Twitter

Saturday, March 31, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Steve Kean Puji Andre-Pierre Gignac

Posted: 30 Mar 2012 09:18 AM PDT

Champions League : Andre-Pierre Gignac (Olympique de Marseille) - (Panoramic) Manajer Blackburn Rovers Steve Kean menyatakan, striker Olympique Marseille Andre-Pierre Gignac adalah pemain yang sangat berkualitas.

Kean mengakui ppihaknya berminat untuk mendatangkan sang striker.


Sejumlah klub Liga Primer Inggris sempat tertarik terhadap pemain asal Prancis itu. Namun, sang pemain menyatakan dirinya menolak peluang bergabung ke Everton pada bursa transfer Januari lalu.


Meski demikian, pihak Blackburn optimis bisa mendapatkan sang striker asal pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Saya pengagum banyak pemain bagus. Namun, ia adalah pemain yang sangat bagus,” ujar Kean kepada Sky Sports.


Kean mengakui pihaknya gagal mendatangkan pemain berpengalaman pada Januari lalu, meski sudah meminjam Anthony Modeste dari Bordeuax.


“Kami sudah berusaha pada bursa transfer lalu, tapi kami merasa frustasi,” ujarnya lagi.


“Kami menginginkan striker berpengalaman, namun tak berhasil.”

Cristian Ledesma: Mustahil Saya Gabung AS Roma

Posted: 30 Mar 2012 09:11 AM PDT

Cristian Ledesma - Lazio Selalu menyenangkan bagi fans klub melihat pemain hebat dan loyal. Sebagai contoh sebut saja pilar Lazio Cristian Ledesma yang kini menjadi pemimpin dengan kostum Biancocelesti.

Ledesma bergabung ke Olimpico pada tahun 2006 dan sekarang dia menegaskan keinginan untuk mewujudkan mimpi tim berlaga di Liga Champions musim depan.


“Perinngkat tiga besar klasemen akhir Serie A Italia masih dalam jangkauan Lazio,” tegas Ledesma.

“Sekarang tugas kami adalah memenangkan pertandingan sebanyak mungkin di sisa kompetisi untuk mewujudkan mimpi.”


Ledesma kemudian memperlihatkan komitmen kuat pada klub dan mengaku senang dengan dukungan hebat dari fans.


“Saya tidak mungkin hijrah ke Roma. Saya mencintai warna ini dan menghormati dukungan hebat suporter,” lanjutnya.


“Fans selalu memberikan dukungan besar dan menaruh kepercayaan tinggi meski tim berada dalam posisi sulit.”


Sebuah kata-kata yang indah bagi fans Lazio namun mereka sekarang harus memikirkan laga tandang melawan Parma, kemudian dua partai penting melawan Napoli dan Juventus demi meraih tiket ke kompetisi Eropa.

Agen: Zenit St Petersburg Belum Tawar Sebastian Giovinco

Posted: 30 Mar 2012 09:04 AM PDT

Sebastian Giovinco - Italy (Getty Images) Perwakilan bintang muda Parma Sebastian Giovinco menepis laporan kliennya tengah mempertimbangkan hijrah ke Rusia bergabung ke Zenit St Petersburg.

“Zenit memang tim kuat, klub hebat. Tetapi jangan lupakan Giovinco dimiliki bersama oleh Parma dan Juventus,” jelas Andre D’Amico pada TuttoJuve.


“Peluang untuk bermain di luar negeri memang terbuka tetapi Juve dan Parma harus mencapai kata sepakat terlebih dahulu.”


“Lagi pula faktanya tidak ada tawaran nyata dari Zenit. Tanpa penawaran sulit memprediksi terjadinya transfer,” tegasnya.

Giovanni Cobolli Gigli: Marek Hamsik Pernah Ditawarkan Ke Juventus

Posted: 30 Mar 2012 07:18 AM PDT

Marek Hamsik & Edinson Cavani - Napoli (Getty Images) Mantan presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli mengakui mereka pernah mengabaikan sodoran untuk mengikat bintang Napoli Marek Hamsik.

