, Zaakira memutuskan untuk melahirkan pada 24 Juli, dua hari lebih awal dari tanggal yang seharusnya, dan tiba di rumah sakit Columbia, South Carolina, dengan didampingi saudara kembarnya untuk memberikan dia dukungan.

Sementara itu, Shaakira yang seharusnya melahirkan pada tanggal 16 Agustus, pada hari itu mengatakan kepada dokter bahwa dia mengalami kontraksi.

Dokter kemudian menemukan bahwa Shaakira akan melahirkan lebih awal, dan sudah mengalami pembukaan persalinan lima sampai enam sentimeter, menurut dokter David Ferguson. Dan ia pun segera dipersiapkan untuk menjalani operasi caesar.

“Semuanya sangat menarik. Semua keluarga yang datang untuk mensupport Zaakira tiba-tiba juga harus melakukan hal yang sama kepada Shaakira, ” tutur Dr Ferguson kepada ABC News.

Hanya satu jam setelah Zaakira melahirkan seorang anak laki-laki, yang ia namai Kadin, saudara perempuannya Shaakira juga melahirkan anak kembar yang ia namai Landon dan London.

Dr.Ferguson mengatakan bahwa segera setelah Zaakira stabil setelah melahirkan, timnya mengalihkan perhatian mereka untuk mempersiapkan persalinan Shaakira.

Setelah melahirkan kedua saudara kembar ini berbicara tentang kegembiraan mereka, bahwa anak-anak mereka akan tumbuh bersama, dan berbagi ulang tahun yang sama.

Polisi Swedia Buru Penjahat Pemerkosa Domba

Posted: 28 Jul 2012 06:07 PM PDT

Sheep sex

Polisi di Ronneby, Swedia, sedang melakukan pencarian terhadap seorang pria yang diduga menyetubuhi seekor domba

Polisi di Ronneby, Swedia, saat ini sedang mencari seorang pria lanjut usia yang diduga berhubungan seks dengan seekor domba.

Penjahat yang digambarkan oleh saksi mata sebagai seorang pria berusia diantara 60 dan 70 tahun dan tanpa celana, terlihat sedang melakukan aksinya oleh buruh tani yang kebetulan melewati sebuah lapangan pada Senin (23/07) sore.

“Saksi mata melihat semua kejadian itu,,” kata inspektur polisi Ronneby, Ronny Götesson kepada koran berbahasa Swedia, Kvällsposten Daily.

“Dia begitu terkejut melihat kejadian itu, sehingga membuatnya tidak mampu menghentikan perbuatan orang itu.” tambahnya.

Saksi mengatakan bahwa pemerkosa domba tersebut lebih dulu mengikat kedua kaki belakang hewan malang tersebut untuk membuatnya lebih mudah melakukan aksinya.

Tidak diketahui apakah domba tersebut terluka akibat tindakan pria tersebut, yang menjadi sangat penting untuk penangkapannya.

Swedia melegalkan seks dengan hewan pada tahun 1944, namun pelaku dapat dijerat untuk kekejaman terhadap hewan, jika hewan tersebut mengalami cedera.

Sementara itu, tersangka tetap dalam pencarian, tetapi ia bisa menghadapi masalah yang lebih serius dari sekedar ditangkap.

Pasalnya, sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine pada November 2011 lalu menemukan bahwa pria yang telah berhubungan seks dengan hewan, dua kali lebih mungkin untuk terkena kanker penis.

Akibat Hanya Makan Keripik dan Keju, Gadis Ini Tak Punya Pacar

Posted: 28 Jul 2012 05:32 PM PDT

Abi Stroud, rare eating disorder

Abi Stroud tak mampu menemukan pacar akibat malu dengan menu makannya yang aneh

Abi Stroud tidak dapat menemukan pacar, ini disebabkan karena ia malu hanya makan keripik dan keju saja.

Gadis berusia 18 tahun itu terkena serangan panik, setiap saat ia memikirkan untuk mengunyah buah dan sayuran.

Abi mengatakan bahwa sampai saat ini dia tidak pernah menemukan cinta, karena dia merasa malu tentang kondisi aneh yang dideritanya, sebuah kondisi yang disebut Selective Eating Disorder atau Gangguan Makan Selektif.

Dia memakan tiga blok keju cheddar dan tiga kantong keripik dalam seminggu. Makanan baru menakutinya dan melihat pisang yang dikupas membuat muntah, dan ia bahkan tidak bisa makan roti putih, dan hanya dari satu merek tertentu.

“Aku tidak menyukai ini. Saya tidak pernah pergi untuk makan malam dengan teman. Ketika orang meminta untuk mencoba sesuatu yang berbeda saya merasa sakit dan pusing.” tutur Mahasiswa tingkat A dari Newport, South Wales, ini kepada TheSun.

Ia juga menambahkan bahwa pernah seorang guru mencoba untuk membuatnya makan nugget ayam, dan hal tersebut membuatnya menangis.

Abi mulai enggan makan makanan selain keripik dan keju dimulai ketika ia berusia sepuluh tahun, dan ia percaya bahwa hal ini terkait dengan kematian neneknya.

