Twitter

Friday, March 2, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Fujitsu LifeBook TH550: Review dan Spesifikasi

Posted: 02 Mar 2012 09:19 AM PST

Fujitsu LifeBook TH550: Review dan SpesifikasiFujitsu LifeBook TH550 adalah tablet convertible 10.1 inci yang sedikit lebih besar dari netbook. Lifebook TH550 memiliki engsel bi-directional, yang berarti Anda dapat mengubah layar baik ke kiri atau kanan sehingga Anda dapat menggunakannya dengan keyboard atau menjadikan sebagai tablet.

Layar multitouch menerima hingga empat input simultan, dan dapat dioperasikan oleh jari atau pena. Menggunakan LifeBook TH550 sebagai tablet bukan pengalaman buruk sama-sekali. Selama Anda kalibrasi, layarnya cukup akurat dan resolusi cukup baik sehingga memungkinkan Anda untuk menelusuri web dengan mudah.

Layar otomatis berputar tergantung pada cara Anda memegang tablet, tetapi ada juga tombol fisik yang dapat Anda tekan untuk berpindah orientasi layar. Sudut samping dari layar tidak besar, sehingga ketika Anda melihat konten dalam orientasi portrait tidak selalu terlihat tajam dan kontras tidak besar.

Fujitsu LifeBook TH550 memiliki fitur prosesor Intel Core i3-380UM, 2GB DDR3 SDRAM dan harddisk 500GB. Ini membuat tablet fujitsu ini cukup layak untuk mengerjakan tugas-tugas multimedia. TH550 tidak memiliki banyak pilihan konektivitas. Anda hanya mendapatkan dua port USB 2.0, slot SD card, port HDMI, Gigabit Ethernet, VGA, WiFi 802.11n dan Bluetooth.

BitDefender Internet Security 2012 Review

Posted: 02 Mar 2012 03:42 AM PST

BitDefender Internet Security 2012 ReviewSaat ini internet sudah menjadi bagian terpenting dalam kehidupan kita. Hampir setiap hari kita mengakses internet, baik untuk kerja, mencari tugas kuliah/sekolah maupun hanya untuk update status di Facebook. Namun, keamanan dalam berinternet menjadi masalah yang cukup rentan. Karena berbagai ancaman seperti virus, malware maupun ancaman lainnya bisa kapanpun menyerang komputer kita ketika sedang berselancar di dunia maya. Untuk itu kita perlu sebuah software Internet Security, untuk melindungi komputer dari ancama ketika kita sedang bermain internet.

BitDefender Internet Security 2012 adalah salah satu software internet security yang patut Anda coba. Aplikasi ini bekerja pada tiga tingkatan, pertama BitDefender akan memeriksa virus signature yang dikenal. Program perlindungan internet ini memiliki sebuah bank virus yang digunakan untuk mengobatinya. Tingkat berikutnya adalah mendeteksi dan mengisolasi virus. BitDefender akan mengelilingi virus dan melihat bagaimana perilaku mereka. Jika mencurigakan, aplikasi ini akan menghapus atau mengkarantinanya.

Pada tingkat ketiga, yang disebut Active Virus Control, BitDefender mengawasi semua proses yang berjalan pada PC Anda. Setiap file yang mirip malware otomatis akan di blok ketika file tersebut dijalankan. Ini adalah proses yang berkesinambungan.

BitDefender akan melindungi PC Anda, identitas Anda dan keluarga Anda saat Anda sedang browsing internet. Ketika Anda menggunakan mesin pencari, BitDefender akan me-ranking setiap URL dan menyaring kategori tertentu dari gambar. Anda dapat mengkonfigurasi filter untuk memblokir situs-situs tertentu dan situs yang mencurigakan. Anda bahkan dapat memblok website berdasarkan kata-kata atau frase tertentu. Selain itu, Anda dapat memberikan anak Anda penjatahan waktu yang memungkinkan mereka untuk menelusuri web atau menggunakan aplikasi tertentu hanya untuk waktu tertentu.

Seperti software keamanan lainnya Anda dapat menjadwalkan scan. Scan ini tidak akan menggangu proses komputer Anda, dan Anda dapat melanjutkan pekerjaan Anda tanpa harus memperlambat sistem Anda. BitDefender juga akan memeriksa software atau Windows yang perlu diupdate.

0 comments:

Post a Comment