Hamsik merapat ke Napoli musim panas 2007 lalu dengan transfer senilai €5.5 juta, tetapi sebenarnya si Nyonya Tua mendapat kesempatan terlebih dahulu untuk membeli sang bintang.


“Setelah pertandingan kedua tim, presiden Brescia Gino Corioni makan siang bersama kami,” Gigli membuka kisah pada Il Mattino.

“Saat itu dia mengatakan memiliki sebuah permata (Hamsik) dan dia ingin memberikannya pada kami.”


“Tetapi beruntung bagi Napoli dan presiden Aurelio De Laurentiis, saat itu kami sikap kami ragu-ragu,” jelasnya.

Incoming search terms:

Mike Williamson Yakin Newcastle Kalahkan Liverpool

Posted: 30 Mar 2012 07:11 AM PDT

Coca Cola Championship,Mike Williamson,Newcastle United vs Ipswich Town(Getty Images) Bek Newcastle United Mike Williamson yakin timnya bisa mengalahkan Liverpool dalam pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

The Magpies menelan kekalahan 3-1 dari The Reds di Anfield pada Deesember lalu. Meski demikian, Williamson menegaskan, timnya tidak takut dengan sang rival di pertemuan kedua di kandang sendiri.


“Liverpool memiliki pemain-pemain seperti (Luis) Suarez, Andy (Carroll), (Stewart) Downing, dan masih banyak yang lain, yang bisa menyulitkan kami. Mereka memiliki pemain-pemain yang fantastis,” ujar Williamson dikutip Tribalfootball.

“Meski pertandingan tidak mudah, kami berharap bisa menampilkan permainan sendiri seperti yang kami lakukan pekan lalu di West Brom.”

Partai Tunda Arema IPL Vs Bontang FC Terancam Batal Lagi

Posted: 30 Mar 2012 06:57 AM PDT

Arema IPL (GOAL.com/Ongisnade) Setelah gagal digelar 11 Februari 2012 lalu, pertandingan th mendesak agar pertandingan Arema Indonesia melawan Bontang FC itu digelar sebelum April 2012 ini. Makanya, biaya akomodasi untuk tim Bontang FC itu, dikatakan Noor Ramadhan, sudah dikirim ke manajemen tim Bontang FC itu.

Untuk itu, Bontang FC ditunggu Panpel pertandingan untuk mengikuti technical meeting. “Jadi, besok pagi, paling lambat pukul 09.00 WIB techincal meeting manajer tim itu sudah dilaksanakan. Sebab, aturannya maksimal 6 jam sebelum  pertandingan dilaksanakan meeting tim manajer itu harus digelar,” papar Noor Ramadhan.


Secara terpisah, pelatih Bontang FC Eddy Simon mengaku masih belum siap untuk menjalani pertandingan partai tunda melawan Arema Indonesia di Stadion Gajayana Malang itu. Menurut dia, timnya baru melaksnakan latihan Kamis (29/3) setelah menjalani libur panjang.


“Terus terang kalau tim masih belum siap. Apalagi kami masih di Bontang saat ini. Sementara pemain masih belum banyak yang gabung,” jelas Eddy Simon saat dihubungi via telepon selularnya kepada wartawan di Malang.


Sedangkan untuk mengurus perjalanan ke Malang, kata dia, tidak mungkin cukup satu hari. Meski begitu, dia mengaku tidak bisa berbuat banyak. Jika manajemen tim Bontang FC mengharuskan berangkat ke Malang untuk menjalani pertandingan, maka itu tetap harus dilaksanakan.


“Kalau manajemen memerintahkan kami berangkat ke Malang, ya kami siap. Tapi, jujur untuk tim kami memang masih belum siap,” pungkas Eddy Simon.

Incoming search terms:

0 comments:

Post a Comment