Twitter

Tuesday, March 20, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Tips Menambahkan Efek Pada Foto Facebook Secara Online

Posted: 20 Mar 2012 04:23 AM PDT

Menambahkan Efek Pada Foto Facebook Secara OnlineSering kali kita ingin memberi efek dan sentuhan pada foto sehingga terlihat lebih menarik dibandingkan foto sederhana. Photoshop adalah software editing foto yang paling populer digunakan, tetapi terlalu sulit untuk belajar secara khusus bagi pengguna yang masih baru. Tapi tidak usah khawatir Anda yang ingin mengedit foto tapi tidak terlalu mahir photoshop tetap bisa melakukannya dengan menggunakan MessMyPhoto.com.

MessyPhoto.com adalah tool editing foto online yang memberikan kita pilihan untuk mengedit foto secara online sebelum diposting ke Facebook. MessyPhoto.com juga memugkinkan kita menambahkan efek pada foto tanpa harus mengunduh mereka terlebih dahulu dan bahkan dapat mengedit langsung di Facebook, sehingga kita tidak perlu lagi mengunduh foto dari Facebook dan meng-upload kembali untuk menambahkan efek.

Untuk mulai menambahkan efek pada foto Facebook, klik pada tombol FB Select yang tersedia di bagian atas MessyPhoto.com. Ketika kita mengklik tombol ini akan meminta untuk menginstal aplikasi pada Facebook, klik Install untuk mengakses semua foto Facebook di aplikasi ini.

Menambahkan Efek Pada Foto Facebook Secara OnlineSekarang pilih foto dari album yang ingin diberi efek.

Menambahkan Efek Pada Foto Facebook Secara OnlineUntuk sementara MessyPhoto.com akan memuat foto Sahabat dan kemuadian Sahabat siap untuk menambahkan efek tanpa harus mengunduh dan meng-upload foto kembali ke Facebook.

Menambahkan Efek Pada Foto Facebook Secara OnlineAda banyak efek yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto. Fitur efek gambar berputar juga tersedia di MessyPhoto.com. Setelah Anda memberikan sentuhan akhir pada foto, klik pada FB SAVE. Ketika Sahabat mengklik tombol ini akan menyimpan kembali foto di album Facebook.

Menambahkan Efek Pada Foto Facebook Secara OnlineSekarang Anda bisa menambahkan efek pada foto tanpa harus susah-susah mengunduh pada komputer lalu meng-upload kembali.

0 comments:

Post a Comment