Twitter

Tuesday, July 10, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


5 Printer Inkjet Terbaik 2012

Posted: 10 Jul 2012 10:05 AM PDT

5 Printer Inkjet Terbaik 2012Dalam memilih printer keputusan pertama yang terbaik harus Anda lakukan adalah menentukan akan menggunakan printer standar atau perangkat multifungsi yang meliputi scanner dan yang juga dapat bekerja sebagai mesin fotokopi. Jika Anda mengalami kesulitan untuk memilih printer yang cocok untuk Anda, Anda dapat membaca Panduan Memilih Projector yang telah kami ulaskan beberapa waktu lalu. Pada artikel kali ini kami akan memberikan daftar 5 printer inkjet terbaik 2012 untuk menjadi rekomendasi Anda dalam memilih printer inkjet.

1. HP Deskjet 1000
Printer ini tidak hanya murah, tapi juga memberikan kualitas warna yang cukup baik untuk ukuran printer dengan harga murah. HP Deskjet 1000 juga memiliki kecepatan cetak yang sangat cepat (16ppm untuk mono dan warna 12ppm). Tidak ada fitur tambahan yang mewah, bahkan Anda harus menyediakan kabel USB sendiri.

5 Printer Inkjet Terbaik 20122. Epson Stylus SX425W
SX425W dilengkapi dengan slot kartu memori, WiFi printing dan scanner multifungsi serta fotocopy. Printer ini menggunakan tinta Durabrite Epson, sehingga kertas cepat kering setelah keluar dari printer. Anda pun mendapatkan hasil cetakan yang sangat bersih dan cerah.

5 Printer Inkjet Terbaik 20123. HP Photosmart 7510
Dengan kualitas cetak yang sangat tinggi dan harga yang sangat rendah, HP Photosomart 7510 dapat menjadi pilihan Anda. Printer inkjet ini menggunakan lima tangki tinta (CMYK) ditambah dengan pigmen hitam untuk lebih jelas. Printre ini menghubungkan ke Mac melalui USB atau jaringan rumah Anda menggunakan WiFi b/g/n dan memiliki AirPrint untuk mencetak dari perangkat iOS.

5 Printer Inkjet Terbaik 20124. Canon Pixma MX870
Jika Anda mencari printer yang menakjubkan untuk kantor kecil atau home office, Cannon PIXMA MX870 bisa menjadi pilihan Anda. Seperti Canon terbaru, printer ini menggunakan sistem lima tangki dengan pigmen hitam untuk mencetak teks sejernih kristal dan tahan air. PIXMA MX870 tidak dapat mencetak langsung ke cakram optik tetapi fasilitas faks dan 35 lembar dokumen feeder yang digunakan mungkin lebih untuk digunakan dikantor kecil.

5 Printer Inkjet Terbaik 20125. Brother MFC-J6910DW
Jika Anda perlu untuk mencetak di kertas A3, printer Brother ini bisa menjadi pilihan Anda. MFC-J6910DW merupakan perangkat multifungsi yang kompak untuk mencetak hingga ukuran A3. Printer ini memiliki dua nampan kertas, sehingga Anda dapat memuat kertas A3 dan A4 secara bersamaan.

5 Printer Inkjet Terbaik 2012

The post 5 Printer Inkjet Terbaik 2012 appeared first on blog.anugrahpratama.com.

New iPad 3 Review

Posted: 10 Jul 2012 07:41 AM PDT

New iPad 3 ReviewSejak Apple memperkenalkan iPad terbarunya, banyak yang membicarakan fitur dan kelebihan dari New iPad 3. Seperti produk Apple lainnya, New iPad 3 sedikit lebih mahal untuk apa yang ia berikan meskipun masih memiliki beberapa fitur kunci. Fitur yang paling jelas dan tidak diragukan lagi adalah Retina Display. Ini merupakan fitur yang dimiliki semua produk Apple termasuk iPad yang sangat mengesankan. Retina Display tidak hanya memberikan layar yang bersih dan terang, tapi juga memperluas pengalaman smartphone ke tablet yang lebih besar.

Selain desain yang lebih besar, Apple juga meningkatkan kinerja grafis dari iPad 3. Ini membuat bermain game secara portable sangat menyenangkan. User interface dari New iPad juga jauh lebih sederhana, dengan widget yang lebih sedikit. Ini membuat layar home dan bar pemberitahuan lebih intuitif.

Namun, masih ada beberapa elemen dari New iPad 3 yang seharusnya dapat lebih baik. Pertama adalah masalah panas yang berlebih pada perangkat jika digunakan pada jangka menengah, meskipun ini tidak memberikan dampak yang besar pada daya baterai.

Aspek lain yang menurut kami kurang adalah tidak adanya aplikasi berbasis lokasi seperti Siri pada iPad 3. Mengingat ini adalah gadget terbaru dan unggulan dari Apple, seharusnya Siri juga terdapat di perangkat ini.

The post New iPad 3 Review appeared first on blog.anugrahpratama.com.

