Twitter

Saturday, March 17, 2012

Mahasiswa Freak

Mahasiswa Freak


Saran Dari Kakak Mahasiswa Yang Ganteng :D

Posted: 16 Mar 2012 10:01 AM PDT

Sebelumnya maaf buat semua pembaca setia blog gua yang geje ini (serasa ada yang setia baca aja :ngakak)… bukan maksud hati nggak mau nulis ato share2 info tapi emang hidup ini serasa lagi ada di ujung tanduk :ngakak…

Maklum lah mahasiswa tingkat akhir dengan otak pas-pasan yang mau lulus pas 4 tahun :ngakak… dimulai dari tuntutan IPK yang masih 2 KOMA dan di semester akhir ini masih harus ambil FULL 24 SKS dengan jumlah 9 mata kuliah… semua menjadi lebih sempurna dengan adanya kewajiban setiap mahasiswa untuk mendapat kelulusan… SKRIPPSIIIIII !!!!…

Jadi harap maklum ya kalo akhir-akhir ini gua jarang update blog... bukan aku telah melupakan cinta kalian semua yang tulus kepada diriku tapi emang hidupku sedang dilanda kegalauan mahasiswa tingkat akhir :ngakak…

Sekdar mau berbagi saran sedikit sama adik-adik SMA (yang tua yang bijak brooo)… kalo misalkan diantara kalian yang mencintai gua dengan setulus jiwa ada yang mau meneruskan ke bangku kuliah… gua ada beberapa saran aja biar nggak bernasib sama kaya gua :ngakak…

Ok langsung aja ni…

Read more »

0 comments:

Post a Comment