Twitter

Tuesday, March 27, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Cara Melihat Foto Facebook Dalam Kualitas HD dan Layar Penuh

Posted: 27 Mar 2012 04:35 AM PDT

Dalam tiga bulan terakhir ini Facebook telah melakukan banyak pembaruan . Namun, sebagian besar pengguna Facebook selalu berharap bisa melihat gambar dan foto dalam kualitas HD dan layar penuh. Dan akhirnya, Facebook telah memperbarui sistem melihat foto mereka dan menempatkan dua update terbaru, gambar berkualitas HD dan modus layar penuh. Sekarang setiap pengguna Facebook bisa mengunduh, meng-upload dan melihat foto resolusi tinggi di Facebook dalam jendela popup baru.

Cara Melihat Foto Facebook Dalam Kualitas HD dan Layar PenuhTidak ada pengaturan khusus untuk melihat gambar dalam kualitas HD dengan resolusi tinggi. Ini adalah bagian dari melihat foto normal di Facebook. Untuk membuka gambar dalam kualitas HD dan mode full scree, klik pada foto yang ingin Anda lihat. Setelah diklik, foto akan muncul di jendela baru. Biasanya, Anda tidak dapat melihat pilihan layar penuh pada gambar. Untuk melihatnya dalam layar penuh, pindahkan kursor mouse Anda ke pojok kanan atas foto dan Anda akan melihat tip "Enter Fullscreen" dengan ikon kecil anak panah dua arah. Klik untuk melihat foto dalam modus layar penuh.

Dalam mode fullscreen, Anda dapat melihat foto Anda dengan jelas. Anda dapat keluar dari layar penuh setiap saat menggunakan tombol ESC dari keyboard Anda. Jika Anda tidak ingin menggunakan tombol ESC, Anda dapat keluar dari layar penuh menggunakan tombol Options yang muncul di sudut kanan bawah. Di sini, Anda akan melihat sebuah toolbar kecil yang hanya bekerja dalam modus layar penuh dan Anda dapat mengakses semua fitur dari toolbar ini.

Cara Melihat Foto Facebook Dalam Kualitas HD dan Layar PenuhMenggunakan tombol Options, Anda dapat mengunduh foto di komputer Anda. Dalam modus layar penuh, Anda bisa like dan mengomentari foto juga. Anda juga dapat berbagi foto dengan orang lain menggunakan pilihan Share.

0 comments:

Post a Comment