Twitter

Friday, July 27, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Samsung Galaxy Note 2 untuk Melengkapi Koleksi Gadget Anda

Posted: 27 Jul 2012 12:00 AM PDT

samsung galaxy note 2

Salah satu produk terbaru dari Samsung yang sangat ditunggu-tunggu rilisnya adalah produk Samsung galaxy note 2. Hal ini sebenarnya sangat dapat dimaklumi jika mengingat bahwa Samsung adalah salah satu developer gadget, terutama gadget telepon genggam yang sangat terkemuka dan sudah memiliki nama dan reputasi yang sangat terkenal juga. Dengan reputasi yang tinggi seperti itu, banyak orang yang mengharapkan spesifikasi yang lebih baik dari produk anyar yang akan mereka luncurkan.

Dari awal rumor akan tanggal rilisnya produk Samsung galaxy note 2 banyak sekali masyarakat yang sangat antusias mencari info tentang produk teranyar Samsung ini. Samsung sebagai salah satu pelopor telepon genggam berbasis Android sejauh ini telah berhasil merebut hati masyarakat dengan produk-produknya dengan spesifikasi yang cukup baik dan lengkap dan mudah untuk dioperasikan. Antusiasme masyarakat dapat dilihat dengan bagaimana banyaknya review tentang produk ini.

Review untuk Samsung Galaxy Note 2 dan Spesifikasinya

Belum saja produk Samsung galaxy note 2 ini dirilis anda sudah dapat membaca begitu banyak review yang berbeda-beda tentang produk ini. Jika anda melihat review Samsung galaxy note 2 dari berbagai sumber maka anda akan mengalami ketertarikan yang luar biasa terhadap produk ini. Sejauh ini, produk teranyar Samsung ini mendapatkan respon yang sangat positif dari berbagai pihak. Hal ini dibuktikan dengan nilai 8.1 dari kemungkinan nilai 10 yang diberikan terhadap kualitas design, nilai 8 untuk kualitas fitur-fiturnya dan kelengkapannya, dan nilai 8 untuk kualitas performa dari handphone ini dan secara keseluruhan review produk ini mendapat nilai 8 yang berarti sangat baik.

Spesifikasi Samsung galaxy note 2 yang ditawarkan juga salah satu item yang menyebabkan produk ini mendapat review yang sangat baik dari berbagai pihak. Spesifikasi yang ditawarkan antara lain OS Android 2.3, memory internal sampai 32, 1.4GHz dual core processor, Bluetooth, HS, USB 2.0 host, WiFi, camera, video, radio, music player dan baterai Li ion 2,500mAh. Sejauh ini belum ada harga yang pasti yang dikeluarkan oleh Samsung untuk Samsung galaxy note 2 namun harga diperkirakan berkisar antara Rp 6.700.00 sampai sekitar Rp 7.000.000.

The post Samsung Galaxy Note 2 untuk Melengkapi Koleksi Gadget Anda appeared first on blog.anugrahpratama.com.

0 comments:

Post a Comment