Gadis 5 Tahun Ditemukan Hidup Dengan Kawanan Sapi

Posted: 28 Jul 2012 03:54 PM PDT

pegunungan ural

Gadis kecil itu ditemukan di daerah Solikamsk di Pegunungan Ural, Rusia

Seorang gadis berusia lima tahun ditemukan hidup dengan kawanan sapi di pedesaan Rusia. Gadis cilik itu dan tidak dapat berbicara secara normal dan hanya mampu berkomunikasi dengan suara melenguh.

Gadis liar itu diselamatkan oleh polisi Rusia setelah penduduk distrik Solikamsk di Pegunungan Ural melaporkan hal ini.

Menurut keterangan dari  pejabat kepolisian setempat, anak yang tidak disebutkan namanya tersebut tidak tahu bagaimana makan dengan baik, dan lebih memilih untuk minum susu dari panci.

Pihak berwenang dihubungi oleh tetangga gadis tersebut yang tinggal dekat dengan pertanian kecil yang dikelola oleh orang tua gadis itu.

Para pejabat mengatakan bahwa tetangga yang cemas itu menjelaskan kepada mereka bahwa ada ‘seorang gadis kecil yang hidup dengan kawanan sapi.

“Selama pemeriksaan, kami menemukan bahwa memang benar.” tutur pejabat setempat.

Ketika ditemukan, bocah tersebut hampir tidak memakai apapun untuk menutupi tubuhnya, dan tinggal dengan para hewan di peternakan.

Orang tuanya juga diduga sering mengurung gadis malang tersebut didalam gudang.

Setelah dikirim ke pusat rehabilitasi, gadis kecil itu kini telah ditempatkan dengan keluarga asuh.

Diketahui, gadis itu bukanlah anak pertama yang ditemukan ‘dibesarkan oleh hewan di daerah pedesaan di Rusia.

Pada tahun 2009 silam, seorang gadis bernama Natasha Mikhailova ditemukan di flat ayahnya di kota Chita di Siberia, dimana ia dibesarkan di antara anjing-anjing keluarga.

Natasha, yang juga berusia lima tahun, hanya bisa menyalak untuk berkomunikasi, menjilat makanannya dan berukuran seperti rata-rata anak berusia dua tahun.

Google Perkenalkan Koneksi Internet Tercepat Dunia di Kansas, 1 Gigabit Perdetik

Posted: 28 Jul 2012 11:29 AM PDT

Kansas City missouri

Google meluncurkan koneksi internet dengan kecepatan tinggi miliknya di Kansas City (dailymail)

Raksasa internet Google telah meluncurkan layanan internet kecepatan ultra tinggi di di Kansas, Missouri, dengan kecepatan 1 Gigabit perdetik.

Layanan ini menggunakan serat optik untuk memberikan kecepatan jauh melebihi layanan web tradisional, dan menawarkan kecepatan internet yang lebih cepat dari hampir semua tempat di muka Bumi.

Google meluncurkan layanan internet kecepatan tinggi ‘Google Fiber’ di Kansas City, Missouri, dan bisa memulai instalasi mereka pada bulan September, menurut perkataan para eksekutif. Dan raksasa mesin pencari tersebut berharap untuk menggelar layanan serupa untuk kota-kota lain kemudian hari.

“Akses adalah perbatasan berikutnya yang perlu dibuka,” kata Google Chief Financial Officer, Patrick Pichette.

Google Fiber mencakup lebih dari 100 jaringan dengan biaya US$ 120 per bulan untuk paket TV, kecepatan internet 1 gigabit per detik, dan media penyimpanan sebesar 1 terabyte.

Paket ini termasuk jaringan populer yang dimiliki oleh perusahaan media besar seperti Comcast Corp NBC Universal, Discovery Communications Inc dan Viacom, Sedangkan saluran film premium tersedia dari Liberty Media Starz dengan biaya tambahan.

Tapi itu tidak termasuk nama-nama TV besar, seperti saluran News Corp, Fox; jaringan Time Warner seperti CNN, TNT dan TBS, serta saluran Walt Disney Co, seperti ESPN dan saluran anak-anak Disney .

Pihak Eksekutif Google mengatakan bahwa perusahaan tersebut masih dalam tahap negosiasi untuk menambahkan lebih banyak konten kedalam Google Fiber.

Google juga menawarkan paket internet seharga US$ 70 per bulan. Dan menurut eksekutif Google kecepatan download sekitar 1 gigabit per detik.

Sherlyn Chopra, Wanita Pertama India yang Akan Tampil Bugil di Playboy

Posted: 28 Jul 2012 11:02 AM PDT

Sherlyn Chopra Playboy

Sherlyn Chopra, akan menjadi wanita pertama India tampil bugil di Playboy (twitter)

Aktris cantik Bollywood, Sherlyn Chopra, akan menjadi wanita pertama dari India yang tampil telanjang di majalah Playboy.