Samsung Galaxy Player 4.2 Review

Posted: 10 Jul 2012 05:02 AM PDT

Samsung Galaxy Player 4.2 ReviewJaman MP3 player belum berakhir, hal ini karena Samsung kembali menghadirkan perangkat MP3 Player terbaru. Berbeda dengan Galaxy Player 3.6 dan Galaxy Player 5, Samsung Galaxy Player 4.2 memiliki speaker yang lebih baik dan layar yang lebih cerah. Sama halnya dengan saudara tuanya, Galaxy Player 4.2 memberikan Anda akses penuh ke Google Play Store dan bahkan Anda dapat menggunakannya sebagai handset ketika terhubung melalui Bluetooth.

Sama seperti Galaxy Player 3.6, Galaxy Player 4.2 terlihat dan terasa seperti handphone Android mid-range. Casing plastik membuat gadget Samsung ini jauh lebih ringan dari yang terlihat. Seperti iPod Touch, hanya ada satu tombol fisik di bagian depan perangkat. Tetapi Galaxy Player juga memiliki dua tombol penting yang mengapit tombol utama, tombole kiri untun ke Home dan tombol kanan untuk Back.

Samsung Galaxy Player 4.2 memiliki dimensi 4,89 x 2,6 x 0,35 inci dengan bobot 4,2 ons. Ini memang terlihat lebih tebal dibandingkan iPod Touch, tapi memiliki layar yang jauh lebih besar. Sama seperti Galaxy Player 3.6, perangkat ini juga memiliki kamera VGA menghadap ke depan di atas layar dan kamera 2MP di bagian belakang. Tombol power dan kontrol volume terletak di sebelah kanan perangkat, sedangkan microUSB dan jack headphone 3.5 mm berada di bagian bawah.

Spesifikasi Samsung Galaxy Player 4.2
Display
4.2 inches

PC Interface
3.5mm Headphone Jack

Audio Formats
AAC; FLAC; MP3; OGG Vorbis; WAV; WMA

Video Formats
AVI; DivX; FLV; H.264; MKV; MPEG-4; WMV

Photo Formats
BMP; GIF; JPEG

Battery Type
rechargable

Memory Type
Flash

Memory Capacity
8GB

Memory Expansion
Micro SD Card

Size
4.89 x 2.6 x 0.35 inches

Weight
4.2 ounces

Incoming search terms:

chromebooks jual

The post Samsung Galaxy Player 4.2 Review appeared first on blog.anugrahpratama.com.

Cara Enable Startup Sound di Windows 8

Posted: 10 Jul 2012 04:29 AM PDT

Cara Enable Startup Sound di Windows 8Semua versi Windows memiliki fitur suara yang membuat proses Startup dan Shutdown Windows lebih menghibur. Windows XP, Vista dan 7 secara default sudah diatur untuk mengaktifkan skema suara. Namun, Anda pasti telah memperhatikan bahwa Windows 8 datang tanpa startup sound karena secara default Microsoft telah menonaktifkannya. Berikut ini cara enable startup sound di Windows 8.

1. Klik kanan pada desktop Windows 8 dan pilih opsi Personalize dari menu popup.
Cara Enable Startup Sound di Windows 82. Di jendela Personalize, klik pada pilihan Sounds dan ini akan membuka jendela pengaturan suara. Anda juga dapat mengakses jendela pengaturan suara melalui Control Panel.
Cara Enable Startup Sound di Windows 83. Pada tab Sounds, centang kota berlabel "Play Windows Startup Sound" dan klik tombol OK untuk menyimpan pengaturan Anda.

Cara Enable Startup Sound di Windows 8Sekarang Anda dapat mendengar startup sound ketika menghidupkan atau mematikan Windows 8 Anda.

The post Cara Enable Startup Sound di Windows 8 appeared first on blog.anugrahpratama.com.

Cara Instal YouTube8 di Windows 8

Posted: 10 Jul 2012 04:14 AM PDT

Instal YouTube8 di Windows 8YouTube adalah salah satu situs video sharing terpopuler di dunia dan jutaan orang telah menggunakaanya setiap hari. Sejumlah besar video baru diupload di YouTube setiap hari.  Sekarang YouTube akan muncul di dinding Metro Windows 8 sebagai Metro App. Ini membuat Anda dapat melihat semua video favorit Anda secara langsung pada dinding Metro Windows 8 tanpa harus mengunjungi situs YouTube melalui browser. Pada artikel ini kami akan mengulas cara instal YouTube8 di Windows 8.

1. Untuk mencari dan instal aplikasi YouTube8, pergi ke Charms Bar (Win + C) dan klik pada pilihan pencarian.
Instal YouTube8 di Windows 82. Pada jendela pencarian, ketik youtube8 dan klik pada pilihan Store untuk mengetahui aplikasi yang berhubungan dengan YouTube. Anda akan mendapatkan hasil pencarian di panel kiri dan Anda dapat klik aplikasi yang ingin Anda instal.

Setelah menginstal YouTube8 Metro App, Anda dapat memulai aplikasi ini dari dinding metro Windows 8. Setelah meluncurkan YouTube8, Anda akan melihat semua video yang paling banyak dilihat, yang paling populer, apling banyak dibicarakan dan paling banyak di share.

Tidak seperti di YouTube, ketika Anda membuka video menggunakan YouTube8, video tidak bermain secara otomatis. Untuk melihat semua video Anda secara manual harus menekan tombol Play.

The post Cara Instal YouTube8 di Windows 8 appeared first on blog.anugrahpratama.com.

0 comments:

Post a Comment