Twitter

Wednesday, March 21, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Aplikasi iPad Photo Terbaik

Posted: 21 Mar 2012 09:05 AM PDT

Aplikasi iPad Photo TerbaikAda banyak aplikasi iPad Photo yang memungkinkan Kita melakukan editing hingga memberi efek khusus. Berikut ini beberapa aplikasi iPad Photo terbaik, yang akan kami ulaskan untuk Anda.

Photogene
Aplikasi foto ini memungkinkan Kita untuk mengedit foto, menambah efek, mengurangi mata merah dan memiliki set lengkap penyesuaian warna. Membuat karya seni dengan menggabungkan beberapa foto dengan berbagai macam template. Foto dapat langsung disimpan atau upload ke salah satu pilihan ekspor dari Photogene.

TiltShift Generator
TiltShift memungkinkan Kita menerapkan radikal efek untuk foto Kita. Kita juga dapat mengatur saturasi, kecerahan dan kontras warna. Kita juga dapat berbagi melalui Twitter dan email.

Strip Designer
Dengan aplikasi ini Kita dapat mengubah foto menjadi komik. Kita dapat membuat strip sendiri dan menambahkan balon percakapan, stiker dan lain-lain.

Touch FX For iPad
Aplikasi ini dapat memberi efek dramatis pada foto Kita. Kita dapat memilih efek dan menggunakan jari kita untuk mengecat di atas foto. Ada lebih dari 15 efek berkualitas untuk dipilih.
Foto akan menjadi karya dengan sentuhan layar. Touch FX menggunakan Selective Color Editing (SCE) untuk langsung menambahkan efek pada foto dengan menggunakan jari Kita sebagai kuas.

Stachetastic HD
Yah, sesuai dengan namanya dengan aplikasi ini Kita dapat menambahkan kumis ke obyek foto. Kita juga dapat mengubah gaya rambut dan berbagai obyek lainnya.

FilterStorm
Aplikasi editing foto yang berkualitas tinggi dengan lebih dari 25 tools profesional. Kita dapat menggunakan koreksi warna, manipulasi kurva, pengurangan kebisingan dan melihat video tutorial untuk belajar.

FilterStorm Pro memiliki kemampuan mengedit foto FilterStorm(Aplikasi Terbaik 2010 Kategori iPad Photography), memperbesar dan memperlebar dan menambahkan Photo Library sendiri. Menggunakan Photo Library di FSPro memungkinkan Kita menyimpan beberapa versi gambar yang sama, mengelola informasi IPTC dan mengelola ekspor gambar. Kita dapat mengirim foto ke Photo Library iPad, FTP, Flickr, Dropbox dan email.

0 comments:

Post a Comment