Menurut laporan BBC, aktris berusia 28 tahun tersebut menulis kepada majalah dewasa tersebut, dan ide itu murni keputusannya sendiri. Dan pihak Playboy akan kembali dalam beberapa hari untuk menerima tawarannya itu.

Namun, para fans harus bersabar menunggu sampai edisi November majalah Playboy terbit untuk bisa mendapatkan foto-foto sensual Chopra.

Sebuah konferensi pers awal pekan ini mengembar-gemborkan penambahan “Dewi Bollywood” tersebut dalam daftar wanita cantik yang pernah muncul di halaman-halaman majalah Hugh Hefner ini.

Tapi keputusannya Chopra untuk berpose di majalah dewasa tersebut bukannya tanpa kontroversi, dimana di negara asalnya India, nenek moyang majalah dewasa tersebut dilarang beredar.

Bahkan para kritikus menggambarkan bahwa gambar bugil Sherlyn Chopra akan menimbulkan luka bagi kaum wanita.

Namun, Chopra yang sebelumnya telah membintangi beberapa peran kecil di sejumlah film Bollywood, nampaknya tidak sedikitpun terpengaruh oleh kritik-kritik itu.

“Saya telah menjadi wanita pertama India yang akan berpose telanjang untuk Playboy. Dan tak seorang pun dapat mengambil prestasi tersebut dari saya,” tuturnya kepada BBC.

Diketahui, Chopra mengupload foto dari turnya ke rumah mewah Playboy yang terkenal di Los Angeles, kedalam akun Twitter-nya.

Harvey Webb, Bocah yang Tak Bisa Melihat Cahaya

Posted: 28 Jul 2012 09:54 AM PDT

Harvey Webb playing

Harvey Webb, bermain dengan kedua orang tuanya

Akibat mengidap sebuah kondisi langka, Harvey Webb (3) terpaksa harus memakai kacamata hitam khusus, sebab matanya tidak mampu mengatasi cahaya sehingga membuat dirinya tidak dapat melihat dalam keadaan terang.

Bahkan kedua orang tuanya yaitu Louise dan Andy Webb harus menutup semua tirai rumah mereka di Tonbridge, Kent, agar Harvey dapat melihat wajah mereka.

Harvey mengidap kondisi langka yang dikenal sebagai Achromatopsia, yang berarti dia juga buta warna, dan hanya dapat melihat dunia dalam warna hitam dan putih.

Menurut sang ibu, Louise (35), anaknya mungkin tidak akan pernah melihat matahari terbit atau terbenam karena matanya tidak mampu menangani cahaya.

“Siang hari normal baginya adalah seperti cahaya menyilaukan, seperti yang kebanyakan kita jumpai saat berkendara sehabis hujan dimana sinar matahari memantul melalui air hujan di jalanan.” tutur Andy (34), ayah dari Harvey.

“Kita harus membuat segalanya gelap mungkin untuk membuatnya dapat melihat.” tambahnya.

Louise juga menceritakan bahwa ketika pertama kali pindah ke rumah mereka saat ini, pasangan tersebut khawatir para tetangga akan berpikir mereka tidak bersahabat karena selalu menutup rapat-rapat tirai jendela mereka.

“Tapi kita harus menjaga tirai tetap tertutup, untuk mencegah sinar matahari masuk.’ jelasnya.

Setiap harinya, sejak bangun sampai beranjak ke tempat tidur, Harvey memakai kacamata resep yang dirancang hanya membiarkan 10 persen cahaya untuk masuk kedalam matanya.

Kondisi ini juga amat menyulitkan bagi Harvey, karena ia harus berjuang untuk bermain di luar pada hari yang cerah, dan harus berlindung dari sinar matahari.

Kondisi ini mempengaruhi satu dari 35.000 orang, yang mempengaruhi retina penderita dan membuat sel yang bertanggung jawab untuk warna dan sensitivitas cahaya di dalam mata tidak berfungsi.

Harvey didiagnosa menderita Achromatopsia di rumah sakit mata Moorfields, London, pada Desember 2009, setelah kedua orang tuanya melihat bahwa ia mengalami kesulitan untuk fokus.

“Kami terkejut, karena tidak mendengar kondisi seperti ini sebelumnya.

Sementara itu, adik Harvey yang masih berusia 3 bulan, yaitu Megan, juga telah didiagnosis menderita kelainan yang sama, meskipun tak seburuk sang kakak, dimana ia tidak memerlukan kacamata khusus, dan bisa memakai kacamata normal dalam cahaya terang.

“Kami bingung ketika pertama kali mengetahuinya, karena kita tahu mereka tidak akan mampu melihat dunia sebagaimana kita melihatnya.” ucap Lousie.

“Kegiatan Harvey akan dibatasi oleh penglihatannya, dan ia akan menjadi kurang percaya diri saat berada di luar ruangan karena kepekaan cahaya ekstrim nya. Penglihatannya akan jauh lebih buruk dalam sinar matahari yang terang.” tutur Dr Tony Moore, konsultan di rumah sakit mata Moorfields, London.

0 comments:

Post a Comment